Ahad, 21 April 2013

borak kosong

borak kosong


Tampilkan Tarian Wanita Seksi, Samsung Minta Maaf

Posted: 21 Apr 2013 09:30 PM PDT

Cape Town - Samsung meminta maaf kerana menonjolkan para wanita seksi berpakaian minim sebagai hiburan utama di acara pelancaran produknya dalam beberapa minggu terakhir.



Headline

Pada pelancaran produk mesin cuci di Cape Town, Afrika Selatan, Samsung menampilkan beberapa penari berpakaian minim yang mempamerkan sebagian kemolekan tubuhnya.

Kerana hal ini, beberapa pihak mengkritik raksasa elektronik Korea Selatan tersebut yang menggunakan wanita seksi sebagai strategi pemasaran produknya. Divisi Samsung di Afrika Selatan mengeluarkan permintaan maaf resminya terkait hal tersebut.

"Kejadian ini menjadi perhatian kami bahwa setelah acara tersebut berlangsung, ada ketidakpuasan kerana penggunaan hiburan wanita untuk mempromosikan produk kami," ujar kepala pemasaran dan komunikasi dari Samsung, Michelle Potgeiter, seperti dikutip dari Techradar.

"Samsung Afrika Selatan berkomitmen merangkul berbagai konsumen di seluruh pasar lokal kami, dengan menyatakan bahwa kami tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun karena peristiwa ini," tandasnya.

"Untuk itu kami ingin meminta maaf untuk setiap pelanggaran yang menyangkut peristiwa ini, dan meyakinkan Anda bahwa kami menerima pandangan dan pendapat Anda tentang masalah ini," tambah Michelle.

"Demi tujuan ini, kami akan berusaha untuk menjadi lebih sensitif tentang isu-isu seperti ini di masa depan, dan akan menyebarkannya pada masing-masing divisi lainnya," ujarnya.

Foto Ibu Menyusui Ini Dihapus Facebook

Posted: 21 Apr 2013 09:00 PM PDT


Headline
Sementara program menyusui dan memberikan ASI (air susu ibu) ekslusif enam bulan kepada bayi terus digalakkan, jejaring sosial Facebook menuai protes pengunjungnya kerana menghapus foto seorang ibu tengah menyusui bayinya.

Kristy Kemp, pengacara menyusui sekaligus yang menjalankan halaman 'Breastfeeding Mama Talk on Facebook' mendapati akaun Facebook dikunci setelah satu dari 4.300 penggemarnya menyajikan foto balita tengah menyusu pada ibunya.

'Gambar itu dihapus kerana dianggap melanggar peraturan Facebook,' Fox40 melaporkan, seperti dilansir darihuffpost.

Setelah 24 jam, akhirnya Kristy boleh membuka lagi akaunnya dan memasang kembali gambar seorang ibu berbeda yang tengah menyusui anaknya yang berusia lima tahun dan bayinya secara bersamaan. Foto itu kemudian juga dihapus oleh Facebook.

"Itu (tindakan penghapusan) tidak benar. Saya mencoba berbuat baik bagi para ibu dan saya ditendang untuk posting gambar dari tindakan yang paling indah seorang ibu boleh melakukan sesuatu untuk anaknya," geram Kemp.

Ini bukan kejadian pertama yang dilakukan Facebook. Sebelumnya, Gina Crosley-Corcoran yang menjalankan The Feminist Breeder juga pernah mendapati foto ibu menyusui yang posting-an dihapus Facebook dengan alasan mengandung virus. Gina mengatakan alasannya menyajikan gambar untuk mengubah konteks budaya seputar menyusui.

Lalu Emma Kwasnica pada Februari 2012 juga pernah mendapati foto-fotonya dihapus dari halaman facebook. Ia melakukan protes dengan mendatangi kantor Facebook.

Facebook kepada media saat itu mengirimkan pernyataan soal alasannya mengapa menghapus foto-foto yang memperlihatkan kegiatan menyusui itu.

"Kami setuju bahawa menyusui adalah alami dan kami sangat senang mengetahui bahwa penting bagi para ibu, termasuk ibu-ibu banyak yang bekerja di Facebook, untuk berbagi pengalaman mereka dengan orang lain di situs. Sebagian besar foto menyusui telah sesuai dengan kami Pernyataan Hak dan Tanggung Jawab Facebook dan tidak mengambil tindakan pada konten tersebut. Namun, foto-foto yang mengandung payudara sepenuhnya terkena, melanggar syarat dan bisa dihapus jika mereka dilaporkan kepada kami. Kebijakan ini didasarkan pada standar yang sama yang berlaku untuk televisi dan media cetak. Penting untuk dicatat bahwa foto yang kami ambil tindakan adalah kebanyakan yang dilaporkan oleh pengguna lainnya yang mengeluh karena foto mereka dibagi di Facebook."

Gadis-Gadis Cantik dan Seksi Layani Kilat Kasut

Posted: 21 Apr 2013 08:30 PM PDT


Headline
Jika biasanya penyemir kasut adalah laki-laki, bahkan anak kecil, mengilat kasut di Star Shine New York City Anda akan dilayani sejumlah gadis cantik lagi seksi.

Anda akan mendapatkan kasut Anda dikilat oleh para gadis yang mengenakan seluar pendek dan tank top ketat hanya dengan membayar sekitar US$7

Seperti dikutip dari nydaily, para gadis ini adalah mahasiswi atau calon artis yang mendapat latihan mengilat kasut  dari para profesional yang juga bekerja di Busa Efek New York.

"Kami tetap berkelas di sini," kata Christine Harnischfeger, 23, yang baru lulus dari Queens College. "Ini hanya untuk menyenangkan suasana," tambahnya.

Dibuka sekitar tiga minggu lalu, pemilik usaha sengaja memperkerjakan para gadis berusia 20-an untuk memikat pekerja di Wall Street sebagai pelanggan mereka.

"Kami tidak ingin orang-orang datang untuk melihat gadis-gadis dan kemudian harus pergi ke tempat lain untuk mendapatkan lasut mereka mengkilap," kata Kevin White, 30, yang bekerja di bidang kewangan dan merupakan pemilik bisnis keluarga.

"Kami ingin memberikan hasil semiran yang bersinar dan juga pengalaman yang baik setelah mereka lelah bekerja di kantor dapat bersantai dan membersihkan sedikit kepala mereka," ujarnya.

Tentu saja mereka harus membayar lebih mahal dari harga normal yaitu dua kali gandanya dan para gadis mengaku mendapatkan tips antara US$3-20.

Pesaing usaha ini mengaku tidak terancam adanya model baru jasa penyemiran sepatu ini. Tapi mereka tak yakin usaha dengan model ini akan berlangsung lama.

"Saya menjalankan bisnis. Aku tidak menjalankan rumah bordil, " kata Minas Polychronakis, 72, yang telah menjalankan bisnis ini sejak 1970 di World Trade Center.

"Saya tidak tahu apa yang mereka lakukan dan saya tidak peduli. Ini bukan bagaimana Anda memulai bisnis," tambahnya

Sebagian besar para gadis yang bekerja di sana mengatakan mereka adalah pekerja paruh waktu selama belajar atau mengejar karier akting. Mereka semua menerima pelatihan dari pengilatan kasut yang bekerja di New York Stock Exchange.

Pelajaran nomor satu adalah bahwa mereka harus tetap fokus pada kliennya.

"Kami tidak hanya wajah cantik," kata Laura Nunez, 24, seorang mahasiswa bisnis dari Borough Park, Brooklyn. "Kami ingin pelanggan benar-benar memiliki sepatu mereka yang disemir dengan kualitas baik dan memuaskan," ujarnya.

Kesha up load foto nakal ke Twitter

Posted: 21 Apr 2013 08:00 PM PDT


Kesha saat berpose bugil (Foto: StarMagazine)
Kesha saat berpose bugil (Foto: StarMagazine)
LOS ANGELES - Lewat akaun sosial Twitter, Kesha mengup load foto nakal. Dalam foto tersebut, penyanyi 26 tahun ini berpose telanjang di dekat jendela kamarnya.

Dalam posenya, penyanyi yang pernah mengalami obesiti itu menutupi area intimnya dengan tirai, dilengkapi pencahayaan gelap. Tampaknya, wanita yang dikhabarkan dekat dengan Harry Styles itu sangat nyaman dengan bentuk  tubuhnya saat ini.

Pelantun "Tik Tok" ini juga mengunggah foto setengah telanjang saat di atas ranjang. Untuk berfoto sensual, dia mengaku menutupi area genitalnya dengan salotape.

"Ya, itu salotape jadi terlihat glamour," akunya, seperti dikutip dariStarMagazine.

Wanita disyaki ahli sihir mati ditikam

Posted: 21 Apr 2013 07:30 PM PDT


Mindanao: Seorang wanita dipercayai jirannya sebagai ahli sihir mati ditikam di sebuah kampung terpencil di Zamboanga del Sur, kata polis semalam.
Mangsa dikenali sebagai Rosalita Requina, 33, yang menetap di kawasan Aurora.

Jurucakap polis berkata, Rosalita ditikam di punggungnya kira-kira jam 12.15 pagi Jumaat ketika dia tidur di sebuah bangsal bersama beberapa orang anaknya. "Disebabkan mangsa tidak berasa sakit, dia menyangka hanya datang bulan apabila ternampak darah pada pakaiannya.
"Dia hanya sedar ditikam apabila menyalin pakaian," katanya. Rosalita kemudian meninggal dunia sebelum sempat dirawat di hospital. - Agensi
sumber : mymetro

Pakar akademik AS dirogol dalam hutan

Posted: 21 Apr 2013 07:00 PM PDT


Port Moresby: Seorang ahli akademik AS menjadi mangsa rogol berkumpulan di Papua New Guinea, kira-kira seminggu selepas seorang warga Australia dibunuh dan teman wanitanya dirogol di negara itu.
Dalam kejadian terbaru, ahli akademik berkulit putih itu berkata, dia diserang Jumaat lalu ketika menjalankan penyelidikan mengenai burung dan kesan perubahan iklim di hutan terpencil di Pulau Karkar, Madang. Polis di Port Moresby mengesahkan kejadian itu.

Jurucakapnya berkata, polis sudah mengambil keterangan daripada mangsa tetapi tiada tangkapan dibuat setakat ini. "Insiden ini sangat serius," katanya.
Menurut mangsa berusia 32 tahun itu, dia sedang meredah belukar bersama suaminya dan seorang penunjuk jalan apabila diserang sembilan lelaki bersenjata raifal dan pisau.

Penjenayah terbabit kemudian membogel dan mengikat suami serta penunjuk jalan terbabit.

Dia kemudian dibogelkan, diikat dan kepalanya dibotakkan sebelum dirogol bergilir-gilir selama kira-kira 20 minit.
Bagaimanapun, lelaki terbabit melarikan diri selepas ada sesuatu yang menakutkan mereka di dalam hutan. - AFP
sumber : mymetro

Warga Pakistan dibunuh depan anak

Posted: 21 Apr 2013 06:30 PM PDT


London: Seorang wanita berusia 20 tahun ditahan untuk disoalsiasat malam kelmarin selepas seorang ibu ditemui mati dengan lehernya dikelar.
Mayat ibu dua anak itu ditemui polis pagi kelmarin selepas pihak berkuasa menerima panggilan seseorang yang bimbang terhadap "keadaan" di rumah berkenaan.

Jiran berkata, mereka nampak anak lelaki mangsa dipercayai berusia tujuh tahun dibawa polis keluar dari rumah itu sejurus kemudian. Budak itu dipercayai berada di rumah berkenaan ketika ibunya dibunuh.
Jabeen Younis, 30, berasal dari Pakistan dan menetap di Oldham untuk memulakan hidup baru selepas berpisah dengan suaminya yang dikahwini selama lima bulan. Rakan mangsa berkata, Jabeen berkahwin semula tahun lalu selepas suami pertamanya menceraikannya.

Namun, kata rakan mangsa, Jabeen bercerai sekali lagi baru-baru ini.

"Saya ada bercakap dengan Jabeen sehari sebelum dia ditemui mati.
"Jabeen berkata, perkahwinannya berakhir dan dia bercadang kembali ke Pakistan untuk melupakan pengalaman pahitnya," katanya.

Jabeen dipercayai pindah dari Pakistan ke Oldham kira-kira 10 tahun lalu sejurus selepas kelahiran anak perempuannya. Jurucakap polis berkata, seorang wanita berusia 20 tahun ditahan kerana disyaki membunuh.
"Dia masih disoal siasat," katanya.-The Sun
sumber : mymetro

Dijolok dawai besi

Posted: 21 Apr 2013 06:00 PM PDT


Seremban: Seorang kanak-kanak lelaki orang kelainan upaya (OKU) yang lumpuh kedua-dua kaki berusia tujuh tahun didakwa diliwat seorang remaja termasuk duburnya dijolok dawai besi di sebuah pusat jagaan Jabatan Kebajikan Masyarakat (JKM), dekat sini.
Kejadian berlaku pada 16 April lalu dan mangsa kini dirawat di Hospital Tuanku Jaafar Seremban (HTJS).

Ibu mangsa dikenali sebagai Intan, 40-an, berkata, kejadian itu sangat menyedihkan kerana dia baru menghantar tiga anaknya termasuk mangsa untuk dijaga di pusat jagaan berkenaan sejak empat bulan lalu selepas mereka dihalau keluarga mentuanya, manakala suaminya masih menjalani rawatan di sebuah pemulihan dadah. Dia yang berasal dari Sandakan, Sabah berkata, selepas dihalau, dia buntu kerana tiada rumah dan pekerjaan menyebabkannya mengambil keputusan menghantar anak kembarnya berusia tujuh tahun termasuk mangsa serta seorang lagi anak lelaki berusia enam tahun ke pusat jagaan itu.
"Selepas menghantar anak dan yakin mereka selamat dijaga, saya mendapat kerja sebagai pembantu rumah di Taman Templer, Rawang, Selangor dengan bantuan rakan. "Kali terakhir jumpa anak pada Mac lalu dan saya berasa syak apabila melihat muka anak saya yang lumpuh itu ada kesan lebam. Pihak pusat jagaan berkenaan mendakwa anak saya jatuh katil. "Bagaimanapun, pada jam 2 petang 17 April lalu, saya terkejut mendapat panggilan mengenai anak saya cedera dan saya dijemput dari rumah majikan di Rawang kira-kira jam 5 petang hari yang sama oleh pegawai JKM ke hospital HTJS.

"Doktor meminta saya tandatangani surat supaya mereka boleh melakukan prosedur perubatan termasuk untuk memasukkan kamera menerusi lubang dubur. Anak saya dikatakan dicucuk menggunakan dawai besi ke dalam lubang duburnya oleh penghuni di pusat jagaan. "Barang bukti diambil pihak polis untuk membantu siasatan. Kesan air mani turut ditemui dalam lubang duburnya," katanya.

Menurutnya, ada pegawai kebajikan memberitahu anaknya ditemui lemah dan berdarah di bahagian lubang dubur manakala perbuatan berlaku pada jam 8.40 malam, 16 April lalu.
Dia yang diberi pelepasan bercuti oleh majikan untuk menyelesaikan masalah itu berkata, dia tidak dapat menyembunyikan rasa pilu dengan kejadian itu dan bertekad membela nasib anaknya.

"Saya memerlukan peguam, tetapi tiada duit, jadi saya perlukan bantuan Baitulmal. Saya juga merayu mana-mana pihak yang mahu membantu.
"Dia buah hati saya, anak yang saya sayang. Saya tak mahu anak hidup merempat macam saya," katanya yang juga mualaf.

Ketua Polis Daerah Seremban Asisten Komisioner Saiful Azly Kamaruddin berkata, buat masa ini suspek diletakkan dalam pemerhatian di wad psikiatri.
sumber : mymetro

Maut ditikam ketika berjoging

Posted: 21 Apr 2013 05:30 PM PDT


Petaling Jaya: Malang bagi seorang wanita yang sedang berjoging bersama keluarganya apabila ditikam beberapa kali sehingga maut oleh dua lelaki yang cuba meragut mangsa di Bukit Gasing, di sini, kelmarin.
Mangsa, Ong Ai Sam, 52, disahkan meninggal dunia ketika dalam perjalanan ke hospital akibat kecederaan parah di bahagian badan, dada dan paha.

Dalam kejadian jam 5 petang itu, mangsa dikatakan datang ke lokasi berkenaan untuk beriadah bersama suami, anak perempuannya yang berusia 20-an serta seorang lagi rakan.
Ketika suami dan rakannya berada jauh di depan, mangsa dan anak perempuannya didatangi dua lelaki menunggang motosikal dan memakai topi keledar.

Ketua Polis Daerah Petaling Jaya, Asisten Komisioner Arjunaidi Mohamed berkata, mangsa cuba melawan dan berlaku tolak menolak antara kedua-duanya sebelum suspek menikam mangsa.

Katanya, anak mangsa melarikan diri dan cuba meminta bantuan daripada orang awam tetapi apabila kembali semula ke situ, ibunya sudah terbaring dan berlumuran darah.
"Berdasarkan siasatan awal, mangsa kemungkinan terkena empat atau lebih tikaman sehingga mengalami pendarahan yang banyak selain paru-parunya didapati bocor dipercayai terkena salah satu tikaman itu," katanya.

Beliau berkata, mangsa dikejarkan ke Pusat Perubatan Universiti Malaya (PPUM), tetapi disahkan sudah meninggal dunia.
Katanya, kedua-dua suspek melarikan diri dan gagal meragut beg sandang mangsa. Kes disiasat mengikut Seksyen 302 Kanun Keseksaan.

sumber : mymetro

Hamil di Luar Nikah, Kim Kardashian Sebut Dirinya Hipokrit

Posted: 21 Apr 2013 05:00 PM PDT


img 
ist.
 Kim Kardashian tengah mengandung buah cintanya dengan Kanye West. Mengalami hamil sebelum menikah dengan Kanye, Kim pun menyebut dirinya hipokrit.

Ucapan tersebut keluar dari bibirnya kerana sebelumnya dia pernah mengkritik kakaknya, Kourtney. Wanita yang kini sudah punya dua anak dari kekasihnya, Scott Disick itu sudah lebih dulu melahirkan tanpa terikat pernikahan.

"Aku pernah mengatakan hal yang boleh disebut hipokrit sekarang ini," ujar Kim yang tengah hamil enam bulan itu dalam iklan tayangan Ryan Seacrest With the Kardashians: An E! News Presentation. 

"Aku pernah bilang pada Kourtney, 'kamu tidak boleh punya bayi tanpa menikah'," kenangnya lagi seperti dikutip US Magazine.

Kim mengaku dirinya memang sempat tidak boleh menerima ketika kakaknya memutuskan punya anak tanpa menikah. Hal itu karena dia termasuk orang yang cukup berpendirian kala itu. Namun kini keadaan serupa dialaminya.

"Kourtney merasa pernikahan bukanlah yang dia inginkan. Dan sekarang aku sadari kehidupan keluarganya lebih baik dari aku," kata wanita yang bercerai setelah 72 hari menikah itu.

Google Earth Rakam Pembunuhan Sadis

Posted: 21 Apr 2013 04:00 PM PDT


Google Earth Rekam Pembunuhan Sadis
Google rakam pembunuhan sadis @huffingtonpost

Google Earth kembali membuat heboh dengan menangkap adegan yang seperti pembunuhan yang sangat mengerikan.

Dilansir dari Daily Mail (15/4), gambar yang direkam Google Earth memperlihatkan jejak darah sepanjang dermaga. Ada seseorang yang sedang berdiri, dan satu lainnya tertidur.

Melihat jejak darah itu, banyak yang berkomentar kalau seseorang telah menyeret mayat dan akan membuangnya ke danau.

Foto yang diambil di pinggir dermaga di kota Almere, Amsterdam, Belanda ini diunggah oleh pengguna Reddit dengan akun ncav dengan judul "A murder near my house on Google Maps / Seorang pembunuh dekat rumahku di Google Maps".

Namun, banyak spekulasi lain bahawa ini bukan pembunuhan kerana terjadi pada siang hari. Spekulasi lain mayat yang berdarah adalah seekor anjing usai berenang di danau, dan jika di zoom secara dekat ada dua orang disana.

Penasaran dengan rakaman Google Earth ini? Kalian boleh akses di sini.

Implan payudara kembali memakan korban

Posted: 21 Apr 2013 09:45 AM PDT


Implan Payudara, Payudara Holly Hagan Malah Kendur
Payudara Holly Hagan kendur karena implan @thesun

Implan payudara kembali memakan korban. Bintang TV, Holly Hagan salah satunya, dirinya terkejut kerana mengetahui payudaranya kendur akibat implan.

Saat itu, berat badan bintang 21 tahun ini turun 12 kg, dirinya merasa jijik saat membayangkan payudaranya kendur dan implan bergerak di dalam tubuhnya.

Insiden masuknya implan tersebut kerana Holly kehilangan 12 kg dalam dua tahun terakhir. Sebelumnya berat badan Holly 79 kg dengan bra 32B dan kemudian berubah menjadi 32 FF setelah operasi payudara, dan kembali kempes menjadi 32 DD.

Hal ini membuat Holly menolak telanjang dada di depan kekasihnya, kerana malu dan takut membuatnya kecewa.

"Saya baru saja mempunyai payudara lagi dan menjadi 32 FF kerana payudara saya yang sebelumnya bermasalah," kata Hagan.

"Satu setengah tahun yang lalu, saya melihat payudara saya tiba-tiba menjadi kendur dan berada di tempat yang salah".

"Puting saya menunjuk ke lantai seperti payudara wanita 90 tahun. Saya pernah melihat nenek dengan payudara yang lebih baik dibanding yang saya miliki".

Holly selalu mengenakan bra dengan busa agar bisa mengangkat payudaranya yang kendur sehingga terlihat lebih baik.

"Saya merasa jijik dan tak pernah melepas bra". ungkap Holly seperti yang dilansir dari TheSun.

Hal yang dialami Holly tidak pernah diungkapkan kepada orang lain, kecuali kepada sahabatnya ke Charlotte Crosby,

"Saya ingat ketika di kamar mandi dan ada banyak kulit kendur dan implan bisa bergerak. Itu menyelip ke dalam saya dan kembali ke depan. Ini membuat saya takut".

"Saya akhirnya berhasil membalik implan ke putaran semula, tapi saya terlalu takut untuk menyentuhya atau melakukan sesuatu".

"Saya bahkan tak membiarkan ibu melihat karena saya merasa sangat malu".

Holly pertama kali melakukan operasi payudara saat masih berusia 18 tahun dan bekerja di call center sehingga ia belum memiliki banyak uang.

Kali ini dirinya melakukan operasi payudara kembali untuk memperbaiki bentuk payudaranya dengan cara menghilangkan kelebihan kulit dari payudaranya, selain itu dirinya harus tampil mengenakan bikin dalam serial baru difilmkan di Australia.

"Jadi saya memutuskan untuk memiliki mereka (payudara) kembali".

"Saya tak akan pernah lagi operasi untuk tujuan kesombongan. Jika saya benar-benar membutuhkannya, saya tak akan mau melakukannya lagi".

Ditinggal Ibu, Anak Laki-Laki Rawat Ayah Lumpuh Seorang Diri

Posted: 21 Apr 2013 09:30 AM PDT

Ilustrasi (c) soloroadtrip

 
 
Hidup harus terus berjalan, tidak boleh menyerah dengan melakukan kejahatan, terus melanjutkan hidup dengan penuh tanggung jawab karena hidup kita sudah dirancang oleh Sang Pencipta. 
 
Kalimat itu keluar dari bibir seorang anak laki-laki yang menjadi inspirasi banyak orang di seluruh dunia. Nama anak ini adalah Zhang Da, usianya masih 10 tahun di tahun 2001. Saat itu, Zhang Da harus menerima kenyataan pahit karena ibunya pergi begitu saja, tidak tahan dengan kemiskinan yang diderita keluarga sekaligus putus asa merawat ayah Zhang Da yang lumpuh dan sakit-sakitan.
Ditinggalkan oleh ibu membuat Zhang Da kecil menjadi tulang punggung keluarga. Dia tinggal dengan ayahnya dan menafkahi hidup mereka berdua. Semua pekerjaan rumah dilakukan Zhang Da yang masih 10 tahun, termasuk merawat ayahnya yang lumpuh, memandikan, membersihkan kotoran, memasak, mencuci pakaian dan semua pekerjaan. Semua itu dilakukan setiap hari tanpa mengeluh. Sebuah tindakan mulia dari seorang anak yang masih kecil.
Terus Sekolah dan Jadi Tukang Pemecah Batu
Satu hal yang membuat banyak orang terinspirasi, walaupun Zhang Da harus merawat ayahnya, dia tidak mau meninggalkan sekolah. Setiap hari dia berjalan kaku menuju sekolah melewati hutan kecil. Kadang Zhang Da tidak makan di rumah, dia akan memakan tumbuhan apa saja yang ditemui sepanjang jalan, mulai daun-daun hingga jamur. Dia melakukan seleksi, jika rasa tumbuhan tidak enak, dia akan meninggalkannya. Sejuah ini, Zhang Da beruntung tidak memakan tumbuhan beracun.
Selain sekolah dan merawat ayahnya, Zhang Da harus membeli obat dan makanan. Hal itulah yang membuatnya bekerja sebagai tukang batu. Setiap hari, Zhang Da memanggul keranjang batu dan menjadi tukang pemecah batu. Uang yang dihasilkan digunakan untuk membeli makanan dan obat untuk ayahnya.
Zhang Da tidak hanya bekerja keras, dia juga cerdas. Dia tahu ayahnya membutuhkan suntikan obat rutin, tetapi tidak sanggup membayar jasa medis. Zhang Da tidak kehabisan akal, dia membeli buku cara menyuntik, mempelajari caranya dan memberi suntikan rutin untuk ayahnya. Bayangkan, Zhang Da masih berusia anak-anak dan sanggup melakukan semua pekerjaan berat itu seorang diri.
Aku Tidak Ingin Harta, Aku Hanya Ingin Ibu Kembali
Dengan kegigihan yang dilakukan Zhang Da, pada tahun 2006, pemerintah Nanjing, Provinsi Zhejiang memberikan penghargaan pada tokoh-tokoh nasional dan tokoh inspiratif nasional. Dari 10 nama penerima penghargaan, ada nama Zhang Da. Dia menjadi penerima penghargaan paling muda, saat itu usianya sudah 15 tahun.
Acara disiarkan melalui televisi nasional, Zhang Da diminta untuk tampil di panggung. Pembawa acara bertanya mengapa Zhang Da mau berkorban dan berjuang, padahal dia masih anak-anak. Zhang Da menjawab, "Hidup harus terus berjalan, tidak boleh menyerah dengan melakukan kejahatan, terus melanjutkan hidup dengan penuh tanggung jawab karena hidup kita sudah dirancang oleh Sang Pencipta."
Tepuk tangan membahana untuk Zhang Da. Pembawa acara kembali bertanya, "Zhang Da, katakan apa yang kamu inginkan! Kamu ingin sekolah dimana? Apa yang kamu inginkan dan berapa uang yang kamu butuhkan hingga lulus kuliah? Katakan saja apa yang kamu inginkan! Di sini ada banyak pejabat, pengusaha dan orang terkenal. Saat ini, ada ratusan juta orang yang menonton dalam layar televisi"
Zhang Da terdiam beberapa saat. Sang pembawa acara dengan suka cita mengingatkan, "Katakan saja!"
Dengan bibir bergetar, Zhang Da mengatakan, "Saya mau ibu saya kembali. Ibu, kembalilah ke rumah, karena saya sudah bisa mandiri, saya juga bisa merawat ayah. Aku mohon, kembalilah ibu.."
Mendengar permintaan itu, air mata penonton berjatuhan. Zhang Da tidak meminta perawatan kesehatan untuk ayahnya, dia tidak meminta rumah yang lebih layak, bahkan tidak meminta jaminan sekolah hingga kuliah. Walaupun Zhang Da telah berjuang sangat banyak dan sangat berat di usia yang masih kecil, bahkan telah memberi inspirasi banyak orang, Zhang Da tetaplah anak yang merindukan kasih sayang ibunya. Bahkan dengan kenyataan, sang ibu pergi meninggalkannya.
Ladies, jadikan kisah ini sebagai pelajaran. Seharusnya kita malu jika masih banyak mengeluh akan hidup. Satu hal lagi, sebagai seorang ibu atau calon ibu, selalu berikan kasih sayang Anda untuk buah hati dan suami tercinta, dalam suka dan duka.

Celaka lelaki ini seru bunuh semua umat Islam dalam Twitter kerana peristiwa bom di Boston

Posted: 21 Apr 2013 09:15 AM PDT

Minggu lalu dunia dikejutkan oleh dua peristiwa yang kedua-duanya sama-sama merupakan sebuah tragedi kemanusiaan yang cukup memprihatinkan. Tragedi tersebut adalah, pertama bencana gempa bumi yang terjadi di Iran yang menelan korban hingga lebih dari 250 orang dan kedua adalah ledakan bom di Boston yang menewaskan 3 orang. Dari dua peristiwa tersebut yang paling banyak diberitakan adalah peristiwa Boston kerana baik media lokal maupun Internasional lebih banyak memberitakan tragedi Boston yang hanya menyebabkan 3 orang tewas, padahal kedua-duanya sama-sama merupakan tragedi kemanusiaan dan justru yang terjadi di Iran korbannya jauh lebih besar. Lebih parah lagi beberapa kelompok belum apa-apa sudah melayangkan tuduhan bahwa pelaku dari ledakan tersebut adalah orang Islam walaupun tanpa bukti


Tidak lama setelah terjadinya ledakan di Boston, AS tersebut media sayap kanan milik jaringan Zionist, Fox News menyerukan agar semua umat Islam di Amerika Syaarikat dibunuh. Erick Rush seorang analis dari Fox Nes melalui akaun Twitternya menyerukan agar seluruh umat Islam dibunuh

Erick Rush yang merupakan analis dan pengulas pada media Fox News tersebut telah menuduh bahwa Umat Islam berada dibalik peistiwa ledakan marathon Boston yang menewaskan 3 orang dan lebih dari 100 orang mengalami luka


Ketika ditanya oleh pengguna Twitter lainnya dengan pertanyaan "Apakah yang melakukan sudah pasti Muslim?" Rush menjawab: "Ya..!! mereka jahat, mari kita bunuh mereka semua" demikian melalui tweetnya Rush memperlihatkan kebenciannya terhadap Muslim dengan kata-kata yang sangat "sarkastik", namun tidak lama kemudian Rush menghapusnya.

Tweet Rush tersebut mendapat banyak komen dari sesama pengguna twitter, responnyapun dari berbagai macam golongan dan kalangan. Rush menerima banyak kritikan bahkan banyak pengguna twitter lainnya menyampaikan kemarahannya melalui komen terhadap tweet Rush yang kontroversial tersebut.

Video Kekerasan Wanita Dipukul 4 Lelaki Beredar Di India

Posted: 21 Apr 2013 09:00 AM PDT


 Korban dalam video kekerasan tersebut masih merupakan seorang wanita. Bedanya, dalam video ponsel yang beredar di India, sang korban wanita dipukuli oleh 4 orang lelaki dewasa! 



Video mengerikan itu kurang lebih berisi rakaman seorang wanita yang dipukul dengan tongkat dan batang pohion oleh empat laki-laki. Wanita tersebut terdengar menangis kesakitan, walaupun berusaha menghindari pukulan dengan tangannya meskipun sia-sia. Seorang pria tua dan wanita juga terlihat mencoba untuk menyelamatkan, tetapi mereka juga diserang dan dipaksa untuk pergi. Rekaman ini diketahui diambil di Ludihiana, Punjab, sebelah barat laut India. 

Menurut DAILYMAIL, wanita dalam video diduga meminjamkan Rs 20.000 (£ 242) kepada salah satu  lelaki kemudian diserang kerana meminta wangnya kembali. Wanita itu kemudian menyerahkan rakaman ponsel tersebut ke polis sebagai bukti dan kini telah didaftarkan.



Berbagai serangan terhadap wanita bertubi-tubi melengkapi aksi kriminal yang terjadi di negara ini. Hal ini juga membawa ratusan ribu warga turun ke jalan untuk menuntut keamanan bagi perempuan dan hukum yang lebih keras untuk mencegah para pelaku tindakan tersebut. -SRA

Foto-Foto Lucu Dan Gokil Hasil Bidikan Google Street Di UK Dan Ireland

Posted: 21 Apr 2013 04:00 AM PDT

Jangan kencing dipinggir jalan jika foto memalukan anda tidak ingin tersebar didunia maya, agaknya ungkapan itu cukup beralasan, kenapa? Kamera Tekhnologi Google Street boleh jadi menangkap aksi memalukan anda di jalanan yang kemudian akan meraciknya untuk dipublikasikan di dunia maya. Seperti foto-foto dibawah ini adalah merupakan jepretan Google Street di UK dan Ireland, hasilnya terdiri dari berbagai macam aktifiti unik di dua negara tersebut yang dilakukan oleh warganya.










Pasangan Suami Isteri ini Bangun Rumah Mewah Kerana Menang Loteri

Posted: 21 Apr 2013 03:00 AM PDT


  • detail berita




Sumber

10 Artis Wanita Jepun Paling Cantik

Posted: 21 Apr 2013 01:00 AM PDT


1. Takako Matsu
Foto-Takako-Matsu-16
Bagi Kamu pecinta serial Jepun, tentu tidak asing lagi dengan wajah Takako Matsu. Matsu adalah seorang aktris dan juga penyanyi terkenal di Jepun. Takako Matsu memang mengaliri darah seni dalam keluarga besarnya. Ayahnya dan juga kakaknya menggeluti dunia akting. Meski demikian, bukan berarti perjalanan karier artis yang memiliki nama asli Fujima Takako ini berjalan mulus. Matsu tetap harus memulai kariernya dari bawah. Ia pertama kali tampil di atas panggung saat berusia 16 tahun. Ia tampil di pentas sandiwara 'Ninjo Banashi Bunshichi Mottoi'. Satu tahun kemudian, Matsu mendapatkan peranan di sebuah serial. Dari situlah wajahnya mulai dikenal. Namun, kariernya melesat saat ia membintangi serial drama berjudul 'Kura'. Sejak saat itu, wajah dan namanya sering menghiasi sejumlah serial, film layar lebar di Jepang dan juga panggung teater. Di sejumlah serial, ia selalu dipasangkan dengan aktor terkenal Jepang, Takuya Kimura seperti dalam serial 'Long Vacation', 'Love Generation' dan 'Hero'.  Selain dikenal sebagai aktris, Matsu juga menggeluti dunia teater dan juga tarik suara. Dalam dunia musik, Matsu telah menghasilkan 20 single, 12 album dan tiga kali menggelar konser keliling Jepun
2. Kyoko Fukada
Foto-Kyoko-Fukada-47
Kyoko Fukada adalah salah satu artis Jepun yang terkenal. Sudah banyak judul serial dan film yang memasang wajah cantik artis kelahiran 2 November 1982 ini. Fukada memulai debutnya di dunia akting ketika ia tampil di serial drama 'Sore ga Kotae da'. Penampilannya di serial itu membuat Fukada menerima tawaran peran lainnya tak hanya di serial tetapi juga layar lebar. Pada tahun 1999, Fukada mengambil bagian dalam film 'Ring 2′ sebagai Kanae Sawaguchi.  Sebagai aktris, Fukada termasuk artis yang produktif. Setiap tahun selalu ada film maupun serial yang dibintanginya. Sejumlah serial yang membuat namanya terkenal termasuk juga di tanah air saat ia tampil dalam serial 'Kamisama, Mo Sukoshi Dake' dan juga 'Strawberry on the Shortcake'. Ia juga sempat mendampingi aktor terkenal Korea, Won Bin dalam drama hasil kerjasama Jepun-Korea berjudul 'Friends'.
3. Yuko Takeuchi
Yuko Takeuchi
Yuko Takeuchi terkenal dengan wajahnya yang selalu ceria dan menarik. Sebuah majalah Jepun menyebut Takeuchi sebagai Meg Ryan-nya Jepang. Sedangkan sutradara terkenal Jepun, Kichitaro Neguchi menyebut Takeuchi seperti aktris Audrey Hepburn. Ia membuat terobosan besar dalam dunia akting lewat penampilannya di serial televisi NHK berjudul 'Asuka' dan iklan komersial JT Green. Setelah itu, bisa ditebak, wajah dan namanya menjadi langganan membintangi sejumlah serial dan film. Wajahnya yang dinilai unik itu juga laris manis menjadi model iklan. Sayang, perjalanan kariernya yang mulus tak diikuti dengan kesuksesan dalam membina rumah tangga. Perkawinannya dengan aktor kabuki, Shido Nakamura kkamus setelah menjalani rumah tangga selama tiga tahun. Takeuchi masih aktif di dunia akting sampai saat ini.
4. Ryoko Hirosue
936full-yuko-takeuchi
Sebagai artis Jepun, Ryoko Hirosue cukup terkenal di luar negeri. Hal itu disebabkan kerana ia berhasil menyita perhatian publik luar negeri lewat perannya di film 'Wasabi' bersama aktor Perancis, Jean Reno karya sutradara Luc Besson. Hirosue memulai kariernya di Jepang dengan mengikuti sebuah kontes kecantikan yang mengantarkan wanita kelahiran 18 Juli 1980 ini menjadi model iklan sejumlah produk. Setelah itu, Hirosue mulai merambah dunia akting pada Juni 1995 lewat serial televisi 'Heart ni S'. Tak puas hanya menekuni dunia model dan akting, Hirouse juga memilih untuk menggeluti dunia tarik suara. Kesibukannya yang semakin padat membuat Hirouse memilih mengorbankan kuliahnya di jurusan Sastra Jepun di sebuah universitas di Jepang. Ia pun pernah menghebohkan publik Jepun kerana kehamilannya. Akhirnya, ia mengumumkan pernikahannya dengan seorang peragawan dan perancang busana Jepun, Takahiro Okazawa. Ia mengakui kehamilannya.  Rumah tangganya dengan Okazawa tak berjalan mulus. Pasangan ini hanya merasakan indahnya rumah tangga selama lima tahun.
5. Nanako Matsushima
Nanako-Matsushima-10-M7URTNVU57-1600x1200
Meski usianya tak lagi muda, popularitas Nanako Matsushima tetap bersinar. Kehadiran bintang-bintang baru yang menjamur tak menggoyahkan singgasana ibu dua orang anak ini sebagai seorang bintang terkenal di negara tersebut.  Selain di Jepang, nama Matsushima juga terkenal di sejumlah negara lainnya berkat perannya dalam film horor 'Ring'. Kesuksesan serial dan film yang dibintanginya membuat Matsuhima juga diganjar dengan bayaran mahal. Ia masuk menjadi salah satu aktris yang dibayar dengan honor tertinggi.  Matsushima mulai mendapat bayaran mahal saat membintangi serial 'Great Teacher Onizuka' yang meraih sukses besar. Di serial ini pulalah, Matsushima bertemu dengan pujaan hatinya, Takashi Sorimachi yang kini telah memberinya dua orang anak. Ia juga sukses saat menjadi pemeran utama dalam serial 'A Story of Love'. Setelah itu sejumlah serial dan film tetap dibintangi Matsushima seperti 'Hana Yori Dango' dan 'Hana Yori Dango Returns' serta Kyumei Byoto 24 Ji 4′.
6. Aya Ueto
Aya-Ueto-253-7JPPCURMH1-1024x768
Artis kelahiran 14 September 1985 ini dikenal sebagai artis muda berbakat dan serba bisa. Selain menekuni dunia tarik suara, Aya Ueto juga menggeluti dunia akting dan model iklan. Ueto memulai debutnya di dunia keartisan sejak ia membintangi film 'Satsujinsha Killer of Paraiso'. Tetapi, ia mulai terkenal ketika Ueto mengikuti kontes kecantikan Pemudi Nasional Jepang. Bersama finalis lainnya, ia membentuk grup band yang diberi nama Z-1. Tetapi, grup ini tak bertaha lama. Para personelnya membubarkan diri. Ueto tak putus asa. Ia memberanikan diri untuk bersolo karier. Pilihannya tak salah. Ia cukup meraih  sukses di dunia tarik suara. Dunia akting pun kembali dilirik wanita cantik ini. Aktingnya mulai mendapatkan pengakuan saat Ueto memerankan sosok gadis yang menderita kelainan identitas dalam serial '3 nen B gumi Kinpachi-sensei'. Perannya itu membuat ia mendapatkan sorotan dari para kritikus film. Dan alhasil, wajahnya pun sering wara-wiri di layar kaca dan juga layar lebar. Ia menjadi artis yang paling diakui kemampuan aktingnya di Jepun..
7. Yuna Ito
yuna ito 4
Yuna Ito merupakan penyanyi pop Amerika yang berkarier di Jepun. Selain sebagai penyanyi, Yuna Ito juga menekuni dunia akting. Penyanyi kelahiran Los Angeles ini memulai debutnya di Jepang lewat single 'Endless Story'. Lagu ini menjadi salah satu single yang menghiasi film terkenal berjudul 'Nana'. Di film ini, Yuna Ito ini juga ikut mengambil bagian berperan sebagai Reira Serizawa. Lagu berjudul 'A World to Believe In' dibawakan Ito berduet dengan Celine Dion Ketika mendengar Yuna Ito akan membawakan lagu miliknya, Dion langsung mengajak Yuna Ito untuk berduet dengannya. Dion merilis lagu ini dalam album 'Taking Chances'.
8. Melody
Melody_Miyuki_Ishikawa_03
Pemilik nama Miyuki Melody Ishikawa dikenal sebagai penyanyi J-Pop dan presenter televisi. Wajahnya yang cantik dan penampilannya yang menawan membuat artis ini mudah dikenali. Penampilannya yang selalu seksi membuat wanita kelahiran 24 Februari 1985 ini menjadi salah satu artis Jepun yang mendapatkan predikat terseksi. Ia memulai debutnya tahun 2003 lalu lewat lagu 'Dreamin Away'. Setelah itu sejumlah lagu menjadi hist lewat suaranya yang khas. Tercatat selama berkarier di dunia tarik suara, Melody menghasilkan empat album studio dan satu album kompilasi. Tahun 2008 melalui blog pribadinya, penyanyi kelahiran Hawai ini mengumumkan mengakhiri karier musiknya. Ia memilih fokus ke dunia fashion sebagai perancang busana. Kini, Melody menikmati kehidupannya sebagai seorang ibu dari dua orang anak dari pernikahannya dengan musisi kenamaan Jepun, Miyavi.
9. Kurara Chibana
kurara-chibana-10
Chibana adalah model ternama Jepun. Wanita kelahiran 27 Maret 1982 ini mewakili Jepang dalam kontes kecantikan wanita sejagat Miss Universe 2006. Ia berhasil meraih juara sebagai Runner Up 1. Untuk mengikuti kontes kecantikan berkelas internasional itu, Chibana rela menolak tawaran pekerjaan dari sebuah penerbitan besar di Jepang. Selain terkenal karena kecantikan dan tubuh seksinya, Chibana terkenal dengan kepintarannya. Ia mengambil jurusan filsafat di universitas Sophia. Dan meraih gelar Bachelor of Arts tahun 2006 lalu. Chibana juga memiliki kemampuan berkomunikasi dalam empat bahasa yakni Jepang, Inggris, Perancis dan Spanyol. Saat ini, Chibana sedang menikmati kegiatannya sebagai seorang jurnalis yang mewawancarai orang-orang unik di seluruh dunia untuk majalah fashion terkemuka di Jepun. Ia juga menjadi juru bicara untuk produk kecantikan terkenal di dunia.
10. Misaki Ito
Foto-Misaki-Ito-30
Misaki Ito dikenal sebagai aktris dan model Jepun. Misaki Ito memulai kariernya sebagai model. Ia juga muncul dalam beberapa produk kosmetik ternama dan jam tangan. Tak puas dengan karier modelnya yang gemilang, Misaki menjajal dunia akting. Ia memulai debutnya menjadi protagonis dalam drama seri 'Densha Otoko'. Wajahnya yang cantik juga muncul dalam video games James Bond 007. Misaki termasuk artis Jepang yang sukses. Sekitar 22 drama telah dibintangi artis kelahiran 26 Mei 1977 ini. Sedangkan film layar lebar sekitar 11 judul yang telah memasang nama dan wajahnya. Film yang membuat namanya terkenal berjudul 'Ju-On'. Film bergenre horor ini menarik perhatian sutradara Amerika Syarikat. Di AS, film ini diberi judul 'The Grunge' dan dibintangi Sarah Michelle Gellar.

10 Artis Ini Suka Menyebar Foto 'Bahagian Terlarang'

Posted: 21 Apr 2013 12:30 AM PDT

Beberapa artis Hollywood memang boleh dikatakan terlalu mencintai tubuhnya. Alhasil, mereka melakukan berbagai cara untuk menunjukkan keseksian mereka pada dunia.
Situs jejaring sosial adalah salah satu media paling asyik untuk menyalurkan obsesi 'ekspose tubuh' dalam diri mereka. Orang-orang seperti Rihanna dan Justin Bieber pun seolah berlomba untuk menampilkan bagian tubuh terindah mereka.
Seperti apa sih fenomena pajang foto hot di situs jejaring sosial yang dilakukan oleh para selebritis Hollywood? Siapa pula pelakunya? Simak ulasan hot yang satu ini!

1. Imogen Thomas
 
Siapa sih meragukan keseksian Imogen Thomas? Namun rupanya, model ini masih ingin meyakinkan pada dunia bahwa keseksiannya patut diperhitungkan.
Alhasil, Imogen pun nekat mengunggah foto dadanya yang sengaja di-zoom. Bra merah yang dia kenakan makin memberikan kesan hot pada siapa saja yang melihatnya.
2. Justin Bieber
 
Entah kenapa, bintang yang belakangan kerap menuai kontroversi ini jadi suka sekali memamerkan anggota tubuhnya. Belum puas memamerkan perut six-packs dia nekat menurunkan celana dan memamerkan belahan pantatnya di depan kamera. Foto itu bahkan diunggahnya lewat situs jejaring sosial. Kira-kira apa maksud Justin Bieber?
3. Kelly Brook

Tampil seksi jelas bukan hal baru bagi model dengan tubuh sintal ini. Namun demikian, Kelly Brook seolah belum lelah mengagumi keseksiannya sehingga nekat mengambil foto dadanya sendiri. Merasa hasilnya bagus, dia pun memajangnya di situs jejaring sosial. Ada-ada saja.
4. Coco Austin

Model asal Amerika ini memang punya bokong yang fantastis. Tak hairan jika Coco Austin tak sungkan mempamerkan asetnya itu untuk penggemar di seluruh dunia. Well, foto ini benar-benar membuat orang gemas.
5. Jodie Marsh
 
Obsesi Jodie Marsh terhadap tubuhnya memang luar biasa besar. Tak heran jika binaragawati ini kerap muncul dengan pakaian super seksi hanya untuk menunjukkan pada dunia seberapa menarik asetnya itu.
Tak cukup hanya tampil seksi, dia pun nekat memajang foto topless di dunia maya. Well, bahkan tangannya tak mampu menutupi dadanya yang memang sudah tersentuh pisau bedah itu.
6. Niall Horan
 
Seperti halnya Justin BieberNiall Horan adalah pemuda yang baru saja menapaki kedewasaan. Banyak hal baru yang ditemuinya, termasuk perubahan tubuh yang rupanya sangat dia sukai.
Pentolan One Direction ini pun tak mau menyia-nyiakan moment ini, sehingga mengabadikan dan menyebarkannya lewat situs jejaring sosial. Apakah Niall seksi menurut kalian?
7. Rihanna
 
Semua orang tahu bahwa Rihanna memang punya obsesi tersendiri terhadap tubuhnya. Hingga saat ini, sudah tak terhitung foto seksi yang dipajangnya lewat Twitter.
Namun dalam foto yang satu ini, Rihanna sengaja hanya memajang bagian belakang tubuhnya. Meski demikian, takkan sulit untuk menebak siapa pemilik tubuh seksi itu.
8. Alison Pill
 
Katanya sih foto topless Alison Pill ini tersebar secara tidak sengaja. Namun kejadian ini jelas membuat banyak orang mengernyitkan kening, bagaimana mungkin seorang artis boleh begitu lalai menyebarkan foto hotnya sendiri lewat situs jejaring sosial. Tak lama setelah foto itu tersebar, Alison Pill segera menghapusnya.
9. Maria Fowler

Ukuran dada yang fantastis adalah salah satu kelebihan Maria Fowler. Tak heran jika model sekaligus bintang reality show ini tak malu-malu mengabadikan gambar payudaranya dan menyebarkan lewat dunia maya. Tak hanya gambar payudara, bayangan cermin di belakangnya itu juga jadi bonus menarik.
10. Madonna
 
Tur dunia yang dilakukan Madonna baru-baru ini memang boleh dibilang gila. Bagaimana tidak, wanita 53 tahun ini tak henti-hentinya mengekspose bahagian tubuhnya.
Belum puas tampil seksi di atas pentas, Madonna pun mengambil foto bhaagian belakang tubuhnya dan memajangnya lewat Twitter. Sepertinya musisi yang satu ini memang belum kehilangan jiwa mudanya.

10 Selebriti dengan Kaki Terseksi

Posted: 21 Apr 2013 12:00 AM PDT

Semua selebriti pasti merawat seluruh tubuh mereka demi karir serta penampilan sehari-hari. Akan tetapi, dari banyak seleb Hollywood ternama, ada sepuluh wanita dengan kaki terseksi yang boleh membuat lelaki dan wanita terpesona. Inilah nama-nama mereka yang memiliki kaki terindah. 

1. Jennifer Aniston

Pemeran Rachel Green dari film serial 'Friends' ini merupakan salah satu artis yang memiliki kaki panjang dan seksi. Menurut studi Braun, banyak lelaki yang mengatakan kalau Jen mempunyai bentuk kaki sangat ideal. 

2. Cameron Diaz

Bintang Charlie's Angel ini memiliki kaki dengan bentuk yang menawan. Pria-pria pun tergila-gila dengan kaki jenjangnya saat dia menendang. Tubuhnya yang atletis membuat penampilannya makin sempurna. 

3. Eva Longoria

Eva menjadi wanita dengan kaki terseksi seperti yang dirangkum dari All Women Stalk. Mantan istri dari pemain basket, Tony Parker itu membuat para wanita iri melihat kakinya yang proporsional. 

4. Victoria Beckham

Penyanyi sekaligus fashion desainer asal Inggris ini memang mempunyai bentuk kaki yang seksi. Kaki Victoria tampak ramping dengan kulit yang mulus. 

5. Gisele Bundchen

Super model Gisele Bundchen memiliki sepasang kaki tinggi yang menawan. Gisele adalah salah satu model dengan kaki seksi yang mampu membuat pria 'meleleh' melihatnya. 

6. Keira Knightley

Seleb cantik ini tidak hanya piawai dan cekatan dalam berakting, dia juga mempunyai kaki yang indah. Kaki panjang Keira juga membuat banyak wanita iri kepadanya. 

7. Paris Hilton

Bintang dalam film serial 'Simple Life' ini terkenal cantik dan seksi. Pria-pria tidak hanya terpesona pada wajah cantik Paris Hilton, tapi juga ada pada kakinya yang ramping, halus, serta memiliki bentuk yang indah. 

8. Mariah Carey

Tidak heran bila penyanyi dunia ini mengoleksi ratusan sepatu dalam rumahnya. Sepatu-sepatu tersebut untuk menunjang penampilan kakinya yang seksi. Dia selalu percaya diri saat menunjukkan kakinya di hadapan publik. 

9. Eva Mendes

Artis cantik yang sering bermain dalam film aksi itu mempunyai sepasang bentuk kaki yang cantik. Dia tampak seksi saat menggunakan gaun panjang dengan belahan di depan. 

10. Miranda Kerr

Super model Victoria's Secret ini tidak hanya kakinya saja yang seksi, tapi juga seluruh tubuhnya. Dia selalu merawat serta menjaga bentuk tubuhnya dengan latihan yoga setiap pagi hari.

Si Bayi Prematur Itu Kini Sudah 21 Tahun Dan Cantik

Posted: 20 Apr 2013 11:30 PM PDT

(c) Dailymail UK
 Memang benar adanya pepatah yang mengatakan kasih ibu sepanjang masa. Tak akan habis kasih sayang dan perhatian yang dicurahkan oleh sesosok ibu. Mulai dari mengandung hingga melahirkan, ibu menjadi sosok yang sangat penting untuk kita semua. Joanna Moorhead adalah salah satu sosok ibu yang membuktikan bahwa seorang ibu adalah sebuah komitmen.
Saat itu bulan April tahun 1992, Joanna sedang mengandung anak pertamanya. Saat itu usia kandungannya masih 29 minggu, yang berarti untuk ukuran normal, seharusnya ia baru akan melahirkan bayinya 2 bulan lagi. Namun, entah untuk alasan apa, bayinya mendesak untuk keluar. Siang itu, hanya siang biasa ketika ia memeriksakan tekanan darahnya. Karena hasilnya yang tidak biasa, sang suster pun segera membawanya. Awalnya, Joanna menyangkal dan mengatakan bahwa ini adalah kesalahan. Namun, sang suster pun mengatakan bahwa bayi harus lahir atau mereka (Joanna dan bayinya) akan meninggal.
Dokter dan lainnya mengatakan bahwa tidak ada garansi untuk calon anaknya ini, saat mereka akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi caesar. Setelah melewati beberapa skenario mendebarkan, lahirnya Rosie. Tidak ada tangisan, tidak ada suara bayi. Joanna sempat khawatir namun sang dokter mengatakan 'It's pink' (warnanya merah muda) yang artinya ini adalah pertanda yang baik. Joanna melihat dengan haru bayi prematur kecilnya ini. Kerana keadaanya yang masih lemah, hanya suaminya yang mampu menunjukan foto anak mereka. Setelah beberapa hari, mereka pun menamainya Rosie.
Keadaan pun mulai membuatnya panik. Ia tidak boleh secara langsung menyusui anaknya kerana anaknya sedang dalam perawatan intensif di dalam inkubator. Suster mengatakan bahwa dengan air susu dari ibunyalah si bayi akan tetap terlindungi, walaupun hanya mampu diberikan lewat seluran yang dihubungkan lewat hidung.
Hari dimana Rosie haris keluar dari inkubator adalah hari yang sangat menegangkan bagi Joanna. Berbagai tes harus dilalui, mulai dari jantung, pendengaran, mata dan refleksitas, juga berat badan. Berbagai komplikasi pun mulai berdatangan, dengan Joanna dan Gary, suaminya yang notabene adalah pendatang baru di lingkungannya, menjadikan mereka belum terlalu mengenal sekitar. Ini tentu menjadi beban psikologis tersendiri. Namun, dengan kasih sayang Joanna sebagai ibu dan dukungan Gary, semua masalah mampu mereka lewati.
(c) Joanna and Rosie/ DailyMail UK
Sekarang, setelah lulus dari York University, Rosie memang tumbuh sebagai wanita cantik dengan pribadi yang menyenangkan. Joanna tidak menyangka dan berterima kasih karena berkat yang diterimanya ketika menerima sebuah 'cobaan' karena lahirnya anak pertamanyayang prematur. Beberapa orang memuji Rosie yang tumbuh dengan cantik dan pandai, namun yang paling membuat Joanna adalah sebuah berkat Joanna dan Gary bisa memiliki waktu untuk sama-sama berjuang dalam 'memberikan' nyawa untuk Rosie.
Kisah di atas sudah jelas menjabarkan bagaimana perjuangan seorang ibu ketika hamil hingga melahirkan bahkan sampai dalam proses mendampingi pertumbuhan anaknya. Pikirkan lagi ketika Anda berpikir bahwa menjadi seorang ibu adalah pekerjaan yang mudah. Menjadi ibu adalah komitmen seumur hidup untuk sebuah keluarga, untuk nyawa yang dilahirkan, untuk kebersamaan sebagai satu keluarga utuh.

Inovasi Peralatan Kecantikan Unik, Papan Make Up Magnet

Posted: 20 Apr 2013 11:00 PM PDT

(c) Huffington Post
Beberapa wanita memang tidak seberuntung artis atau selebriti yang memiliki kamar mandi atau ruangan khusus untuk berdandan. Ya, ritual pagi memang menjadi masalah tersendiri untuk wanita. Apalagi jika setiap pagi Anda dihadapkan dengan tumpukan produk kecantikan yang berserakan di wastafel atau di meja Anda. Ah.. Rasanya seisi kamar pun tidak cukup untuk menampung semua produk kecantikan yang kita miliki. Belum lagi yang ada di dalam tas. Pfiuh..
Dimana biasanya Anda meletakkan semua perlengkapan make up Anda? Di meja, lemari atau bahkan di kabinet obat? Pasti sangat menyebalkan melihatnya, terlebih jika apa yang kita cari tidak langsung kita temukan. Kita membutuhkan waktu lebih hanya untuk mencari dimana eyeliner atau lip balm.Merepotkan sekali ya, Ladies.
Saat ini, ada solusi yang bisa Anda gunakan jika Anda merasa bosan dengan tatanan make up dan peralatan untuk ritual cantik di pagi hari Anda. Dilansir oleh Huffington Post, kini Anda tidak lagi perlu khawatir untuk merasa stres lagi karena sudah ada cara unik dan inovatif untuk menjalani ritual pagi Anda. Pernah mendengar atau melihat magnetic  make up boardatau papan magnet untuk make up?
Bentuknya memang seperti foto biasa yang menempel pada dinding Anda. Namun, sebenarnya inilah yang bisa menghibur pagi Anda. Selain penampakannya yang unik, papan ini juga berfungsi sama seperti meja rias Anda, sebagai wadah make up dan peralatan pagi Anda. Semakin akanmenghibur Anda karena Anda sendirilah yang membuatnya dan mengkreasikan segala pernik lucu dalam papan make up Anda ini.
Magnetic Make up board ini juga bisa Anda buat sendiri lho di rumah. Ini bisa menjadi DIY project yang sangat menyenangkan. Yang Anda butuhkan hanya sebuah besi, wallpaper atau kain bermotif untuk backgound dari bingkai, sebuah bingkai, lem pistol, magnet kecil dan beberapa wadah kecil.
Langkahnya seperti berikut:
1. Potong logam sesuai dengan ukuran bingkai yang Anda pakai.
2. Lindungi logam dengan wallpaper atau kain bermotif sesuai selera Anda dengan menggunakan lem pistol.
3. Masukkan ke dalam bingkai dan pastikan setiap bagian sudah tertempel dengan benar.
4. Siapkan magnet kecil dan tempelkan ke setiap produk make up Anda dengan lem pistol. Anda juga bisa menempelkan magnet ke sebuah wadah kecil untuk menempatkan sikat blush, lisptik atau yang lainnya.
5. Susun produk sesuai dengan tema yang Anda inginkan. It's ready.
Mudah sekali bukan? Anda hanya butuh mencabut produk yang ingin Anda kenakan. Lucu, unik, inovatif dan pasti tidak membosankan karena Anda bisa mengganti wallpaper dan tatanan makeup Anda tanpa takut untuk berserakan di mana-mana.

Ada Hutan dalam Apartment

Posted: 20 Apr 2013 10:30 PM PDT


Tak dapat dipungkiri, hutan yang merupakan habitat favorit para tumbuhan dan hewan darat semakin menipis. Contohnya saja hutan Kalimantan yang semakin lama kian membotak.
verticalforest01
Mengantisipasi hal tersebut, seorang arsitek asal Italia, Stefano Boeri membentuk sebuah gedung apartemen yang penuh dengan hutan. Hutan tersebut akan sangat berguna sebagai paru-paru udara.
verticalforest03
verticalforest04
Didirikan di tempat kelahirannya, Milan, Italia, Boeri membuat dua menara Apartemen dengan 900 pohon, 5.000 semak, dan 11.000 tanaman. Tak hanya penuh tanaman, demi menjaga kestabilannya, apartemen ini juga dipenuhi dengan penyiram otomatis.
verticalforest05
verticalforest07
verticalforest09
Apartement hutan pertama bernama 'Bosco Verticale Towers' ini rencananya akan selesai pada akhir tahun 2013

Miley Cyrus Pamer Punggung

Posted: 20 Apr 2013 10:00 PM PDT

Miley Cyrus agaknya kurang hati-hati ketika berbusana. Saat tertangkap kamera paparazzi, bintang Hannah Montana ini tak sadar bokongnya sedikit menyembul dari balik celana pendeknya. 

Dilansir US Magazine Sabtu (20/4/2013), Miley yang kala itu mengenakan tank-top hitam dan celana pendek berwarna putih itu terlihat asyik berjalan-jalan di ibukota Los Angeles bersama beberapa orang temannya.

Jeanine Shimandle

Agaknya kekasih Liam Hemsworth ini tengah menghibur diri. Ia dikhabarkan cemburu kerana Liam masih berhubungan dengan mantan kekasihnya.

Ketika ia mencuba untuk membicarakan rencana pernikahan dengan bintang 'The Hunger Games' itu namun tampaknya Liam tak peduli. 

"Miley curhat ke teman-temannya, kalau Liam tak tertarik soal rencana pernikahan mereka. Sekarang ia tahu alasannya kenapa Liam boleh seperti itu," papar seorang sumber. (detikhot)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Label

Senarai Lagu