Ahad, 21 Julai 2013

borak kosong

borak kosong


Apa yang terjulur keluar daripada kain kakak ni?

Posted: 21 Jul 2013 09:00 PM PDT

Cara baru lelaki beri amaran jangan goda isteri

Posted: 21 Jul 2013 08:00 PM PDT


daripada bertumbuk baik dibuat begini...

Budak cedera parah diserang monyet

Posted: 21 Jul 2013 07:30 PM PDT

Bhopal: Seekor monyet menyerang seorang budak yang mengunjungi sebuah zoo di Ratlam, Madhya Pradesh, semalam.
Mangsa dikenali sebagai Raghav dilaporkan cedera parah. Gambar diambil pengunjung menunjukkan Raghav terjatuh akibat serangan monyet berkenaan, manakala tangan dan kaki mangsa berdarah.

Haiwan itu juga kelihatan tetap menyerang Raghav walaupun ketika itu ia ditarik bapa mangsa. Seorang petugas zoo kemudian memukul monyet berkenaan dengan kayu beberapa kali. - AP
sumber ; mymetro

Wanita mati jatuh dari roller coaster

Posted: 21 Jul 2013 07:00 PM PDT

Arlington (Texas): Seorang wanita yang menaiki roller coaster di Taman Hiburan Six Flags di Texas Utara terbunuh semalam selepas dipercayai terjatuh dari alat itu.
Kemalangan berlaku petang kelmarin di Arlington.

Jurucakap taman hiburan itu, Sharon Parker mengesahkan seorang wanita terbunuh ketika menaiki roller coaster Texas Giant yang dianggap binaan besi seumpamanya yang tertinggi di dunia. Bagaimanapun, Sharon tidak menjelaskan bagaimana wanita terbabit terbunuh.
Saksi Carmen Brown berkata, wanita itu terjatuh dari roller coaster berkenaan. Kata Carmen dia sedang berbaris menunggu giliran menaiki permainan itu apabila kejadian berlaku.

"Mula-mula roller coaster itu naik dan apabila turun, palang keselamatan terbuka dan wanita terbabit terjatuh," katanya. Six Flags menyatakan kesedihan atas kematian itu dan berkata, sebahagian daripada taman hiburan itu ditutup sementara.

Tidak dapat dipastikan berapa lama penutupan itu berjalan. Texas Giant dibina setinggi bangunan 14 tingkat dan mempunyai rel menurun 79 darjah selain laluan berpusing 95 darjah.
Foto
TEXAS Giant, roller coaster paling tinggi di dunia.
Ia boleh membawa sehingga 24 penumpang.

Texas Giant dibuka pada 1990 sebagai binaan yang dibina dengan kayu tetapi melalui ubah suai bernilai AS10 juta (RM30 juta) pada 2011, pengendalinya menggunakan besi hibrid. - AFP
sumber : mymetro

Angkara lori wanita nyaris diparan

Posted: 21 Jul 2013 06:45 PM PDT

Kuala Lumpur: Seorang peniaga wanita terselamat daripada ditetak dengan parang apabila terjatuh dalam longkang sebelum diselamatkan suaminya selepas bertengkar dengan seorang pemilik bengkel di Jalan Kampung Pasir di sini.
Dalam kejadian jam 5.30 petang Rabu lalu itu, mangsa berusia 40 tahun dikatakan menegur lelaki pemilik bengkel kereta supaya mengalihkan lori yang menghalang tapak niaga mangsa di Bazar Ramadan Jalan Kampung Pasir.

Mangsa terselamat apabila suaminya dapat menenangkan lelaki terbabit dan merampas parang itu sebelum menyerahkan suspek kepada polis yang tiba tidak lama kemudian. Wanita itu kemudian membuat laporan di Balai Polis Pantai.
Ketua Polis Daerah Brickfields Asisten Komisioner Muhamad Azlee Abdullah mengesahkan menerima laporan berhubung kejadian.
sumber : mymetro

Gila,Bermain Musik Di Atas Tali 300 M Di Atas Tanah

Posted: 21 Jul 2013 01:00 PM PDT

Seorang petualang ekstrim yang suka bermain musik, Mich Kemeter dan kawan-kawannya melakukan aksi nekad dengan bermain musik di ketinggian 300 meter dengan hanya bergantungan dengan seutas tali.

Mereka melakukan aksi nekat ini di jurang di Sungai Verdon, Perancis. Idea nekad ini timbul ketika Mich ingin bermain musik sambil berpetualangan.

Niccolo Zarattini meniti tali di ketinggian 300 meter sebelum sampai di hammock tempat teman-temannya berkumpul

3 orang petualang ekstrim: Niccolo Zarattini (kanan), Mich Kemeter (kiri) dan Karine mencoba bermain musik di tempat ekstrim 

Mich Kemeter bergelantungan seperti kelelawar, dan teman-temannya menunggu di hammock

Aksi nekat Armin Holzer bermain didgeridoo sambil menjaga keseimbangan di atas tali

Mich Kemeter meniti tali disaksikan teman-temannya. Benar-benar gila!

Tindakan mereka ini amat nekat dan berani kerana hanya menggunakan pengaman seutas tali saja.
(Daily Mail, Daily Record)

Tren Baru, Remaja London Pamer Mobil Mewah Untuk Prom night

Posted: 21 Jul 2013 09:30 AM PDT

Prom night adalah salah satu budaya anak sekolahan di luar negeri . Pada event pelepasan yang seru ala remaja yang akan beranjak kuliah ini, umumnya mereka akan berdandan seistimewa mungkin.
Namun, ada yang berbeza dari pelepasan para siswa di wilayah pemukiman miskin Inggris. Puluhan remaja merayakan event prom dengan menyewa mobil-mobil mewah yang sebenarnya belum legal untuk mereka kendarai.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Beberapa mobil mewah yang disewa antara lain jenis Lamborghini, Ferrari, Range Rover dan sebagainya. Fenomena ini terjadi di pemukiman daerah Tower Hamlets, Lonton Timur. Tujuannya adalah untuk 'pamer' di hari pelepasan sekolah mereka.
Bahkan, harga beli satu mobil sebenarnya bisa digunakan untuk menginvestasikan beberapa rumah di pemukiman itu. Entah apa yang membuat remaja-remaja ini ingin menghabiskan banyak wang untuk menyewa sebuah mobil di satu hari prom night tersebut.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Untuk menyewa mobil ini sendiri, para siswa harus mengeluarkan wang sejumlah £100 .Sedangkan ada sekawanan remaja yang menyewa Audi untuk 4 hari yang artinya ia harus mengeluarkan wang banyak hanya untuk menyewa mobil dengan tujuan 'pamer' ini.
Tower Hamlets adalah sebuah pemukiman yang majoriti penduduknya adalah orang Bangladesh. Event ini sudah berlangsung selama 14-15 tahun terakhir, namun khabarnya tahun ini adalah event prom yang paling luar biasa ramai oleh mobil-mobil mewah.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Beberapa siswa ada yang meminta orang tuanya untuk booking mobil mewah seperti yang dilakukan oleh kawan-kawan mereka. Namun karena pengeluaran untuk sewa mobil jauh melebihi kemampuan finansial, beberapa di antara mereka mencari pinjaman mobil gratis.
Mungkin maksud para remaja ini adalah ingin merayakan momen spesial dengan totalitas. Namun sepertinya totalitas ini cukup overbudget untuk remaja seusia mereka.

Talia, Gadis Cantik Pejuang Kanser Kini Telah Pergi

Posted: 21 Jul 2013 09:00 AM PDT

Talia Joy Castellano, gadis mungil cantik berusia 13 tahun dan tinggal di Orlando, Florida Amerika Serikat ini divonis mengidap kanker neuroblastoma & leukemia sejak usianya baru menginjak 7 tahun. 6 tahun Talia menghabiskan hidupnya dengan berperang melawan kanser yang terus membuatnya melemah, tapi Talia tidak menyerah. Talia tetap menjadi gadis kecil seperti yang lainnya, bermain, bertumbuh dewasa dan menyukai make up.
Di sela perawatannya di rumah sakit, Talia membuat video makeup tutorial dan diunggah di Youtube. Talia sangat menyukai makeup. Walau Talia tidak lagi memiliki rambut karena dicukur habis ketika kemoterapi, Talia tetap percaya diri. Talia berkata bahwa 'makeup is my wig', Talia tidak malu dengan penampilannya dan tutorialnya digemari jutaan orang dari seluruh dunia.
Setiap merasa kesakitan setelah kemoterapi dan merasa hidupnya semakin pendek, Talia tidak pernah mengeluh. Talia memiliki bucket list atau keinginan yang ingin dilakukan sebelum dirinya meninggal. Keluarga Talia berusaha memenuhi bucket listTalia dan kisah hidup Talia menjadi inspirasi bagi banyak orang. Beberapa bucket list Talia di antaranya adalah berlibur ke pantai dan menjadi covergirl.

Beberapa waktu lalu Talia diundang pada acara Ellen deGeneres show dan membuat banyak penonton menitikkan air mata. Bagaimana seorang gadis cilik dengan penyakit mematikan tetap boleh tersenyum ceria dan optimis dengan hidupnya. Talia berkata bahwa hidupnya bahagia dan kanser tidak membuatnya merasa bahwa semuanya tidak ada artinya.
Keadaan Talia semakin memburuk setelah kemoterapi, ubat dan berbagai pengubatan lainnya tidak lagi mampu menghentikan sel-sel kanker menggegoroti kesehatan Talia. Talia Joy Castellano meninggal dunia hari selasa (16/7) di rumah sakit Arnold Palmer, Orlando, Florida Amerika Syarikat. Kepergiannya mengejutkan banyak orang dan jutaan orang yang mengetahui kisahnya terharu.
Keluarga Talia melepasnya dengan lapang dada walau rasa kehilangan sangat mendalam. Talia sudah berjuang dan mengisi hidupnya dengan banyak kegiatan bermanfaat, semangatnya menjadi motivasi bagi banyak orang. Talia menjadi contoh bagi kita yang sehat, bahwa hidup adalah hadiah terindah dari Tuhan.

Di Dubai TURUN BERAT BADAN boleh DAPAT Emas

Posted: 21 Jul 2013 12:00 AM PDT

Sebagai negara kaya, obesitas mengancam penduduk Dubai.Bertepatan dengan bulan Ramadan, pemerintah pun mengadakan undian berjudul "Berat Anda di dalam Emas". 
Kampanye ini menjanjikan satu gram emas untuk setiap kilo penurunan berat. Pemerintah menyediakan emas bagi penurunan berat minimal dua kilo hingga 16 Agustus.
Tiga orang yang menurunkan berat badan terbanyak akan menerima koin emas seharga 20 ribu dirham melalui undian. Orang yang berhasil menurunkan berat badan lainnya akan berbagi koin emas senilai 200 ribu dirham. 

Bagi penduduk yang ingin ikut undian ini harus menggunakan skala yang dipasang di taman umum. Mereka akan menerima bimbingan dari ahli gizi dan harus berjanji untuk tidak menggunakan metode tidak sihat dalam menurunkan berat badan.

Iming-iming emas selama bulan Ramadan memang tepat mengingat  orang akan menahan diri dari makan dan minum antara fajar hingga matahari terbenam. Sehingga berat badan cepat turun, asal menjalankan pola puasa yang sehat. 

Menurut Al-Arabiya, langkah ini merupakan upaya pemerintah Dubai mengurangi obesitas diantara penduduk.

Resepi Cantik Behati Prinsloo, Tunangan Baru Adam Levine

Posted: 20 Jul 2013 11:00 PM PDT


- Menghadapi musim panas yang kini tengah dijalani penduduk di bumi bagian utara, model Victoria's Secret Behati Prinsloo punya resepinya agar tetap segar dan cantik. Inilah tips dari tunangan baru vokalis Maroon 5, Adam Levine itu.

Dalam wawancara dengan Refinery29, Behati mengungkapkan salah satu triknya untuk menghadapi hawa panas adalah spray air mawar. Dia juga tak pernah lupa memakai moisturizer sebelum keluar rumah.

"Aku suka coconut butter untuk moisturizer. Tapi saat panas seperti ini, semua krim akan lumer darimu. Itulah kenapa aku suka spray air mawar," ujar model 24 tahun itu.

Behati mengaku selalu membawa sebotol spray air mawar kemanapun dia pergi saat musim panas. Dia menyebutkan sebuah brand spray tubuh favoritnya, namun menurutnya botol spray tersebut cukup berat.

Selain spray, trik Behati lainnya di tengah panasnya udara adalah dry shampoo. Model asal Namibia itu memakai shampo yang tidak perlu dibilas tersebut untuk mempertahankan keindahan rambutnya saat keringat banyak keluar karena cuaca panas.

"Rambutku sedikit diwarnai dan selalu disisir serta dikeringkan (blow dry), jadi sangat menyenangkan jika terbebas sebentar dari itu," katanya lagi.

Pada musim panas ini, Behati pun tidak pernah lupa untuk memakai sunblock. Untuk wajahnya, dia memakai sunblok dengan SPF 50+. Sedangkan untuk tubuhnya, sunblock yang dipakainya memiliki SPF lebih kecil 30 atau 20.

Gara-Gara Makan Krim Oreo, Wanita Ini Diceraikan Suami

Posted: 20 Jul 2013 10:30 PM PDT

  • detail berita





Sumber 

Menghilang 50 Tahun Lebih, Seorang Ibu Akhirnya Ditemukan Hidup

Posted: 20 Jul 2013 10:00 PM PDT

Salah satu kasus orang hilang terlama di dunia telah terselesaikan. Seorang ibu yang menghilang dari rumahnya lebih dari 50 tahun lalu, akhirnya ditemukan hidup.

Lucy Johnson menghilang dari rumah yang ditinggali bersama suaminya, Marvin Johnson di Kanada pada September 1961 silam. Para penyidik awalnya sempat menduga keterlibatan suaminya dalam kasus hilangnya Lucy di Surrey, British Columbia, Kanada tersebut. Pencarian terhadap Lucy pun tak pernah membuahkan hasil. 

Polis bahkan telah menggali halaman rumah Lucy untuk menemukan jasad wanita itu. Namun wanita tersebut benar-benar menghilang bak ditelan bumi.



Namun awal bulan ini, surat kabar Kanada, Surry Leader memuat kisah tentang kasus hilangnya Lucy sebagai bagian dari serangkaian kisah mengenai orang-orang hilang. Berita ini memancing minat putri Lucy, Linda Evans. Linda masih berumur 7 atau 8 tahu ketika ibunya itu menghilang.

Linda pun memasang iklan di sejumlah surat kabar di sekitar Yukon, Kanada, yang dekat dengan tempat kelahiran ibunya di Alaska, Amerika Serikat.

Seperti diberitakan Daily Telegraph, Sabtu (20/7/2013), seorang wanita kemudian merespons iklan tersebut. Kepada polis dia mengatakan, dirinya yakin wanita yang dicari-cari Linda adalah ibunya sendiri. Dan ternyata memang benar.

Lucy kini telah berumur 77 tahun dan tinggal di Yukon. Dia telah memiliki empat anak lainnya yang terdiri dari tiga putra dan seorang putri.

"Saya sekarang masih terkejut," kata Linda kepada koran Surry Leader. "Polisi menelepon saya dan mengatakan 'Kami menemukan ibu Anda," tuturnya.

Belum diketahui alasan menghilangnya Lucy. "Saya punya banyak pertanyaan. Dan semuanya adalah 'Mengapa?" kata Evans yang akan segera pergi untuk menemui ibunya.


sumber: detikcom

Farmasi ini memang unik

Posted: 20 Jul 2013 09:30 PM PDT

India memang dikenal memiliki banyak keunikan yang bahkan kita akan mengerutkan kening. Seperti misalnya saat jalan-jalan di New Delhi tak sengaja menemukan sesuatu yang gila.

Disana terdapat sebuah farmasi.  Nama farmasinya tidak tahu kerana ditulis dalam huruf Hindi. Namun apabila menyaksikan dari dekat, kita yang sering mendapat pelayanan dan suasana nyaman dan tertib di farmasi akan, sekali lagi terbelalak melihat pemandangan ini.

 
Sang apoteker Berantakan sekali, mana mungkin menemukan obat yang tepat kalau begini? 
 
Para pesakit sedang mendapat penjelasan ubat yang diresepkan. Gila ini apoteker Kita akan berfikir sungguh sulit menemukan obat yang dipesan oleh  dokter. Namun sang jurujualr santai saja. Ia dapat menemukan ubat yang disuruh beli oleh doktor walau sedikit lama. Namun waktu yang diperlukan masih dapat dibilang cepat. Luar biasa!







Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Label

Senarai Lagu