Ahad, 1 Mac 2015

borak kosong

borak kosong


Kakak ini ketagih hamil,sewakan rahimnya secara percuma

Posted: 01 Mar 2015 07:32 PM PST

Ketagihan itu banyak macamnya, namun keagihan yang dialami oleh wanita Inggris bernama Tara Sawyer (37 tahun) ini sungguh pelik

Apa pasal? Ia begitu keagih hamil. Ia mengatakan bahawa tak akan berhenti hamil hingga rahimnya tak boleh lagi berfungsi.

Tara sawyer
Tara bersama suaminya, Matt Sawyer

Saat ini Tara telah memiliki empat anak yakni Rebecca (14), Harrison (12), dan kembar Jack dan Noah (4). Meski Tara sudah berhenti memiliki anak kandung, ia sekarang memilih menyewakan rahimnya (surrogate) secara percuma kerana ketagih hamil.

"Surrogate sangat adiktif," katanya. Apabila dihitung dengan kelahiran anak kandungnya, secara total ia sudah melahirkan sebanyak 7 kali. Untuk sewa rahim, Tara melahirkan tiga kali dalam dua tahun terakhir.

Wanita Kecanduan Hamil
Tara dan Matt, bersama keempat anak mereka

Sawyer begitu bahagia ketika hamil sehingga ia tak mengenakan biaya apapun untuk menyewakan rahimnya. Padahal, ia berhak mendapatkan biaya sebesar US$ 25.300.

Ketika banyak orang melihat ketagihan Sawyer itu ekstrem, para profesional kesihatan mental mengakui bahwa itu sudah terjadi selama bertahun-tahun.

Dr. Carole Liberman, seorang psikiater asal Beverly Hills, mengemukakan perihal ketagihan aneh ini. "Wanita yang terobsesi menjadi hamil secara harfiah adalah mengisi kekosongan di dalam dirinya, sama seperti pecandu alkohol dan narkoba yang menggunakan zat itu untuk mengisi kekosongan psikologis,".

Tara Sawyer
Setiap kali hamil, Tara selalu mendokumentasikan kehamilannya

Sawyer berbicara ke suaminya tentang kecanduan hamilnya usai kelahiran bayi kembarnya. Saat itu, sang suami mendengarkan ideanya menyewakan rahimnya.

Keagihan canduan hamil tak hanya dialami Sawyer, seorang wanita bernama Liz juga mengalami hal yang sama. Tapi, keagiahannya itu membuat pernikahannya di ambang perceraian.

Kita menjadi berfikir, apakah ia tidak takut terkena penyakit berjangkit kerana hamil oleh sperma laki-laki yang latar belakangnya tidak jelas?
(Daily Mail, Kickerdaily)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Label

Senarai Lagu