Isnin, 29 Julai 2013

borak kosong

borak kosong


Di Usia Hampir Seabad, Datuk Ini Melukis Dengan Sempurna di Ms.Paint

Posted: 29 Jul 2013 09:00 PM PDT

Usia yang sudah senja, penglihatan yang semakin memburuk tidak membuat kakek ini putus asa. Dengan jiwa seni yang tinggi dan keinginan untuk tetap berkarya, kakek berusia 97 tahun ini membuat lukisan yang sangat bagus, mendetail dan bernilai seni tinggi menggunakan aplikasi Microsoft Paint atau yang biasanya disingkat dengan Ms.Paint.
Bagi graphic designer, mendesain dengan Ms.Paint bukanlah pilihan utama, bahkan tidak akan pernah menjadi opsi. Hal ini karena Ms.Paint dianggap tidak mumpuni sama sekali. Tapi kakek ini justru menyukai Ms.Paint keraa pixelnya. Datuk yang hampir buta ini bisa menggambar dengan detail dengan Ms.Paint kerana boleh di zoom hingga puluhan kali. Hal Lasko, 97, suka menghabiskan berjam-jam waktunya atau sekitar 10 jam sehari untuk menciptakan karya-karya menakjubkan dengan menggunakan Microsoft Paint. 
Hal Lasko | (c) deathandtaxesmagHal Lasko | (c) deathandtaxesmag
 Lasko menderita penurunan daya lihat dan akhirnya berimbas pada ancaman kebutaan karena Lasko didiagnosis terkena degenerasi makula, yang melemahkan penglihatannya sehingga dia tidak bisa melukis lagi.Tidak mau terus bersedih,  Lasko memanfaatkan waktunya untuk menggambar dengan Ms.Paint. Pelan tapi pasti, Lasko membuat karya bercita rasa seni tinggi dengan software sederhana ini.
Karya Kakek Lasko | (c) deathandtaxesmagKarya Kakek Lasko | (c) deathandtaxesmag
Karya Kakek Lasko | (c) deathandtaxesmagKarya Kakek Lasko | (c) deathandtaxesmag
Karya Kakek Lasko | (c) deathandtaxesmagKarya Kakek Lasko | (c) deathandtaxesmag
Lasko tidak menggunakan Ms.Paint terbaru, melainkan menggunakan Ms.Paint versi windows 1995 lho! Menggunakan versi lama dari Microsoft Paint, Hal Lasko mampu menciptakan lukisan unik seperti pemandangan alam, potret hewan atau potongan abstrak. Datuk 97 tahun itu juga mengatakan bahwa dirinya telah belajar untuk bersabar dan tak pernah terburu-buru dalam setiap proses kreatifnya. Karya seni Hal telah dijual sebesar USD 98 .
 Lasko menikmati proses melukisnya. Baginya, selama bisa berkarya, dirinya tidak akan berhenti berkarya. Keluarga  Lasko pun memberi dukungan sepenuhnya. Kisah  Lasko memberikan inspirasi bagi kita semua ladies, agar jangan menyerah dan cerdas memanfaatkan kemampuan kita.

Ritual dan Tradisi Aneh Dalam Sukan

Posted: 29 Jul 2013 08:00 PM PDT

Dalam osukan ternyata tidak hanya fisik dan otak saja yang dibutuhkan. Keberadaan mitos dan ritual khusus setiap orang atau tim olahraga menjadi sebuah hal yang patut dicermati juga. Terlepas dari berfungsi atau tidaknya ritual ini pada hasil sebuah pertandingan olahraga.
Ritual Kencing Barry Fry
Untuk melepaskan kutukan pada timya, Mantan manager Birmingham City , Barry Fry kencing di sekeliling lapangan untuk mengembalikan keberuntungan timnya. Dia mungkin tidak meninggalkan kesan yang luar biasa saat memimpin tim ini, tapi ada satu hal yang akan selalu diingat timnya, yaitu tindakannya kencing di sekeliling lapangan.
Barry
The Red Wings' Iced Calamari
Tradisi aneh melemparkan seekor gurita pada pertandingan Detroit Red Wings ini dimulai pada tahun 1952, saat adik beradik Pete dan Jerry Cusimano melemparkan binatang berkaki lapan ini ke tengah-tengah lapangan ais sebagai tanda kemenangan tim mereka dalam di Stanly Cup.

Lempar Roti Panggang untuk Penn
Penn benar-benar tidak tau bagaimana kekuatan sepak bola, tapi terima kasih untuk Ivy League mereka yang dapat mendidik penggemar mereka untuk bersenang-senang dengan cara saling melemparkan roti panggang antara kuarter ketiga dan keempat saat tuan rumah bermain.
Roti
Pie di Wajah
Seringkali terlihat bahwa setelah pertandingan baseball usai, pemain mengapresiasikan kemenangan mereka dengan cara saling melempar sepotong pie pada wajah sesama pemain. Tidak diketahui secara pasti kapan tradisi ini dimulai, tapi mantan pemain Yanks, A.J. Burnett merupakan pemain yang terkenal kerana kejadian ini. Kadang kejadian ini menjadi momen yang memalukan bahkan ada yang mengalami luka.
Pie

Gusti dengan buaya untuk sara hidup

Posted: 29 Jul 2013 07:30 PM PDT

Miami: Seorang wanita berusia 25 tahun Ashley Lawrence melakukan kerja berbahaya untuk menyara hidupnya bergelut dengan buaya seberat 350 kilogram.
Ashley ialah sebahagian daripada kumpulan yang menyelamatkan haiwan itu dari kawasan paya di Everglades Florida sebelum dipindahkan ke kawasan lebih selamat.

Dia sering berdepan dengan haiwan pemangsa itu dan terpaksa bergelut dengannya untuk memindahkan reptilia berkenaan.
Ashley berkata: "Apabila ia membabitkan haiwan yang perlu diselamatkan, ia memberikan saya tenaga.

"Ia adalah kecenderungan saya, ia sesuatu yang saya sangat ambil berat," katanya. - Agensi
sumber : mymetro

Ranting kayu tusuk leher

Posted: 29 Jul 2013 07:00 PM PDT

London: Seorang penunggang basikal tertusuk ranting kayu sepanjang 38 sentimeter di lehernya.
Kejadian berlaku selepas Adrian Wood, 34, terjatuh ketika menunggang basikal.
Ranting itu tertusuk pada vena jugular, peti suara dan esofagus bapa dua anak itu. 

Dia bernasib baik kerana ranting itu tidak mengena arterinya yang boleh menyebabkan dia mengalami pendarahan teruk hingga meragut nyawanya.
FotoWood dikejarkan ke hospital Petersborough oleh rakannya dan doktor memberi harapan 50-50 untuk dia diselamatkan.

Bagaimanapun, pakar bedah berjaya membuang ranting itu dalam pembedahan yang memakan masa lima jam.

Wood kini semakin pulih dan berharap dapat pulang ke rumahnya tidak lama lagi.

"Saya akan menunggang semula secepat mungkin. Dan saya akan menyimpan ranting itu sebagai kenang-kenangan," katanya. - Agensi
sumber : mymetro

Psy mengaku kaki botol

Posted: 29 Jul 2013 06:30 PM PDT

Seoul: Penyanyi Gangnam Style, Psy mengaku dia memang kaki botol dan menyifatkan vodka sebagai "teman baiknya".
Bintang ternama Korea Selatan berusia 35 tahun itu yang turut meminati wiski dan tequila mula menjadi kaki botol sejak berusaha untuk menyesuaikan diri dengan kemasyhuran yang diraihnya. Psy berkata: "Jika saya gembira, saya minum. Jika saya sedih, saya minum. Jika hari hujan, saya minum. Jika hari cerah, saya minum. Jika hari panas, saya minum dan jika hari sejuk, saya juga minum." Psy juga berkata, dia "banyak berkhayal" akibat mengambil dadah.

Laporan sebelum ini mendedahkan, Psy menjalani hukuman penjara sebelum lagu popularnya, Gangnam Style dilancarkan kerana didapati bersalah memiliki ganja pada 2001. Bercakap buat kali pertama mengenai pengalamannya di penjara, dia menyifatkannya sebagai "kejatuhan amat teruk dalam hidupnya". "Tetapi sebagai artis, lebih banyak pengalaman, lebih baik hasilnya. Saya seorang yang positif. Jadi, jika sesuatu yang buruk berlaku, saya fikir mungkin ia terjadi kerana terlalu banyak kebahagiaan datang kepada saya." Psy turut berkata dia mempersembahkan Gangnam Style 1,000 kali di 20 negara berbeza tahun lalu dan tidak bertemu dengan isteri serta anak perempuan kembar mereka yang berusia lima tahun sejak April. - Agensi
sumber : mymetro

Bos tersungkur selesai minum

Posted: 29 Jul 2013 05:30 PM PDT

Ipoh: "Saya hanya mendengar beberapa bunyi letupan seperti mercun dan kemudian melihat seorang lelaki berlari sebelum rebah atas jalan akibat ditembak. Saya dan semua pelanggan di restoran bertempiaran lari menyelamatkan diri," kata seorang wanita yang menyaksikan kejadian tiga pelanggan sebuah restoran di Lebuh 5, Kampung Simee, di sini, ditembak, malam kelmarin, hingga menyebabkan seorang daripadanya maut.
Dalam kejadian jam 10.15 malam itu, mangsa, Jasrafveendeerjeet Singh, 25, mati akibat ditembak di bahagian dada dan kepala, manakala sepupunya yang berusia 28 tahun, cedera di tangan kiri dan seorang lagi lelaki berusia lingkungan 50-an terkena tembakan pada bahagian pipi dan telinga.

Menurut wanita yang enggan dikenali itu ketika kejadian, dia baru selesai makan malam di restoran berkenaan bersama keluarganya dan sedang bersiap untuk pulang ke rumah yang terletak berhampiran lokasi kejadian.
"Ketika kejadian, lima lelaki sedang duduk di sebuah meja di kawasan kaki lima restoran berkenaan dan meja kami terletak jauh sedikit dari mereka. Sebelum itu, mereka hanya bertiga saja, dua daripadanya datang kemudian termasuk seorang lelaki yang cedera di telinga.

"Tidak sampai 15 minit dua lelaki terbabit tiba di restoran berkenaan, datang sebuah kereta dan berhenti berdekatan meja kelima-lima lelaki terbabit, sebelum lelaki yang maut dilihat bangun berjalan menuju ke kereta itu," katanya yang ditemui di lokasi kejadian, awal pagi semalam.

Wanita berkenaan berkata, ketika itulah dia terdengar bunyi macam mercun meletup, namun letupan itu tidak kuat dan berulang beberapa kali sebelum semua pelanggan yang duduk di dalam dan luar restoran bertempiaran lari termasuk dirinya selepas mendapati ia sebenarnya bunyi tembakan. Katanya, beberapa minit kemudian dia kembali semula ke restoran berkenaan dan terkejut apabila mendapati seorang daripada lima lelaki terbabit terbaring atas jalan dengan kesan cedera pada dada dan kepala, manakala dua lagi turut cedera di tangan dan pipi.
Sementara itu, Ketua Polis Daerah Ipoh Asisten Komisioner Sum Chang Keong yang ditemui di lokasi kejadian berkata, ketiga-tiga mangsa yang cedera itu kemudian dihantar ke hospital berhampiran selepas orang ramai melaporkannya kepada pihak berkuasa dan seorang daripadanya maut ketika dalam perjalanan untuk mendapatkan rawatan.

"Berdasarkan siasatan awal dan keterangan daripada beberapa saksi di tempat kejadian, sekurang-kurangnya dua suspek dipercayai terbabit dalam kejadian dengan seorang daripadanya melepaskan beberapa das tembakan terhadap semua mangsa.
"Suspek dilihat datang ke restoran itu menaiki sebuah kereta Proton Wira berwarna hijau dan melepaskan tembakan sebelum memecut laju meninggalkan kawasan berkenaan," katanya.

Sum berkata, Unit Forensik turut menemui beberapa kelongsong peluru di lokasi kejadian dan sejurus selepas kejadian Ops Tutup dilancarkan bagi mengesan suspek yang terbabit dalam kejadian itu.

"Dua mangsa yang cedera kini dirawat di hospital dan dilaporkan stabil," katanya.

Difahamkan seorang daripada mangsa yang cedera mempunyai beberapa rekod jenayah lampau dan termasuk dalam senarai dikehendaki polis.

Sementara itu, ahli keluarga mangsa tidak dapat menerima hakikat mangsa ditembak kerana percaya mangsa tiada musuh dan tidak terbabit dalam mana-mana kegiatan samseng atau kongsi gelap.

"Mangsa yang mengusahakan syarikat kawalan keselamatan memang sering minum di restoran berkenaan dengan sepupunya yang juga bekerja sebagai penarik kereta.

"Kami percaya sasaran utama suspek bukan kedua-dua saudara kami yang meninggal dan cedera itu," kata seorang daripada ahli keluarga mangsa yang ditemui di pekarangan Bilik Mayat Hospital Raja Permaisuri Bainun (HRPB), di sini.
sumber : mymetro

"Of Good Report" Film Pornografi Anak Tanpa Sensor Diputar Di Afsel

Posted: 29 Jul 2013 05:00 PM PDT

Pengadilan banding sensor film Afrika Selatan akhirnya memutuskan mengizinkan pemutaran film yang semula dilarang kerana dianggap mempertontonkan agen dan "pornografi anak".

Film lokal berjudul "Of Good Report" itu semula dijadwalkan akan diputar pada hari pertama pemutaran film pada Festival Film Internasional Durban namun kemudian dilarang.

Setelah dinyatakan lolos film ini akan diputar hari ini yang merupakan hari terakhir festival tersebut.

Film tersebut bercerita tentang sebuah sekolah di kota kecil setempat, dimana guru pemangsa anak mencari sasaran murid perempuan usia 16 tahun, yang dimainkan oleh seorang aktris usia 23 tahun.

Menurut lembaga sensor Afsel keputusan untuk membolehkan pemutaran film itu "sangat mengecewakan dan menyedihkan" karena sebagian adegan seksual antara guru dan murid dalam film itu dianggap "masuk kategori pornografi anak".

Dewan Lembaga Sensor menolak mengkategorikan film ini dalam batasan umur tertentu dan tetap menolaknya diputar di Afrika Selatan.

Dengan keputusan itu, seperti dilaporkan kantor berita AFP, film kontroversial ini kini dibolehkan ditonton pemirsa usia 16 tahun ke atas dengan peringatan tertulis tentang adanya adegan seksual, gambar telanjang, kekerasan dan bahasa kasar.

Sementara secara legal di negara itu hukum membuat, memproduksi, memiliki dan mengedarkan karya pornografi anak adalah pelanggaran kriminal.

Saat dinyatakan dilarang diputar, Institut Kebebasan Bereskpresi Afrika Selatan menyebut putusan lembaga sensor setempat sebagai "kaku dan merupakan intepertasi hukum yang terlalu sederhana".

Hubungan seksual antara laki-laki yang jauh lebih tua dan gadis belia sendiri merupakan salah satu sumber utama penularan HIV di Afrika Selatan, yang merupakan negara berpenduduk penderita AIDS terbanyak di dunia yang mencapai lebih dari lima juta jiwa.


Film ini bercerita tentang guru pemangsa murid perempuan di sekolah Afrika Selatan

Demi Bertemu Calon Suami, Wanita Ini Rela Bayar USD 10.000

Posted: 29 Jul 2013 04:00 PM PDT

 Jodoh di Tangan Tuhan, begitu pepatah mengatakan. Setiap orang tidak pernah tahu siapakah jodohnya hingga dipertemukan, karena semua adalah rahasia indah dari Tuhan. Ada yang bertemu dengan jodohnya dengan cepat, ada yang sudah menunggu bertahun-tahun tak juga dapat. Sudah tidak ingin menunggu lama, wanita ini rela mengeluarkan wang agar boleh segera bertemu sang belahan jiwa.
Wanita ini menawarkan uang USD 10.000 untuk orang yang berhasil mengenalkannya pada laki-laki yang ditakdirkan untuk menjadi suaminya. Bagi Anda yang penasaran, sayangnya nama wanita ini dirahasiakan. Wanita ini bekerja pada kantor periklanan di San Fransisco, Amerika serikat. Merasa lelah menunggu dan dicari, dia nekat membuat pengumuman berhadiah fantastis ini.
Wanita ini berpikir bahwa bila si Mr.Right tidak juga menemuinya maka tidak ada salahnya bila dirinya yang aktif mencari laki-laki pujaan hatinya ini. Walau belum tahu siapa gerangan Mr.Right ini tapi wanita ini yakin bahwa bila ada seseorang yang mau membantu menemukannya, maka proses pencarian ini akan lebih mudah.
Setelah mantap untuk berperan aktif mencari sang jodoh, wanita yang tidak disebutkan namanya itu memutuskan untuk menulis email kepada semua teman-temannya, dan menawarkan uang sejumlah USD 10.000 kepada siapapun yang berhasil mempertemukannya dengan calon suaminya. Ternyata dia benar-benar serius lho! Ada beberapa orang yang mengolok-oloknya tapi banyak yang mendukungnya. Pilihan wanita ini dianggap lebih baik daripada hanya pacaran kemudian putus, dan tidak ada kejelasan masa depan.
Dari keberaniannya untuk mencari calon suami, sudah ada 100 orang kandidat 'calon jodoh' yang ditemukan oleh wanita ini. Kini bisa saja si Mr.Right sudah di depan mata. Kita doakan saja agar segera bertemu dan mereka segera menikah,

Ada Apa Dengan Lady Gaga? Ia keluar Rumah Tanpa Make Up dan Rambut Blonde

Posted: 29 Jul 2013 01:00 PM PDT

Akhir-akhir ini dunia entertain kehilangan sosok Lady Gaga yang seperti biasanya.

Lady Gaga yang memakai pakaian aneh dan unik, bermake up tebal dan rambul blonde yang khas. Tak lupa bibir merah merona yang selalu mereka setiap ia keluar rumah.

Namun, mungkin Gaga sedang kehilangan mood untuk memoles make up pada wajahnya, atau inilah tren baru dari Gaga, ia keluar dengan make up sangat tipis, berambut hitam dan tak ada lagi bibir merah terlukis disana.

Teman dari penyanyi Born This Way mengatakan 'dia telah benar-benar kehilangan akal'.

Seorang teman Gaga mengatakan kepada The Sun Pada hari Minggu: "Tidak ada yang memanggilnya Stefani. Bahkan ibunya memanggilnya Gaga. Hal ini seperti ia hidup seluruh hidupnya di alam semesta ini alternatif yang ia telah dibuat."


   


Atau mungkin Gaga sedang depresi kerana kekasihnya dikhabarkan tengah berselingkuh dengan gadis lain.

(dailymail)

Teruk pengantin lelaki ini kena kerjakan

Posted: 29 Jul 2013 09:30 AM PDT


Anak Kourtney Kardashian Sudah Pakai Bikini tak sesuai dengan usia

Posted: 29 Jul 2013 09:15 AM PDT

Satu hal yang pasti, keluarga Kardashian ini sering menampilkan busana yang seksi atau bahkan kurang pas dipakai. selain itu, diantara motif busana yang mereka sukai, motif binatang menjadi salah satu yang favorit. Obsesi itu juga yang mereka salurkan untuk anak-anaknya.

Contoh yang terjadi akhir-akhir ini adalah bikini yang dikenakan oleh putri Kourtney Kardashian, Penelope.
bayi kecil ini baru berusia 1 tahun dan sudah dipakaikan bikini oleh Ibunya.
Tidak ada salahnya memang memakai bikini saat ingin berenang, tapi selama perjalanannya di kolam renang Miami bersama keluarganya, bintang reality itu tampak menjadi sorotan. Penampilan putrinya banyak mengundang kritikan kerana tampak terlalu seksi dan sangat tidak sesuai dengan usianya yang baru 1 tahun.
Tapi sekali lagi, tidak salah menggunakan bikini, asalkan kenyamanan si anak tetap terjamin.

Ayoyo.. Fesyen apakah ini?

Posted: 29 Jul 2013 09:00 AM PDT

Auntie ini memang tak reti bahasa

Posted: 29 Jul 2013 12:30 AM PDT


terang-terang ada tanda amaran dilarang merokok di atas kepalanya

Kakak ini terlupa pakai sesuatu

Posted: 29 Jul 2013 12:00 AM PDT

STOMPer Chen was appalled by how revealing this woman's top was, especially when she bent over to try out a mop during a product demonstration at Jurong Point.

According to the STOMPer, the woman had attracted a lot of attention from bystanders. 

Chen wrote:

"What's wrong with fashion these days?

"I saw this lady at Jurong Point. 

"She was looking at a mop demonstration while others were looking at her 'asset demonstration'! 

"At one point she even took the mop from the salesman to try it out. 

"So she bent over. Mop left, right, leaving nothing to the imagination." 

sumber : stomp.com.sg

Awek Ini Habiskan $20,000 untuk dapatkan senyuman manis di harijadi

Posted: 28 Jul 2013 11:30 PM PDT


A Singapore woman spent $15,000 to $20,000 to get the perfect smile for her 21st birthday last year.

Miss Simbian Chua went for a complete smile makeover in June 2012 that included braces, gum reshaping, veneers and teeth whitening.

Miss Chua, a restaurant manager, says her teeth were 'messed up' before she had the cosmetic procedures done.

She was born with a cleft lip -- a birth defect where the upper lip is split.

This was repaired when she was 15 years old, but conditions associated with it like enamel defects and crooked teeth manifested themselves in her smile.

She also had uneven gum levels, and the cola addict had stained teeth.

"I had really low self-esteem and thought this was it. I was going to look like this for the rest of my life," she told The Straits Times Mind Your Body.

She started the six-month procedure with metal braces that she had tightened every four or five days.

Miss Chua also had her gums reshaped by laser to make them more even.

Her teeth were also whitened in the clinic for immediate results, and she was given a take-home whitening kit for maintenance.

For her four front teeth, veneers -- thin, shell-like layers of material that are bonded to the teeth to change their shape and colour.

"Many friends, even people I don't know, messaged me on Facebook to ask what I did. Having a smile like this really makes a very big difference," she said.

It was definitely worth the money, said Ms Chua, who paid for the procedures with her own savings.

"It's a life-changing experience. It has not only changed the way I look but also the way I speak. I can pronounce certain words with greater accuracy," she said.

sumber : stomp.com.sg

Apa perasaan anda jika kereta anda mengalmi nasib sebegini?

Posted: 28 Jul 2013 11:00 PM PDT



sumber gambar: stomp.com.sg

Ada kelas untuk anda jadi duyung

Posted: 28 Jul 2013 10:30 PM PDT


Pernahkah Anda bermimpi untuk boleh menjadi putri duyung? Jika pernah, impian Anda tersebut bisa segera terwujud. Ya, kini ada sekolah yang bisa membuat Anda menjadi putri duyung sungguhan bak Ariel di film Little Mermaid.

Bernama Mermaid Swimming Academy, sekolah tersebut berada di Manila, Filipina. Sejauh ini sekolah yang tak biasa itu sudah menarik banyak peminat dari berbagai kalangan usia. Mereka ingin mengetahui dan merasakan pengalaman hidup di bawah laut.

Untuk mengikuti kelas ini, para siswa akan diminta untuk membayar sebesar USD$ 40  untuk sesi latihan selama dua jam di dalam kolam renang. Pelatihan ini akan dilatih oleh scuba diver, penyelam bebas dan perenang kompetitif.

Di sini, para siswa akan diajarkan cara berenang dengan menggunakan ekor putri duyung. Tak hanya itu saja, mereka juga akan dilatih untuk boleh melakukan tendangan lumba-lumba dan hand stand. 

"Kami memiliki gagasan bahwa putri duyung adalah sesuatu yang indah, menyenangkan, berpetualang, dan anggun, sehingga kami ingin memberikan itu semua pada para siswa," ungkap Anabelle Jimenez, salah seorang instruktur renang di Mermaid Swimming Academy, seperti dikutip dari Telegraph.

Sekolah ini juga menawarkan 'Mermaid Makeover' di mana para pengunjung dapat berpose untuk sesi pemotretan, dan didandani bak putri duyung, tanpa perlu menyelam ke dalam air. Hal ini dilakukan agar mereka boleh mengabadikan momen yang unik. Tertarik?

Resepi Awet Muda Nenek 100 Tahun: Punya Suami Lebih Muda 33 Tahun

Posted: 28 Jul 2013 10:00 PM PDT


Daisy Dunnett masih tampak bugar di usianya yang sudah mencapai 100 tahun. Wanita asal Inggris itu menyebut resep awet mudanya adalah karena punya suami yang lebih muda 33 tahun.

David, itulah suami kedua Daisy yang berusia 67 tahun. Sebelum David lahir, Daisy sudah menikah dan punya tiga anak dari suami pertamanya. Suami pertamanya meninggal setelah usia pernikahan mereka melewati 50 tahun. Awalnya dia berpikir tidak akan jatuh cinta lagi. Namun saat usianya 72 tahun dia bertemu David.

"David datang dalam hidupku dan itu sangat indah. Aku pikir aku tidak akan panjang umur kalau aku jadi janda yang kesepian. Aku tidak akan bisa memasak untuk diriku atau melakukan apapun," kata Daisy seperti dikutip Daily Mail.

Keduanya berpacaran selama sembilan tahun. Saat Daisy berulang tahun ke-82, David menikahinya. Ketika itu, sang mempelai pria usianya memasuki 40-an tahun.

"Kita sudah bersama cukup lama dan aku tidak tahu akan memberi kado apa untuk Daisy, jadi aku hanya bilang, kenapa kita tidak menikah," ujar David.

Sekarang ini pasangan yang saling mencintai itu tinggal di Norfolk, Inggris. Bagi mereka, perbedaan usia yang jauh tidak pernah menjadi isu berarti dalam rumah tangga.

Tiga anak Daisy yang berusia lebih tua dari David juga tak pernah menjadi penghalang dalam pernikahan mereka. Dari pernikahan pertamanya yang dilakukan saat berusia 22 tahun, Daisy memiliki tiga anak yaitu John (78 tahun), Susan (75 tahun) dan Rosemary (72 tahun). Dia juga memiliki tiga cucu dan dua cicit.

Usia juga tak menjadi penghalang keduanya untuk travelling. Daisy dan David sudah berlibur ke sejumlah negara seperti Kanada, Mesir dan Portugal. Keduanya juga secara reguler liburan ke kawasan pantai Great Yarmouth.

Menurut David, meski sudah berusia 100 tahun, tidak ada yang berubah dari istrinya. Dia memiliki ingatan yang tajam dan rutin mengisi teka-teki silang. Yang mungkin tak lagi sama adalah kesehatan kakinya. Namun hal itu tak menjadi masalah bagi David.

"Perbedaan usia tidak pernah menjadi isu untuk kami. Kami selalu saling mencintai dan hanya itu yang penting," ujarnya.

Ibu Sanggup Bakar Anak Kandungnya yang Masih Bayi di Tungku

Posted: 28 Jul 2013 09:30 PM PDT

Polis di Rusia saat ini sedang melakukan investigasi terhadap kematian bayi yang baru saja lahir dan diduga dibakar sang ibu di tunku. Demikian diberitakan Upi.com.
Sang ibu yang berusia 30 tahun melahirkan sang bayi pada 12 Julai lalu di rumahnya dan ia mengatakan kepada polisi jika sang bayi sudah tidak bernafas lagi. Demikian dilaporkan RIA Novosti. Sang ibu, yang berasal dari Ust-Kamchatsky, Rusia timur, mengatakan kepada pihak kepolisian bahwa dirinya harus menyembunyikan kehamilannya dari keluarganya dan berusaha menggugurkan kandungannya dengan caranya sendiri.

www.embell.co.uk
"Selama beberapa bulan, ia mencoba menggugurkan kandungannya dengan cara menelan pil dan juga menyuntik dirinya sendiri," demikian keterangan yang disampaikan pihak kepolisian.
Pihak polis menambahkan jika sang ibu membungkus anaknya itu dalam plastik. "Ia lalu ke sebuah rumah kosong di pinggiran kota dan kemudian membuang bayinya ke dalam tungku dan kemudian membakarnya," demikian keterangan pihak kepolisian.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Label

Senarai Lagu