Isnin, 13 Mei 2013

borak kosong

borak kosong


Disarankan Jangan Cuba Parfume Anak Sekolah Ini

Posted: 13 May 2013 09:00 PM PDT


Parfume memang sudah menjadi gaya hidup kebanyakan orang. Bahkan ada juga yang menginginkan parfume dengan aroma tak biasa. Dan demi memuaskan pelanggan yang menginginkan hal tersebut, produsen mainan dewasa asal Akihabara, Tokyo, Tamatoys membuat parfume dengan sensasi anak sekolahan.
ketek
Diberi nama 'schoolgirl urine scent' dan 'schoolgirl armpit scent', kedua parfum itu dibuat semirip mungkin dengan aroma urin serta ketiak gadis-gadis anak sekolahan.
urin
Buat kamu, disarankan jangan pernah cuba aroma parfume yang satu ini, kerana benar-benar menjijikan, meski di Jepun parfume ini langsung laris di pasaran .

Pecahkan Rekod Tatap Foto di Hari Ibu

Posted: 13 May 2013 08:30 PM PDT


Foto: Huffington PostFoto: Huffington Post

MISSOURI - Seorang lelaki ingin memperingati Hari Ibu dengan menciptakan rekod dunia. Matt Vescovo ingin berpartisipasi dalam peringatan Hari Ibu dengan menatap foto seorang ibu tanpa memanggilnya.

Vescovo berhasil menetapkan rekod dunia atas waktu terpanjang melihat sebuah foto seorang ibu tanpa memanggilnya selama 11 minit 15 saat. 

Seperti diberitakan Huffington Post, Senin (13/5/2013), aksi unik ini dia lakukan untuk berpartisipasi dalam perayaan Hari Ibu di Amerika Serikat (AS) yang jatuh pada 11 Mei.

Sebelumnya, Vescovo juga pernah melakukan hal yang serupa untuk memperingati Hari Ibu dengan bekerja sama dengan 72 anggota Gereja Zion Lutheran untuk menyanyikan lagu "Happy Mother's Day" pada 12 Mei 2012.

Sepuluh hari sebelumnya Vescovo juga mengumpulkan 40 orang untuk mengatakan " I Love My Mom" secara bersamaan. 

Lelaki AS Perkosa Burung Merak Peliharaannya

Posted: 13 May 2013 08:00 PM PDT


David Beckmann (Foto: Daily News)David Beckmann (Foto: Daily News)

ROSELL – David Beckmann yang berasal dari Kota Rosell, Amerika Syarikat (AS) memang seorang maniak seks. Dia bahkan memperkosa burung merak peliharaannya.

Hal itu terungkap ketika polis melakukan penyelidikan terhadap Beckmann. Sebelumnya, lelaki itu telah ditahan kerana melakukan pelecehan seksual kepada anak-anak.

Burung merak peliharaan Beckmann ditemukan mati di dalam garaj rumahnya. Tidak diketahui apakah Beckmann memperkosa burung itu saat masih hidup atau saat sudah dalam keadaan mati. Demikian diberitakanDaily News, Senin (13/5/2013).

Petugas juga menemukan beberapa linting ganja di dalam rumah Beckmann. Pihak berwajib menyatakan, mereka fokus pada kes pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan Beckmann.

Lelaki berumur 63 tahun itu kini menunggu persidangannya dimulai. Pihak pengadilan menjadualkan Beckmann disidang pada Jun mendatang.

Upah bunuh bapa, kakak

Posted: 13 May 2013 07:30 PM PDT


Beijing: Seorang pelajar sekolah di China ditahan kerana mengupah dua lelaki untuk membunuh bapa dan kakaknya kerana tekanan diberikan mereka terhadapnya supaya belajar, lapor akhbar semalam. Insiden itu mendedahkan tekanan pendidikan di negara itu.
Remaja itu ditahan di wilayah tengah Hunan ekoran kematian bapanya Gao Tianfeng - pegawai kanan mahkamah - dan kakaknya yang berusia 20 tahun, lapor agensi berita kerajaan Xinhua, memetik kenyataan polis tempatan. "Menurut polis, siasatan terhadap pelajar lelaki berkenaan mendapati dia mengupah dua lelaki dikenalinya melalui Internet untuk membunuh bapa dan kakaknya kerana tertekan dengan sikap mereka," lapor Xinhua. Kamera pengawasan menunjukkan dua lelaki memanjat tembok dan memasuki kediaman keluarga itu di Zhoukou ketika kejadian awal kelmarin, kata laporan itu sambil menambah dua daripada tiga suspek yang terbabit termasuk anak lelaki Gao sudah ditahan.

Polis tidak dapat dihubungi untuk ulasan lanjut.
China sudah lama dikenali dengan pendekatan disiplin tinggi terhadap pendidikan dan kaedah keibu bapaan mencetuskan kritikan kerana memberikan terlalu banyak tekanan terhadap anak mereka agar lulus dalam peperiksaan yang sukar dan mencabar. - AFP
sumber : mymetro

Pengantin perempuan lapor polis bakal suami ‘hilang’

Posted: 13 May 2013 07:00 PM PDT


Lop Buri: Seorang pengantin perempuan membuat laporan polis apabila pengantin lelaki gagal muncul dalam majlis perkahwinan mereka di Lop Buri semalam.
Pegawai polis bertugas di balai polis Muang Lop Buri, Leftenan Supachai Deemongkol berkata, Tatchaya Prachumsarn, 21, masih memakai pakaian pengantin ketika tiba di balai polis. Dia meminta polis menjejaki Natchapat Olarn, 29, dan mengambil tindakan terhadap lelaki itu kerana menipu dan memalukannya.

Tatchaya tiba di balai polis dengan ibu, saudara dan rakannya iaitu kira-kira 10 orang.
Tatchaya memberitahu polis, dia dan Natchapat yang bekerja di Bank Pertanian dan Koperasi Pertanian sudah berpacaran selama lebih setahun. Ketika Natchapat meminta keizinan ibunya untuk berkahwin dengan Tatchaya, wanita itu memberikan persetujuannya.

Natchapat menawarkan untuk memberikan pengantin perempuan sebanyak 300,000 baht (RM30,295) dan barang kemas. Bagaimanapun, dia meminta ibu Tatchaya membayar wang itu terlebih dulu ketika upacara perkahwinan itu dan dia akan membayar wanita terbabit kemudian. Pasangan itu kemudian bersetuju majlis perkahwinan diadakan di kediaman ibu Tatchaya di Lop Buri pada 12 Mei. Tatchaya memberitahu polis, dia dan keluarganya menunggu dari pagi kehadiran Natchapat tetapi lelaki terbabit tidak muncul. Dia turut menghubunginya di telefon tetapi panggilannya tidak dijawab. - Bangkok Post
sumber : mymetro

Rakan ‘pacak’ pisau

Posted: 13 May 2013 06:30 PM PDT


Georgetown: Seorang lelaki terpaksa dikejarkan ke hospital dalam keadaan sebilah pisau yang matanya berbentuk gergaji masih terpacak di dadanya selepas ditikam dalam kejadian di Lorong Muda, Weld Quay, di sini, kelmarin.
Kejadian itu berlaku selepas perselisihan faham antara mangsa dan seorang lelaki lain ketika mereka minum di sebuah kedai minuman keras, jam 7.30 malam.

Ketika kedua-dua lelaki asyik meneguk minuman memabukkan itu, berlaku perselisihan faham antara mereka sebelum mangsa, S Suresh, 35, ditikam dengan pisau berkenaan hingga terpacak di dadanya.
Dengan keadaan badannya yang masih berlumuran darah, mangsa menjerit meminta tolong dan dalam keadaan kelam-kabut itu, lelaki yang menyerangnya melarikan diri.

Menurut sumber, mangsa dikejarkan ke Hospital Pulau Pinang (HPP), tetapi usaha mencabut pisau itu agak sukar kerana matanya berbentuk gergaji.

"Difahamkan, doktor terpaksa melakukan pembedahan untuk mengeluarkan pisau berkenaan dan mangsa kini dilaporkan berada dalam keadaan stabil, tetapi kehilangan banyak darah," kata sumber itu.
Menurutnya, siasatan awal mendapati mangsa mengenali suspek dan kemungkinan mereka sebelum itu bertengkar.

"Bagaimanapun, siasatan lanjut masih dijalankan untuk mengenal pasti motif kejadian dan setakat ini, polis sedang mengesan suspek.
"Polis sudah mengambil keterangan awal daripada mangsa dan orang ramai yang mempunyai maklumat atau terlihat kejadian itu diminta menghubungi balai polis berhampiran," katanya.
sumber : mymetro

‘Maafkanlah Sakinah’

Posted: 13 May 2013 06:00 PM PDT

Foto
Kuala Lumpur: "Tolong maafkan dia (Sakinah) kerana dia masih muda.
"Niat Sakinah hanya bergurau, bukan meraih publisiti murahan atau berkongsi mengenai pakaian dalam," kata Sharifah Shahira, kakak kepada pelakon, Sharifah Sakinah, 24, yang memohon maaf atas tindakan adiknya memuat naik video di laman sosial Keek minggu lalu apabila meluahkan cerita mengenai warna pakaian dalamnya.
Tindakan memalukan itu mencetuskan kontroversi panas apabila Sharifah Sakinah dikecam pengguna di laman sosial itu dan YouTube sejurus kebanyakan mereka menyifatkan tindakan berkongsi pakaian dalam sebagai keterlaluan dan amat memalukan.

Sharifah Shahira dihubungi semalam memohon maaf berhubung kejadian itu dan menegaskan adiknya sekadar bergurau.


"Saya cukup mengenali Sakinah. Dia hanya bergurau dan hanya 'test market' yang akhirnya memakan diri.
sumber : mymetro

Dipijak penjenayah hingga pipi koyak

Posted: 13 May 2013 05:30 PM PDT


Foto

Alor Gajah: Dua pekerja sebuah kilang besi buruk menempuh detik menakutkan apabila dikejutkan dengan kehadiran lima penjenayah dalam kejadian samun di Pulau Sebang, dekat sini, kelmarin.
Lebih mengejutkan, mangsa bukan saja ditendang dalam keadaan tangan terikat, malah seorang dari mereka cedera di muka akibat dipijak kumpulan penjenayah terbabit. 
Difahamkan, dalam kejadian jam 7 pagi itu, A Tirunavukarasu, 36, bersama rakannya iaitu seorang lelaki warga emas berusia 62 tahun tidur sebelum terdengar pintu kabin ditendang seseorang.

Tirunavukarasu berkata, dia terjaga selepas terdengar pintu ditendang lalu bangun dan membuka pintu sebelum muncul seorang lelaki mencengkam leher dan menendangnya hingga ke belakang.

"Lelaki itu dengan bengis arahkan saya supaya jangan bising dan meniarap atas lantai sebelum kedua-dua tangan diikat ke belakang menggunakan wayar kabel.
sumber : mymetro

Selena Gomez Tak Lagi Menjadi Gadis Disney Yang Polos Setelah Syuting Video Klip Terbarunya Come and Get it.

Posted: 13 May 2013 05:00 PM PDT


Mantan pacar Justin Bieber, Selena Gomez tampil begitu mempesona saat sedang syuting video klip terbarunya yang berjudul Come and Get It.

Tubuhnya yang berbalut gaun hitam agak transparan tampak elegan saat menyatu dengan kulit Selena yang eksotis. 

Selena terkenal semenjak membintangi serial Disney dan sejak saat itu semua orang memberikan image polos untuknya.

Bukannya ia ingin merusak citra plosnya, hanya saja kali ini Selena telah benar-benar menunjukkan metamorfosis yang begitu pesat.

Bagian kaki dibiarkan terbuka, dan bibirnya dihiasi lipstik warna merah menyala membuatnya makin terlihat seksi. Makin hari, Selena makin berani mengekspos bagian-bagian tubuhnya. Meskipun, ia memang terlihat begitu cantik.


Ia mengaku gugup ketika syuting video tersebut. Namun, ia mengatakan juga bahwa syuting kali itu merupakan sesuatu yang ehbat untuknya. Ia terlibat dengan orang-orang besar dan ia memuji wardrobenya.





Berikut video dari Come and Get it dari Selena Gomez



(dailymail)
 

Keji, Menantu Membunuh Bapak Mertua Dan Perkosa Ibu Mertua

Posted: 13 May 2013 04:00 PM PDT



Kes pembunuhan ini benar-benar keji. Sukirman (46), warga Desa Gunung Makmur, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah tewas dibunuh oleh menantunya, Sapturi (25).

"Kes pembunuhan itu terjadi pada Rabu (8/5) malam dan tubuh korban ditemukan warga di sebuah lubang di belakang rumahnya dengan keadaani kepala pecah," kata Kapolsek Antang Kalang Iptu Yusiady di Sampit seperti dilansir dari Antara, Sabtu (11/5).

Pelaku membunuh korban kerana mengaku sakit hati. Kemarahan korban itu muncul kerana tersangka sebelumnya mengeluh sering ditinggal kerja istrinya Tuminah (24), yang juga anak korban. Berawal dari situ kemudian terjadi percekcokan hebat.

Merasa diremehkan oleh korban, tersangka pun kesal dan kemudian mengambil sebuah palu dan langsung dihantamkan ke kepala korban. Korban langsung terkapar bersimbah darah. Mendengar ada keributan itu istri korban Sriwahyuni (35) yang saat itu sedang tidur di dalam kamar bersama Nunung Harjayanti (7) anak tiri tersangka keluar dan mendapati suaminya bersimbah darah berusaha menolong.

Melihat ibu mertuanya bersama anak tirinya, tersangka langsung melemparkan palu ke arah ibu mertuanya, namun lemparan itu meleset dan mengenai bagian belakang tubuh anak tirinya. Akibat terkena lemparan palu itu Nunung Harjayanti langsung tak sadarkan diri, tersangka memburu ibu mertuanya dan memukulnya dengan menggunakan sebilah kayu balok.

Pukulan tersangka membuat ibu mertuanya pingsan, dan dalam keadaan tidak sadarkan diri itu tersangka memperkosa ibu tirinya. Setelah selesai melampiaskan nafsunya itu kemudian tersangka menyeret ketiga tubuh yang tergeletak itu ke belakang rumah dan memasukkannya ke sebuah lubang yang rencananya akan dipergunakan untuk WC.

"Selesai memasukkan ketiga korban ke dalam lubang dan menutupinya dengan sebuah kasur, tersangka meninggalkan korbannya, kuat dugaan tersangka mencari cangkul. Namun saat kembali tersangka terkejut karena ibu mertua dan anak tirinya tidak ada lagi di dalam lubang itu," katanya.

Melihat itu tersangka langsung melarikan diri, sementara ibu mertua dan anak tirinya berhasil melarikan diri dan meminta pertolongan kepada warga sekitar. Sriwahyuni dan Nunung Harjayanti diselamatkan warga dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Murjani Sampit untuk diberikan perawatan. [has]


Kesalahan Berbusana yang Bikin Selebriti Panik di Karpet Merah BAFTA

Posted: 13 May 2013 09:45 AM PDT

Satu lagi acara penghargaan untuk para insan pertelevisian kembali digelar di London, Inggris. Arqiva Bristish Academy Television Awards atau BAFTA digelar Minggu (12/05/2013) di Royal Festival Hall, London. Hanya segelintir seleb dunia terkenal yang hadir kerana didominasi oleh aktor Inggris, namun aksi busana yang tidak 'berkompromi,' justru jadi topik pembahasan. Seperti apakah kejadiannya?


Ngeri ..Tang Sepanjang 18 Cm Bersemayam di Tubuh Perempuan Ini

Posted: 13 May 2013 09:30 AM PDT


Operasi memang dilakukan untuk mengatasi beberapa keluhan penyakit. Namun terkadang kegiatan medis ini menimbulkan efek samping dan risiko medis seperti tertinggalnya peralatan operasi di tubuh pasien.

Seperti yang dialami Donna Bowett (42), misalnya. Dikutip dari Dailymail, Minggu (12/5/2013), Donna menemukan ada tang yang tertinggal di dalam tubuhnya pasca operasi yang ia jalani. Kelalaian ini dilakukan oleh pihak National Health Service (NHS).

Kejadian ini bermula pada bulan Februari 2009 ketika ibu 4 anak ini pergi ke Alexandra Hospital di Worcestershire untuk melakukan operasi 'keyhole' atau yang lebih dikenal dengan operasi invasif minimal. Operasi ini ia lakukan untuk mengangkat kantong hempedunya, tetapi dokter melakukan kelalaian yang menyebabkan tang tertinggal dalam tubuh Donna usai operasi.

Dituturkan Donna, berdasarkan hasil pemeriksaan x-ray setelah ia melakukan operasi menunjukkan adanya perangkat medis dalam dirinya. Akibatnya, 4 tahun setelah kejadian itu Donna mengakui ia tidak boleh berjalan-jalan bersama anjingnya, bermain badminton ataupun tenis sebab terlalu menyakitkan baginya.

"Rasa sakit itu mengerikan dan saya tidak tahu mengapa. Ketika saya melihat hasil pemeriksaan x-ray, saya sangat terkejut," tambahnya. Ia masih tidak habis pikir bagaimana hal itu bisa terjadi dalam dunia medis.

Selama empat tahun terakhir terdapat 762 kejadian serius yang disebut 'never events' (kesalahan yang seharusnya tidak terjadi) di beberapa rumah sakit NHS. Kejadian ini termasuk 322 kasus alat-alat medis yang tertinggal dalam operasi tubuh, 214 kasus salah mengoperasi organ atau anggota tubuh.

Selain itu terdapat 73 insiden pemasangan saluran tabung makan yang justru dimasukkan ke dalam paru-paru bukan perut. Ada pula 58 kes salah memasang implan atau salah ketika pememasangan kaki palsu.

Ratusan pasien bisa memiliki masalah serius jangka panjang, bahkan beberapa dari mereka bisa meninggal setelah operasi akibat kelalaian ini. Hal ini bisa terjadi jika operasi dilakukan pada organ yang salah atau akibat dari tertinggalnya perangkat bedah di dalam tubuh pasien.

Atas kejadian ini para ahli medis mengatakan bahwa kejadian seperti ini sering diremehkan karena ribuan insiden seperti ini tidak pernah dilaporkan. Beberapa pasien mengungkapkan bahwa kesalahan seperti ini membuat beberapa bagian tubuh mereka tidak berfungsi atau mengalami sakit yang parah.

Sayangnya, insiden seperti ini tidak pernah diekspos. Tetapi, Ian Cohen seorang praktisi hukum Goodmans Law di Liverpool mengatakan bahwa kasus seperti ini bisa jadi sebenarnyalebih banyak lagi karena NHS hanya memiliki 25 catatan kategori jenis kesalahan.

Ratusan ribu kesalahan lain yang berada di luar kategori ini terjadi setiap tahun, tetapi tidak pernah dilaporkan. Ian juga berpendapat bahwa rumah sakit tidak memiliki insentif untuk melaporkan 'never events' karena mereka harus mengganti biaya prosedur untuk NHS serta membayar untuk perawatan jangka panjang pasien. Menurutnya angka ini akan semakin memuncak.

Insiden ini juga mendapat tanggapan dari dr Mike Durkin, Direktur Keselamatan Pasien untuk NHS Inggris, ia mengatakan bahwa kelalaian seperti ini tidak boleh dibiarkan terjadi sama sekali. "Satu saja sudah terlalu banyak untuk setiap minggunya, setiap harinya, dan di setiap rumah sakit," katanya.

Selain Donna, ada seorang wanita diketahui meninggal setelah staf medis salah menempatkan selang di paru-parunya selama ia menjalani pengobatan stroke.
Doctors could not explain Ms Bowett's discomfort after her botched operation and sent her for an MRI scan

Case: Ms Bowett was at the Alexandra Hospital in Worcestershire (pictured), who have since paid her a huge compensation settlement

                           400m aid for swamped AE.jpg 

                      X-Ray showing seven inch forceps that were left inside Donna Bowett for three months following an operation to remove her gallbladder


(vta/vit

Lindungi Kim Kardashian dari Paparazzi, Kanye West TerhantukTiang

Posted: 13 May 2013 09:15 AM PDT

Kanye West rela melakukan apapun demi melindungi kekasihnya Kim Kardashian, termasuk ketika mereka diserbu paparazzi. Demi sang kekasih yang fotonya terus-menerus diambil paparazzi, Kanye pun rela terhantuk tiang hingga terluka.


Puting Diwarnai Gelap Jadi Trend Wanita di Inggris

Posted: 13 May 2013 09:00 AM PDT


img 
dok. Thinkstock
Payudara yang kencang bukan satu-satunya yang diidamkan wanita. Para wanita rupanya juga menginginkan warna puting yang lebih gelap. Terbukti, mewarnai puting jadi lebih coklat menjadi tren wanita di Inggris. 

Menggelapkan puting dan bagian sekitarnya membuat wanita merasa jadi lebih feminin dan seksi. Metode penggelapan puting tersebut serupa dengan proses tato. 

"Setidaknya lima klien setiap minggu melakukan tato puting dan areola (daerah gelap). Tekniknya telah dikembangkan selama 15 tahun yang lalu untuk pasien penderita kanker payudara untuk menciptakan warna puting yang tampak seperti asli setelah mereka operasi payudara," ujar Kelly Forshaw, ahli micropigmentation atau tato puting, seperti dikutip The Sun. 

Caranya adalah dengan menyuntikan tinta yang mengandung inorganic iron oxide, sebuah bahan natural. Hasilnya, warna puting dan aerola tampak lebih gelap dan terlihat asli. 

"Efek lainnya, puting jadi terlihat lebih menonjol. Kita sekarang bisa membuat aerola menjadi lebih besar dan sempurna. Malahan beberapa klien saya meminta putingnya dibentuk hati dan bintang," tambah Kelly. 

Proses pengerjaannya selama dua setengah jam, yang harganya £400 atau sekitar Rp 6 juta. Klien disarankan kembali lagi mentato setelah setahun untuk menjaga warna puting, dengan biaya £150 . 

Menurut Kelly, metode pentatoan tersebut tidak sakit karena menggunakan anastesi lokal. "Prosesnya juga cukup sederhana. Aku menggambar areola baru dengan tinta yang lembut. Skill di sini dibutuhkan untuk membuat bentul yang natural," ungkap Kelly. 

Salah satu klien bernama Monica Miller mengungkapkan kepuasaannya setelah melakukan tato puting. Wanita 35 tahun itu menceritakan bahwa di daerah aerolanya terdapat bekas putih setelah melakukan operasi pembesaran payudara. 

"Aku rasa ini terlihat fantastik. Prosedur ini juga tidak sakit. Puting baruku lebih naik dari sebelumnya, yang membuat payudaraku tampak lebih tinggi, muda dan kencang. Selain itu, warna puting yang lebih gelap menutupi bekas putih karena operasi payudara," ungkapnya.

Desain Kamar Hotel Paling Unik di Dunia

Posted: 13 May 2013 05:00 AM PDT




Sumber 

Siapa yang Mahu Dimanjakan Bagai Putri di Princess Heart Restaurant?

Posted: 13 May 2013 04:00 AM PDT




Sumber

Toilet Kafe Ini Tembus Pandang

Posted: 13 May 2013 03:00 AM PDT




Sumber

APA YANG KAMU LIHAT DI FILM vs KENYATAAN nya

Posted: 13 May 2013 02:00 AM PDT

Allison Williams "works out" on the set of "Girls."

thisishowtheydoit1

thisishowtheydoit2
thisishowtheydoit3
thisishowtheydoit4
thisishowtheydoit5

Wanita Ini Jadi Pemandu Truk Tercantik

Posted: 13 May 2013 01:00 AM PDT




Sumber

Reaksi Para Selebriti Ketika Membaca Tweet 'Kejam'

Posted: 13 May 2013 12:30 AM PDT


Membaca mention di Twitter yang bernada negatif tentu dapat merusak mood. Apalagi, makna tulisan kadang boleh bermakna berbeda dengan bahasa verbal.
Para selebritis yang kehidupannya kerap disorot media pun tak lepas dari mention 'kejam' dari para pengguna Twitter. Mau tahu seperti apa reaksi mereka membaca mention tersebut? Simak dalam video berikut ini:
  (kpl/rth)

Lagi-lagi Dewi Perssik membuat kehebohan dengan pakaian yang dikenakannya.

Posted: 13 May 2013 12:00 AM PDT


Rambut Wanita Terlihat Paling Indah di Usia 29 Tahun

Posted: 12 May 2013 11:30 PM PDT


img 
Dok. Thinkstock
 Setiap wanita pasti pernah mengalami bad hair day. Tapi itu tidak lagi terjadi di akhir usia 20-an, karena di umur 29 tahun wanita merasa memiliki penampilan rambut terbaik.

Fakta tersebut berdasarkan kajian yang dilakukan oleh 2.000 wanita yang mempelajari tentang kebiasaan mereka dengan rambut. Di akhir usia 20-an wanita lebih merawat rambut dan tidak lagi melakukan berbagai percobaan dengan rambut seperti mereka remaja.

Dikutip Female Firts, studi yang dilakukan oleh produk perawatan rambut Kerastase tersebut mengungkapkan, tiga dari wanita mengatakan mereka akan mendapatkan tatanan rambut terbaik di awal usia 30 tahun. Fakta lainnya ditemukan bahwa di usia 20-an, 45 persen wanita mengaku rambut mereka mengalami kerusakan karena produk styling dan paparan panas dari hair dryer, catokan dan curling iron.

Lebih dari setengah wanita mengaku mengeriting rambutnya dan 36 persen lainnya mengatakan, melakukan pelurusan rambut secara rutin. Sebanyak 40 persen wanita berakhir dengan memangkas rambutnya untuk mengatasi kerusakan rambut.

Brand Ambassadof Kerastase,Luke Hershesion mengatakan di umur 20-an wanita belum mendapatkan ciri khas rambutnya, sehingga terus bereksperimen dengan berbagai styling rambut. "Ketika masuk usia 30 mereka lebih berinvestasi dengan rambutnya dan menggunakan produk terbaik. Wanita ingin rambutnya terelihat sehat," tambah Luke.

Kisah Pilu Pencicip Makanan Hitler, di Perkosa 14 hari Berturut turut

Posted: 12 May 2013 11:00 PM PDT


Kisah Pilu Pencicip Makanan Hitler, di Perkosa 14 hari Berturut turut
Kisah Pilu Pencicip Makanan Hitler, di Perkosa 14 hari Berturut turut - Beberapa bulan setelah ulang tahun ke-95, janda tanpa anak ini menceritakan kisah itu pada seorang wartawan lokal di Berlin. Rasanya tak terbayangkan jika kita hidup di zaman Adolf Hitler berkuasa. Setiap hari dipenuhi dengan ketakutan, terutama bagi pencicip makanan untuk diktator asal Jerman ini. Jika makanan yang akan diberikan ke Hitler mengandung racun, maka si pencicip duluan yang akan tewas.

Kisah ini dialami sendiri oleh Margot Woelk. Selama lebih dari setengah abad, janda tua ini menyimpan ceritanya dari dunia luar, bahkan dari suaminya sendiri. Barulah beberapa bulan setelah ulang tahunnya yang ke-95, ia mengungkapkan pekerjaannya di masa perang dahulu, yakni sebagai pencicip makanan untuk Hitler.

Woelk bekerja untuk Hitler saat usianya masih 20 tahunan. Ia bertugas memastikan bahwa semua hidangan bebas racun sebelum diantarkan ke Hitler. Namun, Woelk tak sendirian. Ia bekerja bersama 14 pencicip makanan lainnya yang semuanya wanita muda.

"Hitler sangat paranoid orang-orang Inggris akan meracuninya. Makanya ia memerintahkan 15 orang gadis untuk mencicipi makanan tersebut sebelum ia menyantapnya," ungkap Woelk kepada Associated Press (26/04/13).

Selama 2,5 tahun Woelk berperan sebagai pencicip makanan, Hitler tak pernah makan daging. "Dia vegetarian," katanya. Hanya asparagus, paprika, dan sayuran terbaik lainnya yang diantarkan ke Hitler. "Makanannya lezat... Dan selalu disajikan dengan nasi atau pasta," tambah Woelk.

Perang Dunia ke-II memaksa orang-orang Jerman menyantap makanan seadanya karena terjadi kekurangan pangan. Dalam hal ini, Woelk beruntung karena bisa mencicipi hidangan enak. Bagaimanapun juga, ia dan kawan-kawannya tak bisa menikmati sajian tersebut karena terus dibayangi ketakutan akan diracuni.

"Setiap hari, kami takut makanan ini akan menjadi santapan terakhir kami," kata Woelk. Meski bertugas sebagai pencicip makanan, ia mengaku tak pernah melihat sosok Hitler secara langsung.

Saat Soviet menyerang Jerman, Woelk bersembunyi di Berlin, sekitar 700 km dari markas Hitler di Rastenburg. Namun, 14 temannya sesama pencicip makanan bertahan di Rastenburg. Belakangan, Woelk menemukan bahwa mereka semua ditembak mati oleh pasukan Soviet.

Woelk selamat, namun pasukan Soviet menemukannya di Berlin dan memerkosanya selama 14 hari berturut-turut. "Makanya, saya tak bisa punya anak. Mereka menghancurkan segalanya," kenangnya. Suaminya yang bertugas sebagai tentara selamat dari perang, namun sudah meninggal dunia 23 tahun lalu.

Woelk berusaha membangun kembali kehidupannya dan melupakan kisah pilu yang ia alami. Ia mencoba mengubur memori tersebut karena malu dan takut dituntut karena pernah bekerja untuk Nazi, meski ia bersikeras tak pernah bergabung sebagai anggota partai tersebut.

Menjelang akhir hidupnya, barulah Woelk merasa perlu menghapus memori tersebut dengan menceritakan kisahnya. "Selama berpuluh-puluh tahun, saya berusaha menghilangkan ingatan tersebut. Namun, kenangan itu selalu menghantui saya setiap malam," ujarnya.

Aneh! Bangunan Milik Surat Khabar Berbentuk Penis Raksasa

Posted: 12 May 2013 10:30 PM PDT


Aneh! Bnagunan Milik Surat Khabar Berbentuk Penis Raksasa - Sebuah bangunan kadang boleh terlihat sangat berbeza ketika dilihat oleh pihak lain. Hal itu dialami oleh kantor pusat harian china bernama People's Daily yang sedang dibangun. Netizen mengkritiknya kerana melihat bentuknya mirip dengan penis. 

Saat ini bangunan calon markas baru Harian Rakyat tersebut masih dikerjakan di Beijing. Bangunannya yang setengah jadi tersebut di mata netizen bentuknya yang ramping menjulang itu mirip penis ukuran raksasa. Masih belum diketahui hasil akhirnya akan seperti apa namun versi setengah jadi ini pun cukup membuat netizen mengolok-oloknya di Weibo. 

Tak hanya menyindir, netizen China pun dengan kreatif memadukannya dengan bangunan baru milik media besar di sana yaitu CCTV. Pasalnya gedung tersebut memiliki bentuk seluar panjang yang juga jadi perbincangan nasional. Dengan edit Photoshop, seorang netter meletakkan gedung Harian Rakyat ditengah gedung CCTV

Khabarnya ejekan netizen tersebut akhirnya sampai ke telinga lembaga sensor pemerintah. Alhasil sekarang netizen yang mencari kata "gedung Harian Rakyat" di Weibo tidak bisa lagi menemukan hasil apapun. "Menurut hukum, peraturan dan kebijakan, hasil pencarian tidak dapat ditampilkan," begitulah bunyi pesan yang tampil di hasil pencarian. 

"Di titik ini menunjukkan rasa frustasi kalangan pengguna internet di China yang masih muda dan sensifitas sensor bahkan untuk perbedaan pendapat online," ucap Anita Li yang dilaporkan oleh Reuters. Pemerintah China memang dikenal ketat dalam hal informasi dari media, termasuk yang beredar di internet.

Foto Tingkah Gadis Aneh

Posted: 12 May 2013 10:00 PM PDT

Berikut kami sajikan foto aneh yang bikin tergelak....






















Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Label

Senarai Lagu