Selasa, 30 Julai 2013

borak kosong

borak kosong


Katy Perry Rela Berhenti Minum Alkohol Untuk Photoshot Cover Majalah Vogue

Posted: 30 Jul 2013 09:00 PM PDT

Katy Perry telah mengungkapkan bahwa dia melakukan diet ketat selama tiga bulan terakhir untuk mempersiapkan photoshot cover pertamanya di majalah Vogue.

Ia mengaku mengkonsumsi banyak suplemen dan vitamin, mengganti kopi dengan tek hijau dan berhenti minum alkohol selama tiga bulan.

Ia melakukan ini karena ingin terlihat berkilau di cover majalah Vogue.

Photoshot itu dilakukan di New York oleh fotografer terkenal Annie Leibovitz, yang mana Perry sangat mengaguminya.

Ia menggunakan pakaian yang tertutup dengan pipi merona merah, wajahnya cerah dan ia terlihat sangat cantik ketika berada di tempat photoshot di sebuah taman.

Seperti inilah cover majalah Vogue dengan Katy Perry sebagai covernya.


Tidur Nyaman Dengan Tempat Tidur Portable

Posted: 30 Jul 2013 08:00 PM PDT

Salah satu kebutuhan yang sangat penting dari kehidupan manusia sehari-hari adalah tidur. Banyak ahli yang menyarankan bahawa manusia harus tidur minimal 8 jam per hari. Akan tetapi, banyaknya aktifitas yang dikerjakan manusia seringkali mengurangi jatah tidur yang disarankan.

Tapi sekarang kita tidak perlu khuatir kerana sekarang ada yang nama kerusi tidur, atau disebut Energy Pod. Kerusi tidur inovatif ini memungkinkan orang untuk mengambil tidur siang yang nyaman di tempat kerja.
energypod04energypod06
EnergyPod dirancang untuk bersantai dan tidur di pejabat secara peribadi yang akan melindungi Anda dari dunia. Built-in speaker memainkan musik yang menenangkan dan membantu menghilangkan kebisingan yang mengganggu pekerjaan di pejabat
energypod07
Lampu lembut dan getaran akan membangunkan kamu setelah tidur siang singkat. Tidur siang daya cepat menyebabkan karyawan lebih bahagia dan lebih produktif.

PM Britain benar anak akses Facebook

Posted: 30 Jul 2013 07:30 PM PDT

London: Perdana Menteri Britain David Cameron mendedahkan dia akan membenarkan anaknya mempunyai akaun Facebook, tetapi dengan syarat dia dapat memantau akaun mereka.
Cameron berkata, dia bimbang maklumat percutian dimuat naik di laman rangkaian sosial akan menghalang tiga anaknya daripada mendapat pekerjaan yang terjamin pada masa depan.

Dia juga mendedahkan dia sudah berbincang dengan anak perempuannya, Nancy, 9, mengenai tekanan dihadapi kanak-kanak perempuan melalui paparan imej wanita dalam media. Cameron mempelopori pembanterasan kerajaan terhadap laman web beracun yang dikatakannya merosakkan zaman kanak-kanak. Dalam ucapannya minggu lalu, dia mengumumkan bahawa setiap isi rumah yang berhubung dengan Internet akan disekat akses terhadap laman lucah kecuali mereka memintanya. - Agensi
sumber : mymetro

Cekup anak jumpa guru

Posted: 30 Jul 2013 07:00 PM PDT

London: Deria rasa seorang ibu mendorong seorang wanita cuba memerangkap dan mengejutkan anak perempuannya yang disyaki bercengkerama dengan pasangan lelaki.
Namun, perangkap itu wanita terbabit lebih terkejut apabila mendapati anak perempuannya membawa masuk seorang guru lelaki.

Media semalam melaporkan wanita terbabit keluar rumah seperti biasa, tetapi pulang jauh lebih awal untuk memerangkap anaknya. Sebaik tiba di rumah, wanita terbabit mencari pelajar lelaki yang disyaki menjadi pasangan anaknya yang baru berusia 16 tahun.
Selepas mencari di merata tempat, wanita itu akhirnya menemui seorang guru matematik bersembunyi di bawah katil remaja terbabit. 

Kejadian berlaku pada hari terakhir penggal persekolahan.

Wanita itu kemudian menghubungi polis dan guru lelaki berusia 35 tahun berkenaan ditahan untuk siasatan di Bolton.
Sumber berkata, remaja perempuan dan guru matematik itu pulang ke rumah kerana menyangka tiada sesiapa di kediaman itu. 

"Tetapi, ibunya pulang lebih awal daripada dijangka dan mengejutkan mereka.

"Dia masuk ke bilik anak perempuannya dan menemui guru berkenaan bersembunyi di bawah katil. Ia cukup mengejutkannya," katanya.

Sementara itu, guru besar sekolah berkenaan enggan menyatakan sama ada guru terbabit digantung perkhidmatan atau sebaliknya.

Bagaimanapun dia mengesahkan guru terbabit dinilai sebagai "luar biasa" dalam tugasannya di sekola. Pegawai di sekolah itu berkata, sekolah berkenaan memberi kerjasama sepenuhnya terhadap siasatan dilakukan.

Siasatan dilakukan kurang dari sebulan selepas guru matematik Jeremy Forrest, 31, dipenjarakan kerana melarikan diri ke Perancis bersama seorang pelajar berusia 15 tahun. - Agensi
sumber : mymetro

Bayi gergasi pecah rekod

Posted: 30 Jul 2013 06:30 PM PDT

Berlin: Seorang bayi mempunyai berat 6.1 kilogram (kg) dan berukuran 57.4 sentimeter dilahirkan di Jerman pada 26 Julai lalu.
Bayi sebesar itu biasa dilahirkan melalui pembedahan Caesarean, tetapi Jasleen dilahirkan secara normal.
Akhbar Der Spiegel melaporkan Jasleen dilahirkan di Hospital Universiti Leipzig dan ibu bayi itu berdepan masalah diabetes yang tidak dikesan.

Keadaan itu yang berlaku pada minggu ke-24 kehamilan boleh menyebabkan saiz bayi membesar lebih daripada biasa.
Foto
PETUGAS hospital memeriksa Jasleen yang mempunyai berat 6.1 kilogram.

Walaupun kedua-dua ibu dan anak terbabit dalam keadaan baik, Jasleen masih berada di unit rawatan neonatal.

Dia kini secara rasminya menjadi bayi baru lahir terbesar di Jerman memecahkan rekod bayi lelaki bernama Jihad yang dilahirkan di Berlin pada 2011 dengan berat 5.8 kilogram.

Seorang ibu rakyat Britain melahirkan seorang bayi lelaki bernama George dengan berat 6.8kg pada Mac lalu.

George dilahirkan secara semula jadi dan menjadi bayi baru lahir kedua terbesar di Britain. 

Yang mengejutkan tiada siapa menyedari ibu George bakal mendapat anak yang besar.

"Dia adalah satu kejutan besar kepada saya.

"Secara jujur, saya tidak ingat langsung. Saya berasa sakit dan kemudian dia keluar. Saya hanya ingat saya meneran dengan kuat," katanya.

Menurut Buku Rekod Guiness, bayi baru lahir paling berat dilahirkan oleh wanita Kanada Anna Bates pada 1879.

Anak lelakinya mempunyai berat 10 kilogram ketika dilahirkan, tetapi meninggal 11 jam kemudian. - Agensi
sumber : mymetro

Anjing 'berwuduk'

Posted: 30 Jul 2013 06:00 PM PDT

Kuala Lumpur: Ketika isu menghina Islam masih hangat diperkatakan umum, muncul satu lagi klip video yang tersebar di Internet yang dipercayai mempunyai tujuan serupa, sekali gus membangkitkan kemarahan masyarakat Islam negara ini.
Rakaman dengan durasi 1 minit 44 saat itu memaparkan seorang individu meraikan Aidilfitri bersama tiga anjing dengan berlatar belakang takbir raya serta lagu nyanyian Datuk M Nasir, Satu Hari Di Hari Raya.
Dengan tema 'Raikanlah Aidilfitri Bersama-sama Tanpa Mengira Spesies', permulaan rakaman itu memaparkan aksi individu itu lengkap memakai baju Melayu bersama anjing peliharaannya.

Seterusnya, anjing terbabit dibasuh dan dilap dengan penuh kasih sayang sebelum dihidangkan dengan kuih raya di atas meja sebelum diakhiri dengan ucapan Aidilfitri.
KLIP video yang memaparkan individu terbabit meraikan Aidilfitri bersama tiga anjing yang tersebar dalam Internet.

Individu itu kemudian membasuh kaki anjing, sebelum dia sendiri membersihkan kaki seolah-olah mengambil wuduk ketika takbir raya berkumandang.
sumber : mymetro

Teganya Ibu Muda Ini Jual Bayinya Sendiri

Posted: 30 Jul 2013 04:00 PM PDT

 Bayi lucu tidak berdosa, siapa yang tidak ingin memilikinya? Banyak pasangan yang sudah menunggu bertahun-tahun, berjuang keras untuk memiliki momongan tapi belum juga diberi kepercayaan oleh Tuhan. Sayangnya, banyak yang diberi buah hati, malah disia-siakan. Tidak cukup sampai di situ saja, bahkan ada yang sampai hati menjualnya.
Enggan mengurus bayi hasil hubungan gelapnya dengan sang pacar, SR (16) memilih menjual darah dagingnya sendiri. Akhirnya, ibu muda asal Sosromenduran, Bantul, Yogyakarta itu harus berurusan dengan polisi. Gadis yang masih berusia belia ini melahirkan bayinya dan kemudian menitipkannya ke panti asuhan.
Bayi lucu yang baru berusia 3 minggu ini dititipkan oleh SR ke Panti Asuhan Piatu dan Dhuafa Taman, Yogyakarta. Di sana, SR memasrahkan anaknya kepada pengurus panti. Belum lama bayi ini dititipkan, pengurus panti yang bernama Sunyoto mendapatkan telepon dari Nanik Sri Wayuni (38), warga Ujung Batu, Sumatera Utara.
Nanik berencana untuk mengadopsi bayi SR. Kabar bahagia bukan? akhirnya bayi ini akan tinggal dengan keluarga yang akan menyayanginya sepenuh hati, walau bukan darah daging sendiri. Sunyoto pun mempertemukan SR dengan Nanik untuk mengurus kejelasan adopsi bayi yang diberi nama Nada Aulia Syahara ini.

SR dan bayinya | (c) merdeka.com
Namun sayangnya, bayi ini tidak diadopsi. Sang ibu 'menjualnya' kepada Nanik. Ketika Nanik datang ke Yogyakarta, bayi ini justru 'dijual' dan 'diberi harga'. Nada dijual dengan harga 3,5 juta rupiah dan Nanik tidak mengurus surat-surat adopsi seperti pada umumnya. Rupanya sang pengurus panti lah yang berperan di balik jual beli ini. Dirinya meminta imbalan 500 ribu rupiah kepada SR.
Keinginan buruk akan tercium baunya. Tidak lama kemudian, salah seorang pengurus panti, Suratmiyati mengetahui hal ini dan kemudian melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian di Yogyakarta. Tidak menunggu waktu lama, polisi pun langsung menangkap SR dan Sunyoto. Proses jual beli bayi ini dibatalkan dan Nada kembali ke panti asuhan. SR mengaku bahwa dirinya tergiur uang yang ditawarkan.
Tindakan SR yang sudah meninggalkan bayinya dan kini malah menjualnya adalah contoh nyata bagi kita ladies. Bahwa banyak remaja kini terjerumus dalam pergaulan bebas dan akhirnya merugikan diri mereka sendiri.

Hebatnya Wanita Ini, Melahirkan Bayi 6 Kilogram Tanpa Operasi Caesar

Posted: 30 Jul 2013 01:00 PM PDT

(c) ShutterStock
Melahirkan adalah momen pertaruhan nyawa untuk membawa sebuah nyawa baru ke dunia. Tidak salah bila surga terletak di bawah kaki ibu karena ibu lah yang sudah berjuang untuk melahirkan kita ke dunia. Ada dua cara persalinan, yaitu normal dan caesar. Persalinan secara operasi caesar biasanya dilakukan bila kondisi tidak memungkinkan untuk persalinan normal. Misalnya saja kondisi ibu yang tidak sehat, bayi yang beratnya terlalu besar dan lain sebagainya.
Tapi hebat sekali wanita ini ladies. Bila biasanya persalinan normal untuk bayi dengan berat normal, maka ibu satu ini berani melahirkan bayi dengan berat 6,1 kilogram dan panjang 57,5 cm dengan normal, tanpa bantuan operasi caesar. Wanita yang berasal dari Jerman ini rupanya benar-benar ingin merasakan bagaimana berjuang seorang ibu dalam melahirkan anak.

Bayi Jasleen | (c) Waltraud Grubitzsch/AP
Bayi perempuan lucu ini diberi nama Jasleen. Ibu dari Jasleen diketahui mengidap penyakit diabetes. Oleh karena itu, Jasleen sampai memiliki berat lebih dari 5 kilogram. Ibunda Jasleen menolak untuk dioperasi caesar karena dirinya telah bertekad untuk melahirkan secara normal. Dokterpun mengizinkan karena tidak ada masalah serius yang mungkin terjadi.
Akhirnya pada hari Jumat (26/7) bayi dengan berat dua kali lipat bayi normal itu lahir. Rumah sakit tempat Jasleen dilahirkan yaitu University Hospital di Leipzig juga mengabarkan bahwa Jasleen dan ibunya sehat, tidak mengalami masalah kesehatan apapun selain diabetes ibunda Jasleen yang harus dikontrol terus.
Sebenarnya melahirkan secara normal bila bayinya terlalu besar itu berbahaya ladies. Tapi wanita ini rela mempertaruhkan nyawanya demi bayinya tercinta. Tidak ada cinta paling indah selain cinta dari ibu, bukan?

Artis-Artis dengan Kulit Membungkus Tulang

Posted: 30 Jul 2013 09:30 AM PDT

Banyak Artis yang menginginkan tubuhnya langsing dan seksi. Namun, beberapa ada yang menggunakan cara instan sehingga berakibat kurang baik dengan dirinya sendiri. Selain itu ada juga yang mendapatkan tubuh yang kurang sehat akibat konsumsi obat-obat terlarang.
1. Denise Richards
Denise Richards memang sangat mempesona, tapi tidak dengan lengannya yang sangat kurus itu!

2. Nicole Richie
Nicole Richie pernah membuat terkejut karena penampilannya yang sangat kurus sat ia mengaku menggunakan heroin dan kokain. Sekarang dia memang masih kurus, tapi dengan cara yang lebih sehat.
Nicole
3. Rachel Zoe
Rachel Zoe memang selalu terlihat sangat lemah. Dan dia berjuang untuk menaikkan berat badannya untuk memiliki seorang anak.
Rachel
4. Lindsay Lohan
Pada tahun 2009, Lindsay Lohan tampak seperti mayat hidup karena tubuhnya yang begitu kurus. Semua karena gaya hidupnya yang kurang baik.
Lindsey
5. Sarah Jessica Parker
Saat membintangi film "Sex and the City", SJP sangat terlihat kurus.
Sarah

Untungnya jantan ni

Posted: 30 Jul 2013 09:15 AM PDT


Ni abang ke kakak,confuse?

Posted: 30 Jul 2013 09:00 AM PDT



Girls, Jangan Berbusana Terbuka di Depan Lelaki

Posted: 30 Jul 2013 12:30 AM PDT

SURVEI baru menunjukkan bahwa lelaki lebih suka wanita seperti Duchess of Cambridge yang mengenakan pakaian feminin dan sopan. Sekira 45% lelaki Inggris lebih suka wanita berpakaian elegan, dan hanya 31% lelaki yang menyukai wanita dengan pakaian terbuka.

Sekira 17% lainnya mengatakan tidak keberatan apa yang pasangan mereka kenakan (asalkan dia menarik). Tapi sebagain besar lelaki cenderung lebih menghormati wanita berpakaian tertutup, seperti dilansir Dailymail.

Lebih dari separuh lelaki yang disurvei akan lebih menghormati wanita dengan gaya pakaian yang lebih tertutup, sementara seperempat lainnya mengatakan tergantung siapa wanita itu. Hanya 22% lelaki mengatakan akan menghormati wanita berpakaian terbuka.

Menurut survei yang dilakukan situs Charles VoucherCodesPro.co.uk ini juga, 55% pria mengatakan akan memberikan nomor telepon mereka kepada wanita berpakaian "berkelas" di bar atau kelab. Sedangkan 38% lelaki mengaku merasa terintimidasi oleh perempuan berpakaian terbuka.

George Charles dari situs tersebut mengatakan, "Kami tertarik menemukan apakah lelaki lebih mungkin mendekati wanita berpakaian tertentu dan apakah ini berdampak pada keputusan mereka untuk memberikan nomor telefon mereka.

"Anehnya, banyak lelaki lebih suka mendekati wanita yang mengenakan pakaian tertutup dan berkelas daripada pakaian terbuka.

"Hasil membuktikan bahwa lelaki memang memerhatikan pakaian yang dikenakan wanita, jadi ingatlah hal ini ketika merencanakan pakaian apa yang akan Anda kenakan di pesta berikutnya." 

Miley Cyrus Telanjang untuk Tshirt Amal Marc Jacobs

Posted: 30 Jul 2013 12:00 AM PDT

MILEY Cyrus tak pernah takut untuk melakukan sesuatu yang berisiko untuk tujuan mulia. Bintang Hanna Montana itu muncul dengan dengan pose telanjang di tshirt Marc Jacobs dan Robert Duffy dengan tulisan "Protect The Skin You're In."
 
Dilansir dari Dailymail, pad kaos tersebut Miley berdiri dengan pose telanjang yang hanya menutupi Ms V nya. Dia sangat gembira dan antusias dengan peluncuran tshirt tersebut, dan menyebarkannya di akun sosial twitter. 
 
Hari jumaat, tshirt tersebut akan tersebar di butik Marc Jacobs di seluruh Amerika. Termasuk di San Fransisco, Los Angeles, Chicago, Boston, New York dan Savannah. Butiknya yang di Eropa akan dilancarkan pada bulan Ogos.
 
Robert Duffy mengaku dekat dengan Miley Cyrus dan memuji kecantikannya. Oleh sebab itu dia mengajak Miley Cyrus untuk mengambil bahagian dari kempen sosialnya.
 
"Dia terpilih menjadi gadis sampul dan saya sangat dekat dengannya, dan dia juga cantik," ujar Duffy kepada WWD.

Kasihan ...Gadis Kecil ini di Jemur dan Berlutut di Jalan Sebagai Hukuman

Posted: 29 Jul 2013 11:30 PM PDT

Seorang gadis dipaksa untuk berlutut di tanah sambil melakukan pekerjaan rumahnya sebagai hukuman pada hari terpanas dalam setahun di China, ketika pemerintah kota mengeluarkan peringatan merah pertama tahun ini, tertinggi dari sistem peringatan tiga tingkat.


Sementara itu tidak diketahui persis apa kesalahan gadis kecil itu, saksi yang memposting foto kejadian mengatakan orangtuanya memaksanya untuk melakukannya untuk belajar dari kesalahannya.

Gadis itu tetap seperti itu selama lebih dari satu jam sebelum ia diizinkan untuk masuk ke dalam rumah.

Foto itu menciptakan kegemparan di internet, dengan banyak kritikan yang ditujukan ke orang tua gadis kecil itu dan mengatakan mereka harus dihukum karena melanggar hak-hak asasi anak.

Suhu permukaan di jalan diyakini sekitar 50 derajat selama hukuman gadis itu. Sungguh tega.

Inilah FOTO proses Produksi koin Numismatic PALSU di China

Posted: 29 Jul 2013 11:00 PM PDT









sumber 

Katy Perry Jadi Ratu Kejahatan di Iklan Parfum Terbarunya

Posted: 29 Jul 2013 10:30 PM PDT

Setelah dua wewangiannya sukses di pasaran, kini Katy Perry kembali merilis parfum ketiganya. Dalam iklan parfumnya tersebut, penyanyi 'Wide Awake' itu berperan sebagai ratu kejahatan. 

Sesuai dengan nama parfum Katy yaitu 'Killer Queen', kekasih John Mayer itu berdandan ala ratu kerajaan. Penampilannya terlihat seksi dengan dress strapless warna merah, dikombinasikan dengan stoking jaring dan boots. 

Penyanyi 28 tahun itu tidak lupa mengenakan mahkota yang sengaja dipakai miring dan membawa tongkat. Di ujung tongkatnya tersebut diletakkan parfum 'Killer Queen'. 

Dalam iklan tersebut, Katy terlihat 'nakal' dan dramatis. Ia memang ingin menunjukkan sisi dewasa dalam parfum yang rilis Agustus itu. Jika parfum-parfum sebelumnya beraroma buah-buahan yang manis, kini mantan istri Russell Brand itu menggunakan wewangian dari bunga-bungaan untuk kesan yang lebih dewasa. 

Ternyata ada makna tersendiri dari nama 'Killer Queen' untuk parfum ketiganya tersebut. Killer Queen merupakan judul lagu dari band legendaris Queen, yang disukai Katy sejak ia remaja. 

"Freddie Mercury menggambarkan lirik bahwa wanita tersebut sangat kuat. Aku jatuh cinta dengan tokoh wanita yang Freddie gambarkan itu," ungkap Katy seperti dikutip dari WWD.

Demi Cinta, Gadis 14 Tahun Belikan Sedan Mewah Untuk Pacar

Posted: 29 Jul 2013 10:00 PM PDT

Pernah mengalami cinta monyet di masa remaja? Perasaan jatuh cinta yang membahagiakan itu bisa diungkapkan dengan banyak cara, ada yang so sweet, ada juga yang agak 'keterlaluan', seperti yang dilakukan remaja putri 14 tahun ini. Dia rela menghabiskan uang demi membelikan sebuah sedan mewah untuk pacarnya.
Dilansir dari situs whatsonxiamen.com, gadis 14 tahun dari Zhengzhou, China membuat gegar dunia internet. Remaja perempuan yang tidak diberitakan namanya ini menjadi terkenal setelah sales assistant Audi menulis di Twitter agar rakan-rakannya tidak menjual mobil padanya.
Sudah Putus Sekolah, Dapat Wang Dari Orang Tua
Sebenarnya motif gadis muda ini sederhana saja, memberi hadiah untuk sang pacar, tetapi karena hadiah itu berupa mobil mewah, maka yang terjadi adalah kehebohan. Gadis 14 tahun ini mengunjungi dealer Audi pada 14 Juli lalu, ingin membeli mobil Audi tipe A4. Namun pihak Audi tidak mau menjual mobil pada seseorang yang terlalu muda. Harus ada perwakilan orang dewasa jika seseorang di bawah umur ingin membeli mobil mewah.
Salah satu jenis Audi A4 (c) hdwallpapersaren.comSalah satu jenis Audi A4 (c) hdwallpapersaren.com
Menurut Tian Pan, manajer dealer Audi, gadis muda itu mengaku punya uang sebesar 380 ribu yuan . Wang tersebut dikumpulkan dari pemberian orang tuanya yang sudah bercerai ketika usianya 11 tahun. Gadis ini juga mengaku sudah putus sekolah. Dia juga mengaku pacaran dengan remaja 16 tahun dan mengenalnya melalui internet 3 bulan lalu.
Seperti remaja pada umumnya, pemikiran masih belum stabil, apalagi saat jatuh cinta. Tian Pan mengatakan bahwa gadis ini bisa saja ditipu pacarnya dengan mengatas namakan mobil mewah tersebut dengan nama pacarnya. Pihak Audi sudah menyerahkan kasus ini agar diselidiki pihak polis

Berpisah 20 Tahun, Ternyata Donor Ginjal Pasangan Ini 'Berjodoh'

Posted: 29 Jul 2013 09:30 PM PDT


Donor ginjal adalah salah satu prosedur medis untuk mengganti ginjal yang rusak dan tidak berfungsi. Mencari ginjal yang tepat bukan hal yang mudah, karena jika tidak sesuai, tubuh akan menolak donor ginjal bahkan menyebabkan kematian. Kisah nyata unik ini terjadi pada pasangan yang sudah berpisah 20 tahun, tetapi ginjal mereka ternyata 'berjodoh'.
Gordon Henry (53 tahun) dan Jo Macfarlane (44 tahun) mengulang kembali memori indah saat masih bersama. Mereka berdua sudah berpisah 20 tahun lalu, namun masih akrab karena keduanya memiliki putra. Siapa sangka, perpisahan mereka tetap terhubung saat Jo harus mengalami transplantasi ginjal. Dia membutuhkan donor yang cocok untuk menggantikan ginjalnya.
Walau sudah berpisah di tahun 1993 , Gordon bersedia mendonorkan satu ginjalnya untuk Jo. Keputusan Gordon sangat tepat dan berhasil menyelamatkan nyawa wanita yang pernah dia cintai. Ketika tim dokter melakukan pemeriksaan, ternyata ginjal mereka cocok satu sama lain, dilansir Dailymail.co.uk.
Kami Tidak Akan Kembali Seperti Dulu
Dengan keadaan pernah ini, para dokter dan jururawat di rumah sakit tempat Jo dirawat bertanya kenapa Jo tidak menerima Gordon kembali. "Semua orang mengatakan dia (Gordon) ingin kembali pada saya, bahkan perawat di rumah sakit," ujar Jo. "Saya pernah mendengar pasangan yang kembali bersama setelah bertahun-tahun berpisah, tapi tidak seperti ini. Kami telah menempatkan segala sesuatu tentang masa lalu di belakang kami," lanjutnya.
Sementara itu Gordon mengatakan, "Memberikan ginjal untuk JO adalah kesempatan untuk membayar semua yang sudah dia lakukan untuk anak kami, yang telah dia rawat bertahun-tahun," ujarnya. "Salah satu hal aneh tentang hal ini adalah kami sudah berpisah sangat lama, tetapi saya merasa sudah melakukan hal yang benar."
"Saya tidak ada keinginan untuk kembali padanya, itu bukan alasan saya untuk mendonorkan ginjal. Tetapi (bila sampai bersama lagi) itu bisa jadi akhir yang fantastis," ujar Gordon.
Putra mereka, Jodan (19 tahun) mengatakan bahwa hal ini adalah hal yang luar biasa. Dia mengatakan bahagia melihat ayah dan ibunya bisa kembali bersama, meskipun itu hanya sebentar. "Kami bercanda mengenai hal itu karena seperti skenario yang aneh," ujar Jordan. Dia menambahkan semoga kisah donor ginjal ini bisa membuka kesadaran orang lain untuk tidak takut mendonorkan ginjal bagi mereka yang sangat membutuhkan.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Label

Senarai Lagu