Selasa, 16 Julai 2013

borak kosong

borak kosong


Pihak polis BART Cari Dua Pelaku Video Tak Senonoh di Dalam Kereta Api

Posted: 16 Jul 2013 09:00 PM PDT

Pihak polis Bay Area Rapid Transit (BART), California, Amerika Syarikat (AS), sedang menyelidiki video amatur pelaku video mesum di dalam kereta yang beredar di Facebook dan sejumlah situs lainnya di dunia maya.
NY Daily News
Dilansir NY Daily News, jika pihaknya berhasil mengetahui siapa pelakunya maka mereka dilarang menggunakan kereta api selama setahun. Dalam video itu terlihat dua penumpang sedang asyik masyuk dan penumpang lainnya yang tidak tampak di dalam kamera mengambil adegan mesum tersebut.
Berdasarkan hukum baru California, penumpang melakukan adegan tak senonoh dilarang menggunakan sistem transportasi umum selama satu tahun ke atas.
"Tindakan tak senonoh di BART bukan hanya tidak pantas namun itu sangat ilegal dan bertentangan dengan hukum," kata juru bicara BART, Luna Salaver, sembari menambahkan mereka akan menghukum jika mereka berhasil mengidentifikasi pelaku tersebut

Facebook Rancang Saman Salon di Dubai, Apa Masalahnya?

Posted: 16 Jul 2013 08:00 PM PDT


Facebook Berencana Gugat Salon di Dubai, Apa Masalahnya?
Tribunnews.com, Dubai — Facebook dikhabarkan sedang mempertimbangkan untuk melayangkan gugatan hukum terhadap sebuah salon di Dubai, Uni Emirat Arab.
Apa masalahnya? Ternyata salon tersebut bernama Facelook dengan bentuk huruf dan warna biru khas situs jejaring sosial itu.
Saat ini Facebook yang berbasis di California, AS, sedang mempelajari apakah pemilik salon khusus lelaki itu sudah melanggar hak cipta intelektual Facebook.
Namun, pemilik salon Facelook yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan dia sama sekali tidak menjiplak Facebook dan menyatakan semua ini hanya kebetulan semata.
Dia bahkan menyatakan sudah mendaftarkan nama salonnya itu di bawah undang-undang tenaga kerja Uni Emirat Arab.
"Kami memulai dengan nama Facelook. Namun kemudian ternyata nama itu sangat mirip dengan Facebook," kata pemilik Facelook.
"Bagi mata kebanyakan orang segalanya memang mirip dengan Facebook. Namun, bentuk huruf dan warnanya berbeda," lanjut dia.
Sementara itu, juru bicara Facebook untuk kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara mengatakan pihaknya selama ini sangat berhati-hati menjadi merek dagang situs ini.
"Kami akan mempelajari lebih teliti kasus ini," kata dia.

Ibu berjanggut ‘buang purdah’

Posted: 16 Jul 2013 07:30 PM PDT

Jakarta: Selepas 19 tahun 'bersembunyi' di sebalik purdah akhirnya seorang ibu nekad mendedahkan keunikan dirinya kepada umum semalam.
Agustina Dorman, 38, bertindak menyorokkan wajahnya sejak sekian lama bagi mengelak dua anaknya diejek atau dimalukan.

Sebenarnya sebelum ini Agustina tidak mengalami sebarang masalah dan dia hidup sama seperti wanita lain.
Bagaimanapun sejak melahirkan anak pertamanya, Agustina mendapati berlaku perubahan pada dirinya apabila dia ditumbuhi janggut. Disebabkan keanehan itu Agustina mengenakan purdah setiap kali berada di luar rumah bagi mengelak orang lain mempersenda anaknya.

Menetap di Kampung Penaga, Agustina terus berkeadaan begitu sehingga dia mengubah fikiran semalam dan nekad tidak mahu mempedulikan pandangan orang lain.

Menurut Agustina, selain janggut dia juga ditumbuhi misai dan bulu dada.
Katanya, pada peringkat awal dia cuba mencukur atau memotong janggut itu, tetapi gagal kerana mengalami kesakitan amat sangat.

"Akhirnya saya membiarkan ia tumbuh begitu saja," katanya.
Agustina mengambil keputusan mendedahkan keunikan dirinya itu apabila anak sulungnya diejek penduduk setempat yang mengetahui keadaannya itu.
sumber : mymetro

Kemaluan dipatuk ular

Posted: 16 Jul 2013 07:00 PM PDT

Tel Aviv: Seekor ular dilaporkan muncul dan mematuk kemaluan seorang lelaki ketika dia duduk dalam sebuah tandas, kata paramedik di Israel semalam.
Bagaimanapun lelaki terbabit bernasib baik kerana ular itu tidak berbisa dan dia mampu berjenaka mengenai insiden itu.

Lelaki berusia 35 tahun dari utara Israel itu berkata, dia menyedari ada seekor ular menyerang selepas kemaluannya berasa panas seperti terbakar.
"Apabila saya melihat ke bawah, saya nampak seekor ular di dalam mangkuk tandas," katanya.

Sementara itu anggota paramedik di Pusat Perubatan Rambam di Haifa berkata, mangsa masih bersemangat walaupun mengaku terkejut dengan kejadian itu.

"Walaupun ular itu tidak berbisa, patukannya meninggalkan parut pada kemaluan mangsa," katanya.
Foto
GAMBAR hiasan.
Menurut paramedik itu, pengalaman merawat mangsa patukan ular di kemaluan lelaki adalah yang pertama untuknya. "Dia bernasib baik kerana semua ujian tidak menunjukkan ada ancaman kesihatan dialami mangsa," katanya. - Agensi
sumber : mymetro

Bayi bukan untuk dijual

Posted: 16 Jul 2013 06:30 PM PDT

Kuala Lumpur: Anak saya bukan untuk dijual! Biar kami hidup susah dan merempat, asalkan kami bertiga dapat bersama," kata Maya, 23, yang selamat melahirkan bayi lelaki Isnin lalu.
Maya sebelum ini sarat mengandung dan suaminya ditemui wartawan Metro Ahad ketika menjadikan jejambat Jalan Kinabalu bersebelahan Sungai Klang sebagai tempat berteduh bertekad tidak mahu 'menjual' anak mereka yang baru dilahirkan Isnin lalu di Hospital Kuala Lumpur (HKL).
Menurut Maya, sejak kisahnya dilaporkan akhbar ini Ahad lalu, dia tidak henti-henti didatangi individu yang menawarkan diri untuk mengambil anaknya sebagai anak angkat. Malah, ada beberapa individu yang datang menawarkan wang RM8,000 hingga RM10,000 semata-mata untuk mendapatkan anaknya.

"Letaklah berapa tinggi nilainya, anak saya tetap anak saya. Dia bukan untuk dijual. Dialah satu-satunya harta kami. Biarlah kami susah sekalipun, kami akan tetap menjaganya dan tidak akan sesekali memberinya kepada orang lain.
Foto
ZAKI dan Maya bersama bayi mereka.

"Selama ini kami tidak berduit dan tidak berharta, malah hidup merempat tetapi kami masih boleh hidup hingga kini. Kenapa bila sudah beranak, kami tidak boleh meneruskan kehidupan?
sumber : mymetro

Gelek waktu Tarawih

Posted: 16 Jul 2013 06:00 PM PDT

Shah Alam: Kemuliaan Ramadan dicemari dengan tindakan pihak tertentu yang menganjurkan konsert mini 'menghidangkan' artis wanita genit berpakaian seksi di kawasan berhampiran sebuah pangsapuri di Seksyen 31, di sini, malam kelmarin.
Amat mengecewakan apabila penganjur langsung tidak menghiraukan sensitiviti umat Islam kerana konsert mini itu diadakan ketika penduduk Islam pangsapuri berkenaan menunaikan solat Tarawih di surau yang terletak hanya 150 meter dari situ.
Bunyi muzik kuat diselangi nyanyian dan gelekan artis wanita berpakaian seksi secara terbuka mengundang rasa tidak senang penduduk Islam di pangsapuri itu.

Walaupun konsert mini itu dihadiri 100 penonton bukan Islam, tetapi ada warga Bangladesh yang mengambil kesempatan melihat aksi seksi penyanyi wanita terbabit, selain turut menarik perhatian pengguna jalan raya yang jaraknya kira-kira 20 meter dari pentas.
Foto
GELAGAT dua artis wanita berpakaian seksi pada mini konsert terbabit.

Penduduk, Narimah Johari, 45, berkata, penganjur mini konsert itu tidak mengambil kira sensitiviti penduduk Islam di situ kerana menganjurkannya pada malam Ramadan.
sumber : mymetro

Teman lelaki menyorok atas loteng

Posted: 16 Jul 2013 05:30 PM PDT

Melaka: Misteri status seorang lelaki yang sering bertandang ke sebuah rumah didiami sekumpulan wanita di Bukit Beruang, di sini, sejak hampir sebulan lalu, akhirnya terbongkar apabila dicekup berkhalwat oleh Jabatan Agama Islam Melaka (JAIM), kelmarin.
Dalam pemeriksaan 10.30 pagi di rumah teres itu, sepasukan penguat kuasa JAIM menemui pasangan kedua-duanya berusia 26 tahun berkurung di rumah berkenaan.

Ketua Pegawai Penguat Kuasa Agama JAIM Rahimin Bani berkata, ketika tiba di lokasi berkenaan pihaknya terpaksa menunggu kira-kira 15 minit walaupun beberapa kali dipanggil dan barulah ia pintu rumah dibuka oleh seorang wanita.
Katanya, selepas memperkenalkan diri, wanita terbabit terus memaklumkan ada rakan lelaki di dalam rumah itu selain tinggal bersama adiknya yang kebetulan tidak ada di rumah ketika itu.

"Pemeriksaan lanjut menemui lelaki terbabit di atas loteng rumah berkenaan dan diarahkan turun bagi siasatan. Selepas mendapati pasangan terbabit tidak mempunyai sebarang hubungan mahram, mereka terus ditahan untuk siasatan lanjut," katanya, di sini, semalam.



Rahimin berkata, siasatan mendapati, wanita terbabit takut untuk membuka pintu ketika dipanggil oleh pasukan penguat kuasa JAIM.
sumber : mymetro

Kekuatan Cinta, Anak Perempuan Ini Mengangkat Mobil Seberat 3 Ton yang Menimpa Ayahnya

Posted: 16 Jul 2013 05:00 PM PDT

(c) dailymail
Vemale.com - Anak perempuan memang biasa lekat dengan sebutan anak ayah. Entah sejak bila ini mulai dipercaya dan dikatakan banyak orang. Tapi, ini dia sebuah kisah nyata bahwa dengan kekuatan cinta terhadap ayahnya, seorang anak perempuan bisa melakukan hal yang mungkin 2 orang lelaki dewasa pun sulit untuk melakukannya.
Kisah ini bermula ketika Adam Simmons yang tinggal di Plymouth Massachussetts sedang membenarkan rem mobil milik Rachael, anaknya, yang kebetulan rusak. Tiba-tiba, ketika kaki Adam masih berada di bawah mobil, dua penyangga jatuh dan menimpa kakinya. Ia berteriak namun ia sendiri tidak yakin akan ada orang yang mendengarnya. Saat itu, istri dan anaknya sedang berada di dalam rumah.
Keajaiban datang, Rachael datang satu menit kemudian dengan kekuatan entah dari mana, ia mengangkat mobil yang menimpa ayahnya itu. Yang ada dipikirannya hanyalah ia harus mengeluarkan ayahnya dari himpitan mobil SUVnya.
"Aku keluar rumah dan melihatnya di bawah mobilku. Adrenalinku menanjak begitu saja. Aku bahkan tidak tahu bahwa aku bisa melakukannya,"ujar Rachael.
Kondisi kaki Adam setelah insiden (c)dailymailKeadaan kaki Adam setelah insiden (c)dailymail
Ketika pasukan paramedis datang, mereka berpikir bahwa pahanya mungkin saja patah, bahkan mereka akan menyiapkan tim trauma dengan operasi bedah juga. Keajaiban tidak berhenti di situ saja, ternyata Adam hanya mengalami lecet dan lebam saja.
Mobil SUV, seperti yang diangkat oleh Rachael ini tentu bukan mobil yang ringan. Dilansir oleh Yahoo, beratnya bisa mencapai 3 ton dalam kondisi kosong tanpa ada penumpang di dalamnya.
Adam yang kini sedang dalam masa penyembuhan, sekarang menggunakan tongkat penyangga untuk berjalan. Ia juga berkata bahwa ia sangat bersyukur bahwa lukanya tidak separah kecelakaan motor yang dialaminya 25 tahun lalu yang mengakibatkan ia mematahkan kaki kanannya.
"Dia adalah pahlawanku," ujar Adam dengan bangga.
Setelah kejadian ini, Rachael dilarikan ke rumah sakit karena cedera punggung yang dialami akibat lonjakan adrenalin yang terjadi saat menyelamatkan ayahnya.
Ini memang bukan kasus pertama, sebelumnya sepasang remaja putri di Oregon juga pernah menyelamatkan ayahnya dari kejadian yang sama. Bedanya, ayahnya tertimpa traktor seberat 1,5 ton kala itu.
Ngeri juga ya, ? Tapi ini mungkin yang disebut dengan kekuatan cinta anak pada ayahnya. Kalian tidak perlu mengalami kejadian ini kan untuk menunjukkan cinta kalian pada ayah?

Sebagai Permintaan Terakhir, Lelaki Ini Memberikan Tip 500 Dollar ke Pelayan Pizza

Posted: 16 Jul 2013 04:00 PM PDT

(c) Huffington Post
Vemale.com - Ketika Anda meninggal suatu saat nanti, apa yang ingin Anda utarakan sebagai last wish atau permintaan terakhir Anda? Mungkin Anda belum terpikir karena ini adalah hal yang aneh untuk dipikirkan selagi kita masih hidup. Tapi ada beberapa orang yang entah dengan alasan apa sudah membuat sebuah permintaan terakhir.
Kisah ini nyata terjadi di Amerika. Aaron hidup begitu singkat, dia mungkin tidak memiliki segalanya tapi permintaan terakhirnya sungguh akan membuat namanya dikenang oleh keluarganya dan mungkin juga oleh seluruh pelayan restoran pizza di Amerika.
Aaron sebelumnya pernah mencoba untuk bunuh diri namun ia selamat dari kematian. Sayangnya, satu tahun kemudian, kematian menjemputnya. Sebelum ia menghembuskan nafas terakhir, ia menyampaikan keinginan terakhirnya yang bisa dibilang cukup unik dan menyentuh banyak orang.
Ia memang dikenal sangat menyukai pizza dan beberapa tingkahnya memang sungguh random. Bahkan sampai permintaan terakhirnya pun, cukup unik. Aaron berkata, "berikan tip untuk waiter atau waitress, bukan 25% tapi 500 Dollar."
Mendengar ini, saudara laki-lakinya pun membuat sebuah project untuk mengabulkan permintaan Aaron. Melalui website Aaroncollins.org, ia menceritakan siapa saja orang yang beruntung mendapatkan 500 Dollar tersebut. Yang terakhir, baru saja terjadi Kamis lalu. Seth memberikan tip 500 Dollar pada Vanessa Goldschmidt, seorang pelayan di Pequod's Pizza. Berikut videonya :
Tentu, Vanessa terkejut dengan apa yang ia alami. Seth kemudian menceritakan misi yang sedang ia jalankan untuk mengabulkan permintaan terakhir Aaron. Setelah mendengarkan cerita haru dari Seth, ia pun memeluk Seth dan mengatakan bahwa ia turut sedih atas kehilangannya.
Misi ini memang sudah berjalan lama. Menurut web resmi Aaron, sudah ada 56 orang pelayan beruntung yang mendapatkan tip spesial dari Aaron yang diserahkan oleh keluarganya. Aaron memang dikenal sebagai orang yang sentimentil dan baik hati. Ia selalu tersentuh dengan apa yang orang lain lakukan padanya. Mungkin, ini adalah bentuk ucapan terima kasih pada orang lain atas apa yang pernah ia alami selama ia hidup.
Menurut WGN, sudah lebih dari 60.000 Dollar didonasikan sejak permintaan terakhir Aaron ini disebarkan. Tina Rae Collins, ibu Aaron juga mengatakan, "Banyak orang bilang satu-satunya hal yang mereka ingin adalah mendengarkan nama anaknya disebut. Sekarang, aku tidak perlu khawatir tentang itu." pada Tribune.
Wah, sungguh menyentuh sekali kisah Permintaan Terakhir Aaron ini. Yang bisa kita pelajari dari kisah ini adalah ada baiknya kita tidak menunggu ajal menjemput untuk menuai kebaikan. Selama kita hidup, berbagi adalah hal yang paling mudah untuk dilakukan.

Wajah Selebriti Ini Rosak Kerana Narkoba

Posted: 16 Jul 2013 01:00 PM PDT

Efek yang mengejutkan dari penggunaan obat-obatan membuat sedih siapa saja yang melihatnya.
Berikut ini adalah contoh dari beberapa selebritis yang menjadi tidak dikenali karena penggunaan obat terlarang, bahkan ada diantaranya yang sudah meninggal.
Lindsay Lohan
Lilo
Keterlibatannya dalam penggunaan kokain sejak tahun 2007 membuatnya harus mengalami beberapa rehabilitasi bahkan hukuman penjara, tapi yang pasti membuat wajahnya terlihat lusuh dan cekung.
Macaulay Culkin
Culkin
Masyarakat pernah dikejutkan oleh penampilan actor film "Home Alone" yang tampak seperti gelandangan. Wajahnya yang tirus dan lusuh akibat penggunaan narkoba. Hal ini pula yang menyebabkan hubungannya dengan Mila Kunis berakhir.
Courtney Love
Courtney Love
Courtney Love sangat terbuka mengenai kecanduannya dengan obat-obatan terlarang, dan berjuang untuk lepas dari kecanduannya itu.Dia mengaku menggunakan heroin (termasuk pada awal kehamilannya), ekstasi dan kokain yang menyebabkan penampilannya terlihat lebih tua.
Amy Winehouse
Amy
Winehouse bermasalah dengan penggunaan campuran berbahaya dari kokain, estasi, ketamine, heroin dan alcohol.Pernikahannya yang bermasalah pada tahun 2007 ikut mengambil bagian dalam keterlibatan Winehouse dalam penggunaan obat-obatan.Tahun 2011 dia ditemukan meningggal akibat keracunan alcohol.
Amanda Bynes
Amanda
Meskipun Bynes menyangkal keterlibatannya dalam penggunaan narkoba, namun kondisinya memperlihatkan hal yang sebaliknya. Pipinya terlihat seperti pengguna kokain dan di kamarnya ditemukan beberapa obat-obatan terlarang. Hal ini memberi penjelasan mengenai tindakan dan penampilannya belakangan ini.

Selempang Berbulu Jadi Style Mariah Carey Saat Cedera

Posted: 16 Jul 2013 09:30 AM PDT

Selempang lengan yang modis mungkin dapat menjadi salah satu big fashion, berkat kreasi Mariah Carey. Penyanyi yang sempat mengalami kecelakaan saat shooting video klip, membuktikan kalau dirinya tetap boleh tampil meski sedang cedera.
Mariah Carey3
Diva ini menampilkan pertunjukan yang terbaik saat MLB All Stars menggelar konser amal Central Park, Great Lawn. Penyangga lengan yang sebenarnya menggangu, dijadikan selempang yang tampak sangat serasi dengan gaun yang dikenakannya.
Carey mengalami sebuah kecelakaan yang menyebabkan bahunya terkilir saat pembuatan video teranyarnya awal bulan lalu, tapi pop star ini memutuskan untuk tetap melaksanakan konsernya di New York Philharmonic.
Mariah Carey
"Terlepas dari rasa sakit yang saya rasakan, saya tidak akan pernah melewatkan momen ini," tulis Carey saat memposting fotonya setelah pertunjukan selesai. "Terima kasih telah membantu saya melewatinya dan mau berbagi dengan saya."
Mariah Carey2
Walau kondisinya kurang fit diva cantik ini mampu membawakan 4 buah lagu selama konser berlangsung.
"aku tidak sedang dalam keadaan yang baik, aku merekamnya untuk diriku sendiri dan membuatku tertawa." Kata Carey.

Hubungan Manis Suri Cruise dan Ibunya Katie Holmes Saat Saling Berpelukan Menuju Kelas Senam

Posted: 16 Jul 2013 09:15 AM PDT

Suri Cruise sudah cukup besar, tapi tampaknya masih belum bosan didekap dan dibawa oleh ibunya.

Anak tujuh tahun ini menunjukkan ikatan nya yang kuat dengan sang ibu Katie Holmes karena mereka berbagi pelukan dalam perjalanan ke senam kelas pada Senin di New York.

Sur yang seperti biasa tampil begitu stylist dalam gaun musim panas berwarna putih dengan bunga-bunga merah muda dan pencocokan sepatu merah muda tentu saja. Dia meraih ke ibunya sepanjang waktu, menyembunyikan wajahnya dari kamera.

Sedangkan Katie santai dalam mini dress, warna gelap hitam pendek, dan sandal bertali. Sudah setahun sejak Dawson Creek aktris mengumumkan ia menceraikan bintang 51 tahun Tom Cruise. Karena perpecahan dipublikasikan secara luas Holmes telah dikaitkan dengan Jake Gyllenhaal, Jazz musisi Peter Cincotti, dan bahkan mantan pacarnya, Chris Klein.




    

Beginilah Liburan Ala Beyonce dan Putri Kecilnya Blue Ivy Saat Di Kolam Renang

Posted: 16 Jul 2013 09:00 AM PDT

Di sela-sela tour konsert 'Mrs Carter Show' Beyonce masih menyempatkan waktu untuk bermain bersama putri kecilnya, Blue Ivy di kolam renang.

Beyonce tengah menginap di hotel Miami Beach, Florida dan memanfaatkan keadaan itu untuk menemani Ivy bermain.

Penyanyi ini mengenakan kostum renang dari Aztec, yang ia gunakan untuk berenang di perairan dingin di bawah matahari Miami. Sedangkan Ivy mengenakan T-shirt kuning dengan legging orange.




10 Kapal Pesiar Termegah di Dunia

Posted: 16 Jul 2013 04:00 AM PDT


Kapal pesiar terbesar dan termahal biasanya menjadi mainan para miliarder dunia. Harga sejumlah kapal pesiar terbesar dunia bisa membuat orang-orang kaya merogoh hingga triliunan rupiah dari kantongnya. Para pengusaha super kaya biasanya menggunakannya untuk bisnis atau sekadar memenuhi kepuasan pribadi. 
Seperti dilansir dari CNBC, Isnin (15/7/2013), kapal super megah dan mahal biasanya dilengkapi oleh sejumlah kru profesional yang disiapkan untuk mengendalikannya.Perlu diketahui, kebanyakan kapal mewah seringkali berasal dari kawasan Timur Tengah. Setiap tahun, berbagai data kapal termegah dihimpun Superyatch.com termasuk beberapa pemiliknya.
Berdasarkan panjang kapal dan jumlah muatannya, berikut daftar 10 kapal terbesar di dunia dengan segala fasilitasnya:

1. Azzam
http://www.superyachtworld.com/wp-content/uploads/2012/06/ACE-21.jpg 
Panjang: 590 kaki
Kecepatan Tertinggi: 31,5 knot
Total daya: 94 ribu horsepower (hp)
Azzam tak hanya menjadi kapal pesiar super terbaru dan terbesar di dunia, tapi juga merupakan yang tercepat. Pada percobaannya di North Sea, kecepatannya mencapai 31,5 knot atau 37 mil per jam. 
Meski diresmikan pada April lalu, kapal ini belum dikirimkan pada pembelinya, yang merupakan keluarga kerajaan Uni Emirat Arab.
Kapal ini didesain selama satu tahun sebelum akhirnya menelan waktu tiga tahun untuk membangunnya. Biaya yang dihabiskan untuk mendirikan kapal ini sebesar US$ 609 juta. Jumlah itu sekitar setengah dari biaya kapal terbesar pada 2012, Eclipse.

2. Eclipse
http://0.tqn.com/d/cruises/1/0/Z/V/5/Celebrity_Eclipse_1.JPG 
Panjang: 553 kaki
Kecepatan tertinggi: 25 knot
Total daya: -
Dengan harga hampir US$ 1,2 miliar, Eclipse menjadi kapal termahal di dunia. Kapal ini dilengkapi dengan dua tempat pendaratan helikopter,  11 kamar tamu, dua kolam renang, dan gedung pesta. 
Eclipse bisa mengangkut 30 penumpang dan 75 kru kapal. Meski rincian kapal ini masih belum dikonfirmasi, tapi perkiraan panjang kapal diperkirakan mencapai 53 atau 57 kaki. Seorang pengusaha Rusia, Roman Abramovich tercatat membelinya pada 2010.

3. Dubai
Panjang:  531 kaki
Kecepatan tertinggi: 26 knot
Total daya: 38.500 hp
Meski sebelumnya dimiliki Sheik Mohammed, anak dari pejabat di Dubai, kapal ini baru saja dibeli Pangeran Jefri Bolkiah dari Brunei. Pembangunannya sempat tertunda saat Sheik Mohammed dikabarkan membeli proyeknya seharga US$ 300 juta.
Duba dikatakan memiliki kolam renang berlantai marmer dan satu lahan pendaratan helikopter dengan angkutan seberat 10 ton. Terdapat 115 kamar, termasuk kamar tamu dan kru kapal. Kapal ini mampu menempuh jarak hingga 8.500 mil.

4. Al Said
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjjVwMWrBOLuE_9ASxbuKLzcfr1WVmwqAXmZlRXKTYUYbYmFepLxNu647_vm5W6r2m2DeLMJ_jMwJHK9UXL0y1cZEjmJ90fw88aiqriKQNmC_tUCpfHLzyqI47-zdtd7lBtpSIs4rxDeYGJ/s400/al-said.jpg 
Panjang: 508 kaki
Kecepatan tertinggi: 25 knot
Total daya: 21.992 hp
Kapal kerajaan yang dimiliki oleh sultan Oman ini memiliki 6 dek dan satu gedung konser yang bisa menampung 50 orkestra. Al Said diselesaikan pada 2008 dan didesain oleh Espen Oeino International. Kapal ini bisa mengakomodasi 70 tamu dan 154 kru profesional.

5. Prince Abdulaziz
http://www.charterworld.com/news/wp-content/uploads/2011/03/Superyacht-Prince-Abdulaziz-Photo-by-Capt.-Lawrence-Dalli-Malta-Ship-Photos-2011..jpg 
Panjang: 482 knot
Kecepatan tertinggi: 22 knot
Total daya: 15.600 hp
Kapal terbesar di abad 20 ini pertama berlayar pada 1984. Prince Abdulaziz dimiliki keluarga kerajaan Arab Saudi dan biasa digunakan untuk bisnis atau urusan pribadi. Kapal ini mampu menampung 64 tamu dan 65 kru dengan data tampung seberat 5.092 ton.

6. Topaz
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/06/27/article-2165460-13CFB8E7000005DC-215_964x621.jpg 
Panjang: 482 kaki
Kecepatan tertinggi:-
Daya total:-
Kapal hasil rancangan Tim Heywood dari Inggri ini diresmikan pada Mei 2012. Heywood sendiri dikabarkan pernah memegang beberapa desain proyek kapal terbesar dunia.
Harganya diperkirakan antara US$ 470 juta hingga US$ 626 juta dengan berat 12 ribu ton. Kapal ini memiliki 6 kabin untuk 12 penumpang.

7. El Horriya
http://cruiselinehistory.com/wp-content/uploads/2011/03/el-horriya.jpg 
Panjang: 478 kaki
Kecepatan tertinggi: 16 knot
Total daya: 19.550 hp
Kapal pesiar terbesar ketujuh di dunia ini merupakan yang tertua, tapi masih beroperasi. El Horriya pertama kali dibangun di London pada 1865 oleh raja Mesir. Pada 1872 panjangnya di tambah dan disesuaikan pada 1905 dan 1987. Kapal ini mampu menampung 160 kru kapal.

8. Yas
http://www.marineinsight.com/wp-content/uploads/2011/12/yas1.jpg 
Panjang: 462,6 kaki
Kecepatan tertinggi: 26 knot
Total daya: 42 ribu hp
Kapal ini merupakan yang terbesar yang diresmikan pada 2011 di Abu Dhabi. Yas menyediakan berbagai fitur seperti kolam renang dan spa, helipad, sistem `entertainment` audio-visual modern, berbagai permainan air, dan masih banyak lagi lainnya.
Kapal ini juga menggunakan bahan bakar ramah lingkungan. Yas mampu mengangkut 60 penumpang dan 56 awak kapal.

9. Al Salamah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgeNfBHQ6TuN_7kJ3KULe6wgRYq6AAvuM4EFdrgpbPQAm1VaH9WFI7kwNyPqVOrNHijpfMjwH3Bly8ayqO_z-dpsIu8TutAHhr28A607Bom05OZuEb4LSsiMm_gi8Qmk-eTzoeTYviz8S0/s400/Al+Salamah.JPG 
Panjang: 457 kaki
Kecepatan tertinggi: 22 knot
Total daya: 17.540 hp
Pangeran mahkotan kerajaan Arab Saudi, Sultan bin Abdul Aziz membangung Al Salamah pada akhir tahun 1990-an. Rincian kapalnya masih menjadi rahasia hingga saat ini. Namun kapal ini diyakini memiliki lebih dari 80 kamar, sebuah helipad dan kamar mandi di dalam ruangna dengan atap kaca.
Kapal ini dikenal juga dengan Mipos atau Mission Impossible karena pembangunannya hanya makan waktu dua tahun. Biaya yang dikeluarkan mencapai lebih dari US$ 200 juta. Al Salamah mampu mengangkut 40 orang dan 96 kru kapal.

10. Rising Sun
http://us.images.detik.com/content/2012/10/08/398/153801_2.jpg 
Panjang: 454 kaki
Kecepatan: 28 knot
Total Daya: 48.920 hp
Pendiri Oracle, Larry Ellison dan hartawan David Geffen memiliki Rising Sun yang kabarnya dibeli oleh Elliosn. Kapal ini mampu memboyong 16 tamu dan 45 awaknya.
Biaya pengelolaannya setiap tahun menelan biaya hingga US$ 13 juta dan pembangunannya sendiri menelan lebih dari US$ 200 juta. Kapal ini sangat ternama karena memiliki situs promosi sendiri.

Ini Dia Manusia Paling Ditakuti Para Setan

Posted: 16 Jul 2013 01:00 AM PDT



paling ditakuti setanTahukah kamu siapa orang atau manusia yang paling ditakuti para setan bahkan jika ketmu dengan orang ini maka setan akan kabur dan tidak akan mau mendekatiya ? Seperti yang kita ketahui setan tidak akan pernah takut dengan manusia bahkan yang paling takut dengan setan adalah manusia namun asal kamu ketahui tenyata ada satu orang yang paling ditakuti setan dia adalah shabat Nabi Muhammad SAW yakni Abu Hafsh Umar al-Faruq bin Khattab bin Nufail bin Abdil Uzza bin Adi bin Ka'ab bin Lu'aiy bin Ghalib al-Qurasy atau yang sering kita kenal dengan nama Umar bin Khattab.

 Umar bin Khattab ketika memimpin islam  merupakan pemimpin yang berani menujukan ajaran islam di makkah. Sebelum masuk Islam dan menjadi sahabat Nabi Muhammad Umar bin Khattab merupakan orang yang sangat keras dalam menetang islam bahkan ia sering melakukan perbuatan kasar Terhadap  kaum muslim pada waktu itu. Umar bin Khattab juga pernah berkata tidak akan pernah masuk Islam slam sampai ada keledainya al-Khattab yang masuk Islam. Namun ALLAH SWT maha besar dan bisa meluluhkan hati Umar bin Khattab yang keras untuk masuk Agama Islam. Setelah keislaman Umar, kemuliaan dan kekuatan Islam semakin bertambah. Nah lalau kenapa Umar bin Khattabbisa ditakuti para setan ? Ternyata setan pernah berbicara dengan nabi Muhammad "Demi Allah SWT, setiap kali saya bertemu dengan Umar , mesti akan lari darinya,"

. Hal ini sesuai hadis Nabi Muhammad SAW yang berbunyi. Rasulullah shalallahu 'alaihi wa sallam mengatakan, "Wahai Ibnul Khattab, demi dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, tidaklah setan bertemu dengannmu di suatu jalan melainkan ia akan mengambil jalan yang lain dari jalanmu." (HR. Bukhari, no.3480) Dari hadis diatas setan akan takut dengan Umar bin Khattab dan jika bertemu dengan Umar bin Khattab maka setan akan menghindar.

Awek-awek ni memang tak tau malu

Posted: 16 Jul 2013 12:00 AM PDT




lawakkan...

Aneh, Surat Khabar Ini Meminta Maaf Kepada Alien

Posted: 15 Jul 2013 11:30 PM PDT


Surat khabar asal Inggris, The Sun meminta maaf pada alien kerana menghubungkan 'mereka' dengan kepercayaan Scientology terkait penampakan UFO di Inggris, baru-baru ini.

Permintaan maaf unik tersebut dilontarkan The Sun sehubungan dengan artikel mereka terkait penampakan UFO di atas gereja Scientology di Inggris.

Mereka kemudian mengaitkan keberadaan alien dengan kepercayaan Scientology terkait banyaknya penampakan UFO di atas gereja tersebut dalam beberapa bulan terakhir.

The Sun mengatakan di artikel tersebut bahwa pada beberapa bulan sebelumnya juga dilaporkan penampakan UFO terbang di atas gereja yang sama.

Menurut The Sun, penampakan ini dilaporkan sehari setelah para Scientolog, pengikut kepercayaan Scientology, mengukir pesan untuk alien di bukit di New Mexico, AS.

Para pengikut Scientology, di antaranya adalah aktor tersohor Tom cruise dan John Travolta, memang sering disebut percaya bahwa alien mendiami tubuh manusia. Mereka disebut beranggapan bahwa manusia adalah alien yang mendarat di bumi.

Namun gereja tersebut rupanya tidak suka diekspos di media massa, terutama pada subjudul artikel tersebut yang tertulis "pertemuan dekat (dengan UFO) dari sesuatu yang tidak masuk akal (absurd)," jika diartikan dalam bahasa.

Gereja itu juga menuntut The Sun yang menerbitkan artikelnya tersebut dengan gambar berupa gereja Scientology yang di-photoshop, berikut foto Tom Cruise di dalamnya yang terkesan meledek.

Namun, alih-alih meminta maaf pada pihak gereja, The Sun justru mengutarakan permintaan maafnya pada alien.

"Dalam sebuah artikel pada Sabtu (8/6) dengan judul 'Flying Saucers Over Scientology HQ', kami menyatakan 'dua piringan datar perak' terlihat di atas gereja Scientology. Menyusul surat dari pengacara gereja, kami mohon maaf untuk semua alien karena menghubungkan mereka dengan Scientolog," tulis The Sun dalam permintaan maafnya, yang justru terkesan lucu.

Gereja Scientology lainnya di Sydney, Australia kemudian membantah isu bahwa pengikutnya percaya manusia adalah alien.
"Ini adalah kesalahpahaman umum," ujar salah satu pengikutnya, Sei Broadhurst. Sei mengatakan bahwa artikel tersebut konyol dan isu UFO adalah sampah, seperti diwartakan News.com.au.

Permintaan maaf ala The Sun pada alien ini kemudian menjadi trending topic menarik di Twitter sebagai 'permintaan maaf terbaik yang pernah muncul dari surat kabar'.

Percutian Ekstrim Orang Kaya di Qatar

Posted: 15 Jul 2013 11:00 PM PDT

Jika Anda sedang bercuti di Qatar, Anda akan menemukan orang-orang kaya disana yang menghabiskan waktu percutian dengan cara yang lebih ekstrim.
1
Di akhir minggu, mereka akan berkumpul dan menyiapkan kendaraan 4WD untuk menyusuri gurun pasir terpencil, mengempiskan tayar mobil mereka untuk menjelajahi bukit pasir tak berujung, saling berlomba dan melakukan beberapa atraksi yang luar biasa. Kegiatan ini dikenal dengan nama "Dune Bashing".
Tidak ada polis untuk menghentikan, tidak ada batas kecepatan dan tidak ada aturan. Biasanya mereka yang mengikuti kegiatan ini ialah para pengendara yang sudah terampil dan berpengalaman. Namun tetap saja kecelakaan tak boleh dihindarkan, bahkan beberapa kecelakaan itu berakibat kematian.
Meski begitu, para penyuka aksi adrenalin itu tetap menjadikan kegiatan ini sebagai kegiatan yang menyenangkan di akhir minggu. (**)

Cinta Sejati: Suami Berjalan Kaki Demi Temukan Ginjal Untuk Isterinya

Posted: 15 Jul 2013 10:30 PM PDT

Bagaimana bila orang yang Anda cintai divonis sakit keras dan umurnya tak akan lama lagi? Pasti Anda akan melakukan apapun agar ia boleh sembuh kembali dan bersama Anda lebih lama.
Sama halnya seperti seorang kakek berusia 78 tahun dari Carolina Selatan yang bernama Larry Swilling ini. Ia memiliki seorang istri berusia 47 tahun bernama Jimmie Sue yang divonis terkena gagal ginjal tahun lalu. Maka di suatu hari di serambi mereka, Larry menggenggam tangan istrinya dan berkata, "Aku akan mendapatkan ginjal untukmu."
(c) nydailynews.com(c) nydailynews.com
Larry tidak hanya menggantungkan nasib isterinya pada pertolongan medis. Lelaki ini bahkan berjalan menyusuri jalanan sambil mengalungkan papan bertuliskan, 'Diperlukan Ginjal'. Tekadnya begitu kuat untuk boleh menyelamatkan sang istri dari penyakit mematikan itu. Apalagi, Sue hanya memiliki satu ginjal di dalam tubuhnya.
Larry tahu bahwa mendapatkan ginjal yang sesuai untuk isterinya tidaklah mudah. Sekalipun ada, belum tentu orang tersebut mau memberinya ginjal yang sangat berharga untuk nyawa istrinya itu. Sudah lebih dari setengah tahun Larry mencari ginjal yang tepat untuk isteri yang dipanggilnya, 'my heart' itu.
(c) nydailynews(c) nydailynews
Lelaki ini memang sangat mencintai istrinya. Ia bahkan berurai air mata saat menjelaskan bahwa bagaimanapun ia akan mengusahakan ginjal untuk istrinya agar bisa sembuh. "Aku memohon-mohon demi sebuah ginjal. Aku akan melakukan apapun, tapi aku memerlukan ginjal" isaknya. Ia sering mendapatkan telepon dari penjuru dunia seperti Mesir, Swedia dan negara lainnya. Namun sayang, belum ada yang sesuai untuk Sue.
Oleh kerana itu lelaki ini memutuskan untuk berjalan kaki di sepanjang kota ia tinggal sambil mengalungkan papan tersebut di dada dan punggungnya. Ia tidak mahu melewatkan setiap meter dan setiap orang yang ia temui kerana ia tahu dengan tekad yang kuat, harapan kesembuhan untuk sang istri pasti ada.
Dapatkah Anda membayangkan seorang lelaki yang sudah tua berjalan terengah-engah di bawah terik matahari sambil berpenampilan demikian kerana sebegitu cinta dan inginnya dia mendapatkan ginjal bagi istrinya? Sebuah hal yang sulit dilakukan, namun ia tetap melakukannya.
Larry tak peduli orang berkata apa, hanya demi bisa selalu bisa bersama dengan istrinya, "Aku memang lelah, namun aku akan terus melakukan ini." Tak ada yang sia-sia dari apa yang dilakukannya, semua karena didasari oleh cinta yang tulus dan sejati. 

Ibu Hamil Melahirkan Setelah Tersambar Petir?

Posted: 15 Jul 2013 10:00 PM PDT

Seorang wanita hamil asal New Mexico, AS dikabarkan berhasil bertahan dari sambaran petir, sementara ia tengah mengandung. Hingga tak lama kemudian ia langsung melahirkan seorang bayi perempuan.
Pihak berwenang mengatakan Kendra Villanueva dan suaminya, Ian Gordon saat itu tengah menonton pesta kembang api dengan teman-teman mereka pada tanggal 4 Julia. Namun, alangkah terkejutnya ketika petir menyambar keduanya di halaman depan rumah temannya.
"Kami benar-benar terkejut dan langsung jatuh kerana kami mendengar petir dan guntur," Ian Gordon mengatakan kepada KRQE-TV.

39cv3c6m copy
Ilustrasi (Sumber : wordpress.com)

"Hal berikutnya yang kami tahu, kami bangun dan semua orang mencoba untuk menenangkan kami berdua," ujar Gordon, seperti dilansir news.com.au.
Tak lama setelah insiden itu, KRQE-TV melaporkan bahwa Villanueva langsung dilarikan ke Pusat Medis Universitas New Mexico untuk menjalani bedah caesar darurat. Beruntung sang ibu dan bayinya selamat tanpa cedera.
Pasangan itu kemudian memberi nama anaknya Kimberly Samantha Rose Gordon, mereka juga akan memanggilnya dengan "Little Flash Gordon."
Ian Gordon dan istrinya berharap putri baru mereka akan mampu 'berjalan cepat, atau menyelamatkan alam semesta.' (**)
Sumber : news.com.au, uniknya.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Label

Senarai Lagu