Khamis, 9 Mei 2013

borak kosong

borak kosong


Buka Jaket, Jessica Alba Tak Sengaja Pamer Bahagian Sensitif

Posted: 09 May 2013 09:00 PM PDT


Jessica Alba (Foto: ist)
Jessica Alba (Foto: ist)
LOS ANGELES-Jessica Alba terlihat sedang menghabiskan waktu bersama keluarganya di New York beberapa waktu lalu. Namun, bintang film Fantastic 4 itu mengalami sedikit insiden memalukan.

Saat hendak membuka jaket, Jessica terlalu lebar menarik jaketnya. Artis 32 tahun itu sepertinya lupa sedang memakai bra hitam yang transparan. Alhasil, payudara ibu dua anak itu pun boleh terlihat jelas dan langsung menjadi sasaran empuk para fotografer yang dari tadi mengintainya.

Meski usianya sudah berkepala tiga dan memiliki dua anak, Jessica memang masih memilki aura keseksian yang luar biasa. Bahkan, Jessica pernah membuat orang terkagum-kagum karena dengan cepat mengembalikan tubuh indahnya tak lama setelah melahirkan.

"Aku memamai korset dobel siang dan malam hari selama tpiga bulan. Hal itu memang terkesan ekstrem karena tidak untuk semua orang," ujar Jessica seperti dikutip The Sun, Khamis (9/5/2013). 

Pekerja Toko Kosmetik Dipaksa Merangkak di Jalan

Posted: 09 May 2013 08:30 PM PDT


Foto : Oddity CentralFoto : Oddity Central

CHONGQING – Seorang pemilik dari sebuah perusahaan kosmetik di China memaksa semua karyawannya untuk merangkak di jalanan yang padat penduduk.

Aksi merangkak masal karyawan kosmetik ini dilakukan pada 2 Mei dan diup load ke internet. Video itu memperlihatkan semua karyawan dipermalukan dengan berjalan merangkak di sebuah trotoar. Demikian diberitakan Oddity Central, Khamis (9/5/2013).

Video memalukan ini mendapatkan banyak kecaman dari beberapa orang pengguna internet. Aksi merangkak ini diperintahkan oleh bos toko kosmetik tersebut hanya untuk menguji mental semua karyawannya terhadap segala tekanan.

Namun, aksi tersebut dianggap seperti praktik perbudakan meski demikian tidak mendapat respons dari kepolisian. Oleh karena itulah, tidak ada sanksi yang tegas kepada bos toko kosmetik tersebut.

Kejadian eksploitasi pada karyawan seperti ini juga terjadi beberapa minggu yang lalu, dimana karyawan sebuah real estate di Amerika Syarikat (AS) harus rela ditato logo perusahaan pada tubuh mereka agar mendapatkan kenaikan gaji. (AUL)

Punya tujuh anak, sutradara China diselidiki

Posted: 09 May 2013 08:00 PM PDT


Pemerintah China dilaporkan sedang menyelidiki sutradara kenamaan Zhang Yimou kerana melanggar peraturan satu anak.
Media pemerintah mengatakan Zhang, yang merancang upacara pembukaan spektakuler Olimpiade Beijing, telah memiliki tujuh anak dari empat perempuan.
Berdasarkan undang-undang Cina, pasangan suami isteri boleh dihukum jika memiliki lebih dari satu anak, meski keluarga di pelosok China diizinkan memiliki dua anak jika anak pertama perempuan.
Jika tuduhan terhadap Zhang terbukti, ia terancam membayar denda besar.
"Kami sedang berusaha mengkonfirmasi rumor online tersebut," kata seorang staf di komite keluarga berencana kota Wuxi, seperti dikutip kantor berita Associated Press.

Hak punya anak

Para pengguna media sosial China ramai-ramai mengkritik Zhang dan perbedaan perlakuan yang diterima kalangan elit dan rakyat biasa.
"Memiliki anak berapa pun adalah hak dasar manusia tapi dalam masyarakat yang sinting, hak dasar telah menjadi hak istimewa," kata warga Beijing Liu Weiling di situs mikroblog Weibo.
"Mengapa China tidak boleh mendapat rasa hormat dari dunia?" kata penulis Christopher Jing.
"Orang kaya yang punya banyak perempuan simpanan, selebriti tua menikah berkali-kali, Zhang Yimou mendapat banyak perlakuan istimewa," kata Jing.
Zhang Yimou adalah sutradara yang cukup dihormati di dunia.
Salah satu film internasionalnya yang mendapat pujian adalah Flowers of War dengan pelakon utama aktor Christian Bale.
Agen Zhang di Los Angeles tidak memberikan respon apa pun.

Bekas polis dipenjara kerana cuba jual maklumat sulit anak selebriti

Posted: 09 May 2013 07:30 PM PDT


London: Seorang bekas sarjan polis warga tempatan dijatuhi hukuman penjara 10 bulan kerana cuba menjual maklumat mengenai anak perempuan pasangan selebriti serta maklumat sulit lain kepada akhbar The Sun.
James Bower semalam dijatuhkan hukuman itu selepas mengaku bersalah atas jenayah salah laku di pejabat awam. Pendakwa raya berkata, dia memberikan maklumat mengenai tiga insiden - satu membabitkan anak perempuan model Katie Price dan penyanyi Peter Andre yang berusia dua tahun kepada tabloid dimiliki Rupert Murdoch. Lelaki berusia 30 tahun itu ditahan sebagai sebahagian siasatan rasuah polis dikenali sebagai Operasi Elveden.

Inkuiri dijalankan serentak dengan siasatan terhadap telefon dan penggodaman komputer yang dicetuskan oleh pendedahan bahawa wartawan akhbar tabloid News Of The World milik Murdoch sering mencuri dengar mel suara.
Kira-kira 20 orang didakwa dalam skandal itu, termasuk wartawan, pegawai polis dan bekas eksekutif Murdoch. - AP
sumber : mymetro

Jarum dalam kapas lap bayi

Posted: 09 May 2013 07:00 PM PDT


Singapura: Seorang ibu semalam terkejut apabila mendapati terdapat objek dua sentimeter panjang seperti jarum dalam kapas ketika mengelap perut anak lelakinya yang berusia lima bulan.
Isabel Fernandez, 40, sedang mengelap bayinya di kondominium mereka di Paya Lebar petang kelmarin apabila bayinya tiba-tiba menjerit kesakitan.

Apabila Isabel meneliti kapas itu, wanita terbabit terkejut mendapati terdapat objek seperti jarum di dalamnya. Berikutan kejadian itu, bawah perut bayinya calar dan terluka.
"Bayangkan kecederaan yang dialami bayi saya jika terkena mata atau muka," katanya.

Bagaimanapun, bukan setakat itu kerana Isabel turut dikejutkan sekali lagi apabila menemui empat lagi objek sama dalam gulungan kapas 300 gram yang dibelinya di Kiddy Palace di pusat beli-belah Parkway Parade.

Gulungan kapas yang dibelinya dua atau tiga minggu lalu itu dibuat oleh syarikat barangan bayi Tollyjoy di republik berkenaan Sementara itu, Pengurus Pemasaran dan Jualan Tollyjoy, Irene Yeo memberitahu media semua produk gulungan kapas itu dihentikan penjualannya serta-merta mulai kelmarin. - AP
sumber : mymetro

Asap si gadis

Posted: 09 May 2013 06:30 PM PDT


Hari ini, jika kita berjalan bersiar-siar di bandar besar bukanlah satu fenomena menghairankan apabila berselisih dengan wanita yang merokok. Sama ada lelaki mahupun perempuan, kita mempunyai pandangan berbeza mengenai isu perokok wanita ini.
Tidak dinafikan, jika kita terserempak dengan perempuan yang sedang menghisap rokok, secara automatik riak wajah akan berubah melihat mereka dengan pandangan kurang menyenangkan. Tapi, itu dulu. Sekarang, masyarakat dilihat lebih terbuka dan isu ini dibangkitkan bukannya untuk mencipta persepsi negatif terhadap golongan terbabit tetapi ia lebih kepada pandangan dan penerimaan orang sekeliling terhadap mereka.
Jika direnungkan kembali, golongan perokok dalam kalangan wanita sudah wujud sejak sekian lama. Malah fenomena ini boleh dilihat sendiri sekiranya kita memasuki kawasan pedalaman ataupun ceruk kampung di luar bandar. Di satu sudut anjung rumah, kelihatan seorang wanita berusia lebih setengah abad tenang menghembuskan asap rokok. Persoalannya, bagaimana pandangan ahli keluarga dan kenalan terdekat mengenai tabiat mereka ini?

Mungkin ada sebilangan berpendapat, golongan perokok dalam kalangan wanita adalah kelompok manusia aneh yang jauh menyimpang daripada norma kehidupan sebenar dan mungkin juga sesetengah berpandangan, kenapa perlu menyekat kebebasan seseorang dengan membezakan lelaki wanita dalam sesetengah hal? Jelas, setiap apa diutarakan ada hujah tersendiri.

Menyelami isi hati beberapa perokok tegar dalam kalangan gadis sekitar ibu kota, penulis berkesempatan bertanyakan beberapa kemusykilan yang bermain di fikiran dan kebanyakan mereka berkongsi pendapat dengan berkata, masyarakat tidak perlu bersikap prejudis atau diskriminasi.

Tidak dinafikan, pengaruh televisyen dan filem yang menggambarkan wanita merokok seolah-olah jahat dan liar sedikit sebanyak mempengaruhi fikiran masyarakat namun kini kebanyakannya sudah boleh menerima walaupun tidak secara drastik.

Rokok memudaratkan kesihatan. Itu fakta sahih malah setiap perokok pasti tahu hakikatnya. Mereka berpendapat, selagi tahu menjaga adab dan tidak 'sembur' asap sesuka hati di depan muka orang lain, itu sudah memadai.

Penerimaan setiap orang bergantung kepada dirinya sendiri. Ada yang suka, ada yang menyampah. Setiap orang hanya perlu hormat keputusan, pendirian dan gaya hidup orang lain. Kalau tidak suka, boleh pandang tempat lain.


Bahaya shisha lebih teruk 400 kali dari rokok!
  • Shisha adalah rasa tembakau yang digunakan dalam proses merokok, juga dikenali 'gelembung Hubble', amalan popular dari Asia Barat.
  • Tembakau yang digunakan untuk rokok diasapkan terlebih dulu sementara tembakau yang digunakan untuk shisha diperam.
  • Air di dalam shisha tidak dapat menapis banyak jenis toksin dalam asap selain turut mengandungi nikotin, karbon monoksida dan bahan lain seperti rokok biasa. Arang yang digunakan mendap dalam salur pernafasan dan meningkatkan masalah paru-paru kepada lebih teruk berbanding rokok biasa.
  • Penghisap shisha atau tembakau herba berisiko mengalami peningkatan kadar karbon monoksida dalam badan. Ia disebabkan, dalam satu sesi menghisap shisha memiliki kecenderungan 4 hingga 5 kali lebih tinggi kandungan karbon monoksida berbanding semasa menghisap rokok tembakau. Tingginya kadar karbon monoksida ini berpotensi menyebabkan kerosakan otak dan keadaan tidak sedar.
  • Perkongsian paip shisha mendedahkan pengguna kepada bahaya lain seperti penyakit yang merebak melalui air liur. Penyakit berjangkit biasa kita dengar tibi (batuk kering). Tidak hairanlah jika kes tibi di Mesir menjadi satu kebiasaan di semua hospital.
  • Laporan Pertubuhan Kesihatan Sedunia (WHO) menyebut shisha berbahaya 400 kali ganda daripada rokok kerana mengandungi karbon monoksida, nikotin dan tar yang kepekatannya tinggi berbanding rokok. 
  • WHO juga melaporkan, 17 peratus kes penyakit batuk kering, dikaitkan dengan penggunaan shisha.
  • sumber : mymetro
  • ‘Saya tidak terlibat’

    Posted: 09 May 2013 06:00 PM PDT


    Kuala Lumpur: Seorang wanita hidup dalam ketakutan selepas menerima ugutan bunuh orang ramai apabila fotonya dipercayai digunakan 'cybertrooper' dari negara jiran yang memalsukan akaun laman Facebook (FB) mencerca bekas Menteri Besar Kedah Datuk Seri Azizan Abdul Razak yang kini dirawat di hospital di Pulau Pinang seterusnya membangkitkan kemarahan orang ramai.
    Foto Nor Amalina Nawi, 24, bersama temannya dimuat naik pada 13 Ogos 2012 dan dijadikan foto paparan utama FB didaftarkan dengan nama Lynn Rosmizan yang mencerca Azizan dengan kata-kata kesat selain banyak memaparkan bahan tulisan, foto dan video mengutuk pemimpin dan parti pembangkang dipercayai bertujuan mencetuskan kemarahan masyarakat dan melaga-lagakan penyokong kerajaan dan pembangkang.
    FotoTerdapat dua laman FB disyaki palsu menggunakan nama Lynn Rosmizan dengan kedua-duanya menggunakan foto Nor Amalina sebagai gambar profil didaftarkan di Singapura iaitu di Pasir Ris dan Woodlands pada Ogos dan Disember lalu.

    Bagaimanapun, cubaan mengakses laman FB Lynn Rosmizan yang didaftarkan di Pasir Ris itu malam tadi gagal selepas dipercayai sudah dipadamkan pemiliknya. Sebuah lagi akaun FB Lynn Rosmizan yang tidak membicarakan hal politik dan didaftar di Woodlands pada 13 Disember 2012 masih wujud.


    Nor Amalina berkata, dia dimaklumkan rakannya, kelmarin melalui satu pesanan ringkas memberitahu namanya kini sedang hangat diperkatakan di laman FB itu.

    "Saya terus membuka Facebook dinyatakan dan terkejut gambar digunakan itu adalah saya bersama kawan lelaki saya, tapi ia menggunakan nama individu lain.

    "Facebook itu menerima kecaman hebat daripada lebih 700 pengguna (kini lebih 1,000 komentar) yang rata-ratanya tidak berpuas hati dan mengugut mahu membunuh sekiranya dapat mengesan saya," katanya.
    sumber : mymetro

    Jasad kaku gadis sunti

    Posted: 09 May 2013 05:30 PM PDT


    Foto
    ACHA tidak dapat menahan kesedihan mengenang nasib anak perempuannya.
    Klang: "Sayu hati saya melihat keadaannya yang terbaring kaku dalam keadaan mata kanan terbuka dan mulut berbuih," kata R Kalaranjini, 19, saksi yang menemui mayat kanak-kanak berusia 11 tahun di tempat letak kereta di Lorong Batu Nilam 1E, Bukit Tinggi, di sini, malam kelmarin
    Mangsa, Nur Amyliana Shuhada Mohd Noor dipercayai mati kurang 24 jam sebelum mayatnya ditemui jam 10.30 malam dan polis percaya kanak-kanak itu menjadi mangsa jenayah seksual berdasarkan kewujudan kesan darah pada kemaluannya.
    Kalaranjini berkata, dia lalu di lokasi kejadian untuk ke sebuah restoran bagi membeli nasi lemak dan terkejut sebaik melihat mangsa terbaring di kawasan yang kebiasaannya menjadi tempat parkir bas kilang.

    Menurutnya, keadaan kawasan itu yang terletak 200 meter dari rumah mangsa agak terlindung serta gelap kerana tiada lampu jalan.

    "Pada mulanya saya menyangka budak itu tidur, tapi mula curiga apabila dia langsung tidak memberi maklum balas apabila saya memanggilnya. Saya kemudian meminta seorang lelaki yang melalui kawasan itu menghubungi polis," katanya. Kalaranjini berkata, polis dan ambulans tiba di tempat kejadian tidak lama kemudian dan selepas pemeriksaan, mangsa disahkan sudah meninggal dunia.
    sumber : mymetro

    Makanan Snack Dengan Beragam Rasa Dan Aneh Semakin Banyak Di China

    Posted: 09 May 2013 05:00 PM PDT


    Bagaimana rasanya jika rasa pepsi dicampur dengan rasa ayam? Rasa ikan yang asam dan pedas dicampur dengan makanan laut? Hal ini hanya bisa ditemukan di China.

    Pada umumnya jika kita makan ayam dan pepsi, tentu dimakan secara terpisah. Tapi tidak di China, entah apa yang mereka inginkan, mereka mencampur kedua rasa itu menjadi satu dalam sebuah snack.

    Snack tersebut dibuat oleh pembuat keripik kentang China divisi US yaitu produk Lay's. 

     

    Ada juga rasa Hot Pot pedas, Keju Lobster, Sup ikan asam pedas dan daging babi rebus. Perusahaan lain tidak mau kalah, mereka memproduksi rasa Kimchi (hidangan Korea yang terbuat dari fermentasi sayuran), Tomat Seafood dan bahkan Chicken Wing dan Pizza (bersama-sama, dalam satu kerenyahan).

    Sebagai salah satu negara yang perkembangan ekonominya paling cepat di dunia, dengan tingkat pertumbuhan rata-rata 10 persen selama tiga dekade terakhir, China sangat peduli dengan kemakmuran negaranya pada masa yang akan datang.

     

     

     

    Shanghaiist, adalah jenama yang sudah diuji rasanya. Rasanya cukup aneh yaitu memadukan rasa natrium gangbang, sirup jagung, dan bahan kimia lainnya dengan tekstur kentang goreng McDonald. Editor makanan blog mengatakan ini adalah rasa makanan teraneh yang pernah ada. 

    (dailymail)

    (Foto) Belum Pernah Dilihat Sebelumnya: Madonna Berumur 24 Tahun

    Posted: 09 May 2013 04:00 PM PDT


    Siapa yang tidak mengenal Madonna?, penyanyi ini memang memiliki ikon fashion 80-an. Bahkan ia telah memakai anting bulat besar dan lipstik berwarna merah terang jauh sebelum menjadi terkenal.
    madonna
    (foto diatas: Madonna menunjukkan fleksibilitas tubuhnya sambil minum slushee)

    madonna
    (foto: Ini dia cat eye Madonna yang terkenal itu)

    Di foto yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya, terlihat sang diva berumur 24 tahun berpose si beberapa foto sebelum dia memasuki era ketenarannya.
    Fotografer Richard Corman mengabadikan foto Madonna di kota New York pada tahun 1982, setahun sebelum peluncuran album pertama Madonna.
    Corman menambahkan kepada ELLE, "Pertama kali saya bertemu dengannya saya mengetahui bahwa dia sangat percaya diri, saya bisa melihat dari kedua matanya".
    madonna
    (foto: Madonna juga suka berbagi dengan para pensiunan, dia meminta juga meminta untuk ikut berfoto)

    Madonna
    (foto: Foto ini diambil satu tahun sebelum sebut single nya)
    Foto-foto ini akan dipamerkan di sebuah acara yang berjudul MADONNA - A Transformational Exhibition di W Hotel New York sepanjang minggu ini.

    Liv Boeree, Si Cantik Pemain Poker Nombor Satu Di Eropah

    Posted: 09 May 2013 09:45 AM PDT


    Liv Boeree ialah seorang wanita cantik berusia 28 tahun yang merupakan Sarjana Fisika dari Universitas Manchester. Selain pandai dalam kuliah, Liv punya kemampuan lain yaitu bermain poker dna berjudi. Pada tahun 2010, wanita ini memenangkan European Poker Tour, dan semenjak ia memulai karirnya di awal usia 20'an, Liv telah memenangkan uang kira-kira sebanyak 2 juta dolar AS. Selain berjudi dan bermain poker, Liv juga terkadang menerima pekerjaan sebagai model.






    Aktris Hollywood Yang Tetap Cantik Walau Berumur

    Posted: 09 May 2013 09:30 AM PDT


    Aktris Hollywood memang selalu mencoba menjaga penampilannya. Hingga kebanyakan aktris Hollywood walaupun sudah mencapai usia tak lagi muda, namun masih tetap tampil menawan dan seksi. Inilah beberapa aktris Hollywood yang terbilang sudah tua, namun tetap seksi...

    1. Nicole Kidman (43 thn)





    2. Angelina Jolie (36 thn)



    3. Marissa Tomei (47 thn)



    5. Tina Fey (41 thn)



    6. Michele Pfeifer (54 thn)


    7. Cindy Crawford (46 thn)



    8. Lucy Liu (43 thn)

    Venezuela Punya Menteri Termuda,Tercantik Sekaligus Tersexy Di Dunia

    Posted: 09 May 2013 09:15 AM PDT


    Wanita cantik nan sexy berusia 32 tahun, Alejnadra Benitez Romero membuat sejarah ketika dirinya menjadi wanita pertama Venezuela yang menjabat sebagai menteri. Catatan sejarah belum berhenti sampai disitu saja, sebab Alejandra yang menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut juga menjadi menteri termuda dalam sejarah Venezuela.

    Alejandra Benitez Romero, Menteri Termuda di Dunia
    Alejandra bertekad membangun kiprah pemuda dan memajukan olehraga di negaranya

    Alejandra benitez romero dan Medali Olimpiade
    Ia mewakili negaranya dalam 3 kali perhelatan Olimpiade. Foto ini diambil pada 2011 saat ia menjuarai cabang anggar nomor sabre di Pan American Games 2011 di Guadalajara, Mexico

    Wanita sexy ini mewakili negaranya dalam 3 Olimpiade yaitu Olimpiade Athena 2004, Olimpiade Beijing 2008, dan Olimpiade London 2012 dalam cabang anggar ini dilantik minggu lalu oleh Presiden Nicolas Maduro pada akhir April 2013 yang lalu.

    pose sexy alejandra benitez romero

    Alejandra Benittez Romero
    Alejandra tidak segan-segan mengatakan bahwa ia suka tampil sexy

    Alejandra sebelumnya pernah membuat sensasi saat berpose tanpa busana yang membuatnya terkenal sebelum Olimpiade Beijing 2008 yang dia lakukan untuk penggalangan dana. Dalam pose tersebut ia hanya memegang pedang anggar sembari menutupi payudaranya dengan lengan kanannya serta menutupi bagian intimnya dengan masker anggar menggunakan tangan kirinya.
    (dari berbagai sumber)

    Para Wanita Muda Dan Cantik Yang Menduduki Posisi Penting Di Industri IT Global

    Posted: 09 May 2013 09:00 AM PDT


    Industri teknologi dan informasi rata-rata didominasi oleh laum lelaki kerana stigma bahwa kaum lelaki lebih tahan banting menghadapi kerumitan kerja dalam bidang teknologi. Namun dewasa ini tidak sedikit wanita yang berkecimpung dalam bidang industri teknologi informasi.

    Bahkan beberapa diantara mereka bahkan menempati posisi penting dalam industri teknologi informasi. Kombinasi muda, cantik dan pintar membuat nama mereka layak dihormati dalam jagat yang masih sebagian besar dikuasai oleh kaum pria. Mari kita mengenal wanita-wanita high tech ini.
    1. Parisa Tabriz
    Wanita lulusan University of Illinois ini mengemban jabatan penting di Google yaitu sebagai Chrome Security Engineering.

    Parisa Tabriz

    Tugas wanita berusia 29 tahun ini adalah mengontrol dan memimpin sebuah tim yang anggotanya adalah hacker-hacker berbaat, yaitu information security team yang bertugas memperkuat sekuriti dan menambal lubang keamanan di berbagai lini produk google.

    2. Tracy Chou
    Tidak ada yang menyangka kalau wanita berparas cantik berumur 30 tahun ini menempati posisi penting dalam bidang security Pinterest, website berbagi foto yang kini sedang naik daun.Ia pernah magang di Facebook dan Google. Namun sejak 2011 ia bergabung dengan Pinterest.

    Tracy Chou

    Tugasnya di Pinterest adalah melakukan coding untuk website dan aplikasi mobile Pinterest. Pekerjaannya ini sedikit menyimpang dari studinya di Stanford University di jurusan teknik listrik, namun ia berkuliah lagi dengan mengambil bidang ilmu komputer sebelum bergabung dengan Pinterest pada tahun 2011.

    3. Roxanne Varza
    Ia bekerja pada raksasa software, Microsoft. Tugasnya adalah menjalankan beberapa start up di Eropa, khususnya Perancis yang didanai oleh Microsoft.

    Roxanne Varza

    Sebelum bergabung dengan Microsoft, wanita berusia 30 tahun ini adalah wartawan. Ia menjadi editor di TechCrunch. Kuliah sarjananya diselesaikan di UCLA sedangkan ia juga mempunyai gelar master dari London School of Economics.

    4. Kristen Titus.
    Kristen menjabat sebagai Executive Director di Girls Who Code, sebuah organisasi yang bertujuan mendorong kaum wanita untuk aktif berkecimpung di dunia teknologi. Organisasi tersebut bukan organisasi abal-abal karena didukung oleh Google, Microsoft, GE, Twitter dan eBay.

    Kristen Titus

    Organisasi yang dipimpin Kristen ini mempunyai berbagai program, salah satunya adalah pendidikan dan edukasi bagi wanita pelajar sekolah menengah untuk memperkenalkan industri teknologi. Prestasinya pernah diakui oleh majalah Forbes yang memasukkannya dalam daftar Woman Changing The World pada tahun 2012.

    5. Morgan Missen
    Jangan salah terka mengenai si cantik ini. Ia adalah pendiri sekaligus CEO Main, sebuah perusahaan yang mencari bakat di dunia teknologi. Perusahaan ini berpusat di jantung teknologi Amerika Serikat, Sillicon Valley.

    Morgan Missen, CEO Main

    Di tangan perusahaannya, para calon pekerja berbakat itu dibantu mencari kerja dan ditawarkan ke perusahaan-perusahaan teknologi besar. Ia berkecimpung di bisnis outsourcing ini karena ia sangat mengusai bidang ini sebab sebelumnya ia pernah bergabung di Twitter sebagai Technical Recruiter yang tugasnya adalah merekrut karyawan baru. Setelah resign dari Twitter ia pindah ke Foursquare dan bekerja di bidang HRD.

    Morgan Missen sangat yakin dengan masa depan perusahaan yang didirikannya ini sampai-sampai ia menolak tawaran untuk bergabung dengan Facebook. Para pengamat di bidang TI pun banyak yang memprediksi kesuksesan Main di bawah kepemimpinan Missen.

    6. Sara Haider
    Wanita berusia 30 tahun lulusan University of Waterloo, Kanada ini bekerja di bidang yang "ditakuti" wanita karena tingkat kesulitannya, yaitu sebagai Senior Software Engineer di Twitter. Ini bukan tanpa alasan, sebab ia memang mengaku senang bekerja di dunia teknologi.

    Sara Haider,Senior Software Engineer Twitter

    Sebelum bergabung dengan Twitter ia telah memiliki banyak pengalaman di Girls Who Code dan Visibli.Benar-benar brilian dan cemerlang.
    (dari berbagai sumber)

    Awas..!! Hati-Hati Dengan Sajadah Anda

    Posted: 09 May 2013 08:00 AM PDT



    Bismillahirrohamanirroihim .

    Artikel ini juga telah dikutip dari 'efairy-holywar' dan beberapa rangkaian blog lain yang pernah ditutup oleh pihak tertentu karena membongkar rahasia sulit 'The Elite'.Walau bagaimanapun pembongkaran misteri ini akan terus dibuat demi menyelamatkan kesucian dan kehormatan Agama Islam. Mungkin banyak yang telah mengetahui perkara ini.Namun sekiranya anda belum mengetahui,silakan cari tahu!!.Ini sangat penting demi memelihara akidah anda.

    Subliminal message atau pesan bawah sadar merupakan signal atau pesan yang terdapat dalam media lain, yang dirancang untuk melewati di atas normal pikiran / presepsi manusia. Pesan itu sebenarnya tidak dapat disadari/ diketahui, namun dalam situasi tertentu dapat mempengaruhi pikiran, perilaku, tindakan, sikap, sistem kepercayaan dan sistemnilai secara positif maupun negatif.

     Istilah bawah sadar berarti " beneath a limen " (ambang indrawi). Subliminal berasal dari bahasa Latin, kata sub yang berarti di bawah, dan limen, yang berarti ambang (This is from the Latin words sub, meaning under, and limen, meaning theshold). Kini kita akan langsung saja yang berhubungan dengan sajadah.Ya, sajadah yang digunakan oleh anda untuk alas solat. Apa yang menariknya disini? Silakan perhatikan dahulu gambar/gambar dibawah :


                                                   Master Carpet Freemason1


    Freemason - Mater Karpet
    Berdasarkan gambar Master Karpet di atas, saya mengambil tiga cirinya ; 
    1 Lantai Catur (hitam/putih)/Checkered Floor


    2 Bintang dan Bulan


    3 2 tiang yang dikenali sebagai Joachim dan Boaz.
    Sekarang kita akan perhatikan contoh salah satu sejadah yang telah diambil.Silahkan perhatikan baik.baik Sejadah dengan 3 ciri freemason :


    1. checkered floor
    2. bulan dan bintang dan
    3) 2 tiang (Joachim & Boaz)

    Perhatikan sejadah di atas, ia juga mempunyai 3 ciri yang saya nyatakan yiaitu bintang dan bulan, lantai berpetak (checkered floor) dan 2 tiang. bagaiamana ?? percaya tidak percaya simbol-simbol yahudi itu ada disejadah kita .


    Uraian beberapa istilah diatas yang berkemungkinan membingungkan anda

    1) Freemason

    - Freemason dan Illuminati adalah cabang-cabang pertubuhan Dajal Laknatullah.Tiada bezanya di antara dua pertubuhan ini, keduanya menganut agama menyembah Iblis dan Syaitan, mengamalkan sihir dan memuja-muja mistik sesat (antaranya percaya kepada kuasa angka dan bentuk geometri).Namun freemason telah tampil seolah-olah sebuah pertubuhan yang halal dan memperjuangkan kebajikan.Kini ahli mereka berada diseluruh dunia yang rata-ratanya dianggotai oleh golongan elit.

    2) Lantai Hitam & Putih/Checkered Floor
    - Lantai yang digunakan dalam ritual freemasonry (berpetak hitam-putih)

    3) Bulan dan Bintang

    - Biasa terdapat dalam logo dan simbol yang digunakan oleh freemasonry,dan turut digunakan didalam ritual penyembahan syaitan.Bulan dan bintang turut digunakan sebagai simbolik keIslaman di kebanyakan negara termasuk Malaysia (walaupun ianya bukan logo Islam)

    4) All seeing eye

    - Simbolik/propoganda "The Hidden Hand/Dajjal" seperti yang tercetak dibelakang wang dollar U.S.

    Selain itu, lihat juga di sajadah berikut ini, betapa banyak nya simbol-simbol yahudi di dalam sejadah masjid masjid kita .


    Lihatlah, betapa banyaknya simbol-simbol yahudi yang tersimpan dibalik sajadah yang kita gunakan sehari-hari. dan bukan sampai disitu saja. tanpa kita sadari ada yang lebih berbahaya lagi, yakni adanya simbol seks dibalik sejadah tersebut. perhatikan baik-baik

    Nah sekarang, entah sengaja atau memang tidak tahu, ada gambar yang menampakkan pesan seks pada gambar Sajadah, karpet alas untuk sholat di masjid-masjid. Sajadah sejenis ini sudah tersebar ke masjid-masjid, namun sayang masyarakat/ jama'ah masjid tidak menyadari bahwa karpet/sajadah yang mereka pakai tiap hari bergambar porno.

    Mungkin sepintas itu tidak terlihat jelas dan pastinya tidak menyadari bahwa sebenarnya gambar yang kita tahu adalah sebuah pintu ternyata kalau kita perhatikan dengan teliti akan menyerupai (maaf) seperti organ vital laki-laki. Coba perhatikan kembali gambar sajadah atau karpet masjid ! ini seperti sudah di desain sedemikian rapi oleh si pembuat di pabrik pembuat sajadah atau karpet masjid.


    Inilah perancangan jahat Yahudi dan Nasrani yang banyak di antara kita tidak mengetahui dan sadar. Mereka akan mnjadikan KITA SESAT DALAM KEADAAN BERIMAN .Walaupun dengan perkara sekecil ini, mereka tetap menjalankan rancangan jahat mereka. Diharapkan di dalam kehidupan sehari hari , kita semua lebih berhati-hati dan lebih peka setelah membaca artikel ini

    " sebahagian besar ahli kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya[82]. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. Al-Baqarah 109


    "Man tasyabbaha bi qaumin fahua minhum".Bermaksud : Barangsiapa yang menyerupai sesuatu kaum, maka seseorang itu terdiri dari kalangan mereka iaitu kaum berkenaan).

    jika catatan ini bermanfaat, silahkan dishare .
    maaf , untuk fasilitas TAG di page , sudah tidak bisa lagi. jadi silakan untuk dishare

    afwan....buat temen-teman yang beranggapan yang penting sholat nya bkan sejadah nya emang benar. tapi tujuan dri gambar ini ada di sejadah kita, karna tujuan para yahudi ingin mengesave dlm otak kita akan simbol mereka.


    secara tdk lngsung otak kita akan merekam simbol itu, dan perlahan kita akan terus ingat simbol itu lalu ajaran yg mereka bawa akan sangat mudah meresap di otak ini karena sebelum nya kita sudah merekam dari simbol-simbol yahudi.
    afwan...

    Dari Aisyah ra ia berkata
    Rasulullah saw berdiri untuk sholat di kain yang ada ukirannya, tatkala selesai sholat beliau bersabda: Pergilah kalian dengan kain ini kepada Abi Jahm bin Hudzaifah dan datangkanlah kepadaku dengan kain tebal yang tidak ada ukirannya (anbijansyah), Maka sesungguhnya kain yang ada ukirannya itu telah menggagguku dalam sholat.
    bukannya begitu lebih baik...?

    Dibolehkan shalat dengan memakai alas, baik berupa tikar, sajadah, kain, atau yang lain nya selama alas tersebut tidak akan mengganggu orang yang shalat
    . Misalnya sajadahnya bergambar dan berwarna-warni, yang tentunya dapat menarik perhatian orang yang shalat. Di saat shalat, mungkin ia akan menoleh ke gambar-gambarnya lalu mengamatinya, terus memperhatikannya hingga ia lupa dari shalatnya, apa yang sedang dibacanya dan berapa rakaat yang telah dikerjakannya.

    Oleh karena itu tidak sepantasnya memakai sajadah yang padanya ada gambar masjid, karena bisa jadi akan mengganggu orang yang shalat dan membuatnya menoleh ke gambar tersebut sehingga bisa mencacati shalatnya". (Majmu' Fatawa wa Rasa'il Fadhilatusy Syaikh Ibnu 'Utsaimin, 12/ 362)

    saran, kalau ingin beli sajadah, belilah sajadah yang polos atau setidaknya tidak memiliki banyak gambar-gambar .
    atau jika sudah terlanjur memiliki sajdah yang bergambar, bisa juga di sajadah itu di alasi dengan kain putih , seperti yang pernah admin liat saat sholat di masjid, "sajdah nya penuh gambar, kemungkinan ta'mir masjid tau kalau sajdah bergambar ini akan mengganggu kekhsusukan dalam beribadah, maka di alasi lah dengan kain putih bersih dibagian ujung-ujung sajadah.

    dan satu lagi, pilihlah sajdah yang berukuran kecil. jangan yang lebar,. kenapa ? karena sajadah yang lebar itu orang2 yang menggunakan nya bisa tidak merapatkan shaf2 nya, karena memiliki sajdah yang lebar, yang hanya untuk dia sendiri, al hasil shaff pun tidak rapat .
    semoga Allah selalu melindungi kita, dimanapun kita berada.
    wallahualam

    Dikutip dari : (Forum Diskusi Sejarah dan konspirasi) dan dari berbagai sumber

    Kisah Transgender Remaja Berkasih Dengan Sahabat Ibunya

    Posted: 09 May 2013 08:00 AM PDT



    Masihkah Anda ingat dengan anak 8 tahun yang menikahi ibu dengan lima anak, beberapa waktu lalu? Ya, kini giliran seorang remaja usia 19 tahun, Barber Bobby Fransis Barnes, yang akan menikahi ibu dengan tiga anak. Yang menarik dari kisah hubungan cinta ini adalah Bobby bukanlah seorang lelaki tulen, melainkan transgender yang belum seratus peratus jadi lelaki seutuhnya.

    Wanita yang akan dinikahi oleh Bobby adalah sahabat ibunya sendiri. Jalinan kasih sayang ini tampaknya telah ada sejak Bobby masih anak-anak. Pasalnya, wanita yang bernama Donna itu adalah wanita yang sempat menjadi baby sitter Bobby waktu kecil.

    Menurut ibunya, pertemuan Bobby dan Donna terjadi tahun lalu di sebuah pub, setelah mereka lama berpisah. Perasaan cinta Bobby pada Donna sudah dirasakan sejak Bobby usia lima tahun. "Saat saya melihat Donna di pub, saya hanya berpikir ini adalah wanita yang saya cintai sejak betahun-tahun lalu," ujar Bobby, seperti yang dilansir Mirror.co.uk.

    Beda lagi dengan Donna, awalnya ia merasa bahagia karena dapat bertemu dengan anak asuhnya. Tapi saat Bobby menyatakan isi hatinya, Donna mengaku bingung karena ia adalah putra dari sahabat dekatnya.


    Saat pertemuan makan malam, sahabatnya justru merestui hubungan dirinya dengan Bobby, putranya. Ia merasa Bobby akan merasa nyaman dipelukan Donna. Mendapat tanggapan positif, Bobby dan Donna pun mengikat janji dengan sebuah cincin dan tato nama di tangan.

    Bobby yang terlahir sebagai seorang perempuan kerap mengeluh tentang kondisi fisik dan potongan rambutnya. Ia selalu meminta gaya yang serupa dengan saudara laki-lakinya. Tak jarang teman-temanya menyebut dirinya sebagai seorang lesbian atau waria.

    Peralihan transgender Bobby menjadi seorang pria saat ini masih dalam proses. Selama dua tahun ini, ia baru menjalani perawatan hormon dan sedang menunggu operasi untuk menjadi lelaki seutuhnya.

    Jual Pelukan, Wanita Ini Dapat £360 per Hari

    Posted: 09 May 2013 07:00 AM PDT



    Jual Pelukan, Wanita Ini Dapat £360 per Hari
    Para pelanggannya dapat me-request pilihan tempat untuk dipeluk. 

    Apa yang Anda bayangkan saat seseorang menjual pelukannya? Kitty Mansfield, dari Ramsgate, Inggris membuka tangannya kepada siapa pun yang mendambakan 'kehangatan'.

    Melansir Daily Mail, satu pelukan dihargai £45 . Dalam satu hari Kitty bisa memperoleh penghasilan £360 . Ini bukanlah seks. Setiap orang yang datang harus menggunakan pakaian tidur, bukan celana pendek atau tank top.

    "Ini adalah layanan terapi untuk mereka yang ingin meringkuk dalam pelukan," jelasnya. Para pelanggannya dapat me-request pilihan tempat untuk dipeluk. Mulai di depan TV, Sofa hingga tempat tidur.

    Kitty meluncurkan bisnis ini setelah bekerja 10 tahun sebagai terapis holistik. Menurutnya, kekuatan sentuhan dapat membantu seseorang untuk mendapatkan ketenangan dan penyembuhan.


    "Saat meringkuk, Anda akan menemukan oasis yang aman, hangat dan nyaman, di mana tak ada orang-orang yang menghakimi Anda," jelasnya.

    Ia percaya bisnisnya ini dapat membuat pelanggannya mendapatkan hormon oksitosin, yang menciptakan rasa kesejahteraan dan kebahagiaan. Selain itu, kontak fisik dengan orang lain juga dapat menurunkan tekanan darah dan menghilangkan stres.

    Rihanna Dicela Penonton Saat Konsert di Boston

    Posted: 09 May 2013 06:00 AM PDT


    img 
    ist.
     Rihanna mengadakan konsert di Boston, Amerika Syarikat, Isnin (6/5/2013) malam. Namun tampaknya konsert tersebut tak berjalan sesuai keinginannya.

    Riri, sapaan akrab Rihanna, malah diteriaki huuuu oleh penonton saat konsetr mulai berlangsung. Sorakan tanda mencela itu terjadi kerana penonton telah menunggu lama selama beberapa jam. 

    Penonton diizinkan masuk ke arena konser di TD Garden sejak pukul 07.30 malam. Riri dijadualkan naik pentas pada pukul 21.00. Namun ternyata dia baru memulai konsertnya pukul 22.30.

    Keterlambatan pelnyanyi 'Diamonds' itu juga bukanlah satu-satunya hal yang bikin kesal para penonton. Ternyata rapper A$AP Rocky yang seharusnya jadi pembuka konser pun batal hadir, karena sakit.

    "Penonton menyambut Rihanna bukan dengan tepuk tangan tapi dengan celaan. Itu bukan sesuatu yang diinginkan untuk memulai konsert," tulis sumber di situs Boston, seperti dikutip dari Huffington Post.

    Beberapa penonton konser Riri juga ada yang meluapkan kemarahan mereka di situs jejaring sosial Twitter. "Boston waited 2 months and the Rihanna was 3 hours late to her packed concert. She Deserved to get booed! We were mad as hell," tulis seorang penonton yang ikut meneriakkan huuu pada Rihanna," seperti dikutip Daily Mail.

    Konser Riri memang kerap mengalami hambatan. Ia sempat membatalkan konser di Boston pada 10 Maret lalu, karena sakit. Di bulan yang sama, dia juga datang terlambat saat menghadiri acara amal di Chicago.

    Mengenai celaan dari penonton yang didapatnya saat memulai konser, sepertinya itu tak menjadi masalah besar untuk Riri. Dia menulis di akun Twitternya sangat menikmati konser tersebut.

    "#BOSTON I will never forget this night!!! I truly have deeper love for you now!!! Thank you for making it extra special!! #DWT," begitu tulis penyanyi asal Barbados itu.

    Perhatikan! Ini Keadaan Kuku yang Menunjukkan Ada Penyakit di Tubuh Anda

    Posted: 09 May 2013 05:00 AM PDT


    img 
    Dok. Thinkstock
    Saat memotong kuku atau manikur-pedikur, sering-seringlah memperhatikan kuku Anda. Adakah perubahan? Misalnya kuku jadi lebih pucat dari biasanya atau tampak menguning dan menebal? Kuku boleh menjadi 'alat' alami untuk mendeteksi adanya masalah kesehatan. Seperti dikutip dari Shape, ini enam penampakan kuku yang boleh memprediksi keadaan tubuh Anda.

    1. Pucat
    Jika kuku terlihat putih pucat, kemungkinan Anda menderita anemia. Dijelaskan Dr. Shilpi Agarwal, M.D., dokter pengobatan holistik dari Los Angeles, "Anemia terjadi akibat kekurangan zat besi yang menyebabkan asupan oksigen di dalam darah terhambat. Sehingga jaringan kulit menjadi pucat, terutama kulit di bawah kuku."

    Dalam keadaan yang lebih serius, kuku pucat juga boleh menjadi tanda-tanda awal diabetes atau penyakit liver. Jika didiagnosa lebih awal, diabetes bisa dikontrol. Hindari konsumsi makanan olahan atau yang mengandung banyak gula dan karbohidrat. Ganti pola makan Anda dengan memperbanyak serat dari sayuran, buah dan gandum utuh.

    2. Menguning atau Menebal
    Kuku yang menguning atau menebal umumnya disebabkan kerana infeksi jamur yang sudah menyebar ke seluruh kuku. Pengobatan topikal (dioles dengan krim atau salep) biasanya tidak terlalu membantu karena infeksi berada di kulit bawah kuku. Biasanya dokter akan memberikan obat minum yang boleh langsung membasmi jamur di bagian dalam epidermis.

    3. Garis Coklat Kehitaman
    Waspada jika Anda mendapati garis atau gurat kehitaman di kuku, karena kemungkinan adanya melanoma atau tumor ganas. "Garis vertikal berwarna coklat gelap atau hitam di kuku jangan sampai diabaikan. Ini bisa jadi tanda awal melanoma yang harus dideteksi dan diobati sejak dini," ujar Dr. Shilpi.

    4. Mudah Rapuh
    Kuku yang mudah rapuh atau patah hanya karena sedikit tekanan atau benturan keras, kemungkina ada gangguan pada kelenjar thyroid Anda. Kelenjar yang terdapat di bagian leher ini bertugas mengatur metabolisme, energi dan pertumbuhan tubuh. Kekurangan thyroid bisa menyebabkan rambut rontok, juga kuku yang rapuh dan menipis. 

    Kuku juga tumbuh lebih lambat dan dalam keadaan yang sudah parah, kuku bisa terangkat dari kulit di bawahnya. Jika ini terjadi pada Anda, segera periksa ke dokter untuk diambil sampel darah. Pemeriksaan ini berguna untuk memeriksa apakah ada gangguan thyroid yang perlu diberi pengobatan.

    5. Garis-garis Putih
    Garis-garis putih horizontal yang memenuhi seluruh kuku disebut dengan garis Muehrcke. Ini mengindikasi adanya penyakit ginjal, gangguan liver atau kekurangan protein akut. "Munculnya garis putih memanjang disebabkan oleh gangguan pada suplai darah ke kuku karena penyakit-penyakit yang disebutkan tadi," tutur Dr. Shilpi.

    6. Membiru
    Kuku yang tampak membiru, adalah tanda tubuh Anda kekurangan oksigen. Kurangnya oksigen dalam darah bisa disebabkan beberapa hal, di antaranya gangguan pada saluran pernapasan atau masalah di pembuluh darah. Beberapa orang memang ada yang sirkulasi darahnya lebih lambat terutama ketika berada di tempat bersuhu dingin. Tapi untuk lebih amannya, sebaiknya periksa kadar oksigen di tubuh Anda melalui tes laboratorium.

    Anak 9 Tahun Jadi Profesor Sejarah di Universiti

    Posted: 09 May 2013 04:00 AM PDT


    • detail berita




    Sumber 

    750 Pengantin Wanita Seberangi Jambatan Untuk Pecahkan Rekod Dunia

    Posted: 09 May 2013 03:00 AM PDT


    baru-baru ini sebuah fenomena oleh ratusan pengantin wanita terjadi di Eropa. Lautan pengantin wanita memadati Peace Bridge atau Jembatan Damai di Derry. Apa ya yang sedang mereka lakukan berbondong-bondong begitu?
    Rupanya lautan pengantin wanita yang terdiri dari wanita muda hingga 91wanita 91 tahun itu adalah sebuah acara yang dilakukan untuk amal yang diselenggarakan oleh Foyce Hospice, sebuah kelompok sosial yang berhubungan dengan bidang medis. Pemandangan langka berupa ratusan wanita dalam pakaian satin, sutra lace dan nuansa warna putih ini nampak heboh dan mereka rela menempuh jarak yang cukup jauh sekalipun mereka sudah menggunakan gaun pengantin, makeup dan riasan yang cantik.
    (c) dailymail.co.uk
    Namun, ada juga lho yang menggunakan dress dengan dandanan unik. Di kala memakai gaun pengantin, mereka juga menggunakan wig warna mencolok dan kaos kaki loreng serta boot, sangat mencolok dan tidak serasi, namun dia tampil dengan percaya diri.
    (c) dailymail.co.uk
    Setiap peserta yang ikut serta dalam gerak jalan pengantin wanita massal ini harus membayar sekitar 10 poundsterling atau sekitar Rp 150 ribu rupiah dan biaya ini menjadi dana yang digunakan untuk amal. Namun sepertinya uang yang dibayarkan oleh pengantin-pengantin cantik ini cukup setimpal dengan hasil yang mereka terima. Gerak jalan para mempelai wanita ini mampu memecahkan rekor dunia.
    (c) dailymail.co.uk
    Dilansir dari Dailymail ebanyakan pengantin wanita ini berasal dari Inggris seperti Liverpool, London dan Manchester. Sebagian lagi berasal dari Dublin, Irlandia. Uniknya lagi, ada seorang pria menggunakan gaun satin pink di antara peserta. Tujuannya sih mau ikut menambah jumlah peserta yang hadir. Wah, ada-ada saja ya tingkah polah pria ini.
    (c) dailymail.co.uk
    Momen keseruan para pengantin wanita ini terekam dalam sebuah video yang mengabadikan keriuhan dan keunikan kejadian tersebut.

    VIDEO: Pelajar Saudi Tersangkut Pagar Saat Cuba Lari Dari Sekolah

    Posted: 09 May 2013 02:00 AM PDT


    • detail berita




    Sumber 

    Bikini Jennifer Lopez Ini Membuatnya Terlihat Bogel

    Posted: 09 May 2013 01:00 AM PDT

    Bikini Jennifer Lopez Ini Membuatnya Terlihat Bugil

    Bikini Jennifer Lopez menarik banyak perhatian publik. Dijumpai di sebuah pantai saat syuting Music Video terbarunya dari single Live It Up, J-Lo terlihat seperti tanpa atasan.

    Ternyata, bikini yang ia gunakan membuatnya terlihat seperti topless. Bikini tersebut berupa one piece bikini dengan warna peach pucat yang hampir menyatu dengan warna kulit sehingga membuatnya nyaris tak terlihat. J-Lo juga tampak mengguakan lipstik dengan warna peach yang serupa.

    Dalam beberapa adegan, J-Lo terlihat berbaring dan berpose seksi. Lainnya, J-Lo juga terlihat sangat senang dan tertawa bersama teman-temannya.


    Apa perasaan anda tengah sedap makan jumpa benda macam ini?

    Posted: 09 May 2013 12:30 AM PDT


    STOMPer Sherain found an insect in her bowl of wanton noodles but both staff dismissed it and said it was part of a vegetable.

    Wrote the STOMPer:

    "I was eating 笨珍云吞面 (famous Pontian wanton noodles) at Hougang Blk 682 on May 7 at 11.15pm.

    "While eating, I was shocked to see an insect in my bowl of noodles. 

    "My friend politely asked the staff why this 'thing' was in my bowl of noodles and they claimed that it is normal and is only a part of a vegetable!

    "He even waited for the queue at the stall to dissipate before asking the staff about the insect.

    "They did not bother to look at it and only started to apologise when my friend kept asking them about it and told them to pick it up to see for themselves.

    "They reluctantly offered us another bowl of wanton noodles but no thanks...I can afford one. I will never eat 笨珍云吞面 again!

    "This used to be my favourite stall and I used to patronise them often.

    "After eating this bowl of noodles, I felt so disgusted I vomitted."
    sumber: stomp.com.sg

    Bantah Overweight Saat Hamil, Kim Kardashian Berani Pakai Bikini

    Posted: 09 May 2013 12:00 AM PDT


    img 
    Dok. Us Weekly
     Kim Kardashian sering disebut mengalami kenaikan berat badan yang terlalu drastik di kehamilan pertamanya ini. Seolah membantah khabar itu, Kim pun berani memperlihatkan tubuhnya dalam balutan bikini.

    Ini adalah pertamakalinya Kim tampil berbikini dengan perutnya yang sudah cukup besar. Kehamilan kekasih Kanye West itu telah memasuki usia tujuh bulan.

    Kim tampak dibalut bikini berwarna ungu saat menjalani liburan bersama keluarganya di Yunani akhir April lalu. Dalam liburan itu, hampir seluruh keluarga Kardashian menemaninya mulai dari sang ibu, Kris Jenner, kedua saudarinya Khloe dan Kourtney, dua saudari tirinya, Kendall dan Kylie dan dua keponakannya, Mason dan Penelope. Tidak diketahui apakah Kanye ikut dalam liburan tersebut atau tidak.

    Selama hamil Kim mengaku berat badannya tidak mengalami kenaikan yang terlalu banyak. Dalam sebuah wawancara pada Maret lalu, wanita 32 tahun itu mengatakan beratnya baru naik 9 kg. Kini di usia kehamilannya yang sudah memasuki tujuh bulan, bintang reality show itu tetap tampak cantik dengan tubuh yang semakin curvy. 

    Mengenai komentar orang terhadap dirinya, Kim sudah siap menghadapinya. "Lucu kerana Kourtney pernah memperingatkanku saat aku hamil, orang-orang akan terus beropini dan semuanya mau berkomentar. Sekarang aku mengerti apa maksudnya," tulis Kim di blognya.

    Kritikan atau cercaan memang bukan hal baru untuk Kim. Baru-baru ini, dia pun menjadi bahan olok-olok karena memakai gaun serba bunga dari ujung kepala hingga kaki. Penampilannya dengan gaun itu disebut mirip gorden atau sofa.

    Tiada ulasan:

    Catat Ulasan

    Label

    Senarai Lagu