Jumaat, 12 April 2013

borak kosong

borak kosong


Gaun Pengantin pun Ada yang Merah

Posted: 12 Apr 2013 09:30 PM PDT


detail berita
Karya Didi Budiardjo (Foto: Indah/Okezone)
BUSANA pengantin tidaklah selalu harus putih. Didi Budiardjo misalnya yang menawarkan gaun pengantin berwarna merah.

Pernikahan merupakan momen sakral yang sarat dengan mimpi. Ya, mimpi untuk tampil cantik dalam kesempatan berbahagia. Setidaknya, itulah yang menjadi mimpi Didi Budiardjo dan diterjemahkan dalam busana cantik bagi para pengantin.

Kali ini, Didi menawarkan busana berbeda dengan kemasan warna merah. Siluet ramping dan potongan yang ultrafeminin menjadi koleksi andalannya.

Pemilihan warna merah sendiri, dituturkan Didi merupakan sesuatu tawaran busana bagi pengantin agar tidak monoton.

"Ini sesuatu tawaran yang tidak membosankan dan bisa jadi alternatif sendiri bagi pengantin,"tuturnya dalam konferensi pers di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat (12/4/2013).

Penawaran busana dengan warna colorful yang baru pertama kali dibuatnya ini merupakan suguhan Didi bagi para pengantin agar mereka memiliki pilihan warna dalam momen sakralnya.

"Saya ingin mengerahkan orang agar mereka boleh memilih gaun pengantin," tutupnya

Kesalahan Fashion Selebriti

Posted: 12 Apr 2013 09:00 PM PDT


Terus terang ini saya ambil dari sumber berita di Mirror, namun saya memberikan komentar saya sendiri ya
Will Young melakukan kesalahan paling fatal, sweater warna warni yang sangat girly, pants dengan corak yang norak ditambah bulu kaki yang tidak enak sama sekali dipandang, terakhir sepatu hitam dan kaos kaki yang benar-benar membuat kehancuran harmonisasi berpakaian

Memang komedian Russel Brand terkenal KW1, namun berpakaian jeans merah sebaiknya dihindarkan apalagi harus dipadankan dengan 2 warna lainnya hitam dan biru, sangat tidak cocok

Alex Reid, bersandal memang lagi model saat ini, namun tetap saja gaya bersandal kayak gini seperti penjaga pantai, lupakan bersandal guys

Judd Law, celana pendek model Jojon tetap saja tidak cocok, segera tinggalkan ya

Ada yang salah dengan warna hitam merah stelan sport seperti ini, bingung dimana salahnya namun secara keseluruhan tampak seperti murahan dan perpaduan yang jelek.
Jangan berkecil hati ya kalau kita juga taste fashionnya jelek karena artis jutawan saja banyak yang nggak karuan berpakaiannya, paling tidak kita belajar ya

Gunakan Komuter, Pengantin Pergi ke Resepsi Pernikahan

Posted: 12 Apr 2013 08:30 PM PDT


Pasangan pengantin yang naiki kereta (Foto: Daily Mail)
Pasangan pengantin yang naiki kereta (Foto: Daily Mail)
CHARING CROSS - Pasangan pengantin baru asal London, Inggris ini menggunakan cara yang unik untuk pergi pesta pernikahannya. Pengantin baru ini menngunakan angkutan umum menuju ke acara resepsinya di Charing Cross.

Kebanyakan pengantin baru memilih untuk menaiki transportasi tradisional untuk membawa mereka dari gereja ke tempat pesta, seperti menaiki kereta kuda atau kereta klasik.

Namun, Eliot Maunder dan Emily Drabek memilih menaiki komuter yang biasa dikenal dengan Tube. Tube merupakan transportasi yang paling diandalkan di London.

Pasangan pengantin baru ini pergi menggunakan Tube dari pejabat catatan sipil di Marylebone, Inggris menuju ke Charing Cross, tempat resepsi pernikahan mereka.

Transportasi umum ini disewa oleh pasangan tersebut untuk membawa 32 tamu mereka.

Kepala operasional Kereta bawah tanah di Inggris, Howard Collins mengatakan bahwa pihaknya ingin membantu semua pelanggan untuk mempermudah membawa mereka ke tempat resepsi pernikahannya.

"Kami ingin membantu semua pelanggan kami dan kami sangat senang bahwa kita dapat mempercepat pasangan muda ini sampai tempat resepsi mereka," kata Collins, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (12/4/2013).

Tarif untuk satu kali perjalanan menggunakan Tube sebesar 2,10 poundsterling .

Waktu perjalanan yang ditempuh selama sembilan menit. Hal ini dapat menghemat waktu daripada menngunakan mobil di jam-jam sibuk.

Aksi hebat yang memakan diri sendiri

Posted: 12 Apr 2013 08:00 PM PDT


Aksi copet dengan sumpit (Foto: Metro)
Aksi copet dengan sumpit (Foto: Metro)
 ZHENGZHOU – Seorang pencopet tertangkap kamera saat ingin mencuri telefon seorang wanita menggunakan chopstick. Foto-foto aksi pencopet itupun diposting ke internet.

Wang Hongbo, berusaha mengambil telefon milik seorang wanita yang sedang menunggang basikal dengan menggunakan chopstick di jalan Zhengzhou di provinsi Henan, China.

Dengan selamba lelaki berusia 32 tahun ini berhasil mengambilnya. Sebelum dia menjual telefon hasil curiannya itu, dia terlihat sedang memeriksa telefon tersebut. Demikian diberitakan Metro, Jumaat (12/4/2013).

Aksi nekatnya ini tertangkap oleh kamera seorang pejalan kaki yang tidak sengaja melihat kejadian itu. Kemudian foto-foto tersebut diposting ke internet.

Hongbo, akhirnya menyerahkan diri ke polis setelah fotonya beredar luas di internet dan di media cetak.

Kafe pakai nama Marilyn Monroe ditutup

Posted: 12 Apr 2013 07:30 PM PDT


Dubai: Sebuah kedai minuman yang mengambil nama legenda Hollywood, Marilyn Monroe di bandar Al-Jouf, Arab Saudi ditutup, lapor media semalam.
Pihak berkuasa kemudian menasihati pemilik premis itu supaya mengubah nama kedai berkenaan supaya lebih sesuai dengan budaya setempat.

Tindakan itu diambil hasil kempen penduduk setempat yang menggesa pihak berkuasa bertindak ke atas restoran berkenaan.
Menggunakan Internet, penduduk Al-Jouf di utara Arab Saudi berkata, mereka tidak mahu nama aktres Hollywood itu digunakan di bandar itu.

Mereka turut melancarkan kempen memboikot kedai berkenaan. Kempen itu dilancarkan melalui laman sesawang blog mikro dan rangkaian sosial.

Orang awam turut mengkritik pentadbiran pasar raya yang menempatkan premis itu kerana meluluskan nama berkenaan. Bagaimanapun, kempen itu tidak menyatakan alasan mengapa mereka menolak nama Marilyn digunakan, terutama kerana bukan sesuatu yang baru nama selebriti Barat digunakan untuk melariskan perniagaan. November tahun lalu, aktres Paris Hilton melebarkan rangkaian bisnesnya di Makkah dengan pembukaan kedai ke lima di Arab Saudi. - AFP
sumber : mymetro

Foto aksi berahi Faby

Posted: 12 Apr 2013 07:00 PM PDT


Bintang filem Cinta Cenat Cenut, Faby Marcelia berdepan dengan masalah apabila beberapa gambar berahinya dengan seorang lelaki beredar di Internet.
Gambar yang dipercayai dirakam dengan menggunakan telefon bimbit dimuat naik ke akaun perkongsian gambar menunjukkan Faby separuh bogel.

Lebih teruk lagi apabila beberapa gambar lain menunjukkan dia bercium dengan lelaki yang dipercayai kekasihnya.
Aksi itu dirakam di dalam kereta dan juga bilik hotel.

Faby juga dilihat berkemban dengan tuala hotel itu sambil berpeluk dengan lelaki terbabit. Aktres itu ketika mengulas mengenai gambar berkenaan, mengaku wanita di dalam gambar itu adalah dia.

"Gambar bersama Reyan itu adalah saya. Ketika itu, saya kembali dari pantai dan memakai tuala berkenaan kerana ketika bermandi-manda di pantai, saya berbikini," kata aktres itu ketika ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, semalam.
Katanya, gambar yang beredar di Internet itu dirakam dari telefon pintar miliknya yang hilang awal Mac lalu.

Dia bagaimanapun tidak bimbang mengenai perkembangan itu.
"Saya tidak bimbang selepas telefon itu hilang kerana tidak ada apa-apa di dalamnya. Saya memakai tuala itu kerana mahu menutup bikini. Ibu juga ada di situ ketika itu," katanya.

Bagaimanapun, aktres yang baru berusia 18 tahun itu kesal kerana gambar itu dijadikan bahan separuh bogel.
sumber : mymetro

Alat tulis Ferrari

Posted: 12 Apr 2013 06:30 PM PDT


Sempena sambutan ulang­ tahun ke-100 koleksi peralatan tulis jenama Sheaffer, koleksi produk berle­sen rasmi alat tulis Ferrari turut dilancarkan, baru-baru ini.
Menurut Pengarah Jualan dan Pemasaran BIC Product (Malaysia) Sdn Bhd, Linda See, pihaknya cukup bertuah kerana dapat bekerjasama dengan Ferrari dan melancarkan kelengkapan alat tulis unik sebegini. 
"Produk berkenaan me­nyerlahkan keanggunan dan kekuatan dibawakan jenama perlumbaan Formula Satu ini," katanya. 

Setiap produk yang ditawarkan memiliki ciri Sheaf­fer White Dot, iaitu simbol kualiti dan prestij terbaik. Buat peminat Ferrari, tentu berbangga memiliki­nya sebagai koleksi peribadi.

Pena mata bulat Ferrari 500 memiliki reka bentuk moden dan elegan seperti cerut yang seimbang dan selesa apabila dipegang. Ia boleh diperoleh pada harga RM165.

Rangkaian Ferrari 300 direka dengan bentuk anggun yang boleh didapati pada harga antara RM165 hingga RM240. 

Koleksi Ferrari 100 didatangkan dalam dua warna berbeza iaitu merah Corsa Rosso dan hitam Glossy, berharga antara RM90 hingga RM135. 

Bagi rangkaian koleksi Ferrari VFM, ia menawarkan mekanisme butang tekan yang boleh dikendalikan menggunakan satu tangan saja dan dijual pada harga RM59.
sumber : mymetro

PERANGKAP NIKAH BATIN

Posted: 12 Apr 2013 06:00 PM PDT


"Mereka bentang sejadah dan duduk berdepan sambil berjabat tangan. Seorang daripada mereka menjadi jurunikah dengan melafazkan akad aneh. Antara lafaz itu ialah bersaksikan Allah, berwalikan malaikat di kiri dan kanan."
Demikian pendedahan wanita mahu dikenali sebagai Umi, 24, ketika menceritakan pengalamannya hadir untuk ditemu duga sebagai pembantu rumah, namun terperangkap dan menjalani acara 'nikah batin' sebelum dirogol majikannya.

Umi berkata, kejadian itu berlaku Februari lalu selepas dia terbaca iklan mencari pembantu rumah yang disiarkan di akhbar dan berminat dengan pekerjaan itu.
Tanpa sebarang prasangka buruk, Umi yang berasal dari utara tanah air berkata, dia menghubungi nombor telefon yang tertera pada iklan berkenaan sebelum datang ke ibu negara untuk menjalani sesi temu duga.

"Sebaik sampai di Pudu Sentral, saya dijemput seorang lelaki berusia 60-an yang memperkenalkan diri sebagai majikan sebelum dibawa ke sebuah hotel untuk bertemu pembantunya," katanya.

"Bila saya bertanya mengapa perlu ke hotel, dia memberitahu pembantunya menunggu untuk sesi temu duga," katanya.
sumber : mymetro

Cemas 15 minit

Posted: 12 Apr 2013 05:30 PM PDT


Seorang pekerja di hotel mengalami detik cemas 15 minit apabila dia terperangkap di dalam mesin basuh industri ketika bertugas di bahagian dobi premis berkenaan di Jalan Conlay, di sini, semalam.
Ketika kejadian, pekerja lelaki berusia 35 tahun itu dipercayai memeriksa bahagian dalam mesin basuh itu apabila dia tergelincir ke dalam lubang mesin basuh itu sebelum gagal keluar akibat pintunya terhalang.

Menurut sumber, kejadian disedari kakitangan hotel jam 9.15 pagi selepas mendengar jeritan mangsa. Mereka cuba mengeluarkan mangsa tetapi gagal.
"Mangsa dipercayai tergelincir ke dalam mesin basuh itu akibat permukaan yang licin manakala pintu mesin basuh automatik itu berpusing dan menghalang bahagian pintu," katanya kepada Harian Metro.

sumber : mymetro

Veneno, Kereta paling jelek dalam sejarah LAMBORGHINI.

Posted: 12 Apr 2013 05:00 PM PDT


Sebuah kereta sport super mahal, dilancarkan tahun ini dan langsung dinobatkan sebagai kereta paling jelek dalam sejarah pengeluar kereta terkenal dengan lambang lembu tersebut.

Lamborghini Veneno adalah supercar edisi terbatas yang membuat debut dunianya di Geneva Motor Show baru-baru ini.

Hanya tiga unit yang diproduksi dan dipesan oleh pelanggan kaya yang menyukai desain radikal.

LAMBORGHINI Veneno
Harga: £ 3.000.000
• Top speed: 221mph
• 0-60mph: 2.8 detik
• Mesin: 552kW, 6.5L
• Berdasarkan: Lamborghini Aventador

Geneva Motor Show 2013

 The Lamborghini Veneno, supercar edisi terbatas dipamerkan di Geneva Motor Show baru-baru ini, merupakan mobil paling jelek yang pernah dibuat produsen kereta sport ini


  Hanya tiga unit yang diproduksi yang dipesan oleh pelanggan kaya yang mencintai desain radikal


Mobil yang memiliki kecepatan 221mph ini dinobatkan sebagai mobil paling jelek oleh situs web populer mobil


walaupun hanya tiga unit yang dibuat tetapi ini merupakan model paling jelek yang dibuat oleh lamborghini

MELISSA THEURIAU : PENYAMPAI BERITA YANG SEKSI DARI PERANCIS

Posted: 12 Apr 2013 04:00 PM PDT

Theuriau adalah jurnalis Perancis dan presenter berita di M6, TV swasta nasional Perancis. Dia memiliki latar belakang pendidikan jurnalis.


Perempuan kelahiran 18 Julai 1978 di Echirolles, Isere, Perancis ini menjadi fenomena di jagad maya saat video kompilasi berita yang dibawakannya di-upload di internet. Dia berkali-kali terpilih menjadi presenter paling cantik dan seksi oleh beberapa media internasional.

Sebut saja, Daily Express pernah menobatkannya sebagai presenter berita tercantik tahun 2006. Kemudian majalah Maxim edisi AS menobatkannya sebagai presenter berita TV terseksi pada tahun yang sama. Mei 2007, majalah FHM Prancis menobatkannya sebagai perempuan tercantik di dunia.

Kecantikannya juga menimbulkan keisengan, seperti tabloid Perancis, Voici pernah mempublikasikan foto telanjang dada di pantai, hingga pengacara Theuriau berusaha menghilangkan gambar itu di internet. Fotonya juga menjadi korban scam, dicatut untuk promosi alat kesehatan.

Kini Theuriau menjadi wakil pemimpin redaksi sekaligus penyiar dalam program majalah TV yang menyiarkan feature dan reportase investigasi, Zone Interdite di M6.

sumber : detik.com

CIRI-CIRI WANITA YANG MUDAH ORGASME

Posted: 12 Apr 2013 09:45 AM PDT



Tak sulit untuk meneka seberapa mudah perempuan boleh mengalami orgasme saat berhubungan seks, cukup dengan meraba jari tangannya. Perempuan yang memiliki hujung jari lebih sensitif mudah mengalami orgasme, sebaliknya yang jarinya kebal cenderung sulit mencapai klimaks. 

Sensitiviti hujung jari ditandai dengan respons yang cepat terhadap rangsangan sekecil apapun. Misalnya saat bagian tersebut menyentuh permukaan yang panas atau tajam, maka dalam sepersekian detik sebelum terjadi luka tangan akan langsung memberikan refleks. 

Menurut sebuah penelitian terbaru di University of West Scotland, kecepatan tangan dalam memberikan reaksi juga mencerminkan sensitivitas daerah kewanitaan. Semakin cepat ujung jari merespons setiap rangsangan, semakin sensitif organ genital seorang perempuan. 

Penelitian tersebut melibatkan 70 mahasiswi di Prancis dan Kanada, dengan usia rata-rata 18-30 tahun. Setelah diukur sensitivitas ujung jarinya, para partisipan diminta menjawab sejumlah pertanyaan seputar pengalaman orgasme sejak pertama kali merasakannya. 

Dalam sebulan terakhir, partisipan yang tercatat paling sering mencapai orgasme rupanya punya kecenderungan memiliki ujung jari yang lebih sensitif. Demikian juga sebaliknya, makin rendah tingkat sensitivitas jari maka makin sedikit orgasme yang dialami dalam sebulan terakhir. 

Namun jenis orgasme yang berhubungan dengan sensitivitas ujung jari hanya terbatas pada orgasme vaginal, yakni orgasme yang terjadi melalui intercourse (melibatkan penis). Jenis orgasme lain seperti orgasme cunnilingus (rangsangan di klitoris), orgasme anal dan masturbasi tidak terpengaruh oleh tingkat sensitivitas ujung jari. 

Keterkaitan antara kedua hal yang nyaris tidak ada hubungannya itu juga hanya ditemukan pada jenis kelamin perempuan. Hingga kini para peneliti belum bisa menjelaskan dengan pasti mengapa keterkaitan semacam itu tidak terjadi pada laki-laki. 

Untungnya sensitivitas tubuh secara umum bukanlah sesuatu yang permanen, melainkan bisa dilatih. Artinya para perempuan yang jarinya kurang sensitif masih bisa meningkatkan peluang untuk lebih sering merasakan orgasme. 

"Sensasi orgasme bukan cuma soal kualitas rangsangan dan reseptor atau penerima rangsangan, otak juga berperan. Jika seseorang bisa memusatkan perhatian pada rangsangan itu maka sensasi yang dirasakannya akan lebih nikmat," ujar salah satu peneliti, Stuart Brody seperti dikutip dari Msnbc. 

sumber

Foto YoonA Girls Generation Tanpa Edit Sedikitpun

Posted: 12 Apr 2013 09:30 AM PDT


Foto YoonA yang sedang syuting sebuah iklan di depan pom bensin di Korea muncul online tanpa edit. Biasanya iklan-iklan dan foto yang ditampilkan harus di edit terlebih dahulu agar kita tidak melihat sisi jelek dari artis.
Tetapi YoonA membuktikan kalau dia memang cantik secara alami. Di foto tersebut terlihat YoonA memakai kemeja kuning dengan skirt putih dan kasut berwarna putih.

yoonna
Gimana? Memang cantik kan anggota Girl's Generation yang satu ini!

Apa perasaan anda bila termakan FERARO ROCHER berulat begini?

Posted: 12 Apr 2013 09:15 AM PDT



 


 


 


 


 


 


 


 


 


Google Street View Merakam Pasangan yang Sedang Ber-doggy style

Posted: 12 Apr 2013 09:00 AM PDT


Kalau ada yang belum tahu, Google Street View adalah fitur dari Google Maps yang menyediakan pemandangan jalan dengan sudut 360 darjah. Berfungsi untuk melihat keadaan dan pemandangan kota, Google Street View juga dapat melihat pasangan yang sedang indehoy. WTF!!!
aussie-google_620_1708501a
Seperti kes ini contohnya, entah bagaimana awal mulanya, gambar pasangan asal Australia yang sedang asyik bercinta itu terakam oleh kamera Google dan kemudian tersebar di internet.
Dengan keadaan memarking kereta dipinggir jalan, kedua pasangan muda ini asyik melakukan kegiatan yang tidak senonoh didepan kereta. Bahkan ketika tahu ada kamera yang merakam, bukannya malu, sang wanita malah melambaikan tangan ke kamera.

Jangan ikut perangai awek ini (video)

Posted: 12 Apr 2013 08:00 AM PDT

Kelawar Ini Persis Seperti Panda

Posted: 12 Apr 2013 07:00 AM PDT


University, DeeAnn Reeder, Ph.D menemukan spesies yang tidak biasa. Ia menemukan kelawar unik yang terlihat mirip dengan seekor panda.

Kelawar yang ia sebut sebagai kelawar panda (panda bat) ini merupakan spesies kelelawar pertama yang berhasil ditemukan di negara Afrika. Kerana memiliki anatomi unik yang berbeda dengan spesies kelawar lainnya, peneliti ingin menempatkan kelawar tersebut ke dalam genus baru.

Dilansir TheHuffingtonPost, Khamis (11/4/2013), Reeder menceritakan ia berhasil menangkap haiwan nokturnal itu saat sedang melempar jala di sungai di Bangangai Game Reserve untuk meneliti keanekaragaman hayati disana.

"Ketika saya dan tim melihat apa yang berhasil ditangkap, saya sungguh terkejut. Bagaimana tidak, kami berhasil menangkap spesies langka seperti ini," ungkapnya.

Tim peneliti meyakini bahwa spesies ini termasuk dalam genus Glauconycentris, sama seperti spesies kelelawar yang pertama kali ditemukan di Kongo pada 1939. Merasa tidak yakin, akhirnya Reeder pun mengirimkan sampel ini ke Smithsonian Institution di Washington DC, Amerika Syarikat (AS) untuk dianalisis lebih lanjut.

Hasilnya menunjukkan bahwa kelawar yang ditemukan di Sudan tersebut tidak sesuai masuk dalam genus Glauconyteris. Sebab dilihat dari bentuk dan ukuran tengkorak dengan garis-garis yang unik membuatnya berbeda.

"Ini jelas masuk ke dalam genus baru. Kami pun sepakat menamainya dengan Niumbaha, yang berarti 'langka' atau 'tidak biasa' dalam bahasa orang-orang daerah," lanjutnya. Peneliti sampai dengan saat ini baru berhasil menemukan empat kelawar lain yang berasal dari spesies yang sama.

Luar Biasa!! Lelaki Ini Pilih Lagu di iPod Pakai Fikiran

Posted: 12 Apr 2013 06:00 AM PDT


  • detail berita




Sumber 

Peristiwa Kelaparan Terparah di Dunia

Posted: 12 Apr 2013 05:00 AM PDT




Sumber 

Hotel Berbentuk Botol Di Pegunungan Salji Perancis

Posted: 12 Apr 2013 04:00 AM PDT

Bagi anda yang menginginkan liburan dan menikmati indahnya alam di Perancis di tengah padang salju sambil menikmati pemandangan alam sekitar tanpa harus kedinginan diterpa angin salju, mungkin hotel botol ini adalah pilihan yang tepat dimana anda dapat merasakan seolah-olah ditengah padang salju kerana hotel botol ini berbentuk rumah kaca dengan dinding dan atap yang dibuat dari kaca yang di desain menyerupai botol raksasa.

Hotel Berbentuk Botol Di Pegunungan Salju Perancis

Hotel Berbentuk Botol Di Pegunungan Salju Perancis

Hotel Berbentuk Botol Di Pegunungan Salju Perancis

Hotel Berbentuk Botol Di Pegunungan Salju Perancis

Kapal Raksasa Ini Boleh Berdiri Secara Vertikal

Posted: 12 Apr 2013 03:00 AM PDT

FLIP (Floating Instrument Platform) adalah, kapal penelitian tertua, dan paling unik yang dimiliki oleh AngkatanLaut AS. Kapal ini mempunyai panjang pelampung 355 kaki, bentuknya menyerupai sendok dan dapat mengambil posisi horisontal dan Vertikal dengan pememompa air berkapasitas 700t yang akan menyebabkannya berdiri tegak

Untuk merubah posisi dari horisontal ke vertikal kapal ini membutuhkan waktu 28 menit dan kapal itu akan berdiri tegak setinggi 300 meter dengan beban air seberat 700ton yang akan menenggelamkan sebagian badan kapal. Kapal ini di desain untuk penelitian tinggi gelombang, sinyal akustik, suhu dan kepadatan air dan untuk mengumpulkan data meteorologi

FLIP dibuat pada tahun 1962 oleh dua orang ilmuwan handal Dr Fred Fisher dan Dr Fred Spiess yang menginginkan sebuah ruangan yang stabil untuk mempelajari bentuk gelombang. Pembangunan kapal ini didanai oleh AS Naval Research dan Marine Physical Laboratory of the Scripps Institution of Oceanography dan diluncurkan oleh The Gunderson Saudara Engineering Company of Portland, Oregon.

Kapal Raksasa Ini Bisa Berdiri Secara Vertikal

Kapal Raksasa Ini Bisa Berdiri Secara Vertikal

Kapal Raksasa Ini Bisa Berdiri Secara Vertikal

Kapal Raksasa Ini Bisa Berdiri Secara Vertikal

Kapal Raksasa Ini Bisa Berdiri Secara Vertikal

Kapal Raksasa Ini Bisa Berdiri Secara Vertikal

Kapal Raksasa Ini Bisa Berdiri Secara Vertikal

Ditemukan Sarang Tebuan Tingginya 7 Meter di Pulau Canary

Posted: 12 Apr 2013 02:00 AM PDT


  • detail berita




Sumber 

Inilah Tanda Orang Terlalu Banyak Olahraga

Posted: 12 Apr 2013 01:01 AM PDT


Olahraga memang sangat bagus untuk dilakukan, tapi jangan terlalu berlebihan juga. Terlalu banyak berolahraga malah membuat kondisi badan tidak sehat. Nggak percaya? Cek aja klo nggak percaya, seperti dikutip dalam NY Daily News.
footballers_test-res
1. Kelelahan
Olahraga biasanya membuat seseorang semakin bertenaga. Namun terlalu banyak olahraga malah membuat kamu cepat lelah dan sulit memulihkan kondisi tubuh. Jika setelah selesai berolahraga kamu merasa ingin cepat tidur, tandanya kamu terlalu berlebihan tuh.
2. Sering sakit
Olahraga memang boleh menguatkan sistem kekebalan tubuh. Tapi jika sudah olahraga masih sering sakit, bererti kamu tidak berolahraga dalam kadar yang cukup. Terlalu banyak olahraga bisa menekan sistem kekebalan tubuh dan membuatnya semakin sulit melawan virus.
3. Detak jantung meningkat
Periksa denyut nadi ketika berbaring. Jika detak jantung lebih cepat dari biasanya, sebaiknya beristirahatlah. Kenaikan detak jantung hingga 10 persen menunjukkan bahwa tubuh kamu perlu istirehat.
4. Kaki terasa berat
Kaki yang terasa berat saat melangkah juga bisa menjadi indikasi kamu terlalu keras dalam berolahraga. Ada baiknya kamu istirahat dan mengurangi jam ber-olahraga. Untuk mengurangi gejala ini, kamu boleh memijat atau meregangkan tubuh.
5. Otot kaku
Olahraga yang benar akan membuat otot lebih fleksibel dan tidak kaku. Namun jika mengalami kekakuan otot selama lebih dari 48 jam setelah berolaharaga, berarti kamu terlalu banyak melakukan olahraga. Jika gejala ini sudah terjadi, lebih baik kamu mengurangi jam olahraga dan juga intensitasnya.
Sebaiknya catatan jadwal olahraga dan waktu olahraga yang kamu lakukan, catat pula hasil olahraga mu. Jika tak terlihat adanya perubahan setelah melakukan olahraga dengan giat, sebaiknya kurangi intensitasnya, karena bisa jadi kamu terlalu banyak berolahraga.

Foto-Foto Gadis Asia Hot, Se8y, Lucu, Gokil Dan Konyol

Posted: 12 Apr 2013 12:30 AM PDT

Ada saja kelakuan  lucu yang dilakukan oleh para gadis Asia ini yang tentu akan membuat siapapun yang melihatnya melongo sambil tidak tersedar ternyata sudah tersenyum. Memang orang Asia, baik laki-laki mahupun perempuan suka berbuat iseng untuk menciptakan sebuah kelucuan. Seperti foto-foto dibawah ini.

Foto-Foto Gadis Asia Hot, Sexy, Lucu, Gokil Dan Konyol (Part 19)

Foto-Foto Gadis Asia Hot, Sexy, Lucu, Gokil Dan Konyol (Part 19)

Foto-Foto Gadis Asia Hot, Sexy, Lucu, Gokil Dan Konyol (Part 19)

Foto-Foto Gadis Asia Hot, Sexy, Lucu, Gokil Dan Konyol (Part 19)

Foto-Foto Gadis Asia Hot, Sexy, Lucu, Gokil Dan Konyol (Part 19)

Foto-Foto Gadis Asia Hot, Sexy, Lucu, Gokil Dan Konyol (Part 19)

Foto-Foto Gadis Asia Hot, Sexy, Lucu, Gokil Dan Konyol (Part 19)

Foto-Foto Gadis Asia Hot, Sexy, Lucu, Gokil Dan Konyol (Part 19)

Foto-Foto Gadis Asia Hot, Sexy, Lucu, Gokil Dan Konyol (Part 19)

Foto-Foto Gadis Asia Hot, Sexy, Lucu, Gokil Dan Konyol (Part 19)

Foto-Foto Gadis Asia Hot, Sexy, Lucu, Gokil Dan Konyol (Part 19)

Foto-Foto Gadis Asia Hot, Sexy, Lucu, Gokil Dan Konyol (Part 19)

Foto-Foto Gadis Asia Hot, Sexy, Lucu, Gokil Dan Konyol (Part 19)

Foto-Foto Gadis Asia Hot, Sexy, Lucu, Gokil Dan Konyol (Part 19)

Foto-Foto Gadis Asia Hot, Sexy, Lucu, Gokil Dan Konyol (Part 19)

Pay*dara Ukuran 40MMM, Wanita Ini Takut Pasangannya Tercekik Saat Berhubungan Se*s

Posted: 12 Apr 2013 12:00 AM PDT


img 
Dok. The Sun
Claire Smedley dikatakan sebagai wanita dengan payudara terbesar di Inggris, ukurannya mencapai 40MMM. Begitu besarnya, berbagai derita dialaminya mulai pasangannya jadi takut bercinta hingga sering sakit punggung.

Suatu kejadian tidak mengenakkan pernah terjadi pada mantan kekasih Claire gara-gara payudara tersebut. Sang mantan pacar tercekik payudaranya dan nyaris saja meninggal. Ketika itu payudaranya belum sebesar sekarang, baru berukuran 40LLL.

"Aku sangat panik dan mahu menghubungi 999, untungnya dia kemudian sadar. Dia pusing dan bingung, kemudian duduk dan batuk-batuk. Aku sangat lega," kisah Claire.

Kini hubungan Claire dengan lelaki tersebut sudah berakhir. "Dia menjadi terlalu takut untuk berhubungan srks denganku. Aku pun tidak mhu hal yang sama terulang lagi," tuturnya.

Wanita 30 tahun itu sekarang telah kembali lagi menjalani asmara dengan mantan suaminya yang sudah memberinya tiga anak yaitu Chris Willgoose. Claire masih dibayang-bayangi kejadian di masa lalu. Dia takut payudaranya mencekik pasangannya saat bercinta.

Claire mengungkapkan menurut pemeriksaan level hormon estrogen dalam tubuhnya cukup tinggi. Dia pun punya ghairah seks yang besar kerana tingginya hormon tersebut. Dia juga menduga kerana hormon estrogennya yang tinggi itu payudaranya terus membesar.

"Aku pernah ke doktor, tapi mereka tidak tahu apa yang salah. Aku sampai pada titik di mana aku takut mereka (payudara) tidak berhenti tumbuh," ujarnya seperti dikutip The Sun.

Claire merasa payudaranya berbeda dengan wanita pada umumnya ketika usianya 11 tahun. Dia menjalani fitting bra pertamanya dan mengetahui harus memakai cup C. Kondisi itu membuatnya sangat malu. Dia kerap diolok-olok teman sekolahnya baik pria maupun wanita.

Ketika usianya 12 tahun, payudaranya semakin membesar hingga dia harus memakai cup DD. Payudaranya tersebut membuatnya dianggap lebih dewasa dari usianya. Dan saat Claire berusia 18 tahun, payudaranya semakin besar hingga cup J.

"Aku tidak tahu apa yang aku lakukan kalau mereka terus tumbuh. Aku mempertimbangkan operasi pengecilan payudara, tapi kalau memikirkan apa yang akan dilakukan saat operasi pada payudarku membuatku takut," urainya.

Memiliki payudara sangat besar bukan hanya membuat Claire jadi pusat perhatian. Dia pun merasakan beberapa hal tidak menyenangkan. Mulai dari selalu sakit punggu dan tidak bisa melakukan hal yang sebenarnya mudah seperti mengikat tali sepatu.

Claire pastinya juga kesulitan mencari bra yang pas untuk payudaranya. "Toko-toko tidak pernah memiliki bra sesuai ukuranku. Jadi satu-satunya pilihan adalah dengan menjahitnya, namun biayanya mencapai £200," keluhnya.

Bioleh jadi satu-satunya keuntungan yang didapat Claire dengan memiliki payudara begitu besar adalah dia kini menjadi model seksi. Wanita berambut merah itu sudah tampil topless di lebih 10 pemotretan. Kini dia berharap boleh merambah pasar Eropa dengan asetnya tersebut.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Label

Senarai Lagu