Ahad, 28 April 2013

borak kosong

borak kosong


Tombak Tertusuk Di Tengkorak, Lelaki Ini Masih Selamat

Posted: 28 Apr 2013 09:00 PM PDT


Unic29 - Tertususk Tombak
Lelaki Brasil ini pasti sangat beruntung. Buktinya, ketika sebilah tombak menusuk hingga tengkoraknya, ia masih selamat.
Inilah kejadian yang dialami Bruno Coutinho, lelaki asal Brazil. Seperti dikutip Skynews, ia sedang membersihkan tombaknya, namun tanpa disengaja tombak tersebut menusuk tengkorak kepalanya lewat mata kiri. Melalui X-ray terlihat jika tombak tersebut menembus hingga ke bagian belakang tengkorak kepalanya.
Operasi dilakukan sebanyak dua kali untuk mengeluarkan tombak dari kepala Coutinho. Selama kurang lebih dari 10 jam, tombak tertancap di kepalanya. Meskipun tidak ada bagian di kepalanya yang rusak, mata kirinya menjadi buta.


Rumah Pohon Terbesar di Dunia, Punya 10 Tingkat

Posted: 28 Apr 2013 08:30 PM PDT

Memiliki rumah pohon mungkin adalah mimpi hampir semua anak-anak. Ketika dewasa, bukan tidak mungkin mimpi itu diwujudkan. Hasilnya adalah rumah pohon terbesar di dunia.

Ditengok detikTravel dari ABC Action News, Rabu (24/4/2013), Horrace Burgess (61) seorang arkitek, membangun rumah pohon seluas 1.300 meter persegi di Crossville, Tennessee, AS.

Rumah pohon ini dinobatkan menjadi rumah pohon terbesar di dunia pada Guinness Book of World Records. Burgess mulai membangunnya pada tahun 1993 dan pembangunannya belum selesai hingga sekarang.

Rumah pohon Burgess terdiri dari 10 tingkat. Masing-masing lantai memiliki tinggi sekitar 3,4 meter. Anda dapat bayangkan betapa raksasanya rumah pohon ini.

Burgess sanggup membangun rumah pohon 10 tingkat pada sebuah pohon oak yang besar dan kokoh. Burgess membangun rumah ini setelah mendapat ilham yang dia yakini merupakan bisikan Tuhan. Sebanyak 400 sampai 500 orang mengunjungi rumah pohon ini.

Pengunjung tidak ditarik biaya apapun untuk berkunjung ke rumah pohon ini. Pertama kali berkunjung ke sini, pengunjung akan melihat menara rumah pohon setinggi 30 meter.

Menara inilah yang menarik para pengunjung. Mereka akan naik hingga puncaknya, lalu berdecak kagum melihat pemandangan taman bunga serta hutan yang luar biasa cantik.

Burgess mempersembahkan rumah pohon buatannya sebagai rumah Tuhan. Sehingga dia memperbolehkan siapapun datang ke rumah tersebut. Hanya terdapat 1 larangan di rumah ini, yaitu dilarang merokok.





Sayangnya, rumah pohon ini ditutup sementara oleh pihak Dinas Pemadam Kebakaran Tennessee. Mereka mengatakan rumah ini memiliki daya tarik untuk pelancungan, sehingga harus terdaftar di kode bangunan negara.

Ini terkait dengan aspek keselamatan bangunan yang menjadi tanggung jawab dinas pemadam kebakaran setempat. Pelancung yang berminat ke sana, sabar dulu ya sampai urusan Burgess dan dinas pemadam kebakaran sudah beres.

sumber: detikcom

Orang Ini Bikin Mobil F1 Sendiri

Posted: 28 Apr 2013 08:00 PM PDT


Seperti yang dikutip dari AutoEvolution, Miso Kuzmanivic membuat sebuah mobil F1 buatan sendiri dan Ia adalah seorang mekanik asal Bosnia.
Mobil ini boleh terwujud berkat bantuan rakan kerjanya, ia pun berhasil membuat mobil F1 impian dengan menghabiskan biaya hingga mencapai US$30 ribu.
Ia menghabiskan waktu selama 2 tahun hanya untuk mengerjakan projek mobil hebat ini.
Rangka chasis dari mobil ini menggunakan rangka ringan dan mobil hebat ini menggunakan mesin VW bertenaga 150 tenaga kuda. Dan hebatnya lagi mobil ini mampu berlari kencang hingga 250km/jam hanya dan mobil berat ini hanya seberat 1.280 kg.
Kalau dibandingkan dengan kecepatan rata-rata mesin F1 aslinya memang kalah jauh. Tapi untuk kelas amatur, mobil ini dirasa cukup cepat daripada mobil biasanya.

Obama tiru fesyen rambut isteri

Posted: 28 Apr 2013 07:30 PM PDT


Washington: Sekali lagi Presiden Amerika Syarikat, Barack Obama, menjadikan dirinya sebagai bahan ketawa ketika dia menghadiri makan malam tahunan Persatuan Koresponden Rumah Putih, semalam.
Bercakap kepada hadirin, Obama bergurau mengenai rancangan radikalnya untuk penggal kedua sebagai presiden selepas memenangi pilihan raya akhir tahun lalu.

Memasuki majlis itu dengan iringan lagu rap All I Do Is Win nyanyian DJ Khaled, Obama berkata, kemenangannya ke atas Mitt Romnet membolehkan dia memperkenalkan perubahan besar-besaran dengan muncul sebagai penghias muka depan majalah Senior Leisure. "Saya bukan lagi sosialis Muslim seperti dulu," katanya.
Obama juga berseloroh untuk mengubah imejnya dengan meniru fesyen rambut terkini Wanita Pertama AS, Michelle. Majlis dihadiri ramai bintang, termasuk pelakon, Kevin Spacey dan Claire Danes; penyanyi Korea Selatan, Psy dan penyanyi AS, Katy Perry.

Penerbit dan pengarah terkenal, Steven Spielberg turut menghadiri makan malam itu dan mengumumkan untuk mengambil pelakon Daniel Day-Lewis menjayakan filem terbarunya berjudul Obama. - AP
sumber : mymetro

Banduan muat naik gambar ke Facebook

Posted: 28 Apr 2013 07:00 PM PDT

Foto
Bangkok: Seorang banduan penjara Phitsanulok yang memuat naik fotonya yang bergari di Facebook melalui telefon bimbit prosedur yang dilarang untuk tahanan akan dihukum bersama mereka yang membekalkan peralatan itu, kata Ketua Jabatan Salah Laku, Suchart Wong-anantachai.
Berikutan penjara Phitsanulok belum diisytihar sebagai 'penjara putih' bermaksud bebas daripada dadah dan bahan larangan lain tahanan di situ masih ada cara untuk mengakses Internet.

Ekoran kejadian itu Suchart menggesa pihak berkuasa penjara lebih tegas mengimbas dan memeriksa sel untuk mencari barang larangan.
Mengenai hukuman terhadap tahanan, dia berkata, panel akan dibentuk bagi menyiasat kes itu sebelum memutuskan sebarang hukuman jenayah atau disiplin. Ekoran kritikan terhadap pihak berkuasa penjara, laman Facebook berkenaan tidak dapat diakses semalam.

Tahanan terbabit dikenali sebagai pesalah rogol, Mawin Sompanwong, 28, yang ditahan di zon 5 penjara Phitsanulok.

Pengarah penjara Pongmit Prasertsakul berkata, Mawin yang dipenjara lima tahun pada 2008 bakal dibebaskan pada 1 November tahun ini. Pongmit berkata, sejak mengambil alih penjara berkenaan pada 4 April lalu dengan merujuk penjara terbabit sebagai penjara putih.

Pongmit berkata, dia sering melancarkan pemeriksaan mengejut sel penjara itu, tetapi masih terdapat tempat di mana tahanan menyembunyikan telefon bimbit dan peralatan isyarat telefon bimbit hanya berfungsi sekali-sekala di situ. - Bangkok Post
sumber : mymetro

Posted: 28 Apr 2013 06:30 PM PDT


Brasili: Anda perlu cukup bebal untuk menembak tempuling sepanjang 30 sentimeter ke mata sendiri, tetapi anda pasti amat bertuah kerana masih hidup untuk menceritakan sendiri detik itu kepada orang lain.
Itulah yang dilalui Bruno Bruno Coutinho.

Dia sedang membersihkan alat itu yang sering digunakannya untuk menangkap ikan.
Bagaimanapun, tanpa disengajakan Coutinho, 34, tertekan pemicu alat itu menyebabkan bilah tempuling berkenaan menusuk ke soket matanya. Apabila Coutinho tiba di Hospital Santa Teresa di Rio de Janeiro 10 jam kemudian, doktor di situ kehairanan kerana dia masih dalam keadaan sedar.

Menetap di Petropolis, kira-kira 65 kilometer di utara Rio de Janeiro, Coutinho kemudian menjalani pembedahan selama empat jam bagi membolehkan besi tajam itu dikeluarkan dari matanya.

Lebih mengejutkan, insiden itu tidak menyebabkan otak Coutinho cedera. Namun, pembedahan kedua yang dijalankan gagal memulihkan mata kiri Coutinho.
Sementara itu, Ketua pembedahan saraf Hospital Santa Teresa, Dr Orlando Maria berkata, Coutinho sangat bernasib baik kerana besi tajam itu hanya beberapa milimeter daripada merosakkan semua salur darah penting dalam tengkoraknya. "Objek itu nampaknya menusuk tanpa menyebabkan kerosakan sebarang struktur atau salur darah utama.

"Objek itu juga dapat dikeluarkan dengan selamat," katanya. Sementara itu, jiran Coutinho berkata, keadaan sangat menakutkan ketika dia mengejarkan kenalannya itu ke hospital. "Biasanya situasi itu hanya dapat anda lihat dalam filem," katanya ketika ditemui. Sehingga kini, Coutinho masih ditempatkan di unit rawatan rapi tetapi dijangka dibenarkan pulang beberapa hari lagi. - AP
sumber : mymetro

Kaki budak tersangkut lubang air

Posted: 28 Apr 2013 06:00 PM PDT

Foto
Bau: Seorang kanak-kanak perempuan berusia dua tahun menahan kesakitan lebih sejam selepas kaki kanannya tersangkut dalam lubang saluran air di bilik mandi di rumahnya di Seniawan Villa, di sini, semalam.
Kejadian jam 8.30 pagi itu berlaku ketika Cathriosa Doseba Nicholas dimandikan ibu saudaranya yang berusia 20-an, namun keadaan lantai licin menyebabkan mangsa tergelincir dan kaki kanannya terperosok dalam saluran air berkenaan.

Ibu saudara mangsa yang enggan dikenali itu berkata, anak saudaranya menjerit kesakitan ketika melumurkan sabun di seluruh badannya.

"Saya ingatkan dia terjatuh dan cuba membantunya bangun, tetapi dia menjerit kesakitan. Ketika itu baru saya perasan kakinya tersangkut dalam lubang saluran air.


"Saya cuba mengeluarkan kakinya perlahan-lahan dan memanggil ahli keluarga yang lain untuk membantu, namun masih tidak berjaya," katanya.
sumber : mymetro

‘Saya tikam mata buaya’

Posted: 28 Apr 2013 05:30 PM PDT

Foto
Kuching: "Saya tikam mata buaya itu dengan pisau sebelum menyelamatkan diri," kata mangsa serangan buaya dikenali sebagai Micheal, 43 di Sungai Bako, semalam.
Menurut Micheal, dalam kejadian jam 11 pagi itu, dia yang berasal dari Kampung Jagoi Gunung, Bau pergi ke Sungai Bako berseorangan untuk memancing. 

Katanya, sebaik memasang umpan pada mata kail, dia turun ke tebing sungai untuk membasuh kaki dan secara tiba-tiba kakinya digigit sesuatu sebelum ditarik masuk ke dalam sungai.

"Saya yakin benda yang menggigit saya itu buaya dan ia cuba mengheret saya ke tengah sungai. Saya cuba berpaut pada pokok di tebing sungai dan pada masa sama menyepak kepala reptilia itu beberapa kali.

"Ketika bergelut dengan buaya itu, mujur saya teringat pisau disimpan dalam poket seluar dan menggunakannya sebagai senjata menyerang matanya," katanya ketika menerima rawatan di Hospital Umum Sarawak (HUS).

Gaun Pengantin Boleh di Recycle

Posted: 28 Apr 2013 05:00 PM PDT


Bagi kalian yang sudah menikah biasanya baju pengantin yang pernah Kalian pakai di hari bahagia Kalian mungkin gaun pengantin itu hanya jadi pameran di dalam sebuah almari baju tanpa pernah disentuh lagi.
ht_new_dress_mi_130419_wb
Nah, ada dua orang wanita asal AS memunculkan idea mengenai me-recyle gaun pengantin. Boleh KE?? baca terus artikelnya.
Idea unik muncul saat Lindsey Radoff tidak ingin gaun pengantin rancangan Vera Wang yang mencapai harga US$3.500, dilupakan begitu saja di dalam lemari setelah gaun pengantin tersebut ia pakai. Selain harga tersebut memang tidak murah, untuk memilih gaun pengantin itu Lindsey cukup lama dalam memilih-milih gaun tersebut.
319724_541558265867799_769299856_n
"Aku berpikir kita begitu lama menghabiskan waktu untuk memilihnya dan sekarang aku membiarkannya berada di dalam lemari," ujarnya dalam wawancara dengan ABC News.
Akibat gaun pengantin itu akhirnya Lindsey berbicara kepada saudara kembarnya yang bernama Jennifer apa yang harus ia lakukan dengan gaun pengantin miliknya itu. Lalu lahirnya sebuah ide untuk me-recyle gaun tersebut menjadi beberapa barang.
ONBR2
Kerana idea itulah Kakak-beradik ini akhirnya mendirikan sebuah perusahaan bernama Old Borrowed New Redo. Dimana para wanita boleh mendapatkan sebuah bantuan dari perusahaan kakak-beradik ini dalam mengubah gaun pengantin yang sudah tidak dipakai, dimana gaun pengantin yang sudah tidak dipakai ini akan menjadi barang baru lagi seperti sarung bantal, selimut bayi, frame foto bahkan lingerie.
"Kami berpikir kenapa tidak mengubah hal itu menjadi bisnis, di mana orang-orang bisa mengirimkan pada kami gaun mereka dan kami mendesain sesuatu yang luar biasa untuk mereka," ujar Lindsey.
white-pillows1
Ternyata perusahaan recyle gaun pengantin mereka diterima baik oleh orang banyak. Banyak wanita yang mengirimkan gaun mereka dan menjadi sesuatu barang yang baru.
Satu buah gaun pengantin bisa diubah menjadi sebuah tas perhiasan. Ada juga gaun berwarna Silver dimana gaun tersebut diubah menjadi sebuah lingerie.
Perusahaan me-recyle gaun pengantin ini terus berkembang. Dimulai hanya me-recyle gaun pengantin kini dua kakak-beradik itu dikirimkan berbagai jenis gaun lainnya seperti prom dress, gaun ibu dan gaun pendamping pengantin hingga ada juga yang mengirimkan mereka sebuah t-shirts. Ke semuanya itu bisa mereka "sulap" menjadi barang unik dan baru lagi contohnya mereka juga bisa membuat frame foto dan sarung bantal atau gaun baru lagi.

Make Up Boleh Mengubah Wajah Menjadi Lebih Cantik

Posted: 28 Apr 2013 04:00 PM PDT


Make up ternyata boleh membuat wajah kita lebih menarik dan mempeson.Artis artis terkenal pun memakai make up agar terlihat cantik.Berikut contoh wajah sebelum dan sesudah di make up:

a


b

c


d

d

e

f

g

Foto-foto Artis Memperlihatkan Kehamilannya

Posted: 28 Apr 2013 09:45 AM PDT

Bahagianya ketika kita tahu bahawa kita sedang hamil dan kerana bahagianya kita pun sampai mempamerkan kehamilan kita, itu pula yang terjadi pada arti artis berikut ini:

Model Natasha
natasya


Kim Kardashian
kim kadarsian



Alessandra Ambrosio
alessandra



Holly Madison




Amber Rose
amber




Vannesa Lachey
vannesa


Shakira
shakira




Hilary Duff
hilary



Victoria Beckham
victoria



Britney Spears
britney



Jessica Simpson
jessica

Pegawai Restoran Menggunakan Instagram Untuk Mempermalukan Pelanggan Yang Kedekut Memberikan Tip

Posted: 28 Apr 2013 09:30 AM PDT


Sebuah pegawai restoran di Hockessin dipecat kerana mengupload foto-foto pelanggannya yang datang ke restoran mereka dan memberikan tip yang kecil.

Lebih buruknya lagi, ia mengupload foto-foto ke instagram dan menulis hastag #jew dan #hillbillies. Yang artinya ia melakukan tindakan rasis dan mengatakan udik.

Restoran tersebut bernama Padi terletak di Hockessin, dan pihak Padi sendiri sudah meminta maaf perihal hal tidak menyenangkan yang pegawai mereka lakukan.

Aaron Kwan, si pelaku menyanggah berita tersebut. Ia mengatakan dikerjai oleh karyawan lain, ia mengaku akun instagramnya dibajak oleh karyawan lain ketika ia sedang lengah.

Meskipun begitu, akaun instagram dan facebook miliknya sudah dihapus kerana berisi cemuhan yang tidak pantas dan cenderung rasis.

Gambar yang ia upload seperti contoh, ada pelanggan India yang makan malam di sana menghabiskan uang sebesar $45.90 dan memberikan tip $6.10, lalu ditulis komentar 'With a last name like that, I don't think you will ever expect a GOOD tip. #cheap #jerk #indian.'

gambar yang diposting di instagram


"Bisa saja akun ku di hack karena aku meninggalkan ipad dan semua barang-barangku ketika sedang bekerja", kata Aaron. "Mungkin saja ada pegawai lain yang tidak suka padaku". Tambahnya.

Akun Instagram Aaron

Padi Restoran

Meskipun begitu, owner dari Padi restoran meminta maaf atas kejadian buruk ini. Ia telah memecat Aaron dan berdiskusi dengan pegawai lainnya untuk membangun citra Padi restoran menjadi lebih baik lagi.

Aaron Kwan

Tukang masak utama dan owner Padi Restoran

(dailymail)

Tampil Aneh, Cristiano Ronaldo Buat Aweknya Benggang

Posted: 28 Apr 2013 09:15 AM PDT

Ketampanan dan bakat luar biasa di lapangan hijau, membuat Cristiano Ronaldo menjadi idola banyak wanita. Namun, ternyata ada penampilan Ronaldo yang membuat wanita jadi cemberut.

Dilansir dari The Sun, Irina Shayk tampak kurang senang saat bersama Cristiano Ronaldo, kejadian ini ketika mereka meninggalkan salah satu restoran di Madrid pada Jumaat (26/4).

Saat itu, Irina Shayk tampil seksi dengan gaun hitam yang sedikit transparan. Pemain Real Madrid tampak mencuba mengajak Irina berbicara, namun wanita seksi tersebut tampak cuek.

Cristiano Ronaldo Irina Shayk

Boleh jadi penampilan Cristiano Ronaldo yang cukup aneh membuat Irina kesal. Ronaldo tampil dengan topi yang pasang miring, dengan dipadu t-shirt v-neck serta celana jeans, penampilannya saat itu memang cukup aneh.

GILA,Inilah Pesta Sex Mahasiswa Spring Break Terpanas

Posted: 28 Apr 2013 09:00 AM PDT

Pernahkan kalian mendengar pesta Spring Break? Jika belum, maka kalian perlu tahu bahawa acara tahunan ini adalah pesta pantai terbesar yang dihadiri oleh ribuan mahasiswa dari berbagai kampus.

Sebagaimana pesta anak muda, berbagai hal gila boleh kau lakukan di sana. Ciuman, telanjang, seks bebas, minuman keras dan narkoba seolah menjadi syarat utama terselenggaranya pesta ini.

Tahun ini, Spring Break diselenggarakan di South Padre Island, Texas dan dihadiri oleh setidaknya 6000 mahasiswa. Saking liarnya pesta tersebut, banyak dari partygoers yang sempat mengalami luka-luka.


1. Super Panas 
Udara pantai memang cukup menyengat dengan padatnya populasi manusia di sekitarmu. Alhasil, muda-mudi ini melakukan adegan yang sedikit dramatis, seksi dan hot. Tak cukup dengan air, lelaki ini menyiram tubuh wanita di depannya dengan bir. Tentunya ada kepuasan tersendiri yang mereka rasakan saat melakukan semua ini.

2. Lebih Parah Dari Perang 
Foto tersebut menunjukkan seorang gadis yang sedang dievakuasi oleh polisi setempat. Dia benar-benar sudah teler karena berpesta terlalu gila di lokasi tersebut. Jika tak segera diselematkan, mungkin dia malah akan mati terinjak-injak di sana. Salah satu tenaga medis yang merawat para korban sakit dalam pesta itu sempat mengatakan secara hiperbolis bahwa kondisi mereka jauh lebih buruk dari apa yang dilihatnya dalam perang Irak.

3. Super Gila 
Apa lagi yang lebih menyenangkan dalam pesta selain menggoyangkan tubuh sesuai alunan musik. Dan dua wanita ini melakukan hal selangkah lebih gila dengan melakukan goyangan seksi yang tentunya akan memicu imajinasi liar siapapun yang melihatnya. Tertarik bergabung?

4. Clubbing Day 
Pesta tak hanya digelar di tepi pantai. Partygoers yang masih kurang puas masih bisa melanjutkannya di klub malam yang telah membuka pintunya lebar-lebar. Pesta ini tentunya bisa membuat para pengusaha klub malam langsung kaya raya dalam waktu singkat.

5. Pesta Gay dan Lesbian 
Di beberapa negara, hubungan sesama jenis mungkin jado larangan keras. Namun di pesta ini, semuanya takkan berlaku lagi kerana kau bebas melakukan apapun yang kau suka. Takkan ada yang mencibir hubungan terlarangmu dengan sesama jenis. Kaum gay dan lesbi bahkan mungkin boleh mendapatkan pasangan di sini.

6. Wanita Adalah Milik Bersama 
Lupakan soal kekasih di pesta ini, kerana setiap wanita yang hadir dalam pesta ini adalah milik semua orang, Jadi jangan hairan jika wanita ini dengan sukarela merelakan tubuhnya untuk ditelanjangi dan dijamah oleh semua lelaki di sana. Masih berani ke sana?

7. Penuh Pelanggaran 
Di tengah hiruk pikuk suasana pesta, tentu peranan polis tetap penting untuk mengamankan kondisi. Rupanya pemuda ini ketahuan berbuat onar sehingga ditangkap dan diborgol oleh petugas yang berwenang. Well, selalu ada aturan di balik keonaran.

8. Banyak Korban 
Siapa bilang pesta ini boleh dinikmati oleh semua orang? Seperti diulas dalam penjelasan sebelumnya, banyak korban berjatuhan kerana gilanya pesta yang berlangsung. Karenanya, satuan petugas medis telah disiapkan untuk menampung mereka yang perlu pertolongan darurat.

9. Party Tak Ada Matinya 
Pesta, pesta dan pesta. Itulah yang sedang ingin dilakukan oleh muda-mudi ini. Mereka ingin melupakan semua masalah, tugas sekolah kekasihyang mengekang dan semua yang membebani pikiran. Di sinilah, semua boleh melakukan apapun. (dym/ris)

10. Stripper 
Pesta tanpa penari stripper mungkin akan dianggap garing. Kerananya, mereka menyempatkan diri untuk mampir ke klub terdekat untuk melanjutkan kegilaan mereka. Dan ada kepuasan tersendiri saat berteriak melihat aksi hot penari bugil ini. Pesta gila! (dym/ris)

11. Mabuk-Mabukan 
Minuman keras adalah hal mutlak yang harus ada saat pesta berlangsung. Dan dalam pesta seksi ini, mereka punya cara yang menyenangkan untuk bermabuk-mabukan. Jangan pernah malu untuk melakukan apapun, termasuk hal paling gila sekalipun! Itulah aturan utama dalam pesta ini. (dym/ris)

12. Crazy Pool Party 
Tak puas hanya berpesta di tepi pantai dan klub malam, muda-mudi ini pun beralih pada pool party. Lihat bagaimana wanita topless itu menjadi primadona dalam pesta. Semua lelaki boleh menyentuh bagian tubuh manapun perempuan ini. Astaga! (dym/ris)

13. Seks Bebas 
Inilah gambaran lain kegilaan mereka di ajang ini. Sembari meneguk minuman keras, mereka memperagakan adegan seolah sedang melakukan hubungan suami istri. Jika mereka tak benar-benar melakukannya di sini, mungkin setelahnya mereka akan pergi ke kamar hotel untuk bersenang-senang dengan pasangan yang mereka temui secara random.

Lucu-Lucu Betul Cat Kuku Ini

Posted: 28 Apr 2013 04:00 AM PDT


Ini adalah desain dengan gambar-gambar lucu nan unik yang tidak seperti biasanya. 
1. Eye of Sauron
1. Eye of Sauron
Cat kuku yang satu ini terbilang unik dikarenakan cat kuku yang dibuat itu bentuknya seperti mata Sauron, penyihir dari film The Lord of The Rings. Lihatlah motif dari cart kuku tersebut terlihat sangat nyata.
2. Alice In Wonderland
2. Alice In Wonderland
Film yang satu ini memang tidak ada matinya. Banyak orang yang mewujudkan dari karakter yang ada di dalam film dalam bentuk apapun contohnya sebuah motif cat kuku. Bentuknya terlihat unik serta lucu. Ternyata sebuah kreatifitas lahir bisa dari berbagai media apaun, contohnya ya cat kuku ini.
3. Doctor Christmas
3. Doctor Christmas
Lihatlah gambar yang dihadirkan dalam gambar tersebut dimana gambar dari cat kuku tersebut terlihat sangat rumit dan penuh dengan permainan warna dimana-mana.
4. The Hunger Games
4. The Hunger Games
Kalau dilihat dari ideanya  unik ya.. tapi  bentuknya kurang begitu bagus ya??
5. Social Media
5. Social Media
Pernakah Kamu mempunyai cat kuku dimana gambarnya adalah logo-logo dari situs jejaring sosial saat ini, seperti Facebook atau Twitter.

Tak cukup stylo kalau tak pakai kasut ini

Posted: 28 Apr 2013 03:00 AM PDT


Kasut sebagai alas kaki yang berfungsi untuk melindungi kaki dari benda-benda tajam memanglah sudah mengalami beberapa evolusi dari sejak awal kemunculannya.
chainshoes01

chainshoes04
Kasut yang dikreasikan oleh PaleoBarefoots ini bermaterialkan rantai stainless steel yang cukup kuat. Jadi, sang pemakai pun dijamin akan merasakan kenyamanan yang lebih meskipun materialnya berbeda dengan kasut konvensional. 
chainshoes11 chainshoes08










chainshoes02 chainshoes12










Video:

Elin Katz, TukarCake Jadi Tas Branded dan Cincin Lamaran

Posted: 28 Apr 2013 02:00 AM PDT


 Jangan keburu tergiur akan rasa ayam bakar yang lezat dan gurih. Jangan pula merasa tergiur dengan burger cepat saji yang nikmat. Dan bagi Anda pecinta fashion, jangan tergiur dengan seperangkat fashion items dari Coco Chanel yang Anda lihat.
Dilansir vemale, Maaf harus mengecewakan Anda, barang-barang tersebut tidak asli. Namun kabar baiknya, benda-benda ini merupakan produk yang terbuat dari cake dan boleh dimakan. Bukan hanya ayam bakar atau burger atau bahkan tasnya, semua hiasan termasuk tomat, Coca Cola dan semua hiasan yang menyertai makanan-makanan ini memang terbuat dari cake.
(c) dailymail.co.uk
Cake-cake yang menakjubkan ini dibuat dari Rosebud Cakes, sebuah toko kue di Beverly Hills yang terkenal dengan desain cakes yang unik dan istimewa. Anda tak akan percaya berbagai bentuk cake yang realistis seperti tas branded, kotak cincin pertunangan lengkap dengan cincin dan bunga yang melimpah, hingga bentuk anjing bulldog.
(c) dailymail.co.uk
Semua karya ini dimulai oleh Elin Katz lebih dari 25 tahun yang lalu. Elin Katz biasanya akan menanyakan apa yang dibutuhkan konsumennya, kemudian ia akan membuat sesuatu yang benar-benar spesial, mengejutkan dan membuat kliennya tertawa. Untuk membuat cake dengan bentuk benda yang unik ini, tentu dibutuhkan ketekunan dan ketelitian. Ia bahkan harus mendesain, mengukur dan merumuskannya dengan tim yang membantunya membuat karya seni tersebut.
(c) dailymail.co.uk

Anak 6 Tahun Jadi Jutawan dan Hidup Mewah Kerana Cantik

Posted: 28 Apr 2013 01:00 AM PDT


Biasanya, anak perempuan menghabiskan waktunya untuk sekolah, belajar dan bermain dengan teman-temannya. Anak perempuan yang satu ini berbeda, karena kecantikannya, dia berkali-kali memenangkan kontes kecantikan anak, menjadi jutawan dan menjalani gaya hidup mewah. Dilansir vemale.
facebook
(c) Isabella Barrett's Official Facebook
Nama gadis kecil berambut pirang ini adalah Isabella Barrett. Usianya baru 6 tahun, tetapi dia sudah punya setumpuk uang berkat kerja kerasnya. Berkali-kali memenangkan kontes kecantikan sejak usia muda adalah kelebihan sekaligus berkah baginya. Kerana hal itu juga, Isabella dinobatkan sebagai jutawan kecil, dilansir Dailymail.
Punya 60 Pasang Kasut dan Suka Jadi Bos
"Siapa yang tidak suka jadi jutawan?" ujar Isabella pada surat kabar Daily Mirror. "Saya adalah seorang superstar, saya punya lini (merek) perhiasan sendiri dan saya suka jadi bos. Saya tidak pernah kehilangan apapun dan hampir selalu memenangkan kontes kecantikan yang saya ikuti. Tetapi apa yang paling saya suka adalah kasut. Saya punya lebih dari 60 pasang kasut,"
facebook
(c) Isabella Barrett's Official Facebook
Melihat kecenderungan Isabella untuk bergaya hidup mewah sejak kecil dan menjadikan kecantikan fisik sebagai aset, Susanna, ibu Isabella sekaligus pemilik bisnis perhiasan mengatakan bahwa dia tidak ingin putrinya tumbuh manja. "Anda bisa melihat bagaimana (kehidupan) bintang anak-anak seperti Britney Spears dan saya tentu tidak ingin hal itu terjadi pada putri saya. Tetapi dia (Isabella) melakukan hal yang baik, jadi kami akan merawatnya," ujar Susanna.
$ 2.200 Untuk Sekali Makan
Dengan banyaknya uang yang dimiliki Isabella dan rasa percaya diri besar karena berkali-kali memenangkan kontes kecantikan, gadis kecil ini menikmati hidup yang sangat mewah. Sang ibu mengatakan bahwa Isabella akan memilih hotel bintang lima setiap kali bepergian atau setiap kali mengikuti kontes kecantikan. "Dia bisa sedikit gila dan pernah menghabiskan $ 2.200  hanya untuk sekali makan. Dia tidak pernah pesan cheeseburger dan kentang goreng, selalu yang paling mahal seperti filet mignon dan lobster." ujar sang ibu.
facebook
(c) Isabella Barrett's Official Facebook
Sebagai bintang kontes kecantikan, Isabella harus memiliki banyak baju dan kostum yang bagus. Dia tidak main-main dengan hal ini, untuk satu kostum saja, dia boleh menghabiskan $ 10.000 . Angka yang sangat fantastis bukan? .
Melihat banyaknya komen negatif tentang Isabella dan anggapan orang bahwa apa yang dilakukan Isabella merupakan ambisi orang tua, ibu Isabella mengatakan "Saya bukan orang tua pemaksa, saya hanya membantu Isabella mencapai impiannya. Jika besok dia mengatakan tidak mahu lagi melakukan semua ini, maka semua akan baik-baik saja,"

Ini dia , persahabatan yang dikatakan cukup aneh

Posted: 28 Apr 2013 12:30 AM PDT

Ini dia , persahabatan yang  dikatakan cukup aneh. Seperti yang kita dah pernah lihat di film-film TOM & JERRY yang tak ada habisnya bermusuhan terus, tapi kalau yang ini keliatannya mereka akrab .
Kan aneh..??





10 Moment Terseksi Miranda Kerr Bersama VIictorias Secret

Posted: 28 Apr 2013 12:00 AM PDT

Lepasnya gelar 'Angel' yang disandang Miranda Kerr di Victoria' Secret jelas membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, model asal Australia dikenal sebagai salah satu 'harta karun' Victoria's Secret. Beberapa sumber menyebutkan bahwa Miranda terlalu berlagak diva sehingga rumah fashion tersebut enggan memperpanjang kontrak dengan isteri Orlando Bloom itu. Namun terlepas dari spekulasi tersebut, ibu satu anak ini telah menunjukkan kontribusi luar biasa pada Victoria's Secret. Sebagian kontribusinya tercermin dalam kumpulan foto seksi di bawah ini!

Salah satu moment paling tak bisa dilupakan, yaitu saat perayaan Halloween tahun 2011. 
Salah satu moment paling tak boleh dilupakan, iaitu saat perayaan Halloween tahun 2011.  

http://klimg.com/kapanlagi.com/g/10_moment_terseksi_miranda_kerr_bersama_victorias_secret/p/miranda_kerr-20130413-001-rita.jpg
Mexico City (2011) jadi saksi keanggunan nan seksi model ini.

Bridal lingerie membuat penampilannya sempurna di fashion show yang digelar di Australia pada tahun 2012 ini. 
Bridal lingerie membuat penampilannya sempurna di fashion show yang digelar di Australia pada tahun 2012 ini.

Pernah menjajal pakaian renang seperti ini? Miranda sudah pernah, dan sempurna!
Pernah menjajal pakaian renang seperti ini? Miranda sudah pernah, dan sempurna!

Dalam sesi pemotretan apapun, dia tetap terlihat sempurna, termasuk yang satu ini. 
Dalam sesi pemotretan apapun, dia tetap terlihat sempurna, termasuk yang satu ini.

Dia adalah salah satu Angel yang menghiasi fashion show Victoria's Secret tahun 2011 ini.
Dia adalah salah satu Angel yang menghiasi fashion show Victoria's Secret tahun 2011 ini.

Dengan korset tersebut, dia memancarkan senyum hijau yang membuat semua pengunjung terpesona. 
Dengan korset tersebut, dia memancarkan senyum hijau yang membuat semua pengunjung terpesona.

Lingerie biru ini memang membuatnya tampak seperti peri cantik dalam cerita dongeng.Lingerie biru ini memang membuatnya tampak seperti peri cantik dalam cerita dongeng.

Bahkan penampilan yang biasa akan membuatnya tampak luar biasa.
Bahkan penampilan yang biasa akan membuatnya tampak luar biasa.
   
Dan yang terakhir adalah foto cantik yang satu ini. Lihat bagaimana dia menebarkan senyumnya pada pengunjung salah satu fashion yang digelar November 2012. 


Dan yang terakhir adalah foto cantik yang satu ini. Lihat bagaimana dia menebarkan senyumnya pada pengunjung salah satu fashion yang digelar November 2012.

Ada-ada je orang ni

Posted: 27 Apr 2013 11:30 PM PDT


Penyanyi wanita yang satu ini memang mempunyai kualiti suara yang hebat.. tapi kadang tingkah lakunya suka yang aneh-aneh atau melebihi akal sihat manusia biasa, dia adalah Rihanna.
rihanna-insta_620_1715730a
Rihana yang sebelumnya mengeluarkan album baru berjudul Diamond ini kembali menampilkan foto dirinya bersama salah seorang make up artisnya.
Dimana di foto tersebut menampilkan Rihanna yang sedang dirias diatas sofa berwarna putih di dalam sebuah kamar tidur dan saat dirias Rihanna tidak mengenakan sehelai benang pun alias topless dimana Rihanna menutupi payudaranya hanya dengan tuala putih milik hotel yang tempat ia menginap

Kisah Seorang Anak yang Digugur di Dalam Rahim Ibunya

Posted: 27 Apr 2013 11:00 PM PDT


Kisah Seorang Anak yang Diaborsi di Dalam Rahim Ibunya

Bulan 1 : Bu, panjangku itu cuma 2 cm, tapi aku sudah punya badan bu... Aku sayang ibu, bunyi detik jantung ibu itu jadi musik terindah yang menemaniku di sini.

Bulan 2 : Bu, aku sudah boleh hisap jari imutku  di sini hangat bu, nanti kalau aku sudah keluar ibu janji ya mahu main sama aku.

Bulan 3 : Bu, meskipun AKU belum tahu jenis kelaminku, tapi apapun aku, aku harap ibu dan ayah bahagia kelak ketika aku keluar. Jangan nangis ya bu, kalau ibu nangis di sini aku juga ikut nangis.

Bulan 4 : Bu, rambutku sudah mulai tumbuh , ini jadi mainan baruku, aku boleh menggerakan kepalaku putar kiri putar kanan.

Bulan 5 : Bu, Ibu tadi ke doktor ya, dokter kata apa? Apa itu gugur Bu? Ku tak akan diapa-apakan Bu?

Bulan 6 : Bu datang ke doktor itu lagi ya? Bu, tolong kasih tahu dokter itu, aku di sini baik-baik aja! Tapi  dokter itu mulai memasukan benda tajam? Benda tajam itu mulai memotong rambutku bu, tolong. Aku takut. Benda tajam itu mulai memotong kakiku, sakiit Bu. Tapi meskipun aku tidak punya kaki, aku masih punya tangan yang boleh memeluk Ibu..., bu, benda itu sekarang mulai memotong tanganku, IBU tolong aku. Aku janji tak akan nakal BU. Tapi, meskipun aku tidak punya tangan dan kaki, aku masih punya mata dan telinga untuk melihat senyum Ibu, mendengar suara Ibu, tapi... Benda itu sekarang sudah mulai memotong leherku, Ibu... Ampun bu... Beri aku kesempatan hidup, aku sayang Ibu, aku ingin memeluk Ibu.

Bulan 7 : Bu, aku di sini baik-baik aja, aku sudah disamping orang orang soleh di syurga, Allah mengembalikan semua organ tubuhku yang dipotong benda tajam itu, Allah memeluku, memegang tanganku, menggendongku dengan lembut dan Allah membisikan tentang apa itu pengguguran.

Kenapa IBU tega melakukan itu? Kenapa IBU nggak mau main sama aku? Apa salah aku bu? Ibu taubat yah, biar Allah mahu hantar Ibu ke sini, nanti kita main bersamadi sini, dan jangan lupa, ajak Ayah juga ya bu.

Adegan yangtak sepatutnya terjadi

Posted: 27 Apr 2013 10:30 PM PDT




Ini Cara Aneh Minta Pencuri Kembalikan Data di Laptop

Posted: 27 Apr 2013 10:00 PM PDT

Kasihan. Seorang kandidat PhD di bidang kimia di Universitas Rutgers, New Brunswick, New Jersey, Amerika Serikat (AS), benar-benar kehilangan akal setelah kehilangan laptop yang berisi tesisnya. Lalu bagaimana cara ia mendapatkannya kembali?

Jingming Zhang, si mahasiswa malang itu, menawarkan kepada pencuri 1.000 dollar AS  untuk data-data yang ada di dalam laptopnya. Saking kehilangan akal, ia memasang flier di dinding Wright-Rielman, di mana laptopnya hilang antara pukul 10.00 pagi-pukul 15.15 waktu setempat.

"Jika Anda mencuri laptop saya dan membaca pesan ini, saya hanya ingin mengatakan bahwa Anda boleh menyimpan laptop saya dan akan membayar Anda data yang ada di Drive D saya, Data itu usaha kerja keras saya selama lima tahun,: demikian isi pesan yang terpampang di flier itu.

Sejauh ini belum ada yang ditangkap namun dari pihak polis Rutgers, Lt Paul Fischer, mengatakan kepada ABC bahawa mereka masih terus melakukan investigasi. Kata Fischer, Zhang meletak laptopnya di sebuah ruangan yang tak dikunci di Wright-Rieman, yang merupakan tempat laboratorium.

"Rutgers adalah kampus terbuka. Ini tak seperti universiti kecil di mana ada gerbangnya. Jadi, meski gedung aman, semua orang boleh masuk ke sana," kata Fischer lagi.



Selasa lalu, seorang mahasiswa Rutgers memasang gambar flier itu di Facebook-nya dan sedikitnya 29.957 orang sudah men-share informasi itu dan kemudian mem-postingnya di Reddit.

Namun, Fischer tidak setuju dengan upaya yang memberikan imbalan seperti apa yang dilakukan Zhang. "Ini mengundang kemungkinan orang melakukan kejahatan dan berpura-pura mengatakan mereka memiliki laptop itu padahal tidak. Saran saya, laporkan itu pada polis kampus dan menjaga laptopnya di kemudian hari," jelasnya. Moral cerita ini? Kunci pintu Anda dan selalu lakukan backup data.

Ini Dia Postingan Paling Lucu di Facebook, Wajib Baca

Posted: 27 Apr 2013 09:30 PM PDT

Apa jadinya jika Anda salah memposting di Facebook? Alih-alih menjadi musibah bagi Anda sendiri. Seperti apakah itu? Lihat saja Nine Hilariously Awkward Facebook Interactions.

My Goatee Isn't Stupid



Why You Don't Friend Your Boss On Facebook


Putting Your Credit Card On Facebook….



Osama Vs Obama Facepalm


Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Label

Senarai Lagu