Rabu, 25 Februari 2015

borak kosong

borak kosong


Lelaki ini habiskan duit untuk jadi Madonna

Posted: 25 Feb 2015 03:16 PM PST


Penggemar yang mengaggumi idolanya biasanya akan melakukan apa sahaja untuk menyalurkan kecintaannya pada sang idola. Mulai dari memasang foto sang idola hingga meniru gayanya. Tapi, ada juga orang yang rela mengubah bentuk wajah dan tubuh mereka agar mirip dengan idolanya.

Seperti kisah Adam Guerra yang terobsesi mirip dengan Madonna. Lelaki asal Los Angeles itu sudah sejak lama menjadi penggemar diva pop itu. "Aku telah terobsesi dengan Madonna sejak usiaku 15 tahun. Dia orang yang sudah membuat hidupku menjadi lebih bahagia. Madonna adalah ratu. Semangatnya juga ada di dalam diriku," ungkap lelaki 27 tahun itu.

Ketika usia Adam 18 tahun, ia semakin terobsesi dengan penyanyi 'Like a Virgin'. Adam bercerita, saat itu ia tengah tampil menjadi drag queen dan meniru gaya sang idola, saat itulah ia berfikir bahwa ini adalah impian yang membuatnya jadi terobsesi dan ia yakin ketika ia boleh mirip dengan Madonna maka akan mendatangkan pekerjaan untuknya.


Biaya yang dihabiskannya tentu saja tak sedikit. Adam mengaku sudah mengeluarkan biaya mencapai US$ 175 ribu untuk mendapatkan bentuk wajah seperti Madonna, termasuk mendapatkan tahi lalat di atas bibirnya agar semakin mirip.

Tak berhenti sampai di situ, Adam masih belum puas dengan penampilannya. Ia merancang untuk melakukan prosedur kecantikan yang ke-19 iaitu memasang implan di punggungnya.

Tidak hanya mengeluarkan wang untuk operasi plastik, Adam mengaku juga menghabiskan wangnya untuk membeli kostum ala sang bintang. Selama beberapa tahun ini, Adam sudah mengeluarkan dana lebih dari US$ 100 ribu untuk membeli dan menjahit kostum-kostum unik. detik.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Label

Senarai Lagu