Rabu, 1 Mei 2013

borak kosong

borak kosong


Ini Kesalahan Fatal Starbucks Hongkong, Tulis Nama Kelamin Perempuan di Gelas

Posted: 01 May 2013 09:00 PM PDT

Seorang perempuan yang tinggal di Hongkong marah besar dan memposting foto di Facebook setelah menulis nama kelamin perempuan ketimbang nama sang adik, Virginia, di gelas sang adik. Dilansir The Huffington Post, Veronica Goh memposting kesalahan eja itu dengan bunyi tulisan berikut ini.

"Ini benar-benar tak boleh diterima. Starbucks HK, kalian benar-benar hanya ingin menghasilkan yang atau benar-benar tak boleh menulis nama pelanggan kalian dengan benar," demikian tulisnya.



Goh mengatakan ini bukan pertama kalinya kedai kopi waralaba itu salah mengeja namanya. Ia mengungkapkan nama Virgin ditulis di gelas milik adiknya.

"Pengalaman dengan Starbucks bagi dia (Virginia) benar-benar sungguh menakutkan dan sudah ketahuan arahnya," jelas Goh.

New Zealand "Haramkan" 77 Nama untuk Bayi

Posted: 01 May 2013 08:30 PM PDT

AUCKLAND, KOMPAS.com — Pemerintah New Zealand baru-baru ini merilis daftar nama yang "diharamkan" untuk dijadikan menjadi nama bayi. Sebanyak 77 nama dilarang kerana dianggap terlalu ofensif atau aneh.

Nama-nama yang dilarang itu, antara lain, Lucifer, Mafia No Fear, dan Queen Victoria. Bahkan, ada yang pernah merencanakan "." atau tanda titik sebagai nama seorang bayi. Nama-nama lain yang juga dilarang adalah 4Real, V8, dan Anal.

Dalam beberapa kes, sebahagian orangtua kehilangan kreativiti dalam memberikan nama untuk bayi mereka dan sekadar memberi tambahan angka di belakang nama bayi mereka.

Departemen Dalam Negeri Selandia Baru juga melarang warganya memberi nama yang mengandung gelar atau pangkat, misalnya "King", "Duke", dan "Princess". Bahkan, nama-nama ini sudah dilarang sejak 2001.

Nama lain yang kerap ditolak adalah "Justice" yang pernah ditolak sebanyak 62 kali. 

Pada 2008, pengadilan keluarga New Zealand memerintahkan penggantian nama seorang anak perempuan berusia sembilan tahun.

Orangtua anak itu memberinya nama "Talula Does The Hula From Hawaii". Pengadilan menilai nama itu harus diganti karena memalukan dan mengolok-olok anak itu.

Saat itu, hakim Rob Murfitt mengkritik para orangtua yang memberikan nama aneh untuk anak mereka, seperti "Number 16 Bus Shelter", "Midnight Cardonnay", serta anak kembar bernama "Benson" dan "Hedges".

Deretan Selebriti Berpayudara Kecil

Posted: 01 May 2013 08:00 PM PDT


detail berita
Gwyneth Paltrow (Foto: Google)
TREND memperbesar ukuran payudara rupanya tak diikuti oleh beberapa selebriti ini. Mereka justru tampil percaya diri dengan tubuhnya yang alami.

Payudara menjadi salah satu bahagian tubuh yang paling dibanggakan wanita. Tak hanya memberi kesan seksi, payudara juga merupakan simbol feminitas kaum Hawa.Tak hairan jika banyak wanita yang rela menjalani bedah plastik untuk mendapatkan ukuran payudara yang diinginkan.

Untungnya, masih ada beberapa selebriti yang tak terbawa tren dan justru bangga dengan ukuran payudara alami. Berikut ini daftarnya, seperti dilansir The Stir.

Kate Middleton

The Duchess of Cambridge ini memang dikenal dengan bentuk tubuh yang ramping.Kecantikannya yang alami juga mengalihkan perhatian dari ukuran payudaranya yang tak besar.

Gwyneth Paltrow

Aktris Gwyneth Paltrow tetap percaya diri meski tidak melakukan operasi payudara. Dirinya lebih memilih memamerkan paha dan kaki seksinya.

Gwen Stefani

Vokalis band No Doubt ini identik dengan bentuk tubuh yang atletis. Baginya, tubuh kencang dan sehatlebih penting dari sekadar ukuran payudara.

Sarah Jessica Parker

Tubuhnya yang mungil, mungkin memang tak sesuai dengan payudara yang besar. Terbukti tanpa payudara jumbo, SJP bersinar di berbagai karpet merah. (tty)

Wajah tua William, Kate

Posted: 01 May 2013 07:30 PM PDT


London: Duke dan Duchess of Cambridge hanya meraikan ulang tahun kedua perkahwinan semalam dan dengan anak sulung mereka bakal dilahirkan, pasangan diraja berusia 30-an itu menggambarkan golongan muda yang sihat.
Tetapi seorang artis dan rakannya telah menjelmakan beberapa imej bagaimana rupa Kate dan William dalam tempoh 50 tahun akan datang.

Daripada kedutan dan kulit yang kendur hingga kepada garis berkerut dan rambut putih, hasilnya begitu realistik dan mengejutkan.
Kate mungkin baru sahaja berusia 31 tahun dan William pula 30 tahun, tetapi penyelidik dan artis grafik sudah berjaya menjelmakan rupa wajah pasangan berkenaan pada usia 81 dan 80 tahun.

Bekerjasama dengan Nikolett Mérész untuk laman web MyVoucherCodes.co.uk, penyelidik dan artis Nickolay Lamm mereka interpretasi artistik bagaimana wajah Duke dan Duchess of Cambridge apabila tua. - Daily Mail
sumber : mymetro

Ditembak bapa sendiri

Posted: 01 May 2013 07:00 PM PDT


Seorang wanita Afghanistan ditembak mati oleh bapanya sendiri di depan 300 penduduk selepas dia dituduh memalukan keluarganya apabila melarikan diri daripada suaminya.
Mangsa yang hanya dikenali sebagai Halima dan berusia antara 18 hingga 20 tahun mempunyai dua anak, menurut Amnesty International. Dia melarikan diri dengan sepupu lelaki ketika suaminya berada di Iran. Tetapi 10 hari kemudian suaminya memulangkan Halima kepada keluarganya di Kookchaheel di daerah Aabkamari di wilayah barat laut Badghis. Bapanya meminta nasihat orang tua di kampung itu dan tiga daripada mereka mengeluarkan fatwa mengarahkan Halima dibunuh di depan khalayak ramai.

Dia ditembak mati pada 22 April lalu. Tidak diketahui apa yang berlaku kepada sepupunya itu yang tidak dikenali identitinya.
Bapanya dan tiga lagi orang tua di kampung itu yang dikaitkan dengan Taliban sudah melarikan diri.

Penyelidik Amnesty International di Afghanistan Horia Mosadiq berkata, amalan yang sangat mengejutkan mengenai wanita menjadi bahan hukuman ganas, termasuk dibunuh di depan khalayak ramai atau secara rahsia perlu diakhiri.

"Pihak berkuasa Afghanistan perlu memastikan bahawa pesalah keganasan terhadap wanita diadili.
"Keganasan terhadap wanita terus menjadi wabak di Afghanistan dan mereka yang bertanggungjawab jarang sekali diadili. "Bukan saja wanita menghadapi keganasan daripada anggota keluarga atas alasan memelihara maruah, tetapi wanita sering berdepan penderaan hak kemanusiaan ekoran hukuman daripada sistem keadilan tradisional yang tidak rasmi. "Sistem ini perlu diperbaharui dan polis perlu mencegah hukuman seperti ini dijalankan," katanya. Polis tempatan berkata, mereka masih menyiasat kes itu, tetapi tiada sesiapa yang mempunyai kaitan dengan pembunuhan itu ditangkap setakat ini.

Suruhanjaya Hak Asasi Kemanusiaan Bebas Afghanistan (AIHRC) merekodkan lebih 4,000 kes keganasan terhadap wanita dalam tempoh enam bulan lalu.
sumber : mymetro

Fesyen rambut terkini di Jepun

Posted: 01 May 2013 06:30 PM PDT


Tokyo: Sebuah salun rambut di Jepun mentafsirkan semula makna "cutting edge" selepas mengambil inspirasi fesyen daripada buah tomato.
Rekaan inovatif itu muncul di daerah Amemura di Osaka dan sudah pun tersebar di Internet.

Pereka gaya rambut, Hiro berkata rekaan gaya rambut bergelar "Tomato Ranum" atau kanjuku tomato dalam bahasa Jepun itu adalah rekaan agungnya. Gaya itu membabitkan menggunting rambut kepada keratan bulat sebelum diwarnakan menjadi warna merah terang tomato.
Sebahagian daripada rambut kemudian dibentuk dan diwarnakan hijau bagi menyerupai tangkai buah tomato. Malangnya seperti juga buah itu, gaya terbabit mempunyai tempoh luput.

Gaya merah dan hijau itu lenyap dengan pantas dan 'daunnya' sukar dibentuk selepas dibasuh.

Tomato Ranum adalah satu daripada rekaan anggun yang muncul dari salun Trick Store. Seperti juga buah itu, Hiro turut memerhatikan alam semula jadi untuk memberikannya ilham.
Seorang model dilihat tampil dengan gaya rambut kumbang separuh merah dan hitam digandingkan dengan sekumpulan remaja berfesyen rambut warna merah jambu di satu sudut lain.

Seorang model lelaki pula mempunyai sebahagian rambutnya yang diwarnakan tompokan kuning dan hitam yang menyerupai harimau bintang. Gaya rambut pelik yang lain termasuk rekaan pelbagai warna pelangi.
Rambut panjang seorang model diberikan gaya monokrom dengan belang hitam putih. -Daily Mail
sumber : mymetro

93 anak masih tidak cukup

Posted: 01 May 2013 06:00 PM PDT


Seorang lelaki Emiriah yang mendakwa mempunyai 93 anak hasil perkahwinannya dengan wanita dari hampir separuh dunia akan memperoleh seorang lagi anak tidak lama lagi.
Mohammed Daad Murad yang lebih dikenali sebagai Abu Faisal atau Bid Daad berkata, dia juga akan berkahwin lagi dalam masa terdekat ini.

Abu Faisal berkata, dia melangsungkan perkahwinan pertamanya pada 1969 dan mula menambah isteri selepas itu dengan hasrat untuk memiliki lebih ramai anak.
Penduduk Sharjah yang berusia 67 tahun itu memberitahu sebuah stesen televisyen, semua wanita yang dikahwininya tidak melebihi usia 20 tahun. "Saya sudah berkahwin dengan wanita hampir dari separuh dunia dan kini mempunyai 93 anak. Kami menjangka seorang lagi anak akan dilahirkan dalam masa dua bulan lagi.

"Saya berhenti berkahwin sejak tujuh tahun lalu dan merancang untuk berkahwin lagi bulan depan. Isteri yang enggan melahirkan anak saya lagi dipaksa 'bersara.' Ini bermakna saya menceraikan mereka dan memberikan sebuah rumah untuk mereka," katanya.

Menurut Abu Faisal, anak bongsunya ketika ini berusia lapan bulan.
"Saya masih inginkan lebih ramai lagi anak," katanya.

Dia tidak menjelaskan kewarganegaraan isterinya atau menyatakan sama ada dia ingat nama mereka.
sumber : mymetro

Diseret treler 100 meter

Posted: 01 May 2013 05:30 PM PDT


Parit Buntar: Seorang penunggang motosikal maut dalam keadaan mengerikan apabila digilis dan diseret sebuah treler sejauh lebih 100 meter di Simpang Lima Parit Buntar, semalam.
Dalam kejadian jam 5 petang itu, mangsa, M Sharendran, 22, mati di lokasi kejadian dan tubuhnya tersepit di bawah tayar treler berkenaan.

Seorang saksi kejadian, Saiful Mua'zam, 21, berkata, kejadian berlaku apabila mangsa yang menunggang motosikal bersendirian bergesel dengan treler yang menuju Kuala Kurau.
Menurutnya, kejadian itu menyebabkan mangsa yang menaiki Yamaha 135L terjatuh sebelum digilis tayar belakang treler itu. "Saya tergamam melihat mangsa jatuh betul-betul di bawah tayar belakang lori itu sebelum digilis hampir 100 meter. Pemandu treler itu hanya berhenti selepas menyedari kenderaan berat dibawa melanggar mangsa dan motosikalnya," katanya.

Dia berkata, kejadian berlaku ketika hujan lebat dan jalan sibuk dengan kenderaan.

"Inilah kali pertama saya menyaksikan kemalangan begitu dahsyat. Saya tidak sanggup melihat keadaan mayat mangsa yang hancur akibat kemalangan itu.
"Mayat mangsa dibawa keluar oleh anggota polis sebelum dihantar ke Hospital Parit Buntar," katanya.

Sementara itu, Ketua Polis Daerah Kerian Superintendan Mat Fauzi Nayan ketika dihubungi mengesahkan menerima laporan berhubung kes kemalangan berkenaan yang membabitkan pemuda dari Ladang Jin Seng, Bagan Serai.
"Mayat mangsa dihantar ke Hospital Parit Buntar untuk dibedah siasat dan kes itu disiasat mengikut Seksyen 41(1) Akta Pengangkutan Jalan 1987," katanya.
sumber : mymetro

Inilah motor legenda yang diburu kolektor dunia

Posted: 01 May 2013 05:00 PM PDT


  • detail berita




Sumber 

WOW...Ternyata satu Facebook Like amat berharga

Posted: 01 May 2013 04:00 PM PDT


Sebuah penelitian telah melakukan study tentang berapa harga sebuah Facebook Like Anda pada laman Facebook sebuah produk komersial.

Seperti dikutip dari Softpedia (27/04), sebuah perusahaan sosial intelejen bernama Syncapse telah melakukan study pada 2 ribu pengguna Facebook yang pernah memberikan Facebook Like pada jenama dagang produk tertentu pada perusahaan terkenal.

Penelitian tersebut ternyata menyimpulkan suatu hasil yang menyatakan bahwa pengguna Facebook yang memberikan Like pada laman Facebook produk tersebut cenderung mengeluarkan wang  lebih banyak daripada yang tidak.

Jumlah wang  tersebut berasal dari hitungan pihak Syncapse yang mempertimbangkan aspek lain selain jumlah uang yang dikeluarkan untuk membeli produk tersebut.

Aspek yang dimaksud Syncapse adalah aspek seperti loyalitas dan rekomendasi terhadap produk yang dilakukan pengguna Facebook saat memberikan Like pada produk atau brand tersebut.

Selain itu, Syncapse juga menemukan hasil lain berupa kesimpulan bahwa pengguna yang memberikan Facebook Like kepada brand atau produk tertentu cenderung akan puas terhadap produk tersebut dan akan membeli produk serupa di kemudian hari.

Terobsesi Pose Bogel di Kalender, Nenek 66 Tahun Pangkas Berat 63 kg

Posted: 01 May 2013 09:45 AM PDT


img 
ist.
 Linda Thomson telah lama terobsesi berpose bogel sebagai Calendar Girl. Di usianya yang ke 65 tahun, nenek dari lapan cucu ini masih ingin mewujudkan mimpinya itu. Namun ada satu syarat mutlak yang harus dipenuhi apabila ingin tampil dalam kalender dan produksi drama ternama itu, yaitu tubuh yang langsing.

Dengan berat 120 kg, impian Linda tentunya sulit terwujud. Tapi tekad kuat mengalahkan rintangan apapun. Ia pun melakukan segala cara hingga berhasil menurunkan berat badan sebanyak 63 kg dalam waktu 11 bulan. Kini satu tahun kemudian, saat umurnya 66 tahun, Linda pun berhasil mendapatkan peran dalam produksi film drama versi amatur tersebut, sekaligus muncul di kalendernya. 

Ternyata bukan kerana obsesinya saja yang mendorongnya untuk turunkan berat badan. Tapi dia juga ingin dekat dengan cucu-cucunya. Wanita yang pernah melakukan diet ekstrem ini sempat merasa malu kerana saat tubuhnya masih gemuk, ia tidak boleh menemani cucunya bermain dan takut kesihatan tubuhnya terancam. Linda kemudian memutuskan menjalani operasi gastric sleeve, iaitu pengecilan lambung.

Operasi itu pun sukses dan membuat Linda percaya diri mempamerkan tubuh barunya sebagai Miss September di kalender nude untuk amal. "Jika aku tidak menurunkan berat badan, aku tidak akan bisa berpose sebagai Calendar Girls," ujar Linda, seperti dikutip dari Daily Mail.

"Aku sangat bangga dengan penampilanku sekarang dan jauh lebih percaya diri. Aku yang pertama kali telanjang di acara itu dan mencoba menyemangati wanita lainnya," tambah mantan pekerja di supermarket ini.

Kini setelah mengumpulkan kepercayaan dirinya, Linda berniat menjalani karier sebagai aktris secara profesional. "Turun berat badan membuat saya merasa 10 tahun lebih muda. Rasanya menakjubkan," ujarnya.

Calendar Girls merupakan film komedi arahan sutradara Nigel Cole yang dirilis pada 2003. Film ini diangkat dari kisah nyata dari sekelompok wanita di Yorkshire, Inggris yang memproduksi kalender berisi foto-foto wanita telanjang. Kalender tersebut dibuat sebagai penggalangan dana untuk penelitian penyakit Leukemia yang didirikan oleh Women's Institutes pada April 1999.

Tak hanya bermain dalam film re-make Calendar Girls. Linda juga akan tampil bugil lagi untuk membantu pengalangan dana dari Leukemia and Lymphoma Research.

'Wanita Monster', Payudaranya Besar Sebelah Selama 15 Tahun

Posted: 01 May 2013 09:30 AM PDT



Los Angeles, Niatnya ingin semakin seksi dengan memperbesar payudara lewat jalan operasi, tapi hasilnya justru mengerikan. Operasi yang dijalani Debbie gagal, yang menyebabkan payudaranya besar sebelah selama 15 tahun.

Debbie (50 tahun), ibu rumah tangga asal Los Angeles merasa dirinya seperti monster setelah operasi payudara gagal yang membuat payudaranya rusak mengerikan.

Ia menjalani operasi 15 tahun yang lalu ketika mencoba peruntungan karir di industri hiburan dewasa. Menurutnya, payudara besar dan lebih menggairahkan adalah lambang keglamoran. Ia pun memperbesar payudaranya menjadi lima kali lipat ke ukuran J.

Tapi hanya seminggu kemudian, ia mengembangkan infeksi yang menyakitkan di payudara kanan. Tak mau terus menderita, ia pun meminta dokter mengangkat implan dan kulit pada payudaranya yang sakit.

Sayangnya, dokter hanya melakukan operasi pada payudara kanan yang terinfeksi, yang membuat payudaranya besar sebelah. Salah satu payudara Debbie masih besar dengan ukuran J, sedangkan lainnya kecil tanpa implan.

"Ketika saya melihat cermin, saya melihat gambar aneh. Saya merasa seperti monster. Saya belum menemukan ahli bedah yang bersedia atau mampu membantu saya," ujar Debbie, seperti dilansir Daily Mail, Senin (29/4/2013).

Tanpa operasi korektif, Debbie yang tinggal bersama pasangannya Billy, menjadi wanita dengan payudara besar sebelah selama 15 tahun. Tapi harapan mulai ada setelah ia mengambil bagian dalam acara TV Inggris ' Last Chance Salon'.

"Jika seseorang bisa membantu saya, itu akan mengubah dunia saya dan membantu saya merasa seperti orang baru," katanya.

Pada acara tersebut, Debbie bertemu dengan ahli bedah kosmetik Vik Vijh, salah satu dokter bedah plastik terkemuka Inggris. Ia percaya Debbie dapat dioperasi, tetapi butuh beberapa kali operasi untuk mengangkat semua implan di payudara kirinya.

Vik Vijh merujuknya ke dokter AS yang bersedia mengambil kasusnya asalkan ia setuju untuk menjalani operasi intens dengan berhenti merokok.

Demi Moore Tak Sengaja Pamer Pa*udara di Red Carpet

Posted: 01 May 2013 09:15 AM PDT


Aktris Demi Moore menjadi pusat perhatian saat menghadiri acara AFI Night at the Movies di ArcLight Hollywood beberapa hari lalu. Saat melangkahkan kakinya di red carpet, Demi tak sengaja memamerkan payudaranya.

Seperti dilansir The Sun, Selasa (30/4/2013), malam itu, Demi terlihat mempesona seperti biasanya. Aktris yang kini berusia 50 tahun itu terlihat mengenakan blouse transparan berwarna hitam.

Sayangnya, bra berbahan lace yang dikenakannya tidak menutupi payudaranya dengan benar. Alhasil, payudara Demi pun ngintip.

Demi datang ke AFI Night at the Movies karena film tersukses yang pernah dibintanginya, 'Ghost' menjadi salah satu film diputar di acara itu. Film tersebut masuk dalam daftar 13 film klasik terbaik Hollywood versi AFI.

Di usianya yang sudah menginjak setengah abad, Demi pun terlihat semakin seksi. Bahkan, mantan istri Ashton Kutcher dan Bruce Willis itu mengungkapkan dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik.

"Aku tidak pernah melakoni operasi plastik," ujarnya.

Korang nak pakai gaun pengantin yang macam ni?

Posted: 01 May 2013 09:00 AM PDT


Bagaimana Memanggil Nama Selebriti Ini?

Posted: 01 May 2013 08:00 AM PDT


Nama seleb hollywood memang terkadang sulit diucapkan, apalagi untuk lidah orang Indonesia. Namun, ternyata beberapa nama seleb hollywood juga membuat orang Amerika sendiri kesulitan untuk mengucapkannya.


Sumber 

Ayah Gendong Mayat Anak Kerana Tak Mampu Sewa Mobil Jenazah

Posted: 01 May 2013 07:00 AM PDT




Sumber 

Pesta Ulang Tahun Selebriti Paling Aneh

Posted: 01 May 2013 06:00 AM PDT


da drakula, Supergirl, cupcake dan hot dog berjalan di sebuah klub malam di London, dan ini bukan Halloween! Ternyata Leigh Francis, komedian asal Inggris sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-40 dengan konsep pesta aneh. Para undangan yang sebagian besar selebriti pun diharuskan memakai kostum teraneh mereka. Seperti apa kemeriahan acaranya? Saksikan dalam liputan berita aneh berikut ini.


Sumber 

Bandingkan ARTIS ini antara ber MAKE UP dan TIDAK

Posted: 01 May 2013 05:00 AM PDT

This is Playboy's Claire Sinclair, all made up vs. make-up free.

2011's Playmate of the Year, With and Without Makeup

2011's Playmate of the Year, With and Without Makeup

Hal-hal Ini yang Paling Dibenci Lelaki dari Pasangannya

Posted: 01 May 2013 04:00 AM PDT


Apa sebenarnya yang tidak disukai pria dari pasangannya. Menurut si mak comblang, Steve Ward, dan ibunya JoAnn, yang membantu para wanita untuk mendapatkan lelaki yang mereka idamkan, ada beberapa hal yang membuat pria langsung mundur jika tahu calon pasangannya melakukan ini. Berikut hal-hal yang dibenci lelaki dan dilansir eHarmony.com. 
http://www.starcentralmagazine.com/

*Hair extension, bulu mata palsu, dan menggunakan Spanx. Semuanya adalah palsu
*Mata yang jelalatan. Wanita yang suka melihat para lelaki yang ada di dalam ruangan ketimbang lelaki yang bersamanya.
*Selalu memainkan rambutnya.
*Selalu memakai pelembab bibir.
*Sifat yang selalu mencerminkan tindakan negatif
*Terlalu mementingkan diri sendiri seperti rambut, tatanan make up. Pria tahu perempuan suka dandan namun jika terlalu berlebihan membuat pria kemudian tak berminat.
*Mengenakan sepatu hak tinggi dengan ukuran yang menyerupai sepatu para penari stripper.
*Kuku palsu yang terlalu panjang
*Memesan makanan di menu tanpa tahu jenisnya apa.
*Selau memeriksa telefon saat berkencan. Sebaiknya simpan di dalam tas atau di dalam kantong jaket. Jika membutuhkannya, sebaiknya minta izin dan pergi ke kamar mandi berbicara.

Gila Main Bola 11 vs 22 Orang, Menang Mana ya?

Posted: 01 May 2013 03:00 AM PDT

Bagaimana jadinya ya jika 1 pasukan bola profesional memainkan pertandingan melawan 22 pemain bola amatur. Ya, itulah yang diujicuba oleh sebuah program telivisyen di Norway, bernama Golden Goal. Mereka menggelar pertandingan yang mempertemukan antara 11 pemain melawan 22 pemain.

Seperti dilansir Digispy, tim profesional tersebut adalah Valerenga dari Liga Utama Norway, yang finis di posisi ke-8 dari 16 kelab di musim 2012. Mereka melakukan pertandingan melawan sebuah tim amatir yang diperkuat oleh 22 pemain dari berbagai latar belakang profesi, memperkuat pasukan Golden Goal.




Lihat bagaimana kelucuan videonya Klik disini

 

Video Aksi Potong Tembikai dalam 21 Saat Jadi Sensasi di Internet

Posted: 01 May 2013 02:00 AM PDT


Unic29 - Memotong Semangka
Seberapa cepat Anda memotong sebuah tembikai dari mula hingga siap disajikan? Mungkin Anda bisa mencoba mengalahkan kecepatan pria ini. Sebuah video merekam seorang pria memotong semangka utuh hanya dalam 21 saat.
Dilansir wowkeren, Video rakaman tersebut diup load pada 23 April namun sudah ditonton sebanyak 3,6 juta kali. Di sana tampak seorang lelaki engan pakaian berlapis celemek plastik menjawab tantangan seseorang yang menyuruhnya memotong semangka secepat mungkin. Terdengar suara si perakam yang terkagum-kagum ketika lelakiitu berhasil menyelesaikan proses hanya dalam 21 detik.
"Apakah ada jari di dalam saladku?" tulis seorang netter yang terpukau. "Inilah yang kau sebut dengan pisau kecepatan cahaya," puji netter lainnya. "Wow, ini level pertama training jadi ninja!"
Rupanya lelaki tersebut diketahui bernama Matt dan sadar populariti rakaman itu di YouTube. Ia menuturkan perasaannya ketika memotong tembikai dengan cepat tanpa jarinya teriris. Lelaki berusia 28 tahun tersebut juga mengaku tak berminat memecahkan rekod dunia dengan talent uniknya itu.
"Melakukan itu seperti mengebut dengan mobil, ketika mengebut kamu hanya melihat kemana mobil akan menuju. Jadi hanya lihatlah pisaunya," ucap Matt pada Today.com. "Sejak dulu orang-orang menyarankanku untuk mencuba masuk Guinness Book of World Records, tapi kufikir itu tidak perlu."
Inilah video aksi Matt memotong tembikai dalam 21 saat:


Saat Sakit, Lelaki Lebih Manja Dibandingkan Wanita

Posted: 01 May 2013 01:00 AM PDT

(c) shutterstock
Sebenarnya, wanita punya ketahanan tubuh yang lebih baik. Faktanya lagi, saat sudah terlanjur sakit, lelaki lebih manja dibandingkan wanita. Lelaki boleh menjadi makhluk yang teramat sangat manja, bahkan saat dia hanya terserang flu atau sakit kepala.
Dilansir RedBookMag, fakta mengenai kemanjaan lelaki ini dikhabarkan. Kemanjaan seseorang saat sakit dapat diakibatkan oleh rasa rindu saat dirawat oleh sang ibu ketika kecil. Bagi banyak lelaki, sentuhan lembut tangan ibu dan kemanjaan yang diberikan saat sedang sakit ingin diulang kembali walaupun usia mereka sudah dewasa. Berbeza dengan wanita yang lebih bisa merawat diri sendiri saat terkena flu atau sakit ringan.
"Sebagian besar pesakit wanita saya mengeluhkan bagaimana pasangan mereka sering manja dan ingin agar sang wanita merawat sang lelaki sama seperti ibu mereka," ujar Mary Jane Minkin, MD, seorang doktor dari Yale School of Medicine.
Lelaki yang tangguh sekalipun boleh berubah jadi 'bayi' saat sedang sakit, ini tidak hanya terjadi pada pasangan Anda, tetapi terjadi hampir pada semua lelaki, terutama yang sudah memiliki pasangan, baik kekasih terlebih lagi isteri. Hmm.. apakah harus memanjakan mereka saat sakit? Boleh saja, apalagi jika pasangan Anda bukan tipe lelaki manja saat sedang sihat. Sekali-kali memanjakannya boleh saja.
Biasanya lelaki yang sedang sakit ringan seperti flu atau demam senang menikmati masakan berkuah dan hangat, Anda boleh memasak untuknya. Memberi sedikit urutan ringan di bahu atau memberi kompres juga boleh membuat lelaki yang sedang sakit merasa lebih nyaman.
Apakah hal ini terjadi pada pasangan Anda, ?

Underwear Berkafein, Diklaim Boleh Hilangkan Selulit

Posted: 01 May 2013 12:30 AM PDT


img 
Dok. Daily Mail
Tak peduli tubuh langsing atau gemuk, selulit akan sangat menganggu. Berbagai krim dan gel banyak dijual pasaran dan diklaim bisa hilangkan selulit, namun sedikit yang berhasil. Kini, ada inovasi lainnya untuk hilangkan selulit, yaitu dengan mengenakan underwear.

Bukan sembarang underwear, produk lingerie dari Prancis ini memasukkan cairan kafein khusus yang akan menghilangkan selulit ketika dipakai. Brand Simone Perele itu menamakan produknya 'Top Model' untuk membuat wanita merasa seksi dan bebas 'kulit jeruk' layaknya model.

Lingerie unik ini terbuat dari bahan Lycra dan lace yang mengandung microfibre microencapsulated. Dengan teknologi pelangsing yang terdiri dari kafein, vitamin E, retinol dan Aloe Vera.

Dalam penelitian yang diadakan perusahaan tersebut, hasilnya 63 persen wanita berkurang selulitnya dalam 28 hari. Menanggapi hal ini, seorang pemilik klinik kecantikan 'Nataliya Robinson Skin Clinic' mengungkapkan kafein tidak dapat menghilangkan selulit seluruhnya namun bisa membantu mengurangi.

"Pertama, belum ada perawatan untuk hilangkan selulit sepenuhnya. Menurutku selulit adalah gangguan dalam gangguan jaringan ikat (jaringan tersebut rusak dan tidak dapat mendukung lapisan terdalam dari kulit), sirkulasi limfatik lamban, aktivitas masalah hormonal estrogen. Maka aplikasi kafein, dapat membantu meningkatkan sirkulasi lamban dan akan mendukung jaringan ikat untuk membantu mendorong penyembuhan," ungkap Nataliya Robinson seperti dikutip dari Daily Mail.

Tak hanya dapat menghilangkan selulit, produk lingerie ini juga diklaim dapat dicuci 100 kali, dan berfungsi meratakan perut, merampingkan pinggul dan mengangkat bokong.

Terobsesi Punggung Seksi, Cristiano Ronaldo Selingkuh Online?

Posted: 01 May 2013 12:00 AM PDT


img 
Dok. Getty Images
Percintaan Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk didera khabar perselingkuhan. Pemain bola berdarah Portugis itu dikhabarkan berselingkuh dengan seorang wanita seksi, yang mempunyai julukan 'Miss BumBum'.

Nama asli Miss BumBum adalah Andressa Urach, seorang wanita berusia 27 tahun. Ia merupakan kontestan Miss Butt Brazil, sebuah ajang pencarian bokong terindah. Kepada tabloid The Sun, Andressa mengaku kalau Ronaldo tertarik padanya kerana, "Dia (Ronaldo) terobsesi dengan punggungku."

Wanita berambut pirang ini juga mengungkapkan, dirinya sempat berkirim pesan seksi dengan Ronaldo. Menurutnya, dalam pesan teks tersebut pesepakbola berusia 28 tahun itu pernah mengaku sering membayangkan tentang 'aset' Andressa yang berhasil membawanya sebagai runner up di kontes Miss Butt Brazil.

Dari sekadar berkirim pesan teks, keduanya pun video chat melalui Skype pada 22 April lalu. "Luar biasa, tubuhnya sangat sempurna, seperti dewa Yunani. Dia di video chat selama beberapa jam dan tidak berhenti membicarakan bokongku," ungkap Andressa, seperti dilansir Daily News.

Kabar perselingkuhan online Ronaldo ternyata sampai ke telinga Irina yang sudah dipacarinya sejak 2010. Model asal Rusia itu dilaporkan terlihat marah dan kesal.

Ronaldo dikabarkan sudah sering berkomunikasi dengan Andressa sekitar satu bulan setelah temannya memberikan nomor telepon wanita tersebut. Namun keduanya hanya melakukan kontak lewat dunia maya dan belum pernah bertatap muka secara langsung. 

"Aku selalu melihat Cristiano sebagai salah satu pria paling tampan di dunia. Aku tidak percaya ketika dia akhirnya menghubungiku," ujar Andressa. 

Sementara itu, Ronaldo membantah kebenaran khabar tersebut. Lewat Twitter, ia mengatakan kalau itu hanyalah seseorang yang ingin mencari populariti.

Foto-foto Seksi Angelina Jolie Saat Masih Berusia 16 Tahun

Posted: 30 Apr 2013 11:30 PM PDT


Tak ada yang boleh menyangkal kecantikan Angelina Jolie. Di usia yang kini memasuki 38 tahun, pemilik bibir seksi itu memang seperti dewi kecantikan. Tapi, seperti apa penampakan Jolie ketika berusia 16 tahun? Ini adalah foto-foto yang dirilis Daily Mail.
Daily Mail
Daily Mail
Daily Mail
Daily Mail
Daily Mail
Daily Mail
Daily Mail
Daily Mail
Daily Mail

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Label

Senarai Lagu