Rabu, 31 Julai 2013

borak kosong

borak kosong


Di Pizza Hut China Tidak Ada Menu Salad Kerana 'Kreativiti' Konsumen

Posted: 31 Jul 2013 09:30 PM PDT

Lagi-lagi China memperlihatkan fakta unik dari para masyarakatnya. Kali ini berhubungan dengan sebuah restoran pizza terkenal di seluruh dunia, Pizza Hut. Ada yang berbeda dengan pelanggan dan cabang restoran tersebut di perusahaan ini.
Beberapa tahun lalu Pizza Hut cabang China memutuskan kebijakan untuk menarik produk salad mereka di sana. Dengan demikian, tidak ada lagi salad bar sebagaimana yang kita temui . Hal ini rupanya disinyalir ada hubungannya dengan 'kreativiti' pengunjungnya.
(c) kotaku(c) kotaku
Para pelanggan Pizza Hut di China memiliki aturan satu kali jalan untuk mengambil sepiring salad. Tak hanya itu, karena hanya mengambil sepiring, mereka tak mau rugi dan mengembangkan 'kreativitas' mereka dengan membuat sebuah menara salad.
Dengan aturan satu kali jalan untuk mengambil salad, para pelanggan membuat kreasi salad yang menggunung. Secara estetika, kreativitas makanan ini boleh dibilang indah, namun juga boleh dibilang merugikan pihak Pizza Hut yang harus menyuplai buah dan bahan salad lainnya.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Tren membuat salad yang menggunung ini dinamai 'salad stacking'. Banyak pelanggan yang melakukan salad stacking ini dengan bangga mengabadikan karya mereka seperti berikut ini.
Ketika Pizza Hut memutuskan untuk menarik produk salad barnya, diyakini hal tersebut adalah karena tren salad stacking ini. Namun kabarnya tidak semua cabang Pizza Hut di China kehilangan salad bar mereka. Semenjak kebijakan ini ditetapkan, tren salad stacking kabarnya tak lagi hip di kalangan pelanggan.

Katy Perry akhirnya tak boleh menahan air matanya saat bertemu dengan idolanya Britney Spears

Posted: 31 Jul 2013 09:00 PM PDT

Mereka berdua superstar, terikat untuk berjalan dalam lingkungan yang sama tapi luar biasa Katy Perry dan Britney Spears berhadapan untuk pertama kalinya pada hari Minggu malam kemarin.

Itu adalah pertemuan yang tak terlupakan bagi Katy yang begitu starstruck pada pertemuan idolanya bahwa dia tidak bisa menahan air mata.

Penyanyi Firework ini mengungkapkan padanya pengikutnya di Twitter bahwa ia tidak bisa berhenti menangis saat ia dan Britney berpelukan di atas karpet biru di Los Angeles pada pemutaran perdana The Smurfs 2.

Katy meminjamkan suaranya untuk tokoh Smurfette untuk kedua kalinya sementara Britney melakukan lagu baru Ooh La La untuk soundtrack film tersebut.

Kedua bintang ternyata untuk pemutaran perdana film di LA pada hari Minggu malam, dan sementara gadis-gadis membuat urusan keluarga dengan membawa kerabat mereka itu tampak seperti mereka tidak sabar untuk akhirnya saling bertemu.



Dan begitulah, Katy Perry akhirnya tak bisa menahan air matanya saat bertemu dengan Britney Spears.

(dailymail)

14 Pesan Rasulullah SAW Kepada Wanita [WAJIB BACA!]

Posted: 31 Jul 2013 08:00 PM PDT

1.Dunia ini adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan ialah wanita (isteri) yang solehah. (Riwayat Muslim).

2.Apabila perempuan yang memakai wewangian (Parfume) kemudian ia keluar berjalan diantara kaum lelaki, agar mereka mencium bau harumnya maka ia adalah perempuan zina, dan tiap-tiap mata yang memandang itu adalah zina. (Riwayat Ahmad, Thabarani dan Hakim)

3. Dinikahi wanita itu kerana empat perkara: kerana hartanya, karana keturunannya, karana kecantikannya dan kerana agamanya, maka carilah yang kuat beragama niscaya kamu beruntung.

4.Wanita apabila ia sholat lima waktu, puasa sebulan Ramadhan, memelihara kehormatan serta taat pada suami, maka masuklah ia dari pintu syurga yang ia kehendaki. (Riwayat dari Ahmad Ibnu Hibban, Thabarani, Anas bin Malik).

5.Perempuan yang berpakaian dalam dan berhias bukan untuk suaminya dan muhrimnya adalah seumpama kegelapan di hari kiamat, tidak ada cahaya baginya. (Riwayat Tarmizi)

6.Apabila lari seorang wanita dari rumah suaminya, tidak diterima Sholatnya, sehingga ia kembali dan menghulurkan tangan kepada suaminya (meminta maaf). (Riwayat dari Hassan).

7.Wanita yang taat pada suami, semua burung-burung di udara, ikan diair, malaikat di langit, matahari dan bulan semuanya beristigfar baginya selama ia masih taat pada suaminya dan diredainya (serta menjaga sembahyang dan puasanya).

8.Dari Muaz bin Jabal bersabda Rasululllah SAW: Apabila wanita yang berdiri di atas kakinya membakar roti (Memasak) untuk suaminya hingga muka dan tangannya kepanasan oleh api, maka diharamkan muka dan tangannya dari bakaran api neraka.

9.Tiap-tiap wanita yang menolong suaminya di dalam urusan agama, maka Allah memasukkanya dalam syurga lebih dahulu dari suaminya (sepuluh ribu tahun) kerana dia memuliakan suaminya di dunia maka mendapat pakaian dan bau-bauan syurga untuk turun ke mahligai suaminya dan mengadapnya.

10.Ya Fatimah, jika seorang wanita meminyakkan rambut suaminya dan janggutnya dan memotong kumisnya dan mengerat kukunya, diberi minum oleh Allah dari air sungai syurga, diiringi Allah baginya sakaratul maut dan akan didapati kuburnya menjadi sebuah taman dari taman-taman syurga serta dicatatkan Allah baginya terbebas dari neraka dan selamatlah ia melintasi titian Siratul-mustaqim.

11. Wanita yang berkata kepada suaminya "tidak pernah aku dapat dari engkau satu kebajikan pun". Maka Allah akan hapuskan amalannya selama 70 tahun, walaupun ia berpuasa siang hari dan beribadah pada malamnya.

12.Apabila wanita mengandung janin dalam rahimnya, maka beristighfarlah para malaikat untuknya, Allah mencatatkan baginya setiap hari seribu kebajikan dan menghapus baginya seribu kejahatan.

13.Apabila wanita mulai sakit untuk bersalin, Allah mencatatkan baginya pahala orang yang berjihad pada jalan Allah (perang sabil).

14.Apabila wanita melahirkan anak keluarlah dosa-dosa darinya seperti keadaan ibunya melahirkannya.

Anjing baham zakar tuan

Posted: 31 Jul 2013 07:30 PM PDT

Little Rock (Arkansas): Biasanya tidak ramai yang dapat membayangkan anjing boleh menjadi musuh yang paling menakutkan sehinggalah keadaan sudah terlewat.
Nasib malang itu menimpa seorang lelaki lumpuh beberapa hari lalu.

Media semalam melaporkan lelaki terbabit tinggal di Trumann, Arkansas dan baru saja membela seekor anjing tanpa tuan dengan harapan dapat menjadi temannya.
Bagaimanapun anjing itu terpaksa dibunuh selepas ia membaham hingga putus satu daripada buah zakar lelaki terbabit ketika mangsa tidur pagi kelmarin.

Polis berkata, lelaki itu lumpuh dari paras pinggang ke bawah menyebabkan dia tidak rasa sakit di bahagian berkenaan.

Sejurus kemudian, kata sumber polis, lelaki terbabit terjaga daripada tidur dan berasa seperti "terbakar" pada kemaluannya.
"Dia terkejut apabila mendapati anjing yang baru tiga minggu dipelihara itu berada di celah kangkangnya dengan kesan darah di kaki dan mulut," katanya.

Mangsa yang berusia 39 tahun itu mengaku tidur berbogel. - Agensi
sumber : mymetro

‘Budak ikan’ impi untuk bersekolah

Posted: 31 Jul 2013 07:00 PM PDT

Beijing: Pan Xianhang yang baru berusia lapan tahun tidak dapat tidur pada waktu malam.
Dikenali sebagai Budak Ikan di kalangan penduduk setempat di Wenling, seluruh tubuh Pan diselaputi 'sisik' tebal akibat penyakit kulit Ichthyosis sejak lahir.

Justeru sejak kecil hidup Pan sentiasa dibayangi kesakitan melampau.
Memetik ibu Pan, media tempatan melaporkan budak itu cuma mengimpikan dapat bersekolah seperti kanak-kanak lain dan bebas daripada gangguan daripada penyakit kulitnya.

Penyakit itu juga menjejaskan pembentukan kelopak mata, hidung, mulut dan telinga Pan, selain mengehadkan pergerakan tangan dan kakinya.

Sebuah yayasan penyakit kulit berkata, setiap tahun dianggarkan lebih 16,000 bayi dilahirkan dengan masalah sama seperti dialami Pan. - Agensi
sumber : mymetro

Lima mayat di sisi

Posted: 31 Jul 2013 06:30 PM PDT

Johor Bahru: "Sejurus tersedar, saya lihat teman lelaki dan empat rakan lain tidak bergerak. Saya sendiri tak boleh berbuat apa-apa kerana tersepit di dalam kereta.
"Saya hanya mampu menangis kesakitan dan sedih mengenangkan nasib mereka," kata Nor Syarifah Hazwani Bardaidi.
Gadis berusia 21 tahun itu satu-satunya mangsa yang terselamat dalam kemalangan meragut lima nyawa membabitkan pemandu dan penumpang kenderaan pelbagai guna (MPV) jenis Honda Odyssey di Kilometer 21, Jalan Johor Bahru-Ayer Hitam di sini, semalam.

Dalam kejadian jam 2.30 pagi itu, MPV dinaiki mereka terbabas ke penghadang jalan sebelum merempuh pokok dan tiang lampu, menyebabkan kelima-lima mangsa maut di tempat kejadian.
Foto
NOR Syarifah Hazwani sebak menceritakan kejadian. 

Mereka teman lelaki Nor Syarifah Hazwani, Mohd Fadzli Mohd Fakri, 20, yang juga pemandu kenderaan itu, Hairul Adham Hamidan, 25, Nazierul Khalies Mohd Ashari, 19, Nor'ain Alias, 23, dan Siti Sabariah Mohd Noorddin, 24.
sumber : mymetro

Jual ginjal untuk langsai hutang

Posted: 31 Jul 2013 06:00 PM PDT

Semarang: Terdesak dibelenggu hutang dan sentiasa diganggu pemungut hutang seorang pemandu nekad menawarkan buah pinggangnya untuk dijual.
Penduduk Bongsari di Semarang Barat, Jawa Tengah, Ramski Oyong berkata dia buntu untuk mengatasi masalah berkenaan.

Mengaku dijerat hutang Rp100 juta (RM31,600) Ramski berharap dengan menjual satu buah pinggangnya dia dapat membebaskan diri daripada masalah yang merunsingkan fikirannya itu. "Saya terfikir untuk menjual buah pinggang pada awal tahun ini dengan harga Rp100 juta," katanya.
Selain diganggu pemungut hutang Ramski juga rimas kerana berdepan desakan daripada mentuanya.

Sebelum ini, kata Ramski, surat hak milik rumah mentuanya disita seorang pegawai polis dan dia dituntut menyelesaikan masalah berkenaan.

"Saya berhutang Rp50 juta kepada pegawai polis itu dan surat hak milik tanah dan rumah mentua menjadi cagaran," katanya. Kini, kata Ramski, dia cemas kerana masalah itu kian menghimpitnya.
"Hutang saya semakin bertambah dan tidak pernah cuba diatasi sehinggakan saya pernah ditahan selama tiga hari di penjara.

"Saya hanya dibebaskan selepas polis mengambil surat hak milik rumah mentua," katanya. - Agensi
sumber : mymetro

Bintang hoki kebangsaan maut kemalangan

Posted: 31 Jul 2013 05:30 PM PDT

Petaling Jaya: Pemain hoki kebangsaan, Chua Boon Huat, 33, maut dalam kemalangan selepas kereta dipandunya melanggar sebuah lori yang sedang digunakan untuk menyiram pokok bunga di Kilometer 10.4, Lebuhraya Damansara-Puchong (LDP), Kelana Jaya, di sini, kira-kira jam 3 pagi tadi.

sumber : mymetro

Foto-foto Mengerikan Akibat Banjir Yang Melanda Kota Yorkshire, Inggris

Posted: 31 Jul 2013 05:00 PM PDT

Banjir besar terjadi di wilayah Yorkshire, Inggris, kota indah itu berubah menjadi pemandangan yang mengerikan siapapun yang melihatnya.

Para hujan mengirim air sedalam pinggang bergegas ke rumah-rumah, merobek jalan dan banjir pusat perbelanjaan.

Layanan darurat mengeluarkan peringatan, dengan remaja yang hilang setelah melintasi sungai dan kakek beruntung masih hidup setelah 50 kaki menyapu menurun dan dibuang ke rel kereta.

Hebatnya, peramal memprediksi kembalinya besok gelombang panas, dengan suhu 30C di Timur Selatan sebagai 'Plume Spanyol'.

Kemarin, bahagian dari kota pasar Todmorden, West Yorkshire, hancur oleh banjir bandang, meninggalkan mobil terjebak dalam meningkatnya aliran. 











(dailymail)

Selingkuh Dengan Isteri Kepala Desa, Lelaki Ini Meninggal Keraa Alat Kelaminnya Memanjang Secara Misterii

Posted: 31 Jul 2013 01:00 PM PDT

Jangan main api jika tidak ingin terbakar, jangan selingkuh dengan isteri orang jika tidak ingin celaka. Berita ini mungkin aneh, tapi nyata. Seorang lelaki dari Zvishavane, Zimbabwe dikhabarkan meninggal kerana alat kelaminnya memanjang hingga selutut. Keanehan itu terjadi setelah sang lelaki selingkuh dengan isteri orang lain.

Seorang lelaki dari Zvishavane, Provinsi Midlands, Zimbabwe menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit United Bulawayo. Dia meninggal kerana alat kelaminnya memanjang secara misteri.

Khabar yang beredar dari rumah sakit menyebutkan bahwa pria tersebut berhubungan intim dengan istri kepala desa. Kerana sang isteri sudah 'dipagari' secara ghaib oleh Kepala Desa, maka petaka akan datang pada siapapun yang berhubungan intim dengan wanita tersebut.

Dalam sistem tradisional di Zimbabwe, perlindungan ghaib itu bernama Runyoka, boleh dilakukan suami isteri terhadap pasangannya. Tujuan perlindungan agar suami atau istri tetap setia.

Jika mereka yang sudah dipagari dengan Runyoka nekat selingkuh dan berhubungan intim, maka akan ada penyakit misterius yang akan menimbulkan kematian.

Pihak rumah sakit sudah berusaha menyelamatkan sang lelaki, sayang nyawanya tidak tertolong. "Sebelum meninggal, pria itu mengaku sudah tidur dengan istri Kepala Desa dan menyesalinya.

Dia sudah diperingatkan untuk menjauh dari wanita itu tetapi gagal. Perawat mencoba membantu dia tetapi tidak berhasil," ujar seorang sumber yang tidak disebutkan namanya.

Dengan atau tanpa perlindungan ghaib, sesungguhnya kesetiaan adalah hal yang harus dijaga semua orang, terlebih lagi untuk suami atau isteri.

(Brimtime)

Wanita Dipaksa Menikah Dan Diperkosa Ramai-ramai Oleh Iparnya Sebagai Hukuman Atas Saudaranya

Posted: 31 Jul 2013 09:30 AM PDT

Seorang Wanita India berusia 24 tahun dipaksa menikah dan diperkosa beramai-ramai sebagai hukuman setelah saudaranya kahwin lari dengan pacarnya. Pacar saudaranya itu ternyata telah bersuami.

Wanita yang identitinya disamarkan ini diberi tahu bahwa ia harus menikahi suami dari pacar baru saudaranya sebagai "hukuman balas dendam" atas perzinaan abangnya dengan pacarnya.

Yang memiriskan adalah selang beberapa jam setelah menikah dengan laki-laki tersebut, wanita ini dioerkosan ramai-ramai dan diserang secara seksual oleh beberapa saudara dari suaminya itu.

Hal gila dan mengerikan ini bahkan diduga bahkan disetujui oleh para sesepuh desa yang terletak di wilayah Uttar Pradesh, India bahagian utara, dimana dinyatakan bahwa "mata ganti mata merupakan keadilan yang sesungguhnya."

"Saya setuju dengan keputusan (mereka) karena saya tahu akan ada pertumpahan darah di desa jika saya menolak untuk menikah dengannya," kata wanita itu kepada kepolisian. "Saudara-saudara ipar saya memerkosa saya tanpa ampun pada hari saya menikah. Ini menjadi sebuah rutinitas. Ayah mertua saya mengklaim bahwa ia telah menyetujui pernikahan saya karena dia ingin membalas dendam (pada keluarga saya) dengan cara seperti itu."

Insiden brutal itu terungkap ketika wanita ini menjadi berani untuk untuk mengadukan kekejian itu kepada polisi.

Panchayat, atau dewan desa, dilaporkan telah memaksa wanita ini untuk melakukan pernikahan paksa pada 15 Februari 2013. Keputuusan sidang Panchayat menuntut pernikahan itu dilakukan. Selain itu, orangtua wanita ini juga diminta untuk membayar 75.000 Rupee sebagai "ganti rugi" kepada sang besan barunya dan disetujui oleh Panchayat. Maka terjadilah kejadian yang diluar batas-batas kemanusiaan ini.

Wanita ini berhasil melarikan diri dari para pelaku pada pagi hari tanggal 21 Juli 2013 dan langsung melaporkan apa yang dialaminya kepada polis di Muzaffarnagar pada 27 Juli 2013. 

Namun Ketua Panchayat menyangkal telah memberikan keputusan untuk pernikahan paksa yang keji ini. Dia mengklaim telah meminta kedua keluarga yang bersengketa ini untuk mencapai solusi damai.

(Crl/daily mail)

Amaran pada wanita ,jangan ada yang ambil kesempatan macm ini

Posted: 31 Jul 2013 09:15 AM PDT


Rasanya apa yang tak kena pada kakak ini?

Posted: 31 Jul 2013 09:00 AM PDT


Cun kakak ini tapi ada yang tak kena pada dia?

Makan Kebab Isi Daging Tikus, Seluruh Tubuh Lelaki di China Langsung Memar

Posted: 31 Jul 2013 02:00 AM PDT


Akibat makanan khas Timur Tengah, seorang lelaki China dilarikan ke rumah sakit. Kala itu, lelaki yang tidak disebutkan namanya tersebut, menyantap Shish kebab yang dibeli di pinggiran jalan.

Tak lama usai menikmati makanan berisi daging itu, ia segera dilarikan ke rumah sakit, akibat muncul memar di seluruh tubuhnya, seperti yang ditulis Rocketnews 24.

Peristiwa ini berawal, ketika pria tersebut sedang berlibur ke Beijing, bersama orang tua dan kekasihnya. Merasa bosan dengan makanan hotel, ia pun memilih makanan lokal yang dijual di pinggiran jalan.

Dokter belum menyimpulkan apakah daging kebab itu terbuat dari daging tikus atau tidak. Tapi, dokter percaya jika racun tikus yang ada dalam daging kebab itu bertanggung jawab atas keadaan yang diderita oleh korban.


"Secara teori setiap haiwan yang mendiami tempat-tempat yang rendah bisa mengkonsumsi racun tikus," ujarnya.

Ni sayang atau terlebih sayang?

Posted: 31 Jul 2013 01:00 AM PDT





Kate Moss Tampil Seksi Bertabur Permata Untuk Majalah Esquire

Posted: 31 Jul 2013 12:30 AM PDT

Hampir 17 tahun lamanya sejak terakhir kali Kate Moss berpose untuk majalah fashion lelaki. Dan kini, memasuki usianya yang ke-39 tahun, Kate membuktikan dirinya tetap eksis dan seksi untuk menjadi model sampul majalah lelaki ternama, Esquire. Seperti apa penampilan ibu satu anak itu dalam balutan bodysuit permata?


Foto-foto Perubahan Tubuh Christina Aguilera, Dari Gemuk ke Kurus

Posted: 31 Jul 2013 12:00 AM PDT

Kelly Osbourne mengkritik Christina Aguilera di acara Fashion Police pada 2011 silam. Kelly menyebut penyanyi 'I Turn To You' itu wanita gemuk. Setelah beberapa tahun terakhir Christina dibully karena tubuhnya yang gemuk, kini ia membuktikan ke orang-orang yang sering meledeknya itu bahwa ia dapat menurunkan berat badannya. Ini foto-foto perubahan tubuh Christina.





Jenis Pakaian Ini Yang Menarik di Mata Lelaki

Posted: 30 Jul 2013 11:30 PM PDT

 Diam-diam, lelaki suka sekali melihat wanita berpakaian. Wanita memang memiliki beragam jenis pakaian yang tak banyak terjadi pada kaum lelaki. Bila Anda berpikir bahwa pria hanya menyukai wanita berpakaian seksi, Anda tidak sepenuhnya benar.
Pria punya kekaguman pada beberapa jenis pakaian wanita. Di antara semua penampilan kita, mereka suka saat kita menggunakan pakaian ini.
Pakaian Tradisional
Wow, banyak lelaki yang suka melihat wanita menggunakan pakaian tradisional lho. Pakaian tradisional memang merupakan salah satu jenis pakaian zaman dulu, namun siluet anggunnya tak pernah lekang oleh waktu. Saat menggunakan pakaian tradisional, wanita terlihat lebih cantik dan eksotis.
Blazer (Atau Office Look)
Pria suka saat wanita menggunakan blazer atau pakaian yang rapi atau terkesan seperti Office Look. Penampilan ini membuat wanita terlihat smart dan berkelas. Gunakan blazer, kemeja atau skirt yang dipadu dengan sepatu cantik favorit Anda.
Lingerie Atau Baju Renang
Well, wanita senang melihat para pria dengan perut six pack, pria pun senang melihat wanita dalam balutan lingerie atau pakaian renang,. Jenis pakaian ini memang memberikan kesan seksi dan menggoda. Anda boleh menggunakan pakaian ini untuk flirting, namun dengan pasangan Anda sendiri ya.
Kemeja Putih Kebesaran
Beberapa wanita sering menggunakan kemeja putih yang kebesaran. Biasanya kemeja ini digunakan sambil tidur atau setelah bangun tidur dengan menggunakan tanktop atau lingerie di dalamnya. Menurut pria, wanita yang menggunakan pakaian ini terlihat cute dan menggemaskan.
Skirt
Dibanding celana, kebanyakan lelaki sebenarnya lebih suka wanita menggunakan gaun atau skirt. Meski seorang wanita nampak tomboy, namun saat menggunakan skirt, semua wanita terlihat cantik di mata lelaki.
Itulah beberapa pakaian wanita yang nampak cantik di mata lelaki. Namun pakaian yang paling cantik adalah pakaian yang Anda gunakan sesuai dengan kepribadian dan mood Anda. Show your style

Syoknya couple ni

Posted: 30 Jul 2013 11:00 PM PDT


So Sweet....Lelaki ini Lamar Kekasihnya Menggunakan Game Contra

Posted: 30 Jul 2013 10:30 PM PDT

This is how I did it. In short, I bought Contra, dumped the ROM, hex edited the file, flashed it to a new ROM chip and soldered it all back together. Took some work but worth it. I changed player names to ours and also changed the ending text to ask her once she beat the game. She said yes! And to the purists who cringe when they see a hacked up cart... relax, it was for a good cause! ;-)
Workbench

2Ingenious Contra Game Marriage Proposal
It starts. I needed an excuse to buy some new tools anyway!
Testing...

3Ingenious Contra Game Marriage Proposal
I used this cart as a test because it was broken already. Note how many chips I went through already up top! It was a learning experience for sure.
HEX to ASCII

4Ingenious Contra Game Marriage Proposal
The modified contra code is seen here in hexadecimal on the left and its (almost) ASCII representation on the right. You can see the ending screen text and the credits. That file is loaded and ready to be flashed to the EPROM chip that is loaded (you can see it in the 'Device Location' section on the right). A new NES cartridge is just 28 solder points away!
The flash (GQ-4X from mcumall)

5Ingenious Contra Game Marriage Proposal
Yay, now I can program my own computer chips! This guy takes the game code, sends it down the USB cable and writes to the chip with the game code. I'm not entirely sure how it all works, something to do with timing, light and electrical impulses. And probably magic. Regardless, what comes out is a crispy new NES game, whoo-hoo! ;-)
Go progress bar GO!

6Ingenious Contra Game Marriage Proposal
Flashing a newly edited ROM file to a crispy new EPROM chip. It's fairly uneventful. I don't know, I guess I expected lightning bolts or something.
Contra Title Screen

7Ingenious Contra Game Marriage Proposal
I decided to personalize it a bit and changed Player 1 & 2 to our names. Gives a new meaning to the term 'in-game' (hur-hur!)
Level Loading (does this count as a loading screen??)

8Ingenious Contra Game Marriage Proposal
This hex edit shows that the names were changed to reflect who was really playing the game. Later on in the game when the scores get higher, the numbers for the score actually swap places with the last letters in the name. Surprisingly this didn't mess anything up!
Plays just like Contra!

9Ingenious Contra Game Marriage Proposal
By hex editing only the text of the game (and keeping it within bounds of the original), the game plays just like normal.
Ending proposal and my attempt at gamer romance...

10Ingenious Contra Game Marriage Proposal
This is what it's all about. She played through the game, beat it and I replaced the normal ending text with this. Since its an old game, there is limited memory to work with, thus the short almost haiku-like structure. There is also no question mark character anywhere in the game so I went with the ellipsis. I could have made one and replaced another character with it but it was more involved and I didnt have the time. Maybe in the re-release when we renew our vows in 20 years ;-)
The happy couple.

0
#11Ingenious Contra Game Marriage Proposal


sumber

Kisah Gadis Cantik yang Meninggal Gara-Gara Kerasukan Setan

Posted: 30 Jul 2013 10:00 PM PDT

Kisah tragis dialami seorang gadis remaja asal Jerman, Anneliese Michel. Gadis berusia 23 tahun itu kerap mengalami kesurupan (kerasukan setan) selama sepuluh tahun hingga dia akhirnya meregang nyawa.


                      
 

Michel yang lahir pada 12 September 1952 di Leiblfing, Bavaria, Jerman Barat ini berasal dari keluarga yang taat. Namun semenjak usia enam belas tahun, dia kerap mengalami kejang parah dan sering mengalami halusinasi yang biasanya terjadi saat memanjatkan doa.

Puncak penderitaan Michel terjadi pada tahun 1973, setelah dia mengalami depresi karena sering berhalusinasi saat berdoa. Dia juga mulai mendengar bisikan-bisikan gaib yang mengatakan dia adalah manusia yang terkutuk dan akan membusuk di dasar neraka.

Diagnosa medis, dia dinyatakan menderita epilepsi. Selain itu dia juga dianggap mengalami gangguan jiwa dan harus menjalani perawatan di rumah sakit jiwa yang tidak disebutkan namanya untuk memulihkan kesehatan Michel.

Namun penanganan medis ini justru semakin memperdalam tingkat depresi Michel dan memperparah kondisi kesehatannya. Perawatan medis jangka panjang menggunakan berbagai obat anti-psikotik terbukti tidak berhasil. Bahkan Michel mengaku sering melihat wajah menyeramkan.

Seorang ahli agama percaya Michel tengah kerasukan setan. Apalagi saat sedang kerasukan, Michel biasanya menjadi tidak bersahabat setiap mendatangani tempat peribadatan dan objek suci keagamaan. Fakta ini membuat keluarga Michel berupaya menyembuhkan Michel dengan ritual pengusiran setan.

Seorang ahli agama yang tinggal di dekat kediaman Michel, Ernst pun bersedia melakukan ritual pengusiran. Setelah menyaksikan kondisi Michel, Ernst menganggap gejala kejang gadis tersebut bukan karena epilepsi tapi karena gangguan makhluk halus.

Ritual pengusiran setan mulai dilakukan pada 24 September 1975. Sedikitnya telah dilakukan puluhan kali ritual pengusiran selama sepuluh bulan dalam rentang tahun 1975 hingga 1976. Setiap sesi pengusiran berlangsung selama 4 jam dan dilakukan satu atau dua kali setiap pekan.

Dalam proses ini, Michel kerap meracau tentang kematiannya yang sudah dekat. Tidak hanya itu, gadis berambut hitam itu juga mulai menolak untuk makan. Dalam proses ini, pihak keluarga dan Ernst tidak berkonsultasi dengan pihak medis.

Michel akhirnya meninggal pada 1 Juli 1976 di kediamannya. Hasil otopsi menyatakan penyebab kematian karena kekurangan gizi (malnutrisi) dan dehidrasi. Saat meninggal, berat badan Michel diketahui telah menyusut menjadi hanya 31 Kg.

Pihak medis menilai nyawa Michel bisa saja diselamatkan jika dilakukan langkah pencegahan seminggu sebelum saat dia menghembuskan nafas terakhir. Tuduhan pun mengarah kepada keluarga Michel dan Ernst Alt yang dianggap lalai dan mengakibatkan nyawa seseorang melayang.

Sidang perdana kasus tewasnya Michel dimulai pada tanggal 30 Maret 1978. Persidangan berlangsung sengit karena terjadi dua silang pendapat. Antara yang mempercayai fenomena kerasukan dan pihak yang tidak mempercayai fenomena tersebut.

Namun pada akhirnya, majlis hakim memutuskan para terdakwa dinyatakan bersalah atas kelalaian yang membuat seseorang tewas. Mereka dijatuhi hukuman enam bulan penjara (yang kemudian ditangguhkan) dan tiga tahun masa percobaan.

Kisah Michel ini sendiri menjadi inspirasi bagi sejumlah sineas. Sedikitnya ada tiga film yang memiliki alur cerita berdasarkan kisah tragis Michel. Yaitu "The Exorcism of Emily Rose (2005), Requiem (2006) dan The Asylum, Anneliese: The Exorcist Tapes (2011).


sumber

Begini cara Angkut 6 Anak Sekaligus Menggunakan Basikal

Posted: 30 Jul 2013 09:30 PM PDT












Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Label

Senarai Lagu