Jumaat, 10 Mei 2013

borak kosong

borak kosong


Edisi abang ni kantoi..

Posted: 10 May 2013 09:00 PM PDT

Mungkin lelaki ini teruja dengan apa yang dilakukan oleh seorang wanita ketika masuk ke dalam tandas, sehingga ketika ada dua orang perempuan masuk kedalam tandas dia mengintipnya.


Lelaki Miliki Buah Zakar Raksasa Kini Merasa Lega

Posted: 10 May 2013 08:30 PM PDT


Wesley Warren (Foto: Las Vegas Review-Journal)Wesley Warren (Foto: Las Vegas Review-Journal)

LAS VEGAS – Seorang lelaki di Kota Las Vegas, Amerika Syarikat (AS) harus hidup menderita kerana mempunyai buah zakar berukuran raksasa. Namun, kini dia dapat bernafas lega kerana buah zakarnya telah dibuag oleh doktor.

Wesley Warren mengalami kelainan yang disebut Scrotal Lymphedema. Kelainan tersebut membuat buah zakarnya tumbuh tak terkendali.

Buah zakar Warren sempat mencapai berat seberat 130 pon (59 kg). Hal itu membuatnya kesulitan untuk bergerak.

"Selama ini hidup saya terasa menyedihkan," ujar Warren, seperti dikutipDaily Mail, Jumaat (10/5/2013).

Penderitaan Warren berakhir setelah dia bertemu Dr. Joel Gelman. Gelman bersedia membantu Warren mengangkat buah zakar raksasanya.

"Dokter Gelman adalah penyelamat hidup saya. Saya berterima kasih kepadanya dan semua orang yang selama ini mendukung saya," imbuh Warren.

Warren tidak sabar menjalani hidup barunya. Dia ingin dapat buang air kecil dan berkencan dengan wanita seperti layaknya lelaki biasa.

Akaunnya Dipalsukan, Seorang Perempuan Minta Dadanya Diramas di Kereta Api

Posted: 10 May 2013 08:00 PM PDT


Akunnya Dipalsukan, Seorang Perempuan Minta Dadanya Diremas di Kereta Api
Mitsuki JPRail

TRIBUNNEWS.COM - Gara-gara sebuah posting di internet yang memancing lelaki untuk datang ke dalam kereta api lalu meramas buah dadanya, dengan identiti ciri-ciri sang wanita, sekelompok lelaki melakukannya di dalam kereta api di daerah Wakayama, dekat Osaka, Jepun.
Seorang lelaki usia 26 tahun akhirnya ditangkap polis perfektur Wakayama tanggal 8 Mei lalu kerana dilaporkan seorang wanita, Masaya Ogawa, mantan perawat di kota Osaka. Lelaki itu dikatakan telah melakukan pelecehan seksual meramas buah dadanya di dalam kereta api Wakayama Line tanggal 30 April 2013.
Lelaki itu mengakui hal tersebut kerana memang ada ajakan di internet untuk meramas buah dadanya dari posting yang menurutnya Ogawa sendiri.
"Saya akan naik kereta api besok jam 7 pagi duduk di gerbong nombor....menggunakan pakaian dan ciri-ciri ini, berangkat dari Stesen Kokawa ke..... Silakan bagi yang mahu meremas buah dada saya duduk di samping saya."
Begitulah pesan internet yang mengundang banyak lelaki "memenuhi janji" postingan internet itu keesokan harinya.
Beberapa lelaki yang membaca postingan tersebut termasuk satu lelaki yang ditangkap polis itu datang ke Kokawa Station pagi hari jam 7.
Setelah lelaki itu melihatnya dan duduk di samping wanita dengan ciri tersebut, langsung meremas buahdada sang wanita dan diikuti beberapa laki-laki lain juga yang tampaknya juga membaca postingan tersebut.
Wanita itu tidak melawannya. Setelah beberapa saat kelompok itu bubar dan Ogawa menuju seorang lelaki yang ikut meremas buah dadanya berdiri di pintu ke luar kereta api tersebut. Tetapi membiarkan sekitar 20 minit buah dadanya diremas lelaki yang berdiri tersebut.
Setelah pintu kereta api dibuka, Ogawa memegang tangan lelaki itu dan membawanya ke seorang petugas stesen kereta api lalu melaporkan lelaki itu telah melakukan pelecehan seksual di kereta api.
Menurut polis Wakayama yang dikutip surat khabar, Khamis 9 Mei 2013, Ogawa mahu melakukan tersebut kerana kesal atas kejadian pelecehan seksual oleh laki-laki, "Jadi saya mahu mereka lelaki merasakan hukumannya atas apa yang dilakukannya."
Polis menduga seseorang telah memalsukan akaun internet Ogawa dan melakukan posting demikian, dengan sengaja untuk maksud tertentu.

Tanam janin belakang rumah

Posted: 10 May 2013 07:30 PM PDT


Arau: Tanda tanya kehadiran anggota polis yang menjalankan pemeriksaan di belakang sebuah rumah di Pauh, dekat sini, terjawab selepas penemuan janin berusia hampir lima bulan ditanam di kawasan itu, semalam.
Dalam kejadian jam 3.30 petang, sepasukan anggota polis menggali tanah di kawasan itu sebelum menemui janin dalam keadaan sudah berbau selepas menerima maklumat.

Sebelum itu, seorang wanita berusia 26 tahun mengalami keguguran di rumah sewanya di Jitra, Kedah, pada Sabtu lalu sebelum dibawa teman lelakinya ke sebuah klinik swasta dan dirujuk ke Hospital Jitra untuk rawatan.
Sumber berkata, lelaki berusia 26 tahun berkenaan menghantar teman wanitanya ke Hospital Tuanku Fauziah di Kangar sebelum membawa pulang janin berkenaan ke rumahnya.

Menurutnya, suspek menanam janin berusia hampir lima bulan berkenaan bagi mengelak rahsianya terbongkar selepas wanita itu mengaku belum berkahwin kepada doktor.

"Doktor mendapati sesuatu mencurigakan pada wanita berkenaan lalu membuat pemeriksaan lanjut, semalam (kelmarin) sebelum dia memaklumkan mengalami keguguran. Doktor itu kemudian membuat laporan polis sebelum lelaki terbabit ditahan hari ini (semalam) untuk siasatan.
"Hasil soal siasat, lelaki terbabit membawa anggota polis ke belakang rumahnya sebelum menemui janin yang ditanam di situ," katanya.

Sementara itu, Ketua Polis Daerah Arau Superintendan Mohd Nadzri Hussin ketika dihubungi mengesahkan kejadian berkenaan.
sumber : mymetro

Ramai isteri main kayu tiga di Singapura

Posted: 10 May 2013 07:00 PM PDT


Singapura: Ramai wanita berkahwin di republik ini didapati menipu suami mereka dan lebih ramai lelaki bertemu pakar runding perkahwinan bagi menyelamatkan rumah tangga masing-masing.
Peguam perceraian dan perunding perkahwinan di Singapura berkata, terdapat peningkatan 20 peratus kes khususnya yang membabitkan isteri bermain kayu tiga. Sementara itu, beberapa pusat khidmat keluarga menunjukkan bahawa bilangan lelaki yang menggunakan khidmat nasihat pakar perunding perkahwinan meningkat sekali ganda sejak beberapa tahun lalu. - AsiaOne
sumber : mymetro

Helah buang air besar sebelum perkosa

Posted: 10 May 2013 06:30 PM PDT


Petaling Jaya: Seorang lelaki menggunakan helah untuk membuang air besar di rumah rakan wanitanya di sebuah flat di Sungai Way, di sini, sebelum bertindak seperti binatang apabila merogol mangsa dalam kejadian Ahad lalu.
Dalam kejadian jam 10 malam itu, mangsa berusia 23 tahun yang juga pengawal keselamatan dihubungi lelaki terbabit memaklumkan dia mahu bertandang ke rumah wanita berkenaan.

Menurut sumber, mangsa dan suspek bertemu di luar rumah dan kedua-duanya bersembang sebelum lelaki terbabit tiba-tiba mengadu sakit perut dan hendak menumpang tandas bagi melepaskan hajat.
"Wanita itu membenarkan suspek masuk rumah untuk menggunakan tandas. Pada masa sama, mangsa dihubungi tunangnya menerusi panggilan video 3G.

"Mangsa kemudian masuk ke bilik tidur untuk bercakap dengan tunangnya dan tidak mengunci pintu bilik itu," katanya.

Katanya, ketika mangsa berbual dengan tunangnya, tanpa disedari suspek masuk dalam bilik dan menyerang mangsa.
"Mangsa mendakwa suspek membuka pintu bilik dan walaupun mangsa menegah suspek supaya jangan masuk, tetapi tidak dihiraukan.

"Lelaki terbabit mengunci pintu bilik dan menghampiri mangsa. Mangsa cuba menolak suspek, tetapi dia ditampar, manakala rambutnya ditarik," katanya.
Sumber berkata, lelaki terbabit mencabul bahagian dada mangsa dan mengarahkan wanita itu supaya melucutkan pakaian.

"Mangsa yang enggan menurut kehendak suspek ditolak sehingga rebah di atas katil sebelum dipaksa melakukan seks oral.

"Lelaki terbabit kemudian membogelkan mangsa dan merogolnya. Selesai melampiaskan nafsu, lelaki itu beredar dan mengugut mencederakan mangsa sekiranya memaklumkan kejadian itu kepada orang lain," katanya.

Katanya, mangsa yang mengadu sakit pada kemaluannya kemudian membuat laporan di Balai Polis Sungai Way, semalam, untuk tindakan lanjut.
sumber : mymetro

Bayi 16 bulan lemas di bilik air

Posted: 10 May 2013 06:00 PM PDT


Sungai Buloh: Seorang bayi lelaki maut selepas lemas di dalam bilik air taska di Saujana Utama, di sini, petang kelmarin.
Dalam kejadian jam 4 petang itu, mangsa Aiman Jazil Rizal berusia 16 bulan, dikatakan merangkak ke dalam bilik air dan ditemui pengasuhnya dalam keadaan lemah.

Ketua Polis Daerah Sungai Buloh, Superintendan Junaidi Bujang berkata, selepas memberi kanak-kanak itu minum susu pengasuh meninggalkannya seketika.
"Malangnya ketika pengasuh kembali, dia mendapati kanak-kanak itu tiada di tempat dia baring," katanya ketika dihubungi, semalam.

Katanya, pengasuh bersama pengurus taska mencari mangsa sebelum menemui kanak-kanak itu terbaring di dalam bilik air dalam keadaan tidak bermaya.

"Mereka membawa kanak-kanak itu ke klinik sebelum dikejarkan ke Hospital Sungai Buloh dengan sebuah ambulans, namun mangsa disahkan meninggal dunia," katanya.
Katanya, keputusan bedah siasat menunjukkan mangsa meninggal dunia akibat sesak nafas dan lemas.

Jenazahnya dituntut bapa mangsa sebelum dibawa ke Johor untuk dikebumikan di kampung halaman keluarga terbabit.
Katanya, kes diklasifikasikan sebagai mati mengejut (SDR).
sumber : mymetro

Mahu tanam mayat Cinnang

Posted: 10 May 2013 05:30 PM PDT


Klang: Penyodok tanah yang ditemui polis berhampiran mayat Nur Amyliana Shuhada Mohd Noor, 11, mungkin petunjuk jelas dua suspek yang ditahan mahu menanam kanak-kanak itu.
Ahli keluarga terdekat mangsa yang mahu dikenali sebagai Al-Naziz, 19, berkata ada penduduk melihat dua suspek terbabit membawa peralatan itu di kawasan padang, tidak jauh dari mayat mangsa ditemui di Jalan Batu Nilai 1E, Bukit Tinggi, di sini. 
Foto

"Saya dimaklumkan beberapa penduduk melihat dua lelaki itu membawa penyodok di kawasan padang berkenaan," katanya.

Suspek berusia 19 dan 24 tahun itu dipercayai membawa mayat Nur Amyliana atau lebih mesra dengan panggilan Cinnang menggunakan sebuah kereta bagi mengelakkan perbuatan mereka membunuh mangsa diketahui orang ramai.

Namun, hasrat untuk menanam mangsa terpaksa dilupakan apabila kawasan berkenaan menjadi laluan orang ramai dan dalam keadaan terdesak mereka hanya meninggalkan mayat mangsa di atas jalan di kawasan lapang berkenaan sebelum melarikan diri.


.Klinik Ini Keluarkan 100 Liter Kotoran Telinga dalam Setahun

Posted: 10 May 2013 05:00 PM PDT


Beberapa orang punya kebiasaan mengorek kotoran telinganya sendiri, sebagian lagi pilih mempercayakannya pada tenaga ahli. Sebuah klinik di London mengklaim, tiap tahun mampu mengorek 100 liter kotoran dari telinga pasiennya.

Clear Ear Clinic, sebuah klinik kesehatan di London memang mengkhususkan diri untuk membersihkan telinga dari kotoran. Dalam setahun, klinik ini mengklaim bisa mengeluarkan 100 liter kotoran telinga dari sekitar 5.000 pasien, cukup banyak untuk memenuhi bath tub atau bak mandi.

Dr Simon Gane yang mengelola klinik ini mengatakan, kotoran telinga atau disebut juga ear wax merupakan campuran dari kelenjar minyak, keringat dan sel-sel kulit kering. Beberapa orang punya kebiasaan untuk mengoreknya karena terasa gatal jika dibiarkan.

Sebenarnya, telinga sudah memiliki mekanisme alamiah untuk membersihkan diri. Rongga telinga merupakan satu-satunya bagian tubuh yang pertumbuhan sel-sel kulitnya bergerak horisontal ke arah telinga luar, sehingga tidak memenuhi rongga telinga.

Meski kebanyakan orang merasa gatal jika rongga telinganya mulai dipenuhi kotoran, sebagian orang tidak mengalami keluhan apapun meski kotoran telah memenuhi rongga telinga hingga 95 persen. Jika sudah benar-benar menumpuk, biasanya baru akan terasa gatal, sakit atau sedikit mengurangi kemampuan mendengar.

"Salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan orang adalah mengeluarkannya dengan ear bud. Cara ini hanya akan memadatkan kotoran telinga ke arah dalam, khususnya setelah mandi saat kotoran itu sedang lengket-lengketnya," kata Dr Gane seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (10/5/2013).

Dr Gane juga mengatakan, sebagian pasiennya ada yang mengaku menggunakan jepit rambut, jepit kertas atau pahkan ujung pensil maupun pulpen untuk mengorek kotoran telinganya. Ia tidak merekomendasikan cara tersebut karena bisa menyebabkan infeksi dan kerusakan gendang telinga.

Sensasi Baru Ariel: Beredar Foto Mesranya Dengan Model Majalah Lelaki Dewasa

Posted: 10 May 2013 04:00 PM PDT


Ariel kembali membawa khabar berita berupa sensasi. Byangkan saja, belum lama bebas dari penjara karena kasus video porno dengan Luna Maya, kini foto mesra vokalis band NOAH dengan model sexy beredar luas di internet.

Dalam foto tersebut, Ariel berpose dengan wanita cantik yang diketahui merupakan model majalah pria dewasa bernama Devi Liu. Ada tiga foto antara Ariel dan Devi yang menampakan keakraban keduanya. Di salah satu foto, Ariel dan Devi juga menunjukkan wajah konyol.

foto mesra ariel-devi liu  Ariel-Devi Liu
Sementara di foto lainnya, keduanya masih tampak akrab dan mesra. Ariel tampak mengenakan baju hitam, sementara Devi mengenakan kaos putih.

foto mesra ariel-devi liu
Apakah kira-kira mereka membuat video yang akan menjadi heboh kembali?
(dari berbagai sumber)

Miley Cyrus Tampil Topless di Cover Majalah Maxim

Posted: 10 May 2013 09:45 AM PDT


img 
ist.
 Aktris sekaligus penyanyi Miley Cyrus yang gemar tampil seksi di berbagai acara membuatnya menjadi sorotan publik. Wanita 20 tahun itu pun terpilih sebagai wanita terseksi tahun 2013 versi majalah dewasa, Maxim. Pada cover majalah tersebut, kekasih Liam Hemsworth itu tampak topless dengan celana jeans robek pada bahagian bokongnya.

Miley berpose membelakangi kamera seolah memeluk dinding putih di depannya. Kalung chocker berbentuk bulat dengan sentuhan gold menggantung di punggungnya. Tampak gelang emas melengkapi pose penyanyi bernama lengkap Miley Ray Cyrus itu. 

Tidak seperti gaya kesehariannya, rambut pixie Miley disisir sangat rapi ke arah samping. "Kecantikan rambut pixie-nya membuatnya berada di posisi teratas pada voting di minggu pertama," ujar pihak Maxim yang dilansir dari US Magazine.

Miley berhasil mencuri gelar tersebut dari supermodel Bar Rafaeli yang dinobatkan menjadi wanita terseksi tahun lalu. Bintang 'Hannah Montana' itu sangat senang berada di peringkat pertama dalam daftar Maxim's Hot 100. Ia pun tidak menyangka bisa dipilih menjadi nomor satu oleh para fansnya.

"Rasanya sangat senang menjadi nomor satu di Maxim's Hot 100, terutama karena itu dipilih oleh fans," papar Miley seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Dalam majalah Maxim, Miley berpose telungkup di atas pasir sambil menatap tajam ke kamera. Ia tampak seksi menggoda mengenakan swimsuit berwarna emas. Tambahan kalung dan gelang rantai warna senada menyempurnakan penampilan pemain film 'Sex and the City 2' itu. 

Miley patut bangga dengan gelar yang diraihnya tahun ini. Tahun 2012 lalu, ia cuma menempati posisi 68. Kini penyanyi asal Amerika itu mengalahkan sejumlah selebriti lainnya. Setelah Miley, bintang Disney Selena Gomez berada di urutan kedua dan Rihanna menempati posisi ketiga. Pada posisi keempat terdapat Mila Kunis dan selanjutnya Jennifer Lawrence. Kemudian setelahnya diisi oleh Ashley Tisdale, Kate Upton, dan nama-nama aktris papan atas lainnya yang masuk dalam daftar Maxim's Hot 100 tahun 2013.

Manisnya Foto Kim Kadarshian dan Adiknya Jauh Sebelum Terkenal

Posted: 10 May 2013 09:30 AM PDT


Artis cantik Kim Kadarshian, siapa yang tidak tahu tentang wanita seksi satu ini.

Segalam macam gerak-geriknya diperhatikan seluruh dunia. Apalagi ketika sekarang ia tengah mengandung.

Jika kita melihat Kim, tak lepas dari image glamor, seksi, dna make up tebal. Namun bagaimana wajah Kim ketika ia masih kecil? Tentunya banyak yang tertarik untuk mengetahuinya.

Kim memposting foto masa kecilnya ke blognya.

Kim kadarshian foto masa kecil
Kim dan adiknya di masa lalu

Lihat betapa gembul pipi Kim, terlihat manis diikat ponytail. Siapapun yang melihatnya pasti terkagum dengan kemanisan artis yang satu ini.

Kim dan adiknya masa kini


(dailymail)

LelakiTaiwan Paling Beruntung Dapat Awek Russia Yang Cun

Posted: 10 May 2013 09:15 AM PDT

Zhainan lelaki Taiwan berhasil memiliki pasangan seorang gadis Rusia, Kerana ketidakseimbangan jumlah laki laki dan perempuan di Rusia maka lebih dari 10 juta anak perempuan Rusia tidak dapat menemukan laki-laki untuk menikah maka pernikahan internasional menjadi sangat trendi di kalangan gadis-gadis Rusia. 






Bahagian sensitif Abbey Clancy Terlihat Jelas

Posted: 10 May 2013 09:00 AM PDT


Isteri dari Peter Crouch entah sadar atau tidak sedar kalau baju yang ia pakai itu memperlihatkan payudaranya secara jelas.
SNN0829A2G-6209_1724236a
Model berambut blonde yang sudah berumur 27 tahun ini memamerkan lekuk tubuhnya saat ia dan sang suami datang kesebuah acara dari bekas teman se-tim suaminya saat berada di Spurs yaitu Ledley King.
SNN0829TG---62001_1724262a

Inilah Gaun Kehamilan Kim Kardashian Dalam Seminggu Yang Bikin Geleng Kepala

Posted: 10 May 2013 07:00 AM PDT


Kebanyakan wanita hamil lebih nyaman dengan pakaian yang longgar dan jatuh, namun Kim Kardashian sepertinya adalah calon mama yang tak ingin ketinggalan tampil trendy meski sedang hamil. Well, apakah dia berhasil? Silakan lihat sendiri.
Setelah tampil dengan mini dress ketatnya beberapa bulan terakhir, Kim Kardashian baru-baru ini menunjukkan gaun yang lebih panjang. Dilansir dari Dailymail (05/05) Kim Kardashian menggunakan long dress berbahan chiffon warna hitam. Namun bukan Kim Kardashian namanya kalau tidak membuat kita geleng-geleng.
(c) dailymail.co.uk
Kaki Kim Kardashian yang kebetulan sedang naik berat badan selama hamil, terlihat dari balik chiffon tipis itu. Selain itu dia juga menggunakan heels gladiator yang cukup rapat. Bila dilihat-lihat, sebenarnya gaun ini cukup berpotensi terselip di antara kakinya dan membahayakan kehamilan Kim. Namun sepertinya wanita yang satu ini tetap cuek dan percaya diri berbalut jaket kulit yang membalut tubuhnya.
Di lain kesempatan, Dilansir dari Dailymail (07/05), dalam sebuah event dengan dresscode tertentu, Kim Kardashian justru tampil menggunakan dress floral. Wow, pasti cantik deh gaun bernuansa bunga-bungaan itu?
(c) dailymail.co.uk
Well, tapi Anda boleh menilai sendiri. Kerana gaun ini memiliki motif yang cukup ramai dengan ukuran bunga yang medium. Gaun yang penuh hingga leher itu cukup ketat untuk ukuran kehamilan Kim (dan tubuhnya yang sedang menggemuk) serta memiliki belahan yang tinggi. Gaun ini juga penuh hingga ke jemari, sehingga ketika wanita hamil ini meletakkan tangan di perutnya, kita hampir tak bisa menemukan tangannya.
Kim Kardashian memang sudah sering bikin kita geleng-geleng kepala lewat pakaian hamilnya akhir-akhir ini. Kebanyakan pakaian Kim Kardashian selama hamil memang ketat dan menggunakan bahan-bahan yang nyaris tidak seharusnya digunakan untuk kehamilannya. Selain itu ia juga menggunakan heels super runcing dan tinggil. Well, kita doakan saja semoga Kim selalu bisa menjaga keselamatannya dan si kecil di dalam perutnya.

Gaun Aneh Yang Terpotong Dari Viktor dan Rolf

Posted: 10 May 2013 06:00 AM PDT

 (c) refinery29.com
Vemale.com - Ladies, gaun-gaun di dunia ini kebanyakan dibuat dengan sentuhan kemewahan dan kecantikan. Tak banyak desainer pakaian yang menjadikan gaun mereka sebagai wadah eksperimen dan menghasilkan gaun yang benar-benar anti-mainstream. Namun, ada yang unik dari gaun rancangan Viktor dan Rolf berikut ini.
Gaun-gaun tak utuh ini sepertinya didesain sesuai dengan pribadi pembuatnya. Gaun-gaun nan unik tersebut nampak nyentrik dan disebut sebagai gaun surealis dari Viktor dan Rolf. Yang unik dari gaun ini adalah desainnya yang aneh atau tidak umum. Ada gaun yang tampak tidak penuh di salah satu sisi.
(c) refinery29.c0m
Koleksi Viktor dan Rolf ini pertama kali ditampilkan pada tahun 2010 lalu. Konsep dari dress-dress warna pastel ini adalah cuttingan dan tumpukan yang tidak umum pada kebanyakan dress. Dengan menampilkan warna-warna soft dan tetap feminin, gaun ini bisa dibilang memiliki bentuk yang aneh. Kabarnya, gaun ini sangat direkomendasikan untuk tampil di red carpet, lho.
(c) refinery29.com
Wanita pertama yang mendapatkan kesempatan untuk menggunakan dress unik ini adalah Magdalena Frackowiak. Perpaduan antara gaun, model dan fotografer Josh Olins menghasilkan potret gaun dan pose yang dramatis, seolah wanita ini adalah bagian dari soft cake yang unik.
Banyak desainer dunia yang merajai panggung fashion dengan mengetengahkan koleksi-koleksi yang unik namun tetap cantik dan glamour. Namun koleksi gaun dari Viktor dan Rolf yang unik ini mungkin yang paling bisa dinikmati keunikannya sepanjang sejarah fashion

Saat Selebriti Hollywood Cedera, Masihkah Terlihat Hebat?

Posted: 10 May 2013 05:00 AM PDT


Seperti halnya kita, bintang Hollywood pun suatu saat bisa terluka dan sakit. Dalam kondisi seperti itu, penampilan mereka mungkin takkan sempurna seperti biasa.


Sumber 

10 Selebriti Ini Pakai Kelambu Saat di Red Karpet

Posted: 10 May 2013 04:00 AM PDT


Sering terjadi kesalahan pemilihan gaun saat menghadiri sebuah acara tertentu. Ada seleb yang tampil dengan gaun terbaik, ada juga seleb yang tampil dengan gaun terburuk.


Sumber 

Ini Bahasa Manusia 15 Ribu Tahun Lalu

Posted: 10 May 2013 03:00 AM PDT


  • detail berita




Sumber 

Unik, Lemak Tubuh Lelaki Ini Diubah Jadi Sabun

Posted: 10 May 2013 02:00 AM PDT


  • detail berita



Sumber 

Wanita-wanita di Masa Lalu Johnny Depp

Posted: 10 May 2013 01:00 AM PDT


Anda boleh mencap Johnny Depp playboy karena sudah belasan kali ganti pacar, namun mungkin patut dipertimbangkan bahwa ia beberapa kali menjalin hubungan jangka panjang dan baru putus setelah sekian tahun. Uniknya, hampir semua mantan kekasih Johnny Depp adalah selebritas juga, kecuali satu-satunya wanita yang pernah dinikahinya. Berikut ini beberapa di antaranya. 

1. Lori Anne Alison
Lori Anne Allison
Ini adalah satu-satunya wanita yang dinikahi Johnny Depp, saat ia masih belum terkenal dan usianya masih 20 tahun. Lori Anne adalah seorang makeup artist, dan ialah yang memperkenalkan Johnny pada temannya, Nicolas Cage. Perkenalan inilah yang kemudian mengawali karier besar Johnny Depp di Hollywood. Karier Johnny bertahan puluhan tahun, namun pernikahannya kandas setelah 2 tahun.

2. Sherilyn Fenn
Sherilyn Fenn
Lagi-lagi korban cinta lokasi, Johnny dan Sherilyn bertemu saat membintangi film pendek "Dummies" (1985). Mereka berdua sempat bertunangan, namun kemudian putus saat Johnny harus pindah ke Vancouver, Kanada, setelah dikontrak untuk jadi bintang utama serial "21 Jump Street".

3. Jennifer Grey
Jennifer Grey
Bintang film "Dirty Dancing" ini berpacaran dengan Johnny Depp tahun 1989 dan bahkan sempat bertunangan.

4. Winona Ryder
Winona Ryder
Ini mungkin adalah hubungan asmara Johnny Depp yang paling diingat publik meski hanya bertahan 3 tahun. Johnny dan Winona, dua bintang yang diidolakan banyak orang pada masa itu, jadi sorotan publik dan media. Mereka berdua tampak sangat jatuh cinta, bahkan Johnny sampai membuat tato di lengan kanannya bertuliskan "Winona Forever". Setelah putus, tato itu ia hapus sebagian sehingga terbaca hanya "Wino Forever".

5. Juliette Lewis
Juliette Lewis
Juliette Lewis dan Johnny Depp berpacaran sebentar di tahun 1993. Sebagai sesama aktor dan aktris yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai musisi, pasangan ini juga beberapa kali manggung bersama di sejumlah kafe dan bar.

6. Tatjana Patitz
Tatjana Patitz
Supermodel asal Jerman ini berpacaran dengan Johnny Depp selama beberapa bulan sebelum akhirnya Johnny jatuh cinta pada supermodel lain: Kate Moss.

7. Ellen Barkin
Ellen Barkin
Meski usia Ellen lebih tua sembilan tahun dari Johnny, mereka sempat menjalin asmara dalam waktu singkat di tahun 1994.

8. Kate Moss
Kate Moss
Selain dengan Vanessa Paradis, hubungan asmara terlama Johnny Depp adalah dengan supermodel Kate Moss. Mereka berpacaran selama 14 tahun, di era saat karier keduanya sedang berada di puncak. Dalam wawancaranya dengan majalah Vanity Fair, Kate mengaku bahwa ia butuh waktu bertahun-tahun untuk bisa melupakan Johnny setelah mereka putus.

9. Vanessa Paradis
Vanessa Paradis
Setelah putus dari Kate Moss, Johnny Depp beralih pada aktris, penyanyi, dan model asal Prancis Vanessa Paradis. Bersama, mereka dikaruniai dua orang anak, Lily-Rose Melody Depp (1999) dan John "Jack" Christopher Depp III(2002). Mereka berpisah setelah hidup bersama selama 14 tahun.

10. Christina Ricci
Christina Ricci
Mereka berdua sudah empat kali beradu peran di film yang sama, dimulai dengan film "Sleepy Hollow" (1999). Tahun 2002, saat kekasih Johnny saat itu Vanessa Paradis sedang hamil tua dengan anak kedua mereka, Johnny dikabarkan berselingkuh dengan Christina Ricci. Mereka berdua sempat kepergok bermesraan di London sementara Vanessa berada di rumah mereka di Prancis.

11. Ashley Olsen
Ashley Olsen
Salah satu dari si kembar Olsen ini dikabarkan ikut andil dalam perpecahan hubungan Johnny Depp dan Vanessa Paradis. Johnny dicurigai sempat berselingkuh dengan Ashley, bahkan beberapa kali terlihat keluar dari apartemen Ashley di pagi hari. Mereka sempat terlihat bersama secara diam-diam hingga setelah Johnny dan Vanessa resmi berpisah.

12. Amber Heard
Amber Heard
Johnny Depp bertemu aktris biseksual ini saat bersama-sama membintangi film "The Rum Diary" (2011). Saat itu, Amber masih berpacaran dengan fotografer Tasya van Ree. Pasangan ini memang belum mengaku bahwa mereka berpacaran, tapi juga tidak berusaha menutup-nutupi. Mereka terlihat mesra dan berpegangan tangan saat menonton konser The Rolling Stones, dan Johnny kabarnya baru saja membelikan seekor kuda untuk Amber.

10 Busana Paling Menarik Perhatian di FHM Sexiest Women Awards

Posted: 10 May 2013 12:30 AM PDT


Ada yang tampil super seksi, ada juga yang memilih busana aneh.

1. Helen Flanagan
FHM Sexiest Women Awards: Helen Flanagan All images [Rex]


2. Amelia Lily
FHM Sexiest Women Awards: Amelia Lily

3. Keeley Hazell
FHM Sexiest Women Awards: Keeley Hazell 

4. Gemma Merna
FHM Sexiest Women Awards: Gemma Merna 

5. Emily Atack
FHM Sexiest Women Awards: Emily Atack 

6. Georgia Salpa
FHM Sexiest Women Awards: Georgia Salpa 

7. Gemma Atkinson
FHM Sexiest Women Awards: Gemma Atkinson

8. Jorgie Porter
FHM Sexiest Women Awards: Jorgie Porter

9. Natasha Hamilton
FHM Sexiest Women Awards: Natasha Hamilton

10. Laura Whitmore
FHM Sexiest Women Awards: Laura Whitmore

10 Bibir Artis ini Asli atau Palsu?

Posted: 10 May 2013 12:00 AM PDT


Di dunia Hollywood, penampilan adalah segalanya. Tak heran jika para bintang di dalamnya rela melakukan apapun demi tampak sempurna di mata dunia.
Salah satu yang jadi perhatian adalah bibir-bibir tebal dan penuh yang mendadak dimiliki para bintang. Walau belum ada bukti kuat, namun artis-artis ini diduga melakukan treatment kecantikan khusus pada bibir mereka.
Siapa saja artis Hollywood yang diduga berbibir palsu ini? Bagaimana pula penampilan mereka? Simak ulasan yang satu ini, dan beri penilaian apakah bibir mereka asli atau tidak!

1. Kim Kardashian
 
Bibir yang sensual memang jadi ciri khas kekasih Kanye West ini. Namun bulan Maret lalu Kim Kardashian mengunggah foto dirinya dengan bibir yang makin penuh. Tentu saja dia tak pernah mengaku telah melakukan prosedur khusus pada bibirnya. Namun kebenarannya? Entahlah!

2. Lauren Pope
Operasi kecantikan memang bukan hal baru bagi Lauren Pope. Alhasil, publik pun takkan heran jika dia melakukan operasi plastik pula pada bibirnya.

3. Donatella Versace
Tak hanya disorot gara-gara fake tan, Donatella Versace juga sempat dituding menjalani treatment pada bibirnya. Apakah kabar itu benar, atau penampilan desainer ini hanya ilusi semata? Terserah Anda!

4. Heidi Montag
 
Tak terhitung uang yang telah dikeluarkan Heidi Montag untuk mempercantik tubuhnya. Sepertinya seluruh tubuh bintang CELEBRITY BIG BROTHERS ini memang tidak asli, termasuk bibirnya. Bibir yang makin seksi tampak betul setelah dia meninggalkan THE HILLS.

5. Nancy Dell'Olio
 
Usia memang tak pernah menyurutkan usaha Nancy Dell'Olio untuk mempercantik diri. Dia adalah salah satu artis yang menyadari pentingnya peran bibir seksi di dunia Hollywood.

6. Lindsay Lohan
Di tengah masalah yang tak henti-hentinya mendera, Lindsay Lohan malah tampil dengan penampilan baru. Dia muncul di depan umum dengan bibir yang lebih penuh dari biasanya. Bintang MEAN GIRLS ini memang tak pernah memberikan konfirmasi namun publik yakin bahwa bibirnya tidak asli.

7. Amy Childs
Sosok Amy Childs sendiri memang dikenal karena bibir seksinya. Namun pada satu kesempatan dia muncul dengan penampilan yang jauh berbeda. Apa yang terjadi dengan bibirnya yang makin seksi itu. Dia yang bisa menjawab!

8. Lauren Goodger
Lauren Goodger memang rela melakukan apapun demi terlihat cantik dan menawan. Sempat mengejutkan dunia dengan fake tan yang berlebihan, kini dia menunjukkan bibir yang makin sensual dari sebelumnya. Asli atau bukan, terserah penilaian Anda!

9. Lana Del Rey
Bibir adalah salah satu daya tarik utama dari musisi Lana Del Rey. Lihat saja bagaimana bibir seksinya itu menggetarkan iman kaum Adam. Apakah bibir itu asli? Entahlah?

10. Abbey Clancy
Dugaan bahwa Abbey Clancy melakukan sesuatu terhadap bibirnya memang sangat beralasan. Bulan Maret lalu, dia tampak mengunjungi salah satu klinik kecantikan di Liverpool. Tak lama kemudian, dia muncul di depan umum dengan bibir yang jauh lebih tebal dari sebelumnya.

Inilah bentuk terkini badan awek Spiderman

Posted: 09 May 2013 11:30 PM PDT

Bryce Dallas Howard, pelakon yang melakonkan watak Gwen Stacy di dalam francais Spiderman asal kini sudah semakin kurus setelah mengalami masalah kegemukan pada tahun lepas. 

2010


June 2012


Unik, Lelaki Ini Lamar Kekasih Melalui Game 'Angry Birds'

Posted: 09 May 2013 11:00 PM PDT


img 
ist.
Permainan 'Angry Birds' memang dicintai semua usia, baik anak kecil hingga dewasa. Sama halnya dengan seorang pria bernama Ben Levi dari Sydney, Australia yang kerajinan game melempar burung itu.

Namun tak hanya sekadar hobi untuk mengisi waktu luang. Berkat game satu ini, Ben berhasil mendapatkan kata 'iya' ketika melamar kekasihnya, Melissa Swift. Bagaimana ?

Pemuda yang bekerja di bidang property itu memang dikenal fanatik akan game satu ini. Ia pun menghubungi developer software, Rovio pada bulan Januari lalu untuk menciptakan level khusus bertuliskan "Marry Me," untuk melamar kekasih yang sudah 9 tahun dipacarinya itu.

Perusahaan software yang berbasis di Finland itu, memasang kamera tersembunyi di restoran tempat Ben akan melamar. Rencana pun dimulai. Seperti biasa, lelaki 30 tahun itu asyik bermain dengan tablet miliknya, lalu meminta sang kekasih untuk bermain game Angry Birds.

Semuanya tampak normal di level awal, namun ketika sampai di level ketiga, kata "Marry Me Mel" pun keluar. Serentak, si wanita pun terkejut dan tak boleh menolak lamaran unik ini.

"Tampaknya aku sama terkejutnya seperti melihat babi yang boleh terbang. Aku ingat melihat layar dan masih bingung apa yang terjadi. Lalu Ben berlutut dan aku pun mulai menangis..ini sangat sulit dipercaya," ungkap Melissa yang dikutip Daily Mail.

Setelah melamar dengan cara yang begitu romantis, pasangan ini merencanakan menikah tahun depan. Bahkan, Ben sempat berceloteh untuk merencanakan pesta pernikahan bertema Angry Birds.

Developer software Angry Birds, Rovio bukan kali pertama mengabulkan permintaan para customer. Di tahun 2010, gambar dari seorang anak lima tahun di Texas, menginspirasi salah satu level di Angry Birds.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Label

Senarai Lagu