Sabtu, 27 Julai 2013

borak kosong

borak kosong


Nukilan terakhir di Facebook

Posted: 27 Jul 2013 07:30 PM PDT

Temerloh: "Tiga hari lalu abang menulis di status Facebook miliknya memohon maaf kepada semua kenalan dan itu nukilan terakhirnya sebelum kami mendapat berita kematiannya," kata Mohd Solehan Mohd Khaidir, 25, adik kepada Muhammad Luqman Mohd Khaidir, 26, yang maut dalam kemalangan membabitkan tiga kenderaan di Kilometer 143 Jalan Kuala Lumpur-Kuantan, dekat Batu 4 Jalan Karak, di sini, malam kelmarin.
Dalam kejadian jam 9.30 pagi, Muhammad Luqman yang juga anak kepada Ketua Pengarang Berita TV3 Mohd Khaidir Ahmad, mati di tempat kejadian manakala dua rakannya cedera parah.

Mohd Solehan berkata, dia hanya menyedari abangnya menulis status berkenaan itu beberapa jam sebelum kejadian dan menyangka ia hanya ucapan maaf biasa kerana abangnya tidak menujukkan sebarang perubahan.
"Kehilangannya begitu dirasai kerana sebagai anak lelaki sulung, dia sentiasa mengambil berat akan kami adik-beradik. Dia juga disenangi semua orang, termasuk sanak saudara serta rakannya," katanya ketika ditemui di rumah keluarganya di Mentakab.

Adik ketiga mangsa Mohd Syafiq Mohd Khaidir, 19, berkata, sehari sebelum kejadian, abangnya mengejutkan mereka sekeluarga untuk bangun sahur dan dia kelihatan sangat ceria.

"Kami pada mulanya hairan kerana sebelum ini abang jarang mengejutkan kami sekeluarga, namun sebaik melihat wajah cerianya, segala tanda tanya lenyap begitu saja. "Kami tidak menyangka itu kali terakhir dia berbuat demikian sebelum pergi meninggalkan kami buat selama-lamanya," katanya.
Jenazah arwah selamat dikebumikan di Tanah Perkuburan Islam Kampung Tebing Tinggi, dekat Lebak, jam 9.30 pagi semalam.

Sementara itu, Mohd Khaidir, 51, berterima kasih kepada sanak saudara dan orang ramai yang membantu sehingga jenazah anaknya selamat dikebumikan.
sumber :mymetro

Terlalu gemuk untuk New Zealand

Posted: 27 Jul 2013 07:00 PM PDT

Wellington: Seorang lelaki obese Afrika Selatan diberitahu dia terlalu gemuk untuk tinggal di New Zealand walaupun sudah turun 30 kilogram sejak berpindah ke negara itu enam tahun lalu.
Albert Buitenhuis yang kini seberat 130 kilogram dan isterinya, Marthie berkata, mereka berdepan diusir selepas permohonan untuk memperbaharui visa kerja mereka ditolak kerana berat badan Buitenhuis. 
Imigresen New Zealand (INZ) menegaskan penilai perubatan negara itu memutuskan Buitenhuis tidak 'mencapai standard kesihatan yang ditetapkan negara itu." 

Pasangan itu berkata, mereka berpindah dari Afrika Selatan ke Christchurch di Pulau Selatan enam tahun lalu ketika berat badan Buitenhuis 160 kilogram dan visa kerja tahunan diperbaharui tanpa sebarang masalah.

"Kami membaharui visa setiap tahun dan tiada isu timbul selama ini.
"Mereka tidak pernah menyebut mengenai berat Buitenhuis atau kesihatannya walaupun ada ketikanya dia lebih berat berbanding mula datang," kata Marthie 

"Tetapi apabila beratnya makin berkurangan berbanding kali pertama kami tiba di New Zealand dan juga turut berkurangan pada pemeriksaan perubatannya yang pertama, ia dianggap sebagai gemuk melampau oleh pihak imigresen dan visa kami tidak diperbaharui," katanya. 

Sementara itu, jurucakap INZ berkata, permohonan visa Buitenhuis ditolak kerana kegemukannya menyebabkan dia berdepan "risiko ketara" termasuk terdedah kepada penyakit diabetes, darah tinggi, penyakit jantung dan pelbagai penyakit lain. 

"Mereka yang datang ke sini untuk bekerja perlu mempunyai tahap kesihatan yang ditetapkan bagi meminimumkan kos dan tuntutan perkhidmatan kesihatan New Zealand," katanya. 

Laporan OECD baru-baru ini menyenaraikan New Zealand sebagai negara maju ketiga paling ramai penduduk obese selepas Amerika Syarikat dan Mexico. - AFP
sumber : mymetro

Serang polis guna pisau

Posted: 27 Jul 2013 06:30 PM PDT

Subang Jaya: Seorang lelaki ditahan ketika menyerang polis dengan sebilah pisau di SS14, di sini, kelmarin.
Dalam kejadian jam 9.45 malam, lelaki berusia 28 tahun itu yang memiliki dokumen pengenalan diri sementara dari Tawau, Sabah, cuba melarikan diri selepas memecah masuk sebuah rumah.

Ketua Polis Daerah Subang Jaya Asisten Komisioner Yahaya Ramli berkata, orang awam yang menyedari kejadian itu melaporkan kepada polis sebelum anggota Unit Rondaan Bermotosikal (URB) bergegas ke tempat kejadian.
Katanya, lelaki itu cuba menyerang anggota URB untuk melarikan diri, namun ditahan dengan kerjasama orang awam di lokasi kejadian.

Sebelum kejadian, suspek menunggang motosikal dari Damansara sebelum memecah masuk kediaman berkenaan dengan mengumpil pintu belakang.

"Pemeriksaan mendapati lelaki itu mencuri sebuah televisyen dan peralatan audio sebelum keluar dari kediaman terbabit," katanya.
sumber : mymetro

Padah angau bini orang

Posted: 27 Jul 2013 06:00 PM PDT

Miri: Gara-gara hubungan cintanya dengan isteri orang terputus, seorang lelaki hilang akal apabila bukan saja menceroboh, malah cuba memukul dan mengugut bunuh suami wanita itu di Jalan Jee Foh, di sini, semalam.
Suspek yang berusia 20-an dikatakan kemaruk cinta terhadap wanita itu dengan menceroboh masuk rumah teres dua tingkat didiami mangsa dan suaminya, jam 1.30 pagi.

Difahamkan, lelaki itu pernah menjalin hubungan sulit dengan wanita berkenaan, namun kekasihnya memutuskan hubungan, menyebabkan suspek tidak dapat menerima kenyataan.
Menurut sumber, ketika kejadian, wanita terbabit bersama suaminya yang juga jurutera berusia 28 tahun sedang tidur. Mereka terjaga selepas mendengar tingkap bilik diketuk dari luar.

Katanya, bukan setakat memanggil nama wanita terbabit, lelaki itu bertindak berani apabila cuba mengumpil tingkap selain merayu kepada si suami untuk bersemuka.

"Bimbang kejadian lebih buruk, pasangan suami isteri itu akhirnya membenarkan suspek memasuki melalui balkoni untuk berbincang, namun kejadian sebaliknya berlaku.
"Mungkin disebabkan berang dengan tindakan wanita terbabit yang mahu memutuskan hubungan, suspek mengejar serta memukul dan mengugut bunuh suami wanita itu.

"Berikutan itu, berlaku pergelutan antara suami wanita terbabit dan suspek sebelum dileraikan dengan bantuan seorang rakan yang dimaklumkan mengenai kejadian itu sebelum ini," katanya.
Katanya, lelaki itu kemudian ditahan sepasukan anggota Unit Kereta Peronda (MPV) yang bergegas ke tempat kejadian, namun suspek sempat memberi amaran akan membalas dendam.

Sementara itu, jurucakap polis berkata, pihaknya menerima laporan kes berkenaan.
sumber : mymetro

Suami bakar diri meninggal

Posted: 27 Jul 2013 05:45 PM PDT

Kuala Lumpur: Seorang lelaki yang nekad membakar diri selepas mendapat tahu isterinya menjalin hubungan sejenis dengan majikannya dalam kejadian 21 Julai lalu meninggal dunia di Hospital Ampang, semalam.
Lim Vit, 58, yang melecur hampir 100 peratus pada badan meninggal dunia pada jam 6 pagi.

Ketua Polis Daerah Ampang Asisten Komisioner Amiruddin Jamaluddin berkata, mangsa menerima rawatan di hospital itu sebelum ini dilaporkan stabil.
Harian Metro 23 Julai lalu melaporkan lelaki berusia 58 tahun nekad membunuh diri dengan mencurah petrol ke badannya sebelum membakar diri selepas kecewa isterinya menjalinkan hubungan sejenis dengan majikan wanita.

Dalam kejadian jam 9 malam itu, mangsa melecur pada badan dan dikejarkan ke Hospital Ampang oleh ahli keluarga.
sumber ; myetro

Demi Ingatan Isteri, Lelaki Ini Selalu Membacakan Buku Hariannya

Posted: 27 Jul 2013 05:00 PM PDT

(c) dailymail.co.uk
Vemale.com - Jack Potter yang hampir menginjak usia seabad, adalah seorang pria yang dengan setia selalu mengunjungi istrinya yang lebih tua 2 tahun darinya di sebuah panti di Kent. Usia senja tak membuat pria ini berhenti mencintai atau menelantarkan sang istri, Phyllis yang berusia 93 tahun dan mengalami demensia.
Dalam keadaan seperti itu, ingatan sang istri akan memudar dari waktu ke waktu. Oleh karena itu Jack yang tak ingin ingatan istrinya terenggut, mencoba membantu dengan menunjukkan foto-foto dan membacakan buku hariannya.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Kisah cinta yang menua namun tetap manis ini sesungguhnya sangat mirip dengan sebuah film yang berjudul the Notebook. Dalam film itu menceritakan tentang seorang wanita yang menderita demensia dan memiliki seorang pasangan. Agar tak kehilangan ingatannya, ia mencatat semua kejadian dengan pasangannya dalam buku catatan dan meminta pasangannya untuk membacakan buku catatan itu ketika ia mulai lupa.
Begitulah yang dilakukan oleh Jack pada sang istri. Beruntunglah Jack adalah orang yang selalu mengabadikan momen manisnya bersama Phyllis dalam sebuah tulisan. Berbeda dengan Jack yang sangat ingat setiap detail pertemuannya dengan Phyllis, wanita yang lebih tua ini setiap hari berusaha merespon dan bicara pada suaminya itu.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Meski tak dikaruniai anak dan hanya hidup berdua, Jack dengan telaten mendatangi istrinya. Sepanjang hari ia akan dengan rajin membacakan buku harian dan menunjukkan berbagai foto-foto kenangan bersama sang istri. Jack selalu merekam apapun lewat foto atau tulisan untuk memelihara ingatan Phyllis.
Setiap kali Jack akan membawanya kembali ke kamar, Phyllis akan menggenggam erat lengan Jack lalu memeluknya. Hal ini memberikan harapan pada Jack bahwa tak ada yang sia-sia dalam segala usaha yang ia lakukan.

AweK Cantik i MELUKIS menggunakan BIBIR

Posted: 27 Jul 2013 01:00 PM PDT

Di dunia ini, kita sering menemukan banyak hal yang tidak biasa. Untuk menjadi terkenal dan melegenda, beberapa orang rela melakukan sesuatu yang kadang di luar nalar. Hal ini kerap terjadi, jika berurusan dengan seni.

Adalah Natalie Irish, seniman asal Houston, Amerika, yang dikenal mahir menggambar dengan bibir. Ia menggunakan bibirnya untuk menciptakan karya seni yang luar biasa.





Lip art menjadi dunia yang kini digeluti Natalie dengan serius. Bahkan, tak sedikit orang yang mulai penasaran dengan hasil karyanya. Salah satu lukisan fenomenal yang ia gambar dengan bibirnya adalah potret Marilyn Monroe. Lukisan tersebut berhasil menampilkan efek epik dalam balutan orisinalitas dan passion.

Tidak berhenti di situ. Untuk menghormati Duchess of Cambridge, Natalie juga sempat membuat sebuah lukisan wajah Kate Middleton dengan bibirnya.

Lukisan itu pun kemudian dipertontonkan di Ripley's Believe It Or Not di London dan berhasil memukau penonton. Mereka bahkan tak hanya kagum, tetapi juga sulit percaya bahwa Natalie memiliki bakat luar biasa seperti itu.

              

Pucker up: Natalie Irish, an artist based in Houston, Texas seems to put this classic lipstick snafu to good use  



Nyata Wanita Melahirkan Seekor Kuda! ni fotonya

Posted: 27 Jul 2013 09:30 AM PDT

 


Wanita Melahirkan Seekor Kuda | Veronica Egiebor, seorang jururawat tempatan mengesahkan bahawa beliau telah menyaksikan sesuatu yang aneh dilahirkan oleh seorang wanita. 

Sesetengah orang memanggilnya kambing tetapi ia kelihatan seperti kuda. Ianya mempunyai leher yang panjang dan telinga yang panjang. Ia adalah sama seperti kuda, walaupun ia adalah dalam bentuk bayi. 

Paderi yang menyaksikan majlis itu mengatakan bahawa: "Saya tidak boleh menggambarkan objek tersebut. Kita telah melihat ramai orang muntah menyaksikannya. 

Ia memberi amaran kepada semua orang supaya tidak pergi berhampiran "janin", sebaliknya mereka hanya meninggalkan ia di sana, dalam lopak darah. Wanita tersebut telah dikejarkan ke hospital. 

Kuda-bayi itu telah diisytiharkan mati dan ditinggalkan di atas lantai gereja sehingga hari berikutnya sebelum dilupuskan. 

FOTO FOTO inilah yang dinamakan CINTA SEJATI

Posted: 27 Jul 2013 09:15 AM PDT

ini barulah namanya cinta, sampai ke hujung nyawa....!!





These photos of Ahmad and Fatima, a young married couple who, despite Ahmad having no arms and Fatima having no legs, take care of each other

A man trying to find a kidney donor for his wife 

Queen Elizabeth II and Prince Philip's 66-year marriag

IPad Dipermalukan Secara Vulgar Di Iklan Microsoft Ini

Posted: 27 Jul 2013 09:00 AM PDT

Microsoft dan Apple memang bersaing luar dalam, baik secara sehat maupun tidak sehat. Microsoft tak henti-hentinya mengejek Apple dan perangkat buatannya.

Kali ini yang menjadi ledekan adalah teknologi personal assistant Siri yang terdapat di iPad. Dikisahkan dalam iklan ini Siri tak berdaya melawan tablet Surface RT buatan Microsoft karena tak memiliki sejumlah fitur yang diusung tablet yang mengusung sistem operasi Windows RT tersebut.

"Maaf, saya tak memiliki port USB… " ucap Siri dengan suara wanita yang identik dengan layanan tersebut ketika pengguna mencoba menancapkan USB flashdrive. Microsoft juga menyorot beberapa kekurangan lain dari iPad dibandingkan Surface RT, yaitu tidak adanya kickstand dan keyboard cover.

Belum puas sampai disitu, Microsoft juga menyertakan perbandingan harga antara iPad dan Surface RT. "Apakah saya masih terlihat 'cantik' untuk Anda?" tanya Siri pada akhir iklan.

Dalam laporan keuangan terbarunya yang dirilis minggu lalu, Microsoft mengalami penurunan nilai buku sebesar US$ 900 juta karena stok Surface RT yang menumpuk di gudang. Microsoft ditenggarai baru berhasil menjual sekitar 260.000 unit Surface RT sejak pertama diluncurkan November 2012 lalu hingga saat ini. Angka tersebut sangat kecil, bahkan jika dibandingkan dengan "saudaranya" sendiri, yaitu tablet Surface Pro yang diperkirakan terjual 750.000 unit.

Oleh karena itu, Microsoft berinisiatif memangkas harga Surface RT sebesar US$ 150 dari harga awal sebesar US$ 499 (versi 32GB) agar tablet tersebut bisa lebih laku di pasaran.

Di sisi lain, Apple telah berhasil menjual lebih dari 100 juta unit tablet iPad yang hingga kini masih menjadi produk dengan pangsa terbesar di pasar tablet (39,6 persen, menurut data kuartal pertama IDC).

Meski demikan, Microsoft menyatakan akan tetap berkomitmen 100% terhadap tablet Surface RT dan sistem operasi Windows RT yang diusungnya serta tak berencana menghentikan produk-produk itu.

Ini video iklan Microsoft yang mengejek Apple dan iPad-nya secara vulgar:
(Crl/CNet)

Perempuan ini adalah Perempuan ter-KAYA, ter-CANTIK dan Masih Single

Posted: 27 Jul 2013 12:30 AM PDT

Dia satu-satunya wanita yang berada di daftar miliarder termuda dunia. Yang Huiyan, yang di usia awal 30-an. Dia memiliki miliaran dolar ketika ayahnya mentransfer kekayaannya pada tahun 2005. Ayahnya merupakan pendiri Country Garden, sebuah perusahaan real estate kelas atas China.

Dia juga masuk dalam jajaran 10 wanita terkaya dunia. Persisnya terkaya dunia nombor empat dengan total kekayaan US$ 16 miliar. Pertumbuhan ekonomi China yang sangat tinggi membawa rezeki tersendiri bagi Country Garden. Bisnis Country mengembang. Country Garden pun masuk dalam 12 pengembang top di China. Pemilik Country Garden juga merupakan salah satu dari 40 taipan terkaya asal China versi Forbes.

Nama sang ahli waris, Yang, pun melesat. Menarik memang. Pasalnya, selain kaya raya, masih single, dan cantik jelita. Mahasisiwi Ohio State University, Amerika Serikat ini masih berusia 23 tahun saat bergabung dengan perusahaan yang dikelola ayahnya, Yeung Kwok Keung ini. Berawal, ayahnya hanya seorang petani, kemudian menjadi pengusaha batu bata hingga membentuk perusahaan real estate pada 1997.

Huiyan adalah anak kedua dari tiga anak perempuan Yeung Kwok. Sejak masih remaja, ia sudah mengikuti aksi ayahnya yang memburu lahan-lahan kosong. Setelah bergabung, ia bukan sekedar menjadi asisten peribadi, melainkan juga mendapatkan pengalihan saham dari ayahnya untuk mewariskan tanggung jawab di bahunya.

Bahkan, pada 2006, ia mengakumulasi 70 peratus saham sehingga menjadi pemegang saham majoriti atau pengendali Country Garden yang dikenal sebagai grup bisnis properti top di daratan China.Di bawah komandonya, perusahaan yang berpusat di Guangdong, China ini terus mengembangkan strategi berekspansi ke luar Guangdong. Pada Januari lalu, Country Garden memenangkan penawaran untuk mengakuisisi lahan di pusat kota Wuhan, China. Di usia yang masih muda, Huiyan kini dinobatkan sebagai wanita kedua terkaya Asia. Beberapa tahun, ia berada di jajaran orang kaya Forbes. (SPC-05)

Lagi Kate dan Diana Dibandingkan Kerana Serupa

Posted: 27 Jul 2013 12:00 AM PDT

Kelahiran putra pertama Kate dan William ini mengundang banyak sekali kehebohan dari segala penjuru dunia. Mulai dari menebak jenis kelamin hingga nama apa yang akan dipilih oleh pasangan ini menjadi perbincangan hangat di media mana saja.
Hingga, banyak media juga yang mengabadikan dan membandingkan adegan pulangnya Kate dari rumah sakit setelah melahirkan.





Cantiknya Gadis Barbie Asal Rusia, Anzhelika Kenova

Posted: 26 Jul 2013 11:30 PM PDT

Selama ini kita melihat Valeria Lukyanova sebagai gadis Barbie yang paling sensasional. Wanita cantik asal Ukraina itu memang berhasil mengejutkan dunia dengan operasi plastik dan operasi tubuhnya yang sangat ekstrim sehingga ia memiliki bentuk tubuh dan wajah yang sangat mirip dengan boneka Barbie.
Selain Valeria, ada beberapa gadis lainnya yang memiliki wajah boneka. Namun kini nampaknya Valeria memiliki saingan berat yang memiliki bentuk wajah dan tubuh yang boleh dikatakan mirip dengan Valeria. Mari kita berkenalan dengan gadis cantik asal Rusia, Anzhelika Kenova.
(c) en.rocketnews24.com(c) en.rocketnews24.com
Anzhelika Kenova boleh dibilang sebagai salah satu gadis yang terobsesi pada penampilan sebagai gadis Barbie. Perempuan asal Moscow ini memang melakukan operasi plastik seperti Valeria Lukyanovea. Namun meski ia mengecilkan lingkar pinggangnya dan melakukan operasi plastik, Anzhelika tidak mengalami perubahan bentuk tubuh yang ekstrim seperti Valeria.
(c) en.rocketnews24.com(c) en.rocketnews24.com
Dengan tinggi badan 165 cm dan berat badan 41 kg, Anzhelika masih memiliki bentuk betis yang normal. Namun dengan rambut panjang keemasan dan fitur wajah yang mirip dengan boneka, penampilan Anzhelika mengingatkan kita akan boneka Barbie tahun 90-an yang cukup klasik.
Sejak kecil, Anzhelika memang sudah memiliki wajah yang cantik seperti tokoh puteri-puteri di film Disney. Namun ia tetap mengakui bahwa untuk mendapatkan penampilannya yang sekarang ini, Anzhelika melakukan operasi plastik.
(c) en.rocketnews24.com(c) en.rocketnews24.com
Lingkar pinggang Anzhelika mungkin akan cukup membuat kita merasa sesak. Ia menurunkan ukuran lingkar pinggangnya hingga mencapai ukuran 51 cm yang mana ukuran tersebut termasuk sangat kecil untuk ukuran tubuh orang luar negeri.
Well, semakin banyak fenomena unik dari wanita yang melakukan operasi plastik. Setiap orang punya alasan sendiri untuk melakukan operasi ini, di antaranya adalah demi menjadi mirip dengan boneka Barbie. Lepas dari kontroversi operasi plastik yang makin marak belakangan ini, Anzhelika bisa dibilang sebagai gadis Barbie dengan penampilan yang nyaris natural dan cantik.

Hati-Hati, Baju Yu Ini Siap Menggigit

Posted: 26 Jul 2013 11:00 PM PDT

detail berita
Baju renang hiu (Foto: Dailymail)
SETIAP orang yang berenang di pantai atau laut lepas, tentu tidak ingin bertemu apalagi digigit oleh ikan yu. Tetapi salah satu desainer nampaknya bisa memanfaatkan ketakutan akan yu menjadi sesuatu yang menghasilkan wang.

Bad Aby Designs merancang pakaian renang mirip ikan bergigi tajam yang diberi nama Sharkini. Baju renang warna abu-abu ini menampilkan potongan mulut hiu lengkap dengan gigi putih runcing.

Kostum one-shoulder dengan tali dari rantai dan mengekspos bagian samping tubuh ini dapat diorder dengan biaya USD100  Namun Anda harus menunggu tiga sampai empat minggu untuk baju renang ini.

Setiap pemesan dapat memilih tali bahu dan warna pakaian yang berbeda, bahkan Anda dapat mengubah jenis padding di bagian dada, seperti dilansir Dailymail.

Jika Anda sudah tidak sabar ingin mengenakan dan mempamerkan Sharkini di musim panas ini, Bad Aby Designs dapat memperpendek waktu pemesanan menjadi 12 hari, tentunya dengan biaya tambahan sebesar USD50 .

Michelle Williams Wajah Baru LV

Posted: 26 Jul 2013 10:30 PM PDT

detail berita
Tas LV terbaru (Foto: Dailymail)
AKTRIS cantik Michelle Williams menjadi wajah baru Louis Vuitton untuk kempen musim gugur / musim dingin 2014.

Dalam iklan yang dikeluarkan rumah mode asal Prancis tersebut, mantan istri Heath Ledger ini tampak mempamerkan dua seri terbaru bag LV, yaitu W dan Capucines.

Mantan bintang Dawson's Creek ini terkesan misterius dengan rambut pirang pendek yang menjadi ciri khasnya, lipstik warna anggur, dan alis serta cat kuku warna gelap.

Ini adalah kampanye mode terbesar pertama wanita berusia 32 tahun ini. Sebelumnya Williams pernah menjadi duta Band of Outsiders untuk musim semi / musim panas 2012, namun hanya berjalan singkat.

Pemotretan iklan kempen Louis Vuitton ini dilakukan oleh fotografer Peter Lindbergh. Sedangkan tata rambut dan make-up masing-masing ditugaskan kepada Sam McKnight dan Stéphane Marais, seperti dilansir Dailymail

Agensi Model Khusus Orang Unik

Posted: 26 Jul 2013 10:00 PM PDT

Kebanyakan agensi model biasanya mencari sosok wanita dan pria yang menarik, dengan tubuh tinggi, langsing dengan proporsi yang sempurna. Tapi berbeda dengan agensi model yang berbasis di Jerman 'We Are Unlike You', mereka justru mencari sosok orang unik sebagai model.
rxuvf6tj copy
Sumber : weareunlikeyou.com
Pendiri agensi ini, Maurice Redmond, menyatakan bahwa setiap orang yang memiliki gaya atau kepribadian unik, akan mendapat kesempatan untuk menjadi model di sana.
Awal mula agensi ini diawali saat Maurice melihat sebuah foto penari Burlesque di Berlin yang diambil oleh fotografer Paul Green.
Melihat karakter penari Burlesque yang tampak sangat menarik dalam foto tersebut, Maurice dan Paul merekrut seorang fotografer lain bernama Tim Rhodes untuk mencari berbagai karakter-karakter atau profesi unik di seluruh dunia.
Beberapa di antara model unik dalam agensi ini diantaranya yaitu seorang wanita dengan tato di seluruh tubuh, pria dengan puting terkuat di dunia, hingga manusia kepiting.
o9s9w7kp copy
Sumber : weareunlikeyou.com
Dalam menjalankan agensi ini Maurice tidak perlu mengatur seluruh model mereka seperti agensi lainnya. Ia hanya meminta mereka datang mengenakan kostum dalam profesi masing-masing dan berpose apa adanya sesuai karakter masing-masing.
Lalu, ia akan menyalurkan dan membantu para model ini untuk terlibat dalam proyek/pekerjaan yang sesuai dengan kepribadian dan bakat mereka yang unik. (**)
Sumber : odditycentral.com, uniknya.com

10 Karakter Game Wanita Petarung Terseksi Sepanjang Masa

Posted: 26 Jul 2013 09:30 PM PDT





10. Christie Monteiro (Tekken 6) 

9. Cammy (Street Fighter)
 
Dari semua karakter pria ikonik yang bertebaran di Street Fighter, tidak sedikit karakter wanita yang juga memainkan porsi yang super penting, bahkan cukup untuk membuat mereka meraih popularitasnya sendiri. Sebagian besar darinya memang didesain dengan kostum dan anatomi yang tidak menjual sensualitas secara berlebih, namun tetap menonjolkan kesan seksi tersendiri. Dari semua karakter yang ada, Cammy boleh terbilang sebagai yang paling intens. Pakaian ketat dengan gerak yang gesit, ia tumbuh menjadi ikon seksual tersendiri untuk Street Fighter. Salah satu yang membuat kesan ini kian kental adalah lahirnya beragam fan-art di dunia maya yang kian mengeksploitasi sisi yang satu ini.

8. Jenny – the Bat (Bloody Roar)
  
Di masa keemasan Playstation, game-game yang mengusung visualisasi dua dimensi biasanya mampu menawarkan detail desain yang lebih baik, sementara model tiga dimensi terlihat kurang lebih menonjol. Walaupun demikian, gamer biasanya masih mendapatkan gambaran yang jelas, serta menyuntikkannya dengan sedikit fantasi. Di antara semua model karakter wanita petarung tiga dimensi yang bertebaran di masa lalu, Jenny dari Bloody Roar memang harus diakui  menjadi salah satu yang paling populer. Dengan pakaian yang terbuka di bagian dada dan anatomi yang memang terhitung "absurd", Jenny menjadi kosmetik terbaik Bloody Roar. Tidak hanya sekedar desain bentuk belaka, suara dan perubahan bentuk binatangnya sendiri juga menguatkan kesan yang satu ini.

7. Dizzy (Guilty Gear)
 


 

http://www.vgblogger.com/wp-content/uploads/Games/SoulCaliburIV/August17/sc4_pub_2d_sophitia1%20copy.jpg

4. Mileena (Mortal Kombat)
  
Sensual dan seksi memang lebih ditujukan untuk menilai kualitas bentuk tubuh, suara, dan animasi gerak dan karena indikator inilah, Mileena dari Mortal Kombat pantas untuk mendapatkan posisi tinggi di kategori kali ini. Seperti yang sudah diketahui oleh sebagian besar gamer, Mileena bukanlah seorang "wanita" yang selama ini dikira. Melepas penutup mulut yang ada, maka Anda akan berhadapan dengan salah satu monster paling beringas di dunia pertempuran penuh potongan tubuh dan darah ini. Namun jika kita hanya merujuk pada bentuk tubuhnya, Mileena adalah ikon "seksi" dari Mortal Kombat itu sendiri. Tidak hanya itu saja, desain kostum yang menyelimuti tubuhnya juga kian menguatkan kesan ini. Bahkan di Mortal Kombat teranyar yang dirilis dua tahun yang lalu, Mileena diperkuat dengan kostum kain yang bahkan membawa sensualitasnya ke level yang lebih tinggi.

3. Morrigan Aensland (Darkstalkers)
 
Dari semua succubus yang bertebaran di industri game, tidak ada iblis yang akan lebih mampu memanjakan mata daripada Morrigan Aensland dari seri Darkstalkers. Hadir sebagai salah satu karakter utama di seri game fighting milik Capcom – Darkstalkers, desain yang diciptakan untuk karakter ini memang harus diakui merupakan salah satu yang terbaik. Apa pasal? Mepresentasikan karakteristik Succubus yang "nakal", Morrigan juga terlihat mengancam, menggoda, tetapi juga dapat diandalkan dalam waktu yang sama. Pengakuan atas eksistensi karakter yang satu ini kian kuat ketika Capcom terus menjadikannya sebagai salah satu karakter wanita petarung yang secara konstan hadir di beragam proyek game fighting setelahnya, terlepas dari matinya Darkstalkers. Mata pria mana yang dapat memalingkan diri dari daya tarik sang succubus – Morrigan Aensland.

2. Kasumi (Dead or Alive) 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPs4RpIu5KAq0wBJ1P6L3HG9D2kef7OpIFgftrH-BVRKncabsOlbGuknWswqGTVxkO1jZLWrQoCXsFwI8K-hYwo7y_pv_9OY5sduaGlgXgLtSucHEYQ48DlEXOeMkBq3ORdhFcuJglTp0/s400/Kasumi-art-dead-or-alive-5794260-337-500.jpg
Kita bisa berargumen dan terus berdebat tentang kepantasan Kasumi diperkenalkan sebagai seorang ninja oleh Team Ninja, namun kita semua tampaknya akan setuju pada satu sudut pandang – bahwa Kasumi adalah satu karakter wanita petarung terseksi di industri game. Dengan pakaian standar yang memperlihatkan tonjolan di bagian tubuh tertentu, hampir semua pria normal tidak akan melewatkan kesempatan untuk sekedar memberhentikan permainan dan menikmati kemolekan ini. Atmosfer ini kian kental ketika Team Ninja memperkenalkan DOA Beach Volleyball yang kian mengeksploitasi sisi ini. Dari semua karakter wanita yang memang menjadi fokus Dead or Alive, Kasumi memang menempati posisi popularitas tersendiri. Ada yang istimewa dengan sosok "ninja" yang satu ini.

1. Mai Shiranui (King of Fighters) 
http://th07.deviantart.net/fs71/PRE/i/2011/334/9/9/mai_shiranui_by_geos9104-d3lhzza.png
Dari semua karakter wanita petarung yang tersebar di industri game, Mai Shiranui adalah ikon sensualitas legendaris yang tidak tergantikan. Ketika game-game fighting lainnya masih hidup dalam sebatas konsep, ia sudah tampil memesona lewat serial awal Fatal Fury. Warna merah menyala, bentuk tubuh yang luar biasa memanjakan mata, animasi gerak yang harus diakui cukup menggoda, dan kipas di tangan yang menjadi senjata utamanya, Mai Shiranui tetap menjadi salah satu yang terbaik – bahkan hingga saat ini. Menariknya lagi, semua kesan sensualitas ini hadir hanya dari kualitas visualisasi dua dimensi yang memang mengikat erat pada franchise yang menggawanginya. Gamer pria mana yang tidak akan terpanah.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Label

Senarai Lagu