Sabtu, 20 April 2013

borak kosong

borak kosong


Wanita cantik yang pernah merasakan Botak

Posted: 20 Apr 2013 09:30 PM PDT

Rambut merupakan bagian tubuh yang sangat terpengaruh terhadap penampilan, khusus nya buat para wanita cantik. Rambut adalah mahkota yang harus dirawat dan dijaga supaya terlihat anggun dan juga menawan.

Terlepas dari itu tidak sedikit artis top papan atas pernah merasakan kepala plontos (botak), siapakah wanita-wanita cantik yang pernah botak tersebut ?

1. Halle Berry
Halle BerryArtis sekaligus model berkulit hitam kelahiran 14 Agustus 1966 ini sempat menjadi salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood karena kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Dia mendapat penghargaan Oscar untuk kategori Aktris Terbaik dalam perannya di film Monster Ball pada 2001. Berry merupakan satu-satunya aktris Afro-AmerikaƂ  yang pernah memenangkan kategori itu.

Dalam film Nappily Ever After Berry berani menggunduli kepalanya. Selain piala Oscar, dia juga pernah meraih penghargaan Golden Globe dan Emmy Awards.

2. Britney Spears
Britney SpearsBritney Jean Spears adalah penyanyi kelahiran Amerika Serikat pada 2 Desember 1981. Spears telah mengeluarkan sejumlah album sukses di pasaran. Album Blackout memenangkan penghargaan Album Musik Pop Terbaik pada ajang MTV Europe Music Awards 2008. Album itu juga menjadi album kelima terbaik versi The Times. 

Spears mengalami banyak masalah dalam hidupnya sehingga dia pernah memutuskan memangkas habis rambutnya setelah keluar dari pusat rehabilitasi pada 2007. Rumah tangganya kacau karena dia sering bertengkar dengan suaminya hingga akhirnya mereka bercerai. Setelah dirundung banyak masalah dia kini menjalani kehidupan normal. 

3. Ellen Page
Ellen Page

Aktris asal Kanada bernama lengkap Ellen Philpotts Page ini lahir pada 21 Februari 1987.
Dia mampu menyabet piala Oscar sebagai aktris terbaik pada ajang Academy Award dan Golden Globe melalui filmnya, Juno (2007). Ia menggunduli kepalanya karena tuntutan peran dalam film di tahun 2005 yang berjudul Mouth to Mouth.

4. Natalie Portman
Natalie PortmanAktris kelahiran Yerusalem, Israel, 9 Jun 1981 ini terkenal dengan aktingnya yang hebat pada sejumlah film seperti Black Swan, Love and Other Impossible Pursuits, The Blueberry Nights, The Simpsons, Anywhere But Here, Beautiful Girls, Heat, New York I Love You dan V for Vendetta.
Pada film V for Vendetta (2005) Aktris Israel-Amerika ini tampil botak hampir separuh film. 

5. Demi Moore
Demi Moore
Aktris 53 tahun ini terkenal dengan filmnya Ghost (1990). Saat bermain di film itu dia menjadi aktris dengan bayaran tertinggi.
Mantan istri aktor Bruce Willis dan Ashton Kutcher ini bermain dalam sejumlah film sukses sepertiA Few Good Men, Indecent Proposal, Disclosure dan CharlieĆ¢€™s Angels: Full Throttle.

Dia berani menggunduli rambutnya untuk bermain dalam film sukses G.I Jane pada 1997. Saat itu dia juga menjadi aktris dengan bayaran termahal.

Wow, Gaun Ketat Nicki Minaj Pamerkan Bahagian Intim

Posted: 20 Apr 2013 09:00 PM PDT


detail berita
Nicki Minaj (Foto: Dailymail)
SISI kontroversial sepertinya selalu menempel pada sosok Nicki Minaj. Tidak hanya pada kemasan riasan yang selalu khas ditampilkannya, tapi juga busana yang dipilihnya.

Seperti yang diperlihatkannya baru-baru ini saat menjadi juri American Idol pekan ini, Nicki menggunakan busana seksi yang mengekspos payudaranya.

Gaun ketat berwarna merah dengan lubang tepat di bagian payudara itu tentu membuat buah dadanya menyembul. Keseksiannya semakin kentara dengan padanan make up tebal serta lipstik merah yang menghias bibirnya. Penampilannya pun semakin mencolok dengan rambut pirang yang dibiarkan terurai, seperti dilansir dari Dailymail. 

Tampilan itu pun tak ayal membuahkan kritik pedas, @AmericanIdol@NickiMinaj pakaian Anda tidak sesuai #americanidol adalah acara keluarga. Sulit untuk menjelaskan kepada anak-anak saya yang masih kecil.

Misteri Hujan Alien di India

Posted: 20 Apr 2013 08:30 PM PDT

Tidak ada yang mengerti apa yang sedang terjadi, Pada saat itu, 25 JulAi 2001, hujan lebat dengan air berwarna merah menghujani negara bagian Kerala di India. Hujan itu berlangsung hingga September 2001 dan lebih dari 500.000 meter kubik air hujan berwarna merah tercurah ke bumi. Pada mulanya ilmuwan mengira air hujan yang berwarna merah itu disebabkan oleh pasir gurun, namun para Ilmuwan menemukan sesuatu yang mengejutkan, unsur merah di dalam air tersebut adalah sel hidup, sel yang bukan berasal dari bumi !


Hujan yang pertama jatuh di distrik Kottayam dan Idukki di wilayah selatan India. Bukan hanya hujan berwarna merah, 10 hari pertama dilaporkan turunnya hujan berwarna kuning, hijau dan bahkan hitam. Setelah 10 hari, intensitas curah hujan mereda hingga September. Hujan tersebut turun hanya pada wilayah yang terbatas dan biasanya hanya berlangsung sekitar 20 menit per hujan. Para penduduk lokal menemukan baju-baju yang dijemur berubah warna menjadi merah seperti darah dan juga melaporkan adanya bunyi ledakan dan cahaya terang yang mendahului turunnya hujan yang dipercaya sebagai ledakan meteor.


Contoh air hujan tersebut segera dibawa untuk diteliti oleh pemerintah India dan ilmuwan. Salah satu ilmuwan independen yang menelitinya adalah Godfrey Louis dan Santosh Kumara dari Universitas Mahatma Gandhi. Mereka mengumpulkan lebih dari 120 laporan dari penduduk setempat dan mengumpulkan sampel air hujan merah dari wilayah sepanjang 100 km. Pertama kali mereka mengira bahwa partikel merah di dalam air adalah partikel pasir yang terbawa dari gurun Arab. Hal ini pernah terjadi pada Juli 1968 dimana pasir dari gurun sahara terbawa angin hingga menyebabkan hujan merah di Inggris. Namun mereka menemukan bahwa unsur merah di dalam air tersebut bukanlah butiran pasir, melainkan sel-sel yang hidup.

Komposisi sel tersebut terdiri dari 50% Karbon, 45% Oksigen dan 5% unsur lain seperti besi dan sodium, konsisten dengan komponen sel biologi lainnya, dan sel itu juga membelah diri. Ia memiliki diameter antara 3-10 mikrometer dengan dinding yang tebal dan memiliki variasi nanostruktur didalam membrannya. Namun tidak ada nukleus yang dapat diidentifikasi. Setiap meter kubik sampel yang diambil, terdapat 100 gram unsur merah. Jadi apabila dijumlah, maka dari Juli hingga September terdapat 50 ton partikel merah yang tercurah ke Bumi.

Di Universitas Sheffield, Inggris, seorang ahli mikrobiologis bernama Milton Wainwright mengkonfirmasi bahwa bahwa unsur merah tersebut adalah sel hidup. Hal ini dinyatakan karena Wainwright berhasil menemukan adanya DNA dari unsur sel tersebut walaupun ia belum berhasil mengekstraknya.

Karena partikel merah tersebut adalah sel hidup, maka para ilmuwan mengajukan teori bahwa partikel merah itu adalah darah. Menurut mereka, kemungkinan batu meteor yang meledak di udara telah membantai sekelompok kelelawar di udara. Namun teori ini ditolak karena tidak adanya bukti-bukti yang mendukung seperti sayap kelelawar yang jatuh ke bumi.

Dengan menghubungkan antara suara ledakan dan cahaya yang mendahului hujan tersebut, Louis mengemukakan teori bahwa sel-sel merah tersebut adalah makhluk ekstra terestrial. Ia menyimpulkan bahwa materi merah tersebut datang dari sebuah komet yang memasuki atmosfer bumi dan meledak di atas langit India.

Sebuah studi yang dilakukan oleh mahasiswa doktoral dari Universitas Queen, Irlandia yang bernama Patrick McCafferty menemukan catatan sejarah yang menghubungkan hujan berwarna dengan ledakan meteor. McCafferty menganalisa 80 laporan mengenai hujan berwarna, 20 laporan air berubah menjadi darah dan 68 contoh fenomena mirip seperti hujan hitam, hujan susu atau madu yang turun dari langit. 36 persen dari contoh tersebut ternyata terhubung dengan aktivitas meteor atau komet. Peristiwa-peristiwa tersebut terjadi mulai dari Romawi kuno, Irlandia dan Inggris abad pertengahan dan bahkan California abad ke-19. McCafferty mengatakan, "kelihatannya ada hubungan yang kuat antara laporan hujan berwarna dengan aktivitas meteor, Hujan merah Kerala cocok dengan pola-pola tersebut dan tidak dapat diabaikan begitu saja."

Jadi, apakah hujan merah di Kerala berasal dari luar bumi ?
Sebagian ilmuwan yang skeptis serta merta menolak teori ini. Namun sebagian ilmuwan lain yang belum menemukan jawabannya segera melirik kembali ke sebuah teori usang yang diajukan oleh ahli fisika Sir Fred Hoyle dan Dr Chandra Wickramasinghe, yaitu teori yang disebut Panspermia, sebuah teori yang menyatakan bahwa kehidupan di bumi ini berasal dari luar angkasa.

Menurut kedua ilmuwan tersebut pada mulanya di luar angkasa terdapat awan gas antar bintang yang mengandung bakteri. Ketika awan itu mengerut karena gravitasi untuk membentuk sistem bintang, bakteri yang ada di dalamnya tetap bertahan hidup di dalam komet. Ketika komet itu terkena sinar matahari, panas matahari mencairkan permukaan es pada komet, bakteri-bakteri tersebut lolos dan tersapu ke planet-planet terdekat. Teori ini juga didasarkan pada argumen Charles darwin bahwa sesungguhnya bakteri memiliki karakteristis "luar bumi".

Foto-foto ini buat anda terbeliak biji mata

Posted: 20 Apr 2013 08:00 PM PDT

Inilah yang disebut talent. Sejumlah seniman berhasil membuat sesuatu yang sungguh luar biasa.

Seniman Australia, Ron Mueck, membuat karya maha dahsyat dan pameran ini boleh disaksikan di Fondation Cartier pour l'art contemporain , Paris, hingga September 2013. Foto-foto ini dilansir di Yahoo News.













sumber: girlfromcelebesonline.com

Dadah RM462,000 dalam kemaluan

Posted: 20 Apr 2013 07:30 PM PDT


Buenos Aires: Seorang wanita Britain ditangkap bersama-sama dengan kokain bernilai £100,000 (RM462,000) yang disembunyikan dalam kemaluannya ketika hendak berlepas dengan penerbangan ke London.
Jurucakap Kementerian Keselamatan Argentina berkata: "Kokain seberat 850 gram itu dibungkus padat dalam bentuk bergulung seperti sosej.' Dia ditangkap di Lapangan Terbang Antarabangsa Ezeiza dan kini ditahan di penjara untuk banduan wanita di Buenos Aires.

Polis menangkap wanita berkenaan ketika dia hendak mendaftar masuk untuk penerbangan ke Britain selepas mengawasi gerak-geri wanita berkenaan beberapa hari sebelum ini.
Polis Argentina kini berusaha untuk mengenal pasti kumpulan yang mengupah wanita itu untuk menyeludup dadah ke Britain.

Menurut jurucakap berkenaan, ini bukan kali pertama pihaknya menangkap wanita membawa dadah dalam kemaluan mereka.

"Harga kokain yang dibawanya mungkin boleh mencecah kira-kira £100,000 (RM462,000) jika dijual secara runcit di Britain. - Daily Mail
sumber ; mymetro

Perogol ditahan di rumah bapa mentua

Posted: 20 Apr 2013 07:00 PM PDT


Patna: Polis India berkata, mereka menahan suspek kes rogol membabitkan seorang budak perempuan berusia lima tahun yang kini tenat di hospital.
Suspek, Manoj Kumar, 25, ditahan di Bihar, timur India selepas dia berlindung di rumah bapa mentuanya di sebuah kampung kira-kira 70 kilometer dari ibu negeri, Patna.

Jurucakap polis berkata, Kumar didakwa mengunci mangsa terbabit dalam sebuah bilik dan merogolnya berkali-kali dalam tempoh 48 jam. "Mangsa diculik dari kawasan petempatan golongan kelas pertengahan rendah di New Delhi pada Isnin lalu," katanya. Ketua Pengarah Polis, Ravindar Kumar berkata, perbuatan Kumar tidak dapat diterima sama sekali.
Kumar ditahan sekumpulan polis dari New Delhi yang bekerjasama dengan polis Bihar. Polis berkata, suspek tiba di Kampung Chiknouta kelmarin selepas melarikan diri dari New Delhi menaiki kereta api.

Kumar akan dihantar ke New Delhi untuk dibicarakan. Mangsa ditemui pengguna jalan raya yang terdengar dia menangis.

Budak terbabit dimasukkan ke hospital pada Rabu dan doktor menganggap keadaannya "kritikal." Doktor berkata, budak perempuan itu cedera parah dan mengalami kecederaan dalaman serta jangkitan serius. - AFP
sumber : mymetro

Empat hari terperangkap dalam lif

Posted: 20 Apr 2013 06:30 PM PDT


Vienna: Pengurus warga Sweden sebuah hotel Austria terperangkap dalam lif selama empat hari sebelum jeritannya meminta tolong didengar oleh seorang penghantar roti.
Polis berkata semalam, pengurus berusia 58 tahun itu berada dalam keadaan sihat walaupun selepas empat hari terperangkap di bandar Bad Gastein berhampiran Salzburg.

"Dia memberitahu polis bahawa dia pernah menjalani kursus memburu, termasuk latihan berdepan dengan masalah kesukaran di hutan di sebuah kem tentera.
"Pengalamannya itu membantu dia selama empat hari di dalam lif," kata seorang jurucakap polis.

Penghantar roti berkenaan yang juga rakan pengurus itu menelefon pasukan penyelamat selepas memasuki hotel itu dengan mengguna kunci sendiri untuk memasukkan surat yang bertimbun di luar pintu hotel. - Reuters
sumber ; mymetro

Akhirnya mengaku mancung hidung

Posted: 20 Apr 2013 06:00 PM PDT


Lawak sungguh kisah pelakon yang juga model iklan ini. Tidak dinafikan sebelum ini ramai kawan Sha pertikai ada yang tak kena dengan wajahnya. Bukan mengutuk ya, cuma tertanya-tanya sebab bahagian hidung artis ini agak pelik.
Kalau nak dibandingkan dengan wajah awal kemunculannya dalam industri, memang ada perbezaan ketara. Memang hidungnya mancung dan besar tetapi lama-kelamaan bentuknya semakin pelik.

Ada yang cakap artis buat hidung tapi bila ditanya tak mengaku. Katanya, memang hidungnya begitu. Tengok keturunanlah beb.
Bagaimanapun baru- baru ini, dengarnya dia jumpa pakar kosmetik untuk buat hidung lagi. Kali ini dia yang pecah rahsia sendiri.

Bagi mengelak kantoi dengan peminat, dia minta teman rakan media dan jurugambar siarkan gambar terpilih saja di akhbar.

Gelak sakan kawan Sha bila mendengar permintaannya. Mintanya jangan keluarkan foto 'close-up' dengan alasan muka bengkak dan hidung tak sempurna sebab baru lepas pembedahan.
Baik hati sungguh bercerita walhal seingat Sha, dia mati-mati tak mengaku cucuk dan buat hidung bila ditembak wartawan.
sumber ; mymetro

Artis status gadis gemar sembang lucah

Posted: 20 Apr 2013 05:30 PM PDT


Tak tahulah Sha nak klasifikasikan artis ini kategori mana. Selepas menganalisis keperibadiannya, tak salah andai dimasukkan dalam klasifikasi 18SX. Geli geleman tengok sikapnya.
Selamba saja cakap benda berbaur lucah depan orang. Tahulah dia dibesarkan dalam persekitaran moden, tapi kot ia pun biarlah ada rasa malu sikit. Ini tidak, ayat yang keluar daripada mulutnya macam orang dah kahwin, tahu serba-serbi.

Padahal dia masih gadis. Tak tahulah kalau dia biasa tengok cerita porno, memang tak hairan boleh keluar ayat tidak sepatutnya. Tak senonoh sungguh.
Semaju mana pun kita, kena ada batas ketika bertutur, apatah lagi kita orang Timur dan beragama Islam. Sejak di bangku sekolah lagi kita dididik untuk menjaga adab dan tata susila.

Awak tu perempuan, selebriti pula. Sepatutnya kena lebih jaga kelakuan dan bicara kerana banyak mata memandang. Ini tidak, main sedap mulut bercakap.

Namun biasalah budak-budak sekarang, kalau ditegur macam-macam alasan mereka bagi. Kononnya bukan pelik lagi di zaman sekarang kalau bercakap begitu. Semua orang macam tu katanya.
Cuba cakap macam itu depan peminat dan masyarakat. Berani? Depan peminat bukan main sopan, belakang terserlah kelancangannya.

Hipokrit sungguh! Gatal tangan je nak dedahkan siapa artis ini, tetapi Sha tak nak pula ada yang sentap.
Tak mengapa, kita bagi peluang. Kalau berulang lagi depan mata Sha, tak payah fikir panjang untuk dedahkan namanya. Biar dia fikir patut ke tidak dia bersikap seperti itu. Itupun kalau dia berfikir.
sumber ; mymetro

Buat Iklan yang Menyentuh, Video Dove Ditonton 6,5 Juta Kali Dalam 3 Hari

Posted: 20 Apr 2013 05:00 PM PDT


img 
Dok. Dove
 Produk kecantikan Dove baru saja merilis iklan yang berkempen agar wanita lebih percaya diri dengan kecantikan mereka. Iklan yang cukup menyentuh itu kini populer di You Tube. Hanya dalam tiga hari iklan tersebut sudah ditonton 6,5 juta kali.

Saat berita ini dibuat jumlah penonton iklan Dove 'Real Beauty Sketches' itu sudah mencapai lebih dari sembilan juta. Seperti dikutip Female First, begitu populernya video tersebut, sampai-sampai menjadi video kedua yang paling banyak ditonton setelah video single terbaru Psy, 'Gentleman'.

Iklan Dove tersebut menampilkan sejumlah wanita yang datang ke sebuah ruangan. Di dalam ruangan tersebut sudah ada seorang pelukis sketsa yang biasa bertugas di kepolisian bernama Gil Zamora. Wanita yang datang diminta duduk di sebuah kerusi di dekat Gil. Ada sehelai tira yang membatasi mereka sehingga Gil dan si wanita tidak bisa saling bertatapan atau bertemu wajah. Gil kemudian meminta setiap wanita yang datang untuk menggambarkan seperti apa bentuk wajah dan rambut mereka secara detail. Dari penjelasan itulah dia membuat sketsa.

Dalam adegan lainnya diperlihatkan ada sejumlah orang lain lagi datang ke ruangan tersebut. Orang yang datang ini kemudian diminta menggambarkan wanita yang baru saja mereka lihat sebelumnya. Gil kembali membuat sketsa dari penjelasan orang yang lain ini.

Dua sketsa pun dihasilkan Gil dari setiap wanita yang ada di video Dove tersebut. Sketsa pertama hasil penggambaran dari wanita itu sendiri terlihat sangat berbeda dengan sketsa kedua. Dalam sketsa kedua yang merupakan hasil penggambaran 'orang asing', wanita menjadi lebih menarik. Kekurangan diri yang digambarkan setiap wanita saat diminta Gil menceritakan tentang wajahnya tidak tampak terlihat di sketsa kedua.

"Saat aku diminta menjadi bagian dari film untuk Dove ini, aku tidak pernah membayangkan bagaimana boleh berbedanya dua sketsa ini," ujar Gil.

Menurut Gil para wanita yang sketsanya dia gambar memiliki persepsi diri yang salah tentang diri mereka. Para wanita tersebut meremehkan kecantikan diri yang mereka miliki dan itu mempengaruhi kehidupan yang dijalani.

Berdasarkan catatan Dove, hanya 4% wanita di seluruh dunia yang menyebut diri mereka cantik. Berkaca pada hasil riset itu, melalui kampanye 'Real Beauty Sketches' brand yang dikenal dengan produk shampo dan sabun itu mencoba mengajak setiap wanita untuk lebih percaya diri dengan kecantikan alami yang dimiliki. 

(Foto) Belum Pernah Dilihat Sebelumnya: Madonna Berumur 24 Tahun

Posted: 20 Apr 2013 04:00 PM PDT


Siapa yang tidak mengenal Madonna?, penyanyi ini memang memiliki ikon fashion 80-an. Bahkan ia telah memakai anting bulat besar dan lipstik berwarna merah terang jauh sebelum menjadi terkenal.
madonna
(foto diatas: Madonna menunjukkan fleksibilitas tubuhnya sambil minum slushee)

madonna
(foto: Ini dia cat eye Madonna yang terkenal itu)

Di foto yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya, terlihat sang diva berumur 24 tahun berpose si beberapa foto sebelum dia memasuki era ketenarannya.
Fotografer Richard Corman mengabadikan foto Madonna di kota New York pada tahun 1982, setahun sebelum peluncuran album pertama Madonna.
Corman menambahkan kepada ELLE, "Pertama kali saya bertemu dengannya saya mengetahui bahwa dia sangat percaya diri, saya bisa melihat dari kedua matanya".
madonna
(foto: Madonna juga suka berbagi dengan para pensiunan, dia meminta juga meminta untuk ikut berfoto)

Madonna
(foto: Foto ini diambil satu tahun sebelum sebut single nya)
Foto-foto ini akan dipamerkan di sebuah acara yang berjudul MADONNA - A Transformational Exhibition di W Hotel New York sepanjang minggu ini

Sungguh Mengharukan, Menikah Dan Menjadi Janda 7 Jam Kemudian

Posted: 20 Apr 2013 09:45 AM PDT


Kebanyakan wanita berangan-angan menikah dengan sang pujaan hati dan pesta yang sangat romantis serta berkesan. Dan ketika semua acara pernikahan terlaksana dengan baik pasti semahu foto pernikahannya akan dipajang dengan bangganya.

Tetapi saya tidak memiliki album foto pernikahan, hanya beberapa snap kabur yang saya simpan dalam kotak, dan itu hanya untuk saya saja.

Pernikahan saya berlangsung di rumah sakit, dengan mempelai lelaki yang saya cintai, Harry Thomson. Dia sakit parah dan kami berdua menggenakan pakaian kusut yang kita kenakan sejak semalam sebelumnya di sebuah pesta kembang api, sesaat sebelum dia dirawat di rumah sakit.

Enam bulan sebelumnya pada tanggal 30 april 2005 Harry 45 tahun yang adalah seorang penulis dan produser TV didiagnosa menderita kanker paru-paru.

Meskipun telah didiagnosa awalnya kami sangat takut, tapi kami sangat bodoh karena mengatakan kami masih memiliki banyak waktu yang tersisa.

Tapi segera setelah dirawat dirumahsakit malam itu semua berubah menjadi suram. Bercampur perasaan suram dan shock kondisi Harry yang terus menurun semua rencana bagaikan menjauh pergi dari kami. Tapi keinginan untuk mengikat janji bersama seperti tidak akan jauh dari kami berdua.

Tentu saja semua rencana pernikahan tidak akan terlaksana seperti rencana rencana sebelumnya, tapi kami hanya duduk di sebuah ruangan rumah sakit dimana Harry terbaring lemah, tapi saya menyadari menikah dengan Harry adalah sesuatu yang indah, tanpa harus menggenakan gaun dan bunga-bunga indah di tanganku dan setting ruangan yang megah tak akan menghalangiku untuk menikah dengan Harry.

Hari itu kami menikah, di depan ayah dan teman. Itu mungkin kesempatan terakhir kami untuk bersama, Harry di tempat tidur, aku duduk di sampingnya dan semua perawat menagis dan kami ikut menagis juga.

Harry Thomson meninggal dunia.

Meskipun kita tidak menikah dengan konsep tradisional putih, itu tidak masalah bagi saya. Setiap pernikahan adalah khusus, tetapi kita pedih karena finalitas nya. Kebanyakan calon pengantin akan menghabiskan sisa hidup mereka dengan suami mereka, tapi aku hanya punya tujuh jam. Pada malam hari, Harry meninggal. Itu hanya kami di kamar rumah sakit. Dia berada di pelukanku.

Saya menganggap saya sangat beruntung telah mengenal Harry, apalagi mencintai dan dicintai olehnya. Sekarang telah tujuh tahun setelah kematiannya, saya beruntung menjadi bahagia dalam hubungan lain, dengan dua anak yang cantik.


• Kabar bahwa Harry  yang non perokok  harus terserang kanker paru-paru adalah kejutan total


• Lisa tidak akan pernah melupakan kata-kata pertamanya pagi setelah ia memintanya untuk menikah dengannya, yang tidak 'Oh Tuhan, aku punya kanker'


• Lisa menghubunginya untuk nasihat tentang industri TV tapi dia selalu bercanda bahwa dia telah mengirim surat kepadanya


• 'Kebanyakan calon pengantin akan menghabiskan sisa hidup mereka dengan suami mereka, tapi aku hanya punya tujuh jam'

Perjuangan Luar Biasa Dari Seorang Anak Yang Harus Mengalami 5 Operasi Jantung Yang Besar

Posted: 20 Apr 2013 09:30 AM PDT


Seorang anak laki-laki 14 tahun memerlukan 5 operasi jantung setelah ia jatuh dari sepedanya, dan dokter mengatakan dia menderita penyakit yang dapat mengancam jiwanya.

Keith Ssewamala adalah anak yang cukup periang seperti remaja tanggung lainya, dia jatuh dari sepeda saat dia bermain dengan teman-temannya.

 Setelah jatuh dari sepeda keith tidak merasakan apa-apa sampai suatu ketika keith menderita sakit dada dan dokter mendiaknosa ada penemuan aneurisma di hatinya.

Sementara aneurisma berhasil diangkat dari ventrikel kirinya masalah kesehatan berlanjuk ketika ia batuk darah dan kehilangan penglihatan.

Keith dari Brixton, London Selatan kemudian dilarikan ke RS kkarena sudah menderita kejang-kejang.

Paramedis menemukan ia menderita Takayashu arteritis, suatu kondisi yang biasanya mempengaruhi wanita paruh baya. Ini sangat jarang terjadi pada anak-anak muda, itu hanya berpeluang menderita penyakit tersebut adalah 2000000-1.

Kondisi ini menyebabkan peradangan yang merusak aorta dan dapat menyebabkan penyempitan dan penyumbatan arteri, tekanan darah tinggi dan akhirnya gagal jantung sampai stroke.

Akibat kondisi ini keith harus menjalani lima kali operasi jantung dalam satu tahun, salah satu telah cukup buruk.

Mereka menyadari bahwa saya memiliki penyakit ini setelah saya jatuh dari sepeda, mungkin ada hal lain juga yang memacu penyakit saya ini, kata keith.

Sekarang dia telah pulih, ia telah mendirikan sebuah yayasan untuk membantu anak-anak lain dengan masalah jantung.

"Ini telah empat tahun untuk kondisi ini jarang terjadi namun kondisinya terus membaik.

Keith kini berharap untuk tur ke sekolah lain dan rumah sakit nasional untuk menginspirasi orang lain serta mengejar mimpinya menjadi seorang aktor.

Dia sekarang mencari seseorang untuk mensponsori dia meningkatkan kesadaran tentangf kesehatan jantung terhadap anak-anak di seluruh negeri.

"Perawatan saya menerima di RS Evelina, para dokter, perawat dan spesialis mereka sangat lucu dan membantu. Saya ingin anak-anak lain dengan kondisi jantung seperti saya untuk memiliki perawatan yang tepat dan dukungan juga, itulah sebabnya saya membantu mendirikan yayasan. "


 
• jatuh dari sepedanya telah mengungkapkan bahwa Keith Ssewamala memiliki kondisi yang mengancam jiwa yang mengharuskannya untuk lima operasi dalam setahun


• Apa yang seharusnya jatuh berakhir dengan Keith (dengan ibu Monica) menderita sakit dada dan aneurisma di hatinya. Dia kemudian mulai batuk darah dan kehilangan penglihatannya


 
• Keith akhirnya didiagnosis dengan Takayashu arteritis, yang dapat menyebabkan tekanan darah tinggi dan akhirnya gagal jantung atau stroke


 
• Akibatnya, Keith harus menjalani lima operasi jantung terbuka dan prosedur lubang kunci hanya dalam satu tahun.

Iklan Restaurant Terburuk Yang Menghilangkan Selera Anda Untuk Makan. (foto)

Posted: 20 Apr 2013 09:15 AM PDT


Ketika anda mengetahui makanan yang akan anda makan ternyata tidak enak dan menjijikan danjuga sudah kadar luar pasti sudah cukup bagi anda untuk tidak melanjutkan menyantapnya nya.

Hidangan di dalam sebuah toko hanya beberapa koleksi saja yang terlihat di dalam menu restoran tersebut.

Kejadian memalukan tersebut bukan hanya pada menu saja tetapi foto-foto juga menampilkan beberapa hal yang membuat nafsu makan anda segara hilang dalam sekejap.

Tapi kadang hanya membaca saja sudah membuat para pelanggan tertawa, seperti big Boob Cafe, Stray Dog BBQ atau putting off nama restorannya juga lucu, Blu Puppi.

Sang pemilik tidak melihat dari sisi lucunya, seperti 'cacar Pie', Domba Panggang tidak ada', 'Daging Anjing palsu' atau sepatu yang dihidangkan dengan kentang dan pop corn.

Tetapi lebih sering ke harga yang lumayan mahal yang kadang-kadang sudah tidak diperhatikan oleh pelanggan.

Untuk itu bagi anda yang mendapatkan kes seperti ini jangan lupa memperhatikan harganya pula.


• Beberapa pelanggan akan berbondong-bondong ketempat ini sementara yang lain tidak akan pergi


• Sebuah bukti pembaca akan berguna di bisnis ini mengarahkan orang untuk 'taman bir anak-anak'


• Mengapa repot-repot dengan kulkas ketika restoran dapat menyimpan makanan mereka di tempat lain


• Adalah aman untuk mengatakan akan ada sedikit orang tertarik pada giveaway kupon ini


• Pelanggan akan membutuhkan selera besar untuk makan di restoran ini


  
• Sebuah restoran Korea disebut Blu Puppi, kiri, sementara satu restoran menawarkan steak 'menahan dengan omong kosong'


• Ini usaha makanan cepat saji menargetkan bir tersebut pada pelanggan muda


• A 'sepatu olahraga dengan api dan pop' cenderung menjadi penggerak lambat dibandingkan dengan anjing cabai


• Kebanyakan orang lebih memilih makanan mereka akan mati sebelum tiba di meja


• Diners pasti akan memberikan bisnis ini tempat tidur yang luas


• Sebuah iklan yang mungkin tidak diterima potensi karyawan baru untuk bisnis



  
• Tanda-tanda terlihat oleh pelanggan bermata helang berkisar dari masuk akal untuk benar-benar kasar


• pecinta haiwan dapat diyakinkan oleh 'daging anjing palsu' dijual di restoran ini



• Pendirian ini menawarkan sampai anak kucing sebagai pilihan dalam menu mereka China



• Pelanggan yang memesan 'kurangnya domba' seharusnya tidak mengharapkan sebagian besar


• Pelanggan pasti akan berakhir dengan makanan bentuk keracunan kek cacar



• Setiap chef melamar pekerjaan ini mungkin khuatir bahwa mereka tidak memenuhi syarat dengan benar

Siapa Wanita Paling HOT Diantara 10 Pilihan Katie Price?

Posted: 20 Apr 2013 09:00 AM PDT


Kenal Katie Price? Entertainer asal Inggris yang kerap menghiasi media dengan aksi-aksinya nan kontroversial. Baru-baru ini Katie memilih 10 wanitanya yang menurutnya paling hot. Menurut THESUN, pilihan Katie bukan hanya berdasarkan tampang dan tubuh elok tetapi juga personality.
Bagaimana pendant And a mengenai pilihan Katie. Siapa yang paling hot diantara ke 10 wanita seeks ini. 

Irina Shayk


Adriana Lima



Anna Nicole Smith



Jessica Alba



Alessandra Ambrosio



Jennifer Nicole Lee



Victoria Silvstedt




Louise Glover




Rihanna

Unik, Rumah Ini Berdiri ditengah Aliran Sungai

Posted: 20 Apr 2013 04:00 AM PDT



Rumah yang berada tepat di tengah Sungai Drina di Serbia ini telah menarik banyak pelancung dari seluruh dunia, setelah foto rumah itu diterbitkan dalam majalah National Geographic edisi bulan 0gos tahun lalu.

Rumah kecil itu berdiri di atas sebuah batu besar, yang terletak tepat di tengah Sungai Drina, dekat kota Bajina Basta, Serbia. Kota ini terletak di lembah Sungai Drina di tepi timur Tara National Park.

Sebagaimana dilansir amusingplanet, keindahan rumah itu berhasil diabadikan oleh seorang fotografer Hungaria, Irene Becker, pada bulan Agustus tahun lalu. Hasil jepretannya pun langsung menjadi meme di internet. Usut punya usut, ternyata rumah unik itu telah berdiri selama lebih dari 40 tahun di tengah sungai.

Rumah yang dibangun pada tahun 1968 itu ternyata didirikan oleh sekelompok anak muda yang ingin memiliki tempat untuk berjemur. Setahun kemudian, anak-anak itu mulai memasang atap dan dinding di atas bangunan yang mereka dirikan di atas batu besar tersebut.

Datuk ini memang stylish

Posted: 20 Apr 2013 03:00 AM PDT




Sumber 

Wanita Lithuania ini Hidup Bersama Tiga Anak Puma

Posted: 20 Apr 2013 02:00 AM PDT




Sumber

Perempuan Gundul yang Pertama di wilayah Arab

Posted: 20 Apr 2013 01:00 AM PDT


  • detail berita




Sumber 

Seperti Apa Wajah Ikan Piranha Saat Digoreng?

Posted: 19 Apr 2013 11:30 PM PDT




Sumber 

Pernikahan Sehari Wanita Cantik Pengidap Kanser Parah

Posted: 19 Apr 2013 11:00 PM PDT


  • detail berita




Sumber 

Orang yang Memiliki Mata Paling Aneh di Dunia

Posted: 19 Apr 2013 10:30 PM PDT




Sumber 

Pelik budak ini hobinya bersihkan debu

Posted: 19 Apr 2013 10:00 PM PDT


 Ada berita aneh yang datang dari anak-anak. Jika biasanya anak-anak akan sangat susah sekali untuk diajak bersibersih rumah, terutama merapikan tempat tidurnya sendiri. Namun lain hal nya dengan anak laki-laki ini.


Sumber 

Model Catwalk Rio de Janeiro FW Berselulit

Posted: 19 Apr 2013 09:30 PM PDT


detail berita
Model pun tak selalu sempurna (Foto: Dailymail)
TINGGI, langsing, dan cantik, seorang model fashiont ampaknya memiliki semuanya. Tapi tak selamanya model tampil sempurna dan menjaga penampilan. Setidaknya, itulah yang ditunjukkan oleh model pada peragaan busana desainer Lenny Niemeyer di Rio de Janeiro Fashion Week.

Menjadi langsing tidak selamanya berarti sehat. Ketika memeragakan koleksi bikini, tampak jika bokong model berselulit dan kurang berotot. Menurut beberapa orang dalam industri ini, hal itu adalah hasil dari latihan skipping dan makan sangat sedikit agar tetap langsing.

"Bukan rahsia bahawa diet yang buruk, sedikit istirehat, tanpa olah raga, kafein dan merokok tidak baik bagi tubuh kita," ujar Sheldon Stringer, pelatih pribadi dan pemilik Urban Fitness Islington di London.

"Penyebab utama selulit adalah sederhana: diet buruk makanan berlemak ditambah dengan tidak makan dalam jangka panjang dan dehidrasi atau kekurangan asupan air.

"Banyak orang juga mengandalkan stimulan lainnya dan kadang-kadang bahkan pengganti makanan dan air dengan obat perangsang ini. Ini juga akan menyebabkan otot berkurang dan meningkatkan perkembangan selulit.

"Dalam kes model ini, stres kerana harus selalu tampil terbaik, tidak makan untuk mencuba tetap ramping, dan jam kerja yang panjang dengan sedikit atau tanpa istirahat, akan mengakibatkan selulit seperti yang terlihat dalam gambar ini.

"Keerana kurangnya nutrisi yang disebabkan oleh diet yang buruk dan jadual intens mereka, massa otot mereka terganggu karena tubuh mereka kelaparan di sebagian besar waktu, yang menghasilkan otot menjadi lembek atau flat."

Gambar-gambar ini seakan membenarkan bahwa model ingin ramping ala "Paris thin" dengan makan tisu. Ini diungkapkan mantan editor Vogue Australia, Kirstie Clements, dalam memoarnya. Menurut Clements, dia pernah melakukan pemotretan selama tiga hari dengan seoramg model. Namun Clements tidak pernah melihat model itu makan sedikit pun.

Pada akhir pemotretan, kata Clements, model tersebut begitu lelah dan lemah karena kekurangan makanan. Dia bahkan hampir tidak bisa menjaga matanya tetap terbuka. Clements juga mengungkapkan banyak model sengaja membuat tubuh kelaparan selama berhari-hari, dan bertahan dengan hanya mengandalkan infus dan makan kertas tisu untuk merasa kenyang.

"Anda tahu jika Anda membaca wawancara model bahwa ia bersikeras makan banyak? Itu tidak benar. Satu-satunya cara mereka bisa langsing adalah dengan berhenti makan. Mereka makan kertas tisu untuk mencegah kelaparan – membuatnya menjadi bola dan memakannya," ujar Clements, seperti dilansirDailymail

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Label

Senarai Lagu