Rabu, 17 April 2013

borak kosong

borak kosong


Justin Bieber Dikecam keraa Pamer Lukisan Berhubungan se*s dengan Fans

Posted: 17 Apr 2013 09:30 PM PDT


img 
Dok. Instagram Justin Bieber
Penyanyi Justin Bieber belum berhenti membuat kontroversi. Kali ini dia menampilkan lukisan berbentuk kartun yang menggambarkan dirinya tengah berhubungan seks dengan fansnya.

Gambar kartun tersebut diupload Justin ke akaun Instagram dan Twitternya yang memiliki 7,8 juta follower. Dalam gambar tersebut penyanyi 19 tahun itu tampak berbaring telanjang dada bersama seorang wanita yang juga tampak tidak mengenakan busana.

"JUSTIN BELIEBER," begitu tulisan di gambar kartun tersebut yang mengundang kontroversi.

Gambar kartun itu membuat banyak pihak, terutama orangtua, merasa Justin sudah berlebihan. Dia seolah sengaja mengajak fans-fansnya untuk bercinta dengannya. Padahal dia tahu para penggemarnya yang disebut Belieber kebanyakan masih berusia remaja.

Apa yang ditampilkan Justin di akun Instagramnya itu memang terbukti langsung membuat para penggemarnya 'menggila'. Beberapa dari mereka menanggapi serius dengan berkomentar 'this is me' atau 'seriously come to my bed right now'.

Pelantun 'Beauty And A Beat' itu sepertinya sadar dirinya tengah jadi kontroversi karena berbagai ulahnya belakangan ini. Buktinya baru-baru ini saja dia sengaja menaruh foto tengah topless di Twitternya disertai komentar bernada nyinyir. Dia menyebut dirinya sudah gila karena memamerkan fotonya tanpa mengenakan atasan.

"Breaking news worldwide @justinbieber just posted 2 shirtless pictures he must be going crazy" and "Uh oh @justinbieber is losing it taking shirtless pics in the mirror," begitu tulisnya.

Ada 'Bridal Market' atau 'Pasar Calon Pengantin Wanita'.

Posted: 17 Apr 2013 09:00 PM PDT

Perjodohan lewat orang tua atau internet itu sudah biasa. Namun kalau yang satu ini lain daripada yang lain. Rom punya kebiasaan unik untuk menjaga gadis-gadisnya dari berkelakuan buruk dan godaan-godaan duniawi lainnya. Masyarakat Kristen Ortodoks Kalaidzhi di sana akan menjaga ketat anak-anak perempuannya sejak usia 15 tahun.

Bahkan ada juga yang lebih awal memingit anak-anaknya. Hal ini untuk menjaga mereka dari budaya pernikahan di bawah umur. Namun, ada sebuah kesempatan di mana anak-anak gadis ini boleh melihat dunia bebas dan menebar pesona pada lelaki, iaitu di 'Bridal Market' atau 'Pasar Calon Pengantin Wanita'.


Di pasar yang lebih mirip perayaan ini, para gadis-gadis muda dan lelaki muda akan bertemu. Mereka tentu saja bersama dengan para orang tua. Wanita-wanita muda akan tampil dengan pakaian gipsi atau pakaian bagus lainnya. Mereka akan berdandan semenarik mungkin untuk boleh menarik perhatian calon mempelai lelaki yang akan menawar mereka.

Menawar? Ya, mereka akan ditawar sebagaimana benda-benda di pasar. Namanya saja pasar calon mempelai wanita. Namun bedanya, di sini bukan perdagangan perempuan. Orang-orang tua yang kebanyakan berlatar belakang miskin ini akan membiarkan anaknya menemukan lelaki yang mau 'menawar' mereka untuk dinikahi. Jaminannya adalah bahwa anak gadis mereka masih perawan.



Wang hasil negosiasi ini akan digunakan untuk membeli gaun pengantin dan berbagai keperluan pernikahan lainnya. Apabila nantinya terbukti anak gadis ini tak lagi perawan, maka keluarga mempelai wanita akan mengembalikan semua wangnya. Semakin cantik dan semakin banyak lelaku yang ingin melamar seorang gadis, biasanya harganya akan semakin tinggi.

Ini dia istana terbang

Posted: 17 Apr 2013 08:30 PM PDT

Anda belum melihat kendaraan super mewah jika belum menatap pesawat milik Putera Arab Saudi Al-Waleed bin Talal. Istana di udara ini belum lama ia punya, tapi sepertinya ia sudah bosan dengan pesawatnya itu.

Putera kaya tersebut berencana menjual mainan mewahnya tersebut kepada seseorang yang punya wang sebanyak US$ 500 juta . Sayangnya, nama si pembeli dirahsiakan dengan alasan tertentu, yang pasti ia sama-sama miliuner seperti sang putera.

Tapi bukan hanya harganya yang menarik, jeroaan dari pesawat ini juga tidak boleh dilewatkan begitu saja. Mari kita lihat bersama, seperti dikutip detikFinance dari AOL Real Estate, Selasa (16/4/2013).




Warna putih bersih



Pesawat ini putih bersih tanpa ada tulisan berukuran besar baik di badan mahupun sayap pesawat seperti layaknya pesawat milik syarikat penerbangan komersial. Pesawat ini punya julukan 'Pearl of The Sky'.

Interior super mewah



Berdasarkan situs Curbed, Putera Al-Waleed menyewa desainer interior Edese Doret untuk menukar pesawat berkabin ganda itu menjadi ruangan yang super mewah.

Fasiliti Lengkap



Fasiliti yang diberikan sangat lengkap, mulai dari meja dan kerusi makan untuk 14 orang, lampu hias, hiasan kristal, sofa sampai televisi layar datar. Bagai istana megah yang boleh terbang.

Serasa tidak di dalam pesawat



Jendelanya dibiarkan bulat seperti layaknya pesawat terbang biasa. Padahal jika jendelanya boleh lebih lebar lagi Anda tidak akan merasa sedang berada di dalam pesawat terbang.

Sudah ditawar sejak akhir 2012



Berdasarkan berita Arabian Business, pesawat Airbus A380 "superjumbo" milik Putera Al-Waleed ini sudah ditawar sejak akhir tahun 2012. Namun tidak ada yang boleh mengkonfirmasi bila transaksi penjualan dilangsungkan.

Rumor seputar kapasiti pesawat



Pada waktu pembuatannya, beredar khabar pesawat tersebut punya ruangan khusus untuk mengangkut dua keretaRolls-Royce dan beberapa ekor kuda. Belum ada konfirmasi mengenai hal itu, tapi sepertinya idea mengangkut kuda di pesawat mewah sama sekali tidak nyambung.

sumber: detikcom

Pulak..artis bangga pay*dara membesar tapi artis ini bangga pay*daranya mengecil

Posted: 17 Apr 2013 08:00 PM PDT


Amanda Seyfried (Foto: wenn)
Amanda Seyfried (Foto: wenn)
LOS ANGELES-Amanda Seyfried mengaku rindu dengan bentuk tubuhnya ketika masih beranjak dewasa. Salah satu bagian tubuh yang dirindukan bintang Les Miserablesini adalah payudaranya.

Ketika melihat foto-fotonya ketika masih berusia 19 tahun, Amanda merasa payudaranya lebih besar dibandingkan sekarang. Menurut artis 27 tahun, perubahan payudaranya disebabkan kerana penurunan berat badan.

"Aku melihat foto-fotoku ketika masih 19 tahun beberapa waktu lalu dan payudaraku terlihat lebih besar. Ukurannya D dan sekarang kecil, C kerana aku kehilangan berat badan," ujar Amanda seperti dikutip The Sun, Rabu (17/4/2013).

"Ada sesuatu yang sangat indah dari ukuran mereka," tandasnya.

Kesibukan bekerja juga menjadi salah satu faktor bintang film Lovelace ini kehilangan berat badan. Meski begitu, Amanda bersyukur payudaranya saat ini tidak banyak mengganggu aktivitasnya.

"Ketika aku melihat ke belakang, aku seperti, 'mengapa aku selalu memberi diriku waktu yang sulit?'. Tapi mereka tetap bisa merintangi jalan, seperti ketika aku memakai bra olahraga yang ketat saat aku berlari. Karena mereka seperti ingin menampar daguku," terangnya.

Air terjun beku sebagai tanda protes

Posted: 17 Apr 2013 07:30 PM PDT


Tindakan seorang penduduk membiarkan paip airnya sentiasa terbuka sepanjang musim sejuk menyebabkan terbentuknya air terjun beku di luar rumah pangsanya.
Wen Hsu, 58, menetap di situ sejak 35 tahun lalu dan tidak merancang untuk berpindah bagi membolehkan sebuah pusat beli-belah dibina.

Tetapi, apabila penduduk lain mengambil keputusan berpindah, dia bimbang paipnya akan beku di bawah flat yang tidak mempunyai sistem pemanas itu.
Dia mengambil keputusan membuka paip air panas dan mengalihkan laluan air itu luar rumah pangsa itu di Jilin, China.

"Pemaju tidak menawarkan wang secukupnya untuk meminta saya berpindah. Tetapi mereka mungkin akan membuat tawaran lebih baik selepas ini," katanya.
sumber : mymetro

Keberanian drebar elak tragedi

Posted: 17 Apr 2013 07:00 PM PDT


Alpe d'Huez: Pemandu bas yang kemalangan di sebuah kawasan luncur salji di Alps Perancis berusaha memberi amaran kepada 50 penumpang bahawa kenderaan itu berdepan dengan masalah sejurus sebelum kemalangan itu berlaku.
Pemandu warga Britain berusia 64 tahun itu yang dipercayai berasal dari Timur Laut dipuji kerana keberanian menakjubkannya selepas dia dikatakan menjerit kepada penumpang : "Ada masalah dengan brek' sambil berusaha menyelamatkan mereka.

Menteri Pengangkutan Perancis Frédéric Cuvillier berkata: "Anda tidak boleh menyifatkannya sebagai keajaiban kerana ada satu kematian dan ramai yang cedera. Tetapi, jumlah kematian mungkin lebih tinggi jika tidak kerana tindakannya.
"Keberanian pemandu berkenaan menyelamatkan ramai nyawa. Kenyataan ramai penumpang yang kami temui mengesahkannya. Sikap dan tindakannya mengelak daripada keadaan menjadi lebih buruk." Pemandu itu maut dalam kemalangan ngeri ini. Penumpang lain tercampak keluar dan ada yang melompat keluar dari kenderaan yang bergerak itu.

Terdapat 53 orang di dalam kenderaan itu, termasuk dua pemandu.

Kenderaan itu mengalami kerosakan brek ketika menuruni laluan bengkang-bengkok di kawasan peranginan ski Alpe D'Huez.
Foto


Saksi berkata, ramai penumpang, kakitangan sebuah syarikat ski yang dalam perjalanan pulang ke Britain melompat menerusi tingkap bas itu ketika ia terbakar.

Seorang wartawan akhbar tempatan yang kebetulan dalam perjalanan ke situ berkata: "Ia kelihatan seperti babak dalam peperangan. "Waktu hampir 3.30 petang. Saya baru hendak memulakan pendakian ke Alpe d'Huez apabila melihat asap tebal. Apabila tiba di tempat kejadian bahagian depan bas itu sudah terbakar dan api merebak ke belakang kenderaan itu.
"Bas itu tersadai pada batu besar yang menghalangnya jatuh ke gaung.

"Saya meninggalkan kereta untuk memastikan sama ada mangsa memerlukan bantuan. Seorang daripada mereka berkata: 'Ada orang terperangkap di dalam.'" Tiga orang dimasukkan ke hospital kerana cedera parah. Seorang daripadanya dipindahkan ke hospital di Grenoble ke hospital di Lyon yang memiliki unit pakar melecur. Dia dipercayai melecur sehingga 80 peratus anggota tubuhnya. - Daily Mail
sumber : my metro

Adam ‘hilang’ sejam

Posted: 17 Apr 2013 06:30 PM PDT


Foto

Sungai Petani: "Hanya Allah SWT saja yang tahu bagaimana perasaan saya ketika itu apabila melihat Adam yang ditinggalkan di dalam kereta, 'hilang' dalam sekelip mata sebaik keluar dari bank."
Begitu kata seorang ibu, Faridah Osman, 47, apabila anaknya, Adam Hanif Abu Mansor, 6, dilarikan seorang lelaki bersama kereta Perodua Myvi di hadapan sebuah bank di Wisma Ria, Taman Ria, dekat sini, sebelum ditemui semula kira-kira sejam kemudian.
Kejadian berlaku kira-kira jam 3.30 petang apabila Faridah meninggalkan Adam dalam kereta seketika untuk mengambil wang di mesin juruwang automatik (ATM) tanpa mengunci pintu.

Ketika kejadian, mangsa bermain gajet iPadnya dan secara tiba-tiba seorang lelaki berusia 30 tahun masuk ke dalam kereta itu lalu melarikannya sebelum ditinggalkan di Taman Wira, dekat sini, kira-kira tiga kilometer dari lokasi kejadian.

Tindakan pantas polis sebaik menerima laporan dapat mengesan kereta itu di Sungai Tukang, Jalan Sungai Lalang, dekat sini, dan menahan suspek sebelum dibawa ke Ibu Pejabat Polis Daerah (IPD) Kuala Muda.
sumber : mymetro

Terkilan ayah tak sempat jadi wali

Posted: 17 Apr 2013 06:00 PM PDT


Kuantan: "Saya terkilan kerana ayah tidak sempat menjadi wali pernikahan saya," rintih Nurhazilatul Hajjar, 27, yang bapanya, Yaacob Mohd Shariff, 59, terbunuh dalam kemalangan di Kilometer 8, Jalan Kuantan-Pintasan Pelabuhan, berhampiran Taman Pertanian dekat sini, malam kelmarin.
Dalam kejadian jam 8 malam itu, Yaacob yang bekerja di sebuah syarikat swasta di Bangsar, Kuala Lumpur, terbunuh di tempat kejadian akibat cedera parah di dada.

Nurhazilatul berkata, kali terakhir dia bertemu dengan bapanya ialah pagi Isnin lalu sebelum ke Kuala Lumpur menyelesaikan urusan kerja dan dijangka pulang ke Kuantan kelmarin.
Bagaimanapun menurutnya, petang kelmarin ibu sempat menghubungi arwah bapanya jam 6 petang dan bapanya beritahu berada di Lebuhraya Pantai Timur (LPT) dekat Maran.

Katanya, selepas hampir sejam menunggu kepulangan bapa, kakaknya, Nor Hazlin, 32, menerima panggilan daripada seseorang pada jam 7.50 petang memberitahu Yaacob terbabit dalam kemalangan.

"Setiba di tempat kejadian saya sempat melihat ayah dirawat petugas Hospital Tengku Ampuan Afzan (HTAA) di sini, sebelum ayah meninggal dunia tidak lama kemudian," katanya yang bakal berkahwin Disember ini ketika ditemui di rumahnya di Taman Seri Beserah di sini, semalam.
Jenazah bapanya dikebumikan di Tanah Perkuburan Islam di Beserah, di sini, kira-kira jam 10 pagi, semalam.

Sementara itu, Ketua Polis Daerah Kuantan Asisten Komisioner Mohd Jasmani Yusoff berkata, siasatan awal mendapati mangsa yang memandu kereta Proton Waja dalam perjalanan pulang dari Gambang.
"Ketika tiba di tempat kejadian, mangsa dipercayai hilang kawalan dan terbabas ke kanan jalan lalu masuk ke laluan bertentangan sebelum bertembung dengan van dipandu Mohd Asmera Rashid, 36," katanya.
sumber : mymetro

Geng samseng dibuang sekolah

Posted: 17 Apr 2013 05:30 PM PDT


Miri: Tindakan sewajarnya dikenakan terhadap beberapa pelajar kaki buli yang juga 'pelakon' utama dalam rakaman video yang tersebar di YouTube membabitkan sekumpulan pelajar sebuah sekolah menengah di sini, baru-baru ini.
Jurucakap Jabatan Pelajaran Daerah Miri ketika mengesahkan perkara itu berkata, kejadian itu membabitkan pelajar sebuah sekolah menengah vokasional di sini dan tindakan sudah diambil pihak pengurusannya.

Katanya, beberapa pegawai dari pejabat Pelajaran Daerah Miri menemui pengurusan sekolah berkenaan apabila beberapa pelajar yang dipercayai terbabit dalam insiden itu sudah diambil tindakan sewajarnya termasuk dibuang sekolah.
"Bagaimanapun, perkara ini dalam siasatan bagi mengenal pasti punca kejadian sebenar dan kes dirujuk ke Bahagian Pendidikan Teknik dan Vokasional Kementerian Pelajaran Malaysia," katanya ketika dihubungi Harian Metro, di sini, semalam.

Sementara itu, Ketua Polis Daerah Miri, Asisten Komisioner Mun Kock Keong berkata, pihaknya mendapatkan maklumat mengenai kes berkenaan daripada pengurusan sekolah terbabit.

Katanya, hasil maklumat dan siasatan awal mendapati kejadian itu berlaku pada 20 Mac lalu dan hasil pertemuan mangsa dengan kumpulan pelajar terbabit yang turut disertai ibu bapa masing-masing diadakan di Balai Polis Pusat Miri sebelum ini.
"Dalam pertemuan itu, ibu bapa mangsa bersetuju menyelesaikan perkara itu tanpa membabitkan pihak polis.

"Kes dianggap selesai dan tindakan disiplin sudah dikenakan terhadap pelajar terbabit oleh pihak pengurusan sekolah," katanya sambil menegaskan tiada laporan dibuat mengenai kes itu oleh mangsa atau keluarganya.
Harian Metro semalam, melaporkan rakaman keganasan sekumpulan kaki buli membabitkan pelajar sebuah sekolah menengah membelasah seorang pelajar lain yang didakwa berlaku di bandar raya.

Perbuatan melampau batas itu dipercayai dirakam menggunakan telefon bimbit dan dimuat naik di laman sosial Facebook sebelum tersebar luas di YouTube sejak beberapa hari lalu.

Rakaman selama 1 minit 40 saat itu memaparkan aksi kejam sekumpulan pelajar menumbuk muka mangsa, selain berulang kali ditampar dan ditendang dalam bilik asrama sekolah terbabit.
sumber ; mymetro

Paling Produktif, Ibu ini Melahirkan Anak ke 13 di Usianya 46 Tahun

Posted: 17 Apr 2013 05:00 PM PDT


  • detail berita




Sumber

Lelaki ini Bikin Surat Pengunduran Diri yang Unik Dari Kek

Posted: 17 Apr 2013 04:00 PM PDT


  • detail berita




Sumber 

Inilah Tablet untuk para kreatif fashion desainer.

Posted: 17 Apr 2013 09:45 AM PDT


Kemajuan tablet sebagai gadget penunjang gaya hidup mobile, sudah tak terbendung lagi. Tapi, bukan hanya itu yang bisa dibanggakan dari teknologi tipis ini.
Karena, berawal dari corat-coret yang terlihat seperti iseng-iseng di atas layar tablet, boleh berlanjut menjadi sesuatu yang besar sekelas coretan tangan Leonardo Da Vinci menggambarkan sosok Monalisa di atas kanvas.
Ya, tablet adalah masa depan untuk dunia desain kreatif yang sebentar lagi meninggalkan kertas konvensional? Bagaimana boleh? Ini dia alasannya.


1. Paperless
Ya, isu green lifestyle patut dijadikan alasan pertama mengapa tablet patut dijadikan "kompetitor" besar untuk menggantikan kertas.
Budaya membaca e-book, lebih senang mengirim e-mail daripada korespondensi biasa, hingga menggambar di atas layar tablet ketimbang mengandalkan sketch book atau kanvas, adalah beberapa alasan kenapa memiliki tablet lebih menggiurkan dan dibutuhkan dibanding beberapa tahun silam.
Lebih menggoda lagi, ketika ada Samsung Galaxy Note 10.1 unggul di kelasnya karena menawarkan performa yang patut dipuji.
Prosesor Quad core sebesar 1.4GHz dengan @ GB RAM, memungkinkan kami untuk berpindah-pindah aplikasi desain-yang notabene terhitung berat-dengan cepat dan tanpa membuat hati kesal karena terhambat proses lama apalagi hang.
Ketahanan baterai untuk diajak bekerja sama, juga membahagiakan, karena kurang lebih 10 jam kami aktif bekerja dengan tablet ini, icon batere berkurang secara perlahan dan tak membuat kami terburu-buru untuk mengisi ulang.
Tanpa perhitungan Matematika yang rumit pun, kami sudah bisa tahu kalau kami telah berhasil menghemat kertas hanya dengan satu alat kecil: mySamsung Galaxy Note 10.1. Yang kecil dan tipis tak selalu berarti remeh, bukan?


2. Unlimited ideas
Mendesain sesuatu di Galaxy Note 10.1 juga tak terbatas hanya bergantung pada aplikasi desain. Fitur S Note seperti sketch book yang variatif.
Bagi kamu yang kurang familiar dengan Photoshop sebagai softwarepengolah gambar, S Note adalah media yang lebih mudah dan friendly untuk menyalurkan hasrat menggambar dan mendesain.
Ketika reminder di kalender mengingatkan bahwa hari ini adalah ulang tahun seorang teman, kamu bisa langsung mendesain kartu ucapan yang personalized dan sarat personal touch.
Cukup pilihtemplate Idea Note, lalu drag foto yang kamu inginkan dari gallery atau Internet, dan tumpahkan kemampuan terbaikmu untuk berkreasi melalu coretan tangan.
Ingin mengabadikan bagaimana proses pembuatanpersonalized kartu ucapan itu? Fitur record sketching cukup dinyalakan dan segala gerakan tanganmu ketika berkreasi bisa dilihat dan diputar kapan saja diinginkan.
Penyuka fashion dan senang mendesain model baju? S Note ini juga jadi wadah yang pas untuk menumpahkan ide. Ketika ide itu datang, biarkan tangan bergerak bebas untuk menggambar dengan leluasa di Samsung Galaxy Note 10.1. 
Having unlimited ideas would never be same again with this kind of gadget.



3. Stylus, the magic hand
Kebanyakan tablet yang hadir di pasaran, seakan lupa untuk mengikutsertakan stylus sebagai persenjataan mereka. Namun, Samsung Galaxy Note 10.1 beda.  
S Pen yang disertakan dalam satu set tablet ini, bagaikan tangan ajaib yang membuat dunia kretativitas visual tak berbatas. Sudut-sudut sempit yang ingin diraih oleh tangan para kreator bisa dipenuhi dengan sensitivitas S Pen Samsung Galaxy Note 10.1.
Saat ingin membuat visualisasi sarat liukan, ketika ingin membuat seni kaligrasfi misalnya, stylus ini mengikuti pergerakan tangan saya secara real time, bagaikan benar-benar seperti sedang menggambar di atas lertas dengan pensil di tangan! Tambahkan warna, arsiran, dan berpindah-pindah pensil dengan ketebalan yang berbeda untuk membentuk gambar dengan efek tiga dimensi, semudah menjetikkan jari. Yang lain daripada tablet lainnya juga adalah fitur palm rejection.
Ketika sedang asyik menggambar, kami sebagai right handed, bisa mengistirahatkan tangan kiri saya tanpa takut akan mengintervensi pekerjaan di layar tablet. Sebuah pemikiran yang sungguh humanis dari Samsung, yang sangat mengerti terkadang gestur manusia dan teknologi seringkali dibatasi.


Ini hanya beberapa alasan mengapa Samsung Galaxy Note 10.1 bukan tablet biasa dan tentunya menjadi kawan baik para pekerja yang bergelut di industri desain dan kreatif. Coba sendiri dan share opinimu tentang gadget satu ini.

why pele | Beauty

Meski Sudah Dihapus, Foto Bog*l Boleh Muncul Lagi

Posted: 17 Apr 2013 09:30 AM PDT


Meski Sudah Dihapus, Foto Bugil Bisa Muncul Lagi
Ilustrasi foto bugil @indonesiarayanews

Beberapa orang dengan sengaja memotret tubuh mereka dengan pose yang memperlihatkan bagian tubuh, bahkan hingga bogel. Beberapa orang sengaja membuat hal ini untuk kenangan atau hanya untuk suka-suka dan menghapusnya beberapa saat kemudian. Namun, benarkah file dari laptop atau ponsel boleh langsung hilang setelah dihapus?

Dilansir dari merdeka.com, Pengamat Telekomunikasi Sutikno Teguh mengungkapkan bahwa file yang dihapus termasuk foto boleh dimunculkan lagi.

"Jadi seseorang memang boleh memunculkan kembali foto-foto yang sudah dihapus dan ada perangkat atau software yang boleh me-recovery gambar-gambar itu," kata Sutikno.

Dirinya juga mengatakan ada cara agar foto yang dihapus tidak boleh dimunculkan kembali, yaitu dengan menghapus berkali-kali atau diformat ulang.

"Memang dalam menghapus file itu cuma boleh sekali. Nah caranya adalah pertama kita hapus foto itu lalu diisi dengan file lain terlebih dahulu dan dihapus lagi secara berulang-ulang minimal tiga kali. Tetapi, kalau mahu aman tentunya harus diformat atau kalau dalam bentuk telepon seluler file itu dihapus dan diinstal ulang," ujar Sutikno.

Saat ini sudah banyak software atau perangkat lunak yang memiliki fungsi untuk mengambil file yang sudah dihapus dari telepon seluler, flash disk, laptop, dan hard disk komputer.

"Makanya jangan sampai menyimpan sesuatu hal yang sangat pribadi di dalam handphone, atau mungkin di dalam komputer jinjing sekalipun. Sebab ini bisa berbahaya. Tetapi kalau mau, file itu sebaiknya disimpan di eksternal hard disk atau di flash disk," tutur Sutikno.

Selain itu, beberapa foto bugil yang diunggah ke Facebook, Twitter atau jejaring sosial lainnya akan sangat sulit dihapus, karena meskipun kita sudah memilih opsi hapus, file asli foto tersebut masih tersimpan di server jejaring sosial bersangkutan. Kemudian, masih ada beberapa faktor lainnya, seperti foto kalian diunduh oleh pengguna lain dan disimpan di komputer mereka.

7 Selebriti Korea ini Yang Dah Buat Tapi Tak Mengaku

Posted: 17 Apr 2013 09:15 AM PDT

Selebriti Korea memang sering terkena rumor tentang operasi. Mulai dari operasi wajah hingga operasi payudara. 7 selebriti Korea ini pernah dikabarkan melakukan operasi untuk memperbesar payudara. Hal ini karena, perubahan ukuran dada yang begitu mencolok.  beberapa selebriti tersebut membantah hal ini. Berikut 7 selebriti Korea yang dianggap perbesar payudaranya dengan operasi









( Pic ) Beginilah Perjuangan Paling Ekstrim Hanya Untuk Mendapatkan Ilmu

Posted: 17 Apr 2013 09:00 AM PDT

Anak – anak yang berada di Cina Selatan ini begitu ingin untuk sampai ke sekolah walaupun harus membuat perjalanan berbahaya di tangga kayu sempit setiap hari, dan tidak ada alat sebagai pengaman keselamatan. Mereka bertempat tinggal di pegunungan terpencil di kota Badagong Sangzhi yang dikelilingi oleh tetesan pegunungan sehingga memaksa mereka untuk berjuang ketika akan ke sekolah.
Mereka berada di desa Zhang Jiawan, dan tak ada jalan keluar untuk keluar dari desa tersebut kecuali mereka harus melalui serangkaian tangga reyot yang tampak mengarah ke lembah selama empat jam


Menakutkan: Anak-anak memanjat menuruni tangga ini tanpa jaminan keselamatan untuk sampai ke sekolah di provinsi Hunan, Cina

Bermasalah: Gadis kecil menyeimbangkan tiga tas nya dan hanya berpegangan satu tangan untuk skala gunung untuk sampai ke sekolah
Perjuangan berat: Staf di sekolah menghadapi perjalanan sulit ketika melewati tangga kayu besar

Orang tua cemas mereka tidak punya pilihan selain membiarkan anak – anaknya menggunakan tangga itu, jika mereka ingin mendapatkan pendidikan.

Jadi, ketika anak-anak seperti lima tahun Liu Dan mulai sekolah di kota terdekat, hal pertama yang mereka harus belajar adalah bagaimana untuk mendaki tangga yang sangat menakutkan tersebut.

Mantap saat mereka pergi: Staf memegang tangga sempit dengan stabil ketika anak – anak menaikinya secara bergantian
Mereka bekerja sama untuk saling memegangi tangga untuk dapat menaikinya


Penduduk desa telah meminta pejabat setempat untuk memasok jalan ke lembah sehingga anak-anak tidak harus mengambil risiko, Namun, jalan di atas medan yang sulit akan biaya hampir £ 10.000.000 sehingga warga tidak mendapatkan harapan bahwa mereka akan mendapatkan jalan yang layak untuk mereka.

Persiapan: pagi rutin Yu Xinxin ini seperti sekolahan lain yang sampai ia meninggalkan rumah untuk membuat perjalanan berbahaya menuruni gunung

Terisolasi: Desa di pegunungan curam di mana anak-anak berangkat dari setiap hari untuk pergi ke lembah di bawah
Menakutkan prospek: Yu Qiyun, yang menggunakan tangga setiap hari, di rumah bersama keluarganya

Ini sangat mengharukan, ketika melihat anak-anak yang sangat menghargai pendidikan, mereka rela melakukan apa saja untuk mendapatkan pendidikan demi masa depanya

Saat Hamil Janin Hilang Diambil Makhluk Halus?

Posted: 17 Apr 2013 08:00 AM PDT




Sumber 

VIDEO: Restoran Chicago ini Sajikan Daging Buaya

Posted: 17 Apr 2013 07:00 AM PDT




Sumber 

10 Selebriti Korea yang Tidurnya Sangat Unik

Posted: 17 Apr 2013 06:00 AM PDT


Rasa ngantuk adalah hal normal yang dialami oleh manusia, karena tanpa diberi aba - aba, rasa kantuk terkadang datang menyerang dan membuat kamu hampir - hampir susah membuka mata Bahkan untuk kalangan selebritis Korea, rasa ngantuk sering mereka rasakan saat sedang menjalani pekerjaan. Di tengah aktifitas kerja yang padat, mereka bahkan tak peduli membiarkan orang - orang memfoto mereka yang sedang tertidur. Beberapa di antaranya bahkan tampak ada yang lucu sekali saat tertidur. Seperti apa sih? Yuk, kita simak di bawah ini :


Sumber 

Tendangan Penalti yang Bikin Gelak

Posted: 17 Apr 2013 05:00 AM PDT


penalti
Seharusnya penalti adalah harga mati yang kemungkinan besar pasti masuk. Tapi bertolak belakang dari pernyataan itu, beberapa tendangan penalti ini malah aneh dan bikin gelak. 

Ini Dia Posisi Tidur Terkonyol Di Dunia

Posted: 17 Apr 2013 04:00 AM PDT


Pernahkah anda merasa sangat mengantuk ketika sedang berada di perjalanan, di taman, atau bahkan di pejabat? Pasti sering dan secara tidak sengaja sedikit tertidur, atau malah sampai pulas, hehe… . Mari kita berkaca, posisi tidur mana yang kira-kira akan anda alami? tentu akan sangat lucu bukan?

Ada Kisah Mengharukan Di Balik Iklan Unik Ini

Posted: 17 Apr 2013 03:00 AM PDT


ada berita aneh nih, pasalnya baru-baru ini ada sebuah iklan di India yang menyita perhatian para pengguna internet. Iklan ini sudah lebih dari 2 juta kali tayang sejak 18 Februari 2013. Iklan memang bukan hanya menjadi sarana untuk mempromosikan sesuatu. Zaman sudah berubah dan banyak insan-insan kreatif yang bisa membuat iklan mengandung pelajaran yang berharga. Salah satunya adalah iklan produk sabun yang satu ini.
Dilansir mesammesem, Beberapa orang netizen memberikan komen yang menarik seperti, "Ini lebih dari sebuah iklan. Ini adalah film pendek yang berhasil menyentuh hati." Sebenarnya, apa sih yang menarik dari iklan ini? Dan apa hubungannya dengan mencuci tangan?
Iklan ini menunjukkan tentang betapa bersyukurnya seorang ayah yang anaknya genap berusia lima tahun. Untuk itu, ia berjalan dari rumah ke kuil dengan menggunakan kedua tangannya, bukan dengan kaki. Anda pasti tahu bahwa hal itu tak mudah dilakukan bukan?
Sang anak yang heran dengan jejak tangan di depan rumahnya, mengikuti jejak tersebut sampai akhirnya ia menemukan ayahnya. Ia heran dengan apa yang dilakukan oleh sang ayah. Namun tak hanya dirinya, bahkan para tetangga juga agak bingung. Namun seseorang yang sudah senior di kampung itu, sepertinya mengerti maksud pria tersebut. Ia pun mengajak para tetangga untuk mengiringi bapak yang berjalan dengan kedua tangannya itu.
Dengan bermandikan peluh dan hampir jatuh, sang ayah tetap berjalan ditemani sang anak dan dikawal oleh tetangga-tetangganya. Menarik perhatian seorang wanita yang sedang melakukan perjalanan jauh hingga meminta busnya untuk berhenti dan turun untuk melihat apa yang sebenarnya sedang terjadi.
Saat itu, sang ayah akhirnya tiba di depan sebuah kuil dan disambut oleh pendeta. Setelah meletakkan kedua kakinya, ayah itu bersujud di depan kuil. Seperti tak merasa lelah, ia terduduk dan memanggil anaknya dengan wajah bahagia, "Kemarilah, Nak." Tak lama ia mengadu pada sang pendeta dengan wajah yang begitu bahagia meski sudah berjalan jauh dengan kedua tangannya.
"Hari ini, anakku genap berusia lima tahun," ujarnya sambil membuka kelima jarinya di depan pendeta itu. Hal itu membuat wanita yang tadi sedang melancong dan akhirnya turun dari bus makin heran, "Lho, memangnya kenapa kalau anaknya berusia lima tahun?" tanya gadis itu pada seseorang dari kerumunan.
"Itu adalah hal yang sangat penting, Nona. Ini adalah anak Gondappa pertama yang bisa bertahan hingga usia lima tahun," jawab pria itu. Mendengar jawaban tersebut, sang wanita serasa tak percaya. Ia menyaksikan banyak orang kemudian berdoa dan terharu melihat momen menyentuh tersebut,
Setiap tahun, 2 juta anak di dunia meninggal karena diare dan infeksi paru-paru. Terutama di daerah yang kurang terjamah seperti Thesgora di India. Namun hal ini bisa terjadi pada siapa saja yang tak menjaga kebersihan dan kesehatan dengan baik. Kita semua tentu tak ingin hal ini terjadi pada anak-anak dan adik kita bukan? Masih belum terlambat untuk mencegahnya dengan mulai melakukan hal sederhana seperti mencuci tangan.
Kita tak jarang melihat iklan yang membawa pesan dan nilai-nilai kebaikan lewat cerita-cerita sederhana yang menyentuh hati. Ya, seringkali kita kurang menyadari bahwa hal yang remeh, justru begitu berharga bagi orang lain. Semoga iklan unik ini bisa menginspirasi bagi kita semua.

Ini jadinya bila cover album lagenda diganti dengan anak kucing

Posted: 17 Apr 2013 02:00 AM PDT


Cover album adalah point yang sangat penting. Banyak cover yang harus disensor atau diganti, mungkin karena terlalu tidak pantas dilakukan. Ada beberapa cover yang akan diingat orang sepanjang masa, misalnya album NEVERMIND dari Nirvana atau KISS milik Kiss. Bagaimana jika foto - foto orang dalam cover - cover yang sudah sangat populer diganti dengan gambar lucu anak kucing, pasti sangat menggemaskan? Yuk, kita simak aja di bawah ini :


Sumber

Cantiknya Artis Korea Memakai Telinga Arnab

Posted: 17 Apr 2013 01:00 AM PDT


Kostum Arnab tidak selalu identik dengan model majalah dewasa Playboy, para bintang K-Pop ini juga tampil seksi dengan mengenakan kostum arnab atau telinga arnab saat pasca Paskah. Berikut beberapa selebriti yang tampil seksi dengan kostum arnabi, cantik atau seksi? Seperti Yang dilansir takasih.com.


1. Kang Minkyung 'Davichi'

1d

2. Park Bom
2d
3. Hyosung 'SECRET'
3d
4. Jihyun '4Minute'
4d
5. Suzy 'miss A'
5d

Ketika Kim Kardashian 'Disiksa' Oleh Bra

Posted: 17 Apr 2013 12:30 AM PDT


Sepertinya koleksi pakaian Kim Kardashian makin tidak muat di tubuhnya. Lihat saja penampilan bintang televisi ini saat muncul di Los Angeles, California pada Isnin (15/4).
Kim yang saat itu berjalan menuju pusat kebugaran memang mengenakan paduan kostum super ketat. Saking ketatnya, bra yang dikenakan kekasih Kanye West ini sampai meninggalkan bekas.
Kim Kardashian @ dailymail.co.ukKim Kardashian @ dailymail.co.uk
Perhatikan adanya garis-garis kemerahan dada bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANSLegging dan kaos yang pressed-bodybenar-benar menampakkan setiap lekuk-lekuk tubuhnya.
Bagi orang yang memandang, pakaian Kim ini mungkin terlihat menyakitkan. Namun wanita 32 tahun itu tampaknya tidak menganggap itu sebagai masalah besar.
Selama kehamilan, penampilan Kim memang selalu menuai kecaman. Bagaimana tidak, dia sering muncul dengan baju ketat dan sepatu high heels, yang notabene tak disarankan untuk ibu hamil.

10 Bintang Cantik Ini Tak Lagi Se*si Saat Hamil [FULL PICT]

Posted: 17 Apr 2013 12:00 AM PDT


Perubahan bentuk tubuh adalah hal yang selalu terjadi pada wanita hamil. Namun perubahan yang dialami bintang-bintang Hollywood ini bisa dibilang luar biasa.
Wanita-wanita yang tadinya seksi ini mengalami kenaikan berat badan yang luar biasa. Alhasil, artis-artis seperti Kim Kardashian,Mariah Carey dan Jessica Simpson malah terlihat sangat 'besar' saat hamil'.
Selain mereka, siapa saja artis yang mengalami keknaikan berat badan drastis selama kehamilan? Apakah mereka boleh kembali seksi? Simak ulasan yang satu ini!

1. Kim Kardashian
 
Kehamilan yang sedang dijalani Kim Kardashian memang sedang jadi sorotan. Tak hanya karena berat badannya yang kabarnya mencapai 90 kilogram, namun juga karena ukuran dadanya yang naik dari ukuran 36D ke 36 G.
Sayangnya, bertambahnya berat badan tak membuatnya makin pandai memilih busana. Alhasil, dia kerap dikecam karena busananya yang malah membuatnya tampak gemuk.

2. Jessica Simpson
 
Salah satu artis yang mengalami perubahan tubuh cukup signifikan adalah Jessica Simpson. Musisi yang kerap menampilkan tubuh seksinya ini malah terlihat sangat besar saat mengandung anak pertamanya dengan Eric Johnson. Belum sempat menguruskan badan, kini wanita yang juga berprofesi sebagai desainer ini hamil anak kedua.

3. Mariah Carey
 
Keseksian memang bukan hal utama yang membuat Mariah Carey terkenal. Namun sebagai publik figur perubahan tubuh yang dialaminya mau tak mau akan jadi sorotan. Walau tubuhnya tak seseksi dulu, namun pamornya di dunia musik sama sekali tidak terpengaruh.

4. Aishwarya Rai
 
Tahun 2012, Aishwarya Rai sempat jadi kontroversi lantaran muncul di salah satu acara dengan tubuh yang tak seksi lagi. Padahal, mantan Miss World ini dikagumi karena bentuk tubuhnya yang sempurna.
Tidak heran, istri Abhishek Bachchan ini memang baru melahirkan anak pertama pada November 2012. Walau tubuhnya tak seseksi dulu, namun gaya busana yang sesuai membuatnya tetap cantik hingga kini.

5. Hilary Duff
Saat mengandung anak pertamanya, Luca, Hilary Duff sadar bahwa tubuhnya memang mengalami perubahan signifikan. Namun demikian, dia menjalani hari-harinya dengan santai hingga saat melahirkan tiba. Hingga kini, dia malah tidak berniat mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sedia kala. Inner beauty adalah andalannya.

6. Pink
 
Di awal kariernya, siapa yang boleh membayangkan bahwa perempuan nge-rock ini akan hamil dan melahirkan. Namun faktanya, hal itu benar-benar terjadi pada Pink.
Penyanyi yang kerap berpenampilan seksi ini pada akhirnya harus merelakan tubuhnya melar kerana kehamilan. Namun secara perlahan, kesan gemuk hilang seiring dengan berjalannya waktu.

7. Snooki
 Sensasional, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan wanita yang satu ini. Salah satu hal mengejutkan dari Snooki adalah perubahan tubuhnya sebelum dan sesudah melahirkan. Kalian boleh lihat bedanya?

8. Drew Barrymore
 
Tidak mungkin Drew Barrymore direkrut jadi bintang CHARLIE'S ANGEL jika dia tak punya tubuh yang seksi. Namun apa yang terjadi setelah dia hamil dan melahirkan? Tubuh yang awalnya membuat orang berdecak kagum berubah melar dan tak seksi lagi. Namun hal itu sesuatu yang perlu dirisaukan oleh Drew. Dia bahkan mengaku nyaman dengan tubuhnya saat ini.

9. Christina Aguilera
 
Gara-gara berat badan, Christina Aguilera sempat terlibat perang mulut dengan Kelly Osbourne. Lucunya, dua bintang wanita ini sama-sama menyebut rivalnya gemuk.
Lain dengan Kelly yang gemuk alami, Christina memang mengalami perubahan berat badan setelah hamil dan melahirkan. Namun sepertinya Christina tetap percaya diri dengan tubuhnya.

10. Britney Spears
 
Di awal kemunculannya, Britney Spears tak hanya memukau dunia lewat suara emasnya, namun juga karena gerakannya yang enerjik dan menghibur. Selain itu, tubuh seksi juga membuatnya makin terlihat menarik.
Namun kehamilan memang mahu tak mahu harus mengubah tubuhnya. Meski demikian, Britneys ama sekali tidak terganggu dan bertahan pada tubuhnya yang seperti sekarang.
sumber: 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Label

Senarai Lagu