Jumaat, 5 April 2013

borak kosong

borak kosong


Ini dia anak Mick Jagger yang menjadi model Victoria's Secret

Posted: 05 Apr 2013 09:30 PM PDT


detail berita
Georgia May Jagger (Foto: Vogue UK)
MENJADI model pakaian dalam ternama, Victoria's Secret memang banyak diimpikan oleh setiap wanita. Hal itu pula yang dirasakan oleh Georgia May Jagger, putri musisi ternama Mick Jagger.

"Aku akan mengatakan,'Ya, kalau diminta menjadi modelnya'," tuturnya, seperti dilansirVogue UK.

Baginya, didapuk sebagai salah satu model Victoria's Secret mampu membawa gengsi tersendiri. Tak hairan jika ini akan menjadi kesempatan yang luar biasa untuknya.

"Melihat para modelnya luar biasa, ini kesempatan di saat masih muda. Jadi, aku berharap akan melakukannya di masa mendatang," terangnya.

Georgia sendiri memang sudah dikenal sebagai model. Namun kerana tidak terlalu aktif, banyak yang meragukan keseriusannya menekuni dunia modeling.

"Orang-orang selalu bertanya apakah aku masih suka dengan pekerjaan ini. Tentu saja aku menikmatinya dan tidak ada tekanan sama sekali," tutupnya. (tty)

Remaja 17 tahun belagak sombong dan mengaku orang terkaya di dunia

Posted: 05 Apr 2013 09:00 PM PDT


Lavish dengan uangnya (Foto: Daily Mail)
Lavish dengan wangnya (Foto: Daily Mail)
SAN FRANSISCO – Seorang pemuda berusia 17 tahun asal San Francisco mengaku dirinya adalah orang yang sangat kaya di seluruh dunia. Aksi sombongnya ini membuat heboh pengguna internet.

Lavish menunjukkan kekayaannya dengan memposting foto-fotonya bersama barang-barang mewah miliknya di media sosial instagram dan juga mengupload videonya ke YouTube.

"Hidup saya seperti Louis Vuitton, semua orang pasti sangat menginginkannya," tulis Lavish di akun instagramnya yang bernama itslavishbitch.

Pemuda berkacamata ini juga memperlihatkan kekayaannya dengan serangkaian video di YouTube. Di dalam salah satu video tersebut menunjukkan dia sedang menghitung tumpukan uang sebanyak USD100 .

Dalam video lainnya ia mengikat tumpukkan wang pada beberapa balon dan sengaja menerbangkannya.

Aksi sombong Lavish ternyata membuat marah beberapa pengguna internet. Banyak yang menganggap Lavish adalah Lintah penghisap harta kekayaan orangtuanya dan hanya menghabiskan harta milik orangtuanya.

"Kau tidak kaya, ibu dan ayah Anda lah yang kaya. Anda seperti lintah bagi kedua orangtuamu," kata salah satu pengguna internet. Demikian seperti dikutip dari Metro, Sabtu (6/4/2013).

Namun, ada salah satu pengguna internet yang terkesan kerana aksinya dan menyatakan dukungannya. "Orang itu adalah pahlawan." tulis salah satu pendukung Lavish.

Petani Selamat dari Lubang Lumpur Sedalam 9 Meter

Posted: 05 Apr 2013 08:30 PM PDT


Pria yang terjebak di lumpur (Foto: Daily Mail)
Pria yang terjebak di lumpur (Foto: Daily Mail)
NEIJING – Seorang petani asal China berhasil diselamatkan dari kubangan lumpur sedalam sembilan meter. Dia berhasil diselamatkan setelah terjebak selama empat jam.

Chan Lai, tiba-tiba terjatuh ke dalam lubang sedalam sembilan meter yang berisi lumpur. Insiden ini terjadi setelah dia bekerja di ladangnya di Neijing, Sichuan, China.

Datuk berusia 62 tahun ini tenggelam di lubang lumpur itu hampir empat jam. Namun, dirinya berhasil diselamatkan oleh warga sekitar dan juga petugas pemadam kebakaran.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi, rasanya seperti sedang berada dalam pasir hisap," kata Chan, seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (5/4/2013).

Petugas pemadam kebakaran mencoba memompa lumpur tersebut, tetapi Chan masih sulit untuk dikeluarkan karena lumpur itu semakin keras dan tebal.

Akhirnya mereka berhasil menggali lubang di samping lubang lumpur dimana tempat Chan terjatuh dan kemudian memindahkan lumpur itu ke lubang yang kosong.

"Saya terkubur di sana selama empat atau lima jam dan kadang-kadang kepala saya benar-benar di bawah lumpur. Saya pikir saya akan mati," ungkap Chan.

"Saya sangat beruntung masih boleh diselamatkan," tambahnya.

Orang Kaya Raya Ini Mendadak Jatuh Miskin Hanya dalam Semalam

Posted: 05 Apr 2013 08:00 PM PDT


TRIBUNNEWS.COM, SYDNEY 
"Situasi buruk, buruk sekali," kata John Demetriu (65) sambil menghapus air matanya. "Saya kehilangan semua wang saya."
John Demetriu sekarang tinggal di sebuah desa nelayan Liopetri di Siprus. Namun selama 35 tahun sebelumnya dia tinggal di Bondi Junction di Sydney, tempat dia bekerja selama bertahun-tahun menjual perhiasan asli dan imitasi.
Dia meninggalkan Cyprus di tahun 1970-an ketika kawasan itu terlibat konflik dengan Turki, membawa istri dan anak-anaknya ke Australia. Di tahun 2007, dia kembali ke Siprus untuk pencen dengan dana sekitar 1 juta dollar AS yang merupakan seluruh simpanannya.
Diaberencana untuk membiayai pendidikan beberapa cucunya—yang tinggal di Cyprus—agar boleh ke universitas. Dia juga harus membiayai wang kesihatannya kerana memiliki gangguan jantung.
Bunga dari tabungannya cukup untuk pencen dengan nyaman dan kadang melakukan perjalanan ke Australia. Dia juga sempat ingin membeli kapal. Semuanya itu belum sempat dilakukannya.
Namun, sekarang semuanya itu tidak ada lagi. "Bila saya memutuskan untuk tinggal, saya memang akan membangun rumah. Namun sayangnya, saya tidak membuat keputusan tersebut. Hari Jumaat, ketika hendak tidur, saya masih kaya. Namun ketika bangun, saya jadi miskin," kata John Demetriu kepada harian Sydney Morning Herald.
Seluruh uang simpanannya ada di Bank Laiki, bank yang menjadi korban utama dari pakej penyelamatan ekonomi Cyprus yang dibuat oleh Uni Eropa. Laiki akan ditutup. Mereka yang memiliki tabungan kurang dari 100.000 euro akan dipindahkan ke Bank of Cyprus. Mereka yang memiliki lebih dari itu dipastikan tidak akan mendapatkan kembali wang mereka kerana seluruh aset bank tersebut akan diambil alih oleh para kreditor.
Tak bisa tidur
Minggu lalu, John mendengar rumor bahwa bank itu dalam kesulitan, dan dia kemudian menemui managernya di Aiya Napa yang merupakan temannya, dan bertanya apakah dia harus memindahkan tabungannya. "Jangan khuatir, tidak ada masalah di sini," kata sang manajer.
"Sekarang, saya tidak boleh tidur. Saya hanya boleh jalan ke sana kemari memikirkan keluarga saya," tambah John. Anak John, George, yang pindah ke Cyprus di tahun 1990, mengatakan bahwa situasi ini sangat buruk bagi ayahnya. "Saya masih boleh kembali ke Australia. Namun, ayah saya tidak boleh kerana dia memiliki gangguan jantung. Dia tidak memiliki rumah di sini. Dia sekarang hanya punya 100.000 euro untuk pencen," kata George.
John masih memiliki harapan tipis. Semua uangnya disimpan dalam dollar Australia di bank tersebut, bukan dalam bentuk euro. Oleh karenanya, ia berharap masih ada pengecualian. Namun, kantor bank tersebut sudah ditutup sehingga dia tidak bisa mendiskusikan hal itu dengan siapa pun.
"Saya sekarang ini seperti duduk di atas arang menunggu kata orang apakah akan terbakar atau tidak. Ini bukan wang dari Rusia, atau wang gelap, ini adalah wang saya," tambah John Demetriu.

Rumah jadi muzium haiwan

Posted: 05 Apr 2013 07:30 PM PDT


Quebec: Seorang pemburu haiwan mengisi rumahnya dengan lebih 300 bangkai haiwan yang dibunuh dan dikumpulnya sejak 40 tahun lalu.
Pameran kontroversi itu, termasuk singa, gajah dan zirafah dan kini diubah untuk menjadi muzium bernilai kira-kira RM26.5 juta.

Georges Daoust, 75, menembak semua haiwan koleksinya itu dengan senapang miliknya ketika ekspedisi di seluruh dunia.
Ahli perniagaan jutawan itu yang digelar 'Dundee Buaya Kanada' berkata, dia bernasib baik kerana mempunyai wang dan sihat untuk menjelajah bagi memenuhi minatnya.

"Haiwan pertama saya tembak ialah caribou (sejenis rusa) di pantai Tasik Caniapiscau di utara Quebec. Itulah permulaan kisah pemburuan saya 40 tahun lalu. Dari situ, saya ke British Columbia untuk dua ekspedisi memburu sebelum saya digigit pijat Afrika. "Sejak itu saya tidak pernah berhenti menjelajah ke seluruh dunia kerana memburu. Saya sudah memburu di lebih 40 negara di seluruh dunia," kata Daoust.

Dia pernah diserang oleh seekor badak sumbu dan badak air ketika berburu di Tanzania.
Foto

"Anda perlu tahu bahawa badak air menghabiskan masa mereka dalam air untuk berlindung dari matahari. Sebelah malam mereka keluar untuk makan. Jika anda berada di laluan mereka ketika haiwan itu dalam perjalanan pulang untuk berendam semula pada sebelah pagi, anda akan diserang kerana dianggap menghalang mereka," katanya.

Georges baru pulang dari Mexico tempat dia memburu bebiri liar di padang pasir.
Dia kini merancang lebih banyak ekspedisi, termasuk ke Ghana untuk memburu antelop dan ke Afrika Selatan.

"Saya dikurniakan dengan banyak perkara dalam kehidupan. Hari ini, pada usia 75 tahun, saya perlu bersedia ke tepi untuk memberi peluang kepada yang lain, "Apa yang menjadikan saya gembira ialah memberikan koleksi saya kepada muzium supaya apa yang saya lakukan boleh diteruskan," katanya. - The Sun
sumber : mymetro

Rumah neraka

Posted: 05 Apr 2013 07:00 PM PDT


Kuala Lumpur: Rumah neraka itu didiami seorang wanita yang sering dibelasah suami dan ibu bapa mentua jika berlaku perselisihan faham antara mereka hingga menyebabkan dia keguguran tiga kali sejak tiga tahun lalu.
Lebih parah, dia yang tidak bekerja dijadikan seperti 'hamba abdi' apabila dipaksa melakukan semua kerja di dalam rumah mereka di pangsapuri di Dang Wangi, di sini dan akan dimarahi jika tugasan diberikan itu tidak dibuat selain dibelasah sehingga mendatangkan kecederaan. 
Malah, mangsa berusia 28 tahun bukan sahaja dipukul suaminya berusia 30-an tetapi ibu bapa mentuanya turut campur tangan dengan memaki-hamun dan membelasahnya dengan teruk serta sering mengambil wang tunai dan barangan kemas miliknya. 

Dalam kejadian terbaru jam 8 pagi kelmarin, mangsa sekali lagi dipukul suami dan mentuanya gara-gara dituduh tidak membuat kerja rumah dan enggan memberi mereka wang.

Menurut sumber, walaupun mangsa menafikan tuduhan suaminya yang mendakwa dia tidak mengemas rumah, namun suaminya tidak mempercayai dan terus memaki-hamun dan memukul mangsa.
sumber : mymetro

Lukis gambar arwah adik

Posted: 05 Apr 2013 06:30 PM PDT


Foto

Seremban: "Hampir setiap hari anak kedua melukis gambar adiknya bagi melepaskan rindu," kata Rafeah Zainal Abidin, 35, ibu Nurdamia Husnina, 18 bulan, yang maut terkena kipas helikopter kawalan jauh di Kompleks Belia dan Sukan Paroi dekat sini, 20 Mac lalu.
Rafeah berkata, anak keduanya, Norqaseh Hanisa, 6, akan melukis gambar adiknya bersama ahli keluarga lain apabila teringatkan adiknya itu.
"Norqaseh memang rapat dengan arwah, setiap hari melukis gambar ahli keluarga dan apabila ditanya, dia beritahu rindukan adiknya itu. 

"Malah, dia melihat sendiri ketika kejadian itu menyebabkan dia demam," katanya ketika ditemui selepas menerima kunjungan isteri Menteri Besar, Datin Seri Raja Salbiah Tunku Nujumuddin dan 25 ahli Pertubuhan Kebajikan Isteri Wakil Rakyat dan Pegawai Tinggi Kerajaan (PEKERTI) dan Majlis Kebangsaan Pertubuhan Wanita Malaysia (NCWO) di rumahnya di Taman Bakawali, di sini, semalam.

Rafeah berkata, lebih memilukan apabila suaminya, Banee Yamin Idris, 35, kerap tidak sihat dan terbaru terpaksa dikejarkan ke Klinik Kesihatan Ampangan berikutan sakit dada, Selasa lalu.
sumber : mymetro

Ajaran Sesat 'Jamming' menjelang Maghrib

Posted: 05 Apr 2013 06:00 PM PDT


Foto

Kuantan: Ritual mereka setiap hari ialah bermain muzik atau 'jamming' lagu berentak rock menjelang masuk waktu Maghrib dan menyanyi lagu yang liriknya memuja ketua kumpulan dikenali sebagai 'Tuhan Harun'.
Apabila azan berkumandang, pengikut ajaran sesat Tuhan Harun itu semakin rancak mengalunkan muzik keras sambil terlompat-lompat menyanyi serta menari.
Kegiatan pengikut dan ketua ajaran sesat itu terbongkar apabila sepasukan penguat kuasa Jabatan Agama Islam Pahang (JAIP) menyerbu studio menjadi pusat pertemuan mereka di Lorong Pandan Damai, di sini, jam 6.50 petang kelmarin.

Dalam serbuan itu, 31 individu termasuk enam wanita berusia antara 12 dan 49 tahun ditahan termasuk ketua mereka, Tuhan Harun atau dikenali juga sebagai Ustaz Harun.

Difahamkan, lelaki berusia 47 tahun itu antara individu paling dikehendaki Bank Negara Malaysia (BNM) berhubung kes penipuan skim cepat kaya mencecah RM200 juta pada 2011.
sumber : mymetro

‘Mana anak aku’

Posted: 05 Apr 2013 05:31 PM PDT

Foto
Kuantan: "Ya Allah Ya Rabbi....anak aku. Astaghfirullahallazim, mana anak aku?.
Demikian jeritan seorang ibu, Zaituni Radimus Ali Ahmad, 40, ketika mencari anaknya yang ditinggalkan di rumah sejurus melihat kediamannya itu hangus dalam kebakaran di Kampung Haji Ali, Batu 6, Jalan Gambang, di sini, kira-kira jam 10 pagi semalam.
Zaituni yang mengandung empat bulan berlari sambil menjerit ketika melihat api 'menjilat' rumahnya sejurus pulang daripada melakukan pemeriksaan kesihatan di Klinik Kesihatan Jaya Gading, di sini.

Dalam keadaan kelam-kabut, ibu enam anak itu meraung mencari anak bongsunya yang berusia enam tahun, Mohd Haikal Mohd Saipul, yang ditinggalkan di rumah jiran sebelah rumahnya yang turut hangus dalam kebakaran berkenaan.

Dalam kejadian membabitkan lapan rumah itu dan sebuah kedai makan serta sebuah kereta Perodua Kancil hangus dijilat api menyebabkan semua penghuninya tinggal sehelai sepinggang.
sumber : mymetro

SADIS! Foto – Foto Banduan Di Penjara Orang Gila.

Posted: 05 Apr 2013 05:00 PM PDT


Fotografer profesional Jenn Ackerman menghabiskan waktu selama satu bulan untuk memotret banduan  sakit jiwa di Negara bahagian Kentucky.
Foto-fotonya menunjukkan masalah kesihatan mental yang ekstrim dari mereka penghuni  penjara tersebut juga dalam sistem penjara yang baku.
Koleksi foto-foto hitam dan putih dalam albumnya diberi judul, Terjebak dan menghantui.
Ada foto yang menunjukkan narapidana menyerang petugas dan mengancam si petugas penyedia layanan mereka,  juga melukai diri mereka sendiri dan menangis minta tolong.
"Saya ingin menunjukkan kelemahan, putus asa, permusuhan dan kerentanan yang saya lihat ketika saya berada di sana"kata fotografer.
"Untuk sebagian besar orang-orang ini, mereka telah terbuang dari masyarakat dan jarang.  Jadi mereka memiliki kesempatan untuk berbagi cerita mereka dan memiliki seseorang yang benar-benar mendengarkan peduli untuk mendengarkan tidak hanya terfokus pada pengobatan atau keselamatan. "
Ackerman telah menggunakan foto-fotonya untuk meningkatkan kesadaran perawatan kesehatan mental di penjara dan juga telah menghasilkan sebuah film dokumenter.


 
• Danny Castile, seorang narapidana 60 tahun di Kentucky State Reformatory yang dihukum karena pembunuhan


 
• Anthony Rosario menatap keluar dari sel


 
• Seorang narapidana berteriak pada petugas pemasyarakatan melalui jendela selnya. "Saya akan membuat Anda seperti aku"  


• Jonathon Ponder tertawa dari dalam selnya



• Seorang narapidana yang diborgol dan kembali ke selnya. Sebuah masker meludah digunakan untuk mencegah dia dari meludah di dokter dan petugas pemasyarakatan


• petugas Pemasyarakatan sering membantu para profesional kesehatan mental dalam mengelola perawatan.



• Narapidana sering harus ditahan oleh petugas sebelum obat dapat diberikan.



• Seorang petugas memegang tangan seorang tahanan sementara ia menangis



• Bobby Slater terlihat keluar dari selnya ke pengamat narapidana berkeliling selama 15 menit arlojinya.



• Napi di C Wing berada di bawah pengawasan karena tidak stabil, psikotik bunuh diri, membunuh dan aktif.



• Perwira pemasyarakatan berjuang dengan narapidana untuk mengamankan dirinya di kursi untuk memberinya mandi.



• Seorang tahanan status serangan max dan kunci 23 jam turun berbicara kepada dirinya sendiri di selnya.



• Keith Bouchard salut ke gedung sebelum masuk.



• Orang-orang di CPTU adalah mereka yang memorinya telah memudar bagi banyak orang.



• 'Segera setelah Anda berjalan melalui pintu, Anda mendengar orang-orang berteriak-teriak, menendang pintu dan menangis, "kata Matthew Estepp



• petugas Pemasyarakatan membersihkan ruangan narapidana, mencari senjata atau pisau yang  mungkin ia gunakan untuk memotong dirinya



• Seorang lelakidi menonton bunuh diri meletakkan tanpa selimut.

TIDAK BOLEH MEMBACA dan TIDAK BOLEH MENULIS tapi wanita ini mahu jadi wakil rakyat

Posted: 05 Apr 2013 04:00 PM PDT

Seorang ibu rumah Pakistan yang tidak tahu membaca dan menulis menciptakan sejarah di negara ini ketika dia akan bertanding menjadi wakil rakyat di kubu Taliban pada 11 Mei depan.

Ibu rumah itu, Badam Zari, 53 yang merupakan istri seorang guru besar memiliki peluang tipis untuk menang.

"Saya bertanding dengan penuh keterujaan dengan hati yang suci dan suara hati yang jelas.

"Tekad saya adalah untuk mendidik generasi masa depan, anak perempuan dan wanita serta melayani mereka," katanya kepada kantor berita AFP melalui telepon dari daerah Bajaur.

"Saya mengetahui bahwa saya adalah wanita pertama yang akan bertanding dan berharap akan menang," tambahnya.

Dia akan bertanding pada tiket bebas di daerah tersebut.

Daerah itu terletak di daerah pegunungan dan merupakan antara yang paling miskin dan banyak penduduknya tidak berpendidikan.

"Saya tidak merasa takut. Saya tidak pernah menerima ancaman dari pihak manapun," katanya.

Beberapa pejabat Komisi Pemilu menyatakan kemarin, permohonannya untuk bertanding telah diterima.

Hukum Pakistan tidak melarang calon yang buta huruf bertanding untuk menjadi wakil rakyat.

Bajaur merupakan benteng kelompok Taliban, Al-Qaeda dan beberapa organisasi militan lainnya.

Daerah tersebut menjadi lokasi pertempuran antara militer Pakistan dengan kelompok militan.



Badam Zari, 53 (kanan) akan bertanding menjadi wakil rakyat

 


 

 Badam Zari, 53

Plastic Surgery Di Korea Makin Ekstrim

Posted: 05 Apr 2013 09:45 AM PDT


Siapa yang tidak tahu kalau Korea merupakan negara no.1 masalah operasi plastik. Bukan rahasia umum juga kalau banyak orang tua yang memberikan kado ulang tahun berupa biaya operasi plastik jika sudah menginjak usia yang sudah diperbolehkan.

Kita sebagai orang yang berbudaya timur tentunya merasa aneh dengan hal tersebut, tapi nampaknya operasi plastik merupakan trend yang lumrah bagi warna Korea.





Bukan rahsia umum juga kalau banyak artis-artis Korea yang menyulap wajahnya sedemikian rupa agar tampak menawan. Tapi sayang sekali ya tidak bisa merubah gen.

sumber humortube

Emma awek GENDUT berubah jadi LANGSING hanya kerana menghindari makan BISKUT COKLAT

Posted: 05 Apr 2013 09:30 AM PDT

Emma awek GENDUT berubah jadi LANGSING ... hanya kerana menghindari makan BISKUT COKLAT !!! 



1
2One Girl's Simple Secret to Dramatic Weight Loss
3One Girl's Simple Secret to Dramatic Weight Loss


18 year old Emma Day has gone from a hefty 15 stone (95 kg's) to a skinny 8 stone (50 kg's) simply by not eating chocolate biscuits!

4One Girl's Simple Secret to Dramatic Weight Loss
The teenage began her habit of binging on chocolate drinks and cookies when she hit puberty but with her mother's help, she has changed to eating fruit and veggies. Now Emma is not only happier, she is also on her way to becoming a model.
5One Girl's Simple Secret to Dramatic Weight Loss
6One Girl's Simple Secret to Dramatic Weight Loss
7One Girl's Simple Secret to Dramatic Weight Loss
0
#8One Girl's Simple Secret to Dramatic Weight Loss

Keburukkan Industri Model Dunia Terungkap Plus Para Supermodel Bertubuh Gemuk (Foto)

Posted: 05 Apr 2013 09:15 AM PDT


Saat (mantan) Pemimpin Redaksi majalah Vogue Australia, Kirstie Clements dipecat secara mendadak tahun lalu, besoknya ia langsung ditawari untuk menulis sebuah buku yang menceritakan pengalamannya selama bekerja di majalah prestisius tersebut. Buku yang berjudul "Vogue Factor" ini banyak membeberkan keburukkan dunia fashion/mode.


Ia menceritakan bahwa banyak model yang bertubuh kurus demi dikatakan sexy dan bertubuh ideal. Banyak model yang tidak makan selama berhari hari sehingga bahkan ada yang tidak sanggup berdiri dan pingsan saat akan pemotretan.

Hal lainnya adalah ada seorang model yang tidak makan makanan, melainkan hanya makan tissue. Alasan sang model tersebut adalah tissue akan mengembang di dalam perut dan mencegah rasa lapar. Serta seorang model Rusia yang membeberkan hal-hal ekstrem yang banyak dilakukan oleh para moodel yaitu menginfus diri sendiri untuk mendapatkan nutrisi sebagai ganti karena tidak makan berhari-hari.

Kebobrokan lain adalah para editor foto di majalah kerap menggunakan Photoshop untuk mengedit ukuran tubuh sang model. Banyak yang beranggapan bahwa model di majalah fotonya diedit agar terlihat kurus, namun Kirstie mengatakan bahwa dia dan tim-nya malah "memperbesar" ukuran tubuh modelnya agar terlihat berisi. Sebab tubuh-tubuh model tersebut terlalu kurus.

Namun, stigma model profesional haruslah kurus mulai didobrak oleh beberapa model cantik yang mempunyai ukuran badan superbesar. Mari kita simak mereka:
Robyn Lawley (Australia) adalah model bertubuh plus size pertama yang berhasil menjadi duta merk fashion mewah Ralph Lauren

Pada Juli 2012, Vogue Italia menampilkan model bertubuh gemuk sebagai sampul mereka yaitu: Tara Lynn, Candice Huffine, dan Robyn Lawley

Model cantik Sophie Dahl ukuran busananya adalah XL

Whitney Thompson, peserta America's Next Top Model pertama yang bertubuh besar

Kate Dillon, salah satu model top dunia yang bertubuh gemuk. Ia pernah tampil sebagai sampul majalah "Glamour' yang menampilkan foto tubuhnya tanpa editan lengkap dengan perut yang buncit dan guratan stretch marks di beberapa bagian tubuhnya. Namun justru fotonya mendapat tanggapan yang positif dari penikmat fashion dunia.

Itulah industri mode, sesungguhnya banyak intrik kepentingan yang berkuasa disana. Apalagi kalau bukan karena uang.
(Vogue, Elle, Glamour)

Para Wanita-wanita Cantik Ini Sengaja Mempamerkan Bulu Ketiaknya

Posted: 05 Apr 2013 09:00 AM PDT


Banyak orang khususnya kaum perempuan yang merasa terganggu dengan bulu-bulu yang tumbuh di sekujur badan mereka, khususnya di bahagian ketiak. Mereka akan mencukur dan mencabutnya agar tidak mengganggu dan merusak penampilannya.

Tapi para wanita cantik ini adalah sebuah kontradiksi. Mereka malah dengan bangganya memamerkan rambut ketiaknya bahkan diantaranya dengan sengaja memajangnya di laman akun jejaring sosialnya.







Benar-benar penampilan mereka ini amat melawan arus dimana para wanita pada umumnya menginginkan ketiak yang licin tanpa adanya sehelai bulu pun. Rasanya lucu juga melihat penampilan mereka ini.
(Facebook, Google)

Ingin Cantik, Malah Terlihat Aneh

Posted: 05 Apr 2013 08:00 AM PDT


Sudah menjadi hal yang sering kamu dengar ketika ada orang yang tak puas dengan penampilan mereka, maka operasi plastik adalah salah satu cara instant yang dipilih untuk tampil sempurna secara singkat.


Sumber 

Saat Wanita Cantik Berubah Jadi Lelaki

Posted: 05 Apr 2013 07:00 AM PDT


Sekilas, penampilan orang-orang ini memang terlihat macho. Namun di balik penampilan garang itu, mereka ternyata bukan laki-laki, melainkan perempuan! Masa sih?


Sumber

Boleh Baca Tulisan Ini, Bererti Otak Kananmu Berjalan Dengan Baik

Posted: 05 Apr 2013 06:00 AM PDT


Unic29 - Otak Kanan
P354N 1N1 11131118UK71K4N 841-1W4 074K K174 8154 1113L4KUK4N 1-14L Y6 LU412 81454 1113N4KJU8K4N! P4D4 4W4LNY4 7312454 5UK412 74P1 5373L41-1 54111P41 D1841215 1N1 P1K1124N K174 8154 111311184C4NY4 53C4124 0701114715 74NP4 8312P1K112 841-1W4 K174 111311184C4 4N6K4. 84N664L41-1! K4123N4 1-14NY4 0124N6-0124N6 731273NTU Y4N6 8154 111311184C4 P35AN 1N1. PL3453 F012W412D 1F U C4N 1234D 71-115.111355463

Wow, Kucing Ini Hampir Mirip Dengan Batman

Posted: 05 Apr 2013 05:00 AM PDT


Unic29 - Kucing Mirip Batman
Kucing mirip batman ini menghebohkan dunia maya, tokoh Batman merupakan sosok yang bentuknya diinspirasi dari kelelawar, namun siapa sangka dia memiliki kembaran kucing. Seekor kucing menjadi pembicaraan di internet karena penampilannya yang sangat mirip Batman. Fotonya dengan cepat menyebar di berbagai situs lelucon dan mendapat banyak perhatian.
Dilansir unikbaca, Kucing berbulu hitam putih itu tampak berpose dengan mimik muka serius layaknya Batman yang hendak membasmi penjahat. Pola bulunya membuat si kucing mirip dengan wajah Bruce Wayne saat mengenakan topeng menjadi Batman. Namun belum diketahui kucing tersebut milik siapa dan berasal dari mana.
Di situs imgur sosok kucing yang dijuluki "Cat Man" itu sudah 1,2 juta kali dilihat hanya dalam 3 hari. Sedangkan di Twitter, "Cat Man" juga sempat menjadi Trending Topic dan menerima berbagai komentar.
"Ini wajah kucing yang paling aneh yang pernah kulihat," komen seorang pengguna Twitter. "Sekarang aku tahu bagaimana nasib Robin (partner Batman) selanjutnya," tulis netter lainnya. "Kita sudah punya kucing two-face dan sekarang muncul Batman.

Lucu, Mesin Pencipta Kiamat Disabotaj Seekor Burung

Posted: 05 Apr 2013 04:00 AM PDT

The Large Hadron Collider (LHC) yang juga sering disebut sebagai mesin yang mampu menciptakan kiamat mengalami peristiwa aneh yang tidak disangka. Mesin super rumit tersebut rusak setelah seekor burung yang lewat menjatuhkan sepotong kecil remah roti ke dalam mesin itu.


LHC adalah sebuah mesin raksasa yang dibuat oleh para ilmuwan jenius di CERN yang dirancang untuk memecahkan partikel yang diharapkan dapat menjawab beberapa pertanyaan dalam fisika kuantum. Mesin yang berbentuk lingkaran ini memiliki panjang 27 km dan terletak di kedalaman 175 meter di bawah tanah perbatasan Perancis-Swiss.

Subjek pemecahan partikel ini telah menarik perhatian para ilmuwan dan penggemar science fiction di seluruh dunia mengingat eksperimen ini juga dipercaya dapat menciptakan lubang hitam mini yang sering dianggap sebagai cikal bakal mesin waktu, walaupun dibantah oleh beberapa fisikawan ternama seperti Michio Kaku.

LHC ini juga sempat diangkat dalam novel Dan Brown berjudul Angels and Demons.


Sedangkan CERN adalah organisasi penelitian nuklir Eropa yang bermarkas di Jenewa yang didirikan pada tahun 1954. Fasilitas yang mereka miliki merupakan laboratorium penelitian partikel terbesar di dunia. Saat ini organisasi ini mempekerjakan hampir 8.000 ilmuwan jenius yang mewakili 580 universitas yang berasal dari 80 negara. Mungkin banyak dari kita yang belum mengetahui kalau cikal bakal internet pertama kali bermula dari CERN.

Pada awal November ini, LHC mengalami pemanasan yang berlebihan di beberapa bagian setelah sebuah potongan kecil Baguette (sejenis roti) mendarat di sebuah peralatan yang ada di permukaan tanah tepat di atas cincin akselerator.

Dr Mike Lamont, kordinator mesin LHC, mengatakan bahwa potongan kecil baguette itu yang dipercaya dijatuhkan oleh seekor burung yang lewat telah menyebabkan suhu magnet superkonduktor naik dari -271.1 C menjadi -265 C, yaitu titik dimana magnet itu berhenti berfungsi.

Dalam teori, jika LHC beroperasi secara penuh, peristiwa ini dapat menjadi bencana besar. Namun menurut para ilmuwan, mereka telah menyediakan sistem keselamatan yang memadai yang dapat mematikan mesin secara otomatis sebelum suhu naik lebih tinggi.

Apabila beroperasi, LHC akan menembakkan proton dan ion timah yang akan bergerak menyusuri rute berbentuk lingkaran dengan kecepatan yang hampir menyamai kecepatan cahaya. Proton dan Ion timah tersebut mengandung energi setara dengan kereta super cepat yang bergerak dengan kecepatan penuh.

Tahun lalu, mesin seharga 10 miliar dolar Amerika ini justru menjadi rusak setelah energi super besar ini menjadi tidak terkontrol dan menyebabkan kebocoran gas helium.

Kerusakan beruntun yang dialami oleh LHC telah menyebabkan sebagian ilmuwan berspekulasi bahwa mesin ini telah disabotase oleh partikel lintas waktu mereka sendiri yang datang dari masa depan. Pendapat ini mirip dengan film terminator dimana seorang robot diutus untuk membunuh cikal bakal pemimpin pemberontakan masa depan.

Namun eksperimen CERN ini ternyata tidak mendapat kata sepakat di kalangan ilmuwan. Menurut sebagian ilmuwan, jika lubang hitam mini tercipta, dan terjadi sesuatu yang diluar perhitungan, bisa saja lubang hitam tersebut menjadi membesar tanpa terkendali dan menelan apa saja yang berada di dekatnya. Dengan kata lain, Kiamat !

Seperti yang kita ketahui, lubang hitam memiliki gaya gravitasi super kuat sehingga bahkan cahayapun ditelan olehnya.

Karena itu di sejumlah negara di Amerika dan Eropa, beberapa ilmuwan telah mengajukan gugatan hukum agar CERN menghentikan usahanya untuk memecahkan partikel.

Apakah mungkin seekor burung dikirim dari masa depan untuk menggagalkan usaha CERN ?? Hmm..paling tidak ia tahu sekali dimana harus menjatuhkan rotinya supaya mesin tersebut rosak.

Di Korea Selatan Sekarang Pakai Skirt Mini Akan Di Denda

Posted: 05 Apr 2013 03:00 AM PDT


Takasih - Rok Mini
 Perempuan Korea Selatan kini tidak lagi dapat bebas berlenggok dengan mengenakan skirt mini. Sebab pemerintah Negeri Gingseng itu telah mengesahkan hukum overexposure yang melarang penggunaan skirt mini. Berdasarkan aturan yang disetujui Presiden Park Guen-Hye ini, pemakai skirt mini akan didenda 50.000 Won.

Dilansir tempo, "Aturan ini dianggap kontroversial," tulis Mail Online, Kamis, 21 March 2013. Sejumlah artis mengup load gambar mereka yang tengah mengenakan pakaian provokatif, ke internet. Seperti yang dilakukan artis televisyen, Nancy Land.

"Land memposting  fotonya ke Twitter, ia memegang catatan soal denda 50.000 Won di sebelah belahan dadanya."

Protes tak cuma datang dari kalangan pesohor. Politikus dari partai oposisi pun mengecam aturan ini. Menurut mereka, pelarangan itu merupakan pembatasan kebebasan ekspresi diri. "Mengapa negara mengurusi cara warganya berpakaian?" kata Ki Sik Kim, politikus dari Partai Persatuan Demokrat di akun Twitternya.

Kebijakan yang tak jauh beda pernah dilakukan ayah Park Guen-Hye, Park Chung-hee, mantan presiden Korea Selatan periode 1963-1979. Ketika itu Park Chung-hee melarang pemakaian skirt  panjang. Mereka juga melarang rok yang panjangnya 20 sentimeter di atas dengkul.

"Pemerintahan Park Guen-hye membawa kita kembali ke era panjang rambut dan rok diatur oleh negara," kata Ki Sik Kim.

Badan Nasional Kepolisian menyatakan para oposisi telah menyebarkan informasi yang salah soal aturan ini. Kata Inspektur Ko Jun-ho, peraturan ini hanya soal ketelanjangan serta ketidaksenonohan di depan publik. Sama sekali melibatkan pakaian. "Informasi yang mengatakan kami akan mengatur apa yang dikenakan masyarakat, itu salah," ujar Jun-ho.

8 Cover Album Dengan Model Bo*el

Posted: 05 Apr 2013 02:00 AM PDT


 Cover album menjadi nilai estetika tambahan dalam sebuah rilisan musik. Selain itu juga menjadi karakter penyanyi atau band tersebut.
Mereka bebas menampilkan gambar di sampul album tersebut. bahkan gambar bugil sekalipun, meski menuai kontroversi dari badan sensor. namun bagi mereka ini adalah suatu seni dan bukan hanya pornografi.
Siapa saja artis yang covernya menampilkan gambar bogel? 

1. Rihanna – Unapologetic
http://klimg.com/resized/476x/p/xrihanna-unapologetic-album-cover.jpg.pagespeed.ic.gBia7VSk3z.jpg
Rihanna berani berpose telanjang untuk cover albumnya Unapologetic.Namun dalam bentuk jadinya, tubuhnya ditutupi dengan tulisan sehingga tersamarkan.
2. Kanye West – My Beautiful Dark Twisted Fantasy
http://klimg.com/resized/476x/p/Kanye_West_Dark_Twisted_Fantasy_600.jpg
Meski hanya berupa gambaran tangan abstrak, namun cover album ini cukup vulgar. Menggambarkan seorang lelaki dan wanita dengan pose seks.
3. Jimi Hendrix – Electric Ladyland
http://klimg.com/resized/476x/p/8054673689_6682fb2143_b.jpg
Era psychedelic di era 70-an identik dengan wanita telanjang. Seperti halnya cover album Jimi Hendrix yang menampilkan sekumpulan wanita bugil dengan membawa foto Jimi Hendrix.
4. Sigur Ros – Með suð í eyrum við spilum endalaust
http://klimg.com/resized/476x/p/SIGUR_ROS_COVER.jpg
Band post rock asal Islandia ini juga memiliki cover kontroversi. Mereka menampilkan 2 pria dan satu wanita yang bertelanjang tengah berlarian. Gambar ini seolah-olah menggambarkan musiknya yang bebas dan damai.
5. The Strokes – Is This Shit
http://klimg.com/resized/476x/p/the_strokes_is_this_it_600.jpg
Kover album ini juga sempat dilarang untuk dipakai lantaran gambarnya yang vulgar. Pun begitu cover ini sangat ikonik walau hanya menampilkan gambar hitam putih saja.
6. Roxy Music – Country Life
http://klimg.com/resized/476x/p/roxy.jpg
Kover album Roxy Musicselalu membuat badan sensor geram. Mereka selalu menampilkan gambar wanita telanjang atau separuh telanjang. Pun begitu semua covernya sangat artistik dan mudah dikenali.
7. John Lennon And Yoko Ono – Unfinished Music, Vol. One: Two Virgins
http://klimg.com/resized/476x/p/TwoVirginsPhoto.jpg
Cover album yang mencengangkan, dengan gambar John Lennon dan Yoko Ono yang telanjang tanpa ada satu helai benang pun. Album ini hingga kini masih dicari oleh para kolektor.
8. Kool and The Gang – Live at The Sex Machine
http://klimg.com/resized/476x/p/kool-1.jpg
Seusai dengan judulnya, Kool an The Gang menampilkan seorang pria perkasa yang membuat wanita tergila-gila di ranjang. Cover ini pun harus berurusan dengan badan sensor lantaran kedua wanita yang menjadi model telanjang.

Agak korang kakak ni betul ke atau tak betul?

Posted: 05 Apr 2013 01:00 AM PDT


Unik, Sekarang Sedang Trend Berpose "Kamehame" Ala Dragon Ball

Posted: 05 Apr 2013 12:30 AM PDT

demam-pose-kamehame-dan-makankosappo-mulai-merambah-dunia


Beberapa waktu lalu, Gangnam Style menjadi yang happening banget di dunia. Semua berbondong-bondong membuat flashmob tarian ala Oppa PSY itu. Tak berapa lama, Harlem Shake menggoyang dunia dan menjadi tren yang tak kalah hebohnya. Sama seperti pendahulunya, video Harlem Shake pun menjadi booming di Youtube.
Baru-baru ini, sebuah foto anak perempuan Jepun yang bergaya ala film Dragon Ball muncul di internet. Foto tersebut menunjukkan anak perempuan yang berseragam sekolah dan dengan kekuatannya, iya 'menghempaskan' teman-temannya sehingga mereka terlontar dari tanah. Foto ini muncul di Twitter dengan label 'Makankosappo', sebuah adegan serangan yang populer dari anime Dragon Ball. Dilansir vemale.

dragonballz13
Ternyata aksi ini kemudian menjadi viral alias merebak. Semakin banyak foto yang memeragakan aksi tersebut, bahkan dengan jumlah orang yang lebih banyak Di taman, di sekolah, bahkan di kamar. Apa yang terjadi? Apakah orang-orang modern kini sudah menguasai tenaga dalam?
dragonballz12
kame_konten
Rupanya ini adalah sebuah trend baru dari Jepun. Foto dengan pose 'Kamehame' iaitu di mana satu orang seolah mengeluarkan tenaga dalam dan menghempaskan orang-orang di sekitarnya. Awalnya demam 'Kamehame Style' ini hanya ada di Jepun, namun sepertinya dunia pun sudah mulai 'terjangkit' trend unik yang satu ini.

Wow Dada Jennifer Lawrence Hampir Terlihat Saat Shooting Film

Posted: 05 Apr 2013 12:00 AM PDT


Dada+JEniferJennifer Lawrence hampir saja mengalami kejadian yang tak mengenakkan di lokasi penggambaran, di Boston, Amerika Syarikat. Saat syuting film barunya yang diarahkan sutradara David O. Russell, payudara aktris "The Hunger Games" itu mengintip dari balik gaunnya. Waktu itu, Jennifer mengenakan dandanan era 70-an sesuai dengan setting ceritanya. 

dilansir wowkeren, Di foto-foto syutingnya yang beredar, bahagian atas gaun Jennifer sedikit melorot ketika ia turun dari kereta. Alhasil dadanya pun terekspos dan menjadi santapan media. Untungnya, gaun itu tak benar-benar melorot dan aktris berusia 22 tahun ini langsung merapatkan jaketnya begitu turun dari kereta

Selain Jennifer, Bradley Cooper juga tampak muncul di lokasi shooting tersebut. Ia tampil beda dengan rambut keriting dan kacamatan hitam. Film ini akan menjadi kerja sama ketiga Jennifer dan Bradley setelah "Silver Linings Playbook" dan "Serena". 

Di film thriller yang belum diberi judul ini, mereka juga akan beradu akting dengan bintang-bintang ternama seperti Christian BaleAmy Adams dan Jeremy Renner. Film itu dibuat berdasarkan operasi FBI terkenal di tahun 70-an, ABSCAM. Rencananya, film yang diproduseri oleh Megan Ellison itu akan dirilis bertepatan dengan Natal tahun ini. 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Label

Senarai Lagu