Selasa, 30 April 2013

borak kosong

borak kosong


Ternyata, Selulit Britney Parah

Posted: 30 Apr 2013 09:00 PM PDT


detail berita
Britney Spears (Foto: Dailymail)
BUKAN hanya Kim Kardashian saja yang bangga memiliki selulit. Tapi, penyanyi Britney Spears juga tidak risih dengan selulit menghiasi tubuhnya.

Ya, selulit memang biasanya menjadi musuh utama wanita. Pasalnya, memiliki selulit boleh menurunkan kepercayaan diri mereka. Tak ayal jika banyak wanita menutup rapat bagian tubuhnya yang berselulit.

Bagi Britney, selulit bukan masalah besar baginya. Bahkan, ibu dua anak itu cuek saat meninggalkan sebuah pusat kebugaran di Kota Los Angeles dengan mengenakan celana pendek yang dipadukan atasan warna cokelat. Tak ayal, tampilan tersebut membuat selulit yang menghiasi tubuhnya terlihat jelas.

Padahal seperti diketahui, dulu Britney sempat dinobatkan sebagai salah satu wanita cantik di dunia. Dia dinilai memiliki tubuh yang sempurna, sehingga mampu menginspirasi gadis-gadis muda saat itu.

Namun seiring berjalannya waktu, tampak jelas kalau ibu dua anak tersebut cuek dengan koeadaan tubuhnya. Termasuk dengan selulit yang terlihat semakin parah, sebagaimana dilansir Dailymail

Aneh, Anak 5 Tahun Tidak Bisa Berhenti Makan

Posted: 30 Apr 2013 08:30 PM PDT


Ava Carvey (Foto: Mirror)Ava Carvey (Foto: Mirror)
LONDON - Seorang anak perempuan berusia lima tahun asal Inggris ini menderita gangguan genetik yang langka. Dirinya tidak boleh berhenti untuk memakan sesuatu.

Ava Carvey harus rela berjauhan dengan dapur kerana dia memiliki keadaan yang unik. Anak lucu ini tidak boleh benhenti untuk memakan sesuatu. Keluarganya membuat jadual diet untuk Ava.

Ava menderita kelainan genetik langka yang disebut sindrom Prader Willi yang menyebabkan dia menjadi terus-menerus merasa lapar dan tidak mempedulikan berapa banyak makanan yang dia konsumsi.

"Jika ada makanan di lantai, dia akan mengambilnya dan memakannya, dan jika orang lain memiliki makanan, dia ingin memakannya juga," kata sang ibu Marika Carvey, seperti dikutip New York Daily News, Selasa (30/4/2013).

"Dia bahkan akan mengambil makanan dan menyembunyikannya. Hal ini sangat menakutkan karena jika dibiarkan ia akan makan sampai perutnya bisa meledak," tambah Marika.

Kondisi Ava begitu buruk, sehingga keluarganya sengaja membuat garis pembatas harus mengunci bocah malang ini di luar dapur.

Orang dengan sindrom Prader Willi ini beresiko tinggi untuk obesitas, sehingga orang tua Ava menjaga dirinya dengan diet rendah kalori. Marika hanya memperbolehkan Ava memakan kismis dan kue beras. Bahkan kedua kakak laki-laki Ava juga tidak boleh makan di depannya.

Ava didiagnosis menderita sindrom Prader Willi ini sejak 9 pekan lalu. "Kami sangat beruntung mengetahuinya saat usianya masih muda, sehingga kami mampu mengendalikannya," ujar Marika.

Kelainan ini ditandai dengan kelaparan kronis, obesitas, masalah kognitif dan sensitivitas kerja otot berkurang. (faj)

Anak Genius Ini Paling Malas Pergi ke Sekolah

Posted: 30 Apr 2013 08:00 PM PDT



TRIBUNNEWS.COM, ILLINOIS - Diusianya yang masih lima tahun, Gus Dorman, bergabung dengan organisasi orang pintar sedunia, Mensa.

Gus Dorman terbilang anak jenius, dimana ia mengantongi nilai 147 poin dalam tes intelligence quotient(IQ) tes, 17 poin lebih tinggi dari kualifikasi yang ditetapkan Mensa bagi anggotanya iaitu 130 poin.

Bocah Jenius Ini Paling Malas Pergi ke SekolahDengan kemampuan intelijen tersebut, Gus mampu menghafal setiap elemen dalam tabel periodik, daftar seluruh negara bagian di Amerika Serikat dan negara di dunia. Seperti diberitakan oleh Asiaone.com, Selasa (30/4/2013).

Sementara teman-teman sekelasnya di 
SD Renfro sibuk belajar menghafal ABC, Gus telah mampu membaca buku. Ia terus mengupdate informasi yang terjadi di seluruh dunia dengan membaca suratkhabar setiap harinya di kamar mandi. 

Anak itu juga mampu menghitung sampai 1000, bahkan sebelum menginjakkan kaki di tadika dia mampu menyatukan 1000potongan puzzle dari tabel periodik. 

Ayahnya, Rob Dorman, mengatakan putranya mulai membaca lancarketika ia baru berusia 18 bulan.

Walau demikian Gus tidak menyukai sekolah. Meskipun orang tuasenang, mereka dihadapkan dengan masalah aneh. Gus tidak menyukai sekolah.

Dia merupakan salah satu dari tujuh siswa yang memenuhi syarat pendaftaran awal di bawah kebijakan sekolah baru di distrik mereka tahun lalu.

Namun menurut Rob, putranya tersebut mengalami kesulitan di sekolahbarunya. "Dia bosan dan mendapat kesulitan. Dia pikir dia anak yangburuk tetapi ia hanya perlu ditantang," ujarnya seperti dikutip dari Asiaone.com, Selasa (30/4/2013).

Victoria berbogel semasa reka pakaian

Posted: 30 Apr 2013 07:00 PM PDT


LONDON - Bekas anggota kumpulan Spice Girl yang juga pereka fesyen, Victoria Beckham mendedahkan bahawa dia kerap berbogel semasa menghasilkan pakaian, lapor akhbar The Sun kelmarin.
Rutin tersebut dilakukan oleh Victoria, 39, di hadapan pasukan pereka fesyennya sebagai sebahagian proses rekaan pakaian.
"Kami semua amat rapat. Kebiasaannya saya berbogel dan menghasilkan pakaian pada diri sendiri," akuinya.
Selebriti yang terkenal dengan panggilan Posh itu membuat pengakuan ketika dia menghadiri Festival Vogue di London pada hujung minggu lalu.
Victoria ialah isteri kepada pemain bola sepak terkenal, David Beckham.
Dia meninggalkan kerjaya nyanyian untuk memberi tumpuan kepada label pakaian rekaannya sendiri, merangkumi jeans dan cermin mata yang sebelum ini menggunakan jenama Dvb. - Agensi


Artikel Penuh: http://www.kosmo.com.my

Lelaki Myanmar ditemui mati dibunuh

Posted: 30 Apr 2013 06:00 PM PDT






KOTA BHARU - Seorang lelaki Myanmar ditemui mati dibunuh dengan kesan kecederaan di kepala dan dada di dalam parit di tepi Jalan Simpang Tanah di Bukit Sireh, Kuala Krai semalam.
Mayat Ayub Husin, 46, ditemui oleh orang awam dalam keadaan memakai topi keledar yang sudah retak pada pukul 9 pagi.
Ketua Jabatan Siasatan Jenayah negeri, Asisten Komisioner Lai Yong Heng berkata, pemeriksaan awal di tempat kejadian menemui kad Suruhanjaya Tinggi Pertubuhan Bangsa-Bangsa Bersatu Bagi Orang Pelarian milik mangsa selain sebuah motosikal


Artikel Penuh: http://www.kosmo.com.my 

Dengki punca lelaki diserang

Posted: 30 Apr 2013 05:38 PM PDT


KUALA LUMPUR - Persaingan dalam perniagaan dan dengki melihat kejayaan mangsa mengendalikan perniagaan cuci kereta disyaki menjadi punca seorang tauke kedai besi buruk diserang dua lelaki bersenjatakan pistol kelmarin.
Ketua Polis Daerah Hulu Selangor, Superintendan Norel Azmi Yahya Affendi berkata, siasatan awal mendapati, mangsa yang juga bekas tahanan Ordinan Darurat mempunyai beberapa perniagaan termasuk premis cuci kereta di Tanjung Malim, Perak.
Katanya, siasatan awal mendapati terdapat pihak yang tidak berpuas hati melihat perniagaan mangsa selain persaingan dalam perniagaan.


Artikel Penuh: http://www.kosmo.com.my

Gila, Kedua Balita Ini Meninggal Akibat Kelalaian Ibunya

Posted: 30 Apr 2013 05:00 PM PDT


Inilah akibat kelalaian orang tua dalam mengurus dan mengasuh anak. Kedua balita Lochlan James (2,5) dan Malachi Issac (10 bulan)  ditemukan tewas di dalam kamar mandi saat ibunya lupa jika anak-anaknya masih berada di dalam kamar mandi.

Miranda Hebble (22) ibu dari kedua belita tersebut sengaja memasukan mereka ke dalam kamar mandi wap sementara dia membersihkan kamar tidur yang kotor. Namun Miranda Hebble merasa kelelahan dan tertidur lupa akan kedua anaknya yang masih di dalam kamar mandi.

Miranda Hebble tertidur selama sepuluh jam, dan terkejut ketika dia teringat akan kedua anaknya yang masih di dalam kamar mandi dalam keadaan tertutup. Dengan terburu-buru Miranda pintu kamar mandi yang penuh dengan uap air dan menemukan kedua anaknya sudah tidak bernapas. Anak bungsunya ditemukan mengambang dalam bak mandi sementara abangnya tergeletak di lantai dengan mulut mengeluarkan darah.

Dalam keadaan panik Miranda menelefon panggilan darurat untuk segera mengantar kedua anaknya kerumah sakit. Sementara suaminya sedang bekerja di daerah pertambangan jauh dari rumah. Namun nyawa kedua balita yang lucu tersebut sudah tidak boleh tertolong lagi.

Lochlan James (2,5) dan Malachi Issac (10 bulan)

Lochlan James (2,5) dan Malachi Issac (10 bulan)
Lochlan James (2,5) dan Malachi Issac (10 bulan)

Lochlan James (2,5)  bersama ibunya Miranda Hebble
Lochlan James (2,5)  bersama ibunya Miranda Hebble

Malachi Issac (10 bulan) bersama ibunyaMiranda Hebble
Malachi Issac (10 bulan) bersama ibunya Miranda Hebble

Lochlan James (2,5) dan Malachi Issac (10 bulan) saat bersama ayahnya
Lochlan James (2,5) dan Malachi Issac (10 bulan) saat bersama ayahnya

Miranda Hebble merasa menyesal akibat kelalaiannya yang menyebabkan kedua putranya meninggal. Namun majelis hakim memutuskan jika ini adalah suatu kecelakaan bukan atas dasar pidana.Dia hanya bisa berharap kalau kedua anaknya sekarang berada dalam lengan malaikat.

Musibah ini boleh menjadi pelajaran bagi ibu-ibu muda yang memutuskan menikah diusia muda dalam berumah tangga dan menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya dan menjadi isteri yang baik juga bagi suaminya.

Puluhan Orang Terluka Oleh Ledakan Di Praha

Posted: 30 Apr 2013 04:00 PM PDT


Sebuah ledakan kuat telah merosak sebuah bangunan di pusat kota praha.Puluhan orang terluka,laporan beberapa media konsisten orang orang yang terluka hingga 55,4 diantaranya kritis,tidak ada laporan kematian.Seorang fotografer untuk kantor berita melaporkan bahwa banyak orang yang terluka karna pecahan kaca ketika ledakan menghancurkan beberapa jendela.Lebih dari 200 orang di bawa ke tempat yang aman demi keamanan.

praha


Sebuah ledakan di sebabkan kerana ledakan gas di jalan Divadelni,beberapa saksi melaporkan terciumnya bau gas yang menyengat.pasukan dari sekitar 20 rumah terputus untuk alasan keamanan.

praha

Perdana menteri Petr Necas mengumumkan ia secara peribadi akan melakukan intervensi dalam penyelidikan.'saya sangat terkejut dengan bencana yang di sebabkan oleh ledakan gas di jalan Divadelni di Praha," katanya. ".saya sedang behubungan dengan home office dan departement lain dari pasukan penyelamat.



sumber:sueddeutsche.de

Foto: Selebriti Dengan Skirt Tersingkap Angin

Posted: 30 Apr 2013 09:45 AM PDT


Bagi para wanita yang suka mengenakan skirt atau gaun yang berbahan ringan melambai, angin adalah musuh mereka. Banyak selebriti yang menjadi korban tiupan angin nakal ini.

Beberapa diantaranya adalah:
Rosario Dawson
Untung saja belahan rok Rosario Dawson tidak terlalu tinggi, sehingga ia aman

Putri Diana
Lady Di dengan sigap menahan gaunnya agar tidak tersingkap

Michelle Obama
Saat berkunjung Istana Buckingham, Ny. Michelle Obama harus berjuang menahan roknya agar tak tersingkap

Catherine Deneuve
Foto yang diambil tahun 1962 ini melukiskan gaun pengantin aktris Catherine Deneuve diterbangkan oleh angin

Julie Christie
Aktris lawas asal Inggris, Julie Christie, susah payah menahan skirtnya

Mary-Kate & Ashley Olsen
Si kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen kewalahan menghadapi angin kencang di red carpet

Marilyn Monroe
Ini adalah foto legendaris Marilyn Monroe di lokasi syuting film "The Seven Years Itch" di Times Square, New York

Para fotografer kelas paparazzi memang sigap memotret peristiwa-peristiwa yang nampaknya remeh temeh ini. Namun di tangan media luar negeri, foto-foto semacam ini bisa menjadi kenangan legendaris yang bernilai tinggi.

Gaun Pengantin Transparant Nan Seksi Jadi Trend 2014?

Posted: 30 Apr 2013 09:30 AM PDT

Sejumlah desainer gaun pengantin merilis koleksi terbaru mereka untuk spring/summer 2014 di New York akhir minggu lalu. Dalam koleksi tersebut beberapa desainer menghadirkan gaun-gaun yang sangat seksi untuk dipakai di hari pernikahan. Gaun-gaun tersebut hadir transparant. Seperti apa?






Korang fikir apa adik ni buat?

Posted: 30 Apr 2013 09:15 AM PDT


macam dah tak ade kerja lain

Wow.. G.Na Terlihat Cantik Dan Seksi di Majalah Esquire

Posted: 30 Apr 2013 09:00 AM PDT


Foto G.Na saat dirinya tampil di majalah "Esquire" untuk bulan April terpampang di papan komuniti online.
esquire1 - Foto 1
Di foto pertama memperlihatkan G.Na yang sedang memakai blazer dan sambil memakai sebuah lingerie seksi, dimana di foto tersebut memperlihatkan tubuh G.Na yang terlihat sangat berisi.
esquire2
Netizens yang melihat foto tersebut berkomentar, "Apakah Kamu yang yakin foto ini belum disentuh??" "Wow, ia mempunyai bentuk badan yang indah."
esquire3

Ada abang-abang yang berani berpakaian begini?

Posted: 30 Apr 2013 08:00 AM PDT


memang berani betul abang ni....

Sayang gile abang kat aweknya

Posted: 30 Apr 2013 07:00 AM PDT

The Raid Versi Tanah Liat, Unik dan Lucu

Posted: 30 Apr 2013 06:00 AM PDT




Sumber 

Gadis Ini Tak Boleh Berhenti Makan Kerana Sindrom Langka

Posted: 30 Apr 2013 05:00 AM PDT


  • detail berita




Sumber

Diputus Kekasih Gara-gara Bikin Gemuk, Vikki Berhasil Turun 44 Kg

Posted: 30 Apr 2013 04:00 AM PDT


img 
Dok. The Sun
Vikki Canniford kesal bukan kepalang saat tahu kekasihnya mencampakkannya gara-gara dia disebut sebagai biang keladi pertambahan berat badan lelaki tersebut. Setelah putus cinta, Vikki malah berhasil memangkas beratnya hingga 44 kg.

Melalui teman-temannya wanita asal Borehamwood itu baru tahu kalau mantan kekasihnya kerap membicarakannya di belakangnya. Selama empat bulan menjalin asmara, sang lelaki merasa Vikki telah membuatnya jadi lebih gemuk kerana wanita itu sangat suka makan pizza, kek dan cokelat.

"Dia bilang ke orang-orang banyak hal buruk tentangku. Ya, aku memang gemuk, tapi aku bukan orang yang suka mengumpankan makanan," kata wanita 29 tahun itu seperti dikutip The Sun.

Vikki tersadar dirinya sudah mengalami obesiti saat melihat fotonya di pernikahan temannya. Dalam foto-foto tersebut dia tampak sangat besar. Beratnya sudah mencapai 192 kg, sementara tinggi badannya 173 cm.

Wanita yang bekerja di sebuah toko perlengkapan anak-anak itu sering mencoba menurunkan berat badannya. Namun dia selalu berakhir dengan melakukan diet yoyo. Kata Vikki selalu ada alasan untuk makan makanan kesukaannya.

"Aku pura-pura bahagia, pada kenyataannya aku wanita gemuk," ucapnya. Tubuh gemuknya itu juga membuatnya menderita. "Sepatu membuatku sakit karena terlalu sempit," katanya.

Vikki sudah sangat putus asa untuk menurunkan berat badannya. Dia pun berniat melakukan operasi lambung namun dokter menolak. Seorang teman kemudian menyarankannya mengikuti sebuah program pelangsingan. Dia pun mengikuti program tersebut pada Januari lalu.

"Satu-satunya yang bisa membuat berat badanku turun adalah dengan menggunakan foto untuk mengukur kemajuan penurunan berat badanku," katanya. 

Berkat diari foto dan konsisten mengikuti program pelangsingan berat badan, Vikki berhasil menurunkan bobotnya 44 kg. Bukan hanya itu saja dia juga kini telah memiliki kekasih lagi dan akan segera menikah.

Saat tubuhnya sudah langsing, mantan kekasihnya sempat memintanya kembali untuk pacaran lagi. Tentu saja dia menolak. "Aku tak masalah kehilangan seorang kekasih, tapi aku mendapatkan hal yang lebih baik, harga diriku," tukasnya.

Baru dijual stoking ini dah sold out

Posted: 30 Apr 2013 03:00 AM PDT


Apakah kamu suka mengenakan stoking kerana berbagai hal? Jika ya, maka kamu perlu melirik stoking yang satu ini. Mengapa harus?? Keraa baru berapa hari penjulan, stoking ini sudah sold out. Gokil kan…
catstockings01
catstockings02
Diproduksi di Seoul Korea Selatan, stoking ini menampilkan wajah kucing pada bahagian depan serta buntut kucing di bagian belakangnya. Stoking ini juga cukup simple dengan kombinasi warna hitam dan warna kulit, akan sangat cocok untuk memberikan kesan imut si pengguna.
catstockings03
catstockings04
Kalu kamu mahu melihat, kamu boleh mengunjungi situs ini . Tapi seperti yang sudah dijelaskan di awal, stoking ini sudah habis terjual. 

"Masker Sperma" Rahasia Awet Muda Heather Locklear

Posted: 30 Apr 2013 02:00 AM PDT


Sudah terbukti aktris Heather Locklear memang berhasil membuat wajahnya tetap awet muda. Banyak yang berpendapat wajah aktris yang berusia 51 tahun itu kini tidak jauh berbeda dengan sang putri yang baru berusia 15 tahun.

Lalu, saat ditanya apa rahsianya dalam mempertahankan kecantikan wajahnya, ia dengan enteng mengatakan, "Oleskan saja sperma di wajah Anda." Locklear tidak bercanda, meskipun terdengar menjijikkan, nyatanya memang ada hasil penelitian ilmiah bahwa sperma mampu menunda proses penuaan.

Sperma mulai populer digunakan sebagai pengobatan antipenuaan sejak 2009. Ternyata spermine, salah satu komponen dari air mani, mengandung antioksidan tinggi dan dapat digunakan untuk menghaluskan keriput. Tidak sedikit yang mengakui khasiatnya dan berakata kulit mereka terasa lebih halus setelah menjalani perawatan spa menggunakan sperma. Hal itu pun sepertinya terbukti dari wajah Heather Locklear.

Foto Artis Hamil di Red Carpet, Siapa Yang Paling Memukau?

Posted: 30 Apr 2013 01:00 AM PDT

Walau sedang hamil besar, ibu-ibu Hollywood ini tak mahu ketinggalan bergaya di atas red carpet. Mereka pun berusaha keras agar penampilan mereka tetap menarik dengan perut buncit. 

Usaha mereka ternyata berhasil. Dengan berbagai kreasi busana,baby bump mereka justru menjadi daya tarik yang luar biasa. Mereka pun berhasil menyita perhatian pengunjung red carpet dengan penampilan yang luar biasa.

Seperti apa  penampilan ibu-ibu hamil ini di red carpet? Siapa pula yang berhasil menampilkan gaya terbaik? Langsung saja cari tahu infonya lewat ulasan ini!


1. Beyonce Knowles

 

Kehamilan Beyonce Knowles pada tahun 2011 lalu memang sempat jadi gosip artis kontroversi. Pasalnya, banyak pihak yang yakin bahwa kehamilan pelantun Halo ini hanya sebatas sandiwara.

Meski demikian, istri Jay Z ini tidak peduli kata orang. Dengan penuh percaya diri, dia berhasil menyita perhatian pengunjung New York's Paris dengan penampilannya tetap cantik di usia kehamilan yang sudah mencapai tujuh bulan.

2. Lily Allen 

Hamil besar memang tak pernah menghalangi aktivitas Lily Allen. Buktinya, dia bisa tetap percaya diri menampilkan pesonanya di atas red carpet. Gaun warna keunguan itu memang membuatnya tampil anggun dengan baby bump sebesar itu.

Lily Allen muncul di British Fashion Awards bulan November 2012 lalu. Bayi yang dikandungnya ini adalah anak keduanya dengan sang suami, Sam Cooper.

3. Claire Danes 

Bintang HOMELAND ini berhasil menunjukkan penampilan terbaik saat hadir di Emmy Awards bulan September lalu. Claire Danestetap memukau walau sedang mengandung anak hasil pernikahannya dengan Hugh Dancy. Dengan piala Emmy di tangan, siapa yang tak terpukau dengan penampilan emasnya.

4. Angelina Jolie 

Walau pose ini sudah bertahun-tahun silam, namun publik takkan melupakannya. Pasalnya, kekasih Brad Pitt memang tampak benar cantik dengan balutan gaun warna coklat tersebut.

Foto ini diambil saat Angelina Jolie menghadiri ajang Cannes Festival tahun 2008. Saat itu dia sedang mengandung anak perempuannya, Shiloh. Benar-benar ibu yang bersinar. :)

5. Heidi Klum 

Enam tahun sudah berlalu, dan foto ini tetap memesona. Balutan gaun merah membuat penampilan Heidi Klum justru terlihat memukau di kala hamil.

Foto tersebut diambil saat Heidi mengandung Johan. Senyumnya terlihat sangat cantik, dan dia tak menyadari bahwa dia akan menghadapi perceraian dengan Seal pada tahun 2012.

6. Peaces Geldof 

Tubuhnya yang ramping sama sekali tak menunjukkan bahwaPeaches Geldof sedang mengandung anak kedua. Pada akhirnya, gaun merah tersebut semakin melengkapi penampilan kekasihTom Cohen ini. Kabarnya, Peaches akan menamai anaknya Phaedra.

7. Kourtney Kardashian 

 

Setelah dikaruniai anak pertama yang kini berusia dua tahun, akhirnya Kourtney Kardashian kembali mengumumkan kehamilan. Selama kehamilan kedua ini, sang ibu memang senantiasa tampil menarik dan penuh percaya diri.

Tak heran jika dia selalu tampil cantik. Bulan Juli lalu, kakak Kim Kardashian ini melahirkan anak perempuan. Hmmm… Sepertinya memang bawaan bayi. :)

8. Reese Witherspoon

Foto ini diambil saat Reese Witherspoon mengandung anak ketiga. Meski demikian, pesona bintang dalam diri istri Jim Tothini masih tetap luar biasa. Lihat saja penampilannya saat menghadiri White House Correspondent's Dinner di Washington DC beberapa waktu lalu. Kecantikannya memang membuat banyak wanita iri.

9. Jessica Simpson 

Kehamilan jelas telah mengubah drastis tubuh Jessica Simpson. Namun penyanyi sekaligus fashionista ini tak pernah ragu untuk tampil seksi di atas red carpet.

Jessica akhirnya melahirkan anak pertamanya pada bulan Mei 2012 lalu. Hebatnya, tujuh bulan kemudian, kekasih Eric Johnson kembali mengumumkan kehamilan anak kedua. Wow!

10. Tori Spelling 

Baru lima bulan melahirkan anak ketiga, gosip artis yang menjadi fakta Tori Spelling sudah mengumumkan kehamilan anak keempat. Walaupun sedikit terkejut, namun dia mengaku sedang kehamilan tersebut.

Tak heran jika tampil dengan penuh percaya diri di salah satu acara yang digelar ada bulan April 2012 lalu ini. Namun bintangreality show ini mengungkapkan bahwa dia dan sang suami, Dean McDermott, mungkin takkan menambah anak lagi setelah ini.

Trend Operasi Puting Susu Marak di Inggris

Posted: 30 Apr 2013 12:30 AM PDT


Bedah kosmetik wajah boleh saja menjadi gila di Korea Selatan. namun, di Inggris para kaum perempuannya tengah gandrung dengan operasi lain yakni operasi bedah kosmetik puting atau yang lebih dikenal dengan istilah Tittooing.

Tato puting ini digunakan untuk mengubah warna sekitar area puting susu menjadi lebih gelap atau terang dan mengubah bentuknya. Tittooing ini menjadi semakin populer di Inggris. para peminatnya pun bersedia membayar sampai 1.200 poundsterling  untuk satu paket operasi.

"Banyak orang ingin puting mereka dibuat lebih gelap. Ini tren fesyen," kata Gail Proudman, seorang dokter yang melakukan prosedur itu. "Beberapa orang bahkan berpikir puting susu mereka terlalu merah muda. Atau, sekadar memenuhi permintaan pacar mereka. Mereka pikir lebih modis untuk memiliki puting gelap."

Prosedur itu merupakan proses yang memakan waktu selama 2 jam diikuti dengan pemulihan 12 sampai 18 bulan.

Wanita Ini Minta Diperkosa Kerana Mabuk Viagra

Posted: 30 Apr 2013 12:00 AM PDT


wanita minta diperkosa
Kerana sedang mabuk Viagra wanita di Zimbabwe ini meminta lelaki yang ada disekitarnya untuk memperkosa dirinya untuk melampiaskan nafsu seksnya.
Lelaki  perkosa wanita mungkin ini sudah sering terjadi namun jika wanita yang minta diperkosa sama lelaki mungkin hal ini jarang terjadi dan merupakan kejadian langka.

Seroang wanita di Zimbabwe yang tidak diketahui namanya ini tiba tiba menjadi pusat perhatian warga sekitar di pusat belanja Kota Mabelreign, Zimbabwe.
Wanita ini terlihat sedang berada di sebuah mobil dengan keadan hampir bogel badanya hanya diselimuti sebuah selimut dan tidak ada baju yang di pakai wanita ini.

Wanita ini diduga ditinggalkan oleh kekasihnya yang tidak mampu melayani seks sang wanita di dalam mobil namun wanita ini masih dalam keadaan mabuk dan terus meminta untuk berhubungan seks keapada siapa saja.
"Ini pagi yang terburuk. Dia hampir telanjang dan memperlihatkan kakinya menirukan gerakan seksual. Dia memanggil saya ke mobilnya. Saya kabur setelah melihat kakinya terbuka lebar. Saya seperti harus mempercayai kalau dia seorang wanita yang ingin diperkosa," kata salah seorang pria.
Orang-orang dengan cepat berkerumun di sekitar mobil Toyota Spacio milik Brian dengan nomor polisi ACT 2984 untuk melihat langsung wanita yang serang mabuk seks.

Mendengar kehebohan yang terjadi di sekitar pusat belanja Kota Mabelreign, polisi pun kemudia datang dan berusaha membubarkan kerumunan masa dan berusaha untuk menghidupkan mobil yang digunakan wanita ini.
Wanita ini bisa sampai mabuk dan meminta untuk diperkosa karena wanita ini telah diberikan sbuah roti yang berisi semacam pembangkit gairah seks.
"Dia secara terbuka mengatakan kepada kami bahwa ia telah diberi kue yang dibuat dengan mbanje. Dia tampak mabuk, menolak untuk turun dari mobil sambil mengatakan dia merasa ingin berhubungan seks. Vati varikunzwa kuda kukwirwa (Dia mengatakan bahwa dia terangsang)," kata saksi lain.

Siapa Kata Di Kutub Utara Tidak Ada Muslim? Ini ada Masjidnya

Posted: 29 Apr 2013 11:30 PM PDT


Setelah berhasil mendirikan masjid pertama di Kutub Utara, Muslim Kanada mengungkapkan kebahagiaan mereka kerana berhasil menambahkan menara di masjid yang berwarna kuning yang berlokasi di kota Winnipeg-Inuvik itu.

"Inilah menara masjid yang dibangun di Kutub Utara. Menara itu sangat indah ketika kami nyalakan lampu-lampunya di tengah kegelapan," kata Amier Suliman, anggota komite masjid dengan bangga, Khamis (28/10).
Menara itu menjulang dengan tinggi sekitar 10 meter, menambah kemegahan masjid yang dibuat dari bahan-bahan fabrikasi itu. Komunitas Muslim di Inuvik–kota yang berjarak 200 kilo meter dari Kutub Utara–sudah lama menginginkan sebuah tempat yang memadai untuk menjalankan peribadahan mereka. Tapi impian itu sempat lama tertunda karena harga bahan bangunan dan ongkos tukang bangunan yang sangat mahal.

Sampai akhirnya sebuah perusahaan pemasok bahan bangunan di Manitoba mengatakan bahwa mereka bisa membuat struktur masjid itu di pabriknya, dan setelah bangunan masjid jadi, ditarik dengan kapal ke Inuvik. Perusahaan itu hanya mengenakan biaya setengah dari harga yang seharusnya dibayar.


Setelah melalui proses dan perjalanan panjang melewati daratan dan sungai di sepanjang wilayah Barat Kanada, masjid kecil berukuran 140 meter per segi yang terbuat dari bahan kayu itu akhirnya sampai di Inuvik pada bulan Agustus kemarin. Di kota itu komunitas Muslim berkembang pesat dan jumlahnya bertambah banyak, yang membuat mereka merasa perlu memiiki sebuah masjid. Komunitas Muslim di Inuvik yang berpenduduk sekitar 4.000 jiwa itu, kebanyakan berasal dari Sudan, Lebanon dan Mesir.

Penambahan menara masjid disambut gembira oleh komuniti Muslim di Inuvik. "Sebagian orang akan mengatakan ini adalah sebuah garis depan terbaru bagi Islam. Tapi bagi kami, yang terpenting adalah kaum Muslimin di sini yang biasanya melaksanakan salat Jumat menumpang di sebuah gereja Katolik, sekarang sudah punya tempat yang layak untuk beribadah, lengkap dengan menaranya," tandas Suliman. (eramuslim) 

Hebat...Ketika Tuhan Menciptakan Wanita

Posted: 29 Apr 2013 11:00 PM PDT

Ketika tuhan menciptakan wanita, malaikat datang dan bertanya,
"mengapa begitu lama menciptakan wanita, tuhan?"
tuhan menjawab,
"sudahkah engkau melihat setiap detail yang saya ciptakan untuk wanita?" lihatlah dua tangannya mampu menjaga banyak anak pada saat bersamaan, punya pelukan yang dapat menyembuhkan sakit hati dan keterpurukan, dan semua itu hanya dengan dua tangan".

Malaikat menjawab dan takjub,
"hanya dengan dua tangan? Tidak mungkin!
Tuhan menjawab,
"tidakkah kau tahu, dia juga mampu menyembuhkan dirinya sendiri dan bisa bekerja 18 jam sehari".

Malaikat mendekat dan mengamati wanita tersebut dan bertanya,
"tuhan, kenapa wanita terlihat begitu lelah dan rapuh seolah-olah terlalu banyak beban baginya?"
tuhan menjawab,
"itu tidak seperti yang kau bayangkan, itu adalah air mata."
"untuk apa?", tanya malaikat.

Tuhan melanjutkan,
"air mata adalah salah satu cara dia mengekspresikan kegembiraan, kegalauan, cinta, kesepian, penderitaan, dan kebanggaan, serta wanita ini mempunyai kekuatan mempesona laki-laki, ini hanya beberapa kemampuan yang dimiliki wanita.
Dia dapat mengatasi beban lebih dari laki-laki, dia mampu menyimpan kebahagiaan dan pendapatnya sendiri, dia mampu tersenyum saat hatinya menjerit, mampu menyanyi saat menangis, menangis saat terharu, bahkan tertawa saat ketakutan.
Dia berkorban demi orang yang dicintainya, dia mampu berdiri melawan ketidakadilan, dia menangis saat melihat anaknya adalah pemenang, dia girang dan bersorak saat kawannya tertawa bahagia, dia begitu bahagia mendengar suara kelahiran.
Dia begitu bersedih mendengar berita kesakitan dan kematian, tapi dia mampu mengatasinya. Dia tahu bahwa sebuah ciuman dan pelukan dapat menyembuhkan luka.


"Cintanya tak bersyarat. Hanya ada satu yang kurang dari wanita, dia sering lupa betapa berharganya dia.."

Berani tak korang cabut gigi dengan cara begini?

Posted: 29 Apr 2013 10:30 PM PDT


Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Label

Senarai Lagu