Jumaat, 26 Julai 2013

borak kosong

borak kosong


Foto: Apa komen kamu tentang awek cantik ini?

Posted: 26 Jul 2013 09:00 PM PDT


Ada Hantu di dalam Toko

Posted: 26 Jul 2013 08:30 PM PDT

Foto: MirrorFoto: Mirror

WHITSTABLE – Sebuah rakaman CCTV di lorong toko di Whitstable, Kent, Inggris, memperlihatkan kejadian yang menyeramkan setelah kantong teh tiba-tiba terjatuh sendiri. Hal ini menjadi perbincangan hangat di internet.

Rakaman CCTV menyeramkan ini memperlihatkan sekotak teh melayang dari rak di belakang seorang pelanggan yang sedang melihat-lihat barang. Kemudian tiba-tiba dua kotak teh jatuh sendiri ke lantai.

Lelaki berambut putih tampaknya dalam video itu tidak menyadari kejadian aneh tersebut. Dia mengambil barang jatuh itu dengan santainya.

Video kejadian menyeramkan yang terjadi di toko Nutrition Centre di Whitstable, Inggris ini diposting ke YouTube oleh sang penjaga toko, Michelle Newbold.

"Saya hanya tidak bboleh percaya. Saya tidak tahu bagaimana hal itu boleh terjadi," ujar Newbold. Demikian dikutip dari Metro, Jumaat (26/7/2013).

"Saya belum pernah melihat sesuatu seperti itu. Pelanggan juga tidak pernah mengatakan apa-apa dan saya bahkan tidak tahu siapa itu," ungkapnya.

Newbold menemukan rakaman menakjubkan itu ketika dia melakukan pemeriksaan mingguan pada rakaman CCTV di toko. Video yang telah disaksikan lebih dari 10.000 orang ini menjadi heboh di YouTube dalam waktu beberapa hari.

Pembaca Berita Lukis Gambar Kemaluan Lelaki Saat Siaran

Posted: 26 Jul 2013 08:00 PM PDT

Pembawa acara berita yang menggambar kemaluan pria (Foto: Orange)Pembawa acara berita yang menggambar kemaluan pria (Foto: Orange)

MICHIGAN - Seorang pembaca berita tidak sengaja melukis kemaluan laki-laki saat melaporkan kesesakkan lalu lintas di wilayah Saginaw, Amerika Syarikat (AS).

Siobhan Riley, membacakan laporan mengenai kesesakkan lalu lintas di siaran langsung berita ABC12. Dia menggunakan peta pada layar untuk memberitakan titik mana saja yang mengalami kesesakkan

Namun tarikan garis yang dia buat untuk menggambarkan wilayah yang sesak terlihat seperti kemaluan laki-laki yang besar.

Seperti diberitakan Orange, Sabtu (27/7/2013), sampai saat ini baik pihak stesen TV mahupun Riley belum berkomen mengenai insiden tersebut.

5.5kg emas dalam dubur

Posted: 26 Jul 2013 07:30 PM PDT

Seoul: Pihak berkuasa kastam Korea Selatan semalam menahan sembilan warga Taiwan yang menyembunyikan 24 keping emas dalam dubur mereka.
Kesemua mereka ditahan ketika melalui pusat pemeriksaan di lapangan terbang antarabangsa Seoul.

Setiap keping emas itu seberat 225 gram, bermakna setiap penyeludup membawa 5.5 kilogram logam berkenaan.
Menurut kastam, penyeludup warga Taiwan itu dijangka bertemu seseorang di stesen kereta api bawah tanah Seoul selepas keluar dari lapangan terbang itu.

Di situ emas berkenaan akan diserahkan sebelum mereka pulang ke Taiwan keesokan harinya. Jumlah keseluruhan semua emas diseludup itu adalah AS$3 juta (RM9.62 juta). Kastam Korea berkata kejayaan rampasan itu adalah hasil maklumat daripada beberapa penumpang selepas mereka melihat "tingkah laku mencurigakan" warga Taiwan itu. - Agensi
sumber : mymetro

2 kepala 1 badan

Posted: 26 Jul 2013 07:00 PM PDT

New Delhi: Pasangan bayi kembar siam dengan dua kepala dan satu badan dilahirkan di Jaipur, Rajashtan, kelmarin.
Bagaimanapun, kepala, sistem saraf dan tulang belakang bayi lelaki itu didapati berasingan. 
Tulang belakangnya bersambung di bawah pelvik dan mereka turut berkongsi sangkar rusuk dan belingkung bahu.

Doktor berkata, mereka percaya bayi itu boleh dlselamatkan.
Foto
BAYI kembar siam yang berkongsi satu tubuh yang dilahirkan di India pada Rabu lalu.

Penyelia Perubatan Hospital JK Lone, Dr SD Sharma berkata, kes sedemikian yang dikenali sebagai Cisephalic Parapagus jarang berlaku terutama di kalangan bayi lelaki.

Menurutnya, ia adalah kes pertama di Rajasthan dan kedua di India.

Kebanyakan kanak-kanak yang dilahirkan sedemikian mati ketika dilahirkan dan kebanyakan kes membabitkan bayi perempuan. 

Satu lagi kes yang terkenal membabitkan kembar dicephalic parapagus ialah bayi rakyat Amerika iaitu Abigail dan Brittany Hensel dengan kisahnya dipaparkan dalam siri realiti televisyen Abby & Brittany baru-baru ini. 

Awal September 2011, dua bayi perempuan berusia 11 bulan dari Sudan yang bercantum di kepala berjaya dipisahkan di Hospital Kanak-Kanak Great Ormond di London.

Bayi dari Sudan itu adalah kembar craniopagus yang berlaku satu dalam 2.5 juta kelahiran. 

Mereka dilahirkan dengan bahagian atas kepala bercantum - keadaan yang jarang berlaku dan hanya satu daripada 10 juta kelahiran seumpama itu hidup.

Kembar siam berlaku pada satu dalam 100,000 kelahiran.

Ia terjadi apabila satu telur yang subur gagal berpisah dengan sempurna atau telur berkenaan berpisah tetapi bercantum semula dalam rahim. - Agensi
sumber : mymetro

Dentuman lebih gila

Posted: 26 Jul 2013 06:30 PM PDT

Ipoh: Semakin dilarang, semakin berleluasa. Itu senario peniaga mercun di bandar raya ini apabila galak menjual beberapa mercun jenis baru bagi sambutan Aidilfitri kali ini, termasuk satu daripadanya mempunyai bentuk seperti bom tangan.
Dijual pada harga RM3 hingga RM5 setiap satu mengikut saiz, mercun dipercayai diseludup dari Thailand itu mampu menghasilkan bunyi letupan lima kali ganda lebih kuat berbanding mercun biasa.
Peniaga mercun hanya mahu dikenali sebagai Helmi, 22, berkata mercun bom tangan itu kini antara produk jenis baru mendapat sambutan paling menggalakkan daripada pelanggan.

"Ramai pelanggan suka beli mercun ini kerana bunyi letupannya lima kali lebih kuat berbanding mercun katak, ketupat, bola atau botol. Lagipun, orang suka mercun ini sebab reka bentuknya menyerupai bom tangan," katanya ketika ditemui Harian Metro.
Foto
MERCUN bom tangan dijual secara haram mendapat sambutan hangat.

Katanya, secara umum ada kira-kira 75 jenis mercun di pasaran ketika ini dan 10 daripadanya mercun jenis baru. Antaranya mercun aiskrim, langsuir, osama dan bunga api sate.
sumber : mymetro

Tak tahu isteri, anak mati

Posted: 26 Jul 2013 06:00 PM PDT

Serdang: Seorang lelaki kini koma manakala isteri dan anak tunggalnya terbunuh selepas motosikal ditunggangi mereka bertembung sebuah kenderaan pacuan empat roda di Taman Lestari Perdana, Seri Kembangan, di sini, malam kelmarin.
Ketika kejadian jam 11.30 malam itu, Muhammad Zulfikri Rusli, 22, bersama isterinya, Siti Norbaiti Hassan, 21, dan anak tunggal mereka, Muhammad Zulhairie Hafiz, berusia dua tahun dalam perjalanan pulang ke rumah yang terletak berhampiran lokasi kejadian.
Bagaimanapun, sebaik tiba di simpang masuk ke Perumahan LP 5, motosikal ditunggangi mangsa bertembung dengan kenderaan pacuan empat roda terbabit menyebabkan Siti Norbaiti mati di tempat kejadian dipercayai akibat digilis.

Muhammad Zulhairie pula sempat dikejarkan ke Hospital Serdang sebelum disahkan meninggal dunia ketika dirawat.
Foto
MOTOSIKAL ditunggang tiga beranak bertembung dengan sebuah pacuan empat roda, kelmarin.

Bapa saudara Muhammad Zulfikri, Rohaizi Hamid, 45, berkata, kejadian berlaku ketika anak saudaranya itu baru menjemput isteri dan anaknya di taska selepas habis kerja syif petang di sebuah kedai serbaneka.
sumber : mymetro

Patah kaki, tangan rempuh lembu

Posted: 26 Jul 2013 05:30 PM PDT

Kuala Terengganu: Angkara seekor lembu, seorang juruteknik mungkin terpaksa melupakan hasrat menyambut Aidilfitri bersama keluarganya di rumah apabila dia patah kedua-dua belah tangan dan kaki kirinya akibat merempuh haiwan berkenaan di Kampung Ru Renggeh, Marang, di sini, kelmarin.
Mangsa, Abdul Hafiz Mohd Aluwi, 25, berkata, dalam kejadian jam 7.30 malam, dia menunggang motosikal untuk pulang ke rumahnya di Kampung Padang Machang, Manir, di sini dan sebaik tiba di tempat kejadian, seekor lembu melintas menyebabkan dia tidak sempat membrek lalu merempuh haiwan itu.

"Saya tidak sempat membrek dan terus merempuh haiwan berkenaan sebelum tercampak lebih lima meter," katanya.
sumber : mymetro

Pelajar Miskin Bangladesh Sewa Mobil Mewah Untuk Ke Datang Prom Night

Posted: 26 Jul 2013 05:00 PM PDT

Kawasan Tower Hamlets di London Timur, Inggris adalah wilayah pemukiman warga yang berpendapatan rendah. Kebanyakan yang bermukim di wilayah ini adalah para imigran, khususnya India dan Bangladesh.


Para siswa datang ke tempat acara Prom Night di sekolah mereka dengan mobil sport mewah

Namun, walaupun berpenghasilan rendah mereka rela "habis-habisan" demi menyambut National Record of Achievement (NRA) alias kelulusan sekolah setingkat SMA. Dan untuk merayakan berakhirnya masa sekolah mereka, maka para pelajar asal SMA setempat mengadakan acara prom night.

Lihat saja jmobil-mobil sport mewah di acara Prom Night gila ini

Gaya mereka sudah bagaikan milyarder saja

Dan untuk menghadiri acara Prom Night tersebut, para pelajar keturunan Bangladesh menyewa mobil-mobil mewah seperti Rolls-Royce, Mercedes-Benz, Bentley, Ferrari, Lamborghini untuk datang ke pesta Prom Night SMA Swanlea School.

Para siswa berfoto sebelum memasuki gedung acara

Siapa yang tidak terpana melihat deretan mobil mewah seperti ini?

Para siswa keturunan Bangladesh melakukan hal "nyeleneh" tersebut hanya untuk pamer. Benar-benar hedonisme telah meruntuhkan akal sehat.
(Crl/dari berbagai sumber)

Bantal Unik Nan Gila Yang Dijual Di Jepun

Posted: 26 Jul 2013 04:00 PM PDT

Jepun memang terkenal akan kegilaan-kegilaan yang bersifat "dewasa" dan tidak terpikirkan oleh orang lain sebelumnya. Bahkan hal yang bersifat remeh temeh pun tak luput dari "sentuhan gila" mereka.

Siapapun akan terkejut kala memasuki sebuat hypermarket di Tokyo dan menemukan konten dewasa yang dijual bebas tanpa sensor. Padahal tempat tersebut juga banyak anak-anak.

Salah satu barang "aneh" yang ditemukan adalah bantal untuk tidur. Tidak sembarang bantal, karena bantal ini memang disengaja agar boleh memancing ghairah pemiliknya.
Gambar diburamkan demi kesopanan

Kira-kira siapa yang mhau membeli ya? Sungguh tidak pantas barang tersebut dijual secara terang-terangan. Semoga hal ini boleh menjadi peringatan bagi Anda semua yang hendak mengajak anak-anaknya berwisata ke Jepun agar anak-anak tidak terpapar budaya buruk ini.
(dari berbagai sumber)

Model Ini Dipecat Gara-Gara Ukuran Payudaranya

Posted: 26 Jul 2013 01:00 PM PDT

Courtesy Topwalls
Punya tubuh tinggi semampai dan berbakat menjadi model saja tak serta merta diberikan jalan yang mulus berlenggang di catwalk. Hal ini terjadi pada Jourdan Dunn, sosok model yang bertalenta dan cantik ternyata malah dipecat oleh Dior.
Rumor yang sedang meluas, ia dipecat karena kulitnya yang berwarna hitam. Namun banyak orang tak percaya akan alasan tersebut, kerana banyak model berkulit hitam yang menuai kesuksesan di dunia modelling.
Sebuah kabar lain mengatakan bahwa Jourdan dipecat kerana ukuran payudaranya dianggap terlalu kecil. Dilansir oleh GeniusBeauty, ukuran payudara Jourdan Dunn adalah 32 A, di mana Dior menganggap bahwa ukuran tersebut kurang cocok membawakan busana koleksinya.
Spontan saja model berusia 22 tahun ini marah dan sempat meluapkan emosinya lewat akun Twitternya.
Belakangan ini diketahui bahwa industri fashion menganggap bahwa ukuran 32 A ini kurang proporsional untuk menjadi contoh model. Sehingga hal ini berbuntut panjang pada karier Jourdan. Padahal, sekalipun ia bukan top model, namun kariernya diramalkan bakal berkibar lama di dunia modelling.
Hal ini tentunya mengundang pro kontra dari berbagai lapisan masyarakat. Mereka yang percaya bahwa Jourdan dipecat karena warna kulitnya menganggap bahwa Dior bertindak terlalu kasar. Sedangkan mereka yang percaya bahwa ukuran payudara penyebabnya, juga memberikan kritik panjang.
Belakangan ini, Dior yang dipimpin oleh Raf Simons memang cukup menjadi sorotan dan sering diberi kritikan pedas.
Apakah ini adalah strategi Dior yang baru untuk meraih pasarnya? 

Yang Bikin Kate Moss Selalu Terlihat Cantik

Posted: 26 Jul 2013 09:30 AM PDT

Courtesy AnnexMagazine.com
 Nama Kate Moss tak pernah lepas dari hiruk pikuk catwalk dan dunia modelling. Rasanya tak ada yang boleh meniru gaya dan kecantikannya. Kate Moss termasuk salah satu model yang dipertimbangkan dan hingga kini masih eksis.
Ia seringkali tampil less makeup dengan hanya sedikit eyeshadow, rambut ikalnya, dan matanya yang tajam mempesona.
Si supermodel kece ini kabarnya akan tampil di cover majalah Allure edisi Agustus. Apa sih rahasia Kate Moss tampil selalu cantik hingga saat ini? Berikut blak-blakannya Kate Moss soal rahasia kecantikannya seperti dilansir oleh Shine.
Soal Rambut
Ia menggunakan bahan alami Moroccan Oil setelah berkeramas dan sebelum mengeringkan rambut. Fungsinya adalah merawat rambutnya dan memberikan kelembaban yang maksimal. Setelah rambut kering barulah disisir sehingga rambutnya jadi jatuh alami.
Soal Makeup
Tak perlu memulaskan banyak makeup dan membuatnya tampak tebal bak topeng. Kate memilih menggunakan sedikit bronzer, sedikit eyeshadow dan pengeriting bulu mata serta maskara. Tampilan sehari-hari Kate ini memang minimalis, tetapi memancarkan kecantikan alami yang diidamkan banyak wanita.
Soal operasi plastik
Banyak pro kontra soal operasi plastik ini. Khususnya mereka yang memegang teguh bahwa operasi plastik akan membuat wanita kehilangan kecantikan alaminya.
Nah, Kate Moss berpendapat lain soal ini. Kate pernah melakukan operasi plastik, seperti merapikan giginya. Pada beberapa bagian mungkin memang operasi plastik diperlukan, contohnya menyeimbangkan rahang. Namun, Kate menolak operasi plastik pada payudara, menurutnya tampilan alami jauh lebih istimewa.
Dandan ala Kate Moss
Soal dandanan, bagi Kate yang penting harus terlihat rapi dan bersih. Terutama untuk rambut, haruslah dirawat dan dibersihkan setiap hari agar selalu segar.
Sehari-hari Kate juga berusaha tampil chic. Menggunakan berbagai pernik fashion yang manis dan tidak sembarangan.
Wah ternyata begitu rahasia Kate Moss selalu terlihat gorgeous ya. Hmmm... bukan hal yang sulit kok untuk diaplikasikan sehari-hari

Seorang Ayah Berikan Ganja Pada Putrinya Yang Sakit

Posted: 26 Jul 2013 09:15 AM PDT

(c) ShutterStock
Kasih orang tua sepanjang masa, hal itu benar adanya. Seorang ayah tidak akan tega melihat buah hati tersayangnya kesakitan karena menderita kanker yang terus menggerogoti tubuhnya. Segala upaya dilakukan agar sang anak tidak terlalu merasakan sakitnya kemoterapi dan sel-sel ganas merubuhkan daya tahannya. Ayah satu ini memberi putrinya ganja, dengan harapan sakit yang diderita tidak membuat semakin menderita.
Brandon Krenzler asal Negara Bagian Oregon, Amerika Serikat, mengobati anak perempuannya menderita kanker darah dengan ganja. Di Oregon,ganja sah digunakan demi pengobatan. Brandon tidak pernah lelah mencari cara agar putri yang amat disayanginya itu tidak lagi menangis kesakitan, berteriak penuh kepahitan dan seolah tak lagi memiliki jiwa ketika usai kemoterapi. Pada dasarnya, ganja memang meringankan rasa sakit, namun tindakan Brandon mendapat banyak kecaman.
Dokter bahkan menganggap Brandon sinting lantaran menginginkan pemakaian ganja untuk anaknya. "Para dokter menyebut saya penjahat," ujar Brandon. Putri cantik Brandon, Mykayla Constock sangat menderita sebab penyakitnya. Walau belum menemukan jawaban pasti efek dari ganja tersebut, Brandon menulis di dalam blog nya  menjelaskan penyakit anaknya secara lengkap. Lalu dia mencoba sendiri terapi bagi anaknya dengan memberi segram minyak ganja serta jus ganja, dan hasilnya nafsu makan anaknya pulih.
Tidak hanya nafsu makan, rasa sakit pun berkurang. Mykayla tidak lagi muntah-muntah parah seusai kemoterapi dan kondisi tubuhnya juga tidak terlalu menurun. Tindakan Brandon membuat wacana pemerintah untuk mengambil alih hak asuh Mykayla. Brandon mengaku takut bila hal itu benar-benar terjadi. "Aku memberikan ganja karena ingin meringankan rasa sakit Mykayla, itu saja" ujarnya dengan nada suara yang sedih.
Tidak ada satu orang tua pun yang tega melihat anaknya menderita, termasuk Brandon. Beberapa orang mengatakan tindakannya gila dan tidak memiliki dasar yang kuat. Tapi usahanya untuk membuat putrinya tidak terus terpuruk dalam penyakit pantas dihargai, 

Pemandu Truk Ini Cantik Banget

Posted: 26 Jul 2013 09:00 AM PDT

Jika dibayangkan, seorang laki-laki saja belum tentu mahu melakukan pekerjaan ini. Boleh dibilang ini bukan pekerjaan yang ringan, apalagi kalau harus bepergian jauh. Tapi siapa sangka, wanita cantik ini justru bermimpi menjadi pemandu truk.
Lisa Kelly 3
Lisa Kelly, mungkin secara tidak rasmi sudah boleh dinobatkan menjadi pemandu truk tercantik di seluruh dunia. Lihat saja senyumnya yang manis, ditambah rambut pirangnya yang panjang sudah pasti tidak ada lagi supir truk semacam ini.
Lisa lahir di Michigan pada tahun 1980, dan sejak kecil sudah senang melakukan pekerjaan yang berat, serta berambisi berkeliling kota dengan mengendarai truk. Lisa sudah pernah kerja sebagai pemandu bus sekolah atau menjaga pam minyak.
Lisa Kelly

Lisa Kelly 2
Lisa sangat bangga dengan pekerjaannya ini dan merasa bahagia dengan apa yang sudah didapat. "Aku ingin hidup dengan tidak menyesal karena tak melakukan hal yang ingin kulakukan. Hidup bagiku adalah sebuah mimpi dan kita harus meraihnya," ujar wanita yang kini dikenal sebagai supir truk tercantik.

Digerogoti Kanser, Wanita Ini Sempat Menikah Sebelum Meninggal

Posted: 26 Jul 2013 02:00 AM PDT

(c) dailymail.co.uk
 Kanser, penyakit mematikan yang mungkin boleh memupuskan harapan. Namun, tak meredupkan cinta di antara pasangan ini.
Iveta Kelesova adalah seorang ibu muda yang memiliki seorang anak dan pria yang sangat ia cintai, Mikulas Keles. Meski wanita ini dalam keadaan sekarat, namun senyum tetap mengembang di hari pernikahannya dengan Keles. Hari itu ia sangat cantik dengan balutan gaun putih dan diantar menuju kapel dengan kursi roda.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Selama ini, Iveta mengalami batuk yang tak kunjung berhenti, berkeringat banyak di malam hari dan sakit di tubuhnya. Selama 6 bulan ini ia beberapa kali mengunjungi dokter, selama itu pula dokter mengatakan bahwa tak ada yang benar-benar mengkhawatirkan dari keadaan Iveta.
Meski begitu, Iveta bisa merasakan ada yang aneh dalam tubuhnya. Tak ingin membuat kekasihnya khawatir, saat ditanya oleh Keles, ia akan menjawab bahwa dirinya baik-baik saja. "Aku tahu ia benar-benar merasa kesakitan," ujar Keles yang merasa ada keganjilan pada Iveta.
Pada akhir Maret lalu, Iveta dibawa ke rumah sakit akibat mengalami gangguan pernagfasan yang hebat. Setelah dirawat, ditemukan lah fakta bahwa ia mengalami kanker yang selama ini sangat sulit didiagnosa oleh dokter.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Saat itu, kankernya sudah menyebar ke area tulang dan limpa. Kondisi ini membuatnya sangat sulit untuk dipulihkan kembali. Dengan kata lain, usia Iveta sudah tidak lama lagi.
Kabar ini benar-benar membuat Keles hancur dan sedikit tidak terima dengan apa yang dilakukan dokter. Bagaimana bisa saat wanita yang dicintainya dalam kondisi yang makin buruk, dokter yang selama ini menanganinya hanya memberikan penjelasan bahwa sang pasien baik-baik saja?
Mengetahui bahwa keduanya tak punya banyak waktu untuk bersama, akhirnya mereka menikah di kapel rumah sakit pada 2 Mei lalu. Semua yang hadir dalam pernikahan itu berusaha untuk tersenyum, namun momen pernikahan itu benar-benar terasa sedih dan mengharukan.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
"Iveta sangat cantik, tapi ia kelihatan lelah dan aku takut ia akan menutup matanya dan meninggal sewaktu-waktu," ujar Keles. Sebagai seorang suami, Keles bertanggung jawab membiayai istri dan anaknya, serta kedua orang tuanya yang sedang sakit.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Iveta dan Keles memiliki seorang anak berusia 2 tahun yang bernama Victoria. Tingkahnya yang menggemaskan dan nakal kadang mengingatkan Keles pada Iveta. Sayang, Iveta meninggalkan keduanya pada bulan Mei tanggal 15 yang lalu.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Setiap kali melihat foto Iveta, putrinya akan menangis dan hal itu benar-benar membuat Keles merasa sedih. "Ia tak suka berada di rumah sakit dan melihat ibunya dipenuhi selang infus. Ia tahu ibunya sudah pergi ke surga, namun Victoria sangat merindukannya."
Iveta yang cantik berusaha tersenyum di depan Keles dan Victoria yang ia sayangi. Namun takdir tak mengijinkan Keles dan Iveta untuk menghabiskan waktu lebih lama. Tubuh mungkin tak lagi di sisi, namun bagi Victoria dan Keles, cinta mereka pada Iveta selalu bersemi di dalam hati.

Kebiasaan Aneh Wanita Yang Bikin Lelaki Hairan

Posted: 26 Jul 2013 01:00 AM PDT

(c) shutterstock.com
Sebagai wanita, mereka  terlahir dengan sifat alamiah yang terkait antara wanita yang satu dengan yang lainnya. Hal ini membuat kita dan sesama wanita seringkali membuat lelaki hairan dengan kebiasaan-kebiasaan yang wanita miliki.
Lelaki memang merupakan sosok yang spontan dan cenderung mandiri. Sementara wanita cenderung lebih senang berkelompok dan sedikit perlu 'ribet' untuk melakukan hal yang butuh ketelitian dan detail. Nah, berikut ini adalah kebiasaan wanita yang aneh dan seringkali membuat para pria heran.
Ke Toilet Beramai-Ramai
Banyak lelaki yang merasa hairan dengan kebiasaan wanita yang satu ini. Mengapa wanita tidak ke toilet sendiri? Kenapa harus beramai-ramai padahal toilet mungkin tidak akan cukup besar untuk menampung rombongan mereka?
Wanita memang cenderung mengajak teman-temannya daripada pergi ke toilet sendiri. Namun secara alami, wanita seringkali boleh mempengaruhi perilaku teman wanita lainnya. Jadi, tidak heran bila satu wanita ingin ke toilet untuk buang air kecil, maka yang lain mungkin akan ke toilet walau dengan tujuan berbeda.
Histeria Dan Berpelukan
Kebiasaan yang satu ini biasanya dilakukan oleh wanita yang bertemu temannya di suatu tempat tertentu. Mereka bisa jadi histeris kemudian saling berpelukan sambil cipika-cipiki. Kadang saat melihat hal ini, lelaki akan geleng-geleng. Namun hal itu wajar, karena hal serupa jarang bisa dilakukan oleh pria.
Wanita Tak Boleh Berhenti Bergosip
Sebagai salah satu gender yang aktif dalam masalah komunikasi, kebiasaan bergosip yang satu ini menjadi salah satu kebiasaan buruk, namun juga candu yang sudah sangat lekat dengan wanita. Bagi lelaki, sangat tidak penting membicarakan masalah orang lain. Namun beberapa lelaki zaman sekarang agaknya juga mulai bergosip layaknya wanita.
Lain di Mulut Lain di Hati
Wanita paling jago untuk masalah menggunakan topeng di muka umum. Sebenarnya hal ini tak bisa dikatakan buruk. Kadang wanita harus survive dengan caranya sendiri, sehingga mereka bisa baik di depan dan berbeda lagi di belakang.
Hal inilah yang membuat pria sering heran dengan sikap wanita yang nampak baik-baik saja di depan teman-temannya seolah tak boleh lepas, namun di belakang mereka mengeluh kalau temannya begini dan begitu.
Nah, apakah Anda sering melakukan hal di atas? Bila memang Anda merasa kebiasaan ini kurang baik, ada baiknya untuk mengintrospeksi diri. Namun bila tidak, tak ada salahnya untuk menjadi diri sendiri yang Anda yakini, bukan?

Pamer Bayi, Kate Middleton Pakai Busana Serupa dengan Diana

Posted: 26 Jul 2013 12:30 AM PDT

detail berita
Kate Middleton dan Pangeran William (Foto: Zimbio)
PUTERA William dan Kate Middleton akhirnya memerkenalkan putra pertamanya di hadapan publik. Dalam kesempatan itu, Kate-William pun langsung mencuri perhatian publik. Tidak saja pada bayinya tapi juga penampilan perdananya usai persalinan.
Ya, penampilan Kate Middleton memang selalu mendapat perhatian lebih. Kerana itu, banyak yang selalu menanti bagaimana busana yang dikenakannya.

Dan saat memperkenalkan putranya, seperti biasa, Kate tetap tampil stylish. Wanita bergelarDuchess of Cambridge itu terlihat mengenakan dress mini motif polkadot berwarna biru rancangan Jenny Packham. Busana tersebut juga sangat serasi dengan kemeja yang dikenakan oleh Pangeran William.

Sementara untuk melengkapi penampilannya, Kate juga mengenakan sepasang sepatu wedges dari L.K Bennet. Dengan riasan yang sederhana, secara keseluruhan Kate memang tampil luar biasa.

Penampilan ini pun mengingatkan kita pada mendiang Putri Diana. Meski ini bukan pertama kalinya, penampilan serupa mendiang mertuanya tersebut tetap menawan dilihat, demikian seperti yang dilansir Tim

Miley Cyrus Akui Sering Lihat Penari Striptis

Posted: 26 Jul 2013 12:00 AM PDT

Miley Cyrus (Foto: ist)
Miley Cyrus (Foto: ist)
LOS ANGELES- Miley Cyrus mengaku tidak boleh menjauhkan diri kelab striptis di mana dia boleh menyaksikan penampilan para penari striptis. Saking seringnya, artis 20 tahun ini tidak boleh menghitung berapa kali dia mendatangi kelab striptis.

"Aku sudah pernah, berapa kali? Aku tidak boleh menghitungnya. Aku tidak boleh berbohong, aku menaruh wang di g-string," kata Miley seperti dikutip contactmusic, Jumat (26/7/2013).

Selain suka mendatangi kelab striptis, Miley juga mengungkapkan hal yang belum pernah dia ungkapkan sebelumnya. Penyanyi "We Cant Stop" ini membeberkan pernah berpacaran dengan lelaki yang ternyata seorang homoseksual.

"Aku sudah melalui semua itu. Kekasih Anda bukan seperti yang dia kata. Dia mencuba pakaianmu ketika kamu pergi," katanya.

Yang Terbaik dan Terburuk Dari Kardashian Collection

Posted: 25 Jul 2013 11:30 PM PDT

Kita semua tahu bagaimana anggota keluarga Kardashian sangat agresif mengembangkan kekayaan mereka. Kim , Kourtney , dan Khloe sukses menjalankan bisnis fashion lewat Kardashian Kollection yang mulai dijual secara global. Ketiga kakak beradik ini kabarnya sedang menggodok kerjasama untuk memasukkan produk mereka ke perusahaan retail Inggris, Lipsty bulan Oktober ini. " Kami tak sabar untuk melihat respon para fans di seluruh dunia melihat produk fashion yang akan kami keluarkan," kata Kim Kardashian dalam sebuah jumpa pers.   Menurut Daily Mail, klan Kardashian bernilai sekitar 800 milyar rupiah, dengan Kim yang mengumpulkan setengahnya. Kim menuntut budget sekitar 100 juta rupiah untuk setiap penampilannya di publik. Ini tak masalah karena setiap tampil, Kim dihargai 10 milyar rupiah.   Namun, sejak pernikahan kilat Kim dengan Kris Humphries, para penggemar acara reality show keluarga ini menurun. Jadi, kenapa keluarga ini masih laku? "Saya rasa, kami bisa membuat orang merasa kondisi keluarga mereka lebih baik, karena kami dinilai sebagai keluarga yang sangat aneh, gila dan sinting," ucap Khloe kepada ABC News. "Kami membuat orang lain merasa normal, dan mereka akan bersyukur sambil mengucap, "Terima kasih Tuhan, keluarga kami tidak seperti itu," tapi jujur deh, acara ini memang seru untuk ditonton." Entah Anda mencintai atau membenci mereka, pada kenyataannya tetap saja keluarga ini banyak diendorse. Yuk kita lihat lebih dekat apa saja yang dikomersilkan. 

Entertainment
TV
E! Entertainment TV Keluarga Kardashian mulai melejit di tahun 2007 ketika reality show mereka muncul di E! Kini, memasuki season 8 acara ini terus berlanjut. Di tahun 2012, keluarga ini menandatangani kontrak senilai Rp400milyar dengan E! untuk membuat setidaknya 3 season baru acara "Keeping Up With The Kardashian. Kim meraup setidaknya Rp800 juta setiap episodenya. Selain itu mereka masing-masing juga memiliki acara sendiri: "Kourtney and Khloe Take Miami," lalu ada "Kourtney and Kim Take New York," dan "Khloe & Lamar." Sang Ibu Kris Jenner yang bertindak sebagai manager keluarga ini mengurus sendiri keuangan seluruh keluarga, dan baru-baru ini ia juga memiliki talk show sendiri berjudul "Kris" yang menuai banyak kritik. Rating: B+ (Akuilah, kadang-kadang show mereka memang menghibur untuk ditonton) 

Parfum
Fragrance

Parfum Sepertinya rezeki keluarga Kardashian pun semerbak mewangi, dengan nilai setidaknya sekitar Rp500 milyar secara total. Kim memiliki 3 parfum: Gold, Love, dan True Reflection, dengan nilai bersih Rp200 juta dalam penjualannya. Untuk Love, hanya diproduksi 1000 botol saja. Ini adalah wewangian yang menjadi tema pernikahannya di tahun 2011. Kim mengenakannya saat menyusuri altar dan 200 buah lagi dibuat untuk acara bridal showernya. Sisanya ada 799 buah yang tersedia untuk dibeli para fansnya. Khloe dan suaminya Lamar Odom juga memiliki 2 parfum unisex: Unbreakable dan Unbreakable Joy. Rating: B- 
Busana
Clothing Line
Lini Busana Kardashian Kollection, yang tersedia di Sears di Amerika dan Dorothy Perkins di Inggris, membuahkan penjualan sekitar Rp2 -3 trilyun tahun lalu. "Ini merupakan impian utama kami, yaitu membuat lini busana kami sendiri, membuat perlengkapan tidur dan rumah tangga, denim, lingerie, busana siap pakai, pokoknya semua yang ada dari sepatu hingga aksesori serta tas," ucap Kim kepada Good Morning America. "Fashion adalah hidup kami," Kakak beradik ini memiliki toko busana D-A-S-H dengan cabang di New York, LA, dan Florida. Ada juga butik berkonsep lifestyle bernama Kardashian Khaos, berbasis di Mirage Hotel Las Vegas, yang menjual semua produk yang pernah di-endorse oleh keluarga Kardashian. Menurut E! kunci kamar hotel ini juga menggunakan foto para gadis Kardashian, sementara minibar hotel juga menyetok air minum merk Kardashian serta aneka parfum Kim. Wajah mereka juga muncul di slot machine judi yang terletak di kasino. Rating: A

Buku dan Majalah 
Books & Magazines 

Buku dan Majalah Di tahun 2010, Kim, Khloe, dan Kourtney meluncurkan buku mereka yang pertama, "Kardashian Konfidential." Seminggu sekali usai dilansir, buku ini pun masuk ke daftar nomor 4 New York Best Seller. "Wow, ini adalah mimpi yang jadi kenyataan," ujar Kim kepada celbuzz.com. "Kami tak pernah membayangkan kita akan memiliki buku yang akan masuk ke daftar NY Times Best Seller. " Sebagai tambahan, 3 bersaudari ini juga sering muncul di sampul majalah yang diperkirakan mengumpulkan uang sekitar puluhan milyar rupiah. Rating: C- 

Brand kecantikan
Beauty
Kecantikan Kardashian Beauty: Begitu diluncurkan dengan nama Khroma Beauty, brand kecantikan ini dihadapi tuntutan sebesar Rp100 milyar dari brand Kroma asal Florida yang dimiliki oleh Lee Tillet Inc. Beberapa bulam kemudian, keluarga Kardashian menggantinya menjadi Kardashian Beauty dan mengadakan peluncuran ulang. Produk yang tersedia di ulta.com ini terdiri dari bulu mata palsu, bronzer, eyeliner dan mascara. Rating : B-

Kartu Kredit
Prepaid Mastercards
Prepaid mastercard Mungkin ini belum banyak diketahui oleh public, tapi keluarga Kardashian mengeluarkan kartu debit prepaid di tahun 2010. Dikenal dengan sebutan "Kardashian Kards," dihargai sebesar Rp600 ribu untuk aktivasi selama 6 bulan, plus Rp15 ribu setiap kali pengambilan uang tunai di ATM. Ada juga biaya sekitar Rp1000 untuk mengecek saldo dan Rp1500 untuk setiap pelayanan telpon pelanggan, semua berdasarkan informasi dari Consumers Union. Keluarga Kardashian kemudian membatalkan bisnis ini dan mengeluarkan pernyataan kepada publik melalui pengacara mereka. "Keluarga Kardashian telah bekerja keras dan lama untuk menciptakan opini positif dari publik yang menarik, terutama publik berusia muda," ucap Dennnis Roach, pengacara untuk perusahaan Dash Dolls mereka. Rating: D 

Pil Diet
Diet Pills
Pil Diet Di bulan Januari 2010, Kim memberi tahu OK! Magazine ia sering menggunakan produk diet dari Quick Trim yang segera menurunkan bobotnya hingga 30an kg dalam beberapa minggu. Khloe juga dilaporkan bobotnya menyusut sekitar 50an kg setelah menggunakan produk ini. Dengan mengendors produk ini, kedua kakak beradik itu melambungkan penjualan pil tersebut hingga Rp450 milyar. Produk QuickTrim yang terdiri dari pil dan minuman bubuk mengklaim dapat membersihkan sekaligus mendetoks tubuh dengan mengeluarkan kelebihan air yang menyebabkan badan membengkak. Produk ini tersedia di seluruh Amerika lebih dari 25000 toko. Namun, tak banyak orang yang mempercayai klaim ini. Kantor pengacara Bursor &Fisher mengajukan tuntutan sebesar Rp50 milyar terhadap Kim, Khloe, dan Kourtney atas nama 4 pelanggan yang mengatakan QuickTrim hanya memberikan janji palsu. Rating: F 

Sponsor
Miscellaneous Endorsements
Serangan sponsor saat Kim menikahi Kris Humpries : Sementara banyak orang yang berusaha berhemat untuk memiliki pernikahan yang mereka impikan, Kim justru banyak menerima aneka barang gratisan dari para sponsor dengan imbalan publisitas. Menurut starcasm.net ini termasuk : Rp20 milyar cincin kawin, tiga buah gaun Vera Wang seharga Rp200 juta, sebuah kue pengantin bersusun senilai Rp150 juta, champagne seharga Rp4 milyar, hidangan senilai Rp7.5 milyar , undangan seharga Rp100 juta, dan Rp20 milyar karangan bunga dari Mark Gardens. Sisa dari budget pernikahan itu sendiri sekitar Rp5 milyar. Sementara Kim meraup sekitar Rp180 milyar untuk penjualan foto ekslusif upacara pernikahan dan liputan khusus oleh E!. Malangnya, pernikahan itu berakhir dalam 72 hari. Kris Jenner mengklaim bahwa Kim tak mencari keuntungan dari pernikahannya. Kim juga tegas mengatakan bahwa pernikahannya bukan sebuah publisitas belaka dan ia menulis dalam blognya bahwa ia akan mendonasikan uang yang didapat dari hadiah pernikahan mereka ke Dream Foundation.

Usia 47 Tampak Seperti 22 Tahun, Anne Bolton Tersiksa kerana Awet Muda

Posted: 25 Jul 2013 11:00 PM PDT

Banyak wanita yang melakukan berbagai cara agar tetap terlihat awet muda. Tapi justru sebaliknya, Anne Bolton bermimpi melakukan operasi plastik agar wajahnya terlihat tua.

Wanita berusia 47 tahun ini terlihat layaknya gadis usia 20-an. Alih-alih merasa wajah awet mudanya adalah sebuah berkah, Anne mengatakan itu justru sebuah kutukan baginya. Ia mengaku keadannya yang awet muda seperti itu justru menghancurkan pernikahan dan dua hubungan asmaranya.

Pasalnya, masih banyak pria muda yang mencoba mendekati ibu empat anak ini. Tak hanya itu, sahabat-sahabat Anne juga kerap meninggalkannya karena mereka merasa lebih tua saat berkumpul dengan Anne. Bahkan anak sulungnya yang baru mejadi ayah kesal kepadanya akibat banyak orang salah mengira bahwa sang ibu adalah kekasihnya.

Anne mengaku takut dengan selalu terlihat muda, ia akan merasa kesepian sepanjang hidupnya. Dia juga rela melakukan apa pun agar memiliki beberapa kerutan di wajah supaya sesuai dengan usianya saat ini.

"Semua orang ingin terlihat lebih muda tapi aku tidak bercanda atau melebih-lebihkan ketika ku katakan tampak muda justru menghancurkan hidupku," kata Anne seperti dilansir The Sun, Kamis (25/7/2013).

Ia menambahkan bahwa tengah butuh seseorang yang bisa menciptakan kebalikan dari efek botox karena ia sudah putus asa agar bisa terlihat lebih tua. Anne menikah dengan sutradara musik Christopher Bolton saat mereka berdua berumur 24 tahun dan beberapa waktu kemudian mereka bertengkar karena penampilan Anne.

"Aku berada di akhir usia dua puluhan dan suamiku melihat laki-laki yang jauh lebih muda menatapku dan dia pun mulai cemburu. Apalagi, aku tetap terlihat awet muda sedangkan dia tampak lebih tua," cerita Anne.

Suami Anne juga merasa terganggu karena banyak orang mengiranya menikahi wanita yang jauh lebih muda. Maka dari itu, Anne berusaha berpenampilan seperti wanita yang sudah tua. Namun, saat usia Anne 32 tahun, ia pun berpisah dengan suaminya. Dari pernikahannya dengan Chris, Anne memiliki dua anak yaitu Arthur (25) dan Kevin (19).

Empat tahun kemudian Anne menjalin hubungan dengan Brian Graham yang usaianya dua tahun lebih tua dari Anne. Mereka memiliki dua putra yaitu Joshua (13) dan Jacob (7). Tapi lama kelamaan Anne dan Brian sering bertengkar. Pemicunya, lagi-lagi karena Anne terlihat awet muda.

"Ketika ia berumur 42 tahun, aku masih terlihat seperti umur 22 dan orang-orang tidak percaya aku sudah punya empat anak," kata Anne.

Brian sangat kesal jika ada orang yang bertanya pada Anne apakah lelaki itu saudara atau ayahnya. Lagi-lagi, Anne ingin merubah wajahnya jika bisa, tapi sayang menurutnya belum ada operasi yang bisa membuat wajahnya terlihat tua.

Setelah lima tahun bersama, akhirnya Brian memutuskan berpisah dengan Anne. Akhirnya, saat Anne berusia 42 tahun, ia kembali berhubungan dengan pria berusia 32 tahun, Paul Smith. Menurut Anne, Paul cukup dewasa untuk menerima keadaan Anne.

Tapi itu tidak berlangsung lama, banyak orang tidak percaya bahwa Anne justru lebih tua 10 tahun dari Paul. Saat berdua dengan kekasihnya, tak jarang banyak pria muda yang mengajak Anne berkenalan dan chatting. Hal itu membuat Paul kesal dan awal tahun ini mereka pun berpisah.

"Sekali lagi aku menemukan diriku hanya seorang diri, aku sangat patah hati dengan hidupku yang sangat parah akibat terlihat awet muda," ujar Anne. Ia menegaskan tidak ingin berkencan dengan pria yang lebih muda, ia hanya ingin berhubungan dengan pria dewasa yang bisa mengerti keadaannya.

"Lelaki seusiaku tidak ingin berkencan denganku karena itu membuat mereka tampak seperti orang aneh. Aku merasa terjebak dalam perangkap dan tak tahu apa yang harus ku lakukan," cerita Anne.

Pernah satu waktu ia dan anak sulungya, Arthur pergi berbelanja, tapi itu justru membuat Arthur membencinya karena orang-orang mengira Anne adalah pacar Arthur. Sejak saat itu Anne merasa mustahil jika ia ingin bertemu dengan siapapun. Ia tidak percaya dengan awet muda, bisa menghambat pertemuannya dengan orang lain, bahkan anaknya sendiri.

Ketika ia mengajak jalan-jalan cucunya, orang-orang akan mengira dia adalah ibu dari si bayi. Meski Anne mencoba menjelaskan, tapi tak ada orang yang percaya kalau ia sudah menjadi nenek. Hubungan Anne dengan sahabatnya pun tidak terlalu baik.


Suami-suami sahabatnya akan memuji Anne saat mereka bertemu dengannya dan itu membuat semua sahabatnya cemburu dan menjauhinya. Selama ini, Anne hanya menggunakan sabun dan krim untuk merawat wajahnya. Terkadang, ia akan berdiri di depan cermin hanya demi menemukan satu kerutan.

"Banyak wanita takut menemukan kerutan sedangkan aku sampai putus asa hanya untuk bisa mendapatkan satu kerutan. Tapi memang wajah dan tubuhku benar-benar halus," tutur Anne.

Banya orang yang bertanya-tanya apa obat rahasia yang dipakai Anne hingga ia terlihat awet muda seperti itu. "Aku akan menjualnya dan bisa jadi jutawan kalau aku bisa," ujar Anne.

sumber: detikcom

Cantiknya Zayn "One Direction" Jadi Sekretaris Seksi

Posted: 25 Jul 2013 10:30 PM PDT

Boyband asal Inggris, One Direction telah merilis video terbarunya berjudul 'Best Song Ever'. Dalam video klip teranyarnya itu, Zayn pun bertransformasi menjadi seorang sekretaris cantik nan seksi. 

Zayn Malik tentu membuat semua fans One Direction terkesima dengan penampilan wanitanya. (YouTube) 
 
 
Zayn jadi sekretaris seksi. (YouTube) 
 
 
Harry menggoda Zayn si sekretaris seksi. (YouTube) 
 
 
 
Zayn benar-benar terlihat seperti wanita. (YouTube)
 
 
  
Zayn versi perempuan dan Zayn versi laki-laki. (YouTube)

Perempuan Muda ini adalah Profesor ter-MUDA Dah Cantik Pintar Lagi

Posted: 25 Jul 2013 10:00 PM PDT

Alia Sabur berumur 19 tahun kurang 3 hari ketika Ia menjadi profesor termuda dalam sejarah. Guiness Book of Record pun menobatkan dirinya sebagai guru besar atau professor termuda dalam sejarah. 




Rekod sebelumnya di pegang oleh Colin Maclaurin, mahasiswa Issac Newton. Alia Sabur Lahir pada 22 Februari 1989 di New York USA, Alia menjalani masa studinya dengan waktu amat singkat. Dari kelas IV SD, gadis ini langsung melompat ke universitas, dan lulus BA dengan predikat sum cum laude dari Universitas Stony Brook di New York ketika usianya baru 14 tahun.

Ia melanjutkan pendidikan di Universitas Drexel. Di universitas itu dia mendapatkan gelar master of science dan PhD. Tiga hari menjelang ulang tahun ke-19 Februari lalu, dia resmi menjadi dosen di Universitas Konkuk, Seoul, Korea Selatan. Buku Rekor Dunia Guinness menobatkannya sebagai guru besar termuda dalam sejarah. Dia menumbangkan rekor sebelumnya yang dicatat oleh Colin MacLaurin, mahasiswa Isaac Newton, pada tahun 1717.

Masa depan cemerlang terbentang luas di hadapan remaja Northport, New York itu. Tapi dia memilih mengajar. "Saya sangat senang mengajar. Karena di bidang itulah kita bisa membuat perbedaan. Dengan mengajar, kita tidak cuma menunjukkan yang bisa kita lakukan, tapi juga memampukan orang lain untuk membuat perbedaan," katanya

Alia tidak cuma cemerlang di bidang akademis. Ia sudah tampil memainkan klarinet bersama Rockland Symphony Orchestra pada usia 11. Di bidang musik ini ia sudah mendapat berbagai penghargaan. Seni bela diri juga dikuasainya dengan menyandang sabuk hitam Tae Kwon Do. Menurut peraih sabuk hitam tae kwon do ini menjadi dosen merupakan bidang yang berbeda dari bidang lainnya. Dengan mengajar seseorang tidak hanya menunjukkan apa yang bisa dilakukan. Tapi, ia juga memampukan orang lain untuk membuat perbedaan.

            

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Label

Senarai Lagu