Isnin, 6 Mei 2013

borak kosong

borak kosong


Agnes Monica Berpose Seksi di Kabin Limousine

Posted: 06 May 2013 09:00 PM PDT


TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Agnes Monica yang saat ini merintis karier internasionalnya di Amerika Syarikat membuat kejutan buat fansnya di Indonesia dengan mempamerkan pose seksinya di kabin belakang sebuah limousine saat dia berada di kota Los Angeles. Agnes mengenakan atasan tanpa lengan warna biru dan bawahan hotpants dan berkacamata serta wedges warna hitam menghiasi kakinya.
Foto tersebut dia up load di akaun Instagram Agnes. Menghiasi kabin limousine tempat Agnes duduk, terlihat gelas minuman dan tas kulit warna merah. "Shooting day 1," tulis Agnes di akaun Twitter-nya. Rupanya Agnes ini menunjukkan kepada fans aktiviti syuting yang tengah dijalaninya.

Wow, Kuda Ini Dapat Melukis dengan Mulut

Posted: 06 May 2013 08:30 PM PDT


Kuda yang jago melukis (Foto: Metrol)Kuda yang jago melukis (Foto: Metrol)

MARYLAND – Seekor kuda asal Amerika Serikat (AS) memiliki kemampuan yang unik. Kuda bernama Metro Meteor ini menunjukkan kemampuannya melukis dengan menggunakan mulutnya. Hal itu membuat kuda tersebut menjadi terkenal di AS.

Sebelumnya Metro Meteor merupakan kuda pacuan, tapi setelah mengalami cedera di lututnya sang pemilik Ron dan Wendy Krajewski, mengalihkan perhatiannya untuk belajar melukis.

Aksi melukis kuda berusia 10 tahun membuatnya menjadi terkenal dalam semalam. Hasil lukisannya berhasil terjual ribuan dolar. Sebuah sekolah seni di Maryland mengatakan bahwa mereka mencuba untuk menguraikan makna yang tersembunyi dibalik lukisan Metro.

"Kami mencuba untuk menguraikan makna yang tersembunyi dibalik lukisan Metro. Dia adalah kuda, " tulis situs resminya.

"Ketika lukisan ini menggantung di dinding Anda, maka Anda dapat memberitahu semua teman Anda kalau itu dilukis oleh seekor kuda," tambahnya.

Seperti diberitakan Metro, Isnin (6/5/2013), semua hasil lukisan Metro dipamerkan di galeri seni di Gettysburg, Pennsylvania, Amerika Syarikat (AS).

Ron dan Wendy akan menggunakan wang hasil penjualan lukisan itu untuk membayar tagihan medis dan menyumbangkan sisanya untuk diberikan ke istal kuda New Vocations.

Lelaki Ini Nekad Gigit Anjing untuk Selamatkan Isterinya

Posted: 06 May 2013 08:00 PM PDT


Tribunnews.com, Grimes - Anjing menggigit orang itu biasa. Namun, orang menggigit anjing jarang sekali terjadi. Kali ini, seorang suami membela istrinya dengan cara menggigit hidung seekor anjing.
Laine Hendry, warga Grimes, Iowa, mengatakan terpaksa menggigit seekor anjing untuk menyelamatkan istrinya. Caren Henry sedang berjalan dengan anjingnya, Kandy, di kawasan pinggiran di Madrid. Ketika itu, muncul seekor anjing jenis labrador dengan berat kira-kira 27 kilogram berlari kencang menuju mereka. Tanpa terduga, anjing labrador tiba-tiba itu menyerang Caren.
Anjing itu menggigit bagian perut dan paha. Tidak hanya itu, anjing labrador itu juga berusaha menggigit hidung Caren. Setelah puas menyerang Caren, dia lalu beralih menyerang Kandy.
Hendry melihat kejadian itu dari kejauhan. Dia langsung menuju ke tempat itu. "Caren berbalik dan melihat ke arah saya. Saya lihat wajahnya tidak tampak karena sudah penuh tertutup darah sehingga saya menggigit hidung anjing itu dan membiarkan anjing itu pergi. Saya lalu merengkuh anjing kami sekaligus memeluk Caren. Membawa mereka pergi dengan mobil kami," ujar Hendry mengisahkan kejadian yang mendebarkan itu.
Akibat gigitan labrador, Caren harus menjalani serangkaian operasi untuk memulihkan lagi hidungnya. Sementara itu, Hendry sudah sembuh dari luka gigitan di lengannya. "Ceritanya akan menjadi bertambah buruk jika anjing itu menggigit leher saya, atau melukai mata saya," kata Caren. Menyeramkan....

Pengantin baru, 4 pengiring hangus

Posted: 06 May 2013 07:30 PM PDT


San Francisco: Seorang wanita dan empat pengiring perkahwinannya rentung dalam satu nahas mengerikan apabila limosin yang disewa mereka terbakar dalam perjalanan ke sebuah parti di California untuk meraikan perkahwinannya, lapor media Amerika Syarikat semalam.
"Pemandu limosin dan empat wanita lain bagaimanapun sempat keluar dan menyelamatkan diri dari kenderaan yang terbakar itu, tetapi pengantin perempuan dan empat rakannya yang lain rentung dalam kebakaran tersebut, kata laporan berita.

"Kami belum mengenal pasti punca yang menyebabkan nahas itu berlaku," kata Pegawai Peronda Lebuhraya California James Evans kepada The San Francisco Chronicle. "Ia bukan rempuhan trafik, kami tahu mengenai itu, tetapi masih menjalankan siasatan," katanya.
The Chronicle melaporkan wanita terbabit yang ingin pergi ke parti meraikan perkahwinannya baru berkahwin dan merancang untuk kembali ke negara asalnya di Filipina bagi satu lagi majlis bulan depan.

Tetapi atas sebab yang tidak diketahui, kenderaan yang dalam perjalanan menuju ke parti di Foster City itu terbakar di Jambatan San Mateo di selatan San Francisco.

Semua wanita yang maut berusia 30-an dan 40-an, termasuk pengantin baru, Neriza Fojas, 31, dari Fresno, menurut Chronicle memetik kenyataan kakak mangsa.- AFP
sumber : mymetro

‘Pil gemuk’ untuk montel macam Aishwarya Rai

Posted: 06 May 2013 07:00 PM PDT


Foto

New Delhi: Bintang Bollywood dan bekas Ratu Dunia, Aishwarya Rai, sering dianggap sebagai wanita tercantik di dunia tetapi pernah dikritik tahun lalu apabila dia gagal menurunkan berat badan selepas bersalin anak pertama.
Walaupun sesetengah peminat mendakwa bekas model berusia 39 tahun itu memalukan India, sebahagian daripada wanita negara itu malah mahu meniru bentuk fizikal Aishwarya yang berisi itu.
Antara mereka ialah aktres Bollywood sendiri, Vidya Balan dan Sonakshi Sinha
Beberapa doktor memberitahu, sesetengah wanita di India mengambil ubat berasaskan steroid - digelar sebagai "pil gemuk" - untuk menaikkan berat badan.
Kata doktor, ubat itu berisiko menyebabkan penggunanya mengalami kerosakan limpa dan buah pinggang, selain osteoporosis.

Dalam kes tertentu, pil berkenaan boleh menyebabkan seseorang buta.

Seorang pakar perunding buah pinggang berkata, wanita muda kini terpengaruh untuk mengubah bentuk fizikal menyerupai selebriti.

Kata Sanjeev Bagai, wanita muda menganggap badan yang berisi di sesetengah tempat lebih bersifat feminin.

"Pada masa sama, tekanan daripada suami supaya mereka lebih menggiurkan mendorong sesetengah isteri mengambil pil tertentu yang merangsang selera seseorang," katanya. 

Menurut Sanjeev, pil itu menyebabkan kesan sampingan berbahaya seperti kegagalan buah pinggang, penyakit kuning, loya dan halusinasi.

Sebuah majalah di India baru-baru ini menyiarkan rencana mengenai kecenderungan ramai wanita negara itu untuk kelihatan berisi.- Daily Mail
sumber : mymetro

Asmara terbantut

Posted: 06 May 2013 06:30 PM PDT


Niat sepasang kekasih untuk memadu asmara tidak kesampaian selepas ditahan dalam operasi cegah maksiat di sebuah rumah tumpangan di Taman Nira, di sini, kelmarin.
Dalam serbuan jam 2.30 pagi itu, pasangan lingkungan 30-an terbabit ditahan selepas pemeriksaan mendapati mereka tidak mempunyai ikatan perkahwinan.

Timbalan Ketua Penguatkuasa Jabatan Agama Johor (JAJ) Daerah Batu Pahat Saiful Ariffin Mohd Sopah berkata, pasangan terbabit mengambil masa kira-kira 10 minit untuk membuka pintu dipercayai memikirkan cara bagi mengelak ditahan.
"Selepas pintu dibuka, pemeriksaan mendapati mereka bukan mahram. Pada mulanya, kami hanya melihat seorang lelaki namun pemeriksaan menemui seorang wanita yang mencurigakan di atas katil.

"Pasangan terbabit dipercayai adalah kekasih dan kedua-duanya banyak mendiamkan diri berkemungkinan terkejut dengan pemeriksaan itu," katanya.

Menurut Saiful, pasangan terbabit dibawa ke Ibu Pejabat Polis Daerah (IPD) Batu Pahat untuk proses selanjutnya sebelum dijamin ahli keluarga masing-masing.
Saiful berkata, kes disiasat mengikut Seksyen 27 (1)(a)(b), Enakmen Kesalahan Jenayah Syariah Johor 1997.

"Pasangan kekasih dinasihati supaya tidak terjerumus dengan khalwat atau sebarang kegiatan tidak bermoral demi masa depan masing-masing," katanya.
sumber : mymetro

Nyaris maut dipaksa suami ambil dadah

Posted: 06 May 2013 06:00 PM PDT


Kuala Lumpur: Seorang wanita hampir maut selepas dipaksa suaminya mengambil dadah secara berlebihan hingga menyebabkan wanita itu dikejarkan ke hospital.
Malah, wanita malang berusia 37 tahun itu dikatakan menjadi mangsa ketagihan dadah selepas suami dan beberapa rakan mereka terbabit melepas gian di rumah mereka di Taman Maluri, Cheras, di sini.

Berikutan kejadian itu, mangsa yang mengadu sesak nafas dikejarkan ke hospital untuk menerima rawatan sebelum doktor yang memberi rawatan membuat laporan polis, kelmarin.
Menurut sumber dalam kejadian kira-kira jam 8 malam Jumaat lalu, suami mangsa membawa beberapa rakannya pulang ke rumah untuk menghisap dadah.

"Suaminya yang berusia lewat 30-an dan rakan lain dikatakan mengambil dadah disyaki syabu. "Malah, lelaki terbabit turut memaksa isterinya mengambil dadah berkenaan bersama mereka. Mangsa yang tidak mengetahui apa-apa turut berbuat demikian," katanya.

Malangnya, sumber berkata, selepas beberapa jam kemudian mangsa mendakwa mengalami sesak nafas, sakit dada dan sukar untuk tidur menyebabkan mangsa mengadu kepada suaminya.
"Mangsa kemudian dibawa ke hospital berhampiran untuk menerima rawatan kecemasan. Selepas diberikan rawatan mangsa dilaporkan stabil," katanya.

Tersembam dihempap balak reput

Posted: 06 May 2013 05:34 PM PDT


Hasrat seorang warga Indonesia mencari rezeki menyara anak dan isterinya di Jawa Tengah, terbantut apabila ditimpa balak reput di Hutan Kampung Gawi, Hulu Terengganu.
Masrur Nasmin, 26, berkata dalam kejadian jam 10 pagi Jumaat lau, dia bersama dua rakan keluar bekerja di hutan menebang pokok balak.

Menurutnya, sebaik selesai menebang beberapa pokok balak, dia berehat dan berjalan untuk melihat keadaan sekeliling hutan berkenaan.
"Saya terdengar bunyi kayu patah di atas pokok balak dan terkejut melihat sebatang dahan reput sebesar paha setinggi 20 meter menjunam ke bawah.
sumber : mymetro

Ratusan Orang di China Jual Daging Lembu yang Ternyata Daging Tikus

Posted: 06 May 2013 05:00 PM PDT



BEIJING–Ratusan orang di China ditangkap kerana diduga terlibat kejahatan menjual produk daging lembu dan daging kambing yang sebenarnya adalah daging tikus dan rubah.

Kantor berita Xinhua mengutip Kementerian Keamanan Masyarakat (MPS) China menyebutkan, 904 orang ditangkap dalam operasi selama tiga bulan.

Kementerian tersebut menyatakan sejak 25 Januari 2013, polis telah mengungkap 382 kes yang berkaitan dengan daging dan menyita lebih dari 20.000 ton produk tidak sah.

Aksi kejahatan juga meliputi produksi daging gelonggongan, penggunaan bahan kimia saat pemrosesan produk, serta penjualan daging palsu dan yang terinfeksi penyakit.

Di Wuxi, Provinsi Jiangsu di China Timur, tersangka telah membuat daging kambing palsu dari musang, cerpelai dan tikus dengan menambahkan bahan kimia.

Semua produk tersebut dijual di pasar dan para tersangka memeroleh lebih dari 10 juta yuan (US$1,62 juta) dari kegiatan tidak sah itu.

Di Provinsi Guizhou, China Barat-Daya, polisi pada March 2013 menggeledah dua sarang pemrosesan dan penjualan daging serta menangkap enam tersangka.

Menurut penyelidikan awal, para tersangka telah menggunakan cairan hidrogen peroksida untuk memproses cakar ayam sejak Julai 2011.

Dengan hasil lebih dari 300 kg per hari, para tersangka meraup keuntungan lebih dari 4 juta yuan.

(FOTO) Wanita Ini Sukses Menjalani Transplantan Wajah Pertama Di Amerika Syarikat

Posted: 06 May 2013 04:00 PM PDT

Carmen Tarleton merasa bersyukur dan bahagia akan wajah barunya sejak saat ia meneriama transplantasi wajah dari seorang pendonor wajah. Marinda Righter, putri dari Cheryl Denelli Righter seorang pendonor wajah bagi Tarlenton mengungkapkan rasa bahagianya di depan publik pada konferensi pers kemarin. Marinda merasa bahagia karena bisa melihat ibunya tetap hidup di tubuh Tarlenton.

Carmen Tarlenton telah mengalami luka bakar parah sekitar 80% akibat kekerasan dalam tumah tangga (KDRT) oleh suaminya yang menyirami tubuhnya dengan cairan kimia. Wajahnya rusak parah hingga tak berbentuk dan membuat anak-anaknya takut dan pergi meninggalkannya. Tarlenton telah menjalani sekitar 50 kali operasi wajah sebelum menerima donor wajah.

Dokter yang menangani luka Tarlenton mengungkapkan jika transplantasi wajah ini adalah yang pertama di Amerika Serikat. Dokter melakukan operasi selam 15 jam non stop dan mereka puas dengan hasilnya.

Karena luka yang dideritanya Tarlenton membuat dia harus meninggalkan pekerjaanya sebagai perawat dan membiayai hidup dari donator yang simpati kepadanya. Kini Tarlenton hidup normal dan merasa bebas dari rasa sakit akibat luka bakar yang di deritanya.

Wajah Tarlenton sebelum dan sesudah transplantasi wajah

Marinda Righter menunjukkan foto dari wajah ibunya yang menjadi pendonor wajah bagi Tarlenton


Marinda Mencium Tarlenton karena bahagia bisa selalu melihat wajah ibunya


Tim dokter yang menangani Tarlenton


Tarlento saat konferensi pers menunjukkan wajahnya yang pernah hancur

Desain wajah transplantasi Tarlenton

Mantan suami Tarlenton yang menganiaya dirinya

Tarlenton dan kedua anaknya

Kini suami dari Tarlenton telah dipenjara akibat kekerasan yang dilakukannya terhadap Tarlenton. Dan kedua anaknya telah kembali kepada Tarlenton sejak ia menghadiri acara 'The Docter' dan menerima banyak sumbangan untuk membiayai hidupnya.

Tarlenton menuangkan pengalaman hidupnya kedalam sebah buku yang berjudul 'Overcome: Burned, Blinded, and Blessed'.
Tarlento saat kursus piano

Desember lalu Tarlenton mengambil kursus piano untuk mengisi hidupnya sehari-hari. Tarlenton harus menjalani beberapa kali operasi lagi untuk menyempurnaan wajah barunya.

Long Dress Hitam Bikin Tampilan BungaCinta Lestari Makin Seksi

Posted: 06 May 2013 09:45 AM PDT



Bunga Citra Lestari sepertinya ingin mengikuti jejak para selebriti Hollywood saat datang dalam sebuah acara yakni mengumbar belahan dada yang seksi.

Saat membuka pergelaran show kolaborasi pelancaran Samsung Galaxy S4 dan peragaan busana dari Ikat Indonesia by Didiet Maulana, ibu satu anak ini terlihat seksi dan memesona.

Dalam balutan long dress tanpa lengan berwarna hitam isteri dari Ashraf Sinclair terlihat anggun sekaligus memancarkan aura seksinya.

Gaun panjang itu secara sempurna memeluk tubuhnya. Warna hitam dalam busananya pun kian mengentalkan keanggunan sekaligus keseksiannya.

(Foto) Karya Seni Surealis Yang Indah Sekaligus Kontroversi

Posted: 06 May 2013 09:30 AM PDT


Banyak orang yang salah menginterpretasikan karya seni karena pemahaman mereka yang terbatas. Mereka selalu bilang "Ini yang disebut seni?" atau "seni macam mana ini?" sehingga mereka tidak bisa menikmati apalagi menghargai karya seni, seperti halnya karya-karya seni surealis yang mengagumkan ini:

Kotoran raksasa ini merupakan karya berjudul "Complex Pile" karya Paul McCarthy di West Kowloon, Hongkong, 24 April 2013

Chairs by tadashi Kawamata
Pengunjung melintas di instalasi karya seni berjudul "Chairs" karya seniman Jepang, Tadashi Kawamata di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 7 November 2012

Nike sawas
Seniman Australia, Nike Sawas menyelesaikan karyanya merangkai 50.000 bola di New South Wales Art Gallery di Sydney, Australia, 31 Agustus 2006

Kecoa berwajah manusia
Kecoa dengan wajah manusia melekat di dinding seolah sedang memanjat Museo Di Bella Artes di Havana, Cuba, 27 March 2009

Bipolar Perversion karya Pascal Bernier
Karya seni patung berjudul "Bipolar Perversion" karya Pascal Bernier di Brussels, Belgia, 26 September 2013

Big Chook
Seorang wanita melintas di depan instalasi seni yang berjudul "Big Chook" yang terbuat dari fiberglass di Tamarama Beach, Sydney, 2 November 2005

Nude No. 2 by Mu Boyan
Seorang pengunjung sedang melihat karya seni berjudul "Nude No. 2" karya Mu Boyan di Hongkong, 13 Mei 2009

Instalasi seni sepeda berjalan di atas air di Utrecht, Belanda, 4 Mei 2010

Miru Kim, seorang seniman, tidur bersama 2 ekor babi dalam instalasi seni berjudul "I Like Pigs and Pigs Like Me (104 hours)" di Miami, Florida, 1 Desember 2011

Bagi mereka yang memahami dan mengerti seni sajalah yang mampu menginterpretasikan apa yang ingin disampaikan melalui karya-karya seni diatas.

Berapa Ukuran Normal Payudara Wanita?

Posted: 06 May 2013 09:15 AM PDT



Salah satu bagian tubuh yang cukup vital dalam menunjang penampilan wanita adalah bagian payudara. Tak heran bila banyak wanita yang berusaha untuk memperbesar asetnya tersebut. Sebelum minder dengan ukuran payudara Anda, ketahui dulu ukuran payudara yang normal.

"Ukuran payudara normal itu 250 sampai 350 CC," ujar dr. Asrofi S. Surachman, SpBP-Re, Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik Indonesia (PERAPI), dalam acara Temu Media 'Keselamatan Pasien dalam Bedah Plastik: Apa yang Harus Dicermati dalam Memutuskan Tindakan Bedah Plastik?', di Gran Melia Hotel, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Kamis (2/5/2013).

Hal yang sama juga diamini oleh dr. Lisa Hasibuan, SpBP (K), dokter spesialis bedah plastik dari RS Hasan Sadikin, Bandung. Menurutnya, rata-rata wanita memang memiliki ukuran masing-masing payudara sebesar 250-350 CC. Namun normal tidaknya bergantung pada proporsi tubuh masing-masing.

"Banyak yang minta dibesarkan (payudaranya) dengan ukuran sangat besar (melebihi normal). Biasanya kita kasih pengertian, disamakan persepsinya. Jadi tidak memberikan harapan terlalu tinggi," tambah dr. Lisa.

Besar kecilnya payudara wanita sebenarnya dipengaruhi oleh banyak hal. Seperti dikutip dari Mysecrethealth, ada beberapa faktor yang mempengaruhi ukuran payudara seseorang, yaitu:

1. Keturunan
Faktor keturunan memainkan peranan yang cukup besar dalam menentukan ukuran payudara. Biasanya hal ini ditentukan dari ukuran payudara sang ibu. Tapi tidak semua anak memiliki ukuran payudara yang sama dengan ibunya, karena faktor lain juga turut mempengaruhi.

2. Usia
Payudara adalah organ yang sangat dinamis dari tubuh manusia, hal ini berarti ukurannya mengalami perubahan terus menerus sepanjang usia orang tersebut. Payudara remaja yang baru masuk masa pubertas cenderung kecil, tapi akan tumbuh seiring pertambahan usia.

Jika sejak muda sudah menggunakan bra yang tepat, maka payudara akan tumbuh dengan baik. Namun jika sudah tua, maka ligament Cooper sudah kehilangan kekuatannya yang membuat payudara menurun dan mengurangi ukurannya.

3. Menstruasi
Ukuran payudara akan sedikit mengalami perubahan selama siklus menstruasi. Perubahan ukuran dari payudara ini biasanya disertai dengan perubahan bentuk puting dan areolanya.

4. Kehamilan
Selama hamil ada beberapa perubahan dalam ukuran payudara dan sebagian besar perubahan ini menjadi permanen. Payudara akan meningkat dan menunjukkan peningkatan ukuran cup. Beberapa perempuan mengalaminya saat kehamilan pertama, tapi ada juga yang mengalaminya setiap kali hamil.

5. Diet
Beberapa makanan mengandung zat tertentu yang bisa meningkatkan ukuran payudara seperti kedelai, ginseng, akar dandelion dan semua biji-bijian adas. Karenanya beberapa perempuan yang sering mengonsumsi makanan ini kemungkinan memiliki payudara yang lebih besar.

6. Kenaikan dan penurunan berat badan
Setiap terjadi perubahan berat badan secara keseluruhan, maka akan mengubah ukuran payudaranya juga. Perubahan ini umumnya bersifat reversible, dalam arti akan kembali ke ukuran aslinya.

7. Penyakit
Beberapa penyakit bisa mempengaruhi ukuran payudara menjadi lebih kecil atau justru membesar. 8. Olahraga
Olahraga dapat mempengaruhi ukuran payudara. Salah satunya adalah bentuk latihan yang bekerja langsung terhadap otot dada yang mendasari jaringan payudara dan membantu mengencangkan payudara. Selain itu yoga dan terapi Ayurvedic juga mempengaruhi ukuran payudara.

FOTO: Ini yang Bikin Britney Spears Tak Seksi Lagi?

Posted: 06 May 2013 09:00 AM PDT

Berniat untuk tampil seksi dan mempesona orang-orang yang melihatnya, penyanyi cantik Britney Spears sengaja berjalan dengan mengenakan celana super pendek warna biru yang bermotif kotak-kotak. Atasan tanpa lengan warna coklat dan kasut warna-warni juga menghiasi penampilannya kala itu.


Sayangnya, penampilan Britney yang seksi itu dihancurkan kalau  memandang paha penyanyi "Baby One More Time" yang dipenuhi dengan selulit. Ya, rencananya dengan mengenakan pakaian yang minim itu ibu dua anak ini akan menuju salah satu pusat kebugaran di Los Angeles ..

Mungkin kalau hanya melihat sekilas, guratan selulit di paha dan lutut Britney tidak terlalu terlihat, namun selulit itu makin jelas kalau kaki Britney disorot lebih dekat. Apalagi di siang hari, dengan adanya sinar matahari, guratan lemak itu semakin tidak boleh disembunyikan.

Nah, masalahnya entah Britney tidak tahu atau memang sudah tidak peduli dengan adanya selulit di kakinya, mantan kekasih Justin Timberlake ini nampak cuek dan tetap percaya diri. Lihat saja, Britney tetap berjalan dengan senyum di wajahnya. Wah, semoga dengan exercise di pusat kebugaran itu tak lama lagi selulit Britney akan hilang .

Benarkah Operasi Plastik Telah Menjadikan Lelaki Ini 'Superman'?

Posted: 06 May 2013 08:00 AM PDT


Anda pasti sudah akrab dengan karakter tokoh Superman. Lelaki perkasa yang menggunakan kostum muda dengan tubuh kekar dan wajah tampan ini diceritakan sebagai orang biasa dalam kehidupan sehari-harinya.
Namun karakter yang sangat fenomenal di eranya ini, membuat orang biasa seperti Herbert Chavez ingin menjadi Superman yang sesungguhnya. Begitu tergila-gilanya dengan karakter superhero yang satu ini, membuat pria asal Manila itu melakukan serangkaian operasi plastik agar boleh menjadi Superman.
(c) reuters.com
Operasi plastik oleh lelaki memang sudah tidak jarang dilakukan belakangan ini. Sebut saja lelaki yang terobsesi menjadi seperti boneka Ken, Justin Jedlica. Nah, hal yang sama terjadi pada Herbert Chavez.
Pria ini mulai melakukan operasi plastik sejak tahun 1995 agar boleh mendapatkan perubahan bentuk wajah dan tubuh yang sempurna. Ia melakukan operasi yang membuat dagunya nampak membelah seperti Superman, ia juga melakukan operasi untuk memperkuat bentuk hidungnya. Pada bagian bibir, Chavez melakukan injeksi silikon.
(c) reuters.com
Lalu bagaimana dengan tubuh yang berotot? Apakah Chavez melakukan olahraga di gym untuk mendapatkan tubuh kekar ala Superman? Sayang sekali, tidak. Chavez menanamkan implan di beberapa bagian tubuh agar ia mendapatkan hasil yang instant seperti yang dia inginkan. Menurut seorang psikiater, Chavez sepertinya mengalami kecanduan untuk mengubah bentuk tubuhnya.
(c) reuters.com
Well, tidak sedikit kisah orang yang terobsesi dengan bentuk tubuh ideal atau karakter tertentu di dunia ini. Namun sesungguhnya, mengubah diri lewat operasi plastik atau meniru seseorang tak akan banyak memberikan manfaat atau perubahan yang berarti. Apalagi untuk menjadi Superman yang merupakan tokoh fiktif.
Ada banyak hal yang lebih realistis untuk dilakukan dan dicontoh dari tokoh-tokoh idola kita. Tak harus meniru mereka secara fisik, namun bisa melalui nilai-nilai edukatif yang tertanam dari karakter idola kita.

Beg yang Menggoda

Posted: 06 May 2013 07:00 AM PDT

 Wanita merupakan susuk paling misteri dan menggoda di muka bumi ini. Gaya dan tampilannya selalu membuat mabuk kepayang para kaum adam. Apa yang terjadi jika bahagian seksi wanita di gabungkan dengan produk yang konsepnya agak nakal. 





Setelah Beyonce, H&M Guna Gisele Bundchen Jadi Model Iklan

Posted: 06 May 2013 06:00 AM PDT


img 
Dok. Twitter Gisele Bundchen
Perusahaan retail H&M terus menggunakan selebriti ternama untuk mempromosikan produk mereka. Setelah sebelumnya menggandeng penyanyi ternama Beyonce, kini giliran top model Gisele Bundchen yang akan jadi model iklan terbaru brand asal Sweden itu.

Gisele akan membintang iklan koleksi musim semi/gugur 2013 dari H&M. Dia menggantinkan Beyonce yang sebelumnya mempromosikan koleksi musim panas brand high street tersebut.

Keterlibatan Gisele dalam iklan H&M diketahui setelah model asal Brazil itu berbagi foto dirinya tengah menjalani pemotretan. Dalam foto yang dipamerkannya di Twitter itu, mantan model Victoria's Secret itu tampak mengenakan jeans dan knitwear berwarna krem. Dia duduk di pinggir jalan kota London.

Sebelum foto tersebut beredar, H&M juga telah lebih dulu merilis foto dibalik layar pembuatan iklan mereka bersama Gisele. Dalam foto itu, wanita 32 tahun tersebut tampak mengenakan military coat berwarna hitam.

Menurut seorang sumber pada majalah Forbes, Gisele dibayar cukup mahal untuk membintangi iklan H&M ini. "Dia bisa saja membawa pulang US$ 3 juta sampai 5 juta," ujarnya.

Dalam daftar yang dikeluarkan Forbes pada 2012 lalu, Gisele berada di urutan pertama model dengan pendapatan tertinggi. Pendapatan yang didapatnya mencapai US$ 45 juta. Istri dari Tom Brady ini sebelumnya juga pernah berkolaborasi dengan H&M untuk kampanye koleksi musim semi/panas 2011.

Foto: Cantiknya Carey Mulligan Bergaya Vintage

Posted: 06 May 2013 05:00 AM PDT

Mendapatkan peranan sebagai Daisy Buchanan di film The Great Gatsby, Carey beradu akting dengan si tampan Leonardo DiCaprio. Kecantikannya yang vintage boleh dilihat saat menjadi model sampul majalah Bazaar versi Inggris untuk edisi Jun 2013.


Unik, Gaun Pengantin Dari Rambut Warna-Warni

Posted: 06 May 2013 04:00 AM PDT




Sumber

Wanita ini Berhasil Turunkan Berat Badan 88 Kg

Posted: 06 May 2013 03:00 AM PDT




Sumber 

(Foto) Skandal K-Pop: Ternyata Ribuan Penonton Konsert 2PM Di Tokyo Adalah Hasil Rekayasa Photoshop

Posted: 06 May 2013 02:00 AM PDT

Invasi musik Korea yang lebih dikenal dengan sebutan K-Pop memang sulit untuk dibendung walau mereka banyak lekat dengan skandal, pasalnya banyak pelakunya yang melakukan operasi plastik. Nyars tak ada artis yang berkecimpung dalam industri musik Korea yang tidak melakukan operasi plastik.

Fenomena K-Pop pun tak luput menginvasi negeri tetangga mereka, Jepang, yang terlebih dulu menginvasi dunia dengan J-Popnya. Bayangkan saja, banyak artis K-Pop yang berkonsert di Jepun. Yang terbaru adalah 2PM.

Skandal Konser 2PM di Tokyo 23 April 2013
Foto yang dirilis (atas) dan kejanggalan-kejanggalan yang ditemukan (bawah)

Namun konsert 2PM yang berlangsung di Tokyo Dome pada 23 April 2013 lalu, memunculkan skandal yang tidak sedap. Bagaimana tidak, gambar-gambar yang dipublikasi oleh JYP Entertainment (manajemen 2PM) ternyata menjadi perbincangan hangat di seluruh Asia. Pasalnya gambar-gambar yang diup load itu merupakan hasil dari rekayasa Photoshop. Tujuannya adalah agar terkesan bahwa konsel tersebut tiketnya sold out dan dipadati penonton.

Skandal Photoshop Konser 2PM di Tokyo
Bahkan media Singapura ikut memanasi suasana dengan membeberkannya secara lebih jelas

Karuan saja, hal ini membuat netizen di sebagian Asia dan media berita Singapore, China, dan Jepun mengolok-olok kejadian memalukan ini. Terkait hal ini, kemudian JYP Entertainment meminta maaf sembari menyatakan bahwa itu bukan pekerjaan mereka melainkan dilakukan oleh apa yang mereka sebut dengan "perusahaan lain".

Benar-benar sebuah skandal yang memalukan
(The Straits Times, China Daily, ohkpop.com)

Bodoh...lelaki ini rela berlagak seperti anjing kerana nak simpati

Posted: 06 May 2013 01:00 AM PDT



Kisah Petualangan Li Guanjun Mencari Isteri Tercinta

Posted: 06 May 2013 12:30 AM PDT


Bila Anda sedang berjalan di tengah kota dan sejenak mengamati sekeliling Anda, mungkin Anda akan menemukan banyak sekali kesibukan dunia. Akan ada orang yang sibuk dengan kendaraan mereka, orang yang sedang senang, orang yang berjualan, pengemis, rongsokan, mall besar dan sebagainya. Namun kita mungkin tak pernah tahu kebahagiaan macam apa yang mereka usahakan dalam hidup ini.


Sumber 

Cara Baru Besarkan Payudara, Dengan Hipnotis

Posted: 06 May 2013 12:00 AM PDT

(c) dailymail.co.uk
Bagi seorang wanita, ukuran payudara kadang begitu penting kerana dapat meningkatkan rasa percaya diri. Banyak cara dilakukan untuk membesarkan payudara, cara yang paling sering dilakukan adalah operasi plastik. Selain melalui pisau bedah, ada cara lain yang lebih murah dan cenderung aman, iaitu hipnotis.
Dari 36C ke 36E
Salah satu wanita yang membuktikan kehebatan hipnotis untuk membesarkan payudara adalah Ashley Weller, 26 tahun, dilansir Dailymail. Ashley merasakan perbedaan pada payudaranya setelah mengikuti terapi hipnotis. Awalnya, Ashley merasa tidak percaya diri dengan ukuran payudara yang hanya 36C. Dia ingin membesarkan aset berharganya, tetapi tidak punya wang untuk melakukan operasi.
Ketika Ashley mendengar khabar tentang manfaat hipnotis, dia datang ke seorang hipnoterapis untuk membesarkan payudaranya. Ashley berpikir kenapa tidak mencuba, meskipun awalnya dia agak ragu bahwa terapi itu boleh membuat impiannya jadi nyata. Setelah melewati sesi pertama terapi, Ashley merakan bahwa bra yang dipakai semakin sesak.
dailymail
(c) dailymail.co.uk
Voila.. 'keajaiban' terjadi. Setelah melewati tiga kali sesi hipnotis, ukuran payudara Ashley bertambah, dari 36C menjadi 36D. Selama sesi hipnotis, Ashley hanya diminta berbaring, kemudian dia seperti tertidur dan terbangun. Hanya begitu saja dan makin hari ukuran payudaranya membesar sesuai dengan apa yang diinginkan.
Mengapa Hipnotis Bisa Membesarkan Payudara?
Menurut Felix Economakis, pria yang memberi terapi hipnotis pada Ashley, "Pikiran pada dasarnya mengontrol tubuh, dan jika Anda tahu bagaimana cara bekerjasama dengan pikiran, Anda bisa mendapatkan perubahan pada tubuh," demikian penjelasannya. "Saya berbicara dengan bagian yang mengontrol hormon pertumbuhan untuk mendorong pertumbuhan (payudara)."
Meskipun hasil tampak jelas pada Ashley, banyak ahli kesehatan yang skeptis. Dr Ian Campbell mengatakan, "Payudara bisa kembali tumbuh (di luar masa pubertas) dengan berbagai cara. Misalnya perubahan berat badan atau perubahan hormon. Kemungkinan bahwa hipnoterapi bisa berakibat langsung sangat kecil atau hampir tidak mungkin,"
Meskipun belum terbukti secara medis, apakah Anda tertarik dengan metode hipnoterapi untuk membesarkan payudara?

Ingin Naik Gaji Di Perusahaan Ini? Anda Harus Membuat Tatto

Posted: 05 May 2013 11:30 PM PDT


Takasih - Perusahaan Yang Unik
Ada yang unik pada perusahaan ini setiap karyawanya yang ingin naik gaji maka diwajibkan untuk mentato badanya dengan logo perusahaan.
Untuk naik gaji biasa karyawan harus bekerja yang rajin lalau memiiki prestasi yang dibanggakan  dan memilikiloyalitas yang tinggi pada perusahaan.
Dilansir takasih.com, Namun diperusahaan Rapid Reality karyawan tidak perlu berprestasi untuk naik gaji cukup membuat tato pada tubuhnya maka karyawan akan mendapatkan kenaikan gaji sebesar 15%.
Perusahaan juga tidak menentukan dimana para karyawaan meletakan tato mereka yang wajib dilakukan hanyalah mentato bentuk logo perusahaan mereka yang berbentuk huruf R bertumpuk atas bawah dengan kombinasi warna hijau dan hitam.

Peraturan perusahaan ini ternyata disambut baik oleh para karyawan kerana untuk naik gaji mereka tidak perlu melakukan kerja keras dan hanya perlu mentato tubuh mereka dengan logo perusahaan.
Sistim ini, sebut Robert Trezza salah satu karyawan Rapid Reality, boleh dibilang sebagai bentuk komitmen pegawai pada perusahaan. Apa yang ia utarakan memang demikian. Namun mungkin lebih tepatnya kebijakan tato adalah sebuah short cut paling cepat dalam kenaikan gaji.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Label

Senarai Lagu