Sabtu, 30 Mac 2013

borak kosong

borak kosong


Bahan-Bahan Berbahaya Yang Ada di Dalam Produk Kosmetik

Posted: 30 Mar 2013 09:30 PM PDT

Courtesy ShutterStock.com
 Merkuri, hidrokinon, adalah bahan-bahan berbahaya yang dapat menyebabkan problem fatal pada kulit. Mungkin memang keduanya dapat mencerahkan dan memutihkan kulit dalam waktu yang singkat. Tetapi, efek penggunaan jangka panjangnya dapat menyebabkan kefatalan seperti kerusakan kulit hingga kanker kulit.
Jika bahan-bahan tersebut sudah dirazia hebat, ternyata masih ada beberapa bahan yang dapat membawa efek sama bahayanya pada kulit.
Seperti dikutip dari SheKnows.com, para ilmuwan menemukan bahwa beberapa bahan berbahaya telah digunakan dalam produk kosmetik yang umum dipakai. Kedengarannya memang biasa saja, tetapi ternyata di baliknya tersimpan bahaya yang mengancam kulit maupun kesehatan Anda.
Paraben
Paraben adalah bahan yang digunakan di dalam kosmetik untuk mencegah berkembangnya bakteri di sana. Namun, dikenal juga bahwa paraben ternyata menjadi salah satu zat yang menyebabkan kanser payudara, meningkatkan resiko penuaan dini serta kerosakan DNA.
Phthalates
Bahan yang satu ini dipakai dalam produk kosmetik untuk membantu menyamarkan noda. Sayangnya, bahan ini berbahaya bagi organ reproduksi karena dapat menciptakan racun di dalam tubuh. Ia juga dituding sebagai salah satu bahan yang meningkatkan kanker.
Triclosan
Bahan antibakteri ini diduga dapat meningkatkan reaksi alergi dan mengacaukan fungsi hormon. Dan ternyata bahan ini sulit terurai. Triclosan ini hingga sekarang masih sering dipakai dan kabarnya juga membuat tubuh kebal akan obat-obatan antibiotik.
Propylene glycol
Biasanya bahan ini terdapat pada deterjen, cream wetlook, foaming atau kondisioner. Kandungannya dapat menyebabkan iritasi pada kulit, rasa mual, sakit kepala, dan lain sebagainya.
Petroleum
Bahan yang dikenal dapat melembabkan ini diproduksi melalui proses destilasi. Kabarnya, bahan ini dicurigai sebagai bahan yang dapat menyumbat pori-pori dan paru-paru.
Sekarang sudah tahu kan bahan apa saja yang patut dicurigai dan dihindari? Lebih berhati-hati dalam memilih produk kosmetik ya ladies. Utamakan brand yang terpercaya dan bukan asal murah saja. 

Diet Sukses Katie Milner Yang Berhasil Melibas 40 Kg Berat Badannya

Posted: 30 Mar 2013 09:00 PM PDT


Karakter Miss Piggy, boneka babi dengan rambut blonde, dalam sebuah siaran untuk anak-anak mungkin nampak menggemaskan. Namun ketika sebutan itu diberikan pada seorang wanita, tentu akan membuat wanita tersebut jadi minder. kisah ini dialami oleh Katie Milner, seorang guru sekolah dasar.
Katie Milner masih muda, usianya 22 tahun. Pada usia remaja hingga dewasa, image mungkin menjadi hal yang meresahkan bagi seseorang, terutama wanita. Terutama mengenai image luar atau penampilan fisik seseorang. Salah satunya, Katie.
(c) newsteam
Gadis ini dibully dengan panggilan Miss. Piggy kerana ia bertubuh tambun dengan berat sekitar 100 kg pada tinggi sekitar 152 cm. Katie sebelumnya memang memiliki kebiasaan makan yang kurang baik. Ia bertahun-tahun makan 5 kantung snack per hari, cokelat dan berbagai makanan siap saji lainnya.
Ia menambah berat badan hingga bertambah gemuk dan membuatnya menghabiskan waktu 10 menit hanya untuk menggunakan sepatu. Ia pun merasa sering sakit pada pergelangan kakinya dan sering mengeluh sakit di dada. Belum lagi, Katie memiliki riwayat asma.
(c) newsteam
Namun, Katie akhirnya memutuskan untuk menurunkan berat badan. Hal ini karena ia dipanggil Miss Piggy dan sesekali ada juga yang mengejek tubuhnya yang gendut oleh beberapa mahasiswa di kampus. Katie sudah menjalani sekitar 3 tahun diet dan mengatur pola makannya. dan berhasil membuang banyak berat badannya.
Kini, ia bahkan memiliki tubuh yang padat berisi. Mungkin tidak terlalu langsing, namun Katie memiliki tubuh yang lebih sehat. Berat badan Katie dengan diet 3 tahunnya kini adalah 64 kg. Mengubah ukuran tubuh awalnya menjadi setengahnya, tentu saja dengan diet yang tekun dan tak instant.
(c) newsteam
Katie mengakui bahwa dirinya mungkin sering tampil di foto dengan senyuman dan nampak percaya diri. Namun sebenarnya tidak demikian. ia selalu merasa minder dan tidak bahagia. Sekarang, Katie menuai keberhasilannya dengan tubuh yang baru dan lebih sehat. Ia bahkan mengaku bahwa tak lagi sering mengalami asma. Ia bisa berlari jarak jauh dan tak pernah merasa sakit di kaki maupun perutnya.
Yang menyenangkan baginya adalah, kini ia menyadari bahwa ada perbedaan dalam kehidupan percintaannya. Ia mendapat banyak pengalaman bertemu dengan lelaki-lelaki yang memperhatikannya, berbeza dengan saat ia masih gemuk.
Well, bila kita ingin perubahan, memang harus melakukan sesuatu. Semoga cerita diet Katie boleh menjadi inspirasi dan motivasi bagi Anda yang sedang berdiet.

Anakku Meninggal, Tetapi Dia Sudah Memberi Hidup Untuk Anak Lain

Posted: 30 Mar 2013 08:30 PM PDT


Tahukah Anda, ada banyak orang yang lahir dengan keadaan kesihatan yang langka. Kesembuhan mereka seringkali bergantung pada donor organ tubuh dari orang lain. Setiap detik, mereka menunggu kabar gembira itu. Tetapi.. menerima donor organ tubuh bukan hal yang mudah, terlebih bagi para balita, tidak banyak orang tua yang mau tubuh anaknya dibedah untuk diambil organnya lalu diberikan pada anak orang lain. Tapi lihatlah balita perempuan pemberani ini, dia telah meninggal, tetapi memberi harapan hidup bagi dua balita lainnya.
Nama balita perempuan ini adalah Xiwang, yang berarti harapan. Dilansir Beijingshots, balita berusia 2 tahun itu meninggal karena mengalami hypoxic-ischemic cerebral palsy. Kepergiannya membuat sang ayah terpukul dan tidak berhenti menangis. Meskipun Xiwang telah pergi untuk selamanya, dia memberi harapan hidup untuk dua balita lain. Xiwang mendonorkan organ tubuhnya dan menjalani operasi setelah dinyatakan meninggal.
Beijingshots
 Boneka beruang kesayangan Xiwang ditinggal di rumah sakit 
Operasi donor memang harus segera dilakukan setelah pasien dinyatakan meninggal, sebelum organ tersebut rusak. Operasi yang mengangkat dua ginjal dan hati Xiwang berhasil dilakukan di Chifeng hospital, Innner Mongolia. Organ milik Xiwang akan dicangkokkan pada dua balita lain yang berada jauh di kota Tianjin.
Setelah operasi selesai dilakukan, tangis haru menemani jenazah Xiwang. Ayah Xiwang dan bibinya memberi ucapan selamat jalan dengan mencium keningnya. Yang mengharukan, segenap dokter, perawat dan staff rumah sakit membungkukkan badan sebagai tanda penghormatan atas perjuangan dan keberanian Xiwang untuk mendonorkan organ tubuhnya.
Beijingshots
Sumber: Beijingshots
"Anak saya telah pergi, tetapi kami telah mengizinkan dia memberi organ tubuhnya untuk anak dari keluarga lain yang juga sakit. Saya melakukannya tidak untuk apapun. Saya berharap keluarga lain tidak mengalami hal sama seperti yang telah saya alami," ujar Wang Xiaofei, ibu Xiwang.
Walaupun memiliki hidup yang singkat, Xiwang, seperti arti namanya, memberikan harapan hidup untuk balita lain yang membutuhkan kesembuhan. Selamat jalan, Xiwang, ada banyak doa yang mengantarmu menuju pelukan-Nya.

5 Sifat Wanita Dilihat Dari Cara Duduk

Posted: 30 Mar 2013 08:00 PM PDT


Biasanya kaum lelaki selalu memperhatikan bentuk tubuh dari perempuan tetapi sebenarnya masih banyak hal lain yang perlu diperhatikan pada perempuan.
Salah satunya adalah mempelajari sikap duduknya karena dengan melihat posisi kakinya saat dia duduk maka anda bisa mengetahui kepribadiannya.
Lihat posisi kakinya secara samar dan seksama kerana biasanya gaya duduk tidak segaja diatur tapi dilakukan secara alamiah atau tidak sadar. Jadi tidak ada salahnya anda simak beberapa rahasia posisi duduknya agar anda boleh melihat prilaku tersembunyi di balik segala sikapnya pada anda selama ini.
1. Bila dia duduk manis dengan tangan diatas lutut atau diatas kedua paha
Maka mengindikasikan bahwa perempuan ini memiliki sifat kekanak-kanakan. Perempuan ini adalah seorang pengkhayal sejati, senang melamun hal-hal yang romantis dan seksi. Kerana perempuan ini sangat romantis dan sangat memuja cinta sehingga mudah terbuai dengan anggan-anggannya.
Apalagi jika diminta menjadi pasangan dari seorang lelaki tampan yang saat melamar dengan membawa sekotak berlian maka hatinya akan berbunga-bunga dan terbang melawang di awan cinta.
Tetapi pada dasarnya perempuan yang memiliki gaya duduk manis memiliki sifat jujur dalam berbagai hal termasuk jika dia merasakan bosan saat melihat ada lelaki yang lebih borju dari kekasihnya. Perempuan ini juga bertipe terbuka, terutama untuk urusan busana yang semakin minim busana yang dikenakannya makin jelas apa yang diingininya. Dia ini juga tergolong perempuan yang kreatif, apalagi untuk urusan lelaki yang akan mendapatkan limpahan cintanya. Perempuan yang senang duduk manis juga tergolong perempuan yang penuh sensasi untuk urusan ranjang, dia terkenal dapat memberikan kreasi-kreasi sensual saat bercinta untuk memberikan kepuasan maksimal pada pasangannya. Kerana itu sifatnya hangat dan mudah beradaptasi dalam segala situasi. Tapi dia juga terkenal cemburuan, apalagi jika kemauannya diacuhkan padahal dia merasa dirinya sudah banyak berkorban.
2. Perempuan yang duduk kaki sejajar biasanya duduk dengan seluruh tubuh bersandar ke kursi dan posisi kaki sejajar serta tertata rapi
Menunjukkan bahwa dia adalah tipe perempuan yang hangat di tempat tidur karena seluruh auranya dipenuhi dengan gairah. Biasanya dia tidak segan melakukan apa saja untuk memuaskan pasangannya karena dia tipe pejuang yang tinggi untuk urusan cinta. Karena dia bukan tipe perempuan yang mudah menyerah, apalagi jika dia mengetahui lelaki yang telah mengambil cintanya berbalik menarik-ulur cinta dengannya. Sebuah penolakan saja tidak akan membuatnya malu, apalagi mundur karena dia akan merasa puas, apabila apa yang sudah dalam genggamannya akan dikerjakan dengan tuntas.
Memang perempuan yang duduk dengan kaki sejajar terkenal agresif sehingga sering teledor dan meninggalkan urusan lain yang menurutnya tidak penting. Jadi tidak heran jika dia akan melakukan kecerobohan dalam langkahnya. Tetapi perempuan ini tidak mudah dirayu, apalagi rayuan gombal. Apabila dia telah mengambil keputusan maka dia tidak ingin ada seorang pun yang menentangnya.
3. Jika perempuan senang duduk mengundang dengan posisi kaki terbentang lebar sehingga seperti mengundang orang-orang sekitarnya untuk memandang daerah samar di dalam pahanya yang mulus
Itu maka menandakan bahwa dia merupakan tipe perempuan yang selalu ceria, mudah bergaul dan seorang penggoda tulen. Seringkali penampilannya membuat dada lelaki berdegup keras dengan fantasi sensual yang dapat melambungkan pikirannya ke hal-hal yang terlarang. Tapi jika dia tahu penampilannya dianggap serius maka dia dapat berubah menjadi perempuan yang jutek dan ketus. Kesannya seperti jinak-jinak merpati saja.
Sebenarnya perempuan yang senang 'mengundang' birahi lelaki ini tidak tahan dilanda kesepian. Dia menginginkan ada seseorang lelaki yang selalu siap menghangatkannya setiap waktu. Emosinya pun mudah terhanyut ke hal-hal yang romantis karena perasaannya itu terlalu melankolis dan terkesan mendayu-dayu. Apalagi jika dia mengetahui anda memberikan perhatian besar maka perasaan melankolisnya itu akan berubah sekejap ke arah yang lebih 'mengundang' lagi.
4. Perempuan yang senang duduk di pinggiran kerusi / hujung kerusi dengan posisi kaki yang tertata rapi
maka tergolong perempuan yang bijaksana dan baik hati. Biasanya dia tidak segan membantu orang yang memerlukannya. Dia juga termasuk orang yang mudah percaya dengan janji-janji tanpa perlu pembuktian. Hal ini mengakibatkan perempuan ini sering tertipu dan mudah termakan rayuan gombal para lelaki buaya. Karena cukup dengan kata cinta dan janji pernikahan saja sudah dapat membuatnya lupa daratan karena kasmaran.
Perempuan ini juga termasuk orang yang peka dan mudah bereaksi cepat jika dia tahu ada lelaki yang memberikan perhatian lebih kepadanya. Apalagi perempuan ini tergolong orang yang tidak tega menolak cinta sehingga terkesan perempuan gampangan dan karena itu dia sering terperangkap dalam masalah yang akan disesalinya setelah melihat kehidupan yang nyata.
5. Perempuan yang duduk menyilang dengan kaki saling tumpang tindih dengan lutut dan menjatuhkan tungkainya yang jenjang
Menandakan bahwa dia adalah seorang yang memiliki pendirian teguh, tidak mudah tergoda dan tertipu oleh rayuan-rayuan gombal oleh kaum lelaki mana pun. Dia sangat fasih dalam melihat cinta yang gombal dan cinta mana yang dapat diandalkannya. Biasanya dia juga sangat jeli mengukur ketebalan dompet lelaki yang memujanya, apalagi uang lelaki itu hasil jerih payahnya sendiri atau minta kepada orang tuanya.
Tipe perempuan ini termasuk yang sangat concern atau hati-hati dalam menguji dan mengkalkulasi segala keuntungan yang akan dia dapatkan sebelum membuat keputusan. Apalagi dia termasuk perempuan yang tidak mau menyesal ataupun me-revisi kekurangan-kekurangan pasangannya nanti. Begitu dia yakin pasangannya dapat diandalkan maka dia tidak akan ambil pusing lagi untuk jatuh ke dalam dekapannya.
Tapi dia juga merupakan perempuan yang anti diberi nasihat. Karena dia merasa bahwa dirinya paling benar dalam urusan apapun. Sehingga dia tergolong orang yang egois dan sangat mementingkan dirinya sendiri. Tapi jika pasangannya dapat memberikannya kehidupan yang makmur seumur hidupnya maka dia tidak peduli usia pasangannya lebih tua atau muda sehingga dia akan tetap mau dinikahi juga. Tapi bukan berarti dia seorang materialistis sejati tapi sebenarnya dia adalah tipe perempuan yang berpendirian dan tidak mudah goyah dengan godaan-godaan yang akan membuat dirinya tidak percaya diri dengan lelaki pilihannya. Karena dia seorang perempuan yang terkenal sabar dan rajin dalam melakukan kegiatan-kegiatannya.
Jadi memang sulit saat anda ingin memilih pasangan tapi anda tidak bisa melihat sifat dan prilaku perempuan hanya dari sikap duduknya saja. Hal yang lebih utama adalah melihat dari kepribadiannya sehari-hari saat bersama anda. Hal itulah yang seharusnya diperhitungkan dan dijadikan bahan pertimbangan apakah dia pantas dijadikan isteri dan ibu dari anak-anak anda kelak atau hanya sebatas pasangan bersenang-senang saja.

Foto No Photoshop yang Unbelievable

Posted: 30 Mar 2013 07:30 PM PDT


a96986_a607_13-city
a96986_a607_14-computer
a96986_a607_15-zebroid

Foto memang menjadi alat dokumentasi yang sangat baik. Namun akibat kecanggihan teknologi, banyak orang yang memanipulasi foto-nya agar terkesan mencengangkan. Tapi berbeza dengan yang lain, beberapa foto menakjubkan yang diambil dari berbagai penjuru dunia ini tetap mencengangkan meski tanpa proses edit-mengedit (photoshop). Dikutip dari Oddee, berikut adalah foto-foto nya:

a96986_a607_1-airplanestunta96986_a607_2-auto-photo
a96986_a607_3-ice-cream
a96986_a607_4-dean
a96986_a607_5-sleep-heaven2
a96986_a607_6-devils-pool
a96986_a607_7-magic-tap
a96986_a607_8-artist-chinese
a96986_a607_9-dali-building
a96986_a607_10-jumping
a96986_a607_11-horse-headless
a96986_a607_12-fly

Wanita maut leher tertusuk besi

Posted: 30 Mar 2013 07:00 PM PDT


 V Inthirani
V Inthirani
SEREMBAN – Seorang wanita menemui ajal dalam keadaan menyayat hati apabila lehernya tertusuk sebatang besi sepanjang setengah meter yang dipercayai terpelanting dari sebuah lori arah bertentangan ketika sedang memandu di Jalan Batu 8, Kampung Nyatoh, semalam.

Dalam kejadian  jam 10.45 pagi itu, mangsa, V Inthirani, 50, bersama adiknya, V Thilaga, 32, dalam perjalanan pulang ke rumah mereka di Taman Bunga Sejati kira-kira satu kilometer dari lokasi kejadian.

Thilaga  berkata, sebelum kejadian, dia menyedari kereta mereka berselisih dengan sebuah lori satu tan yang tidak membawa muatan.

"Bagaimanapun, secara tiba-tiba, saya lihat satu objek panjang berwarna hitam terpelanting ke arah kereta kami sebelum menembusi cermin bahagian hadapan.

"Pada masa sama, kereta dipandu kakak hilang kawalan dan berpusing sebelum terhenti di tepi jalan," katanya.

Thilaga berkata, semuanya berlaku dalam sekelip mata dan apabila menoleh ke kanan, dia tergamam melihat baju Inthirani berlumuran darah sambil dia memegang sebatang besi yang terpacak di lehernya.

"Ketika itu kakak berada dalam keadaan separuh sedar. Saya menjerit sekuat hati meminta tolong sebelum beberapa pengguna jalan raya dan penduduk berhampiran datang menghulurkan bantuan," katanya.

Bagaimanapun, menurut Thilaga, dia hanya mampu menangis apabila orang ramai memberitahu kakaknya sudah tidak bernyawa.

"Peristiwa itu berlaku terlalu pantas dan saya sangat sedih kejadian yang tidak disangka-sangka itu meragut nyawa kakak saya.

"Malah paling menyedihkan, cuma beberapa minit saja lagi kami sepatutnya dah sampai ke rumah," katanya.

Sementara itu, Pegawai Turus Trafik negeri, Asisten Superintendan Abdul Halil Hamzah mengesahkan menerima laporan kejadian dan punca sebenar masih dalam siasatan.

Katanya, pihaknya kini sedang mengesan lori yang terlibat dan sesiapa yang menyaksikan kejadian itu diharap dapat menghubungi mana-mana balai polis berhampiran bagi membantu siasatan.

"Mayat mangsa dibawa ke Hospital Tuanku Jaafar Seremban (HTJS) untuk bedah siasat sebelum diserah kepada keluarganya untuk urusan pengebumian," katanya.
sumber : mymetro

7,000 pesakit gigi mungkin dijangkiti HIV

Posted: 30 Mar 2013 06:30 PM PDT


7,000 pesakit gigi mungkin dijangkiti HIV
TULSA, Oklahoma - Sekitar 7,000 pesakit yang pernah mengunjungi klinik pergigian di pinggir bandar Tulsa dan Owasso sepanjang enam tahun lalu dikhuatiri dijangkiti HIV dan hepatitis.

Pasukan penyiasat mendapati pembantu-pembantu di klinik kendalian Dr Wayne Harrington mengendalikan teknik-teknik yang hanya boleh dilakukan oleh doktor pergigian yang layak.

Selain itu, prosedur pensterilan dan jarum tidak dikendalikan dengan betul.

"Saya akan memberitahu anda bahawa apabila... kami meninggalkan (klinik pergigian ini), kami seolah-olah sakit," kata Pengarah Eksekutif Lembaga Pergigian Oklahoma, Susan Rogers.

"Bermakna, ia menunjukkan betap teruknya (keadaan) dan saya dapat lihat begitu banyak benda buruk yang digunakan selama ini," kata beliau lagi.

Jabatan Kesihatan Oklahoma akan menawar ujian HIV dan hepatitis secara percuma kepada beribu-ribu pesakit yang pernah mengunjungi klinik W. Scott Harrington.

Ia telah membolehkan pekerja-pekerja yang tidak layak dan tidak berlesen mengendalikan prosedur sedatif ke atas pesakit, kata Rogers.

"Perbuatan ini tidak boleh diterima sama sekali dan tidak sah di Oklahoma," kata beliau lagi.

Surat telah dihantar kepada 7,000 pesakit yang pernah mengunjungi klinik Harrington di Tulsa dan Owasso sejak 2007.

Menurut kandungan surat itu, pesakit-pesakit berkenaan dinasihat menjalani ujian hepatitis B, hepatitis C dan HIV.

Pihak berkuasa berkata jarang seseorang dijangkit kuman tetapi ujian adalah penting dalam keadaan seperti ini.
sumber : sinar harian

Angelina Jolie tidak plagiat untuk hasilkan filem

Posted: 30 Mar 2013 06:11 PM PDT


LOS ANGELES - Seorang hakim mahkamah persekutuan menyatakan aktres popular, Angelina Jolie (gambar) tidak memplagiat untuk filemnya yang bertajuk In the Land of Blood and Honey daripada seorang penulis dari Croatia.
Agensi berita City News Service pada Jumaat lalu melaporkan keputusan mahkamah di sini mungkin membatalkan saman yang mendakwa Jolie melanggarkan undang-undang hak cipta.
Pada tahun 2011, penulis James Braddock menyaman Jolie dan syarikat penerbitan kerana mendakwa sebahagian filem In the Land of Blood and Honey berdasarkan kepada novel tulisannya iaitu The Soul Shattering.
Namun, Hakim Dolly M. Gee dalam penghakimannya menyatakan plot, karakter dan tema dalam dua hasil kara itu adalah berbeza, walaupun kedua-duanya mengisahkan tentang cinta pada zaman perang.
Jolie merupakan penulis, pengarah dan penerbit bersama filem berkenaan.
Braddock juga diarah untuk memberitahu mahkamah kenapa samannya tidak boleh dibatalkan tanpa sebarang prejudis. - AP


Artikel Penuh: http://www.kosmo.com.my

Selena Gomez Topless Agar Boleh Move On Dari Justin Bieber

Posted: 30 Mar 2013 05:00 PM PDT


Selena Gomez tidak henti-hentinya membuat sensasi. Setelah sempat selama beberapa waktu bercinta dengan Justin Bieber yang dianggap oleh banyak Beliebers (sebutan bagi para penggemar Justin Biebers) hanya numpang tenar, kini nampaknya ia benar-benar (ingin) lepas dari bayang-bayang penyanyi pujaan remaja  di seantero dunia ini.






Nah, beberapa waktu lalu ia tertangkap kamera paparazzi sedang topless saat berjemur mandi matahari di sebuah hotel di Orlando tak lama setelah ia resmi putus dari Bieber. Disana dia berlibur bersama kawan-kawannya. Nampaknya ia pun tidak tanggung-tanggung berbuat demikian agar boleh move on.
(Celebuzz)

Dikira Kram Perut, Ternyata Mahu Melahirkan

Posted: 30 Mar 2013 04:00 PM PDT


DAILYMAIL.CO.UK - Seorang wanitapergi ke rumah sakit mengeluhkan sakit perut tertegun ketika menemukan dia hamil 35 minggu dan siap bersalin. Hannah Froud, 22, melahirkan putrinya Jessica tujuh jam setelah dokter mengatakan kram perutnya sebenarnya adalah nyeri persalinan.


Administrator keuangan dari Inggris ini pertama mulai mengeluh sakit perut pada 8 Februari, tapi rasa sakit terus berlanjut sampai akhir pekan. Pada hari Senin, rekan kerjanya meyakinkannya untuk mengunjungi London Road Community Hospital di Derby.

Dia tiba pukul 10 pagi dan melalui serangkaian pemeriksaan dan tes sebelum akhirnya diberi tes kehamilan. Dan secara mengejutkan, dokter mengatakan bahwa ia dalam persalinan. Seorang perawat kemudian menelfon pacar Nona Froud, Chris Bennett (26), mengatakan kepadanya untuk datang ke klinik untuk melihatnya.

"Tidak lama setelah itu, mereka bilang aku hamil. Aku benar-benar kehabisan kata-kata.
"Perawat tidak memberitahu Chris kabar itu melalui telepon, tapi dia terkejut seperti saya ketika dia tahu. Saya ingat dia sampai harus duduk.
"Itu sangat aneh - semuanya terjadi begitu saja. Satu menit saya sakit perut, berikutnya saya diberitahu saya memiliki bayi."





Dan meskipun drama kelahiran tersebut mengejutkan, bayi Jessica benar-benar sehat. Dia berkata: "Dia seorang gadis kecil yang cantik. Tidurnya tidak bermasalah karena ia hanya bangun sekali satu malam dan kami pasti akan mempersiapkan untuk itu." SRA

(FOTO) Perayaan Ulang Tahun Lady Gaga

Posted: 30 Mar 2013 09:30 AM PDT


Hari ini Lady Gaga genap berusia 27 tahun, artis yang dijuluki Mother Monster ini mendapatkan banyak sekali ucapan dari fansnya di seluruh dunia. Lady Gaga lahir pada pukul 9.53 di Lennox Hospital, Manhattan New York pada 28 March 1986. Berikut beberapa foto perayaan ulang tahun Lady Gaga ke 27:

Lady Gaga

Lady Gaga

Lady Gaga


Selain itu Lady Gaga juga mendapatkan banyak ucapan dalam bentuk foto maupun Video
Lady Gaga

Lady Gaga

Video ucapan dari fans Lady Gaga

Kaitan punggung besar dan keretapi bawah tanah

Posted: 30 Mar 2013 09:14 AM PDT


Mari kita tertawa sejenak dengan kejadian unik tapi nyata yang berhubungan dengan punggung dan kaitannya dengan kereta api.



Lihat, apa yang unik dari foto ini

Ternyata wanita ini juga kreatif

Ternyata punggung juga boleh digunakan sebagai pengganti tangan untuk berpegangan kala menumpang kereta api atau angkutan umum lain sehingga tangan kita bebas bergerak. Bersyukurlah para wanita yang mempunyai bokong besar, janganlah berkecil hati karena punggung besar memiliki banyak manfaat.
(What on Dalian)

Misteri Kebetulan Aneh yang Nyata

Posted: 30 Mar 2013 08:00 AM PDT


  • detail berita




Sumber

Kekebalan Tubuh Buat Jantung Wanita Ini Hancur

Posted: 30 Mar 2013 07:00 AM PDT


  • detail berita




Sumber

Anamorphic, Seni Patung 3D yang Tak Terduga

Posted: 30 Mar 2013 06:00 AM PDT


anasculpt02
Kebanyakan seni patung selalu menampilkan keindahan bentuk langsung dari patungnya. Berbeda dari seni patung kebanyakan, Anamorphic justru menampilkan bentuk patung abstrak yang tak terduga.
anasculpt03
anasculpt10
Bagaimana boleh tak terduga, bentuknya yang sangat aneh akan tampak sulit dipahami jika dilihat langsung dengan mata telanjang. Namun dengan kaca silinder, baru lah kamu mampu melihat bentuk riil dari benda seni tersebut.
anasculpt12
Seniman asal London, Jonty Hurwitz memang sengaja membuat patung unik itu untuk membuat distorsi tersendiri bagi penikmat patung yang merindukan keberagaman karya seni.

Emma Watson Jadikan Patung?

Posted: 30 Mar 2013 05:00 AM PDT


Tenang saja si cantik ini tidak benar-benar di jadikan patung . Tapi kita boleh lihat patungnya ini di museum patung lilin Madame Tussauds. Patung Emma dipamerkan pertama kali di museum tersebut di London, pada Selasa (26/03).
Emma_Watson_Clay_Default_1
Patung cantik ini didandani sangat anggun serta glamor dalam sebuah gaun Elie Saab dimana si patung lilin tersebut di dudukan di sebuah sofa panjang biar para pengunjung bisa berfoto dengan patung tersebut.
Seperti yang dikutip dari ditigalspy, "Emma adalah tambahan sempurna dan kami merasa beruntung bisa menambahkannya dalam koleksi kami," ujar perwakilan museum, Nicole Fenner.
Emma+Watson+Madame+Tussauds-ree
Menurut Nicole Emma adalah seorang gadis Inggris yang sempurna. "Ia dicintai jutaan penggemar film dan fashion di seluruh dunia. Kami yakin patungnya akan menjadi favorit pengunjung nantinya," tambahnya.
Sang desainer Elie Saab rela menyumbangkan gaunnya tersebut untuk dipakaikan di patung lilin Emma Watson, dimana gaun backless yang digunakan oleh Emam tersebut juga pernah di pakai oleh dirinya saat ia berjalan di red carpet Hong Kong tahun 2011.
showbiz-emma-watson-madame-tussauds-waxwork-6-res
Museum Madame Tussaud di London ini akan jadi tuan rumah pada tanggal 18 April saat patung lilin milik One Direction mampir sebentar untuk tur keliling dunia.

Orang Yang Suka Tidur Malam dan Bangun Siang Lebih Sukses

Posted: 30 Mar 2013 04:00 AM PDT



Taukah kamu jika orang yang suka tidur larut malam dan suka bagun siang ternyata lebih sukses dibandingkan dengan orang yang suka tidur awal dan bangun pagi kamu mahu tahu kenapa hal ini boleh terjadi?

Bagi sebahagian orang serig tidur larut malam maka akan menganggu kesihatan hal ini memang benar namun selain menganggu kesihatan orang yang suka tidur larut malam ternyata meningkatkan kecerdasan, penalaran hingga kemampuan analitik.

bangun siang lebih susksesHal tersebut bukan hanya bual kosong belaka sebab sudah dibuktikan dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Para peneliti dari University of Madrid  yang melakukan penelitian terhadap 1000 remaja dalam penelitian ini para peneliti menemukan fakta bahwa remaja yang suka terjaga sampai malam lebih unggul dibanding yang tidur lebih dini, terutama aspek kecerdasan, penalaran, pemikiran konseptual dan analitis.
Penelitian ini juga meneliti tentang bangun pagi dan siang dalam hasil penelitian ditemukan jika orang yang suka bangun pagi maka akan memiliki nilai yang lebih baik di sekolah sementara orang yang suka bangun siang lebih unggul dala kesuksesan karier.
"Orang yang bangun siang cenderung menjadi orang yang lebih kreatif, ekstrovert, penyair, seniman dan penemu. Sedangkan yang bangun pagi lebih banyak berpikir deduktif seperti yang sering dilakukan pegawai negeri dan akuntan," kata Jim Horne, profesor psikofisiologi di Loughborough University seperti dilansir Medical Daily, Khamis (28/3/2013).

Untuk membandingkan kedua tipe orang ini, Horne menegaskan ada 2 perbedaan yang mencolok. Orang yang tidur lebih larut malam dan bangun siang cenderung lebih sosial dan lebih berorientasi pada manusia. Sedangkan orang yang bangun pagi cenderung lebih mengutamakan berpikir logis.
Nah kamu salah satu orang yang mana apa suka tidur malam dan bangun siang apa tidur awal tapi bangun pagi.

5 Wanita Cantik Oriental yang Terlahir Sebagai Lelaki

Posted: 30 Mar 2013 01:00 AM PDT


Banyak orang tidak menyadari, bahwa sebenarnya begitu banyak model transgender (waria) bermunculan di berbagai majalah dan film. Mereka terlihat layaknya model-model cantik yang menggoda, namun sebenarnya menyimpan organ reproduksi pria. Jika kita tidak tahu, kita pasti tidak akan bisa mengatakan bahwa mereka adalah seorang pria. Tapi percayalah, mereka benar-benar merupakan seorang pria yang telah merubah status gender-nya menjadi seorang perempuan. Bisakah Anda membedakan? Simak waria cantik berwajah oriental yang lahir sebagai laki-laki.


1. Harisu – Korea Selatan

Harisu adalah seorang penyanyi pop transeksual, yang juga seorang model dan aktris dari Korea Selatan. Terlahir sebagai laki-laki, Harisu sudah merasakan dirinya sebagai perempuan dari anak usia dini, dan menjalani operasi pergantian kelamin pada 1990-an. Dia terkenal karena menjadi penghibur transgender pertama di Korea Selatan, dan pada tahun 2002 menjadi orang kedua di Korea yang secara hukum mengubah gendernya. Nama panggungnya merupakan adaptasi dari frase Inggris "hot issue".


2. Sirapassorn Atthayakorn – Thailand

Thailand mungkin merupakan negara dengan populasi transgender terbesar di Asia Tenggara. Thailand memiliki salah seorang miss transgender-nya yang terkenal bernama lengkap Sirapassorn Atthayakorn, yang juga dikenal sebagai Sammy. Atthayakorn adalah peraih gelar juara pada ajang kontes Miss International Queen pada 2011 silam.

3. Nong Poy – Thailand

Saknarin Marnya****, lahir pada tanggal 5 Oktober 1986, lebih dikenal dengan nama Nong Poy atau Treechada adalah seorang aktris dan model asal Thailand. Sebagai seorang anak, Poy merasakan dirinya seorangperempuan, tapi di depan orang tuanya, ia harus berpura-pura dan hidup sebagai laki-laki. Dia merasa jijik dengan alat kelamin "pria" nya, sehingga pada usia 17, ia menjalani operasi pergantian kelamin dan sejak itu, dia mengatakan bahwa dia merasa seolah-olah telah terlahir kembali. Pada usia 19, Poy memenangkan Miss Tiffany 2004, dan Miss International Queen 2004.

4. Alicia Liu – Taiwan

Alicia Liu, lahir di Taiwan sebagai seorang laki-laki. Dia adalah seorang model pemula pada umumnya sampai seseorang dari rekan SMA-nya mengungkap identitas asli gendernya kepada media pada tahun 2009. Pada tahun 2010 Alicia menunjukkan kartu identitas nasional resminya yang baru diterbitkan dalam sebuah wawancara bahwa dirinya sekarang perempuan. Dia mengakui merubah gendernya melalui operasi perubahan kelamin ketika dia berumur 18 tahun, yang didanai oleh pacar keduanya pada saat itu.

5. Chen Lili – Cina

Chen Lili lahir di bulan Februari, 1980. Dia adalah seorang penyanyi transeksual, model, dan aktris dari Cina. Dia menjadi dikenal secara luas pada tahun 2004 ketika dia bersaing dan di kontes kecantikan sebagai seorang wanita.
Bernama asli Chen Yongjun, ia merubah status gendernya melalui operasi kelamin di Qingdao pada November 2003. Pada tanggal 11 Februari 2004, ia mengeluarkan KTP identitas perempuannya oleh Biro Keamanan Publik Nanchong.
Chen berusaha untuk bersaing di kontes Miss Universe pada awal 2004. Meskipun Miss Universe Cina berkomitmen awalnya bahwa ia akan diizinkan untuk berpartisipasi. Namun, pada tanggal 25 Februari, mereka menarik kembali keputusannya, yang menyatakan Chen tidak akan diizinkan untuk berpartisipasi karena dia bukan "perempuan asli." Meskipun dilarang dari kompetisi, Chen tetap diberi kesempatan untuk tampil di acara tersebut. Chen Lili adalah wanita transeksual pertama yang mencoba bersaing di kontes Miss Universe. 

Kenapa awek SE*Y cuma pakai BIKINI marah marah di PARKING KERETA

Posted: 30 Mar 2013 12:00 AM PDT





Kenapa awek SEXY cuma pakai BIKINI marah marah di PARKING KERETA !!! 


Bintang Por*o Sabrina Boing-Boing Berpose Menyusui Anak Lembu

Posted: 29 Mar 2013 11:00 PM PDT


menyusui anak sapi
Bintang porno Brasil bernama  Sabrina Boing-Boing berpose sedang menyusi seekor anak sapi@lembu, pose dirinya itu dipasang di media sosial Instagram.
Bintang porno Sabrina Boing-Boing memang dikenal masyarakat Brasil sebagai bintang porno yang memiliki payudara yang besar dan montok sehinga ulahnya berpose sedang menyusui seekor anak sapi membuat cemohan banyak orang di Brasil.
Foti Sabrina Boing-Boing yang sedang menyusui anak sapi ini diambil disebuah padang rumput dipinggir jalan ini mendapat banyak kritikan karena dianggap Sabrina Boing-Boing memiliki selera yang sangat rendah, padahal dalam foto posenya di Instagram ini tertulis "beberapa hal tak perlu masuk akal, lakukan saja!"
Mungkin tujuan  dari  Sabrina Boing-Boing  dengan menyusui seekor sapi merupakan perbuatan yang tidak masuk akal namun ingin dilakukanya.
Sabrina Boing-Boing dikenal sebagai Pamela Anderson-nya Brasil karena ukuran dadanya besar seperti artis Pamela Anderson.
Selain foto yang sedang menyusisi anak lembu sebelumnya foto bogel Sabrina Boing-Boing bersama burung unta juga sempat membuat heboh.

(Foto) Se*ynya Cheerleaders pasukan Basketball Universiti Di AS

Posted: 29 Mar 2013 10:00 PM PDT


Cheerleaders atau pemandu sorak mungkin hanya populer sebagai ekstrakurikuler semasa sekolah, meskipun tak sedikit juga yang memilih profesi sebagai pemandu sorak bagi tim basket profesional.

Di Amerika, cheerleaders adalah profesi yang cukup populer. Tim basket NBA memiliki tim pemandu sorak yang tak kalah ternama dari para atletnya. Begitupun dengan tim basket di NCAA atau kejuaraan basket antar universitas, yang sedang keras dan ramai-ramainya berlangsung di Amerika Serikat bulan Maret ini yang beken dengan sebutan March Madness.

Selain tampil sporty, mereka juga amat sexy. Mari kita lihat satu persatu kesexyan tim cheerleaders universitas-universitas yang masuk babak playoff kompetisi bola basket tingkat universitas (NCAA) pada bulan Maret 2013 (March Madness) ini:
NCAA March Madness
Cheerleaders Arkansas Razorbacks

Florida State Seminoles
Cheerleaders Florida State Seminoles

Cheerleaders Kansas Jayhawks
Cheerleaders Kansas Jayhawks

Cheerladers Lousville Cardinals
Cheerleaders Lousville Cardinals

Cheerladers Miami Hurricanes
Cheerleaders Miami Hurricannes

Cheerleaders South Florida Bulls
Cheerleaders South Florida Bulls

Cheerleaders The Boise State Broncos
Cheerleaders The Boise State Broncos

Cheerleaders UCLA Bruins
Cheerleaders UCLA Bruins

Cheerleaders Virginia Commonwealth Rams
Cheerleaders Virginia Commonwealth Rams

Cheerleaders Wake Forrest Demon Deacons
Cheerleaders Wake Forest Demon Deacons

Penampilan dan kesexyan mereka benar-benar menyolok dan menarik perhatian, khususnya saat jeda tiap babak pertandingan basket yang terkenal seru dan berdarah-darah ini. Penampilan mereka dalam menyemangati tim basketnya tidak kalah dengan para suporter masing-masing tim yang berlaga.
(Sports Ilustrated, NY Daily News, Total Pro Sports)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Label

Senarai Lagu