Jumaat, 3 Mei 2013

borak kosong

borak kosong


Gila, Lelaki ini Sudah Ketagihan Makan 5.000 Jenis Serangga

Posted: 03 May 2013 04:00 PM PDT




Sumber 

Kalahkan Rihanna, Mila Kunis Wanita Paling Seksi Sedunia

Posted: 03 May 2013 09:15 AM PDT


img 
Dok. Getty Images
 Tahun lalu, Mila Kunis jadi salah satu wanita paling diidamkan di Hollywood. Kini kekasih Ashton Kutcher itu dinobatkan sebagai wanita paling seksi di dunia versi FHM. 

Majalah  dewasa itu telah mengonfirmasi bahawa Mila menempati urutan pertama dari 100 wanita yang ada di daftar tahun 2013 yang mereka buat. Karier akting yang cemerlang plus kepribadian yang menyenangkan, diklaim menjadi faktor terpilihnya aktris berusia 29 tahun itu.

"Mila Kunis menjalani tahun yang fenomenal," ujar Dan Jude, editor khusus untuk FHM 100 Sexiest, seperti dikutip dari Daily News.

Dan melanjutkan, "Dia membintangi film komedi terlaris (Ted) dan jadi salah satu bintang Hollywood yang paling banyak dicari."

Ia menambahkan, selain penampilannya yang memang cantik dan seksi, Mila juga punya selera humor yang tinggi dan tidak takut mengejek dirinya sendiri. "Masyarakat sudah memberikan pendapatnya, dan voting sudah memutuskan bahwa dia adalah wanita yang sempurna. Dia akan sukses kembalidi 2014," tutur Dan.

Tempat kedua daftar wanita terseksi dipegang oleh Rihanna, disusul aktris sekaligus model Helen Flanagan, Michelle Keegan dan Kelly Brook. FHM 100 Sexiest Women In The World merupakan daftar tahunan yang dirilis FHM setiap tahunnya. Pemilihan dilakukan melalui voting para pembaca majalah yang berasal dari Inggris itu.

Miley Cyrus Tampil Seksi Pamer Punggung di Pemotretan Majalah V

Posted: 03 May 2013 09:00 AM PDT


img
Dok: V Magazine


Miley Cyrus, bukan lagi si 'Hannah Montana', tokoh wanita yang riang dan feminin di saluran TV Disney. Kini Miley yang telah berusia 20 tahun itu tampil seduktif dengan dandanan yang edgy. Ia pun berani foto tanpa bra dan mempamerkan punggungnya. 

6000 Liter Red Wine Tumpah

Posted: 03 May 2013 08:00 AM PDT


  • detail berita




Sumber 

Museum LEGO yang di Ohio

Posted: 03 May 2013 07:00 AM PDT


Di tangan orang kreatif, kumpulan mainan anak-anak yakni LEGO itu dijadikan sebuah museum. Kalau berkunjung ke Bellaire di Negara Bagian Ohio, AS, wisatawan bisa menikmati museum LEGO terbesar dan terlengkap di dunia.


Sumber 

Gadis Kecil Ini Hafal Lagu Pearl Jam

Posted: 03 May 2013 06:00 AM PDT




Sumber 

Datang di Konsert Metallica Tapi Pakai Tshirt Justin Bieber

Posted: 03 May 2013 05:00 AM PDT




Sumber 

Judith Mommy To Be,Boneka yang Boleh Hamil Dan Melahirkan

Posted: 03 May 2013 04:00 AM PDT

Judith Mommy To Be merupakan inovasi boneka baru, boneka ini boleh hamil dan melahirkan boneka berupa bayi. Boneka ini memang mirip dengan Barbie, namun berbeza produk.

Boneka ini bisa di setting sesuka hati dimana perut hamilnya bisa dipasang dan dilepas lagi. Ajaibnya, boneka bayi boleh dimasukkan ke dalam perut hamil boneka ini. Perut boneka ini juga bisa dikembalikan datar seperti boneka pada umumnya.


Judith Mommy To Be @Dailymail.co.uk
Setiap boneka dapat dibeli melalui online dengan harga $ 19,95. Dalam satu paket telah dilengkapi dengan benjolan perut yang boleh dilepas dan bayi di dalamnya.

Mainan ini diklaim boleh membantu anak memahami proses kelahiran yang mayoritas sulit dijelaskan oleh orang tua.

Wow,, Gitar Ini Boleh Untuk Menulis Email

Posted: 03 May 2013 03:00 AM PDT




Sumber 

Kisah Para Wanita Juara Dunia yang Penebang Kayu

Posted: 03 May 2013 02:00 AM PDT


  • detail berita




Sumbe

Lelaki Ini Tak Akan Pernah Gemuk, Meskipun Makan Terlalu Banyak

Posted: 03 May 2013 01:00 AM PDT


  • detail berita




Sumber

Mirip Dengan Britney, Pelayan Ini Mendadak Jadi Kaya

Posted: 03 May 2013 12:30 AM PDT


Rezeki boleh datang dari mana saja. Juga dari wajah yang mirip. Tentu saja mirip dengan orang-orang terkenal. Dan itulah yang terjadi Michaela Weeks. Pelayan di Derbyshire Amerika Serikat ini, meraup uang miliaran lantaran wajahnya mirip dengan Britney Spears.
Rejeki dari wajah mirip, begitu Daily Mail menulis, membuat Michaela meninggalkan pekerjaan sebagai pelayan, lalu menjalani hidup mirip dengan dengan penyanyi 'Baby on More Time' itu. Keliling dunia dan menjadi model pada sejumlah acara dan video klip.
Selain rumah pertama yang berhasil dibeli pada usia 19 tahun, gadis berambut pirang ini juga memiliki armada mewah seperti Audi TT, Mercedes SLK, dan Toyota MR2.

"Saya merasa diberkati karena seperti Britney," ujarnya. Ia juga mengatakan, kalau ini adalah takdirnya dilahirkan mirip artis terkenal. "Jika saya bisa bertemu dengan Britney saya akan berterima kasih kepadanya."

Selama lapan tahun menjalani kehidupan mirip dengan sang bintang, Michaela telah berkeliling dunia untuk lomba mirip artis, membintangi video Kaiser Chiefs dan menjadi model fotografer selebriti ternama, Alison Jackson.

Saat Bertengkar, Gwyneth Paltrow Oral Seks Suaminya

Posted: 03 May 2013 12:00 AM PDT


Saat Bertengkar, Gwyneth Paltrow Oral Seks Suaminya
Gwyneth Paltrow tenangkan suami dengan oral seks @eonline.com

Bintang Iron Man, Gwyneth Paltrow mengungkapkan rahasia seksnya. Ketika suaminya marah, dirinya mengubah hal tersebut menjadi hal yang bergairah dengan memberikan oral seks.

Gwyneth Paltrow memilih memberikan oral seks kepada suaminya, Chris Martin, vokalis coldplay daripada harus berdebat dengannya.

Pernyataan ini dia ungkapkan saat tampil di acara TV Chelsea Lately dengan pembawa acara Chelsea Handler.

"Kami berada di sebuah pesta makan malam dan gadis ini (teman Gwyneth) meminta nasihat dan saran kepada Gwyneth" kata Chelsea.

"Wanita itu mengatakan 'aku bertengkar dengan suamiku dan aku ingin menjerit dan berteriak ketika sampai di rumah' " tambah Chelsea.

Dan, Gwyneth Paltrow memberikan saran yang luar biasa, "Apapun yang kamu inginkan lakukan sebaliknya, temui dirinya dengan cinta dan Anda memberikan blow job" ungkap Chelsea.

Gwyneth Paltrow langsung tertawa sambil memegang kepala dan berkata "Bagaimana jika ibu saya menonton acara ini".

Apa yang pelik dengan gambar awek cun ini?

Posted: 02 May 2013 11:30 PM PDT


Model Seksi Nan Cantik Bogel Demi Panggilan Seni di Dalam Kereta Api

Posted: 02 May 2013 11:00 PM PDT


Seorang model asal Jerman tampil bogel di dalam kereta api untuk sebuah karya seni X-rated yang dibuat oleh seorang seniman asal Swiss bernama Milo Moire. Demikian dilansir NY Daily News yang dikutip dari The Sun.
Orang-orang yang menggunakan kereta api melihat model cantik berambut brunette naik ke kereta hanya menggunakan kacamata dan sepatu, Selasa lalu.
Di sejumlah bagian tubuhnya tertulis, seperti bra, t'shirt, dan jaket di beberapa bagian tubuhnya. Moire mengatakan ini bagian dari pertunjukan seni untuk mengguncangkan apa yang menjadi normatif di masyarakat.

"Ketelanjangan radikal menjadi benteng penghalang dari stereotipe dan membuat seniman tak terlihat," demikian tulisnya, di situs resmi miliknya.
NY Daily News

Sabun Dettol ‘Bakar’ Sebahagian Organ Kelamin Lelaki ini

Posted: 02 May 2013 10:30 PM PDT


Seorang lelaki Inggris bernama Raymond Cuss (42) menderita luka bakar di bahagian organ kelaminnya setelah menggunakan pembersih tubuh jenama Dettol seharga 1,50 dollar AS. Demikian diberitakan NY Daily News.
NY DAILY NEWS
Lelaki ini menjerit kesakitan dan sebahagian kulit dari organ kelaminnya mengelupas dan meninggalkan warna merah. Pembersih karpet ini mengaku kesulitan mengenakan seluar dalam dan susah tidur. Setelah mengolesi dengan pelembab selama sebulan, ia kemudian merasa lebih baik.
Cuss membeli produk tersebut di toko 99-pence Stores shop dan kini mendapat wang ganti rugi sebesar 1.500 dollar AS . Suplier toko, Kans & Kandy Wholesale Ltd, setuju untuk membayar semua biaya pengubatan,

Seorang Lelaki Simpan 300 Galon Urine di Dalam Rumah

Posted: 02 May 2013 10:00 PM PDT

Polis menemukan 300 galon urine di rumah seorang lelaki di Watertown, Connecticut, Amerika Syarikat (AS). Demikian dilansir Yahoo News, minggu  ini.

Juru bicara Connecticut Department of Energy & Environmental Protection (DEEP) Dennis Schain mengatakan pihaknya menemukan 200-300 galon urine saat melakukan penggeledahan di rumah tersebut. Polis menolak menyebutkan nama seorang lelaki dan belum memberikan tuduhan atas pelanggaran yang dilakukan oleh laki tersebut.



"Sebagai pihak yang bertanggung jawab atas keadaan lingkungan, kami berusaha menyelesaikan masalah ini," demikian disampaikan Schain sembari menambahkan mereka dipanggil untuk membantu menyelesaikan masalah di rumah pria tersebut.

Meski keadaan yang cukup menganggu lingkungan atas apa yang dilakukan pria itu, Schain mengatakan sepertinya pihak terkait tidak akan memasukkan laporan kejahatan. Ini bukan pertama kali seseorang menyimpan air kencingnya. Contoh, Howard Hughes menyimpan urine miliknya setelah kembali dari Las Vegas dan aktor James Franco mengaku menyimpan urine sebagai ajang lucu-lucuan saja.

Menjijikkan, Ada Noda Sperma di Baju Lady Gaga

Posted: 02 May 2013 09:30 PM PDT


detail berita
Lady Gaga (Foto: Dailymail)
BUKAN rahsia lagi bahawa selebriti Hollywood tidak pernah membeli gaun-gaun indah dan mahal rancangan desainer terkenal yang mereka kenakan di karpet merah, melainkan meminjamnya. Namun sayang, tak jarang gaun-gaun itu dikembalikan dalam keadaan tak seutuh ketika dipinjamkan.

Rihanna, Katy Perry, dan Lady Gaga adalah hanya beberapa bintang Hollywood yang terkenal dan memiliki reputasi suka menghilangkan, merusak, bahkan mencuri gaun desainer yang dipinjamkan kepada mereka.

Lady Gaga meminjam gaun Thierry Mugler untuk syuting sebuah video klip dua tahun yang lalu. Tapi beredar kabar bahwa Mama Monster mengembalikan gaun putih panjang itu dua minggu kemudian dalam keadaan robek dan kotor.

Seorang wanita yang bekerja untuk Mugler mengatakan kepada New York Post, "Tampaknya ada noda (sperma) di atasnya. Sangat menjijikkan. Saya bahkan tidak boleh memberitahu Anda. Kami tidak pernah tahu (noda) apa itu, tapi kami membayar tagihan USD500 untuk dry-cleaning."

Meskipun punya kebiasaan buruk, Lady Gaga, adalah teman terbaik dengan mantan direktur kreatif label itu, Nicola Formichetti, terus memakai pakaian rancangan Theirry Mugler.

Namun kini, ada beberapa yang menolak untuk meminjamkan pakaian mereka pada selebriti yang tidak bertanggung jawab - terlepas dari pengaruh mereka atau apakah acara yang mereka hadiri adalah acara yang high profile.

Dan tampaknya, Lindsay Lohan adalah selebriti peminjam terburuk. Dia memotong gaun panjang bermanik dari Theia seharga USD1,750  menjadi mini dress setelah memakainya ke acara AmfAR awal tahun ini, seperti dilansir Dailymail. Seorang public relation dari Theia menyebut kelakuan penyanyi dan aktris ini mengerikan.

Lindsay juga pernah menghilangkan gaun yang dipinjamnya dari label Collette Dinnigan. Namun setelah diselidiki, Lohan terpegok memakai gaun itu beberapa minggu kemudian di pesta malam Tahun Baru di Miami.

Baru-baru ini, ketika stylist-nya mendekati Jovani (sebuah merek evening wear), label tersebut sampai harus mempertimbangkan pro dan kontra meminjami Lohan pakaian-pakaian dari koleksinya. Lianne Gourji, Direktur PR Jovani mengaku, "Apakah sepadan meminjaminya pakaian jika kita tidak pernah mendapat mereka kembali?"

Tapi Lohan bukan satu-satunya selebriti yang memotong pakaian bermerek dengan status pinjaman. Mariah Carey adalah penjahat kambuhan. Menurut mantan penata gaya Carey, Philip Bloch, desainer Elie Saab bahkan sampai melarang pemilik suara tujuh oktaf itu memakai desainnya karena takut pakaiannya akan digunting.

Penyanyi Rihanna juga pernah melakukan dosa terhadap barang pinjamannya. Pada 2010, Rihanna meminjam gaun warna beige Herve Leroux untuk pesta ulang tahunnya ke-22. Namun ketika dikembalikan, gaunnya berubah warna menjadi coklat. Sedangkan Katy Perry mengklaim kehilangan gaun couture rancangan Zuhair Murad senilai puluhan juta (bahkan mungkin ratusan juta) pada 2010.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Label

Senarai Lagu