Ahad, 14 Julai 2013

borak kosong

borak kosong


Bayar wang pernikahan dengan ekor tikus

Posted: 14 Jul 2013 09:00 PM PDT

Kita memiliki banyak budaya dan agama di dunia ini. Di setiap negara dapat dilihat berbagai pernikahan tradisional yang berbeza. Beberapa diantaranya:

1. Samoa
Samoa
Di Samoa, baju pengantin dibuat dari kulit batang pohon mulberry.
2. Nigeria
nigeria
Di Nigeria, jika sebelum pernikahan sang calon pengantin wanita mengenakan gaun yang indah, calon pengantin pria berhak untuk mengirimkannya kembali kepada orang tuanya.
3. Ethiopia
surma
Dalam suku Surma , sebuah suku di Ethiopia, sebelum pernikahan dilangsungkan, biasanya mempelai wanita harus mencabut gigi bawahnya , menusuk bibirnya dan menggantinya dengan  sebuah tanah liat yang berbentuk cakram. Dari waktu ke waktu tanah liat itu akan semakin besar. Hal itu melambangkan semakin besar pula mahar yang diberikan, kerana melambangkan kekayaan keluarga pengantin wanita.
4. Namibia.
namibia
Di Namibia,pengantin wanita harus mengenakan topi khusus yang disebut "ECORA", yang terbuat dari kulit kambing yang digosok dengan tar kemudian diberi minyak dan biasanya diwarnai merah.
5. Kenya.
kenya
Di Kenya, satu bulan setelah pernikahan, pengantin pria harus mengenakan baju wanita lengkap dengan aksesorisnya dan mengerti bagaimana beratnya menjadi wanita.
6. Jawa,Indonesia
jawa
Di sebuah pulau di Jawa, seperti pada kebanyakan daerah lainnya, orang yang akan menikah diharuskan membayar sejumlah biaya. Namun di pulau ini, pembayarannya tidak menggunakan wang, tapi menggunakan ekor tikus sebanyak 25 buah.
7. Albania
albania
Konsep pernikahan di Albania sangat tradisional. Dimana tradisi itu mengharuskan sang wanita melawan serangan suaminya selama tiga hari tiga malam. Hal itu dilakukan untuk membuat roh-roh jahat kebingungan.
8. Nenets,Rusia
nenets
Ini yang unik pada saat pernikahan kebiasaan  dari Suku Nenets asli Rusia Utara,mereka menyajikan daging rusa mentah untuk para tamu undanganya.
9. Bali,Indonesia.
bali
Jika kamu melihat tradisi pernikahan di Bali, kamu tidak akan dapat melihat sang pengantin lelakinya. Hal itu terjadi kerana sang pengantin lelaki harus ditahan, dan harus menyiapkan jamuan makannya. Setelah semuanya siap, sang mempelai wanita akan menikmatinya.
10. New Guinea.
newguinea
Di pulau Trombrian, sebuah pulau yang dekat dengan New Guinea, jika kamu ingin menikah, maka kamu harus menyanyi di depan semua anggota suku.

Sedang Tidur, Lelaki Ini Meninggal Tertimpa Lembu

Posted: 14 Jul 2013 08:30 PM PDT

Jasad de Souza ketika disemayamkan keluarga. (Foto: Mirror)Jasad de Souza ketika disemayamkan keluarga. (Foto: Mirror)

CARATINGA - Seorang lelaki Brasil dilaporkan meninggal setelah lembu seberat 1,5 ton jatuh melalui atap rumahnya yang kemudian hancur dan menimpanya di tempat tidurnya.

João Maria de Souza, 45, kala itu sedang tidur dengan istrinya, Lena, ketika lembu bertanduk jatuh setinggi lapan kaki dari atap rumahnya di Caratinga, selatan timur Brasil. Demikian dilaporkan Mirror, Minggu (14/7/2013).

Haiwan tersebut meloloskan diri dari tanah penggembala lokal, lalu pergi turun dari bukit, meceroboh pagar rumah korban, kemudian naik ke atap  yang kemudian runtuh. Sebelumnya, de Souza sempat diselamatkan oleh pemadam kebakaran Caratinga dan dibawa ke rumah sakit dengan kaki patah, beberapa luka di dada dan perut serta mengalami pendarahan internal.

Menurut keluarganya, korban berteriak minta tolong sambil menunggu selama berjam-jam untuk menerima pengobatan, dan kemudian terdeteksi kencing darah. Dia kemudian meninggal dalam pelukan ibunya.

Hasil ujian menunjukkan bila de Souza meninggal kerana "perdarahan akut" dan trauma thoracoabdominal. Kakak ipar de Souza mengungkapkan kepada suratkabar Brasil, Hoje em Dia, "tertimpa lembu adalah cara terakhir yang Anda harapkan ketika meninggal."

Namun demikian, sang kakak ipar menolak bila lembui tersebut yang telah menyebabkan de Souza meninggal, namun erana penanganan yang lama sehingga membuatnya meninggal.

"Tapi dalam pandangan saya itu bukan lembu yang menewaskan João kami, itu adalah waktu yang tidak dapat diterima ia menghabiskan menunggu untuk diperiksa."

Sebuah penyelidikan atas kematian yang tak terduga ini pun telah dilakukan oleh Polisi Sipil di Caratinga dan keluarga yang mencari keadilan setelah diduga kelalaian perawatan de Souza sementara pada Municipal Emergency Care

Berniat Mencium, Remaja Kanada Diserang 2 Singa

Posted: 14 Jul 2013 08:00 PM PDT

Lauren saat menjadi sukarelawan. (Foto: Facebook)Lauren saat menjadi sukarelawan. (Foto: Facebook)

MOHOLOHOLO - Seorang remaja Kanada diserang oleh seekor singa saat cuba mencium kucing besar tersebut. Namun demikian, dirinya bersyukur masih boleh selamat dari serangan itu.

Sedianya, Lauren Fagen, 18, membungkuk untuk mencium kucing besar tersebut di Pusat Rehabilitasi Satwa Moholoholo di Afrika Selatan. Di tempat itu, dirinya menjadi sukarelawan, ketika tiba-tiba ia diseret masuk ke dalam kandang haiwan. Demikian dilaporkan Metro, Minggu (14/7/2013).

Singa pun menyambar kakinya dan mulai menganiayanya, sebelum singa lainnya bergabung menyerangnya di tempat khusus haiwan yang tidak boleh lagi hidup di alam liar. Gadis Montreal itu, yang saat ini keadaannya telah pulih di rumah sakit Pretoria, mengatakan jika singa bernaa Duma yang berusia lima tahun itu 'sangat ramah' sebelum menerkamnya.

"Saya tidak menyadari dia boleh tetap saja mencakar. Saya seharusnya mati atau kehilangan kaki. Itu adalah sebuah keajaiban, saya masih selamat," ujarnya saat bercerita kepada ABC News.

Untungnya, sang teman, Natalie Bennett yang berusia 24 tahun itu, mendengar jeritan Fagen dan berhasil menyeretnya ke tempat aman. "Kedua lututnya terluka dan dia punya luka tusukan di betis dan sebuah cakaran besar dari pahanya," jelas rekannya yang juga relawan tersebut.

Kendati terluka, Fagen tidak mengalami kerosakan permanen dan mengatakan pengalaman tersebut tidak mempengaruhi cintanya untuk haiwan.

RM10 juta tutup mulut ‘skandal’

Posted: 14 Jul 2013 07:30 PM PDT

London: Seorang bintang rock Britain kini bergelut untuk menyelamatkan rumah tangganya selepas seorang wanita menuntut dia membayar pampasan dan menyara anak luar nikah mereka.
Dalam pendedahan media semalam, artis terbabit diminta membayar £2 juta (RM10 juta) jika tidak mahu rahsia mereka didedahkan kepada isterinya. Wanita itu juga menuntut artis terbabit menyara anak mereka sehingga dia berusia 18 tahun.

Wanita terbabit dilaporkan berkata: "Bayar segera atau saya akan beritahu isteri kamu." Anak luar nikah itu dipercayai dilahirkan selepas artis terbabit mengadakan hubungan seks dengan wanita berkenaan selepas bertemu di AS.
Hubungan itu kemudian berakhir di situ saja. Sumber berkata, penyanyi rock itu kini terdesak merahsiakan kewujudan anak perempuan luar nikahnya itu daripada pengetahuan isterinya. "Penyanyi itu bertanggungjawab, bukan saja secara moral, tetapi menurut undang-undang.

"Kini semuanya terserah kepada penyanyi terbabit kerana maklumat yang selama ini dirahsiakannya ada di tangan wanita berkenaan," katanya. Sumber itu berkata, wanita berusia 30-an itu amat pasti siapa bapa kepada anak yang dilahirkannya.

"Dia bukan wanita murahan, malah dia seorang profesional berjaya," katanya. Penyanyi itu - anggota sebuah kumpulan rock yang berjaya mempunyai keluarga dan sentiasa dikenali sebagai bapa bertanggungjawab. Dianggap seorang daripada artis paling popular, dia juga melakar kejayaan besar di peringkat antarabangsa. Setakat ini dia tidak memaklumkan mengenai anak luar nikah itu kepada isterinya, tetapi menghantar sejumlah peguam untuk berunding dengan wanita berkenaan. - Agensi
sumber : mymetro

Bintang Glee mati dalam bilik hotel

Posted: 14 Jul 2013 07:00 PM PDT

Vancouver: Bintang siri televisyen Glee, Cory Monteith ditemui mati dalam bilik hotel disewanya di Kanada semalam.
Aktor bermasalah yang terkenal sebagai Finn Hudson dan menjadi kegilaan remaja dalam siri popular itu baru-baru ini menghabiskan masa di klinik pemulihan kerana ketagihan dadah.

Pekerja di Hotel Pacific Rim di Vancouver menemui mayat pelakon itu yang ketika tengah hari selepas dia gagal mendaftar keluar seperti sepatutnya dari tingkat 21 hotel berkenaan.
Polis berkata, Monteith, 31, keluar bersama kawan-kawannya pada malam kelmarin.

Timbalan Ketua Polis Doug Lepard berkata, tiada tanda-tanda menunjukkan berlakunya perbuatan khianat. Bedah siasat dijangka dilakukan hari ini.

Berita kematian Monteith mengejutkan ramai bintang Glee yang lain dan sejurus selepas kematiannya tersebar, bertalu-talu ucapan takziah disebarkan di Twitter.
Foto
MONTEITH ditemui mati di Hotel Pacific River, Vancouver Kanada, semalam.

Bintang Glee Dot-Marie Jones yang melakonkan watak jurulatih bola sepak Shannon Beiste berkata, dalam Twitter: "Tiada apa dapat dikatakan, hati saya hancur!" Dia juga menyifatkan Monteith sebagai "kawan yang baik" dan "lelaki hebat".

Bintang sitcom New Girl, Zooey Deschanel turut menyuarakan komennya di Twitter: "Satu kehilangan yang tragik bagi seorang lelaki muda yang berbakat. Doa dan ingatan kami buat keluarga dan individu tersayangnya." Stesen televisyen 20th Century Fox yang menerbitkan Glee juga memberi ucapan penghormatan kepada aktor itu dengan ucapan "bakat luar biasa dan individu luar biasa. Dia teman sekerja yang ceria dan kami semua pasti akan merinduinya." 

Pengurus Monteith dalam satu kenyataan mengatakan, "Kami semua terkejut dan bersedih dengan kehilangan tragik ini." Pada April lalu, Monteith mengakui dia menjalani rawatan "ketagihan dadah" dan meminta ruang privasi ketika proses pemulihan. Sementara itu, pelakon gandingannya dalan Glee yang juga teman wanitanya, Lea Michele memberitahu sebuah majalah bahawa dia menyayangi, menyokong Monteith dan bangga kerana aktor itu mendapatkan rawatan bagi ketagihannya. 

Ia bukan kali pertama Monteith berada di pusat pemulihan. Dia mula menerima rawatan ketika berusia 19 tahun dan pernah bercakap mengenai usahanya untuk mengatasi masalah ketagihan dan mengatakan dia mempunyai masalah yang serius dan mengambil "apa saja". - Agensi
sumber : mymetro

Dipijak suami tidak puasa

Posted: 14 Jul 2013 06:31 PM PDT

Kuala Lumpur: Seorang kerani berusia 21 tahun dipijak suaminya hanya kerana menegur lelaki terbabit yang tidak berpuasa di rumah mereka di Sungai Long, kelmarin.
Dalam kejadian jam 5.45 petang itu, selain dipijak, mangsa juga ditumbuk dan dibaling botol kaca oleh lelaki terbabit.

Menurut sumber, kejadian itu bermula apabila mangsa yang pulang dari tempat kerja menjumpai sisa makanan di dapur.
"Ketika itu, mangsa masuk ke dapur bagi menyiapkan juadah berbuka puasa sebelum menemui sisa makanan yang ditinggalkan di atas meja," katanya.

Sumber berkata, mangsa yang mempunyai seorang anak lelaki berusia setahun itu bertanya suaminya sama ada dia berpuasa atau tidak.

"Lelaki terbabit memberitahu dia tidak berpuasa sebelum mangsa menegurnya supaya berubah dan insaf atas perbuatannya itu.
"Teguran mangsa menyebabkan suaminya tiba-tiba naik angin lalu menumbuknya dan dibaling dengan botol kaca," katanya.

Sumber berkata, ketika diperlakukan demikian, mangsa hanya mampu menutup kepala menggunakan dua tangannya.
Katanya, suspek hanya berhenti memukul isterinya itu apabila melihat mangsa terbaring di lantai.
sumber : mymetro

Inilah Kota Paling Selatan Di Bumi

Posted: 14 Jul 2013 05:00 PM PDT

Puerto Williams di Chile terletak pada garis lintang 54"56 sehingga membuatnya dinobatkan sebagai pemukiman paling selatan di dunia. Puerto Williams berpenduduk 2.250 orang sehingga lebih sesuai dikatakan sebagai sebuah desa daripada sebuah kota.

Ushuaia Map
Peta letak geografis Ushuaia dan Puerto Williams

Sedangkan Ushuaia di Argentina, dengan populasi hampir 57.000 jiwa dianggap sebagai kota paling selatan di bumi. garis lintangnya hanya sedikit ke utara dibandingkan Puerto Williams, yaitu 54"58. Kota Ushuaia yang terletak di pesisir selatan Tierra del Fuego awalnya dikenal dengan nama Yamana. Nama tersebut diberikan oleh seorang misionaris Inggris berdasarkan bahasa lokal.

Downtown ushuaia
Downtown Ushuaia, dengan latar belakang pegunungan

Indahnya sudut pelabuhan Ushuaia dengan kapal pesiar besar sedang berlabuh

Pemerintah Argentina menetapkan Ushuaia sebagai koloni kaum "pesakitan" pada tahun 1880 seiring dengan dioperasikannya penjara disana. Namun karena alasan kemanusiaan, penjara-penjara tersebut ditutup pada tahun 1947. Tetapi sejumlah orang sejumlah orang yang (pernah) bekerja di penjara tersebut tetap tinggal di Ushuala meskipun penjara tersebut sudah ditutup.

Keindahan kota Ushuaia dilihat dari laut

Lalu bagaimana kota Ushuala tetap eksis sampai sekarang? Pariwisata, perikanan, gas alam, dan manufaktur saat ini menjadi sumber ekonomi Ushuala. Ushuala pun memiliki persyaratan untuk disebut sebagai kota modern karena memiliki bandara internasional, rumah sakit, sekolah, universitas dan sarana transportasi publik.
(Geoweek, Lonely Planet, Wikitravel)

Apa abang ni buat tak geli ke?

Posted: 14 Jul 2013 01:00 PM PDT

Rene Campbell: "Wanita Berotot Juga Mendambakan Lelaki"

Posted: 14 Jul 2013 09:30 AM PDT

Bagaimanapun bentuknya, yang namanya wanita tentunya mendambakan kasih sayang dari seorang pria yang mencintainya. Bagi seorang Rene Campbell, akan sangat membahagiakan baginya memiliki seorang lelaki di sisinya.

Prestasi tidaklah cukup bagi Rene Campbell, seorang wanita yang menjuarai kompetisi bina badan sedunia. Selama lima tahun belakangan ini, Rene sibuk untuk membentuk tubuhnya menjadi berotot untuk memenangkan beberapa kompetisi pembentukan tubuh dan memecahkan rekor dunia. Wanita berusia 35 tahun itu mengaku kepada sebuah majalah di Inggris, Now, bahwa dirinya juga sebenarnya menginginkan kehadiran seorang lelaki yang memanjakannya.


"Aku sangat mendambakan seorang kekasih yang bisa memberikan semangat kepadaku dalam pertandingan dan memasak ayam untukku," ungkapnya.

Namun, dia menambahkan, penampilannya yang seperti sekarang ini membuat semuanya jauh lebih susah untuk bertemu dengan lelaki yang benar-benar menerimanya apa adanya.

"Sebenarnya yang membuatku susah untuk memiliki sebuah hubungan adalah mencari seseorang yang bisa menerima gaya hidupku," katanya lagi.


Rene memang pernah memiliki kekasih dan berkencan selama dua tahun. Namun, akhirnya hubungan itu akhirnya kandas karena Rene harus melakukan latihan setiap hari dan itu menyita waktunya berdua dengan sang kekasih. Ibu dari dua anak itu harus berlatih selama dua jam sehari dan menjaga kalorinya dalam 4.200 kalori sehari.

Rene juga pernah menikah namun akhirnya bercerai 9 tahun yang lalu. Walaupun keadaannya sekarang membuatnya susah, Rene bersyukur dan mengaku lebih menikmati kehidupan dan keadaannya sekarang.




"Aku jauh lebih bahagia sekarang. Dan mungkin, saat ini aku harus 'menikah' dengan dunia industri," ucapnya.

Percaya atau tidak, ini adalah Rene Campbell sebelum membentuk otot-otot di tubuhnya. Dan dia juga mengakui tak pernah dan tak akan bisa membayangkan tubuhnya sekecil ini lagi.

Awek paling setia didunia

Posted: 14 Jul 2013 09:15 AM PDT



Taylor Morris, adalah salah seorang petugas militer yang dikirim ke Afghanistan pada awal tahun 2012 lalu. Namun sebuah ledakan membuat Taylor kehilangan dua kaki dan tangannya.

Sejak itu, banyak hal yang berubah dalam hidup Taylor. Ia tak lagi seperkasa dahulu, ia juga tak lagi memiliki kaki dan tangan. Tapi, ada hal yang tak berubah yang membuat Taylor mampu bertahan. Yaitu cinta sejati dari kekasihnya, Danielle Kelly.











 
Wanita ini sudah sangat lama mendampinginya, bahkan hingga ia tak lagi bisa menggenggam tangan Taylor karena sang kekasih tak lagi memiliki sepasang telapak tangan dan kaki. Sejak dirawat di rumah sakit karena luka yang sangat parah, Danielle adalah nama pertama yang disebutnya.

Tidak mudah bagi seorang wanita seperti Danielle mengetahui bahwa kekasihnya kini tak seperti dahulu lagi. Namun wanita ini memang memiliki cinta sejati pada Taylor. Saat mereka pulang ke kampung halaman, Danielle bahkan rela memanggul Taylor di punggungnya untuk turun dari pesawat.








 
Kawan Taylor yang bernama Tim Dodd, mengabadikan banyak sekali foto manis tentang kebersamaan pasangan yang satu ini. Di mana keduanya saling berpelukan sambil menonton film bersama meski tak saling menggenggam tangan, saat Danielle membantu Thomas terapi di masa sulit pria itu, dan bagaimana Taylor mencoba memeluk Danielle meski ia tak bisa.

Danielle rela menjadi kaki dan tangan bagi Taylor dengan sepenuh hati. Benar-benar sebuah romantisme cinta yang mereka nikmati berdua secara sederhana meski dalam kondisi yang penuh keterbatasan.

















Kini Thomas sudah menggunakan kaki dan tangan palsu. 
Dalam sebuah momen pernikahan sahabatnya, Thomas tak ingin diam saja. Ia mengajak Danielle untuk berdansa. Ia juga menyampaikan sebuah pidato sambil menitikkan air mata, "Kalau aku memiliki tangan, aku akan memetik bintang dan memberikannya pada Danielle. Semua ini sungguh sulit, namun dia selalu ada untukku setiap saat."

Taylor dan Danielle adalah salah satu kisah cinta sejati yang ada di dunia.

Selebriti Yang Mengunakan Pakaian Dalam Mereka Di “LUAR”

Posted: 14 Jul 2013 09:00 AM PDT

Disebut pakaian dalam kerana mereka harusnya dikenakan didalam pakaian anda. Apa jadinya jika pakaian dalam itu dikenakan di luar?? Lady Gaga, Fergie dan sederet artis telah pernah mencubanya.Lihat …..
Lady Gaga
lady
Tampaknya Lady Gaga ingin menunjukkan keberhasilannya dalam menurunkan berat badan. Dia sengaja memakai pakaian berwarna hitam yang terdiri dari bra, rok kulit ketat dan high heels hitam.Pada September 2012 yang lalu ia mengaku telah kelebihan berat badan 25 paun. "Aku diet sekarang, dan saya mendapatkan hasilnya," katanya
Its Work , Gaga!
Lea Michele
lee
Bintang drama serial "Glee" , Lea Michele memamerkan kulitnya yang mulus dalam balutan gaun sexi berwarna hitam dengan bagian atas yang terbuka yang mempelihatkan bra-nya.
Tahiry Jose
tahiry
Bintang  "Love & Hip Hop" terlihat membuat semua mata memandang saat dia mengenakan gaun hitam dengan 2 belahan sekaligus. Potongan gaun ini membuat bagian depan dan belakangnya terlihat. Dan ya… tentunya bra-nya juga terlihat.
Kat Von D
kat
Kaos dengan potongan lebar seperti ini tampaknya tidak dapat menutuupi bra merah yang dipakai Kat Von D saat dia sedang berjalan si sebuah kawasan di Cali, sebelah barat Hollywood.
Nicki Minaj
nicky
Lain hari, lain juga baju yang dipakai Nicki Minaj, bukan baju biasa pastinya. Saat peluncuran parfumya, Pink Friday" rapper ini mengenakan bra bermotif loli pop dan blazer merah muda.
Fergie
fergie
Gaun berwarna orange rancangan Jean Paul Gaultier  ini membuat semua mata tertuju pada Fergie, bagaimana tidak… bra dan celana setinggi pinggang itu mengintip di balik gaunnya.
Kim Kardashian
kim
Kita tahu bahwa  Kim Kardashian suka menggunakan baju tidak biasa, termasuk baju yang menerawang dan memperlihatkan bra-nya
Mena Suvari
Artis ini tampaknya salah menafsirmenakan istilah "American Beauty." Artis ini terlihat salah kostum saat menghadiri pesta peluncuran Maison Martin Margiela & H&M.
Rihanna
rihanna
Inilah pilihan Rihanna untuk pergi berkeliling New York City. Sangat sulit mengatakan apakah ia mengenakan baju atau tidak.
Madonna
madonna
Tidak peduli berapa umurnya, tapi pilihan bajunya diatas panggung sangat tidak sesuai dengan umurnya.

Menggosok Terlalu Dalam, Berus Gigi Malah Tertelan

Posted: 14 Jul 2013 02:00 AM PDT



Sikat gigi tertelanSeorang wanita di Israel bernama Kiryat Bialik  mengalami kejadian buruk yakni tertelan berus gigi akibat dari ia ingin menggosok bagian pangkal tenggorokannya. Kiryat Bialik mungkin tidak menyangka jika usahanya untuk membersihkan bagian pangkal tenggorokannya dengan menggunakan berus gigi akan berakibat fatal bagi dirinya. 

Kiryat Bialik berusaha keras mencapai laringnya (pangkal tenggorokan) untuk sedikit menggosoknya. Namun, usaha kerasnya itu membuat sikat giginya tertelan Kerana kejadian mengerikan ini Kiryat Bialik  kemudian dibawa ke ruangan darurat di rumah sakit lokal, namun sayangnya petugas di UGD rumah sakit lokal tidak mampu mengeluarkan sikat gigi yang tertelan.

 Kiryat Bialik kemudian dirujuk ke rumah sakit yang lebih besar yakni rumah sakit Rambam Hospital di Haifa. Setelah berada di rumah sakit ini sikat gigi yang tertelan di tengorokan  Kiryat Bialik akhirnya boleh diangkat tanpa harus melakukan operasi.

Mengapa Kamar Mandi Jadi Rumah Iblis?

Posted: 14 Jul 2013 01:00 AM PDT

DALAM sebuah hadits, Rasulullah SAW bercerita bahwa Iblis meminta tempat tinggal kepada Allah SWT seperti halnya Allah SWT memberikan tempat tinggal anak-anak Adam berada di bumi.

''Ya Allah, adam dan keturunannya Engkau beri tempat tinggal di bumi, maka berilah pula aku tempat tinggal,'' kata iblis.

Allah SWT berfirman; ''Tempat tinggalmu adalah tandas (kamar mandi atau jamban),'' (HR. Bukhari).
Dari situlah kemudian iblis pun menggoda setiap orang yang memasuki rumahnya yang berupa kamar mandi, jamban atau tandas.

Godaan iblis macam-macam dan aneka warna. Contohnya menggoda manusia agar;


Berlama-lama di dalam kamar mandi.
    Bernyanyi atau  berkata-kata.

    Bermain-main air atau sesuatu yang lain (bawa ipod mendengarkan musik).
    Membisiki seseorang supaya kencing sambil berdiri.
    Membiarkan baju yang kotor tergantung dalam kamar mandi.
    Melupakan seseorang untuk berdoa ketika akan masuk atau keluar dari kamar mandi.
    Melakukan hal asusila.
    Melakukan Wudlu sambil telanjang.
    Mengcoret-coret dinding kamar mandi.
    Merencanakan kejahatan.

Maka, hati-hatilah sewaktu dalam tandas atau kamar mandi. Dan tips yang baik adalah; lakukan mandi, buang air dll sewajarnya saja, lebih cepat lebih baik

Lelaki di Jepun Sekarang Suka Pakai Bra

Posted: 14 Jul 2013 12:30 AM PDT

bra untuk pria

Bra biasa digunakan hanya untuk wanita lalu seperti apa  jika bra digunakan oleh lelaki, pastinya terlihat aneh dan lucu kerana hal ini tidak biasa dilakukan oleh lelaki. Kini lelaki  di Jepun sedang menyukai memakai Bra hal ini berdasarkan laporan dari rocketnews24  yang menemukan beberapa toko online di Jepun yang menjual Bra khusus untuk lelaki.

 Salah satunya adalah toko online Rakuten, bahkan menyediakan enam halaman yang berisi model bra yang dirancang khusus untuk lelaki. Tidak hanya itu saja rocketnews24  juga menemukan di  forum forum online di Jepun yang membahas mengenai penggunaan bra untuk lelaki. Untuk memastikan temuan aneh ini, reporter rocketnews24 berusaha untuk mengumpulkan bukti mengapa semakin banyak lelaki yang memakai bra.

 Hasil penelitian yang dilakukan reporter  rocketnews24 menemukan jika lelaki yang menggunakan bra tidak hanya ditemukan di Jepun saja melainkan di seluruh dunia. Bahkan salah satu orang yang berhasil ditanya oleh reporter rocketnews24  menjelaskan kenapa ia sangat suka menggunakan Bra. "Saya merasa lega dan terlindungi," yang juga menjadi alasan umum bagi para lelaki yang memakai bra. Lainnya menjawab bahwa bra dapat menyangga belakangnya dan itu terasa melegakan. Nah apa kamu juga ingin menggunakan bra seperti lelaki lainnya di seluruh dunia?

Unik dan Romantis, Pasangan Ini Langsungkan Pernikahan di Tengah Demonstrasi

Posted: 14 Jul 2013 12:00 AM PDT

Di tengah suasana menegangkan demonstrasi di lapangan Rab'ah Adawiyah, Kairo, menuntut dikembalikannya kekuasaan Presiden Muhammad Mursi, ada yang berbeda Sabtu (6/7) malam . Sepasang pengantin melangsungkan pernikahan di tengah para demonstran.
Seperti dilansir TV Mesir channel 25 di laman facebooknya, tampak pasangan pengantin itu tersenyum bahagia bersama para demonstran. Ratusan doa melalui komen pun disampaikan kepada sang pengantin, di samping 2.000 lebih orang yang menyukai foto pernikahan unik tersebut.


Foto pernikahan di Rab'ah Adawiyah itu agaknya menguatkan pernyataan Mursyid Amm Ikhwanul Muslimin Muhammad Badi', bahwa jutaan rakyat Mesir akan tetap berdemonstrasi menolak kudeta militer. Bahkan, mereka akan bertahan untuk tidak pulang hingga Muhammad Mursi dikembalikan ke kerusi presidenannya.

Ini dia PENAMPAKAN APARTMENT MEWAH seharga $115,000,000 di Amerika Syarikat

Posted: 13 Jul 2013 11:30 PM PDT

Ini dia PENAMPAKAN APARTMENT MEWAH seharga $115,000,000 di Amerika Syarikat

expensiveapartment1

expensiveapartment2
expensiveapartment3
expensiveapartment4


expensiveapartment5


expensiveapartment6


expensiveapartment7


expensiveapartment8


expensiveapartment9


expensiveapartment10


expensiveapartment11


expensiveapartment12


expensiveapartment13


expensiveapartment14


expensiveapartment15


expensiveapartment16


expensiveapartment17


expensiveapartment18

Pemandu Kereta ini Hanya Beberapa CM dari Maut

Posted: 13 Jul 2013 11:00 PM PDT

Pemandu Kereta ini Hanya Beberapa CM dari Maut...Hampir Saja

aclosecall1

aclosecall2

aclosecall3
aclosecall4
aclosecall5
aclosecall6



Perpustakaan yang ada di Belanda ini Unik

Posted: 13 Jul 2013 10:30 PM PDT

Perpustakaan yang ada di Belanda ini Unik ...Cuba Lihat ..

uniquelibrary1

uniquelibrary2
uniquelibrary3
uniquelibrary4
uniquelibrary5
uniquelibrary6
uniquelibrary7

Anak Perempuan Dikurung Ibunya Dalam Almari Selama 2 Tahun

Posted: 13 Jul 2013 10:00 PM PDT

(c) nydailynews
Dua tahun lalu, ada kejadian miris yang menunjukkan bagaimana seorang ibu boleh bersikap kejam pada anak kandungnya sendiri. Seorang anak perempuan berusia 3 tahun ditemukan dalam keadaan hampir meninggal setelah terkurung 2 tahun dalam almari. Sekarang anak itu sudah berusia 5 tahun, berat badannya di bawah normal akibat efek perlakuan buruk ibu kandungnya.
Dilansir dari situs nydailynews.com, kisah tentang Georgia belum berakhir. Dua tahun lalu, berita mengenai Georgia yang dikurung salam 2 tahun oleh ibunya sendiri menjadi kes yang hangat. Saat itu Georgia ditemukan hampir meninggal terkurung dalam almari, keadaannya sangat mengenaskan, dengan tulang yang hanya terbungkus kulit. Alasan sang ibu menyiksa putrinya, kerana Georgia mirip dengan suaminya.
Asusena Marie Gonzales (c) nydailynewsAsusena Marie Gonzales (c) nydailynews
Setelah kes tersebut, Asusena Marie Gonzales, ibu kandung Georgia mendapat hukuman penjara hingga tahun 2031. Georgia dirawat di rumah sakit berbulan-bulan lalu diadopsi oleh keluarga yang memperlakukannya lebih baik. Dari keluarga barunya, Amanda dan Clint Lile, Georgia tumbuh menjadi anak perempuan yang lebih sehat dan ceria. Meskipun begitu, berat badan Georgia saat ini hanya 8,6 kg sebagai efek samping akibat malnutrisi beberapa tahun lalu.
(c) nydailynews(c) nydailynews
Dalam sebuah acara di Channel 4, Georgia menceritakan pengalamannya saat dikurung dalam almari. "Saya tinggal dengan Maria (ibu kandungnya), dan dia jahat, dia mengunci saya dalam lemari. Saya tidak diberi makanan, air atau apapun untuk makan dan minum. Saya hanya boleh tidur dan tidak pernah keluar (dari lemari)," ungkap Georgia. Mengenai ayah dan ibu angkatnya, Georgia merasa lebih bahagia. "Keluarga ini sangat baik padaku. Saya sangat menyayangi ibu dan ayah," lanjutnya.
Dari keluarga barunya, Georgia sudah masuk TK dan sudah bisa membaca. Gadis kecil ini mengatakan dia sangat suka membaca Dr Seuss. "Dia adalah keajaiban kecil untuk kami," ujar Amanda Lile, ibu angkat Georgia.

Dulu Miskin, Sekarang Jadi Wanita Terkaya di Dunia

Posted: 13 Jul 2013 09:30 PM PDT

Zhang Xin (c) ssheltonimages
Vemale.com - Seseorang boleh lahir di keluarga tidak mampu dan kekurangan, tapi itu tidak boleh jadi alasan untuk tidak mengembangkan diri, kerana setiap orang berhak memiliki kehidupan yang lebih baik.
Wanita Terkaya di Dunia
Slogan tersebut sangat sesuai bila diberikan pada Zhang Xin. Wanita yang satu ini adalah salah satu orang terkaya di dunia, namanya sering disejajarkan dengan Donald Trump, Steven Spielberg bahkan Oprah Winfrey. Siapa sangka, dengan kehidupan berlimpah harta seperti saat ini, Zhang Xin lahir di keluarga miskin. Dia juga pernah menjadi buruh di usia 14 tahun.
Mari berkenalan dengan Zhang Xin, dia adalah seorang pengembang real estate di China. Sebagai wanita yang bekerja di bidang properti, bisa dipastikan kekayaan Zhang Xin melimpah. Perusahaan SOHO yang dia pegang memiliki banyak projek bangunan mewah, SOHO merupakan salah satu perusahaan properti terbesar di China. Nama Zhang Xin sendiri masuk dalam Forbes sebagai salah satu wanita terkaya di dunia.
Usia 14 Tahun Jadi Buruh Pabrik
Anda salah jika berpikir bahwa Zhang Xin dibesarkan keluarga kaya raya. Keluarga Zhang Xin adalah keluarga yang kekurangan. "Saya lahir dan dibesarkan di kota yang tenang. Tidak ada mobil, tidak ada toko, tidak ada lampu, tidak ada mesin. Orang-orang hanya menggunakan basikal," ujar Zhang Xin , seperti dikutip dari CNN. Pada usia 14 tahun, Zhang Xin pindah dari Beijing ke Hong Kong dan bekerja sebagai buruh dengan gaji yang sangat kecil.
(c) domusweb(c) domusweb
Kemiskinan tidak jadi alasan untuk menyerah. Zhang Xin menghabiskan masa remajanya untuk bekerja dan belajar, hingga dia mendapat biasiswa jurusan ekonomi dari University of Sussex, Inggris. Tabungannya dipakai untuk membeli tiket ke London dan kursus bahasa Inggris di sana. Di usia 27 tahun, Zhang Xin sudah meraih gelar S2 dari Cambridge University.
Setelah selesai kuliah, Zhang Xin memutuskan untuk kembali ke China. Di negara asalnya, dia bertemu dengan lelaki yang pada akhirnya menjadi suaminya. Bersama, mereka membangun bisnis properti, SOHO akhirnya mengembangkan sayap dan menjadi salah satu perusahaan terkuat di China.
Tetap Rendah Hati dan Ramah
Tidak banyak wanita yang berhasil di bisnis properti, tidak banyak wanita yang namanya masuk sebagai orang paling berpengaruh dan terkaya di dunia. Zhang Xin membuktikan bahwa wanita bisa menggapai apapun yang dia inginkan. Hebatnya, walaupun sudah memiliki kekayaan dan nama besar, Zhang Xin tetap dikenal sebagai wanita yang ramah dan menyenangkan, lihat saja senyum manisnya.
Perjuangan Zhang Xin tentunya tidak cukup jika kami tuliskan di sini. Yang pasti, wanita tangguh ini bisa menjadi inspirasi kita semua. Semua orang punya kesempatan yang sama untuk memiliki kehidupan yang lebih baik. Jangan pernah menyerah, selama ada kesadaran untuk maju dan berjuang, Tuhan pasti membukakan jalan.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Label

Senarai Lagu