Sabtu, 13 Julai 2013

borak kosong

borak kosong


Mengenakan Singlet Bergambar Seksi, Pemuda Dilarang Naik Bus

Posted: 13 Jul 2013 09:00 PM PDT

Gara-gara mengenakan singlet bergambar wanita seksi, pemuda yang satu ini dilarang menaiki bus.
Saat itu, Daniel Willis (20), dan kekasihnya hendak naik bus pada Minggu (7/7) petang di Darwin Australia, tetapi pemandu bus mengatakan padanya dia tak diperbolehkan naik bus kerana mengenakan singlet bergambar wanita yang dianggap terlalu seksi.

ljhxxqgp copy
Daniel Dilarang Menaiki Bus Karena Mengenakan Singlet Bergambar Seksi (Sumber : news.com.au)

Daniel mengenakan singlet berukuran panjang dengan gambar susuk wanita mengenakan celana dan bra di dadanya. Wanita pada gambar di singletnya itu ialah model pakaian dalam Victoria's Secret. Singlet itu dibelinya dari took di New South Wales.
"Gambar ini tak menyinggung siapapun. Itu hanya foto yang dicetak, dan selama ini tak ada yang protes. Tak seorang pun menganggap hal ini buruk sebelumnya," ujarnya, seperti yang dikutipnews.com.au (10/7).
"Model Victoria's Secret ada di televisi dan papan iklan sepanjang waktu. Mungkin sopir bus itu hidup di masa lalu. Sekarang abad 21 dan waktu berjalan," jelas Daniel.
Setelah berargumen panjang lebar, pemandu bus tetap melarangnya menaiki bus, sementara Daniel dan kekasihnya terpaksa berjalan kaki. Ada-ada saja!
Sumber : news.com.au, uniknya.com

Bentuk Kemasan Atau Bungkusan Yang Hebat

Posted: 13 Jul 2013 08:30 PM PDT

Kotak Pizza bergambar mulut
pizzamulutColgate mensponsori sebuah toko pizza dengan member kotak pizza yang bergambar mulut manusia.
Kemasan sandwich
sandwich
Sebuah kotak makan yang kreatif ini di desain oleh Emma Smart, dia merupakan salah seorang desainer yang kreatif. Hasil karyanya sudah menerima beberapa penghargaan.
Gelas Coca-Cola Transparan
cocacola
Sebuah gelas coca cola di desain dengan bagian yang transparan yang dapat menunjukkan seberapa banyak coca cola yang ada di dalam gelas. Good idea!!
Tempat Payung
payung
Bentuk botol wine yang kreatif ini merupakan sebuah tempat untuk menyimpan payung.
Gula berbentuk tetris
gula
Gula padat biasanya hanya berbentok kotak. Namun, gula yang di desain oleh Danil Zdorov ini dibentuk sesuai dengan bentuk permainan tetris. Anda tahu bukan bentuk tetris.
Kemasan teh celup bertema natal
tehcelup
Kantong teh berbentuk Santa Claus dan rusa dalam kemasan teh berbentuk pohon natal menjadi inspirasi tersendiri (cocok untuk parcel natal ni )
Tempat make Up berbentuk senjata
makeup
Bosan dengan kotak make up anda yang berbentuk segi empat atau segi lain? Satnya memiliki tempat make up yang berbentuk  seperti pistol. Tempat make up ini di rancang oleh artis berbakat, Ted Noten.
Botol Susu
botolsusu
Biasanya sebuah botol hanya memiliki 1 lubang untuk minum, tapi yang ini ada 2!! Botol susu ini didesain oleh Kathleen Hills. Wahhhh… susunya cepat habis
Tempat cat kuku
tempatkuku
Cat kuku anda banyak dan suka kececer di meja rias anda??? Jangan khuatir, tempat kuteks yang di desain oleh Pier-Philippe Rioux ini sangat simple dan sesuai diletakkan di meja rias anda..
Botol Beer
botol
Tampak menyeramkan tapi kreatif juga.. sebuah botol minuman yang di desain seperti bentuk tubuh binatang.. 
Kemasan roti
roti
Bukan bermaksud melecehkan, tapi anda lihat gambar di plastik kemasan itu??? Idea creative ini di desain oleh Envision untuk roti Kohberg . dan sebagian keuntungannya akan disumbangkan untuk sebuah kelompok penderita kanser payudara.
Kotak darak berbentuk Teddy Bear
kotaldarah
Pernah ke PM? Bentuk kantong darahnya hanya sebuah persegi empat saja kan?? Kalau kantong darahnya berbentuk seperti teady bear lucu ya..

Di Tokyo, Kambing Kerja di Kafe

Posted: 13 Jul 2013 08:00 PM PDT

Foto: Kafe kambing (Guardian)Foto: Kafe kambing (Guardian)

TOKYO - Ibu Kota Jepun memang terkenal dengan kafe pembantu (Meido kafe), di kafe pembantu, para pelanggan dilayani oleh perempuan-perempuan yang mengenakan kostum pelayan Prancis. Ada pula kafe kucing bagi para pecinta kucing, namun bagaimana dengan kafe kambing?

Terdapat sepasang kambing dalam kafe yang sengaja ditampilkan untuk menarik pelanggan. Para pelanggan boleh bermain dengan kambing-kambing itu, sambil membaca buku, minum kopi, atau bersantai sambil menunggu kereta.

Idea cemerlang dalam pendirian kafe itu digagas oelh Rena Kawaguchi. Kawaguchi dan staf-stafnya membawa dua ekor kambing bernama Sakura dan Chocolate tiga tahun lalu ke kafe yang didirikannya.

"Kafe hewan adalah tempat di mana Anda bisa bermain dengan anjing dan kucing. Namun kami berpendapat, hewan biasa seperti itu tidak akan menimbulkan 'kesan fantatis.' Lain halnya dengan kambing," ujar Kawaguchi, seperti dikutip Reuters, Jumaat (12/7/2013).

Memelihara seekor kambing tentu memiliki tantnagan tersendiri. Staf-staf kafe itu harus membersihkan kotoran mereka yang bau agar pelanggan tidak terganggu. 

Namun beberapa orang pelanggan pun cukup terkesan dengan ide yang disajikan kafe kambing. Mereka merasa, kambing-kambing itu membuat para pelanggan kafe merasa berada di alam bebas.

Keberhasilan Kawaguchi dalam mengelola kafe kambing ternyata membuahkan ide lain yang jauh lebih ekstrim. Kini, Kawaguchi mulai merencanakan pembangunan kafe gajah. 

Besi terpacak di kepala

Posted: 13 Jul 2013 07:30 PM PDT

Beijing: Ini ialah batang keluli yang tertusuk dalam kepala seorang pekerja selepas ia jatuh di tapak bangunan.
Liu Fenghe sedang berbual dengan rakan sekerjanya di tingkat bawah sebuah bangunan dalam pembinaan apabila tiba-tiba dia rebah ke lantai dengan batang keluli itu tercacak di kepalanya.

Rakannya Zhang berkata, kejadian berlaku cukup pantas. "Sebelum saya sempat berbuat apa-apa, Liu sudah pun berlumuran darah," katanya ketika ditemui.
Dipercayai batang keluli itu jatuh dari tingkat 25 bangunan berkenaan.

Hentakan yang kuat menyebabkan ia tertusuk sedalam 20 sentimeter ke dalam kepala Liu.

Doktor menjalankan pembedahan kecemasan di daerah Shanghe, Shandong. Pihak hospital berkata Liu kini sudah terlepas daripada bahaya. - Agensi
sumber : mymetro

Terjun tebing 30 meter

Posted: 13 Jul 2013 07:00 PM PDT

London: Seorang ibu meletakkan anaknya di bahu sebelum melompat dari tebing setinggi 30 meter, semalam.
Sebelum itu, Katerine Hooper dipercayai mencampak anak bongsunya Samuel yang baru berusia dua tahun dari tempat sama.

Menurut saksi, Katerine, 24, kemudian meletakkan Joshua - berusia lima tahun ke bahunya dari tebing batu granit di Dartmoor, Devon.
Kejadian berlaku kira-kira jam 11.50 pagi.

Sejurus selepas dimaklumkan, ambulans udara dikejarkan ke situ tetapi pihak perubatan mengesahkan Katerine dan anaknya meninggal dunia. Sementara itu, rakan Katerine berkata, ibu muda itu menghadapi masalah dengan bapa kepada dua anaknya, Neil Patterson, 54. Katerine pernah dilaporkan hilang pada April lalu sehingga mendorong polis memperoleh arahan mahkamah untuk membolehkan pihak berkuasa mengetahui lokasinya.

Kata sumber, Katherine dipercayai melarikan diri daripada Patterson.
Foto
KATHERINE bersama Samuel dan Joshua di kediaman mereka.
Wanita itu ditemui dalam keadaan tidak sedarkan diri di sebuah padang dua hari kemudian. Jiran tetangga Katerine di Paignton berkata, wanita itu mula membina hidup baru dan "takut" dengan apa yang sudah berlaku. Johnathan Grant berkata, Katherine dan Patterseon berdepan kes mahkamah bulan depan ekoran "konflik" di antara kedua-duanya yang hidup bersama selama sembilan tahun.

"Sejak itu Kat mengalami kemurungan yang kronik," katanya.
Menurut Grant, Samuel sepatutnya memulakan hari pertamanya di pusat jagaan kanak-kanak kelmarin. Katanya, dua beradik itu sangat baik dan mereka sering bermain dengan anak perempuannya.

Katherine dipercayai mendapatkan semula dua beradik itu selepas mereka diletakkan di bawah jagaan petugas khidmat sosial dan berpindah semula ke kediaman keluarga dua minggu lalu. - Agensi
sumber : mymetro

Hukum blogger biadab

Posted: 13 Jul 2013 06:30 PM PDT

Johor Bahru: Kegagalan meraih populariti menerusi video seks mereka pada Oktober tahun lalu dipercayai menjadi punca pasangan blogger sanggup bertindak biadap dengan memuat naik gambar mereka menikmati khinzir sambil mengucapkan selamat berbuka puasa, Jumaat lalu.
Dua blogger dikenali sebagai Alvin Tan dan Vivian Lee, memuat naik gelagat mereka menikmati makanan itu dengan ucapan: 'Selamat berbuka puasa dengan bak kut teh…wangi, enak menyelerakan!' di laman Facebook.

Di bawah gambar itu turut tertera ucapan mereka 'Izinkan kami memperkenalkan cara kami memupuk semangat 1Malaysia dengan bertukar-tukar makanan antara kaum-kaum Malaysia pada musim perayaan yang mulia ini. Hak untuk menikmati juadah enak tempatan seharusnya merentasi batasan bangsa dan juga agama. Kepada saudara-saudari yang beragama Islam, selamat berbuka puasa dan Salam Aidilfitri!' Menyedari kebiadapan pasangan berkenaan, Persatuan Usahanita Cawangan Kulai dan Persatuan Diabetes Tanjung Puteri menggesa pihak berkuasa terutama Suruhanjaya Komunikasi Multimedia Malaysia (SKMM) mengambil tindakan tegas ke atas dua blogger itu berikutan tindakan biadap mereka mengganggu sensitiviti umat Islam.
Aktivis Sosial Persatuan Diabetes Tanjung Puteri Fairus Jamaluddin berkata, kelakuan itu satu perbuatan kurang ajar yang melampaui batas.

"Negara kita adalah negara Islam, perbuatan ini memang tidak sewajarnya berlaku. Saya berharap pihak berwajib terutama SKMM mengambil tindakan tegas terhadap pelakunya," katanya.

Sementara itu, Pengerusi Persatuan Usahanita Cawangan Kulai Mazanah Mohamad Zin membuat laporan polis di Balai Tampoi di sini, pada jam 1 tengah hari semalam, kerana tidak berpuas hati dengan perbuatan dua bloger berkenaan.
"Saya mewakili semua orang Islam yang sememangnya marah dan tidak berpuas hati dengan apa yang mereka lakukan.

"Sebagai orang Islam, kita harus pandang serius perkara ini apatah lagi berkaitan makanan tidak halal yang mereka katakan kita semua boleh makan.
"Tidak baguslah berkelakuan begitu. Walaupun kita melaungkan semangat 1Malaysia mewakili semua bangsa, mereka tidak boleh memperkotak-katikkan Islam seolah-olah tidak menghormati umat Islam sedangkan masing-masing ada agama yang perlu kita hormati," katanya.
sumber : mymetro

Rela gelandangan demi kasih

Posted: 13 Jul 2013 06:00 PM PDT

Kuala Lumpur: Demi cinta, dua pasangan muda sanggup tinggal di bawah jejambat di tepi Sungai Klang, di sini, sejak beberapa bulan lalu selepas hubungan mereka dihalang keluarga masing-masing.
Lebih menyedihkan, satu daripada pasangan itu tinggal bersama bayi perempuan berusia empat bulan, manakala satu lagi menanti kelahiran anak sulung mereka dijangka pertengahan Ramadan ini.
Kedua-dua pasangan terbabit mendakwa bernikah di selatan Thailand tetapi menghadapi kesukaran mendaftarkan perkahwinan di negara ini. 

Bagaimanapun, ketika wartawan Metro Ahad meminta mereka menunjukkan dokumen pernikahan, kedua-dua pasangan gagal berbuat demikian.
Foto
Aminah menyuap air kotak pada bayinya, manakala Azalan tertidur di bawah jejantas

Hanya beralaskan tilam, kain rentang buruk dan kotak lusuh, pasangan terbabit yang berpendidikan rendah dan tiada pekerjaan tetap rela hidup di situ walaupun terpaksa mengemis simpati masyarakat untuk sesuap makanan.
sumber : mymetro

Dihempap tiang gol

Posted: 13 Jul 2013 05:30 PM PDT

Klang: Kegembiraan seorang pelajar tingkatan dua sebuah sekolah menengah yang sedang mengikuti kelas Pendidikan Jasmani bertukar tragedi apabila dia maut dihempap tiang gol besi sekolahnya, petang kelmarin.
Dalam kejadian kira-kira jam 5.30 petang itu, mangsa, Nguyen Chee Ming, 14, pelajar Sekolah Menengah Kebangsaan Raja Mahadi, di sini, disahkan meninggal dunia sewaktu dalam perjalanan mendapatkan rawatan kecemasan ke Hospital Tengku Ampuan Rahimah (HTAR), di sini.

Ketua Polis Daerah Klang Selatan Asisten Komisioner Mohamad Mat Yusop berkata, berdasarkan maklumat yang diterima, mangsa dikatakan bergayut pada tiang gol berkenaan.
Menurutnya, selepas beberapa ketika bergayut bersama rakannya, tiang gol besi itu tiba-tiba jatuh dan menghempap mangsa yang tersepit di bawahnya.

"Kejadian itu menyebabkan rakannya segera memaklumkan kepada guru bertugas sebelum mangsa dikejarkan ke HTAR untuk menerima rawatan kecemasan.

"Bagaimanapun, mangsa disahkan meninggal dunia sewaktu dalam perjalanan ke hospital akibat kecederaan di bahagian kanan kepala dan kes disiasat sebagai mati mengejut," katanya, semalam.
sumber : mymetro

Cerita Foto Inspirasi, Perjuangan Seorang Anak Untuk Menuntut Ilmu

Posted: 13 Jul 2013 05:00 PM PDT

Anak perempuan berusia lapan tahun, Sylvia dari sebuah desa di Tanzania bertekad kuat untuk mendapatkan pendidikan dan setiap hari harus berjalan kaki setengah jam dengan melalui rintangan yang berbahaya untuk sampai ke sekolah.

Ia berasal dari keluarga miskin yang membeli sepasang sepatu saja tidak mampu. Tetapi dia masih beruntung dibandingkan 29 juta anak lain yang putus sekolah di Afrika.

Ibu Sylvia menikah lagi saat ia masih muda setelah ayahnya meninggal dunia. Keluarganya tinggal di tengah lahan pertanian, lebih 300km dari kota utama, Dar el Salaam.

Data PBB menunjukkan kenaikan jumlah anak perempuan yang sekolah dari 54% menjadi 74% antara 1999-2008, tetapi 16 juta anak masih putus sekolah. Pendidikan gratis mulai berlaku di Tanzania tahun 2001.

Ayah tirinya mungkin menganggap pengeluaran sekolah Sylvia untuk membeli buku dan seragam sebagai beban tetapi Sylvia merasa bahwa ini akan memberikan dampak positif untuk jangka panjang bagi keluarganya.

Ia mengatakan bahwa cita-citanya adalah menjadi seorang guru.


Jarak sekolah Sylvia dari rumahnya adalah 7km. Saat menuju jalan raya hanya dengan sepasang sandal jepit Sylvia harus melintasi semak belukar yang menggores dan melukai kakinya. Selain itu dia harus menemukan rute yang aman dari ular dan bahaya lainnya.


Di tengah hawa panas yang kering Sylvia melanjutkan perjalanan di jalan berdebu yang dilalui kendaraan-kendaraan berat. Sementara saat musim hujan jalan itu hampir tidak mungkin dilalui karena berlumpur, ia bahkan sesekali harus melalui genangan air yang cukup dalam karena kurangnya saluran pembuangan.


Jika ia ingin menghindari lalu lintas yang berbahaya di jalan raya, ia harus berjalan di sepanjang rel kereta api yang tentu saja berbahaya. Ancaman lain adalah penculikan yang dilakukan dengan cara menawarkan tumpangan kepada anak-anak sekolah.


Ibunya selalu menyarankan untuk mengambil jalan lain di dekat jalan raya. Tetapi semakin ia dewasa daerah ini menjadi lebih berbahaya karena remaja perempuan bisa menjadi sasaran perkosaan. Jalur ini dilalui oleh beberapa tahanan dari penjara terbesar di daerah itu yang harus bekerja di ladang dekat sekolah Sylvia tiga bulan sebelum dibebaskan.


"Meskipun saya tidak menikmati perjalanan ke sekolah dan kadang-kadang saya merasa takut, saya akan melakukan apa pun untuk mendapatkan pendidikan yang bagus," ujarnya kepada Plan International, lembaga swadaya masyarakat yang memberikan bantuan untuk sekolahnya.

# TWM | BBC | NAT GEO

(Foto) Guinness World Records: Model Kereta Api Terbesar Di Dunia

Posted: 13 Jul 2013 04:00 PM PDT

Ini diawali dengan sebuah hobi mengkolesi kereta api mini di dalam ruang bawah tanah. Di dalam ruang bawah tanah tersebut  lebih dari delapan mil trek dan  lebih dari 100 kereta api mini, serta hampir 400 jembatan yang dibangun lebih dari 16 tahun untuk menyelesaikannya seperti yang di lasir oleh Dailymail (3/7).

Bruce Williams Zaccagnino membutuhkan waktu  16 tahun untuk menciptakan Northlandz impiannya - kereta api model yang terbesar di dunia.
Bruce Williams Zaccagnino membutuhkan waktu  16 tahun untuk menciptakan Northlandz impiannya - kereta api model yang terbesar di dunia.

Northlandz, Flemington, New Jersey, yang  berisi lebih dari 3.000 bangunan miniature perkotaan dan pedesaan, 50.000 pohon dan jembatan sepanjang 40-kaki yang membentang di suatu  lembah besar.

Gedung pencakar langit miniatur buatan Bruce Williams Zaccagnino
Miniatur Gedung pencakar langit  buatan Bruce Williams Zaccagnino
Ini  merupakan ide dari pemilik dan pencipta Bruce Williams Zaccagnino, tidak hanya membangun gedung setinggi 52.000 kaki di tempat dia bekerja, tetapi juga dengan susah payah merancang dan membuatnya dengan tangan sendiri.  "Tidak ada yang seperti  ini," katanya.

Northlandz terdapat  jembatan penyebrangan dengan panjang 400 kaki untuk rel kereta api
Northlandz terdapat  jembatan penyebrangan dengan panjang 400 kaki untuk rel kereta api.

'Pengunjung yang datang mengatakan ini merupakan salah satu Keajaiban Dunia. "Atau paling tidak sebagai salah satu keajaiban dari Koridor Timur Laut. Bruce menyukai model kereta api seperti anak-anak namun tidak berhenti setelah menikah.

Lebih dari 2000 pengunjung tiap harinya untuk melihat Northlandz
Lebih dari 2000 pengunjung tiap harinya untuk melihat Northlandz

Dia  mulai membangun model di lantai dasar rumahnya. Hobinya menjadi sangat tidak terkendali Kemudian dia menambahkan lima basement ekstra  untuk menampung semua koleksinya dan dia mulai mengumpulkan uang untuk menciptakan Northlandz.

Northlandz, seperti halnya suatu kota yang memiliki sebuah taman lengkap dengan roller coaster dan wahana lainnya
Northlandz, seperti halnya suatu kota yang memiliki sebuah taman lengkap dengan roller coaster dan wahana lainnya.

Bruce telah menghabiskan 'sekian juta' dolar AS ke dalam proyek ini, yang telah dibuka untuk umum sejak tahun 1997."Aku bekerja 18 atau 19 jam sehari, tujuh hari seminggu, non-stop," kata Bruce.Bruce mengatakan daya tarik tersebut telah diakui oleh Guinness World Records sebagai yang terbesar dari jenisnya di dunia.

Pandangan ini menunjukkan lingkungan Northland yang terdiri 100 lintasan kereta api yang menyilang membuat  penonton merasa sangat senang
Pandangan ini menunjukkan lingkungan Northland yang terdiri 100 lintasan kereta api yang menyilang membuat  penonton merasa sangat senang

Bahkan telah menarik perhatian beberapa pengunjung selebriti - seperti Model  terkenal penggemar kereta api, rocker Rod Stewart, dan Neil Young, yang datang dengan menyamar. "Kami bahkan tidak tahu dia datang berkunjung sampai hari berikutnya," kata Bruce. Stewart dan bintang lainnya menandatangani sebuah acara khusus 'Celebrity wall' yang berada di dalam pameran.

Bangunan yang berada di pinggir tebing yang terjal di Northlandz. Ada lebih dari 3.000 bangunan model raksasa.
Bangunan yang berada di pinggir tebing yang terjal di Northlandz. Ada lebih dari 3.000 bangunan model raksasa.

Pengunjung yang datang akan memakan waktu setidaknya dua jam untuk mengelilingi dan melihat secara penuh di dalam pameran tersebut. Dan tidak kalah mengejutkan Zaccagnino tidak hanya penggila kereta api yang didedikasikan untuk  seorang diri demngan membuat obyek wisata lokomotif.

Lebih dari 100 buah miniatur kereta api
Lebih dari 100 buah miniatur kereta api

Northlandz mengambarkan seperti ingar-bingar kehidupan nyata sehari-hari
Northlandz mengambarkan seperti ingar-bingar kehidupan nyata sehari-hari

Pekan  terakhir ini, Elaine Silets dari Wilayah Chicago koleksi membuka pribadinya seluas  10 hektar  yang dipenuhi model taman estate kereta api. Dia melakukannya sekali dalam setahun bersama kegiatan amal dan saat ini sekitar sekitar 6.000 orang pengunjung yang datang.

(Foto) Betapa Vulgarnya Penampilan Para Wanita Di Pusat Perbelanjaan

Posted: 13 Jul 2013 01:00 PM PDT

Dewasa ini banyak perempuan yang suka tampil modis dan sexy. Kita bisa melihat betapa penampilan mereka kadang sudah terlalu berani kala kita melihat mereka setiap kali mengunjungi pusat perbelanjaan.

Ada banyak contoh penampilan mereka yang terlalu vulgar. Seperti inilah contohnya yang kebetulan saja sempat diambil fotonya:

Kita jadi berpikir, wanita ini mau belanja ataukah berenang?

Bulan Ramadhan jatuh pada 10 Julai 2013. Bagi yang suka ke mall bersiap-siaplah menghadapi godaan iman yang sangat keras seperti di atas. Janganlah mengucapkan makian apabila menemukan pemandangan tersebut, tetapi doakanlah orang tersebut sehingga ia boleh mendapat hidayah untuk memperbaiki penampilan dan perilakunya.
(Crl/istimewa)

Cinta Mengharukan: Wanita Setia Memanggul Kekasihnya Yang Tak Punya Kaki Dan Tangan

Posted: 13 Jul 2013 09:30 AM PDT

Tidak mudah menjadi istri atau kekasih dari seorang pria yang bekerja di bidang militer. Setiap saat resiko bisa merenggut nyawa mereka. Namun hal itu tak akan merenggut cinta dari orang yang mereka kasihi.
Taylor Morris, adalah salah seorang petugas militer yang dikirim ke Afghanistan pada awal tahun 2012 lalu. Namun sebuah ledakan membuat Taylor kehilangan dua kaki dan tangannya.
Sejak itu, banyak hal yang berubah dalam hidup Taylor. Ia tak lagi seperkasa dahulu, ia juga tak lagi memiliki kaki dan tangan. Tapi, ada hal yang tak berubah yang membuat Taylor mampu bertahan. Yaitu cinta sejati dari kekasihnya, Danielle Kelly.
(c) Tim Dodd (c) Tim Dodd
Wanita ini sudah sangat lama mendampinginya, bahkan hingga ia tak lagi bisa menggenggam tangan Taylor karena sang kekasih tak lagi memiliki sepasang telapak tangan dan kaki. Sejak dirawat di rumah sakit karena luka yang sangat parah, Danielle adalah nama pertama yang disebutnya.
Tidak mudah bagi seorang wanita seperti Danielle mengetahui bahwa kekasihnya kini tak seperti dahulu lagi. Namun wanita ini memang memiliki cinta sejati pada Taylor. Saat mereka pulang ke kampung halaman, Danielle bahkan rela memanggul Taylor di punggungnya untuk turun dari pesawat.
(c) Tim Dodd(c) Tim Dodd
Dalam sebuah blognya, Danielle mengatakan, "Dia (Taylor) adalah orang yang paling setia dan penuh cinta yang pernah aku tahu, oleh karena itu aku meminta pada orang-orang agar selalu ada untuknya."
Kawan Taylor yang bernama Tim Dodd, mengabadikan banyak sekali foto manis tentang kebersamaan pasangan yang satu ini. Di mana keduanya saling berpelukan sambil menonton film bersama meski tak saling menggenggam tangan, saat Danielle membantu Thomas terapi di masa sulit pria itu, dan bagaimana Taylor mencoba memeluk Danielle meski ia tak bisa.
Danielle rela menjadi kaki dan tangan bagi Taylor dengan sepenuh hati. Benar-benar sebuah romantisme cinta yang mereka nikmati berdua secara sederhana meski dalam kondisi yang penuh keterbatasan.
(c) Tim Dodd(c) Tim Dodd
Kini Thomas sudah menggunakan kaki dan tangan palsu. Dalam sebuah momen pernikahan sahabatnya, Thomas tak ingin diam saja. Ia mengajak Danielle untuk berdansa. Ia juga menyampaikan sebuah pidato sambil menitikkan air mata, "Kalau aku memiliki tangan, aku akan memetik bintang dan memberikannya pada Danielle. Semua ini sungguh sulit, namun dia selalu ada untukku setiap saat."
Taylor dan Danielle adalah salah satu kisah cinta sejati yang ada di dunia. Yang mampu membuktikan bahwa sederhananya kebersamaan dan kesetiaan cinta itu ada.
(c) lovequotesplus,Tim Dodd(c) lovequotesplus,Tim Dodd

Fakta Mengejutkan Buat Yang Hobi Foto Ala Duck Face

Posted: 13 Jul 2013 09:15 AM PDT

(c) seventeen.com
 Foto-foto narsis sudah jadi kebiasaan bagi sebagian besar wanita. Ketika berdandan cantik atau memakai baju yang bagus, mengabadikannya dengan kameran handphone atau kamera digital sudah lumrah dan biasa. Posenya pun boleh diatur sesuka hati, namun biasanya wanita suka beberapa pose favorit, salah satunya adalah duck face. Seperti apa  pose wajah duck face?
Pose wajah duck face adalah ketika anda memanyunkan bibir anda, menyipitkan mata dan kemudia berfoto dengan wajah seperti itu. Kenapa disebut dengan pose duck face karena ekspresi itu mirip dengan wajah bebek. Banyak wanita yang suka berfoto dengan pose itu dan dianggap hasilnya akan jadi lebih imut dan cantik. Tapi tahukah Anda ladies, ada fakta yang mengejutkan!
Menurut sebuah penelitian psikologi yang dimuat di situs Antiduckface.com menyatakan bahwa orang-orang yang mengambil foto diri dengan memajukan bibir termasuk gangguan psikologis. Maksudnya adalah, foto dengan pose ini menunjukkan kurangnya kepercayaan diri dengan berekspresi natural dan takut tidak terlihat menarik. Dengan pose duck face, kekurangan wajah memang sedikit tersamarkan tapi bukan berarti menjadi lebih menawan.
Ada banyak pose yang bisa membuat Anda terlihat manis dan elegan. Tersenyum dengan tulus, atau pancarkan indahnya sorot mata Anda akan jauh lebih enak dipandang dibandingkan dengan pose duck face. Walau gangguan psikologis ini tidak berpengaruh namun cukup memberi alarm bahwa orang yang suka berpose duck face kurang percaya diri dengan dirinya sendiri.

Wanita jangan lakukan hal yang satu ini

Posted: 13 Jul 2013 09:00 AM PDT


mengarut je kan...

Nenek ini Habiskan 15 Tahun untuk Membuat Miniatur Barton Village

Posted: 13 Jul 2013 03:00 AM PDT

Seorang nenek menghabiskan waktu 15 tahun untuk membuat miniatur kota yang menakjubkan di kamar tidurnya. Karya seni miniatur kota itu mengundang banyak perhatian warga di Wetherby, Inggris.

Lili Barton, telah menciptakan kotanya sendiri yang disebut "Barton Village" di dalam kamar tidurnya. Nenek berusia 73 tahun ini menghabiskan waktu selama 15 tahun untuk membuat miniarut desa beserta warga-warganya.

Suaminya Derek Barton, ikut membantu membuat struktur bangunan yang lebih besar, sementara Lili membuat miniatur yang lebih rumit dan detail.

"Membuat miniatur ini bukan sesuatu yang sering diajarkan, tapi saya melakukannya untuk mengisi waktu luang saya. Saya telah membaca segala macam buku manual dan tentang cara membuat miniatur," ujar Lili

"Saya mulai terinspirasi membuat miniatur ini setelah saya mengambil bagian dalam kelompok kerajinan Bramham Yorkshire Country Group, dan karena itulah saya jadi semakin ingin membuat lebih banyak lagi," ungkap wanita asal Wetherby, Inggris ini.

Lili menambahkan bahwa dirinya juga mengumpulkan banyak sisa-sisa sampah seperti potongan kayu kecil yang kemudian dibuat sebagai furnitur.

"Ketika saya pertama kali mulai membuat miniatur ini 15 tahun silam, saya tidak bisa tidur karena selalu memikirkan apa yang akan dimasukkan di mana dan bagaimana merencanakan hal itu," jelas Lili. Demikian dilansir Daily Mail, Kamis (11/7/2013).

Nenek dari delapan cucu dan delapan cicit ini menggunakan berbagai bahan untuk membuat miniatur, seperti renda untuk gorden rumah, kayu untuk meja kecil, dan kulit untuk sepatu pada patung-patung.

Lily, sering mengajak tetangganya untuk melihat miniature desanya. Ia juga secara teratur menyelenggarakan pertemuan untuk membicaraan tampilan model desa yang akan dibuat selanjutnya.

"Mereka kadang-kadang menelepon saya dan menanyakan apakah mereka bisa datang dan melihat desa. Beberapa orang datang setiap minggu dan bahkan mengundang teman-teman mereka untuk melihat desa kecil saya," ungkapnya. (AUL)

Lily Barton, 73, has created her very own community called 'Barton Village' featuring fully-furnished model homes complete with electricity, furniture and mini residentsv

The great-grandmother who has spent 15 years creating the village in her home has had to stop building - because it now fills her spare bedroom 

Her husband Derek, 83, a retired joiner, makes the larger structures and buildings while Lily makes the intricate fixtures and fittings 

 

 

                   The growing street scene has now swamped their 11ft x 9ft spare bedroom in Wetherby, West Yorkshire, and the couple are now scaling back their building work 

Lily Barton (above) said: 'It's not something I've been taught - it's just something I've picked up over time' 

                   The great-grandmother even painted the walls to show some scenery for the village 

A person can take Lily a week to make, but a full house can take up to six months to create, with the help of her husband of 16 years 


Lihat Begini Jadinya Kalau Kena Tumpahan Cat

Posted: 13 Jul 2013 02:00 AM PDT




colourfulaccident1

colourfulaccident2

colourfulaccident3

colourfulaccident4

colourfulaccident5

colourfulaccident6

colourfulaccident7

Apa yang Anda Fikirkan Saat Pertama Kali Melihat Foto ini...?

Posted: 13 Jul 2013 01:00 AM PDT


1What Do You Think This Picture Is Showing?
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Surprise! dan ternyata gambar diatas adalaahhh.....
2What Do You Think This Picture Is Showing?

57 ulat keluar dari telinga nenek ini

Posted: 13 Jul 2013 12:30 AM PDT

Victim: Catherine McCann, 92, from Chicago, has severe Alzheimer's and because she is unable to speak or care for herself, her husband pays $10,000 a month for her to live in a skilled nursing home
Victim: Catherine McCann, 92, from Chicago, has severe Alzheimer's and because she is unable to speak or care for herself, her husband pays $10,000 a month for her to live in a skilled nursing home


Catherine McCann
Catherine McCann
Surgeons removed 57 maggots from Mrs McCann's ear, one of which was already crawling out, and made a videotape to document the infestation

Her husband John McCann said: 'I was horrified, shocked. I thought it was terrible. I'm paying all this money for that kind of care, my life savings ¿ no way'
Her husband John McCann said: 'I was horrified, shocked. I thought it was terrible. I'm paying all this money for that kind of care, my life savings ¿ no way'

Lihat Apa yang DILAKUKAN GADIS CANTIK ini Setelah dibelikan Playstation oleh Boyfriendnya

Posted: 13 Jul 2013 12:00 AM PDT

Lihat Apa yang DILAKUKAN GADIS CANTIK ini Setelah dibelikan Playstation oleh Boyfriendnya

1Guy Buys a Playstation and His Girlfriend Sends Him These Pics
2Guy Buys a Playstation and His Girlfriend Sends Him These Pics
3Guy Buys a Playstation and His Girlfriend Sends Him These Pics

4Guy Buys a Playstation and His Girlfriend Sends Him These Pics
5Guy Buys a Playstation and His Girlfriend Sends Him These Pics
6Guy Buys a Playstation and His Girlfriend Sends Him These Pics

PSY kini jadi anak emas Youtube

Posted: 12 Jul 2013 11:30 PM PDT

PSY kini jadi anak emas Youtube
PSY, penyanyi fenomenl asal Korea Selatan ini telah menjadi anak emas situs Youtube.
Dilansir Softpedia (12/7), status anak emas Youtube ini berhasil didapatkan PSY setelah channelnya berhasil memperoleh lebih dari tiga miliar view dari para pengguna Youtube.
Dengan kesuksesan yang diperoleh PSY ini, pihak Youtube juga ikut diuntungkan dengan menerima royalty dari setiap videonya dan juga pendapatan dari iklan yang mereka tempelkan di setiap video unggahan di channel PSY.
Dengan keberhasilan ini, PSY juga tercatat menyamai perolehan artis lain seperti Justin Bieber dan Rihanna yang juga telah mengumpulkan lebih dari tiga miliar view pada channelnya.

Cerita Haru Louise Menunggu Kehadiran Anak selama Belasan Tahun

Posted: 12 Jul 2013 11:00 PM PDT

(c) http://www.dailymail.co.uk/
 Kehadiran anak selalu ditunggu-tunggu dalam kehidupan berumah tangga. Tawa, tangis, tingkah lucu menggemaskan anak-anak akan mewarnai rumah dan membawa kebahagiaan. Banyak pasangan yang menunggu kehadiran anak selama bertahun-tahun dengan sabar. Salah satunya adalah Louise. Wanita cantik ini bersama suaminya menunggu hampir dua puluh tahun sampai akhirnya memiliki anak.
Louise (48) dan Bernard (66) telah menikah selama belasan tahun namun tak kunjung dikaruniai anak. Mereka merasa bahwa hidup mereka ada yang kurang dan hampa. Namun pasangan ini tidak berhenti berusaha walau beberapa dokter mengatakan bahwa kemungkinan mereka mendapat keturunan sangat kecil.
Louise yang sudah berusia menjelang 40 tahun kala itu dan Bernard yang juga sudah hampir 60 tahun menerima jawaban dokter dengan sedih.
Mereka berdua sangat ingin ada riuh ramai tawa dan suara anak di rumah mereka. Louise mendapat peringatan dari dokter bahwa walaupun dirinya kelak bisa hamil tapi akan berbahaya karena usianya. Usia di atas 40 tahun memang rawan untuk hamil. Louise mengatakan bahwa dirinya siap hamil di usia berapapun juga. Dan kemudian Tuhan mendengarkan doa pasangan ini. Louise hamil anak pertama mereka di usia tepat 40 tahun.
Banyak orang mengkhawatirkan keadaan Louise tapi Louise tetap melanjutkan kehamilannya. 9 bulan kemudian lahirlah bayi mungil yang diberi nama Leah. Louise dan Bernard amat bahagia karena akhirnya mereka memiliki keturunan. Rupanya kebahagiaan mereka tidak berhenti sampai di situ saja. Satu tahun setelah Leah lahir, Louise kembali hamil. Louise hampir saja diminta menggugurkan kandungannya karena usianya yang semakin rawan untuk hamil. Louise berkeras untuk mempertahankan buah hatinya dan kemudian lahir putra mereka yang diberita nama Ben. Kebahagiaan keluarga ini semakin merebak. Menunggu belasan tahun dan terbayar dengan dua buah hati menggemaskan.
Tidak lama setelah memiliki Ben, Louise hamil lagi. Kali ini Louise hamil anak kembar. Kehamilan ketiganya ini membuat kondisi tubuhnya menurun dan kelelahan. Louise menjadi sering sakit. Maklum saja, Louise hamil anak kembar ini pada usia 45 tahun. Usia yang rawan dan sudah tidak kondusif untuk hamil ini membuat Louis dan Bernard mendapat banyak ujian. Namun kesabaran mereka berbuah manis, kelahiran si kembar Amy dan Lucy berjalan lancar.
Ben dan si kembar | (c) http://www.dailymail.co.uk/Ben dan si kembar | (c) http://www.dailymail.co.uk/
Kini Louise dan Bernard memiliki empat anak lucu dan menggemaskan. Walau sudah berusia tua, mereka berdua menikmati menjadi orang tua, mengasuh dan merawat keempat buah hatinya. Pada ulang tahun pernikahan mereka ke dua puluh lima, Louise mengatakan bahwa anak adalah satu-satunya yang membuatnya rela melakukan apa saja, termasuk hamil di usia yang tidak lagi muda. Kesabaran pasangan ini berbuah manis, walau harus menunggu hingga belasan tahun lamanya. 

Ibu Guru Nakal Kirimi 1.500 SMS ke Siswanya Untuk Diajak Bercinta

Posted: 12 Jul 2013 10:30 PM PDT

Seorang guru perempuan yang memiliki hubungan intim dengan siswa laki-laki berusia 16 tahun harus mendekam di penjara selama lapan bulan saat hakim menuduhnya telah memelihara anak laki-laki itu untuk seks. Demikian dilansir Daily Mail.
Ibu guru bernama Roseanna Langley (24) mengirim sedikitnya 1.500 SMS dan foto nakal ke ponsel sang siswa dan bahkan mengajaknya ke London pada akhir minggu dan berdusta bahwa dirinya hamil agar boleh terus berhubungan intim dengan sang siswa.
Daily Mail
Dalam sidang di Exeter Crown Court terungkap jika guru sains itu telah menyalahgunakan posisinya untuk seks antara Januari-Maret, setelah pertunangannya dengan seorang lelaki berakhir. Para siswa di sekolah itu mulai curiga mengenai hubungan itu setelah Langley mengundang siswa ke rumahnya untuk menonton film.
Saksi mata mengatakan Langley dan sang siswa berciuman dan berpelukan sebelum akhirnya menuju ke kamar tidur sang ibu guru. Satu di antara 1.500 SMS yang dikirim Langley isinya mengungkapkan dirinya tidak peduli jika harus dipecat selama ia terus berhubungan dengan sang siswa.
Kelly Scrivener, peguam Langley, mengatakan kliennya merasa bersalah atas hubungan terlarang itu dan menambahkan siswa pria itu sudah berpengalaman soal seks saat ia bertemu pertama kali. Scrivener menambahkan jika kliennya tak bertemu dengan siswa pria itu di sekolah melainkan melalui saudara perempuan si remaja pria itu yang merupaka teman Langley. Saudara perempuan remaja pria itu datang ke Langley untuk menenangkan dirinya pascaputus pertunangan dengan sang kekasih.

Remaja 19 Tahun Pamer Dada di Sejumlah Restoran, Ini Alasannya

Posted: 12 Jul 2013 10:00 PM PDT

Remaja berusia 19 tahun bertubuh seksi, Cheyenne Lutek, memperlihatkan dadanya di sejumlah tempat makan di kawasan East Village, Manhattan, New York City, New York, Amerika Syarikat (AS). Demikian dilansir NY Daily News.
"Itu bukan gaya saya sebagai model untuk malu dengan tubuh saya sendiri," jelas Lutek, yang drop out dari akademi hanya untuk mengejar kariernya di runway.
NY Daily News
"Saya merasa setiap perempuan tidak boleh malu dengan tubuh mereka atau malu untuk menunjukkannya," demikian kata perempuan dengan tinggi 176 sentimeter ini. Namun, tidak semua restoran menerimanya.
Perempuan asal New Jersey ini didepak dari Verso di Avenue C karena menimbulkan kehebohan karena membuka bajunya di depan umum.
Sementara sebuah restoran sushi di East Village dengan senang hati menerima Lutek dan menunjukkan dadanya yang tak ditutupi sehelai benang pun.

Wow, Kereta Ini Terbuat dari Tubuh Wanita Cantik

Posted: 12 Jul 2013 09:30 PM PDT

Divisi pemasaran Fiat ternyata sangat kreatif dalam mempromosikan Fiat 500 Abarth Cabrio. Mereka sukses membuat 'tiruan' mobil tersebut dari tubuh sejumlah wanita cantik dengan seni body painting.

Ini adalah 'tiruan' Fiat 500 Abarth Cabrio yang terbuat dari sejumlah orang wanita. Asli dan bukan rekaan Photoshop.

Iklan cetak yang dinamakan 'Body Paint' ini akan memulai debutnya dalam isu tahunan dari ESPN The Magazine.

Iklan yang sangat unik ini melibatkan lebih dari selusin seniman wanita, model dan contortionist dalam balutan bodi painting yang tersusun membentuk keseluruhan wujud dari Fiat 500 Abarth Cabrio.



"Kami ingin menciptakan konsep untuk ESPN The Magazine sebagai visual unik dari Fiat 500 Abarth Cabrio," kata Jason Stoicevich, kepala dari FIAT divisi Amerika Utara, seperti dinukil Carscoop.

"Gagasan tentang iklan 'Body Paint' ini menyampaikan sisi atletis dalam majalah yang khusus diabadikan untuk atlet di seluruh dunia, yang memicu sebuah kesatuan yang sempurna untuk FIAT," sambungnya.



sumber: inilah.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Label

Senarai Lagu