Rabu, 17 Julai 2013

borak kosong

borak kosong


Kaliysha, Anak 6 Tahun yang Terlahir Tanpa Otak

Posted: 17 Jul 2013 09:00 PM PDT

Anak ini baru berusia enam tahun tapi harus benar-benar berjuang di sepanjang hidupnya. Sebab anak bernama Kaliysha ini dilahirkan dalam kondisi hydranencephaly.

Hydranencephaly merupakan kondisi langka di mana belahan otak tidak ada dan digantikan dengan kantung yang berisi cairan cerebrospinal. Ibunda Kaliysha, April Barret mengatakan sebuah keajaiban jika buah hatinya bisa hidup sampai sekarang.

"Seminggu sebelum saya melahirkan, doktor mengatakan bahwa dia akan lahir tanpa otak dan ia menyuruh saya mengambil gambar dari perut saya kerana itu akan menjadi terkahir kalinya Kaliysha hidup," tutur April, seperti dilansir Fox 59, Rabu (17/7/2013).


April sangat sedih mengetahui anaknya akan meninggal dunia. Apalagi setiap Kaliysha menendang perut April, wanita ini akan menangis jika mengingat itulah saat terakhir buah hatinya hidup. Namun keajaiban terjadi, entah bagaimana hanya dengan batang otak Kaliysha boleh bertahan hingga usia enam tahun.

Saat ini, Kaliysha tengah dirawat di rumah sakit karena penyakit yang mengakibatkan sedikit kerusakan di batang otaknya. April mengatakan kondisi Kaliysha pun menurun dan ia tahu bahwa itulah saatnya ia mengucapkan selamat tinggal pada gadis kecilnya.



Namun, untuk menghibur hatinya, jika Kaliysha meninggal April berencana akan memakamkannya di samping kuburan sang nenek. "Dengan begitu aku tahu dia tidak sendirian, ada orang lain yang juga sudah pergi dan mencintai dia," kata April.


Selama ini, April yakin Kaliysha bisa bertahan sampai usianya enam tahun karena kasih sayang dari orang-orang yang mencintainya. April juga mengatakan, dia tidak punya biaya untuk pemakaman Kaliysha. Keluarga Kaliysha sendiri membuat program 'Pace of Miracles' sebagai penggalangan dana serta bagi mereka yang ingin membantu bisa menyumbang uang melalui Bank Chase terdekat.

Dikutip dari boston.com, menurut National Institute of Neurological Disorders and Strok, bayi dengan hydranencephaly mungkin tampak normal saat lahir. Ukuran kepala dan refleks spontan seperti mengisap, menelan, menangis, dan menggerakkan lengan dan kaki juga tampak normal. Namun, setelah beberapa minggu, bayi biasanya menjadi mudah marah dan kontraksi ototnya meningkat.

Setelah beberapa bulan kehidupan, kejang dan hidrosefalus, akumulasi kelebihan cairan cerebrospinal di otak, bisa berkembang. Gejala lainnya termasuk gangguan penglihatan, pertumbuhan terhambat, tuli, kebutaan, lumpuh, dan defisit intelektual.

sumber: detikcom

Dua Polis Wanita China Dipecat kerana Berkelahi di Jalan

Posted: 17 Jul 2013 08:00 PM PDT

TRIBUNNEWS.COM, TANGSHAN - Bukannya mengatur lalu lintas, dua polis wanita (Polwan) di China, malah berkelahi di tengah jalan.
Rakaman video perkelahian mereka yang diambil melalui telepon genggam, diunggah di situs berbagi YouTube.com, Rabu (17/7/2013).
Dari video terlihat, kedua polwan yang mengenakan seragam khas polis China, kemeja putih, dan celana hitam, saling memiting dan menjambak rambut satu sama lain.
Mereka juga saling menampar dan memukul, sehingga topi polis mereka jatuh ke jalanan. Ditengah perkelahian, seorang polwan lainnya memisahkan mereka, dan perkelahian antara dua polwan berhasil diakhiri.
Menurut pemberitaan Asiaone.com, insiden itu terjadi di Tangshan, China., tepatnya di simang empat  jalan Kota Tangshan. Menurut laporan, kedua polwan dipecat , kerana dinilai telah memberikan pengaruh buruk

Jadi lelaki paling kaya di dunia seketika

Posted: 17 Jul 2013 07:30 PM PDT

Pittsburg: Sebagai pelanggan tetap PayPal, Chris Reynolds membelanjakan tidak lebih AS$100 (RM318) sebulan.
Jadi apabila lelaki berusia 56 tahun itu memeriksa baki dalam akaun syarikat pemindahan wang dalam talian itu baru-baru ini, ia cukup mengejutkan baginya apabila diberitahu dia adalah 'quadrillionaire', orang terkaya di dunia.

Reynolds dari daerah Delaware membuka kenyataan bulanannya melalui e-mel pada Jumaat sebelum mendapat tahu baki dalam akaunnya melonjak kepada AS$92,233,720,368,547,800.
Bercakap kepada New York Daily News, Reynolds berkata, dia terkejut dengan angka itu.

"Saya rasa seperti bilionair segera kerana mulanya, saya sangka saya memiliki quadrillion," katanya. Reynolds menggunakan PayPal selama 10 tahun untuk menjual dan membeli barangan di eBay termasuk alat ganti kereta vintaj. Selepas reda daripada kejutan, dia mendaftar masuk dalam laman web PayPal dan melihat bakinya kosong.

Tetapi itu tidak membuatkan dia daripada terus berangan untuk membelanjakan wang itu. Reynolds yang memiliki firma perhubungan awam bersama isterinya berkata, dia pasti akan membayar hutang Amerika Syarikat dengan kekayaan sebanyak itu. "Saya lelaki yang bertanggungjawab. Mula-mula saya akan membayar hutang negara." Dia juga berangan membeli pasukan besbol Philadelphia Phillies. - Agensi
sumber ; mymetro

‘Hantu’ terperap dalam tembok

Posted: 17 Jul 2013 07:00 PM PDT

Beijing: Seorang wanita di timur China yang ingin melalui jalan pintas untuk pulang ke rumah terperangkap dalam sebuah tembok selama tujuh jam kerana penduduk menyangkanya hantu.
Jalan susur itu bagaimanapun menjadi sangat sempit menyebabkan dia tersepit di dalamnya, lapor televisyen kerajaan CCTV.
Foto
GAMBAR mengikut turutan menunjukkan bagaimana anggota bomba berusaha mengeluarkan wanita yang terperangkap dalam sebuah tembok.
Disebabkan jalan untuk berpatah balik terlalu jauh, wanita dari wilayah Anhui, China itu memilih laluan itu sebelum terperangkap dalam tembok konkrit berkenaan.
Jeritannya tidak membantu kerana penduduk menyangka ia suara hantu.

Akhirnya, seorang penduduk yang melalui kawasan itu menyedari bahawa jeritannya itu benar-benar suara manusia sebelum menghulurkan bantuan.

Dalam rakaman video, anggota bomba dilihat memecahkan bahagian dalam tembok konkrit itu bagi mengeluarkan wanita berkenaan. Menurut laporan media tempatan, operasi menyelamat itu mengambil masa kira-kira 20 minit. - Agensi
sumber : mymetro

‘Kenapa kau Ashraf...’

Posted: 17 Jul 2013 06:30 PM PDT

Kuala Lumpur: "Kalau mahkamah membenarkan permohonannya (berpoligami), kami akan akur, tapi belum pun mahkamah buat keputusan, dia sudah pergi bernikah di Thailand.
"Kami rasa ditipu, kami tak faham kenapa dia buat macam itu," kata Lokman Abdul Hamid, 52, yang kecewa dengan tindakan menantunya, pelakon yang juga pengamal perubatan Islam, Ashraf Muslim.
Lokman yang juga pengasas Pusat Perubatan Islam Al-Hidayah berkata demikian ditemui ketika menemani anaknya, Noor Dayana, 26, di Mahkamah Tinggi Syariah, di sini, semalam untuk mendengar permohonan kebenaran berpoligami yang difailkan Ashraf, April lalu. 

Namun Ashraf atau nama sebenarnya Mohd Ashraf Muslim, 32, mengejutkan semua pihak apabila memberitahu dia sudah bernikah dengan seorang bekas kru produksi sebuah stesen televisyen, Wan Sakinah Ahmad Saburi, 29, di Thailand pada 7 Julai lalu, tiga hari menjelang Ramadan.

"Kami kesal dengan apa yang berlaku. Dia (Ashraf) tarik balik permohonan poligami sebab dia sudah bernikah di Thailand. Bila kami tanya kenapa nikah di sana, dia tidak beri alasan.
sumber : mymetro

Mati dikepit pintu lif

Posted: 17 Jul 2013 06:00 PM PDT

Kuala Lumpur: "Saya terkejut melihat kanak-kanak itu terus mendiamkan diri sebaik kepala dan badannya dari paras pinggang ke atas tersepit di pintu lif," kata Mohd Nor Asyraf Saifuddin, 17, saksi kejadian ngeri meragut nyawa, Khairul Amir Azri Lani, 11, dalam kejadian di Projek Perumahan Rakyat Desa Tun Razak, Sungai Besi, di sini semalam.
Dalam kejadian kira-kira jam 1.15 tengah hari itu, mangsa yang baru pulang dari sekolah bersama 17 yang lain berada di dalam lif untuk naik ke tingkat tiga kerana mahu ke rumah neneknya.
Asyraf berkata, kanak-kanak itu cuba memanjat tembok apabila lif tiba-tiba rosak antara tingkat dua dan tiga sebelum ia tiba-tiba terhempas menimpa mangsa.

Katanya, lif itu pada awalnya mahu terhempas, tetapi berhenti sebelum pintu terbuka menyebabkan kanak-kanak berkenaan mengambil keputusan untuk melompat keluar.
Foto
ANGGOTA paramedik memeriksa keadaan jenazah Khairul Amir di dalam lif.

"Pada awalnya ada seorang kanak-kanak lain yang mahu melompat keluar, tetapi saya sempat menariknya sebelum mangsa nekad keluar.
sumber : mymetro

Pemilik plat PJW 9537 diminta serah diri

Posted: 17 Jul 2013 05:31 PM PDT

Seremban: Dua beranak maut dalam dua kemalangan berasingan di Kilometer 247.6, Lebuhraya Utara-Selatan arah utara, di sini, malam kelmarin.
Dalam kejadian jam 10.30 malam itu, mangsa yang juga kakitangan di Majlis Perbandaran Klang (MPK), Widayati Abdol Aziz, 41, yang memandu kereta Hyundai Atos bersama tiga anak lelakinya, Mohd Shahir Mohd Yusob, 11, Muhammad Shafiq Mohd Yusob, 15, dan Muhammad Shazwan Mohd Yusob,17, dalam perjalanan pulang dari rumah kakaknya di Melaka ke Taman Sri Kapar, Klang, Selangor.

Jurucakap polis berkata, setibanya di tempat kejadian, kereta dipandu Widayati hilang kawalan sebelum merempuh pembahagi lebuh raya lalu berpusing dan melintang di tengah jalan. "Muhammad Shafiq yang berada di tempat duduk belakang tercampak keluar dan meninggal dunia di tempat kejadian akibat cedera parah," katanya.
"Manakala Widayati, Mohd Shahir dan Muhammad Shazwan tidak mengalami sebarang kecederaan dan dibantu orang ramai sebelum diletakkan di lorong kecemasan sementara menanti bantuan tiba," katanya kepada Harian Metro, di sini, semalam. Menurutnya, Widayati sempat menghubungi kakaknya, Kamariah Abdol Aziz, 50, yang berada di Jasin, Melaka memaklumkan kejadian itu. "Kakak mangsa tiba di tempat kejadian melihat keadaan adiknya dan turut sama dua orang awam, Ismail Na'emat, 55, dan Khairul Hasni Abd Ghani, 40, yang cuba membantu.

"Bagaimanapun, kira-kira jam 11.30 malam, datang sebuah kereta Proton Persona hitam dipandu seorang lelaki berusia 20-an dipercayai hilang kawalan dan cuba mengelak kereta Hyundai ATOS di tengah jalan dan merempuh enam mangsa di lorong kecemasan," katanya. Kata jurucakap, akibat rempuhan itu, Widayati yang cedera parah di kepala meninggal dunia kira-kira jam 12.50 pagi di wad kecemasan HTJS, manakala Kamariah dan Ismail cedera parah. "Muhammad Shazwan, Mohd Shahir dan Khairul Hasni hanya cedera ringan dan jenazah dua beranak itu dituntut keluarga sebelum dikebumikan di Jasin, Melaka," katanya. Menurutnya, polis meminta pemandu kereta Proton Persona hitam bernombor pendaftaran PJW 9537 tampil serah diri di balai berhampiran atau gerakan memburu dijalankan.
sumber : mymetro

Buat Pesan di Jendela, Balita Penderita Kanser 'Kebanjiran' Pizza

Posted: 17 Jul 2013 05:00 PM PDT

Kanser memang menjadi sebuah penyakit yang mengerikan. Namun gadis kecil usia 2 tahun ini malah melalui penyakit tersebut dengan cara yang unik.
Sebagaimana gadis usia 2 tahun, Hazel Hammersley mungkin tidak boleh banyak memikirkan kesedihan tentang tumor yang dideritanya. Sekalipun ia mengeluh sakit, ia tak mengeluh mengapa nasibnya tidak seberuntung balita lain.
Baginya, lebih membosankan untuk tidak melakukan apa-apa sepanjang dia diopname. Sehingga sang ibu, Lauren, harus senantiasa menemaninya dengan bermain agar ia tak merasa stres mahupun jenuh.
Pada tanggal 4 Juli lalu, Hazel kembali diopname di rumah sakit karena mengalami demam. Sang nenek yang menjenguk anak itu mengisahkan padanya tentang pengalamannya melihat simbol lucu di jendela kamar rumah sakitnya saat nenek itu masih muda dan diopname.
(c) nydailynews(c) nydailynews
Ternyata, Hazel yang sudah cukup pintar mencerna cerita itu, melambungkan imajinasinya dan mengatakan bahwa dia juga ingin melakukannya. Oleh kerana itu, sang nenek dan ibunya membantunya membuat sebuah tanda di jendela rumah sakit.
Hazel dan nenek serta ibunya membuat sebuah tanda yang bertuliskan 'Send Pizza. Room 4112'. Meski hanya lawak saja, ternyata tulisan itu dibaca oleh seorang pria yang sedang berkendara. Ia kemudian mengupload foto tersebut di Reddit dengan caption yang cukup menyentuh, "Foto ini diambil dari rumah sakit anak di L.A. Anak yang pintar."
Pada hari Sabtu, ternyata banyak yang mengirimkan pizza ke kamar Hazel saat ia hanya ditemani sang kakek. Tulisan di jendela dan postingan pria tersebut ternyata dibaca oleh banyak orang dan mewujudkan keinginan gadis kecil itu. Sekitar 20 kotak pizza ada di sana dan Hazel memilih pizza keju favoritnya.
Bom pizza yang datang ke rumah sakit tersebut cukup membuat petugas rumah sakit kuwalahan dan meminta agar orang-orang menghentikan pengiriman pizza tersebut. Namun dengan adanya sensasi dari Hazel ini, orangtuanya berharap agar momen ini bisa meningkatkan kesadaran banyak orang tentang kanker pada anak-anak.
Hingga hari ini, Hazel masih dalam perawatan intensif, namun keadaannya cukup membaik dan ia tetap bersemangat berkat kado pizza dari banyak orang yang menyayanginya di luar sana. Bila Anda ingin ikut mengetahui kabar Hazel, join saja di Fan Page Hope For Hazel.

Ayah Ini Selalu Buatkan Foto Horor Untuk Anak Perempuannya

Posted: 17 Jul 2013 04:00 PM PDT

Anak-anak sering takut dengan berbagai cerita menyeramkan dan hantu. Mereka sering tidak berani tidur sendirian kerana takut ada hantu di bawah tempat tidur, di dalam lemari dan di luar jendela. Hal ini menginspirasi seorang ayah untuk membuat berbagai foto menyeramkan bersama putrinya, agar mereka tidak takut lagi.
Dilansir Dailymail.co.uk, Joshua Hoffine (40 tahun), seorang fotografer dari Amerika Syarikat membuat sebuah idea jitu agar 4 anak perempuannya tidak takut lagi dengan hantu. Cara yang dilakukannya cukup aneh dan unik, yaitu mengajak anak perempuannya ikut serta dalam pemotretan dengan tema menyeramkan.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Dua di antara empat putri Joshua sudah melakukan beberapa pemotretan yang menyeramkan. Ayah yang cukup nyentrik ini mengatakan pada Observer bahwa dia tidak memaksa mengajak putrinya ambil bagian dalam pemotretan. Dia memastikan anak perempuannya tidak ketakutan dan akan memberikan cookies untuk mereka.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Beberapa orang memuji ketangkasan Joshua dalam mengambil pose menyeramkan yang banyak terinspirasi film dan mitos seram. Tetapi ada juga yang memberi kritik tajam, terutama pada sebuah potret di mana anak perempuannya menjerit di pojok ruangan kerana kehadiran serigala. Selama ini serigala dianggap sebagai predator seksual.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Walau demikian, Joshua yang merupakan penggemar berat berbagai kisah horor mengatakan bahwa semua ini adalah bentuk kecintaan pada horor sekaligus putri-putrinya. Baginya, horor, monster dan hal menakutkan lain adalah pelarian manusia dari berbagai masalah dan kehidupan sehari-hari. Intinya, jangan ditakuti, tetapi dihadapi.

Dikira Lelaki Idaman, 3 Wanita Ini Tertipu Oleh Cinta di Dunia Maya

Posted: 17 Jul 2013 01:00 PM PDT

(c) dailymail
Vemale.com - "Jatuh cinta, berjuta rasanya." Anda pasti familiar dengan kalimat ini. Setiap orang jatuh cinta pasti merasa bahagia dan selalu berbunga-bunga. Bahkan, karena bahagia banyak juga yang akhirnya disebut dengan cinta buta. Anda menjadi tidak logis dan tidak memakai nalar untuk melihat apa yang ada di depan Anda.
Hati-hati, Anda bisa saja terbuai oleh tipu daya seperti pengalaman 3 wanita ini. Berawal dari sebuah situs pencarian jodoh online, mereka yang awalnya terbuai dengan apa yang disebut cinta, namun ternyata semua itu hanya fatamorgana, semu dan tak nyata.
Berawal dari sebuah perkenalan, kemudian pembicaraan yang intens, Claire kemudian mengenal sosok Sebastian lewat sebuah situs pencarian jodoh. Pendekatan pun berlanjut melalui telepon, mereka saling menukar nomor telepon dan semakin banyak ngobrol. Tentu, sebelumnya mereka sudah saling mengirim foto diri masing-masing. Sebastian, menurut Claire, adalah seorang pria berumur kisaran 30 tahun dengan rambut berwarna gelap. Sebastian juga mengaku bahwa dirinya adalah seorang guru yang tinggal di London. Ketika mengobrol lewat telepon, diakui Claire, suara Sebastian lembut dan khas dengan logat Inggrisnya. Bahkan mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk ngobrol.
Dari obrolan turun ke hati. Sebastian menyatakan ia menyukai Claire. Ia juga mengatakan segala apa yang setiap wanita ingin dengarkan bahwa ia menarik dan lucu. Sayangnya, kejanggalan mulai muncul. Seminggu setelah mereka 'bertemu' secara online, dengan alasan ia tidak bisa meninggalkan pekerjaannya di sekolah, ia membatalkan kopi darat pertama mereka. Claire memaklumi hal tersebut. Namun, ini terjadi hingga 3 kali dan beruntungnya, Claire menceritakan kisahnya ini di blog peribadi miliknya. Claire mulai menaruh curiga.
Foto parfum dari Sebastian untuk meyakinkan Claire (c) AlamyFoto parfum dari Sebastian untuk meyakinkan Claire (c) Alamy
Tak habis akal, Sebastian mengirimkan sebuah foto sebotol parfum favorit Claire dan mengatakan,"mengapa aku membeli ini jika aku tidak berniat bertemu denganmu?" Saat itu, bukannya meleleh dengan pernyataan manis itu, Claire menyadari ada yang salah dengan foto itu. Semakin ia melihat, semakin ia menyadari bahwa bayangan yang ada di belakang parfum ini adalah seorang wanita, bukannya pria seperti foto Sebastian. Ia kemudian membaginya di blog dan mengatakan,"Ini jelas bukan pria yang mengirimiku pesan dan meneleponku sebulan ini."
Dari kejadian tersebut, Claire mendapatkan banyak email dari pembacanya yang menduga mereka mengalami hal yang sama dengan Claire. Tidak hanya satu, namun ada 14. Seperti Claire, wanita-wanita ini juga bisa dibilang atraktif dan juga berpendidikan.
Memang, nama yang dipakai Sebastian palsu ini tidak melulu Sebastian, tapi ada benang merah yang sama di antara semua cerita ini, pria ini adalah seorang guru yang mewarisi sebuah rumah di London. Sekilas tentang cerita yang juga serupa adalah pria ini memiliki seorang sahabat yang sedang dirawat di rumah sakit, keluarga di Wales dan mantan kekasih yang juga kadang mantan istri yang sudah meninggal karena kanker payudara.
Yang lebih parah, ada seorang wanita yang sudah mengenal sosok semu Sebastian ini selama satu tahun dan bahkan sudah berencana untuk menikah, tanpa bertemu sebelumnya karena kencan yang selalu batal. Wanita ini bernama Ali Moores.
Ali Moores setahun saling kenal bahkan berencana menikah (c) dailymailAli Moores setahun saling kenal bahkan berencana menikah (c) dailymail
Dari semua wanita yang menghubungi Claire mengaku tidak pernah berhasil bertemu dengan Sebastian, yang juga dikenal dengan nama Harry atau Harvey karena pria ini selalu memiliki alasan untuk membatalkannya. Yang paling sering adalah ketika hari pertemuan mereka sudah tiba, pria ini akan mematikan ponselnya dan kemudian muncul dengan berbagai alasan.
Karena kejadian ini, Claire menjadi penasaran dan berusaha mencari siapa sebenarnya Sebastian ini. Hingga akhirnya ia menemukan sebuah akun yang diduga foto-fotonya telah dicuri. Ternyata benar, foto-fotonya dicuri oleh seorang wanita yang pernah dekat dengannya. Wanita ini bernama Amy. Ia memang tidak pernah menjalin sebuah hubungan yang serius dengan laki-laki. Ini yang diduga menjadi alasan mengapa ia berpura-pura menjadi laki-laki karena sosok Sebastianlah yang sebenarnya ia inginkan, karenanya ia menghidupkan sosok lelaki dan mencari wanita. Namun tetap saja ngeri ya, 

Bintang Cilik Yang Menjadi Bintang Porno

Posted: 17 Jul 2013 09:30 AM PDT

Beberapa bintang cilik ini terus tumbuh menjadi orang dewasa  dan tentunya fikiran mereka juga bertumbuh. Mantan bintang cilik ini memilih untuk menjadi bintang porno.
1. Jaimee Foxworth atau "Judy Winslow" dalam film Family Matters
Jaimee Foxworth
Setelah dipecat dari film Family Matters, hidup Jaimee benar – benar keluar kendali. Dia tampil di Dr. Drew's Celebrity Rehab untuk masalah kecanduannya setelah membintangi beberapa film porno untuk mendukung hidupnya.
Hidup Jaimee Foxworth mulai menjadi sangat buruk ketika orang tuanya menghabiskan seluruh uang hasil bekerjanya dan meninggalkan dia tanpa uang sepeserpun. Akhirnya ia mengatasi depresinya dan membuat dia mengkonsumsi marijuana setiap harinya.
Namun pilihan hidup yang paling mengejutkan adalah pilihannya untuk menjadi bintang porno pada tahun 2002 silam, yang hanya memenuhi kecanduannya tapi tidak dengan keuangannya.
Dia membintangi banyak film porno antara lain More Black Dirty Debutantes dan Super Fine Sistahs! Serta banyak judul lain yang terlalu banyak untuk disebutkan.
2. Austin St. John dari Power Ranger menjadi bintang Porno!
powerranger
Austin St. John sekarang melakoni perannya menjadi bintang porno homo! Austin memerankan Jason/Red Power Ranger dari tahun 1994 sampai 2002. Sepertinya waktu berjalan sangat berat karena sekarang dia dapat kita lihat sebagai Brock pada sebuah situs porno Sean Cody.
3. Scott Schwartz
Scott Schwartz
Scott Schwartz adalah mantan bintang cilik yang terkenal karena perannya sebagai "Flick" di film A Christmas Story tahun 1987 silam. Karakter itu menjadi sangat diingat karena karakternya dalam salah satu adegan saat lidahnya menempel pada tiang bendera yang beku.
Seperti banyak mantan artis cilik lainnya, tampaknya masa pubertas  dapat menjadi sangat keras pada Schwartz dan pada dasarnya membunuh karirnya. Pertumbuhan tinggi badan  Schwartz berhenti setelah dia mencapai tinggi badan 5 kaki. Putus asa untuk mendapatkan uang dari dunia hiburan, Schwartz akhirnya memutuskan menjadi bintang. Dia membintangi beberapa film diantaranya Beauty and the Beast 2 (1990), Scotty's X-rated Adventure (1996), New Wave Hookers 5 (1997), The Wrong Snatch (1997) dan  Dirty Bob's Xcellent Adventures 35 & 36 (tahun 1997). Dia pernah memenangkan pada tahun 1997 untuk kategori "Best Non-Sexual Performance" dalam film  Silver Screen Confidential (1996).
4. Aryana Starr: Dari bintang  Cosby menjadi bintang porno
Aryana
Aryana Star mungkin saat ini dikenal sebagai  "Carribean Goddess of Porn," tapi bagi Bill Cosby, dia adalah seorang anak kecil yang memiliki potensi.
Aryana berperan sebagai Jonell Green dan pada usia 12 tahun, dia ikut membintangi Cosby Show sebagai Dashawn Curtis.
Dalam sebuah interview dengan RumorFix, dia membuat pengakuan, "Aku rasa Bill Cosby kecewa dengan pilihanku sekarang, karena baginya, orang berkulit hitam harusnya menempuh pendidikan tinggi dan semacamnya, kamu tahu."
Tapi artis berusia 33 tahun itu menambahkan bahwa menjadi bintang porno adalah hak-nya."Maksudku, setiap orang memiliki pendapat mereka sendiri, namun pada akhirnya, itu hanya pendapat", katanya.
Aryana mengatakan bahwa dia menjadi bintang porno adalah saat usianya 18 tahun dan menjadi seorang yang sexy. Segera setelah itu, dia menjadi seorang penari erotis. Hal itu berlangsung kurang sari 10 tahun dimana dia memutuskan untuk menjadi bintang porno.
Sebenarnya Aryana telah memperoleh sertifikat sebagai asisten kesehatan, namun dia mengatakan bahwa, "itu tidak memuaskan dompetku, dan itu tidak memuaskan sex-ku."
Maia Campbell Muncul dalam video sex amatir
5.Maia Campbell Muncul dalam video sex amatir
Maia Campbell
Bintang televisyen dan artis Maia Campbell dikenal untuk perannya sebagai Tiffany Warren dalam sebuah komedi situasi In the House and Nicole. Maia Campbell menderita kejatuhan saat dia memiliki ketergantungan pada kokain. Dan pada tahun 2009 serangkaian video dan gambar Maia Campbell yang tengah telanjang tersebar. Saat ini Maia Campbell sedang menjalani pemulihan dari kecanduannya pada narkoba.
6. Simon Rex/Dirty Nasty
simon
Simon memulai membintangi film porno saat dia berumur 19 tahun, dimana dia juga melakoni sebuah film berjudul Felicity and Jack & Jill. Dia juga menjadi MTV VJ and dan membintangi sebuah film komedi berjudul What I Like About You bersama Amanda Byne

Gwyneth Paltrow Memiliki Masalah Dengan Bau Badan

Posted: 17 Jul 2013 09:15 AM PDT

"Gwyneth Paltrow  mungkin merupakan salah satu "Wanita tercantik di Dunia", tapi tidak demikian dengan bau badannya. 'World's Most Beautiful Woman,' but she sure doesn't smell like it," tulis sebuah majalah National Enquirer, yang menyatakan bahwa artis cantik itu memiliki bau badan yang sangat 'mengerikan' saat di Met Gala.
934999_499647690085056_326927091_n
Seorang saksi mata yang tidak disebutkan namanya mengatakan pada salah satu tabloid di sebuah supermarket,"kasihan Gwyneth, dia tampak begitu sempurna, tapi panasnya lampu membuat dia menyebarkan bau yang menyengat di hidung."
Beberapa orang yang memata-matainya mengungkapkan bahwa,"Baunya sangat tajam, tapi aku rasa dia tidak memiliki sesuatu untuk mengatasinya, tambahnya, "aku melihat beberapa orang  menutup hidungnya setelah melewati dia"
Enquirer melanjutkan dengan menyatakan bahwa sang artis memiliki masalah bau badan karena dia enggan untuk menggunakan deodorant karena ia "sadar akan kesehatannya". Dia menganggap, deodorant mengandung alumunium dan bahan – bahan yang berbahaya bagi kesehatannya sehingga dia memilih untuk tetap tampil alami dengan bau badan yang alami dan sering kali hal itu sangat tidak efektif.
Seorang yang mengaku menjadi temannya mengatakan, "Gwyneth mendengar bahwa aluminum dapat menyebabkan kanker, dan menggunakan deodorant yang mengandung alumuniun di ketiak dapat meningkatkan kemungkinan terkena kanker payudara."
"Gwyneth mengatakan pada teman-temannya bahwa lebih baik dia bau daripada mati," tambah sumber itu.
Oh, please.

Tattoo Buruk Milik Para Selebriti

Posted: 17 Jul 2013 09:00 AM PDT

Tattoo dikenal sebagai sarana mengekspresikan diri pemiliknya. Para pesohor merupakan orang yang paling suka mentattoo tubuhnya. Namun ternyata walaupun para pesohor/selebriti tersebut mempunyai penampilan yang menawan, ternyata banyak diantara mereka yang memiliki tatto yang boleh dikatakan (teramat) sangat buruk.

1. Cara Delevinge
Model Cara Delevinge sepertinya hendak menunjukkan kecintaannya dengan negaranya dengan membuat tato bertuliskan "made in England".

2. Harry Styles (One Direction)
Salah satu personil boyband One Direction, Harry Styles menunjukkan selera musiknya lewat tato di pergelangan kakinya. Tato bertuliskan "Never gonna dance again" itu diambil dari lirik lagu "Careless Whisper" yang dinyanyikan George Michael.

3. Christina Ricci
Christina Ricci sepertinya tidak bisa memutuskan antara singa, hantu, atau awan ketika pergi ke studio tato. Ia akhirnya memilih untuk menggabungkan ketiga hal itu. Stress.

4. Sophie Ellis-Bextor
Kecintaan mendalam terhadap keluarga ditunjukkan oleh Sophie Ellis-Bextor lewat tattoonya. Sayang tatonya jelek.

5. Melanie Griffith
Aktris Melanie Griffith menunjukkan rasa cintanya kepada suaminya, aktor Antonio Banderas lewat tato bergambar hati bertuliskan nama suaminya.

6. Scarlett Johansson
Tattoo Scarlett Johansson membuat kita bertanya-tanya siapakah (laki-laki) yang dianggap beruntung oleh aktris sexy ini?
(Crl/dari berbagai sumber)

Perhiasan Ini Terbuat dari Gigi Dan Gusi

Posted: 17 Jul 2013 04:00 AM PDT

Perhiasan idealnya terbuat dari emas atau mutiara yang berkilauan. Tapi bagaimana jika perhiasaan yang menempel di tubuh Anda terbuat dari gigi palsu?

Seorang designer Mr Basic dari Los Angeles berkreasi menciptakan ragam perhiasaan mulai dari gelang hingga sisir yang terbuat dari gigi dan gusi palsu. Ia menjual produk itu secara online.

Seperti dilansir dari dailymail, Basic menciptakan gelang dan sisir dari gigi dan gusi palsu yang berwarna putih dan merah jambu.



Meski menarik sejumlah perhatian konsumen, namun perhiasaan Basic tidak memiliki variasi warna lainnya kecuali hanya putih dan merah muda.

Namun sejumlah pembeli menyatakan ketertarikannya karena menganggap perhiasaan lain dari yang biasanya.

'SO AWESOME!! Saya khawatir itu akan menjadi kecil, tapi itu ukuran yang sempurna. Ini sangat keren!," kata seorang pelanggan dalam status media sosial.

"Ini kesempurnaan kecil dari aksesoris yang aneh dan saya mencintai keanehan," tambah yang lain.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya seorang desainer menggunakan gigi palsu untuk sebuah perhiasan.

Sebelumnya, seniman Inggris Mariana Fantich dan Dominic Young mengubah sol sebuah sepatu dengan 1.050 gigi.

sumber: inilah.com

Dilarang Goreng Telur di Tempat Terpanas di Dunia

Posted: 17 Jul 2013 03:00 AM PDT

Tempat Terpanas di Dunia

Otoritas pariwisata di Taman Nasional Death Valley, Amerika Serikat, membuat peraturan baru. Peraturannya adalah pengunjung dilarang menggoreng telur di tanah taman nasional ini. 
 

Taman Nasional Death Valley memang lain daripada yang lain. Taman nasional ini berada 86 meter di bawah permukaan laut, dan merupakan tempat terendah dan terkering di Amerika Utara, sekaligus terpanas di dunia.  

 

Saking panasnya, seringkali pengunjung yang datang ke taman nasional ini iseng membuktikan panasnya. Caranya dengan menggoreng telur di tanahnya. Hal ini akhirnya menimbulkan masalah.

 

Taman Nasional Death Valley menjadi kotor, banyak kerak-kerak telur di tanahnya. Tampak bekas-bekas percobaan menggoreng telur langsung di atas tanah death valley yang panas oleh wisatawan yang datang. 

"Staf taman nasional sudah mendemonstrasikan untuk menggoreng telur dengan penggorengan, namun banyak yang tidak mematuhinya," kata juru bicara Taman Nasional Death Valley, seperti dikutip Telegraph.

"Staf taman nasional setiap harinya disibukkan dengan kegiatan membersihkan kerak telur dan kotak bekas telur," tukasnya. 

Taman Nasional Death Valley pekan akan merayakan peringatan seabad taman nasional ini mendapat gelar sebagai tempat terpanas di dunia. Suhu di taman nasional ini sendiri bisa mencapai 57 derajat Celsius.


Di Mauritania, Wanita Gemuk Jadi Isteri Idaman Lelaki

Posted: 17 Jul 2013 02:00 AM PDT

Berat badan ideal dan badan langsing bak model catwalk kerap dijadikan alasan untuk wanita melakukan diet. Mulai dari diet yang sehat sampai ekstrem seperti mengonsumsi pil berbahaya atau tidak makan sama sekali. Bagi wanita, badan yang bagus adalah modal percaya diri serta yakin bahwa memiliki bentuk badan sebagus Barbie bisa membuat lebih menarik. Hal ini lumrah terjadi di berbagai penjuru dunia, tapi tidak di Mauritania.
Mauritania adalah negara yang terletak di Afrika Barat, berdekatan dengan Senegal. Para wanita di sana didoktrin bahwa wanita cantik adalah yang berbadan gemuk. Hal ini membuat banyak wanita dari usia anak-anak sudah dijejali berbagai makanan untuk menambah berat badan. Konon Mauritania adalah negara yang susah mendapat akses makanan sehingga bila wanita berbadan gemuk maka dianggap sebagai simbol kekayaan dan kemakmuran.
Sedihnya, para orang tua di Mauritania memaksa anak-anak perempuan mereka untuk menjadi gemuk dengan cara yang berbahaya. Mereka terus menerus diberi karbohidrat dan lemak, sehingga mengalami obesitas. Tidak hanya itu saja, setelah para perempuan mencapai usia sudah pantas menikah maka mereka akan dikirim ke tempat penambahan lemak di sebuah padang gurun. Di sana mereka akan diberi 15.000 kalori setiap harinya. Tubuh mereka pun menjadi gemuk dan cenderung tidak sehat.
Potret perempuan di Mauritania | (c) www.marieclaire.com Potret perempuan di Mauritania | (c) www.marieclaire.com
Banyak pria di Mauritania yang hanya mau menikah dengan gadis gemuk. Hal ini membuat para gadis mau tidak mau menuruti keinginan ayah ibu mereka untuk menggemukkan badan. Bila mereka tidak menurut akan dianggap sebagai gadis yang tak akan laku dan jari-jari tangannya akan dijepit sampai hancur. Selain terus diberi makanan, gadis-gadis di Mauritania juga diberi pil yang seharusnya tidak untuk dikonsumsi oleh manusia.
Seorang wartawan asal Amerika Serikat ditugaskan ke Mauritania untuk menyelidiki masalah ini bagi film dokumenter berseri. Menurut Morton, wanita-wanita di Mauritania memiliki bentuk tubuh yang tidak proporsional dengan perut, wajah, dan payudara yang besar, namun bagian lengan dan kaki mereka kecil. "Mereka sekarang terlihat lebih seperti anjing laut daripada manusia." Sungguh menyedihkan ketika sesuatu yang dipaksakan dengan berbagai cara, akhirnya merugikan dan membahayakan. Masih banyak tradisi aneh di seluruh dunia yang kerap membuat orang yang menjalankan tradisi itu menderita, salah satunya adalah tradisi menggemukkan badan di Mauritania ini.

Fakta Tentang Tubuh Yang Belum Anda Ketahui

Posted: 17 Jul 2013 01:00 AM PDT

 Setiap hari kita hidup dengan tubuh yang selalu bekerja. Kadang perut kembung, kulit kering, rambut rontok dan sebagainya. Namun seringkali hal tersebut kita anggap remeh kalau memang tidak menyebabkan kita harus ke rumah sakit.
Banyak orang tak tahu tentang tubuh mereka sendiri. Dilansir dari Time4Learning, ada banyak fakta yang terangkum di bawah ini tentang tubuh manusia.
Fakta Rambut
Rambut rontok adalah hal biasa, namun tahukah Anda berapa jumlah normal rambut yang rontok per hari? Pria kehilangan 40 helai rambut dalam sehari dan wanita 70 rambut dalam sehari. Meski rambut nampak lemas dan lembut, namun sebenarnya rambut terbuat dari substansi yang mirip dengan kuku. Jadi, mungkin beberapa produk bisa digunakan bersama untuk rambut dna kuku Anda.
Fakta Darah
Jumlah darah di tubuh kita sama banyaknya dengan jumlah garam di dalam lautan. Dalam sehari, jantung kecil kita memacu darah sebanyak 100 kali. Untuk menjaganya tetap stabil, Anda harus menjaga gaya hidup, kerana sebenarnya, pembuluh darah yang menunjang hidup Anda hanya sebesar batang rambut dan rawan tersumbat kolesterol. 
Fakta Tulang
Tahukah Anda bahwa Anda lebih tinggi di pagi hari dan memendek ketika malam tiba? Dan saat kanak-kanak, kita tumbuh lebih cepat di musim semi. Tulang kita didesain sangat kuat yaitu 4 kali lebih tahan dibandingkan beton. Namun tulang paling kecil di tubuh kita adalah tulang telinga.
Fakta Bersin
Beberapa orang bisa bersin beberapa kali dalam satu bersinan. Namun saat bersin, tak ada seorang pun yang bisa membuka kedua matanya. Saat kita bersin, seluruh sistem tubuh termasuk detak jantung terhenti. Kecepatan udara dan kotoran yang keluar dari hidung saat bersin cukup tinggi, yaitu 100 mil per jam.
Fakta Otot
Otot terbesar dari manusia adalah otot yang sering kita gunakan saat duduk. Namun otot yang paling kuat dari seluruh tubuh adalah lidah. Pada lidah anak kecil, indra pengecapnya jauh lebih banyak dibandingkan pada orang dewasa. Semakin Anda sering berolahraga teratur, maka otot tubuh pun akan menjadi lebih berbentuk dan kencang

Bos Google Pamer Kacamata Pintar di Hari Pernikahan

Posted: 17 Jul 2013 12:30 AM PDT

http://images.detik.com/content/2013/07/17/1146/2.jpg
Larry Page datang bersama istrinya yang menawan, Lucy Southworth. Mereka menghadiri upacara pernikahan sudara lelaki Lucy, McLain Soutworth. Pernikahan dilangsungkan di Croatia.
http://images.detik.com/content/2013/07/17/1146/8dlm.jpg
Larry Page mengenakan Google Glass sepanjang upacara pernikahan berlangsung. Dalam foto ini, tampaknya dia sedang merakam video atau mengambil foto.

http://images.detik.com/content/2013/07/17/1146/1.jpg
Tampak Larry bersama seorang pengiring pengantin. Tampak jelas ia mengenakan kacamata pintar Google Glass.


http://images.detik.com/content/2013/07/17/1146/3.jpg
Larry Page melihat sekelilingnya dengan Google Glass. Kacamata pintar ini punya beragam fungsi, seperti merekam video dan foto ataupun mengakses internet.










Makin Mirip Drakula, Perempuan Bagabo Kian Cantik

Posted: 17 Jul 2013 12:00 AM PDT

foto: pulsk
foto: pulsk
Memiliki gigi runcing layaknya seorang drakula, siapa yang ingin memilikinya? Namun, bagi perempuan Suku Bagobo, ini adalah suatu keharusan. Alasannya, tentu saja untuk mendapatkan predikat cantik.

Suku Bagobo adalah sebuah suku yang mendiami wilayah Mindanao, salah satu wilayah paling timur di Filipina. Untuk dianggap cantik bagi Suku Bagabo ternyata tidaklah mudah. Bahkan, mereka perlu bersakit-sakit dahulu sebelum akhirnya dipandang sebagai perempuan cantik.

Para perempuan Suku Bagabo harus meruncingkan gigi mereka. Bentuknya pun menjadi terlihat sangat aneh, bahkan mengerikan. Diperlukan waktu cukup lama untuk mendapatkan bentuk yang sempurna. Biasanya mereka meruncingkan giginya dengan cara dipahat menggunakan bambu ataupun kayu. Anda ingin mencobanya?

Mencari Makna Kehidupan, Lelaki Ini Curi 800 Buku

Posted: 16 Jul 2013 11:30 PM PDT

(c) ShutterStock
Setiap orang memiliki pencariannya sendiri-sendiri. Ada kalanya seseorang mencari jati diri dan apa artinya hidup di dunia ini. Apa makna dari segala kejadian dan arti dari kehidupan. Mempelajari filsafat memang tidak salah, namun menjadi masalah bila cara belajarnya adalah mencuri buku hingga 800 buah buku.
Seorang pria bernama Lee telah mencuri 800 lebih buku di sebuah toko buku di China. Lelaki yang tinggal di Kota Nanjing, Provinsi Jiangsu, China ini ditangkap oleh polis setelah ketahuan mencuri buku. Lee mencuri buku sebanyak itu sebagian besar buku bertema buku ilmu sosial, ringkasan sejarah, dan buku-buku puisi. Dari bulan februari, Lee telah mencuri 800 buku lebih dari satu toko buku itu.
Anda tentu penasaran kenapa ada seseorang yang bisa sampai mencuri buku sebanyak itu dan bagaimana membacanya? Lee mengaku dirinya sedang mencari makna kehidupan. Tidak tanggung-tanggung, Lee bisa mencuri hingga 30 buku setiap minggunya. Toko buku ini memang tidak diawasi CCTV dan pelayannya pun hanya sedikit. Lee dengan leluasa bisa 'menyelundupkan' buku ke luar toko tanpa ketahuan.
Pemilik toko bukupun penasaran dan akhirnya memanggil pihak kepolisian. Polisi lalu menyelidiki dengan tidak menggunakan seragam untuk mengawasi siapa pelaku pencurian di toko itu. Alhasil, saat penyelidikan mereka, petugas melihat seorang pemuda yang selalu tiba di toko buku itu dengan menggunakan sebuah sepeda listrik, yang memiliki tempat penyimpanan yang besar. Akhirnya Lee pun ditangkap pada hari selasa (16/7) dan diketahui mencuri ratusan buku.
"Saya tidak bisa memahami makna kehidupan," ujar Lee. "Saya berharap bisa menemukan jawaban dengan membaca buku-buku ini." Lee mengaku bahwa dirinya tergila-gila dengan filsafat. Namun sayangnya tindakan pencurian yang dilakukannya tentu tidak termaafkan. 

Fashion Show Terunik di Dunia

Posted: 16 Jul 2013 11:00 PM PDT


1. Viktor & Rolf
Pentas runway milik desainer yang berbasis di Amsterdam tampak menarik dengan gambar bulan purnama. Menariknya, para model diharuskan berpose di atas conveyor belt dan menampilkan siluet busana sebelum berjalan di atas runway.
 

2. Burberry
http://www.didunia.net/
Di akhir peragaan busana Burberry, tiba-tiba saja potongan kertas yang terlihat seolah-olah seperti hujan jatuh menyelimuti para model yang sedang berjalan sambil membawa payung. Soundtrack guntur membuat suasana finale tampak semakin romantis.
 

3. Chanel
http://www.didunia.net/
Karl Lagerfeld selalu menampilkan peragaan busana yang tidak biasa. Kali ini, ia mengubah tampilan Grand Palais, menjadi pentas runway yang berhiaskan rangkaian ala kristal kryptonite berwarna hitam, putih, abu-abu dan ungu.
 

4. Manish Arora
Para seniman grafitti yang sedang membuat tulisan 'Life is Beautiful' menjadi latar belakang model yang sedang mempamerkan karya terbaru Manish Arora. Warna graffiti yang cerah, senada dengan rangkaian busana Arora.
 

5. McQ
http://www.didunia.net/
Dalam peragaan busana brand McQ keluaran rumah mode Alexander McQueen, para model berjalan di atas daun yang berguguran. Selanjutnya, show diakhiri dengan aksi teatrikal dari model Kristen McMenamy dan cahaya lampu yang menerangi backdrop berupa hutan dengan kayu asli.
 

6. Vivienne Westwood
http://www.didunia.net/
Peragaan busana 'mother of punk' ini diwarnai dengan permainan cahaya laser, lalu kemudia diakhiri dengan penampilan model yang mengendarai basikal dengan mengenakan kasut platform tinggi.
 

7. Thom Browne
 
Mungkin terdengar agak menyeramkan. Desainer yang satu ini menghadirkan model dengan kepala terbungkus kertas putih sambil memakai karya terbaru Browne, dan para model secara satu persatu keluar dari keranda.




Status Facebook Teraneh di Dunia

Posted: 16 Jul 2013 10:30 PM PDT


Screen Shot
http://www.didunia.net/




2. Status Terlalu High Expectation
Screen Shot
http://www.didunia.net/




3. Mahu dikasih "DOME" 

Screen Shot



[DOME= Oral Sex]


4. Niatnya sih baik kasih ucapan, tapi....
(From agan m.u.s.t.o.v)

Screen Shot

5. Ibu dambaan Setiap Anak Laki2

Screen Shot


6. Tua-Tua Keladi, Makin Tua Makin Menjadi

Screen Shot



Penderitaan Wanita Berpayudara Besar: Gatal-gatal dan Bau Badan

Posted: 16 Jul 2013 10:00 PM PDT


Fuller figure: Tina Williams suffered from intertrigo, a a fungal, bacterial or viral infection of broken skinTidak sedikit wanita yang mendambakan punya payudara besar. Kenyataannya payudara besar tak selalu seindah bayangan. Seperti dialami wanita asal Inggris ini. Gara-gara payudaranya terlalu besar dia jadi merasakan gatal dan bau badan.

Tina Williams memperingatkan pada wanita yang tidak merasa puas dengan payudara mereka. Menurutnya payudara besar justru boleh menimbulkan masalah sendiri.

Wanita 62 tahun itu memiliki payudara besar keraa keturunan. Begitu besarnya, hingga ketika berat badannya tidak terlalu gemuk pun dia harus memakai cup D.

Payudara besar itu awalnya tidak mendatangkan masalah untuknya. Hingga 20 tahun lalu saat usianya melewati 40 tahun, dia menemukan bercak kemerahan di bawah payudaranya.

"Luka kemerahan itu boleh menjadi sangat sakit dan kadang berdarah. Saat malam aku sampai mengangkat cup braku karena begitu menyakitkan," ujar Tina, pensiunan PNS asal Sheffield, seperti dikutip Daily Mail.

Penderitaan yang dialami Tina itu dinamai intertrigo. Intertrigo merupakan keadaan yang umumnya dialami wanita berpayudara besar atau ketika payudara mulai kendur. Kondisi tersebut biasanya bermula dari iritasi di payudara bagian bawah. Iritasi ini disebabkan kerana area tersebut terlalu lembab. Bakteri atau jamur pun bisa tumbuh pada area kulit yang lembab tersebut. Iritasi kemerahan yang terjadi pada bagian bawah payudara boleh berdampak menjadi infeksi.

Gejala yang dialami penderita intertrigo biasanya mereka merasakan kesakitan di bagian bawah payudara. Masalah ini juga dapat menyebabkan bau badan, karena timbulnya jamur atau bakteri di bawah payudara tersebut.

"Baunya bisa jadi sangat buruk dan mandi atau memakai krim tertentu belum tentu bisa menghilangkan bau itu. Aku memilih memakai banyak parfum," kata Tina.

Untuk mengatasi masalahnya, Tina biasanya menggunakan bedak tabur di bawah payudaranya agar tetap kering. Namun ternyata apa yang dilakukannya itu tetap belum bisa membantu karena dia tetap mengalami iritasi.

Dia pun berkonsultasi ke dokter dan diberi obat krim anti jamur. Obat tersebut cukup membantu mengatasi bau badan, namun tidak benar-benar menyembuhkan ruam yang muncul di bawah payudaranya.

Dr Graham Johnston, konsultan dermatologis di Leicester Royal Infimary Inggris mengatakan, intertrigo menjadi hal yang semakin umum ketika wanita memiliki ukuran payudara semakin besar. "Tapi masalah ini lebih berkaitan dengan bentuk payudara bukan ukurannya. Bahkan orang dengan payudara kecil bisa mengalaminya jika kendur dan menggaruk kulitnya," ujar Dr Graham.

Masalah intertrigo ini menurut Dr Graham banyak dialami wanita ketika usia semakin menua dan setelah punya anak. "Payudara menjadi kendur dan kulit pun menipis mengikuti usia, sehingga menjadi sensitif. Ukuran bra yang tidak tepat bisa membuat kulit lecet. Kulit jadi kemerahan dan gatal karena keringat dan lecet tersebut," jelasnya lagi

Berhubungan Seks dengan Pelampung Lelaki Bernama Edwin Ditahan Polis

Posted: 16 Jul 2013 09:30 PM PDT

Seorang lelaki berusia 34 tahun bernama Edwin Tobergta asal Hamilton, Ohio, Amerika Serikat (AS), berhubungan seks dengan dengan pelampung kolam renang. Demikian diberitakan Upi.com.
Ini untuk kedua kalinya Tobergta dikenai tuduhan melakukan tindakan tak senonoh di depan piblik dalam kurun waktu dua tahun kerana bercinta dengan pelampung kolam renang.
http://www.epicbackyards.com/
Tobergta dijatuhi tuduhan tersebut, Rabu lalu, terkait dengan insiden Jun di luar rumahnya. Tobergta keluar dari pintu belakang rumahnya dalam keadaan tanpa busana dan kemudian bercinta dengan pelampung kola renang.
Tobergta kini ditahan di sebuah penjara lokal. Sebelumnya, ia ditangkap pada tahun 2011 setelah ia dilaporkan bercintan dengan pelampung besar warna merah muda di sebuah gang di mana celanannya sudah sampai di mata kaki.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Label

Senarai Lagu